(END!) Check In And Become Lu...

By Bombom482

10K 508 12

Bepergian ke dunia bajak laut, saya menjadi partner pertama Luffy secara kebetulan. Saya ingin memeluk paha... More

1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
311-320
321-330
331-340 Final!

301-310

99 9 0
By Bombom482

Bab 301: Blackbeard Muncul, Perang Besar Pecah

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Pencuri ha ha ha ha! Sepertinya rencananya telah diganggu, gua yang gelap!"

Bahkan jika Locke tidak melihat suara dan tawa yang dikenalnya, dia sudah dapat menebaknya, dan orang ini benar-benar muncul. Locke melihat kegelapan besar yang muncul di hadapannya.

Peluncuran super luas itu mengunci posisi Diamandi, mengulurkan tangannya dan melepaskan Tarikan Universal, dan langsung menyambar kotak harta karun kecil di tangan Diamandi.

Dengan Buah Guntur di tangan dan BOSS muncul di belakang layar, sisi Locke akan segera menjadi hidup.

Dalam situasi partner saat ini, Luo terluka parah dan dibawa pergi oleh Saudara Ming. Untuk bertemu Luo, Luffy, Zoro, Sanji, Jin Yimen, dan Violet berangkat ke istana.

Usopp, Robin, Franky, dan para pengikut rakyat kecil bertindak bersama. Taktik Usopp berhasil menakuti loli kecil hingga koma, dan ia dianugerahi gelar pembunuh loli. 333

Setelah Granose mengalami koma, kekacauan mulai muncul di kota. Semua mainan itu pulih dan kembali menjadi manusia, dan manusia yang kehilangan ingatannya semuanya mengingat semuanya.

Locke melihat ada yang tidak beres di sini, dan segera menginjak Moonwalk ke langit dan berteriak: "Sabo! Buah Guntur sudah siap!"

IKLAN

Setelah Locke selesai berbicara, dia melemparkan Buah Guntur langsung ke auditorium. Target Blackbeard juga dia, jadi Blackbeard segera bertindak setelah mendengar kata-kata Locke.

Kegelapan menyebar dengan cepat dan langsung mencegat kotak harta karun kecil yang dibuang Locke, Blackbeard muncul dari kegelapan dengan kotak kecil di tangannya dan tersenyum penuh kemenangan.

"Pencuri hahahaha! Terima kasih Locke, aku akan mengambil Buah Guntur!"

Locke tersenyum dengan tenang, dan ketika Blackbeard membukanya, dia menemukan bahwa itu hanyalah sebuah kotak kosong, dan Sabo di samping Locke (ajdh) telah muncul di beberapa titik.

Locke menyerahkan Buah Guntur kepada Sabo dan berteriak pada Blackbeard, "Bodoh, bisa dibodohi."

Blackbeard sangat marah dan langsung menembak ke arah keduanya untuk merebut buah tersebut, Sabo memakannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Blackbeard tertegun sejenak lalu terus berteriak dengan keras.

"Biarpun kamu memakannya, selama aku menyingkirkanmu dan melahapmu, kemampuan itu tetap milikku!"

Locke dengan jijik berdiri di depan Sabo dan meninju dengan satu tangan untuk menghancurkan udara di depannya. Kekuatan dahsyat itu meletuskan gelombang kejut yang mengerikan, yang secara langsung membuat Blackbeard terbang.

IKLAN

Ledakan!

Setelah suara keras, setengah dari auditorium runtuh, dan Locke segera berkata kepada Sabo: "Saya meminta Anda untuk mengeluarkan mereka berdua. Sejauh ini, semuanya belum melebihi ekspektasi saya, dan saya akan menyerahkan tempat ini kepada saya."

Sabo mengangguk dan berterima kasih kepada Locke, lalu meninggalkan arena bersama Rebecca dan Barto, Blackbeard bangkit dari reruntuhan dan menatap Locke dengan tajam dan berkata.

"Apakah kamu benar-benar akan mati bersamaku? Locke, sayang sekali tinggal bersama Topi Jerami dengan kekuatanmu. Ayo ikuti aku! Ayo..."

Locke menyela dan berkata: "Oke, oke~ Jangan terus bicara, kamu tahu tidak ada gunanya mengatakan hal-hal ini, lakukan dan segera singkirkanmu, aku harus membantu orang-orang yang khawatir itu."

Blackbeard berhenti berbicara omong kosong dengan Locke, dan sejumlah besar kegelapan di sekelilingnya mulai menyebar, menutupi seluruh arena dalam sekejap, dan kemudian mulai bergegas menuju Locke di udara.

Locke tidak berani gegabah. Lagipula, dia tidak mengetahui seberapa besar kekuatan kegelapan bisa melakukannya, tapi kecepatan serangan ini tidak cepat.

Locke menghindarinya dengan mudah. Setelah sepenuhnya menghindari semua serangan, Locke hendak mengejek ketika dia tiba-tiba menemukan bahwa sinar matahari telah menghilang.

IKLAN

Locke menoleh ke belakang, dan kegelapan yang sebelumnya luput dari perhatiannya menyebar langsung ke udara, Blackbeard berteriak sambil tertawa.

"Pencuri hahahaha, biarlah yang terkuat di antara kalian, era baru, jatuh di sini hari ini, tepat pada waktunya, aku ingin mendapatkan kembali kemampuanku menjadi kegelapan!"

Saat suara Blackbeard turun, matahari menghilang sepenuhnya, dan Locke dikurung di tempat di mana tidak ada sinar matahari sama sekali oleh Blackbeard.

Saat ini, dari luar juga sangat menakutkan. Lingkaran hitam besar muncul di seluruh arena, dan semua orang yang mendekat langsung tersedot.

Apalagi, lingkaran hitam yang masih meluas membuat warga takut untuk mengungsi kemana-mana. Locke, yang memasukinya, sekarang memiliki mata yang sama sekali tidak berguna.

Karena dia tidak bisa melihat apa-apa, Locke hanya bisa menggunakan indra penglihatannya untuk menentukan lokasi Blackbeard sekarang, tapi Blackbeard masih punya beberapa caranya sendiri.

Setelah trik ini dilakukan, Blackbeard benar-benar berubah menjadi kegelapan, dan Locke tidak dapat melihat posisi pria itu sama sekali bahkan dengan warna pengetahuannya.

Locke hanya samar-samar menyadari saat dia menyerang, dan keduanya bertarung sengit di ruang gelap yang diciptakan Blackbeard. .

IKLAN

Bab 302: Mundurnya Blackbeard, Kekuatan Raja Jahat

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Kegelapan melahap!"

"Syok kosong!"

Merasakan bahayanya, Locke menghempaskan tangannya ke udara di kedua sisinya, namun tidak melepaskan kemampuan buahnya, Locke merasakan kekuatan Shock Fruit seolah diserap oleh sesuatu.

Sepertinya dia belum bisa menggunakan kemampuan buahnya untuk bertarung, tangan kiri Locke memancarkan cahaya keemasan sejenak seolah menerangi kegelapan, dan detik berikutnya Locke meninju udara.

"Seri Cermin-Serius-Kekuatan Tangan Kiri‧100 Kali!"

Dengan berkah dari seri Pembunuhan, pukulan ini langsung menembus langit, ruang gelap Blackbeard langsung pecah, dan matahari bersinar | Locke segera menentukan posisi Blackbeard.

Biru~

Dengan suara guntur dan kilat, Locke datang ke depan Blackbeard, sebuah kubah putih muncul di tangan kanannya dan meraih ke arah Blackbeard, Blackbeard tertawa terbahak-bahak saat melihat ini.

IKLAN

"Pencuri hahaha! Kemampuan buah Ayah sangat kuat, tapi tidak ada gunanya bagiku! Kegelapanku bisa menyerap semua kemampuan buah!~"

"Air Hitam!"

Locke memperhatikan saat Blackbeard mengambil umpan, kubah putih itu menghilang sambil tersenyum, dan tangan kanannya meraih lengan pria itu.

"Pembunuh Fantasi!"

