(END!) Check In And Become Lu...

By Bombom482

12K 551 13

Bepergian ke dunia bajak laut, saya menjadi partner pertama Luffy secara kebetulan. Saya ingin memeluk paha... More

1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
321-330
331-340 Final!

141-150

235 18 1
By Bombom482

Bab 141: Menuju Robin

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Saya dapat memberitahu Anda satu hal, Anda sangat luar biasa sehingga Anda berhasil menemukan tempat ini sendiri.

“Aku di sini tidak sendirian, aku tidak bisa sampai di sini sendirian, dan aku tidak ingin datang ke sini sendirian, aku tidak seperti kamu, aku tidak sendiri, sebentar lagi semua temanku akan berada di sini,

Luffy, yang mengejar sendirian, sudah bertemu Lu Qi, tapi kali ini insiden yang lebih besar terjadi, si idiot Spandam mengambil bug telepon yang salah.

Saya mengeluarkan bug telepon emas dan langsung menekannya. Ketika saya menyadarinya, semuanya sudah terlambat, dan Buster Call telah diaktifkan!

Kemudian orang ini menyalakan seluruh Enies Lobby dan dapat mendengar bug telepon "Two One Zero" berdebat dengan Robin, dan akhirnya mengatakan bahwa tidak masalah jika semua orang di sini dikorbankan.

Setelah mengetahui hal itu terungkap, dia ingin menjelaskan tetapi tidak ada gunanya. Robin menyuruh semua orang untuk meninggalkan tempat ini sekarang, dan disela sebelum dia selesai berbicara.

Itu benar, itu 'terganggu'. Saat ini, Locke baru saja membawa Sanji ke Chopper, dan suara bug di telepon dapat membuat Locke yakin.

Spandam idiot itu berani memukul Robin dengan tangannya, nilai kemarahan Locke langsung jenuh, dan dia segera mendatangi Kalifa tanpa berbicara omong kosong dengannya.

Dia langsung mengambil kuncinya, lalu bergegas menuju Zoro. Sekarang Locke tidak berniat membuang waktu, dia harus menangani orang-orang ini secepat mungkin.

Kemudian dia memenggal kepala Spandam dan menggantungkannya di bendera yang terbakar. Ketika Locke tiba, Zoro dan raja penembak jitu saling bertemu, dan pedang baru Zoro diberi nama Daobi Lan.

Namun Locke tidak berniat menunggu lebih lama lagi, dan langsung menyerahkan kunci nomor 2 tersebut kepada Zoro dan berkata, "Zoro, saya tunggu saja kepindahan Anda. Jika tidak berhasil, saya akan menggantinya. "

IKLAN

Zoro mengambil kunci dan dengan cepat membuka borgolnya untuk kembali ke keadaan normal, berkata: "Akhirnya tidak ada pengekangan, satu gerakan~"

"Hmph, jadi bagaimana jika borgolnya dilepas, dan kamu masih ingin mengalahkan orang tua itu dengan satu gerakan, berhentilah bermimpi!"

"Kalian terlalu banyak bicara saat terbawa suasana."

"Sepertinya kamu tidak bisa memahami kata-kata manusia, jadi aku akan menggunakan Jurus Tempest terkuat Zhou Duan, yang bisa membelah menara, untuk membelahmu menjadi dua bagian! Menyerahlah, kamu tidak punya tempat untuk melarikan diri."

"Idiot, yang seharusnya menyerah adalah kamu, Ashura."

"Hantu tadi, bisakah kamu membiarkanku melihat halusinasi seperti itu hanya dengan mengandalkan auranya? Sungguh menakjubkan, tapi bisakah kamu menghentikan Tendangan Tempest terkuat ini! Zhou Duan!"

Ding!

Zoro berkepala tiga dan berlengan enam secara langsung mengubah Zhou Duan milik Kaku menjadi kabut, dan jurus terkuatnya dipatahkan dengan cara ini, dan Zoro melompat ke arah Kaku.

