(END!) Check In And Become Lu...

By Bombom482

10K 508 12

Bepergian ke dunia bajak laut, saya menjadi partner pertama Luffy secara kebetulan. Saya ingin memeluk paha... More

1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
321-330
331-340 Final!

241-250

149 12 0
By Bombom482

Bab 241: 3D2Y Dan Botol Anggur

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

“Ini kapal perang No. 204 yang sudah mendapat izin masuk pelabuhan.

“Waktunya tepat, oke, tolong beri tahu saya nomornya.”

"Nomor serinya adalah 5963."

“Jumlahnya sudah dipastikan, dan pintu keadilan pun terbuka.

Setelah melakukan panggilan telepon, prajurit angkatan laut itu dengan gemetar melihat kembali ke orang-orang di kapal perang dan berpikir: "Tujuh Panglima Perang Laut yang asli, Hai Xia • Jinbei, Anak Topi Jerami Luffy, dan wakil kapten One Piece 'Pluton ' Silver Rayleigh, ini Apa yang ingin dilakukan orang-orang?"

IKLAN

Kapal perang itu berlayar diam-diam ke Marineford yang bobrok, yang sedang diperbaiki, dan kemudian menembakkan meriam kosong langsung ke langit, langsung menarik perhatian Marinir, “tentu saja, dan para wartawan di sekitarnya.

Tentara laut melihat Luffy melalui teropong. Angkatan laut kebetulan tidak memiliki kekuatan utama saat ini, dan dengan adanya Rayleigh dan Jinbei, Luffy layak mendapatkannya.

Setelah mereka bertiga pergi ke darat, mereka bertengkar sebentar, dan Luffy membunyikan bel besar Oaks 717, mengeluarkan bunga, dan melepas topi jeraminya untuk menyampaikan belasungkawa.

Para reporter mengambil gambar satu demi satu, dan Luffy bertiga pergi dengan angkuh setelah kejadian tersebut, dan berita tersebut menyebar ke seluruh dunia secepatnya.

Orang-orang di seluruh dunia banyak menebak-nebak tentang tingkah laku Luffy, ada yang mengira itu adalah provokasi kepada angkatan laut, ada yang mengira itu adalah duka atas kematian Locke, dan sebagainya.

Namun nyatanya hanya partner yang mengerti arti dari tanda tersebut, Luffy menuliskan tanda "3D2Y" di lengannya.

Karena pertarungan di atas, Luffy menyadari bahwa kemampuannya tidak cukup untuk melindungi keselamatan rekannya, jadi dia memutuskan untuk berlatih selama dua tahun, "3D2Y" di lengannya.

Diantaranya, "3D" ditandai dengan tanda silang, yang memberi tahu mitra bahwa tiga hari akan diubah menjadi dua tahun kemudian. Tentu saja (ajca) selain itu, ada simbol penting di baju Luffy.

IKLAN

Itu adalah botol wine, dan terdapat tanda centang di sebelah botol wine tersebut, artinya pesan yang disampaikan adalah: Locke aman dan sehat.

Pada saat ini, hampir semua partner yang menerima informasi dari seluruh dunia memahaminya dalam waktu singkat, kecuali pendekar pedang tertentu, namun setelah berpikir sejenak, Zoro juga memahami artinya.

Di dalam kamar, Perona memegang koran dan berkata dengan curiga: "3D2Y? Benarkah~ Anak bertopi jerami itu punya tato di bahu kanannya, tapi pola bajunya jelek sekali."

Zoro mengeluarkan kartu kehidupan di tubuhnya, yang merupakan kartu kehidupan yang diberikan oleh Kepulauan Sabaody Rayleigh sebelumnya: "Awalnya kami sepakat untuk bertemu di suatu tempat dalam 3 hari, tapi sekarang menjadi seperti ini, jadi tandanya berarti dua tahun!Setelah dua bertahun-tahun berkumpul, tindakan lainnya adalah menarik perhatian dan menyampaikan berita ini kepada kita. Ini adalah pesan yang hanya bisa kita terima. Ini adalah keputusan Luffy. Cara mencari nafkah di Dunia Baru adalah dengan berhenti dan mengumpulkan kekuatan, dan lalu tunggu sampai hari itu untuk berkumpul kembali di tempat itu.

Perona memandang Zoro dan tertawa, "Ada apa, kenapa kamu tidak mengungkapkan kesedihanmu sekarang? Bukankah monster Locke itu rekanmu? Bukankah kamu merasa sangat sedih saat mendengar berita kematiannya?"

Zoro tiba-tiba tersenyum dan berkata: "Logo di pakaian Luffy juga menyampaikan pesan lain kepada kita. Aku yakin aku bisa menebak siapa botol anggur itu. Aku tahu orang itu tidak bisa mati."

"Sampai jumpa dua tahun lagi, Kepulauan Sabaody."

Pada saat yang sama, di sebuah pulau tak dikenal di East Blue, seorang pria berlumuran darah keluar dari tumpukan mayat bajak laut sambil memegang koran di tangannya.

IKLAN

Bloodline perlahan datang ke pantai untuk membasuh tubuhnya, melihat koran dan berkata sambil tersenyum: "Sepertinya kartu kehidupan yang dibuat Shakky sebelumnya telah digunakan."

Orang tersebut adalah Locke yang terlahir kembali, namun kali ini ia dapat dikatakan terlahir kembali dalam arti yang sebenarnya. Pengorbanan sebelumnya bisa dikatakan telah melemahkan kekuatan Locke.

Tapi pengorbanan ini hampir terulang kembali, kembali ke masa ketika Shanks mengambil tubuh keduanya.

"Kepala, kita hampir sampai di lokasi yang disepakati dengan Bajak Laut Shirohige."

Shanks menoleh untuk melihat dua peti mati kayu di belakangnya dan berkata, "Begitu, aku sudah lama ingin bertemu Luffy, rekanku, tapi aku tidak menyangka pertemuan pertama akan seperti ini.

Di dalam peti mati, Locke telah mengaktifkan fungsi pengorbanan seperti sebelumnya, dan sistem tanpa ampun melahap beberapa barang miliknya yang tersisa.

"Perbaikan jantung dimulai... 10%... 20%... 30%.... Perbaikan gagal, jantung rusak parah, dan mulai mengorbankan sumber daya langka untuk digabungkan kembali... Buah Syura telah dikorbankan. ....Reorganisasi jantung telah dimulai...10%...20%..."

Locke hanya bisa mendengar suara sistem sekarang, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi, dan sekarang dia tidak mempedulikannya, selama dia masih bisa hidup, meski semuanya dikorbankan, Locke bersedia. .

IKLAN

Bab 242: Locke yang Terlahir Kembali

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Setelah beberapa saat.

“Reorganisasi jantung telah selesai, dan jantung Syura mulai berdetak. Lengan yang patah sudah mulai diperbaiki. Lengan kanan telah hilang sepenuhnya, dan pilihan terbaik telah dibuat untuk membentuknya kembali. Semua bakat telah dikorbankan, dan semua gerakan telah dikorbankan.........Pilih lengan kanan...Pembunuh Fantasi mulai terbentuk kembali...10%...20%..."

Locke sudah hidup ketika jantungnya mulai berdetak lagi, namun Locke masih sangat tidak nyaman dengan jantung baru ini.

“Lengan yang terputus telah pulih sepenuhnya, seluruh fungsi tubuh telah diperiksa, dan fungsi pengorbanan telah dimatikan.”

Locke dengan lembut membuka tutup peti matinya, dan saat dia muncul, semua orang di perahu Shanks memandangnya dengan mata berbeda.

Karena ketika jantung Locke pulih, orang-orang besar di kapal Shanks merasakannya, tetapi mereka tidak yakin, jadi Locke langsung duduk.

Untuk beberapa saat mereka tidak tahu harus berkata apa, Locke tersenyum pahit dan berkata, "Itu...bisakah kamu membantuku."

Shanks segera menggelengkan kepalanya dan maju untuk membawa Locke keluar dari peti mati. Di sini Shanks bisa merasakan detak jantung Locke sangat cepat dan tidak normal.

Pegang Locke Shanks dan mulailah bertanya:~"Kamu...apa-apaan ini?"

IKLAN

Locke sendiri tidak tahu bagaimana menjelaskan hal ini dan berkata: "Mungkin Tuhan tidak ingin saya mati seperti ini, tetapi saya juga membayar harga yang sangat mahal untuk bertahan hidup.