Pembunuh Imajiner diaktifkan seketika, dan kegelapan di sekitar Blackbeard benar-benar lenyap, dan Blackbeard juga tercengang, untuk orang seperti dia yang sepenuhnya mengandalkan buah.

Ketidakmampuan menggunakan kemampuan Buah Hitam merupakan pukulan berat baginya. Sebelum Blackbeard sempat membuka mulut karena terkejut, Locke langsung meninju wajahnya dengan warna bersenjata menempel di tangan kirinya.

Blackbeard dikirim terbang oleh Locke, jatuh ke tanah, reaksi pertama bukanlah wajahnya, tapi tangannya dan berteriak kaget: "Kegelapan... Kemana perginya kegelapanku! Apa yang terjadi? Apa yang terjadi!"

Locke melangkah maju dengan senyuman di wajahnya dan berkata, "Kamu yang tidak memiliki kemampuan buah, apakah kamu masih berani melakukan sesuatu padaku, Ji!"

Blackbeard melihat ke arah Locke yang mendekat dan mulai melangkah mundur dan berkata: "Locke, jangan seperti ini... Kami tidak memiliki banyak kebencian, aku masih ingin kamu menjadi partner..."

Melihat penampilan Blackbeard, Locke mau tak mau mengaguminya. Secara umum, penjahat seharusnya mengancamnya saat ini, tetapi Blackbeard justru sebaliknya. Dia punya otak dan dia tahu bahwa hal terpenting adalah bertahan hidup.

IKLAN

Pria seperti itu Locke tidak akan memberinya kesempatan.

Biru~

Tiga ribu guntur datang ke Blackbeard dalam sekejap, meraih lehernya dan menekannya ke tanah, Blackbeard masih memohon ampun, kata Locke dengan ekspresi dingin.

"Selamat tinggal, terlalu meresahkan bagi musuh sepertimu untuk masih hidup."

Setelah berbicara, kubah putih mulai muncul di tangan Locke, Blackbeard sudah merasakan ancaman kematian, namun saat ini, terjadi kecelakaan.

Locke merasakan bahayanya dan segera melepaskan Blackbeard dan mundur. Detik berikutnya, di mana dia berada sekarang, sebuah lubang peluru menembus tanah, dan kemudian salah satu anak buah Blackbeard mulai muncul.

Termasuk beberapa orang yang dia lepaskan dari lantai enam Impel sebelumnya, semuanya muncul, dan mustahil untuk mengambil nyawa Blackbeard dengan postur ini.

Tapi Locke tidak setuju untuk pergi seperti ini, jadi Luo Shu memasang postur mengumpulkan kekuatan di tempat dan membidik Blackbeard.

0

Melihat pemandangan ini, Blackbeard langsung berteriak kepada teman-temannya: "Pergi! Raja jahat! Hentikan dia."

IKLAN

Setelah berbicara, orang-orang di sekitarnya membantu Blackbeard pergi, dan raja jahat, Abalo Pizarro, berdiri di depan Locke. Locke memandang pria di depannya dan memikirkannya.

Saat ini, saya hanya mengetahui bahwa Blackbeard juga merupakan orang yang dilepaskan dari lantai enam Impel ke bawah, dan posisi kekuatannya diduga adalah pengguna kemampuan buah Zoan.

Raja jahat memandang Locke dengan senyuman di wajahnya dan berkata: "Kamu benar-benar mengalahkan kapten kami seperti ini mengeong, sepertinya sudah waktunya aku menjadi kapten segera mengeong!"

Wajah Locke tanpa ekspresi, dan darah yang mengembun di tangannya hampir jenuh.

Kemarahan Berdarah dan Patah!"

Versi kombinasi Shock Fruit Bloody Fury, kekuatannya telah ditingkatkan beberapa kali. Dengan keluarnya Locke, ledakan darah dan fragmentasi udara dimulai di sekitar raja jahat.

Serangkaian serangan membuat raja jahat yang sombong itu hampir menerima kotak makan siang di tempat, namun raja jahat itu berubah menjadi pria yang kesal karena dia menahan serangan Locke.

Sayap hitam besar terbentang, sisik hitam mulai muncul dari seluruh tubuh, dan tubuh mulai tumbuh terus menerus. Akhirnya, yang muncul di depan Locke adalah seekor naga yang benar-benar hitam dan khas.

Tepi sayap naga hitam besar semuanya berduri tajam, dan bagian belakangnya juga ditutupi duri hitam. Kelihatannya benar-benar seperti monster, tapi rasa penindasannya sangat kuat.

"Kau membuatku kesal, bocah! Bersiaplah untuk mati, Laozi adalah pengguna kemampuan Zoan Phantom Beast yang paling langka, Buah Ular · Phantom Beast · Sendok Bentuk Naga Jahat.".

IKLAN

Bab 303: Akhir Zaman, Keadilan Fujitora

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Saat Locke hendak bertarung, seorang pria yang memakai sepatu kulit dan memegang tongkat muncul dan berkata kepada raja jahat: "Kapten menyuruh kami pergi dulu.

Raja jahat itu jelas berkata dengan sangat tidak puas: "Apa! Ajarkan orang itu telah dikalahkan, dan sekarang dia ingin kita melarikan diri bersamanya! Lafitte, beri aku penjelasan yang masuk akal!

Lafitte: "Kapten berkata akan ada kekacauan di sini, dan ini bukan waktunya bagi kami untuk menunjukkannya. Jika Anda tidak mendengarkan kami, pergi saja. Anda bisa tinggal sendiri."

Raja jahat itu kembali menjadi wujud manusia dan berbalik untuk pergi. Sebelum pergi, dia kembali menatap Locke dan berkata "tiga lima tiga": "Iblis kecil, aku ingat kamu! Lain kali kita bertemu, cuci lehermu dan tunggu!"

Setelah ancaman tersebut, orang ini dan Lafitte menghilang seketika, dan Locke tidak menyadari bagaimana keduanya pergi. Locke menduga itu mungkin kemampuan Lafitte.

Dari sudut pandang ini, kekuatan sisa anggota kelompok bajak laut Blackbeard tidaklah sederhana, dan tidak realistis jika ingin menghancurkan Blackbeard dalam waktu singkat.

Setelah menghadapi situasi pertempuran, Locke akan segera bergabung dengan pertempuran arus utama. Dibandingkan dengan pertarungan Locke barusan, menghadapi keluarga Donquixote sekarang seperti pertarungan kecil.

IKLAN

Locke tidak terlalu banyak campur tangan, dia maju untuk menyelamatkan Luo, membiarkan Luffy dan Mingo bertarung satu lawan satu, menghancurkan Birdcage dengan satu pukulan, dan menakuti angkatan laut untuk tidak ikut campur dalam pertarungan.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk menentukan pemenangnya.

"Beraninya kau menabrak kepalaku, sungguh menyebalkan, menjatuhkanmu, dan menjadikanmu boneka yang dimanipulasi lagi!"

"Saudara Ming! Tidak peduli apa yang harus kamu pegang, tidak peduli siapa yang ingin kamu kendalikan, itu hanya membuatku terengah-engah!"

"Kalau mau disalahkan, salahkan darahmu. Kamu terlahir sebagai sampah yang hanya layak dikuasai orang lain. Kalian sama sekali tidak cocok denganku!"

"Diam! Aku akan meledakkanmu!"

"Datanglah kalau bisa! Anak nakal! Jaring laba-laba!"

"Senjata Raja Kera Besar dari Karet!"

IKLAN

"16 Peluru Suci‧Pembunuhan Tuhan!"

Ledakan!

Jurus terkuat kedua belah pihak mulai berbenturan, dan akhirnya Luffy berhasil mematahkan jurus Saudara Ming dengan restu iman seluruh Dressrosa dan rekan-rekannya, dan tinju raja kera yang besar menghantam wajah Saudara Ming.