"Ini adalah cara Syura untuk menanggung segala macam penderitaan dan tidak bosan."

piri!

"Asyura Yiwu Perak.

Pertarungan berakhir, Zoro menyingkirkan pisaunya, Kaku terjatuh, Zoro melangkah maju dan mengambil kunci dari Kaku dan melemparkannya ke Locke, Locke mengambil kunci dan melihat sekeliling dan bertanya.

IKLAN

"Di mana manusia serigala itu?"

"Sudah pulih, tapi kemudian juru masaknya datang dan seharusnya sudah berada di luar. Saya tidak tahu apakah ini sudah berakhir."

Locke merasakan posisinya sedikit, dan ketika dia bergegas, dia kebetulan melihat kaki angin iblis Sanji untuk pertama kalinya.

"Kaki Gaya Iblis · Tembakan Mata Akhir!"

Ledakan!

Dengan suara yang keras, Jabra pun terjatuh. Sanji melihat Locke datang, mengeluarkan kunci dari Jabra dan melemparkannya ke Locke, sambil berkata: "Kunci No. 1 ini mungkin kunci borgol Nona Robin, dan sisanya akan diserahkan kepadamu." hilang."

Locke mengangguk dan berkata: "Baiklah, jangan khawatir, saya pasti akan membuat Spandam itu membayar 0..."

Locke telah mendapatkan semua kunci yang dikumpulkan oleh rekan-rekannya selama ini, dan kemudian hanya kuncinya yang ada di tangan Lu Qi. Locke langsung bergegas menuju bagian Gerbang Kehakiman dengan kecepatan penuh.

Saat ini, terjadi kekacauan di luar, seluruh penjaga pengadilan telah dievakuasi, dan keluarga Franky serta orang-orang Carrera juga melarikan diri.

Locke sangat marah memikirkan pria Spandam itu meninju dan menendang Robin, dan tak lama kemudian Locke berada di tempat Luffy dan Lucci berada.

Luffy sedang dihentikan di sini oleh Lu Qi sekarang. Melihat Locke datang, Luffy buru-buru berteriak: "Locke! Cepat selamatkan Robin! Dia akan segera dibawa pergi!"

Locke mengertakkan gigi dan mengabaikan Lu Qi dan terbang menuju pintu, Lu Qi langsung muncul untuk menghalangi Locke: "Itu kamu, aku melihat sebelumnya bahwa kamu pasti tidak mudah, tapi aku tidak menganggapnya serius terakhir kali, jangan menjadi terlalu sombong!"

IKLAN

"Karet Karet ~ Pistol Tombak!"

"Badan Besi!"

Ding!

Locke terbang ke depan, Lu Qi menahan serangan Luffy dan ingin terus memblokir Locke4.6, dan menembak ke arah Locke lagi.

"Tarik Pistol Jari Terbang!"

Locke menatap Lu Qi dengan mata dingin, dan detik berikutnya.

"Penjaga Emas Kekacauan!"

Perasaan aneh itu membuat Lu Qi tercengang. Dia tahu jika dia tidak berhenti, dia pasti akan terluka, tapi serangannya bukanlah Finger Pistol biasa.

Serangan ini mirip dengan Finger Pistol Kai yang pertama kali dipelajari Locke, dilepaskan, jadi tidak ada cara untuk menghentikannya.

piri!

"batuk….…………

Kekuatan reaksi yang dibawa oleh penjaga emas yang kacau itu langsung menembus tubuh Lu Qi, dan Locke juga mengambil kesempatan untuk langsung melewati pintu di belakangnya dan menuju ke arah Robin. .

IKLAN

Bab 142: Berhasil Menyelamatkan Robin

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Hoo.. Hoo... Robin keluar dari Locke..."

"Nafasmu cepat sekali, pasti karena uap itu."

"Selama itu bisa mengalahkanmu."

“Jadi begitu, itu cukup merepotkan.”