Setelah itu, Shanks tidak bertanya lagi, karena kondisi Locke sangat buruk, jadi dia membawa Locke terlebih dahulu ke dokter kapal untuk dirawat [Luo Shu menerima pemeriksaan tempat tidur kapal sambil melihat panelnya saat ini.

Nama : Wolfe D. Locke

Haki: warna pengetahuan, warna Penakluk, warna bersenjata.

Buah Iblis: tidak ada

Bakat: Heart of Shura (hati yang diubah dari buah Shura, yang memberikan tuan rumah kemampuan Shura dalam bentuk manusia, dan dapat menguasai trik dan bakat buah Shura bahkan tanpa transformasi)

(Lengan kanan) Fantasy Killer: Memiliki kemampuan untuk melenyapkan semua Buah Iblis. (Melemah sampai batas tertentu di sini)

Trik: Kemarahan Shura, Kemarahan Berdarah, Tinju Penghancur Shura, Setan Darah·Membunuh Langit.

Ini panel Locke saat ini, kabar baiknya Haki tidak dikorbankan, kabar buruknya buahnya hilang, tapi itu bukan kabar buruk.

IKLAN

Karena walaupun tidak berbuah, ia tetap bisa menggunakan trik dan bakat Syura, karena hatinya yang sekarang.

Jurusnya adalah beberapa jurus buah yang dikembangkan sebelumnya, dan bakatnya adalah pengontrol darah eksklusif Shura. Locke masih bisa mengumpulkan darah dan memperkuat jurus atau kekuatan.

Ada juga tangan kanannya yang sekarang biasa saja, yang terlihat seperti lengan yang sangat biasa, namun nyatanya Locke bisa merasakan kekuatan aneh di atasnya.

Dapat dikatakan bahwa lengan kanan Locke saat ini adalah versi sederhana dari Buah Hitam, yang dapat menyerap kemampuan buah-buahan lain dan membuatnya tidak valid.

Tangan kanan Locke juga bisa melakukannya, tapi bukan menyerap melainkan menghapus. Ini jelas lebih baik daripada Buah Hitam Blackbeard, tapi perlu diuji oleh Locke sendiri.

Selama Haki masih melewatkan beberapa trik, gambaran kekuatan Locke sebenarnya tidak terlalu besar. Setelah beberapa waktu, dokter kapal memeriksa dan menemukan bahwa Locke sangat sehat.

0...minta bunga......

Tidak ada yang salah dari ujung kepala sampai ujung kaki, tidak hanya itu, tapi fungsi fisiknya sangat manusia super, jika bukan karena Locke yang duduk di depannya, dia akan mengira itu adalah tubuh sepuluh binatang.

Setelah memastikan bahwa dia baik-baik saja, untuk menekan masalah jantungnya sesegera mungkin, Locke mengucapkan selamat tinggal kepada Shanks dan yang lainnya secara langsung, dan meminta mereka untuk menyembunyikan kebangkitannya.

IKLAN

Seseorang tertinggal di perahu kecil, bagaimanapun, dia bukan lagi pengguna kemampuan buah, meskipun perahunya terbalik, dia masih bisa berenang, jadi dia tidak khawatir sama sekali.

.0

Sistem masuknya sendiri tidak bereaksi sama sekali setelah perang berakhir, dan Locke seperti monster di sepanjang jalan, bermata merah.

Karena dia mengetahui bahwa jika Anda ingin mengembalikan jantung Syura menjadi normal, Anda perlu melakukan beberapa pembunuhan, jika tidak, jantung akan berdetak kencang untuk mengingatkan Anda.

Awalnya, Locke tidak memiliki tujuan, tetapi ketika dia sampai di tepi rute besar, sistem masuk yang telah lama hilang akhirnya memberikan pengingat.

"Lokasi masuk: East Blue. Hadiah: Moonwalk‧Ubah."

Ketika Locke mendengar bunyi bip, dia hampir jatuh ke laut dengan penuh semangat. Dia tahu apa arti bunyi bip itu, dan itu berarti perjalanan latihannya selama dua tahun akan segera dimulai.

Locke masih punya banyak otak dalam melakukan sesuatu. Dia menyembunyikan identitasnya di kapal dagang menuju East Blue, dan kembali ke tempat mimpinya dimulai, dan menyelesaikan check-in pertama di jalur cabang.

"Selamat atas keberhasilan login, hadiah (Moonwalk‧Change) telah dikeluarkan, lokasi masuk selanjutnya: Pulau Terapung" STRONGWORLD||, hadiah: tanah ajaib kidal. ".

IKLAN

Bab 243: Petualangan Pulau Langit Terapung

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Saat ini, waktu dapat kembali ke masa sekarang, dan Locke telah berusaha mencari cara untuk menemukan pulau terapung selama ini. Terus terang, itu adalah grup Golden Lion.

Tapi susah banget menemukannya, East Blue tidak mengacu pada pulau kecil, jadi selama ini Locke mulai membersihkan para bajak laut yang ditemuinya.

Karena apa yang ditinggalkan Shirohige sebelum kematiannya, semakin banyak bajak laut yang muncul di laut ini, dan East Blue, yang dikenal sebagai tempat terlemah, memiliki jumlah bajak laut terbesar.

Tapi mereka semua adalah orang-orang yang tidak bisa naik ke panggung. Setelah membaca koran di tangannya, Locke bangkit dan bersiap untuk pergi, dan terus mengembara di East Blue mencari pulau terapung. "960" juga membawa beberapa masalah pada identitas Locke karena aktivitasnya di East Blue. Setelah itu, dia hanya boleh memakai masker saat tampil di depan umum.

Pemburu hadiah, iblis berdarah. Kuat, haus darah, jubah hitam dan topeng perak, baru-baru ini muncul di East Blue, dan telah mengalahkan lebih dari 20 kelompok bajak laut [di antaranya 78 juta bajak laut East Blue baru Kang Changjin juga dengan mudah dikalahkan.

Ini adalah perkenalan Locke, dan ini semua informasi yang diingat orang berdasarkan perilaku Locke. Locke tentu saja tidak menganggap serius identitas baru ini.

Di tempat East Blue ini, selain beberapa monster tua sebelumnya, bajak laut lainnya di mata Locke seperti bermain-main. Bagaimanapun, kami juga seorang pria yang rukun di jalur yang bagus.

IKLAN

Beberapa hari kemudian, Locke akhirnya menanyakan tentang Pulau Langit terapung di sebuah kedai minuman tertentu. Menurut informasi orang tersebut, Locke segera menuju ke lokasi dimana dia melihat Pulau Langit terapung.

Untuk menarik perhatian, Locke secara khusus menyewa kapal dagang besar yang membawa banyak uang untuk berlayar di laut. Orang-orang di kapal mengira bangsawanlah yang memiliki begitu banyak uang sehingga dia tidak punya tempat untuk membelanjakannya.

Baru keesokan harinya umpan tersebut akhirnya terambil, dan sebuah pulau besar terbang di atas kepala perahu gunung Locke, dan Locke berangkat dengan kapal dagang besar.

Setelah berhasil mendarat di Pulau Langit terapung, Locke segera meninggalkan kapal dan masuk terlebih dahulu setelah mendarat.

"Masuk!"

"Selamat atas keberhasilan masuk. Hadiah (kekuatan suci tangan kiri) telah dikeluarkan. Lokasi masuk berikutnya: desa Pulau Langit Terapung. Hadiah: Penjara Air."

Saya sudah mengalami Moonwalk‧Change Locke yang saya dapatkan sebelumnya, dan secara umum, ini mirip dengan Moonwalk asli. Kelebihannya adalah bisa berakselerasi seketika di udara, yang levelnya hampir sama dengan CP9.

Kekuatan Ilahi tangan kiri: Anda dapat menerapkan kekuatan tanpa batas sesuai dengan kekuatan fisik Anda, jika kekuatan fisik Anda tidak cukup untuk menggunakan kekuatan secara paksa, Anda akan mendapat serangan balik.

Sistemnya bisa dikatakan lebih memperhatikan Locke, karena dia memiliki beberapa cacat pada dua bagian tubuhnya yang beregenerasi, dan jantung Syura harus haus darah.