Komentar terakhir juga menjelaskan apa artinya menggunakan kehidupan untuk berkomentar. Mantan komentator arena terluka saat ini, tapi dia tetap bersikeras untuk memberitahu seluruh orang Dressrosa 0

"Pertempuran Pertahanan Dressrosa, Keluarga Bajak Laut Donquixote 2.000 orang VS Prajurit berkumpul di negeri ini, konfrontasi terakhir dari pertempuran ini Tujuh Panglima Perang Laut, Donquixote · Doflamingo VS Anak Topi Jerami Luffy, pemenangnya... pemenangnya... .. .pemenangnya adalah Luffy si Topi Jerami!"

Negara yang runtuh ini tidak sepenuhnya disayangkan. Pada hari ini, orang-orang di sini menangis kegirangan di reruntuhan.

Sejauh ini, praktik Dressrosa telah ditangani, dan Marine juga sudah mulai mengambil tindakan, dan mulai menyiarkan situasi tersebut ke negara tetangga melalui bug video phone.

“Ini Dressrosa, disiarkan ke tiga pulau di negara tetangga dalam lingkaran sinyal bug telepon video. Saya Wakil Laksamana Maynard dari markas besar Marinir. Saya ingin mengundang Anda untuk melihat video di sini. Reruntuhan kamu lihat di depanmu adalah Dressrosa. Aku tahu kamu akan terkejut, tapi tolong tenang dan dengarkan aku, apa yang terjadi pada Shichibukai, Donquixote·Doflamingo……”

IKLAN

Setelah itu, Fujitora juga mulai bertindak, dan membawa sejumlah besar Marinir menghadap Raja Riku, lalu meminta maaf, berlutut untuk meminta maaf...

Dalam situasi ini, Locke hanya ingin mengatakan: "Berapa banyak orang di angkatan laut yang dapat mencapai toleransi Fujitora......"

Karena penyebab semua kejadian ini adalah pemerintah Dunia, maka Fujitora membawa banyak pelaut untuk berlutut disini untuk meminta maaf, tidak hanya kepada Raja Riku, tapi juga kepada orang-orang yang tidak bersalah di negara ini.

"Kebenaran sangat diperlukan. Ini adalah pertaruhan yang mempercayakan semua pertempuran kepada mereka. Karena pelaku yang membiarkan harimau kembali ke gunung hanya menunjukkan pedangnya melawan Shichibukai sampai sekarang, wajah apa yang bisa berbicara tentang keadilan! Negara ini dijalankan oleh bajak laut Tangan prajurit dan tangan warga meraih kemenangan.

Setelah bug telepon video terputus, Raja Liku berkata kepada orang-orang di sekitarnya: "Tanku, Marinir juga memiliki pendiriannya sendiri, sembunyikan semua bajak laut dan tentara yang membantu kita di istana, dan tempatkan para tunawisma. Ke istana raja 5,5 ."

Setelah itu, berlututnya Fujitora dan seluruh insiden Dressrosa tersebar ke seluruh dunia secara utuh. Faktanya, sebagian alasan Fujitora melakukan ini juga karena Smoker.

Saat Smoker berada di kapal perang tersebut, ia menceritakan kepada Fujitora tentang kejadian Alabasta, namun pada akhirnya ia menghapus fakta tersebut karena perintah pemerintah. Perokok sangat marah.

Jika dia bisa memiliki status yang lebih tinggi pada saat itu, hal yang hampir sama terjadi di Dressrosa sekarang seperti yang dialami Alabasta, dan Fujitora. .

IKLAN

Bab 304: Siap Berlayar, Tindakan Marinir

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Topik yang kacau balau...... dan Sabo hilang, aku sangat sedih%¥ Sanji juga harus menyusul mereka......%%"

Zoro tidak tahan lagi dan berteriak kepada Luffy: "Apakah kamu ingin marah, menangis, cepat, tidur, atau makan? Satu per satu!"

Luffy tiba-tiba menampar meja dan berteriak: "Ayah Rebecca adalah seorang paman prajurit... Huhu~"

Kemudian dia tertidur lagi sambil berbicara, Locke mengambil sebotol anggur dan tidak bermaksud untuk berpartisipasi dalam topik ini, dan berencana untuk pergi keluar untuk berjalan-jalan, tepat ketika dia membuka pintu, Bato bergegas mendekat.

Locke buru-buru menghindar, Barto terengah-engah dan berkata dengan cemas: "Senior Locke! Ada pergerakan di tenda Marinir, dan di sini juga mulai tidak aman! Perwira staf 09 Besar Crane dan mantan Marsekal Sengoku keduanya telah tiba.

Sudah tiga hari sejak kejadian Dressrosa, di mana Fujitora tidak aktif karena tidak tahu harus berbuat apa.

Bagi para pahlawan yang menyelamatkan negara, apakah akan melepaskan atau menangkap mereka, dia telah melempar dadu untuk mengambil keputusan selama tiga hari terakhir.

IKLAN

Selama dia melempar nomor selain 1, dia akan segera bertindak, tapi dua hari pertama semuanya 1, sampai hari ini di depan Sengoku dan Crane, dia melempar nomor lain.

Jadi angkatan laut mulai bertindak tanpa ragu-ragu, dan Locke serta rombongannya di rumah Cyrus juga bersiap untuk pergi.

Sejauh ini, mari kita lihat apa yang terjadi sebelumnya. Kini Kru Topi Jerami di rumah Cyrus sudah tidak penuh anggota. Awal mula kejadian Dressrosa adalah ketika Luo ditangkap oleh Saudara Ming.

Tim yang tertinggal di Sonny menghadapi bahaya. Pada akhirnya, Sanji tiba tepat waktu untuk melindungi mereka. Untuk membawa Guy pergi, Sa[Nami, Brook, Sanji, Chopper dan yang lainnya mengantar Haney pergi ke sana terlebih dahulu.

Mitra lainnya tetap tinggal di Dressrosa, dan ada beberapa insiden besar dan kecil di tengah-tengahnya, tetapi Locke tidak berpartisipasi, dia terutama berada di medan perang lain.

Peristiwa medan perang utama Dressrosa seperti Usopp menganugerahkan para dewa, pertarungan manusia sejati Franky dan Senor, Zoro secara mengejutkan memotong truk pickup dan sebagainya.

Tentu saja Locke tidak akan lupa untuk check-in. Selain trik baru yang ampuh Canglong Mengejar Matahari, dia juga telah mengkonfirmasi lokasi check-in berikutnya Zou, serta hadiah berikutnya, membaca suara segala sesuatu.

Ada banyak hal dalam tinjauan situasi sebelumnya, dan langkah selanjutnya adalah bersiap untuk melarikan diri, tetapi Locke memperhatikan bahwa mata Luffy tidak benar, dan jelas dia tidak menerima pilihan terakhir Cyrus.

IKLAN

Jadi ketika semua orang sedang melarikan diri, Luffy tiba-tiba berhenti dan berkata bahwa dia ada yang harus dilakukan, jadi Locke secara alami langsung pergi bersama Luffy, "Zoro akan tinggal bersama kalian berdua tanpa syarat.

Jangan sampai mereka lupa berkumpul di pelabuhan timur. Setelah itu, Luffy masuk ke istana untuk menculik Rebecca, dan Zoro serta yang lainnya melarikan diri dengan sangat lancar.

Orang-orang di arena sekarang membantu mereka, mereka semua adalah anak-anak kecil, dan Locke melindungi Luffy dan Rebecca melawan Marine di sepanjang jalan.

Tiba-tiba Locke merasakan suasana yang berbeda, berjalan mendekat dan tiba-tiba bertemu dengan seorang kenalan.

"Tunggu sebentar lagi, tim penyelamat akan segera datang, apa kamu mau irisan lontong? Hah? Ahh~ kupikir siapa yang datang, ternyata kamu."

Locke memandang Sengoku berambut putih dengan celana pendek dan memegang tas makanan ringan di depannya, dan menyatakan agak tidak bisa diterima, tapi dia tetap berbicara.

"Marsekal Sengoku, kamu benar-benar... telah banyak berubah."

"Marsekal apa, saya bukan lagi Marsekal Marinir, beri tahu saya mengapa Anda menculik sang putri.

IKLAN

“Untuk beberapa urusan pribadinya, kapten kami tidak ingin melihat akhir yang tidak memuaskan.”