Setelah Locke pergi, Luffy sudah menyalakan gigi kedua untuk melawan Lucci lagi, dan Luffy juga sangat khawatir saat dia terbang menaiki tangga: "Pasti tidak ada yang salah, Robin!

Saat ini, tidak jauh dari Gerbang Kehakiman, Robin mati-matian bertahan, mencegah Spandam membawanya pergi. Ia bahkan menggigit batu di pinggir jalan dengan giginya.

Meskipun Spandam memukul dan menendangnya, Robin tetap bertahan, dan orang-orang angkatan laut di balik pintu keadilan telah tiba.

Spandam pun langsung mengikat Robin dengan tali, dan menyeretnya ke depan, dan dia terus mengejek Robin sepanjang jalan.

IKLAN

"Ngomong-ngomong, Nico Robin, izinkan aku memberitahumu hal menarik lainnya. Aku mengaktifkan ranjau darat di depan tangga yang kita lewati. Jika, seandainya, seseorang benar-benar datang ke sini, orang itu juga akan mengikuti tangga tersebut. Boom! Hancurkan, bagaimana, ini menyenangkan, tetapi Anda tidak perlu khawatir, tidak ada yang akan mencapai level ini.

Meskipun Robin diseret oleh orang ini ke tanah, dia tetap melawan dengan sekuat tenaga dan menolak untuk membiarkan dirinya melangkah lebih jauh: "Saya pasti tidak akan melewati pintu ini, karena mereka mengatakan akan kembali untuk menyelamatkan saya."

Spandam kembali berteriak pada Robin dengan marah: "Tidak akan ada yang datang, wanita bodoh! Siapapun akan dibakar sampai mati di api neraka Buster Call, dan skandal penusukan bendera suci oleh bajak laut juga akan dimusnahkan." Dihapus bersama oleh Buster Call, seperti raksasa yang mengkhianati Angkatan Laut di Ohara 20 tahun lalu [Oke, bajingan!]

Marinir yang merespons telah melihat Spandam dan mendesak: "Tuanku, tolong cepat!"

"Aku tahu! Suara apa ini! Aku seorang pahlawan! Tahukah kamu kenapa aku tahu tentang Ohara? Biar kuberitahu, ketua CP9 asli yang pertama kali meluncurkan Buster Call ke Ohara secara resmi adalah ayahku Spandyne!"

Perkataan orang ini membuat kebencian Robin padanya semakin bertambah. Saya tidak tahu berapa kali. Mengingat adegan yang terjadi di Zeng Jin, air mata Robin mengalir deras.

Spandam masih mengejek, ia meraih kepala Robin dan berkata: "Berapa kali, seorang anak berusia delapan tahun hampir dibunuh oleh orang dewasa demi uang, tidak ada orang di sekitarnya yang dapat dipercaya, dan tidak ada tempat untuk tidur. dengan tenang, aku bahkan tidak punya makanan untuk memuaskan rasa laparku. Aku bahkan tidak ingin memikirkan tentang 20 tahun kesialan seperti ini. Haha, apakah kamu menangis karena kamu sangat tidak beruntung? Orang yang memberi hadiah padamu 20 tahun yang lalu masih ayahku! Haha Haha! Demi perdamaian dunia! Sekarang, 20 tahun kemudian, sebagai anakku, aku menangkap satu-satunya tahanan yang melarikan diri dan menarik tirai untuk pertempuran Ohara. Ohara sudah gagal, ahahahaha!"

Robin mengingat apa yang Saul katakan padanya ketika dia pergi pada akhirnya, Ohara tidak gagal, dan kekuatan masa depannya akan dibuktikan olehnya. Ohara dengan berani menghadapi dunia ini.

IKLAN

"Aku hidup!"

"Kamu akan segera mati!"

“Tidak, kamu akan segera mati.”

Spandam melihat sekeliling dengan panik: "Siapa! Siapa yang mempermainkannya! Keluar!"