Kekurangan dari Fantasy Killer lengan kanan adalah sekarang lengan kanan tersebut hanya bisa digunakan untuk menghilangkan kemampuan buah, dan Haki tidak bisa memasangkannya.

IKLAN

Hadiah saat ini dapat dianggap menutupi beberapa kekurangan Locke. Setelah sampai di pulau tersebut, Locke terlebih dahulu berangkat dengan Moonwalk untuk menentukan rutenya, dan sambil melihat-lihat pemandangan indah di sini.

"Pergi ke pulau itu dulu, Moonwalk."

Ledakan!

"Tinju Penghancur Asura!"

Ledakan!

"Kekuatan tangan kiri sepuluh kali lipat!"

Ledakan!

Locke sudah mulai bertarung di sini, hewan dan serangga di pulau-pulau ini semuanya telah menyelesaikan evolusi yang belum pernah terjadi sebelumnya, buaya seperti karpet datar 0

Seekor gurita berlari di darat, belalang sembah dengan kemampuan pedang yang hebat, rakun dengan cakar yang besar, dan banyak lagi.

Locke mulai bertemu dengan orang-orang ini satu demi satu, dan itulah yang terjadi.

IKLAN

Ledakan!

Locke sekali lagi meninju hiu darat yang terbang menjauh dan berkata sambil menghela nafas panjang: "Aku sangat merepotkan orang-orang ini, aku harus segera menemukan desa itu."

"Apa!"

Jeritan seorang gadis kecil tiba-tiba datang dan Locke memperhatikan, Locke bergegas ke arah itu, dan segera setelah tiba, dia melihat gadis kecil yang tidak sadarkan diri dan harimau besar.

Locke bahkan bergegas maju dan menjatuhkan harimau besar itu ke tanah dengan sebuah pukulan. Gadis kecil di punggungnya pergi duluan dari sini. Setelah berjalan beberapa saat, Locke menemukan tepi danau yang lebih aman.

Di sini diam-diam menunggu gadis kecil itu bangun, ada benda-benda seperti bulu yang tumbuh di lengan gadis kecil itu, bisa dipastikan gadis kecil itu adalah penduduk pulau ini.

Setelah periode 3,8 berikutnya, gadis kecil itu akhirnya terbangun. Ketika dia melihat seseorang di sampingnya, reaksi pertamanya adalah mundur ketakutan, dan hampir pingsan lagi.

Tapi untungnya, penampilan Locke relatif baik, jadi dia segera menenangkan gadis kecil itu dan membiarkannya melepaskan kewaspadaannya. Setelah mengobrol dengannya, Locke mengetahui bahwa nama gadis kecil itu adalah Algoritma.

Kali ini dia keluar untuk mencari obat untuk neneknya, dan Locke tahu bahwa dia pasti tidak menemukannya ketika dia melihat tangannya yang kosong, jadi Locke dan Schiavo membuat kesepakatan.

Dia membantu Schiavo menemukan tanaman penyembuh, dan Schiavo membawanya ke desa untuk memastikan bahwa Locke tidak terlihat seperti orang jahat, jadi Zhenwo setuju dengan tegas. .

IKLAN

Bab 244: Kapten Bajak Laut Dunia Baru

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Belakangan, di bawah perlindungan Locke, Schiavo melihat apa itu rasa aman. Kekuatannya yang kuat membuat Schiavo merasa bagian luar desa begitu aman untuk pertama kalinya.

Locke bekerja secara efisien, dan Schiavo segera menemukan pabrik bernama IQ. Schiavo pun memenuhi perjanjian tersebut dan membawa Locke kembali ke desa.

Setelah sampai di rumah Schiavo, ibu tua itu menampar Schiavo dengan cemas, dan kemudian mulai berterima kasih kepada Locke. Locke memandangi wanita tua yang terbaring di perahu dengan bintik-bintik hijau Madara di wajahnya dan luka-lukanya.

Ini adalah 【daft】, bagian dimana titik hijau Madara muncul lambat laun akan menjadi kaku dan akhirnya tidak bisa bergerak, hal ini disebabkan karena terlalu banyak menghirup 【DaftGreen】

Meskipun tanaman jenis ini dapat melindungi desa dari serbuan binatang buas di luar 09, namun juga beracun. Satu-satunya metode pengobatan yang perlu diekstraksi dengan pekerjaan yang disebut IQ.

Tapi satu bunga pasti tidak cukup, tapi Zhenwo tidak mengetahuinya. Belakangan, melalui pemahaman Locke, saya mengetahui bahwa sebagian besar IQ di pulau ini ditempati oleh Singa Emas.

Schiavo ingin meminta Locke untuk membantu mengusir Singa Emas karena dia telah melihat kekuatan Locke, dan Locke tentu saja setuju dengan tegas, karena tujuannya datang ke sini adalah untuk bertemu dengan pria besar dari zaman dulu ini.

Locke beristirahat sejenak di sini di Schiavo dan menyelesaikan check-in.

IKLAN

"Masuk!"

"Selamat atas keberhasilan login. Hadiah (Penjara Air) telah dikeluarkan. Lokasi masuk selanjutnya: East Blue. Syarat (setelah mengalahkan Singa Emas) Hadiah: Tiga Ribu Petir."

Locke berteriak sambil mengulurkan tangan dan menjabatnya ke depan.

"Penjara Air!"

Kelembapan di udara mulai terkonsentrasi dalam sekejap, dan gelembung air berbentuk lingkaran terbentuk di depan Locke dalam sekejap. Tentu saja penuh dengan air. Trik ini tidak terlalu efektif melawan orang yang mempunyai kemampuan.

Tapi waktu kohesi adalah masalah, itu hanya bisa digunakan untuk serangan mendadak, dan sesuai dengan instruksi masuk, dia akan langsung menemui bos di sini, tepat ketika Locke hendak meninggalkan depan, dia menabrak sebuah benda besar. bug telepon video.

Ini adalah produk khusus Golden Lion di sini, bug video phone berukuran besar yang dapat bergerak, dengan dua mata memandang ke atas dan ke bawah ke arah Locke, sehingga Locke tidak perlu bersembunyi lagi.

Dia berkata langsung ke bug telepon: "Anda seharusnya bisa melihatnya, Golden Lion Shiki, nama saya Locke, dari East Blue, jadi Anda harus tahu tujuan kunjungan saya, dan saya akan segera mencarinya.

IKLAN

Setelah berbicara, Locke langsung menghilangkan bug telepon besar itu, dan kemudian mulai bergerak menuju lokasi Singa Emas. Pada saat ini, Singa Emas secara alami juga melihat pemandangan Locke tadi.

Dr Indigo di sebelahnya berkata bahwa dia sedang menari dengan liar, seolah ingin mengungkapkan sesuatu, Golden Lion bertanya dengan wajah bingung: "Apa sebenarnya yang ingin kamu katakan?"

Dr Indigo tiba-tiba berkata, "Orang ini sangat berbahaya!"

"Jadi kamu bisa bicara!" Singa Emas menggoda.

Orangutan di samping menutup mulutnya dan tertawa diam-diam, Golden Lion tiba-tiba memandang orangutan itu dengan wajah kosong dan berteriak: "Bu.

Dr Indigo menepuk kepala Golden Lion dan mengeluh: "Bagaimanapun kamu melihatnya, itu adalah orangutan!"

Mereka bertiga mulai berbisnis setelah mengobrol sebentar.

Dr Indigo memberi tahu Golden Lion semua informasi tentang Locke. Setelah mendengar ini, Golden Lion berkata sambil tersenyum: "Apakah ini anak itu? Orang tua di Shirohige sudah mati. Sungguh ajaib anak ini masih hidup." Apa."

IKLAN

Dr Indigo mengerutkan kening dan berkata: "Jika dia ingin menghentikan rencana kita, itu akan membawa banyak masalah bagi kita."

Singa Emas menyilangkan tangannya dan berkata dengan senyuman di wajahnya: "Jie ha ha ha! Dia hanya anak nakal yang pamer, Laozi adalah Singa Emas!"

Sekarang Locke telah terekspos di sepanjang jalan, berbagai orang mulai memblokirnya, semuanya adalah beberapa kelompok bajak laut dari 617 di rute besar yang disebut Golden Lion.

Saat ini, di depan Locke, ada tiga kapten bajak laut yang bernilai lebih dari 100 juta yuan, memprovokasi dia.