"Ya, kalau begitu tidak masalah, aku ingin bertemu seseorang."

"Aku tahu, aku akan membiarkan Luo datang kepadamu, lalu selamat tinggal. 240"

Setelah berbicara, Locke buru-buru mengejar Luffy. Luffy telah berhasil mengirim Rebecca ke Cyrus, dan ayah serta putrinya saling mengenali dengan akhir yang bahagia.

Locke juga menemukan Luo dan memintanya untuk bertemu Negara-negara Berperang. Ketika Luffy dan Locke tiba di titik pertemuan, Fujitora sudah siap bergerak, terbukti dengan reruntuhan di atas yang menutupi seluruh langit.

Locke meminta Luffy dan timnya untuk mempersiapkan pelayaran. Dia akan bertemu orang buta itu di sini sebentar. Luffy hendak melakukannya sendiri, tapi lukanya akibat melawan Ming tidak kunjung sembuh.

Pada akhirnya, mereka menyetujui perkataan Locke, dan tibalah waktunya Locke dan Fujitora bertanding. Jika Fujitora melemparkan semua reruntuhan di atas kepalanya, Locke benar-benar tidak tahan.

Tapi Locke yakin Fujitora tidak akan melakukan ini, dan melihat ke arah Luffy dan mereka sudah pergi. Locke menoleh ke arah Fujitora sambil tersenyum: "Paman, apakah kamu sudah menemukan kasinonya?"

IKLAN

Bab 305: Bermain Melawan Fujitora, Tim Pendukung Dikirim

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Meskipun kalian adalah pahlawan yang menyelamatkan negara ini, keadilan orang tua ini tidak bisa membiarkan kalian pergi begitu saja, jadi izinkan saya mengalaminya sendiri, seberapa jauh kebaikan kalian bisa berkembang!"

"Bertarung melawan Laksamana Marinir, doakan saja!"

Tangan kiri Locke dipersenjatai dengan warna, dan lengan kanan God's Armor muncul, bergegas menuju Fujitora, Fujitora juga menghunus pedangnya dan mulai melawan Locke.

Dentang! Dentang! Dentang!

Keduanya hanya bertarung satu sama lain, dan Fujitora mulai menggunakan gravitasi, dan mengayun bersama. Locke merasakan tekanan gravitasi yang kuat, dan langsung menekannya ke posisi setengah berlutut.

Namun di detik berikutnya, Locke menghantam tanah dengan sebuah pukulan, memohon gravitasi, dan kemudian mulai menggunakan kemampuannya untuk melakukan serangan balik terhadap tebasan Fujitora, dan sebuah bola putih muncul di tangan kain Locke.

Dengan satu pukulan, tebasan itu tetap di tempatnya, dan tanah mulai pecah di detik berikutnya, dan kemudian sebuah lubang yang dalam dihancurkan ke bawah.

"Pisau Gravitasi Harimau!"

Fujitora memangkas gravitasi yang terkumpul pada pisaunya, dan pada saat yang sama melepaskan gravitasi horizontal yang sangat besar ke lintasan ayunan pisaunya, langsung menghancurkan dan menghancurkan segala sesuatu di depannya.

"Syok kosong!"

Locke menghantam udara di depannya dengan pukulan keras, menciptakan hantaman kuat yang bertabrakan dengan serangan Fujitora.

IKLAN

Ledakan!

Itu adalah tabrakan mengerikan lainnya, dan celah tanpa dasar muncul tepat di depan mereka berdua. Fujitora memandang Locke dengan pisau di tangannya dan berkata tanpa ada niat untuk mencabutnya.

"Kekuatanmu mengejutkanku. Aku hanya mendengar rumormu sebelumnya, tapi sekarang aku tahu kapan kalian benar-benar bertarung satu sama lain. Aku masih meremehkanmu."

Locke menjawab sambil tersenyum: "Terima kasih atas pujiannya, tapi akan lebih baik jika Anda melepaskan saya."

"Melakukan hal itu akan melanggar keadilan di hati orang tua itu, jadi aku minta maaf." Nada suara Kuo Hu benar-benar mengandung permintaan maaf.

Locke berkata tanpa daya: "Saya hanya berbicara, jangan khawatir, karena Anda tidak bermaksud melepaskan saya, saya akan membuat Anda tidak mungkin terus mengejar saya sebelum pergi.

Tangan kiri Yuluo Locke memancarkan cahaya keemasan, detik berikutnya.

"Cermin, Seri Serius, Kekuatan Tangan Kiri, 100 Kali!"

Kekuatan dahsyat yang bersinar dengan cahaya keemasan menyerbu menuju Fujitora di bawah berkah seri Pembunuh, merasakan kekuatan mengerikan di depannya, Fujitora memilih untuk mundur.

Pergeseran Gravitasi.

Seketika melepaskan gravitasi di tanah di bawah kakinya, Fujitora terangkat ke udara sejenak untuk menghindari serangan Locke, lalu menyerang lagi dari udara.

"Pisau Gravitasi Raptor!"

Locke memandang ke arah Fujitora, yang turun dari langit dengan paksaan yang menakutkan, dan mengepalkan tinjunya dengan nafas yang panjang, lalu di belakang Locke, sepertinya ada hantu naga.

IKLAN

"Canglong Mengejar Matahari!"

Tinju Locke meledak dengan kekuatan besar dan berkumpul di udara untuk membentuk naga hitam putih, bergegas menuju Fujitora.

Kali ini, tabrakan tersebut secara langsung menyebabkan lebih dari separuh reruntuhan yang dikuasai Fujitora meledak di udara. Locke langsung terlempar oleh kekuatan reaksi, dan Fujitora setengah berlutut di tanah sambil memegangi dadanya.

Sepertinya dia terluka, dan Locke pasti tidak akan kembali setelah terbang keluar, jadi setelah memastikan arahnya, dia langsung pergi ke Moonwalk untuk mencari Luffy dan area pertemuan mereka.

Melihat hal tersebut, Fujitora segera bangkit dan mengangkat pisaunya dan berkata, "Mustahil untuk melarikan diri."

Kemudian saya melihat reruntuhan besar di udara mulai bergerak menuju arah pelarian semua orang, dan reruntuhan di udara membentuk bola besar di udara.

Pada saat itu Locke sepertinya melihat Kehancuran Planet, ketika rekan-rekannya khawatir, Locke hanya mengatakan sesuatu dengan tenang.

“Jangan gugup, tim cadangan kami juga akan datang.”

Kemudian tibalah momen kebingungan Fujitora, ketika kerumunan besar tiba-tiba muncul dan berlari ke arah kerumunan itu sambil berteriak-teriak sambil berlari.

"'||Kembalikan Rebecca! Topi Jerami!"

"Bukankah kalian pahlawan!"

"Negara ini sudah terlalu menyakiti gadis itu, kamu tidak bisa membuatnya semakin malang!"

Fujitora buru-buru menghentikan kerumunan dan berteriak: "Tunggu sebentar, warga, di masa depan seharusnya hanya ada orang berdosa, tolong berhenti di sini dan biarkan saya membuat keputusan akhir!"

IKLAN

Tapi yang jelas orang-orang ini tidak menjual wajahnya.

"Minggir, Marinir!"

"Kami tidak membutuhkanmu!"

"Kami akan mengusir para perompak dengan kekuatan kami sendiri!"

"Topi Jerami! Locke! Pasti harus menangkapmu!"

"Pergilah naik perahu! Kami akan mengusirmu ke laut!"

Fujitora mulai merasakan dengan hatinya dan berpikir: "Ini.......Aku tidak merasakan kemarahan sama sekali secara emosional.......Uang itu bagus)"

“Semuanya, Putri Sika bersama Lord Cyrus di rumah di atas bukit.”

“Haha, ya, kita sudah mengetahui hal semacam ini sejak lama.”

“Wajar jika Lord Cyrus ingin pensiun, karena mereka adalah ayah dan putrinya sendiri. Semua orang tahu bahwa dia dan Putri Scarlet hidup bahagia di bukit 16 tahun yang lalu.