Tiba-tiba aura pembunuh muncul di belakangnya, menyebabkan seluruh tubuhnya gemetar, dan angkatan laut di belakangnya berteriak dengan panik: "Tuan! Kembali!"

“Sepertinya kamu sama sekali tidak menganggap serius kata-kataku. Karena kamu menyakiti Robin, aku akan melakukan apa yang aku katakan sebelumnya.”

Locke sedang berdiri di belakang Spandam seperti seorang Shinigami saat ini, dan pria itu baru saja hendak melarikan diri ketika tangan Locke sudah melingkari lehernya.

Pada saat ini, angkatan laut pendukung semuanya mulai menembaki Locke, dan Locke melepaskan Conqueror, dan semua hadiah yang didapat Locke dari sistem adalah level penuh secara langsung.

IKLAN

Anda hanya perlu mahir, Locke's Conqueror dapat dilepaskan secara selektif, dan semua pasukan Angkatan Laut 077 yang bertugas menerima dan membimbing jatuh dalam sekejap mata.

Baik Spandam di tangannya maupun Robin di tanah tidak terpengaruh [akan terlalu murah baginya untuk pingsan.

Ledakan!

Locke dengan lembut menjepit Spandam itu ke tanah, memasangnya di jembatan, dan menghancurkan semua gigi pria itu dengan sebuah tamparan.

Selanjutnya, Locke akan melepaskan borgol Robin terlebih dahulu, mengambil kunci yang dikumpulkan dari rekannya, dan setelah melepaskan borgol Robin, Locke memeriksa luka Robin dengan panik.

Melihat penampilan Locke, Robin tidak tahu apa yang dia pikirkan dan tertawa hingga menangis, Locke berkata dengan wajah bingung: "Wah, kamu masih tertawa setelah ini, sepertinya kamu tidak terluka parah, apa yang terjadi?" akan kamu lakukan dengan orang ini?" pembuangan."

Robin memandang Spandam dengan dingin dan berkata, "Mati seratus kali saja tidak cukup."

Locke terkekeh: "Ya, menurutku juga begitu, tapi pertarungan belum berakhir, aku ingin semua orang melihat apa yang terjadi pada orang ini."

IKLAN

Bab 143: Penyelamatan Darurat, Jangan Mati

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Setelah itu, Locke memegang Robin dengan satu tangan dan mengikat Spandam yang setengah mati dengan tali dengan tangan lainnya dan terbang ke angkasa. Dia ingin membawa Robin langsung ke tempat yang aman.

Sekarang pertarungan antara Luffy dan Lu Qi masih berlangsung, dan jika mereka kembali dengan cara yang sama pasti akan terpengaruh, jadi Locke mengambil Robin kembali dari udara, dan dengan cepat membawa Robin ke rekannya melalui pengetahuan dan persepsi warna.

Spandam telah ditampar hingga tak bisa dikenali lagi oleh enam putaran bunga dan tamparan Robin, dan sekarang hanya tersisa satu nafas, dan sekarang semuanya bergantung pada Luffy.

Kali ini dalam pertarungan Enies Lobby, Locke telah tampil cukup baik, dan pada akhirnya, dia secara alami tidak akan merampok orang ini dari Luffy, lagipula, semua orang percaya pada Luffy.

Ledakan!

Zoro: "Pagar yang mengelilingi pulau itu rusak, dan ledakannya sangat dahsyat."

Sanji: "Jika beberapa kapal perang membombardir mereka seperti hujan...dan lihat, Uzumaki besar yang membuat kapal tidak bisa diakses di laut tadi menghilang. Pasti keadilan yang terbuka penuh untuk menyerang di sini Karena gerbangnya, Uzumaki tercipta karena arus laut terhalang oleh gerbang besar."

Zoro: "Sekarang rintangannya hilang karena gerbangnya terbuka penuh, air laut bisa mengalir normal dan pusarannya akan hilang, artinya kapal perang sekarang bisa."

Sanji: "Mudah dikendarai.