"Hei hei~ Apa-apaan, bukankah kamu mati di Perang Puncak? Semua surat kabar palsu~" Bounty: 240 juta Bailey "Silver Moon Wolf" Fili

"Memang benar saya belum mati. Saya masih bertanya-tanya apa yang mampu dilakukan oleh para pemimpin era baru. Hari ini saya bisa melihat mereka dengan baik." Hadiah: 280 juta Bailey 'Gunung' Terrence.

"Berhenti bicara omong kosong, segera singkirkan dia, jangan sampai Tuan Shiki tidak bahagia." Hadiah: 3,72 miliar Bailey "Pedang Hantu" Morton.

Locke memandangi tiga orang di depannya, merentangkan tangannya dan berkata sambil tersenyum: "Kapten bajak laut Dunia Baru, akhirnya ada beberapa orang yang bisa dilihat, jadi siapa di antara kalian yang mati duluan, atau berkumpul bersama

IKLAN

Bab 245: Pertempuran Terlalu Mudah

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Jangan terlalu sombong, bocah! Biar kutunjukkan kengerian serigala bulan perakku, Fili."

Seluruh tubuh Yuluo mulai berubah, rambut putih keperakan tumbuh liar, dan tak lama kemudian orang ini berubah menjadi manusia serigala berwarna putih keperakan.

Mungkin sepersepuluh kemiripannya dengan transformasi klan bulu di bawah sinar bulan. Setelah transformasi selesai, Terrence, orang kuat di sampingnya, mulai bertindak sebagai pemandu.

"Buah Anjing Anjing·Spesies Kuno‧Bentuk Serigala Bulan Perak, Fili menjadi semakin seperti monster. Morton, menurutmu berapa lama anak ini bisa bertahan?"

Morton di samping tampak kedinginan dan tidak menjawab kata-katanya. Setelah transformasi selesai, Fili langsung mengambil inisiatif menyerang, dan kecepatannya memang sangat cepat.

Namun pengetahuan Locke jauh lebih kuat darinya. Orang ini mengira dia melompati Locke dengan sangat cepat, dan kemudian tiba-tiba bergegas menuju punggung Locke.

"Lihat bocah bodoh, aku akan membelahmu sekarang juga!"

"Robek cakar serigala itu!"

Dengan senyum mencemooh di bibirnya, Locke berbalik dan mengangkat tangan kirinya dan membaca.

"Warna Bersenjata · Pengerasan."

detik berikutnya.

IKLAN

Ledakan!

Fili yang malang langsung dihempaskan ke tanah dengan pisau tangan dari Locke, memutar matanya dan gemetar di tanah, melihat pemandangan ini, Terrence tidak dapat mempercayainya dan berteriak.

"Ini... Bagaimana ini mungkin! Fili sungguh sia-sia, aku akan menemuimu nak!"

Yuluo Terrence bergegas menuju Locke. Itu tampak seperti kekuatan yang sangat besar. Kecepatannya sangat lambat dan dia berlari dengan normal, tetapi tangan kanannya yang terangkat sepertinya memiliki kekuatan yang besar.

Ketika dia sampai di depan Locke, tangan kanan Terrence yang terangkat menghantam serigala Locke.

"Tinju Pemecah Gunung!"

Locke tidak merasakan kemampuan buah itu. Sepertinya orang ini memiliki keahliannya sendiri, dan ada lapisan energi kuning muda di tangan kanannya.

Locke tersenyum tipis dan lengan kirinya tiba-tiba bersinar dengan cahaya keemasan.

"Kekuatan tangan kiri 10 kali lipat!"

Ledakan!

Kedua tinju itu bertabrakan, dan hantaman kuatnya menghancurkan tanah di sekitarnya. Keduanya benar-benar mempertahankan postur tubuh yang serasi, Terrence menyeringai dan berteriak.

IKLAN

"Huh ha ha ha! Kamu benar-benar bisa menangkap tinjuku. Sepertinya tidak semuanya palsu di koran, tapi kamu masih terlalu muda, bocah!"

Locke dan Terrence saling memandang dan tersenyum: "Apakah ini kekuatanmu? Jika hanya level ini, segera akhiri, jangan buang waktuku.

Terrence menjadi marah dan menarik tangan kanannya, mengepalkan kedua tangannya dan mengangkatnya tinggi-tinggi, energi bumi seakan berkumpul di tangannya, detik berikutnya.

"Serangan Pemecah Batu Meledak!"

Locke merasakan energi kuat dari pukulan orang ini dan tertawa: "Itu menarik."

Kemudian cahaya keemasan muncul lagi dari tangan kiri, meledak ke arah Terrence.

"Kekuatan tangan kirinya 50 kali lipat!"

Ledakan!

Perbedaan antara konfrontasi ini dan yang baru saja jauh lebih besar. Pada saat kekuatan bertabrakan, serangan Terrence langsung ditembus, dan dia juga langsung dikirim terbang oleh kekuatan Locke yang kuat.

Locke menarik tinjunya, menjabat tangannya, memandang orang terakhir dan berkata, "Giliranmu."

Morton dengan tenang menghunus pedangnya dan berkata, "Anda layak menjadi pemimpin era baru, dan pujian yang Anda dapatkan di surat kabar adalah hal yang wajar."

IKLAN

Locke sedang bersemangat saat ini, dan tidak bermaksud untuk berbicara omong kosong dengan orang ini, jadi dia bergegas dan menyentuh Morton dua kali dengan lengan kirinya di bawah restu warna bersenjata.

Saya juga secara kasar bisa melihat kedalaman orang ini, tidak terlalu kuat, tapi tidak lemah, dia bisa dianggap sebagai pendekar pedang dengan kekuatan tertentu.

dentang!

Setelah keduanya bertemu lagi, mereka menjauhkan diri. Morton meletakkan pisaunya secara horizontal di depannya, menjilatnya dengan genit dan berkata: | Pisau ini disebut Fang Fang. Meskipun itu adalah salah satu dari lima puluh pisau yang bagus dan cepat, itu sama berbahayanya dengan pisau tajam yang besar, dan saya akan menggunakannya untuk mengirim Anda ke jalan hari ini. "

Locke tertegun dan berkata, “Apakah itu berarti ada racun pada pisau ini?”

Morton berkata sambil tersenyum puas: "Benar, pisau ini terlahir dengan racun yang tidak akan pernah bisa dimusnahkan. Begitu menyentuh kulit, racun akan mulai menyerang, dan segera... segera

Saat dia berbicara, wajah Morton berubah menjadi ungu, dan sudut mulutnya mulai berdarah, lalu dia melihat Locke terjatuh dengan enggan. Operasinya (Nolly) dapat dikatakan telah membutakan Locke sepenuhnya.

Locke dengan pasrah melangkah maju dan berjongkok di samping mayat orang itu dan berkata: “Orang yang malang, saya tidak tahu harus berpikir apa. “Pisau itu cukup untuk membunuh orang. Mengapa kamu tidak menjilatnya jika tidak ada pekerjaan.'

Kemudian Locke bangkit dan terus bergerak menuju Singa Emas. Meski masih banyak bajak laut yang menghalangi jalan, kekuatan Locke cukup membuat mereka putus asa.

Dalam perjalanannya, Locke melewati lima tahap dan akhirnya sampai di gerbang istana Singa Emas. Saat ini, masyarakat sekitar Locke dan masyarakat sekitar Golden Lion serta orangutan telah ditangani oleh Locke.

Sekarang seluruh Pulau Langit terapung tersisa bersama Singa Emas, BOSS yang perlu disalibkan. .

IKLAN

Bab 246: Melawan Singa Emas Bajak Laut Hebat (Terima Kasih Telah Menginjak Steker Dan Menambahkan Lebih Banyak)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Nak, aku akan memberimu satu kesempatan terakhir, jika kamu memilih untuk bergabung denganku, aku bisa melupakan semua hal ini.

Pada saat ini di depan Locke adalah bajak laut hebat legendaris 'Singa Emas' Shiki, yang setenar Gore D. Luo Jie dan "Shirohige" Edward Newgate.

Sama seperti "Singa Emas", Shiki memiliki rambut emas sepanjang tanah, seperti surai singa. Selain itu, rambut dan janggut favorit Shiki berwarna emas, dan rambut favoritnya juga sangat panjang.