"Sama seperti melindungi kebenaran para goblin, api diam-diam menjaga mereka."

"Berhenti membicarakan hal ini, cepat lari, kami ingin membantu dermawan negara ini melarikan diri!"

"Selama kita berpegang erat pada mereka, Yinhu tidak akan bisa membiarkan puing-puing itu jatuh dari langit."

IKLAN

Bab 306: Armada Topi Jerami Didirikan Pada Hari Ini

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Kru Topi Jerami yang baik hati, semua orang sangat ingin membantumu, aku sangat ingin melihat siapa dirimu, warna rambutmu, bentuk matamu, andai saja mata ini tidak tertutup. Aku sangat ingin melihatmu Wajahnya harusnya sangat lembut."

Dengan cara ini, di bawah pengawalan sekelompok kelompok pendukung, semua orang lolos dengan lancar. Setelah tiba dengan kapal besar, mereka mengira akan mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang ini.

Alhasil, kalau dilihat dari apa yang mereka katakan, sepertinya tidak demikian, kata 'laksamana' Orombus yang ditemui di arena kali ini.

Biar kujelaskan. Ngomong-ngomong, urutannya ditentukan dengan undian. Pertama, ada 75 anggota bajak laut tampan, dan wakil kaptennya adalah White Horse Cavendish.

Diikuti oleh Barto Club 56, yang dikapteni oleh ogre Barto 637 Tolomio. Lalu ada sekitar 1.000 orang di Angkatan Laut Babao, pemimpinnya adalah pilar generasi ke-13, dan pemimpinnya adalah Lao Cai.

Ada 4 petarung di gimnasium, diwakili oleh Eddie the Destroyer, 200 anggota klan Dongta Korps Dongta, dan "Kepala Daerah Prajurit Leo.

IKLAN

Sekarang hanya ada 5 anggota, kelompok bajak laut prajurit raksasa masa depan, Kapten Helding. Dan laksamana dari 4.300 orang konvoi trans-Tamaria saya, petualang perintis Orombus.

Setelah pria itu selesai berbicara, Barto melangkah maju dan berlutut di depan Kru Topi Jerami dan berkata, "Total 5.600 orang, Senior Luffy, silakan minum bersama kami bertujuh sebagai perwakilan!"

Luffy masih bingung, dan Barto melanjutkan: "Benar! Kamu adalah bosnya, dan kami adalah adik laki-laki. Tolong bawa kami di bawah komando Kru Topi Jerami!"

Setelah Barto selesai berbicara, dia mulai menuangkan anggur untuk semua orang, dan Locke tentu saja mendapat bagiannya, yang merupakan keuntungan dari wakil kapten, tapi melihat penampilan Luffy, dia pasti punya ide lain.

Jadi Locke tidak terburu-buru untuk minum, dan Barto terus menjelaskan, tapi Luffy mengungkapkan rasa jijiknya, dan rekan-rekannya juga menyatakan pengertiannya.

Biarkan Luffy menjadi kapten pasukan berkekuatan 5.600 orang ini, mustahil otaknya setuju. Luffy pun langsung melompat ke tempat yang tinggi dan melihat ke arah semua orang lalu berkata.

"Semuanya, jika kami merasa sedang dalam krisis, kami akan menghubungi Anda untuk meminta bantuan. Alangkah baiknya jika Anda datang membantu ketika saatnya tiba. Saya tidak perlu menjadi bos atau bajak laut besar. Anda bisa hubungi kami bila kamu dalam kesulitan. Kami pasti akan membantumu." Untuk membantumu, kita pernah bertarung bersama sekali, dan aku tidak akan pernah melupakan ini."

Mata Barto berkaca-kaca saat mendengarnya di bawah. Saat ini, tidak hanya dia, tapi orang lain juga paham bahwa yang dirindukan Luffy adalah kebebasan, jadi mereka pun mengambil keputusan.

Karenanya, kebebasan mereka tidak perlu diganggu oleh orang lain. Luffy dan Locke tidak akan minum (ajcf) jika mereka tidak minum. Mereka meminum anggur dan memaksakan diri menjadi adik kecil ini.

IKLAN

"Luffy Senior, meskipun akulah yang membuat keputusan yang tepat, tolong dengarkan aku. Aku di sini untuk bergabung denganmu, dan aku bersedia menjadi tombak atau perisai bos untuk membalas budimu kapan saja. Aku sendirian. Mereka yang bersedia meminum segelas anggur ini seumur hidup mereka!"

Setelah mereka selesai berbicara, mereka langsung meminumnya, dan Luffy berteriak kaget: "Apa yang kamu lakukan!"

Di belakangnya, Locke dan Zoro sudah berebut minuman, dan para kru bersorak setelah melihat adegan ini.

"Dengan cara ini, secara resmi didirikan!"

"Cepat siapkan jamuan makannya!"

"Sudah siap!"

"Rayakan berdirinya Armada Topi Jerami dengan total lebih dari 5.600 orang!"

"Bos Topi Jerami! Terima kasih atas saranmu!"

Luffy dengan cepat mengambil mangkuknya sendiri dan berteriak: "Hei! Aku tidak meminum mangkukku! Meskipun tidak ada alkohol di dalamnya.

IKLAN

Lao Cai melangkah maju dan berkata: "Tidak apa-apa, kamu masih bisa melakukan seperti sebelumnya, kami hanya bersumpah secara sepihak untuk setia padamu ..."

Setelah itu diadakan jamuan makan sambil bersiap berlayar. Meski puing-puing berjatuhan dari langit, tidak ada satupun yang menghantamnya. Ini adalah cara lain untuk mengenal Fujitora.

B.

Reruntuhan menjadi jernih, dan Dressrosa mengalami cuaca yang sangat jarang pada hari ini. Kali ini, Fujitora yang sedang berdiri di tepi pantai, mengeluarkan saringan yang dia lempar tadi, dan sisinya sebenarnya 1.

"Sebenarnya, saya tidak memenuhi syarat untuk mengejar Anda. Tolong rahasiakan masalah ini. Anda telah menghapus kesalahan pemerintah. Terima kasih banyak."

"Saya mendengarnya!" Sengoku berkata ketika dia muncul di belakang Fujitora di beberapa titik.

Fujitora langsung terkejut dan memposting paket ekspresi. Kedua pria ini masih cukup manis. Kembali ke perahu, Luffy bersulang dan berteriak.

"Saudara-saudara! Kita telah memenangkan pertempuran melawan keluarga Saudara Ming!"

"Oh!".

IKLAN

Bab 307: Hadiah Melonjak

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

“Menurutmu akan jadi apa dunia bajak laut di masa depan?”

"Kalau begitu aku ingin bertanya padamu. Menurutmu apa yang akan dilakukan monster yang telah melepaskan diri dari rantainya tanpa makanan? Apakah ada orang yang bisa disebut berdiri di atas laut sekarang? Siapa rajanya?" laut ini? Apakah dia salah satu dari Empat Kaisar? Atau apakah itu Shichibukai yang paling cerdas di laut ini? Atau hantu kecil dari generasi yang sangat jahat, atau monster yang jauh lebih maju dari zamannya, yang terkuat di dunia? era baru?

Juga tidak! Tentara keadilan, Marinir adalah raja laut. Di dalam tentara revolusioner yang mewakili keinginan rakyat, ada juga orang-orang kuat yang tidak bisa dianggap remeh. Kapan dan di mana klan D yang bersembunyi di kedalaman sejarah akan muncul? Siapa yang akan mendukung siapa, dan siapa yang akan mengkhianati Siapa! Beritahu Naga Langit di Mariejois bahwa mereka akan ditarik dari altar. Gol D. Luo Jie telah mendominasi jalur udara besar selama 25 tahun, musuh lamanya Shirohige belum berada di depan takhta, jadi bagaimana sekarang, dibandingkan dengan jumlah bajak laut yang berkembang pesat, hanya ada satu kursi kosong... . Dipahami? Ini akan segera dimulai, pertempuran supremasi terbesar dalam sejarah bajak laut!