IKLAN

Setelah selesai berbicara, keduanya memandang raja penembak jitu pada saat yang sama dan berkata, "Raja penembak jitu, ini waktunya berpacu dengan waktu, segera lompat dari tempat itu."

Sniper King: "Jangan gegabah, aku tidak memiliki tubuh manusia supermu, melompat dari tempat setinggi itu pasti akan menyebabkan kecelakaan [Aku hanya pahlawan biasa"

Ledakan!

Begitu kata-kata itu jatuh, sebuah peluru meledak di sampingnya, dan bagian atas menara keadilan yang akan runtuh, yang telah dipotong miring oleh Kaku, langsung runtuh.

Locke menyelamatkan raja penembak jitu di dalam asap. Kapal perang sudah mulai mengebom Enies Lobby. Sekarang mereka harus menemukan cara untuk segera pergi, dan Locke memiliki lebih banyak tugas.

"Semuanya, ikuti rencanaku. Ada kapal perang pengawal dari Angkatan Laut di Gerbang Kehakiman. Ambil kapal perang itu. Aku akan membantu orang-orang itu, atau mereka akan mati."

Zoro dan Sanji berinisiatif untuk berhenti dan berkata: "Jangan khawatir, kita di sini, kita tidak boleh membiarkan orang-orang itu mati, terima kasih atas bantuan mereka selama ini.

Locke mengangguk dan merasakan posisi mereka lalu terbang. Orang-orang itu adalah keluarga Franky, mandor Carrera, dua kaisar blues, dan dua raksasa yang menghasut pemberontakan.

Meskipun mereka meninggalkan satu langkah lebih awal, mereka kembali dengan cara yang sama. Ketika mereka bergegas, kapal perang sudah menunggu di sana, dan kapal perang tersebut hanya akan menjemput Marinir.

Setelah melihat mereka, Anda tidak perlu memikirkannya, Anda tahu itu pasti senjata, jadi Locke perlu membantu mereka mengambil kapal perang. Setelah Locke pergi, rekan-rekannya datang ke kapal perang pengawal.

Marinir di sini telah lama dibersihkan oleh Locke bersama Penakluk. Spandam yang setengah mati sekarang ada di tangan Robin, dan Locke berkata dia akan membuatnya membayar harganya.

IKLAN

Jadi sekarang dia masih hidup, dan pertarungan antara Luffy dan Lu Qi di sisi lain juga telah memasuki pertarungan yang sengit. Luffy yang menyalakan gigi utama terjatuh dengan sepuluh pukulan, menyebabkan Lu Qi terluka parah.

Namun karena efek sampingnya, Luffy hampir dibunuh oleh Lu Qi, kemudian ia menjadi lebih lemah dan terpaksa memulai gigi kedua dan memulai pertarungan putus asa dengan Lu Qi.

Tepat pada saat Locke tiba, kapal perang itu meletakkan tangganya dan semua senjatanya diarahkan ke mereka.

"api!"

"Delapan Trigram‧ Penutup Lonceng Emas·Area Luas!"

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Setelah serangkaian ledakan, seluruh bagian depan Enies Lobby dipenuhi asap, dan setelah asap hilang, semua orang berdiri di tempatnya dengan utuh.

Lonceng emas besar menyelimuti semua orang, dan Locke berdiri di depan kerumunan, memegang tangannya dan meneteskan darah dari sudut mulutnya.

Karena derajat pertahanan lonceng emas ditentukan berdasarkan kekuatannya sendiri, dengan kata lain lonceng emas saat ini terikat pada diri sendiri.

Jika berada di bawah serangan intensitas tinggi, Angkatan Laut tidak dapat menahan kasus serius dan akan dikembalikan ke Locke. Inilah yang terjadi sekarang, dan kapal ini selamat dari penembakan tiga kapal perang.

Locke sudah terluka secara internal, tetapi pada saat ini kerumunan di belakangnya dan kapal perang di seberangnya berada dalam keadaan terguncang.