Wajah Shiki agak mirip ayam jago karena kemudi kapal telah dimasukkan ke kepalanya, dan karena dimasukkan terlalu dalam, akan mengancam nyawa jika dicabut.

Di kakinya ada dua pedang terkenal "Sakura Ten" dan "Deadwood". Pasalnya, Golden Lion mengalami patah kaki saat lolos dari Impel.

Melihatnya secara langsung, Locke hanya bisa mengatakan bahwa dia memang seorang bajak laut besar yang legendaris. Seperti Shirohige, meski sudah tua, ia tetap memiliki aura seorang raja.

Locke bertanya-tanya bagaimana Luffy mengalahkannya dalam versi teatrikal, kecuali Singa Emas benar-benar lebih lemah sekarang, Locke tidak memiliki rasa takut sama sekali.

Sebaliknya, lepaskan Conqueror's dalam upaya untuk menekan Golden Lion dengan mengatakan: "Maaf, saya senang dengan pasangan saya sekarang."

Golden Lion memandang Locke dengan senyuman di bibirnya dan berkata, "Kalau begitu, kamu siap membayar harga karena membuatku marah!"

IKLAN

"Yang Mulia Singa: Bumi Melingkar!"

Singa Emas menggunakan kemampuan Buah Singa untuk mengangkat seluruh tanah, berubah menjadi beberapa ratu berbentuk kepala singa dan bergegas menuju Locke.

Locke asyik, tangan kirinya bersinar dengan cahaya keemasan, dan tangan kanannya mengembun darah.

"Kekuatan tangan kiri 10 kali lipat!"

"Tinju Penghancur Asura!"

Dengan kekuatan besar, Jin Guang mengembun menjadi kepalan emas di udara, dan menembak bersamaan dengan tanda kepalan tangan besar berdarah di sampingnya.

Ledakan!

Setelah konfrontasi yang memekakkan telinga, serangan dari kedua belah pihak menghilang, dan Locke menatap tajam ke arah Golden Lion, yang menatapnya dengan senyuman di wajahnya di udara.

Setelah konfrontasi tadi, keduanya akan mulai serius. Locke memimpin dan mengulurkan tangan kanannya untuk memadatkan darah ke arah Singa Emas.

"Kemarahan Berdarah!"

Ledakan! Ledakan! Ledakan

Ledakan gas darah terus menerus terjadi di sekitar Golden Lion. Golden Lion pertama kali menggunakan kemampuan buah untuk menghindarinya, tetapi ledakan gas sepertinya menguncinya.

IKLAN

"Yang Mulia Singa: Raja Singa yang Melingkar Bumi!"

Tanah pulau yang rusak muncul kembali sebagai singa besar, kali ini bukan kepala singa, melainkan singa utuh yang selalu lebih besar dari raksasa.

Singa Emas berdiri di atasnya, dan di depannya, darah Locke meledak seolah menggelitik, dan singa besar itu mulai berlari menuju Locke.

Kecepatannya tidak cukup dan kekuatannya kuat, Locke merasakan nafas berbahaya di udara sambil menghindar, dan Singa Emas di atas kepala singa tiba-tiba muncul di belakangnya pada detik berikutnya.

"Gelombang Tebas!"

Singa emas (ajaf) mengeluarkan aura pedang yang sangat besar dengan pedang di kakinya, Locke tidak berani lalai, karena ia tahu bahwa kekuatan aura pedang tersebut mampu membelah ratusan kilometer laut.

Locke berbalik, dan cahaya keemasan di tangan kirinya berkedip kuat.

"Kekuatan tangan kirinya 50 kali lipat!"

dentang!

!

Kekuatan yang kuat bertabrakan dengan energi pedang yang sangat besar, energi pedang tersebut membelah setengah dari serangan Locke, dan kemudian dihancurkan oleh pukulan Locke, Singa Emas tidak terpengaruh dan kembali ke atas kepala singa raksasa itu.

Locke menghela nafas panjang dan memandang Golden Lion sambil berpikir, "Bagaimana Luffy bisa mengalahkannya?"

IKLAN

Locke benar-benar merasakan kekuatan Singa Emas, kuat, dan bisa dikatakan tidak kalah dengan Shirohige.

Golden Lion tidak memberi Locke waktu untuk berpikir, singa besar itu menamparnya lagi, Locke mengelak dan mengunci matanya pada Golden Lion dan berteriak dengan darah di sekujur tubuhnya.

"Iblis Darah, Membunuh Langit!"

Locke berubah menjadi monster berdarah dan bergegas menuju Singa Emas dengan sangat cepat. Singa Emas tidak tahu apakah itu karena dia tidak bereaksi atau karena dia yakin tidak menghindar.

Dengan panik mengayunkan kedua pisau di kedua kakinya ke arah Locke.

"Singa‧Lembah Seribu Irisan!"

Versi yang ditingkatkan dari Slash Wave, tingkat mematikannya lebih kuat daripada Slash Wave, menendang beberapa pedang qi cukup untuk memotong beberapa bagian air kental seperti gunung.

Energi pedang jatuh ke darah iblis yang diinkarnasi oleh Locke satu demi satu, dan segera darah iblis itu hancur. Golden Lion tersenyum bangga: "Jie ha ha ha ha! Sudah berakhir, Nak."

Locke, yang terjatuh di udara, tiba-tiba tersenyum dan melemparkan Moonwalk ke udara. Dia melangkah ke udara dan mempercepat dan datang tepat di depan Golden Lion. Golden Lion merespon dengan cepat dan mengulurkan tangannya untuk mengendalikan batu di sekitarnya agar melayang.

Tepat ketika mereka hendak menyerang Locke, semua batu di udara jatuh, singa besar di bawah kakinya langsung hancur, dan bahkan Pulau Langit terapung di bawah kaki mereka pun terjatuh.

Singa Emas memandang Locke dengan takjub dan berteriak, “Apa yang kamu lakukan!”

Locke memiliki senyuman di wajahnya, karena saat ini tangan kanannya telah meraih Singa Emas, Pembunuh Fantasi mulai berlaku, dan kemampuan buah Singa Emas untuk sementara terhapus. .

IKLAN

Bab 247: Raja Singa yang Dikalahkan

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Tepat ketika Locke hendak melakukan gerakan selanjutnya, Golden Lion mengangkat kakinya dan melepaskan Slash Wave lagi, Locke hanya bisa melepaskannya untuk menghindari serangan itu, tapi tidak apa-apa.

Sekalipun Golden Lion terpisah dari tangan kanan Locke, nampaknya tidak akan ada cara untuk pulih dalam beberapa saat, Locke menjabat tangan kanannya dan memandang Golden Lion sambil tersenyum.

“Rasanya tidak enak tidak menghasilkan buah.”

Golden Lion sudah tidak bisa lagi tertawa saat ini, dan fakta bahwa buah tersebut tidak dapat digunakan berdampak besar pada dirinya, karena Golden Lion sudah mengandalkan buah tersebut hampir dalam segala hal.

Keadaan saat ini membuatnya sangat tidak nyaman. Meskipun Locke sangat bangga di permukaan, dia tahu di dalam hatinya bahwa keadaan ini tidak akan bertahan lama, dan dia harus memanfaatkan waktu ini untuk membuat keputusan cepat.

Golden Lion, yang tidak mendapatkan hasil di ronde kedua, juga sangat kuat dalam ilmu pedang dan Haki, namun Locke juga merupakan orang yang menguasai Haki Penakluk.

Sama sekali tidak lebih lemah dari Singa Emas saat ini, konfrontasi antara keduanya sangat besar, lambat laun pulau-pulau mulai pecah, satu dua...

"Singa: Lembah Seribu Irisan!"

Kekuatan tangan kirinya 50 kali lipat!"

IKLAN

Dentang! Dentang! Dentang...

Ledakan!

Kilatan cahaya keemasan yang kuat menghancurkan serangan Singa Emas, dan Singa Emas terbang terbalik dan mengeluarkan seteguk darah. Locke segera mengejarnya, tidak melepaskan kesempatan ini.

Singa Emas terbang di udara dan tiba-tiba menjadi stabil. Locke segera menginjak rem, karena kemampuan buah Singa Emas kembali, dan Singa Emas menyeka Garis Darah dari sudut mulutnya dan tertawa.