Hahahahahahahahahahahahahahahahahaha! Apakah saya akan Impel down? Tolong kirimi saya koran setiap hari jika waktunya tiba agar saya tidak bosan~.

Saudara Ming kalah karena dia terlalu pintar. Bahkan di Impel down, orang ini akan bertindak seperti penasihat militer, seolah-olah dia bertanggung jawab atas situasi dunia.

Setelah jamuan makan Armada Topi Jerami selesai, Barto mengajak Locke dan rombongannya untuk melihat kapal bajak laut mereka, Luffy yang melaju, dan Usopp mau tidak mau mengeluh tentang hal itu.

"Berlebihan! Buat seolah-olah Luffy ada di pihakmu!"

IKLAN

Setelah itu, kapal yang luar biasa ini juga melihat kepala domba bermata tajam meniru Meili, ujungnya meniru struktur lengan karet Luffy, kepala Chopper di buritan, pohon jeruk di geladak, dan sepasang sayap aneh di tiang kapal. meniru sayap naga Locke yang asli.

Kapal ini bisa dibilang penuh kenangan, dan Franky pun langsung terharu hingga menitikkan air mata. Hal yang paling keterlaluan adalah orang-orang ini justru menempatkan kartu nyawa Luffy di posisi yang paling mencolok di kapal.

Sabo membantu membuat kartu kehidupan Luffy. Semua orang merobek sebagian dari sosok Kapal Besar Topi Jerami ketika mereka pergi. Luo hanya ingin segera pergi ke Zou, dan dia tidak tertarik dengan ini.

Zoro membaca koran dan tiba-tiba berteriak: "Luffy, bounty kita sepertinya meningkat lagi."

Barto buru-buru berkata dengan penuh semangat: "Ada pesanan hadiah di kamarku, silakan masuk dan lihat!"

Setelah mengatakan ini, anak laki-laki di kapal telah meletakkan karpet merah, dan kemudian Barto mendatangi Luo dan berkata, "Hai Trafalgar, saya sudah membuang milik Anda, dan jumlahnya meningkat menjadi 700 juta."

Maka tibalah waktunya untuk mengunjungi pesanan hadiah. Ketika saya masuk, saya terkejut melihat bahwa itu benar. Itu sebenarnya bertatahkan bingkai emas, yang terlihat cukup cantik.

Di sebelah kanan adalah perintah hadiah, dan di sebelah kiri adalah tanda tangan yang diminta oleh Kru Topi Jerami sebelumnya, yang mungkin merupakan psikologi para fanatik.

"Kalau begitu mari kita mulai dengan Senior Topi Jerami Luffy, Xia akan menghadiahimu 1 miliar Bailey!"

"Satu miliar! Bagus sekali!"

IKLAN

"Berikutnya adalah Pemburu Bajak Laut Zoro-senpai, 750 juta Bailey!"

"Hei, halo! Apakah ada anggur?"

"Anak Iblis, Senior Nico Robin, 370 juta Bailey!"

0......mencari bunga......

"Aku benci itu, itu sudah naik."

"Senior Iron Man Franky, 400 juta Bailey!"

"Kenapa gambar Jenderal Franky!"

"Ya Tuhan! Usopp Senior, 500 juta Bailey!"

"Ah! Kamu benar-benar memasang wajahmu, dan hadiahnya meningkat begitu tinggi! Aku akan menjadi sasaran! Tapi aku sangat senang, tapi fotonya tidak bagus!"

"Senior Blackfoot Sanji, 550 juta Bailey!"

IKLAN

(Sanji tidak sepenuhnya berpartisipasi dalam insiden Dressrosa, tapi karena dia adalah Kru Topi Jerami, bountynya juga meningkat tapi tidak banyak.)

"Kucing Pencuri Kecil, Nami Senior, 120 juta Bailey.

(Nami sama dengan Sanji, dan kemudian Chopper dan Brook juga sama)

"Monster, Chopper senior, 200 juta Bailey.

"Raja Jiwa, Senior Brook, 280 juta Bailey.

"Yang terakhir adalah...Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, orang terkuat di era baru! Senior God of War Locke! Hadiah 2,3 miliar Bailey ditawarkan!"

"Hai!"

Locke sendiri tidak membaca koran, dia tidak tahu bahwa harga buronannya telah meningkat begitu banyak, dan rekan-rekannya juga terkejut. Locke tidak melakukan banyak tembakan terhadap keluarga Ming.

Meski memang luar biasa, namun tidak terlalu buruk, baru setelah Barto menjelaskan kepada surat kabar bahwa Locke telah mengalahkan kaisar laut yang baru.

Bounty: 2.2476 miliar Empat Kaisar Bailey, Blackbeard, Marshall · D · Ajarkan, ditambah melawan Laksamana Fujitora sama-sama kalah, sehingga pemerintah memberikan hadiah yang lebih tinggi dari Blackbeard. .

IKLAN

Bab 308: Memindahkan Pulau Fantasi

arrow_back_ios_newBab Sebelumnya

IKLAN

Sekarang Dunia Baru mulai mempertanyakan posisi kaisar laut Blackbeard karena harga buronan Locke, dan banyak orang tidak mengenali identitas Empat Kaisar Blackbeard.

Sebaliknya, mereka semua mulai menyebut Locke sebagai kandidat terbaik untuk Empat Kaisar baru, mewarisi kekuatan orang terkuat, Shirohige, yang jauh melampaui semua bajak laut pada saat yang sama.

Banyak orang di laut mulai menyebut Locke sebagai Kaisar Perang secara pribadi, dan mereka telah menempatkan Locke pada level yang sama dengan Empat Kaisar di dalam hati mereka.

Hal lain yang patut diperhatikan adalah urutan hadiah Sanji. Pertama, fotonya tidak lagi menggunakan sketsa, melainkan foto jelek, "190" dan kedua, dikatakan hanya live capture yang diperbolehkan.

Locke memahami bahwa keluarga Vince Mo Ke-lah yang mengetahui ada sesuatu yang tertembak, dan semua orang terus berlayar dengan perahu Barto selama beberapa hari berikutnya. Pekerjaan sehari-hari Barto adalah bertanya kepada Luffy tentang kisah petualangan mereka.

Lalu dia memberitahu adik-adiknya. Setelah mendengarkan cerita Barto, Locke mulai bertanya-tanya apakah orang ini pernah menonton One Piece seperti dirinya, dan dia tahu segalanya.

Semua cerita yang terjadi antara Luffy dan Shanks melaut ke masing-masing pasangan yang mereka temui di jalan, semuanya terekam dalam buku catatan tebal.

IKLAN

Saat ini, seorang pelaut dari markas besar Marinir melaporkan situasinya kepada Kizaru.

"Bajak Laut AO di bawah mantan Bajak Laut Shirohige semuanya musnah."

"Apakah orang itu melakukannya lagi~"

"Ya, Shichibukai, Edward Weibull."

“Kapten Shirohige, hitung berapa banyak orang yang menderita karena ini.”

"Ini tanggal 10, dan masih di bawah kepemimpinan Fire Fist Ace, jika tidak maka akan ada lebih banyak korban jiwa. Seperti sebelumnya, seluruh kota hancur setelah perselisihan. Diperkirakan lebih dari 600 orang terbunuh. Apa orang itu telah melakukan Orang-orang di sekitar telah menderita kerugian besar, bahkan jika dia adalah Shichibukai, apakah tidak apa-apa membiarkannya pergi?"

"Merepotkan~"

“Meski dia menyandang gelar putra Shirohige Edward Newgate, banyak orang yang meragukannya.”

"Apakah dia nyata atau tidak, itu tidak masuk akal bagi kami. Terlepas dari garis keturunannya, dia memiliki nilai yang sama. Sebagai bajak laut, dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Benar-benar seperti Shirohige ketika dia masih muda. Yang ada hanyalah kekuatan." .

IKLAN

"Ada berita lain. Orang ini baru-baru ini mulai mengubah targetnya. Dia bilang dia ingin berurusan dengan Locke dari Kru Topi Jerami. Dia sudah mulai mencari mereka di Dunia Baru."

