Lolipop Cinta (HyuckIl)

By OrenjieNa

1.5K 214 72

Semua berawal dari sebuah permen lolipop yang jatuh di dekat kaki. Warning ⚠️ Boyslove or gaylove Lee Haechan... More

Chapter 1
Chapter 2

Prolog

774 92 25
By OrenjieNa

.
.
.

Hello everyone!
It's story of Lee Donghyuck NCT as dominan

Story request from MelyanaZhang

Title: Lolipop Cinta
Pairing: Lee Donghyuck or Haechan NCT x Moon Taeil NCT
(HyuckIl)
Genre: gaylove, boyslove, au, romance, friendship, family, mpreg, etc.

Happy Reading!

........

Main Character:

Lee Donghyuck or Haechan NCT

Moon Taeil NCT

............

Sore hari di sebuah taman kota, ada seorang pemuda yang masih mengenakan seragam sekolah tengah duduk di kursi panjang sembari membaca buku dan satu minuman dingin yang menemani.

Di telinga pemuda itu terdapat earphone untuk mendengarkan musik. Benar-benar terlihat menikmati sejuknya udara sore hari ini. Bahkan suara ramai yang ada di sekitar taman tak membuat sang pemuda merasa terganggu.

Seorang pria yang memakai baju casual terlihat datang mendekat. Tidak ada maksud tertentu, pria itu hanya sekedar lewat saja. Namun langkahnya harus terhenti karena tali sepatu yang dia kenakan terlepas.

Pria tersebut duduk di samping si pemuda yang masih fokus pada dunianya.

Pluk.

Sebuah permen lolipop terjatuh dari mulut si pria dan mengenai kaki si pemuda yang sekarang terusik dan mengalihkan antesinya.

Kedua netra saling bertatapan dalam waktu yang cukup lama. Tak ada perkataan yang terucap di antara si pemilik netra. Mereka masih saling menatap seperti tengah memuji paras masing-masing.

"Ah, sorry. Saya gak sengaja."

Si pria yang lebih dulu memutuskan kontak mata tersebut. Sementara si pemuda masih bergeming. Hingga kemudian ia tersadar ketika pria di depannya menunduk untuk mengambil sesuatu yang terjatuh di dekat kaki.

"Lolipop?"

.
.
.

T.b.c

Kurang baik apa lagi gue sama lo?

Continue Reading

You'll Also Like

1M 86.7K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
319K 24.2K 109
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
135K 10.5K 88
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
68.3K 13.1K 14
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...