"Jie ha ha ha ha! Itu benar-benar membuatku sangat malu... Aku sudah bertahun-tahun tidak merasakan hal ini. Perasaan krisis ini. Meskipun kamu akan mati, Nak, aku masih mengenali kekuatanmu."

Setelah berbicara, air tanah dan laut di sekitar Golden Lion mulai bergejolak, dan pulau tempat mereka berdiri telah jatuh ke permukaan laut. Tampaknya Golden Lion akan mengambil langkah besar.

"Yang Mulia Singa: Atur Tempat Bumi Melingkar!"

Saat Locke sedang berkonsentrasi pada Singa Emas, tiba-tiba air laut di sekitar Locke dikuasai oleh Singa Emas, membungkus Locke hingga membentuk gunung air yang sangat besar.

Saat berikutnya Golden Lion melepaskan Lion: Thousand Slice Valley ke Locke di dalam air.

Locke tiba-tiba menyadari apa yang terjadi ketika dia melihat pemandangan ini, dan dia berpura-pura tidak bisa bernapas dan mulai berjuang di dalam air, dengan cerdik menghindari serangan Singa Emas.

Setelah akhirnya berenang keluar gunung dengan susah payah, Singa Emas muncul di hadapan Locke dalam sekejap, mengulurkan tangannya dan tersenyum padanya, "Pergilah ke neraka, Nak!"

Tanpa diduga, Locke mengubah wajahnya dalam sekejap dan berkata sambil tersenyum: "Aku berbohong padamu~"

IKLAN

Golden Lion tertegun sejenak, lalu detik berikutnya.

"Penjara Air!"

Gunung air di samping Locke mengalir langsung menuju Golden Lion, dan langsung membentuk bola air padat yang menyelimuti Golden Lion, dan Golden Lion, sebagai pengguna kemampuan, sangat kesakitan di dalam.

Untuk mencegahnya mengendalikan air, Locke mengulurkan tangan kanannya dan menangkap Singa Emas di polo air, dan sekarang dia benar-benar tidak bisa keluar.

Kehilangan kemampuan buahnya, tetapi juga menderita efek samping dari buahnya, dia tersipu di dalam air dan menatap Locke dengan galak. Locke melambaikan tangan kirinya dan memandang Golden Lion dan berkata.

"Ayo pergi, jangan berikan begitu saja, warna bersenjata · pengerasan, kekuatan tangan kiri · 100 kali!"

Ledakan!

Matahari terbenam begitu mempesona hari itu sehingga beberapa orang bahkan mengira matahari telah terbenam, dan cahaya keemasan memenuhi seluruh langit, dan Locke sedang duduk di pulau yang rusak.

Pakaian di tubuhnya telah hancur, dan hanya celana robeknya yang berantakan tertiup angin, dan perahu yang terbuat dari pulau-pulau Singa Emas dihancurkan seluruhnya oleh Locke.

0......mencari bunga...

Ada pulau-pulau pecah di mana-mana di laut, tersebar sepotong demi sepotong, dan Singa Emas mengambang tak bernyawa di permukaan laut, Locke tidak punya waktu untuk memastikannya.

Karena kalau tidak pergi pasti angkatan laut akan datang. Bahkan jika Singa Emas tidak mati, dia akan dibawa pergi oleh angkatan laut. Kali ini dia dipenjara di Impel down, jadi mustahil baginya untuk mengetahuinya.

IKLAN

"Masuk!"

Selamat atas keberhasilan login, hadiah (Tiga Ribu Guruh) telah dikeluarkan, lokasi masuk selanjutnya: Pulau Putri. Hadiah: Buah Iblis.

Locke beristirahat sejenak, melompat ke laut dan mulai berenang ke satu arah. Tak lama setelah Locke pergi, kapal perang angkatan laut muncul dengan padat di wilayah laut ini.

Tampaknya Negara-Negara Berperang tahu apa yang terjadi di sini, tetapi orang-orang yang datang ke sini semuanya adalah Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut, jika Locke tidak ada di sana, mereka akan musnah.

biru biru biru...

dukun~

"Marsekal Sengoku, yang dipastikan sebagai Singa Emas, terluka parah dan telah ditangkap."

“Begitu, bisakah kamu memastikan siapa yang melawan Singa Emas?”

"Ini...Maaf, kapal perang mencari sekeliling dan hanya menemukan Singa Emas, tapi nama desa di pulau yang jauh mengatakan bahwa cahaya keemasan bersinar di sini sebelumnya, dan itu sangat menyilaukan."

"Cahaya keemasan berkedip....Siapa yang mengambil Singa Emas itu...terus menyelidiki, dan ingin kapal perang membawa Singa Emas ke Impel."

"Ya!"

Saat ini, di kantor Sengoku, dia dan Garp mengenakan perban, Sengoku menutup telepon dan mulai berpikir, sementara Garp sedang makan senbei dan minum teh. .

IKLAN

Bab 248: Bajak Laut Hebat Byrnndi·Dunia

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

“Byojack, sudah berapa lama dia menyerang.”

"Itu... sekitar 8 menit. 11

"Terlalu lambat! Hanya tiga kapal perang dan satu kapal, terlalu lama."

"Hanya...walaupun kamu berkata begitu...mereka adalah partner yang bekerja keras untuk berkumpul saat kamu pergi.

"Ini bukan hanya soal mengarang angka! Naiqin, Gairam, Sebastian, ajari mereka. Satu menit!"

Selang beberapa waktu, kabar penangkapan Golden Lion pun tersebar. Meskipun Marine mengatakan mereka ditangkap, informasi sebenarnya telah bocor.

Saat menyiksa Golden Lion, "Two Fifty Zero" tidak menyembunyikan apapun, dan langsung mengungkapkan nama Locke, namun pada awalnya tidak ada yang mempercayainya.

Hingga kemudian, organisasi intelijen pemerintah dunia CP9 menyelidiki masalah Locke, dan akhirnya Marine memastikan bahwa Locke tidak mati, dan telah menjadi lebih kuat.

Namun dia belum muncul ke publik, jadi tentu saja angkatan laut tidak akan mengakuinya dan memblokir berita tersebut.

Tapi jangan lupa bahwa ada mata-mata di pihak Angkatan Laut. Berkat aktivitas keluarga Bumi, informasi berhasil dibocorkan, dan titik informasi seperti Che Qi mendapat kabar tersebut.

Ada rumor di kalangan bajak laut bahwa Shura Locke belum mati, tapi Locke tidak menyadari semua ini, dan dia saat ini sedang beristirahat di kapal wisata.

Rute kapal ini telah menyuap Pulau Putri, dan ketika Locke melompat langsung untuk berenang di sana, mungkin dia bisa melihat Luffy, lagi pula, dia sedang melakukan tugas dengan sistem sekarang.

IKLAN

Imbalan yang didapatnya membuatnya lebih kuat, yang merupakan semacam latihan, dan Locke sangat prihatin dengan Buah Iblis yang diberikan oleh sistem kali ini.

Namun saat ini, tamu tak diundang telah muncul di Pulau Putri, dan pengetahuan serta keterampilan bersenjata Luffy yang dilatih di sini telah mencapai hasil awal.

Namun menghadapi tamu tak diundang ini bukanlah lawan. Tamu tak diundang ini juga menjadi sasaran misi Locke.

Dunia tahu bahwa pemerintah Dunia akan memanggil Tujuh Panglima Perang Laut untuk menghadapinya, jadi dia datang ke situs Shichibukai terdekat untuk menculiknya, jadi dia datang ke Pulau Putri.

Dia berencana untuk menculik permaisuri, tetapi dia tidak melihatnya, jadi dia membawa pergi dua adik perempuan permaisuri, dan Luffy, yang membantunya, dikalahkan dengan satu gerakan dan pingsan.

Keesokan harinya Luffy terbangun dari komanya, Rayleigh dan Permaisuri berada di sisinya.

Luffy: "Kenapa kamu ada di sini?"

Hancock: "Apakah kamu sudah bangun, bagus."

Luffy mencoba bangun, tapi seluruh tubuhnya sakit sekali. Saat ini, Rayleigh di belakangnya berkata.

“Jangan memaksakan diri, berbaring saja.”

Luffy: "Benar! Apa mereka baik-baik saja!"

Nenek Baru: "Margaret dan yang lainnya sudah dirawat dan tertidur, dan Sonia serta Maria..."