"Hah? Benar-benar merepotkan. Jika orang itu menemukan Locke, aku khawatir Shichibukai harus mencari seseorang lagi. Aku harus pergi ke sana sendiri."

Sudah seminggu sejak berlayar dari Dressrosa, dan selama itu Barto dan kawan-kawan benar-benar mengejutkan Locke, karena kebanyakan dari mereka mabuk laut!

Sebagai bajak laut, orang-orang ini bahkan tidak memiliki navigator atau dokter kapal, dan mereka masih mabuk laut. Locke benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana mereka bisa bertahan di Dunia Baru.

Kalau dipikir-pikir, aku merasa ini adalah sebuah keajaiban. Ada permen karet yang menempel di mana-mana di kapal, karena Barto berkata: "Nenek bilang kalau mabuk laut harus makan permen karet."

Namun setelah akhirnya berkendara selama seminggu, mereka melihat Zou yang legendaris, wajah asli pulau itu, dan semua orang tercengang.

Karena yang muncul di hadapanku bukanlah sebuah pulau, melainkan seekor gajah yang sangat besar. Menurut Luo, Zou adalah nama negeri makmur di punggung gajah.

0......

Dan gajah ini masih bergerak, jadi Zou sebenarnya adalah pulau fantasi tanpa lokasi tetap. Karena ini bukan pulau biasa, penunjuk rekor tidak dapat mencapainya.

IKLAN

Setelah memastikan lokasi, sekarang saatnya bersiap untuk mendarat. Setelah semakin dekat, Luffy menemukan Sonny diparkir di sini dan memasangkannya ke kaki gajah, sehingga Sonny berada sepuluh kali di dekat Zou.

Bator dan kelompoknya maju beribadah dengan penuh semangat tanpa merasa pusing.

"Ini... ini adalah kapal besar yang dinaiki oleh para dewa tingkat Kru Topi Jerami, Sonny Senior! Sungguh beruntung untuk tiga nyawa, beruntung untuk tiga nyawa!"

Luffy juga dengan cepat berteriak pada Sonny: "Hei! Sanji! Nami! Chopper! Brook! Dan gas itu."

Namun tidak ada yang merespon, Luffy segera mengulurkan tangannya dan kembali ke arah Sonny, namun tidak ada seorang pun di dalamnya, dan kemudian gajah tersebut mulai bergerak.

Menarik Sonny 4.4 hampir ke udara, Locke hanya bisa menghela nafas ketika melihat sosok menakutkan di depannya: "Pemilik gajah bahkan lebih besar dari yang saya bayangkan.

Pantas saja Jack hampir mendapatkan bekal bekalnya. "F

Ngomong-ngomong tentang Jack, orang ini juga sedang berusaha mati sekarang, karena dia berencana membajak kapal perang yang mengawal Saudara Ming ke Impel, dan kamu harus tahu siapa yang ada di dalamnya.

Mantan Marsekal Marinir Sengoku, tokoh tingkat veteran yang sama, Wakil Laksamana Tsuru, dan Markas Besar Marinir saat ini Laksamana Fujitora, orang-orang ini agak kehabisan akal untuk berani memiliki gagasan seperti itu.

IKLAN

Babak 309: Bersaing Dengan Luffy

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Setelah itu, semua orang menaiki 'naga' yang diciptakan oleh seniman abstrak Kanjuro, dan memanjat kaki pemilik gajah sepenuhnya. Perjalanannya cukup sulit.

'Naga' ini memiliki penampilan yang menyedihkan sejak pertama kali muncul, dan orang-orang tidak tega membicarakannya. Robin menganggap makhluk ini terlalu lucu, dan akhirnya mencapai tujuan dengan susah payah.

Ketika 'naga' itu menghilang, Robin menitikkan air mata dan meninggalkan sekuntum bunga putih kecil di lukisan itu. Terlihat Robin sangat menyukai makhluk aneh tersebut.

Kecuali Jinyimen dan Kanjuro yang dijatuhkan oleh monyet di tengah jalan, orang-orang lainnya tiba dengan selamat, dan Locke buru-buru masuk terlebih dahulu.

"Masuk!"

"Selamat atas keberhasilan login, hadiah (membaca suara segala sesuatu) telah dikeluarkan. Lokasi masuk berikutnya: Pulau Kue. Hadiah (Jiwa Hades)."

Setelah urusan selesai, saatnya menjelajah. Luffy tersesat tanpa kecelakaan. Locke berpikir akan lebih menarik untuk mengikuti Luffy, jadi dia mengikutinya.

Kecuali 09 Luffy dan Locke, orang-orang lainnya diserang di tengah jalan, dan diserang oleh kelinci yang lucu dan lincah, tentu saja yang berwujud manusia adalah suku bulu.

Saat dia hendak melakukannya, wanita berbulu lain yang menunggangi buaya besar muncul. Sekilas Usopp mengenali bahwa orang ini mengenakan pakaian Nami.

Robin dengan tenang berkata bahwa itu mungkin kanibal. Keduanya panik dan berkata bahwa seseorang telah menyerbu Hutan Paus, dan segera pergi.

IKLAN

Ekspresi beberapa orang berubah setelah ketakutan. Faktanya, mayat yang disebutkan mengacu pada Brook, jadi tidak perlu khawatir.

Sisi Locke jauh lebih menarik, dia dan Luffy bergerak maju, Locke sudah merasakan ada orang di mana-mana di sekitarnya, dan ada seekor sapi dan orangutan dengan tangan diperban di depannya.

"Karet karet ~ bel!"

"Kepala banteng!"

Ledakan!

Biru!

Locke di samping tidak tahu kapan dia mengenakan kacamata hitam dan memegang botol anggur di tangannya untuk mulai menonton pertunjukan: "Oh~ ini adalah kemampuan klan bulu, sangat indah.

Gorila yang berdiri di samping Locke tampak linglung, dan hendak menyerang Locke, ketika tiba-tiba dia merasakan aura pembunuh yang langsung mengenai jantungnya, dan aura pembunuh ini membuatnya langsung berlutut di tanah.

Banteng yang bertabrakan dengan Luffy berhenti dan berteriak pada Locke, "Apa yang kamu lakukan!"

Locke tidak mengganggunya sama sekali, malah dia berkata kepada Luffy: "Ayo Luffy, persetan dengannya! Biarkan orang ini melihat siapa yang kepalanya lebih kuat!"

IKLAN

Luffy berkata sambil tersenyum: "Oke! Ayo lagi! Banteng!"

Sapi itu diprovokasi oleh Luffy dan harus mengabaikan orangutan itu. Setelah mengumpulkan kakinya dan menendang kakinya, dia terus berlari ke arah Luffy, dan kedua orang itu mulai bertabrakan lagi.

Luffy menjatuhkan orang ini ke udara lagi dan lagi, dan dia sangat marah dan berteriak: "Aku akan membunuhmu!"

Kemudian dia bergegas menuju Luffy dengan arus listrik di sekujur tubuhnya. Luffy memasang wajah serius dan tidak takut sama sekali. Saat keduanya hendak bertabrakan, tiba-tiba sebuah suara muncul, dengan sesuatu yang aneh

"Itu dia! Ksatria!"

"Kain merah mengambang!"

"pisang!"

Kain merah yang beterbangan itu seketika menarik perhatian sapi tersebut hingga menyebabkan ia langsung mengenai kain merah tersebut. Orangutan yang berlutut di samping Locke pun bangkit dengan susah payah dan mengambil pisang tersebut.

Locke bangun dengan ekspresi bosan, melepas kacamatanya, melihat ke dua orang yang datang di belakangnya, dan berkata, "Hei, hei~ Ini akan sampai ke bagian yang menarik, apa yang kamu lakukan?"

Luffy juga sangat tidak senang dan berkata: "Benar! Pemenangnya belum ditentukan!"

IKLAN

Anjing berbulu itu datang dan berkata: "Kamu adalah Luffy dan Locke dari Kru Topi Jerami, aku Wanda dan ini Garrett."