IKLAN

Luffy: "Singkirkan, sialan! Bajingan itu.

Hancock: "Sepertinya tujuan orang Dunia ini adalah menjadi selir."

Rayleigh: "Apakah kamu akan membawanya kembali?"

Hancock: "Tentu saja!"

Nenek Baru: "Tapi... Jika orang itu benar-benar Byrnndi·World, maka itu kamu..."

Luffy: "Aku ikut juga! Hancock, ayo pergi bersama."

Rayleigh: "Luffy, apakah kamu lupa berjanji padaku untuk berlatih di sini selama dua tahun? Lagipula, kamu belum sepenuhnya menguasai Haki, kamu akan mati jika pergi ke sana

Luffy: "Aku tidak akan kalah kali ini!"

: "Mengapa kamu datang ke sini? Jika demikian, kamu tidak akan pernah melihat pasanganmu lagi."

Luffy: "Tapi....mereka membawakan makanan khusus untukku, bagaimana aku bisa hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa sekarang karena mereka telah dibawa pergi."

 …

Ketika beberapa orang sedang mengobrol dengan hangat, Rayleigh tiba-tiba berdiri dan berkata: "Mundur.

IKLAN

Kemudian mereka langsung menuju pantai dan memandang ke depan dengan tatapan serius. Baik Luffy dan Hancock tercengang, tapi mereka dengan patuh mundur ke belakang.

Celepuk!

Detik berikutnya, sesosok tubuh tiba-tiba muncul di laut, Rayleigh terkejut sesaat, lalu bergegas maju dengan senyuman di sudut mulutnya.

"Warna Bersenjata · Pengerasan."

dentang!

"Tentu saja itu kamu!" Rayleigh berkata sambil tersenyum.

Bayangan itu perlahan diterangi oleh terbitnya matahari, dan Locke serta Rayleigh, yang bersenjatakan satu tangan, saling bersentuhan sambil tersenyum dan berkata, "Lama tidak bertemu, Paman Rayleigh."

Luffy juga sangat terkejut saat mendengar suara familiar tersebut, dan langsung berteriak: "Locke! Benarkah itu kamu? Locke! Hahaha! Senang sekali kamu 2.3!"

Locke dan Rayleigh berjalan ke arah mereka bersama-sama, melihat ekspresi bahagia Luffy setelah melihat Locke, permaisuri di sampingnya mengungkapkan rasa masamnya.

Granny New mengerutkan kening, karena yang dilihatnya adalah Locke dan Rayleigh baru saja bertabrakan, yang berarti Locke memiliki kekuatan yang cukup menakutkan.

Melihat Locke muncul, Rayleigh tiba-tiba berubah pikiran: "Baiklah, karena kamu di sini, kamu bisa pergi dengan Luffy Hancock."

Meskipun Locke tahu ke mana harus pergi, dia tetap harus menunjukkan ekspresi bingung dan bertanya, "Apa?".

IKLAN

Bab 249: Lihat Kekuatan Terkuat (Akhir Penambahan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Luffy, di atas kapal Bajak Laut Kulla. Hancock, Granny New, dan Locke, yang sedang tertidur, semuanya berada di dek saat ini.

“Penghancur Dunia?” Luffy berkata dengan curiga.

Nenek New mengangguk dan menjelaskan: "Tidak peduli apa yang kamu lihat, kamu akan menghancurkannya. Perilaku dunia tidak hanya menjadi ancaman bagi orang biasa, tetapi juga sangat berbahaya bagi bajak laut lainnya. Jadi 30 tahun yang lalu, pemerintah Dunia secara diam-diam memanggil para bajak laut itu yang membencinya. Pencuri dan Marinir melancarkan perang pemusnahan dunia."

Permaisuri melihat kartu kehidupan yang ditinggalkan oleh Dunia di tangannya dan berpikir: "Mengapa pria itu muncul saat ini?"

Nenek Niu mengungkapkan keraguannya: "Bagaimana saya mengetahui hal ini? Legenda mengatakan bahwa Zeng Jin dipenjara di Impel dalam keadaan mati suri,"

Locke sepertinya sedang tidur, tapi sebenarnya dia sedang melewati timeline, dari awal tahun 09 dibangkitkan di kapal Shanks, hingga sekarang, pergi ke East Blue dan kembali.

Sebelum dia menyadarinya, lebih dari setengah tahun telah berlalu. Selama periode ini, ia juga mendengar tentang urusan dalam negeri Marinir. Aokiji dan Akainu bersaing untuk memperebutkan posisi marshal.

IKLAN

Keduanya bertarung selama sepuluh hari penuh sebelum memutuskan pemenangnya, jadi Marsekal Angkatan Laut saat ini adalah Akainu, dan Locke dapat menemukan Aokiji ketika dia punya waktu.

Hancock: "Indikator kartu kehidupan ada di sekitar sini."

Luffy: "Hmm... tidak ada apa-apa?"

booming~

Laut mulai bergetar hebat seperti gempa bumi, Locke bangkit dan bertanya, "Ada apa? Apakah kamu sudah sampai?"

Di bawah guncangan hebat, Luffy dan yang lainnya semuanya tergeletak di geladak, tapi Locke dengan tenang mengabaikan guncangan itu dan bangkit, berjalan ke haluan dan tersenyum: "Sepertinya pria besar."

Celepuk!

Setelah guncangan berakhir, muncullah sebuah pulau dari permukaan air, disusul dengan haluan pulau kecil yang tampak seperti pulau berbentuk penyu secara keseluruhan.

Tapi sebenarnya itu adalah kapal orang dari Dunia. Memang besar sekali, tapi masih belum seberapa jika dibandingkan dengan rancangan kapal Lia. Saat Luffy dan yang lainnya sedang merasa emosional, kakak laki-lakinya yang kurus muncul di bahu Dunia.

“Selamat datang, Permaisuri Amazon Lily, saudara perempuanmu ada di sini.”

IKLAN

Bagian tengah cangkang kura-kura Yuluo perlahan terbuka, dan sangkar besi gantung muncul, tempat Sonia dan Maria yang ditangkap dipenjarakan.

Melihat kedua orang itu ditangkap, Luffy dan Hancock sangat bersemangat, dan mereka hendak bergerak. Pada saat ini, mata Dunia bertemu dengan Locke yang tertawa kecil di haluan.

Dalam sekejap, World tidak tahu bagaimana harus mundur selangkah tanpa sadar, dan berkata kepada kakak laki-laki yang membagi dua: "Siapa anak itu? Kenapa aku merasa takut, itu tidak mungkin!"

Byojack memandang Locke dan terkejut, lalu dengan cepat berkata kepada dunia: "Jika Anda tidak salah, dia adalah Shura Locke, pemula legendaris yang diakui Shirohige sebagai yang terkuat di era baru dan mengalahkan angkatan laut di Perang Puncak.

World memandang Locke dan tertawa terbahak-bahak: "Yah, aku tidak menyangka dia masih hidup. Aku ingin melihat apa yang mampu dilakukan oleh pria yang dipuji oleh Shirohige. Semua peluru diarahkan ke pria di haluan, dan menembak." !"

Ledakan! Ledakan! Ledakan...

Tiba-tiba, sejumlah besar peluru ditembakkan ke arah Locke. Luffy hendak bergerak, namun ditahan oleh Hancock, karena merasakan Haki yang kuat.

Locke masih mengulurkan tangannya dengan senyuman di wajahnya, dan semua cangkang berhenti di udara pada detik berikutnya, dan kemudian meledak satu demi satu.

Ini adalah penggunaan Haki tingkat lanjut. Selama Perang Puncak, ketika Laksamana menggunakannya untuk bertahan dari serangan Shirohige, Dunia terkejut dan berkata pada dirinya sendiri ketika melihat adegan ini.

“Sebenarnya bisa mengolah Haki sampai level ini, bukankah anak ini benar-benar monster tua dari era sebelumnya? Tapi level ini masih jauh dari cukup, jadi bola meriamnya.

IKLAN

Byojack menyerahkan bola meriam kecil kepada World, dan World memegangnya di tangannya dan melemparkannya ke arah Locke sambil berteriak.

"Momo 50 kali pistolnya!" 567

Bola meriam berwarna bersenjata diperbesar 50 kali dan dilemparkan ke arah Locke. Kalau berurusan dengan orang ini beberapa hari yang lalu, mungkin masih sulit.