Kelinci lucu itu melompat turun dari langit dan mendarat di samping Wanda, Luffy berkata dengan curiga: "Ada begitu banyak pria luar biasa di negeri ini, sama seperti ada banyak Chopper.

Locke: "Chopper tidak seperti mereka, dia suku bulu lho."

Melihat ekspresi Luffy, jelas dia tidak tahu apa yang terjadi, tapi adegan itu pasti tidak akan berhasil sekarang, jadi Luffy duduk dan menunjuk ke arah sapi itu dan berkata.

“Ada apa dengan orang itu? Tiba-tiba aku meneleponnya tanpa melakukan apa pun.”

Wanda melangkah maju dan menjelaskan: "Itu karena kamu berlari ke hutan terlarang ini, dan para Ksatria akan melenyapkan mereka yang menyerbu hutan ini, itulah misi mereka.

Locke berjalan menuju Garrot di samping Wanda dengan seringai di wajahnya dan berkata, "Kelinci konyol, apakah kamu ingin sesuatu yang enak di sini?"

Jia Locke memandang Locke dengan wajah imut, Locke mengeluarkan wortel yang telah dia persiapkan sebelumnya dari pelukannya, dan Jia Luote segera bergegas menuju Locke dengan mata cerah dan menggerogotinya.

Locke berada di samping sambil membelai kepala berbulu pria itu, Wanda tidak berkata apa-apa selain berteriak ke udara: "Para Ksatria, aku akan membawa mereka pergi..."

"mustahil!".

IKLAN

Bab 310: Bersatu Kembali Dengan Mitra, Sesuatu Terjadi Pada Sanji

arrow_back_ios_newBab Sebelumnya

IKLAN

Wanda tidak menyangka Pedro akan langsung menolak, dan muncul dengan marah. Wanda mengerutkan kening dan berkata, "Tidak ada yang terluka, apa lagi yang kamu inginkan!"

Pedro memandang Locke, yang menambahkan Lott, dan berkata: "Orang ini memprovokasi Ksatria kita, dan saya harus membuatnya membayar harganya hari ini!"

Mendengar ini, sudah waktunya Locke maju. Dia dengan enggan berdiri dan menatap Pedro. Orang ini adalah suku bulu macan tutul dan salah satu matanya buta.

"Apa? Sepertinya kamu sangat tidak puas?"

Pedro berkata dengan keras, "Manusia, aku merasakan bahaya darimu. Aku tidak akan membiarkanmu pergi demi orang berbahaya seperti itu."

Locke berdiri di sana sambil tersenyum dan dengan tenang mengulurkan tangannya dan berkata, "Ayo."

Melihat gerakan Locke yang sembrono, Pedro langsung menembak dengan marah, dan Wanda di samping juga buru-buru berkata kepada Luffy: "Bukankah kamu kaptennya, katakan padanya untuk tidak bertarung, dia akan terluka."

Luffy merenung sejenak dan berkata, "Ya, macan tutul itu terlihat terluka, dan mungkin dibunuh oleh Locke."

Wanda tertegun saat mendengar perkataan Luffy. Maksudnya Locke mungkin disakiti oleh Pedro. Jelas sekali orang-orang ini tidak terhubung dengan sinyal luar.

IKLAN

Pihak Locke hanya melakukan upaya tatap muka, dan Locke terjepit oleh tangan Locke dan tidak dapat melawan. Wanda dan Garrett melihat pemandangan di depan mereka dengan heran.

Pada saat ini, sejumlah besar suku bulu muncul ke segala arah, mengepung Locke dan berteriak agar Locke menurunkan Pedro, tiba-tiba Luffy bangkit dan berkata.

"Locke, tidak apa-apa, jika keadaan menjadi lebih besar Usopp mereka akan mengeluh lagi'々.

.$1z@G@

Locke dengan santai melepaskan Pedro dan datang ke sisi Luffy: "Kamu berani mengatakan itu setiap kali kamu tidak bertindak sesuai rencana."

Keduanya langsung mengabaikan sekelompok orang berbulu di sekitar mereka, Locke mengucapkan beberapa patah kata kepada Luffy dan melihat bahwa orang-orang ini masih mengawasinya, berbalik dan melontarkan ancaman niat membunuh yang mengerikan.

“Apakah kamu tidak akan menungguku dan melakukannya?”

Niat membunuh yang menusuk hati membuat suku-suku berbulu ini sejenak kehilangan ide untuk melakukannya, dan segera pergi bersama Pedro. Setelah mereka pergi, kru yang mereka inginkan pun muncul.

Zoro dan yang lainnya mencari di kota yang hancur dan rusak. Robin berspekulasi bahwa itu akan hancur seperti ini dalam satu atau dua minggu.

Artinya Sanji dan yang lainnya terlibat dalam perselisihan ini, dan Wanda di pihak Locke juga menjelaskan situasinya.

IKLAN

"Negara dengan sejarah ratusan tahun ini disebut Taman Mo Kemo. Setengah bulan yang lalu, terjadi pemandangan kebahagiaan. Pelaku yang menghancurkan negara ini bernama Jack!"

Luffy memikirkannya dan melihat ke arah Locke, Locke mengangguk ke arah Luffy dan berkata, "Apakah Jack yang kamu sebutkan, yang berada di bawah Kaido?"

Wanda mengangguk dengan serius, dan hendak mengatakan sesuatu ketika tiba-tiba, seolah-olah akan terjadi gempa bumi, tanah mulai berguncang hebat, Luffy mengira Locke-lah yang mengemudikannya.

Locke menepuk kepala Luffy dan memarahi sambil tersenyum: "Apa yang kamu pikirkan? Aku tidak punya musuh, jadi aku akan menghancurkannya!"

Pada saat ini, Peibo, kru Luo, berteriak: "Akan turun hujan api! Panjatlah pohon itu.

Wanda segera menunggangi buaya tersebut dan berteriak: “Ayo, aku akan membawamu ke perut kanan, tempat temanmu berada.

dalam perjalanan.

"Ah! Kelinci bodoh, jangan gigit aku, wortelnya sudah tidak ada lagi, dan kamu memakan semua wortel yang kubawa!"

"'||Aku menyukaimu, Karuchuu."

Kemudian, ketika melewati kota, Locke dan Luffy merasakan sesuatu pada saat yang sama, dan Locke benar-benar memasuki mode memori, memahami adegan ketika Jack menyerbu ke sini sebelumnya.

IKLAN

Setelah beberapa saat, mereka tiba di tujuan, dan Luo menggunakan kemampuannya untuk datang ke sini dalam sekejap, dan semua orang berkumpul di sini, dan pemandangannya spektakuler ketika semua orang masuk.

Dia jelas tidak melakukan apa-apa, seolah-olah dia diperlakukan seperti pahlawan, ada berbagai macam sorakan.

"Karouchiu!"

"Selamat datang Kru Topi Jerami!"

Mengabaikan suara-suara itu, aku merasakan Nami dan Chopper, dan keduanya segera muncul, (bagus) itu harmonis, dan semua orang tertawa dan tertawa.

Locke tampak sedikit serius, dan para mitra menikmati kegembiraan bersatu kembali setelah lama absen. Baik Zoro maupun Luffy merasakan bahwa Nami, yang sedang bergegas menuju Locke, sedang tidak dalam mood yang baik.

"Maafkan aku... Sanji... Sanji he..."

Locke menepuk punggung Nami dengan lembut dan menghibur, "Tidak apa-apa, ini bukan salahmu."

Setelah itu, sekelompok orang masuk dengan emosi aneh untuk mengadakan jamuan makan. Selama jamuan makan, tubuh partner legendaris juga muncul, dan itu memang pria ini.

Brook adalah suku bulu yang paling populer, di mana dia dikenal sebagai Corpse Baron. .

IKLAN

Continue Reading

You'll Also Like

179K 15.2K 26
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...
49K 3.5K 50
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
75.4K 3.3K 49
Almeera Azzahra Alfatunnisa Ghozali seorang dokter muda yang tiba-tiba bertemu jodohnya untuk pertama kali di klinik tempatnya bekerja. Latar belakan...
65.6K 5.9K 48
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...