Namun kini Locke telah sepenuhnya tersublimasi, karena ia menandatangani buah tersebut ketika ia tiba di Pulau Putri, dan pada saat itu ia begitu bersemangat hingga ia mengira ia sedang bermimpi.

Sekarang kita bisa memastikan kenyataan dari mimpi ini, kata Locke sambil mundur selangkah saat dia melihat bola meriam besar terbang di depannya.

“Jangan bergerak apa pun, serahkan saja padaku.”

Yuluo Locke menarik tangan kanannya dan memasang postur mengumpulkan kekuatan. Luffy merasa adegan ini tampak familier, dan Nenek New memandang Locke dengan kaget. Detik berikutnya.

Klik!

Locke meninju, dan udara di depannya hancur, dan cangkang besar yang beterbangan di udara semuanya hancur dan meledak." Locke mengangkat tangannya dan berkata pada dirinya sendiri.

"Ini adalah kekuatan terkuat!".

IKLAN

Bab 250: Lebih Banyak Penonton

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Nenek New duduk di tanah karena terkejut dan tergagap, menunjuk ke Locke dan berkata, "Ini... ini... ini..."

Luffy mengatakan yang sebenarnya: "Locke, bagaimana kamu tahu tipuan Paman Shirohige itu?"

Permaisuri di samping juga terkejut, melihat punggung Locke dan meratapi kekuatan mengerikan pria ini, dunia di seberang bahkan lebih terkejut.

Dia sangat familiar dengan gerakan ini. Sekarang setelah dia melihatnya lagi, dia masih dapat mengingat kekuatan mengerikan dari pria itu.

Benar sekali, Buah Iblis yang Locke periksa di Pulau Putri adalah buah dari Shirohige yang sudah mati, Paramecia·Shock Fruit!

Ini melambangkan buah yang paling kuat. Setelah Locke mendapatkannya, dia bisa dikatakan naik ke surga di tempatnya, dan kekuatannya telah melonjak beberapa tingkat. Hanya membutuhkan waktu tertentu untuk menguasai kemampuan buahnya.

Locke merasa dia bisa memukul Akainu ke tanah. Buah ini telah meningkatkan kekuatan Locke secara signifikan, sehingga Locke akan menjadi percaya diri lagi.

IKLAN

Tepat ketika semua orang terkejut, Locke perlahan berjalan ke bangku di belakangnya dan berkata: "Maaf Luffy, menurutku lebih baik kamu berurusan dengan orang ini, bukankah kamu pernah kalah darinya sebelumnya, dan kali ini kamu harus menang kembali." ." .”

Luffy berkata sambil tersenyum: "Tentu saja! Aku tidak akan pernah kalah kali ini!"

Pada saat ini, Hancock tiba-tiba berkata kepada Locke: "Itu... rekan Luffy, bisakah kamu menyelamatkan Sonia dan Maria.... selir...~...."

Locke tidak menyangka Hancock akan mengambil inisiatif untuk meminta bantuannya, dan Locke tentu saja tidak akan menolak, hanya untuk melihat semburan petir muncul di bawah kaki Locke.

"Lei Shun!"

Biru~

Bagaikan petir yang kecepatannya terlalu cepat untuk ditangkap, Locke langsung menyelamatkan mereka berdua sambil menghalangi wajah Dunia, gerakan ini kembali mengejutkan semua orang.

Gerakan Tiga Ribu Guntur Locke tidaklah sempurna, tetapi Locke perlu mengembangkan dirinya sendiri. Setelah mengalahkan Singa Emas, Locke akan memanfaatkan waktu untuk berlatih setiap hari.

Sekarang dia telah mencapai level kedua, kecepatan Lei Shun bisa dikatakan sangat cepat sehingga orang tidak bisa bereaksi sama sekali, bahkan jika dia bereaksi, dia tidak bisa mengimbangi kecepatannya.

Jauh lebih cepat daripada bercukur, tapi nyatanya Dunia bisa mengimbangi, buah Momo orang ini juga sangat mesum.

IKLAN

Hanya saja agak percuma di tangan orang ini, karena kemampuan fisiknya tidak kuat, dan tidak terbayangkan jika peningkatan 100 kali lipat Buah Momo digunakan untuk kecepatan dan kekuatan.

Hal berikutnya adalah Luffy dan Hancock bergabung untuk menyerang, dan Locke diam-diam menyaksikan pertempuran dari pinggir lapangan. Alasan lain mengapa dia tidak menyerang adalah karena sistem tidak mengizinkannya datang.

Tugas check-innya sebenarnya.

"Selamat atas keberhasilan login. Hadiah (Shock Fruit) telah dikeluarkan. Lokasi login selanjutnya: Pulau Putri. Ketentuan (setelah memenangkan pertandingan dengan Rayleigh). Hadiah: Quan Bingquan.

Jadi target sebenarnya adalah Rayleigh, orang ini tidak bisa lagi menjadi ancaman, simpan saja agar Luffy mendapatkan pengalaman, Locke hanya perlu menyaksikan pertarungan dari pinggir lapangan, lalu mengambil tindakan jika ada situasi yang tidak terduga.

Tidak butuh waktu lama bagi prajurit pertama Dunia untuk dihadang oleh Luffy sebanyak tiga kali dan ditinju untuk mengakhiri pertarungan. Orang ini sudah dikalahkan dan akan terus memblokirnya. Saat ini, seorang kenalan lain datang.

"Hehehehehehehe~ Kamu lucu sekali, datang dan jadilah bawahanku, hantu super negatif!"

Saat hantu negatif besar melewati tubuhnya, prajurit itu segera berlutut dan berkata pada dirinya sendiri.

"Juga... biarkan aku dilahirkan sebelum amuba dan daphnia.

"'||Heh heh heh~ Kamu benar-benar menjijikkan, aku tidak menginginkannya lagi."

IKLAN

Locke tiba-tiba kehilangan ketenangannya sebelumnya. Sejujurnya, dia tidak takut pada Laksamana sekarang dengan kekuatannya, tapi dia harus takut pada wanita ini.

Saat ini, hanya Usopp yang diketahui mampu melawan hantu negatif. Bagaimanapun, Locke tidak bisa menolaknya tanpa berpikir, jadi ketika dia melihat Perona muncul, Locke secara naluriah ingin bersembunyi.

Meskipun Perona tidak menemukan Locke, namun seseorang telah bergegas menuju Locke, dan Locke juga merasakan nafasnya.

Saya langsung melompat ke atas perahu, dan sebenarnya ada sekelompok orang lain yang menyaksikan pertempuran kali ini, yaitu badut Buggy yang secara tidak sengaja menjadi Tujuh Panglima Perang Laut dan kelompoknya "Tuhan menyertai mereka juga." (Motian

Buggy awalnya berencana menunggu Luffy menyelesaikannya, dan dia naik untuk mengklaim pujian, tetapi ketika dia melihat Hawkeye muncul, dia sudah tidak tenang, dan kemudian dia melihat Locke, dan dia mengira dia telah melihat hantu.

Hawkeye juga melihat ke arah Locke, dan Perona bersembunyi di belakang Hawkeye karena terkejut dan berteriak: "Bagaimana mungkin~ Bukankah kamu sudah mati? Mungkinkah itu hantu?"

Hawkeye terkekeh dan berkata, "Itu benar-benar kamu."

Locke juga menjawab sambil tersenyum: "Lama tidak bertemu, Hawkeye.

Hawkeye: "Tidak hanya dia tidak mati, tapi dia juga menjadi lebih kuat."

Locke: "Ya, sekarang saya secara bertahap layak mendapat gelar yang terkuat.".

IKLAN

Continue Reading

You'll Also Like

78.7K 7.6K 21
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
75.7K 3.3K 49
Almeera Azzahra Alfatunnisa Ghozali seorang dokter muda yang tiba-tiba bertemu jodohnya untuk pertama kali di klinik tempatnya bekerja. Latar belakan...
1M 84.9K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
38.4K 4.9K 43
[DISCLAIMER!! FULL FIKSI DAN BERISI TENTANG IMAJINASI AUTHOR. SEBAGIAN SCENE DIAMBIL DARI STREAM ANGGOTA TNF] "apapun yang kita hadapi, ayo terus ber...