IKLAN

||Luar biasa...kita masih hidup. "

“Apakah ini benar-benar sesuatu yang bisa dilakukan manusia? Locke, wakil kapten Bajak Laut Topi Jerami, adalah manusia seperti monster.”

"Saudara Locke! Luar biasa!"

di kapal perang.

“Wakil Laksamana, apakah Anda ingin melanjutkan penembakan?” (Li Hao

"Sayap Naga Shura Locke, tidak perlu, aku akan menyingkirkannya, dia hanyalah bajak laut belaka, kejahatan zaman harus dimusnahkan!"

Locke menyingkirkan penutup lonceng emas dan berkata kepada orang-orang di belakangnya: "Hei, mundurlah, jangan khawatir, kamu telah banyak membantu kami, jika kamu tidak dapat membantumu melarikan diri, itu akan terlalu tidak masuk akal."

"Saudara Locke! Woohoo! Menyentuh sekali!"

"Di masa depan, selain Saudara Franky, saya akan paling mengagumi Saudara Locke!"

Barry memandang Locke dan berkata: "Jika kamu tidak bisa bertahan, pergi saja, kami sudah bersiap untuk mati, setidaknya biarkan kalian semua kru Topi Jerami pergi.

Locke: "Dimengerti, bantu saja aku."

IKLAN

Bab 144: Satu Lawan Tiga, Wakil Laksamana

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Bajak Laut Locke, saya Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut Dauberman! Biarkan saya menghukum Anda."

Locke memandang pria berkumis dengan bekas luka di depannya dan berkata dengan nada mengejek, "Pria lain dengan mulut penuh keadilan."

Alasan Locke mengatakan hal tersebut tentu saja bukan murni provokasi, karena menurut pemahamannya, karakter dan keadilan Laksamana Dauberman ini sama dengan Akainu.

Dauberman sangat percaya pada keadilan absolut, dan dia adalah orang yang bisa melakukan apa saja demi keadilan, bahkan jika dia membunuh tentaranya sendiri, dia tidak akan tergerak.

"Saya tidak perlu berbicara adil kepada Anda, seorang bajak laut, Anda adalah kejahatan terbesar di dunia ini."

"Kalau begitu aku sangat ingin mengucapkan terima kasih atas pujianmu, kamu sangat menghargaiku,"

"Berhenti bicara omong kosong dan mati! Bajak laut!"

Setelah mengatakan itu, Dauberman mengambil bushidonya dan menebas ke arah Locke. Locke tidak berani gegabah. Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut juga memahami keberadaan Haki dua warna di titik lemahnya.

Locke tidak memilih untuk berhadapan langsung untuk menghindari serangan Dauberman, tetapi saat dia hendak mencari kesempatan untuk menyerang, Dauberman tiba-tiba menyerang Locke dengan tangannya yang lain.

Dengan pukulan yang ditutupi warna bersenjata, tangan kanan Locke menutupi sarung tangan dan bertabrakan dengan Dauberman dalam sekejap.

dentang!

Kedua tinju itu bertabrakan dan mengeluarkan suara benturan logam, tapi ekspresi Locke tidak bagus. Menurut akal sehat, kekerasan sarung tangan paduan Adamant tidak akan kalah dengan warna bersenjata.

Namun dalam konfrontasi kali ini, Berman tidak dirugikan. Sebaliknya, dia sedikit membuat Locke kewalahan dalam hal kekuatan, dan Locke tidak melanjutkan kebuntuan dengannya.

IKLAN

Dia melangkah mundur dan mengulurkan tinjunya dan berteriak.

"Raja Tombak Transparan!"

Ledakan!

Hantaman kuat menyerbu ke arah Dauberman, dan Dauberman mengepalkan katananya dengan kedua tangan dan memblokir dampak Locke.

Namun tidak sepenuhnya diblokir, dampak dari Penetrating King Spear lebih baik karena penetrasi ganda (ajbd), dan Dauberman sedikit menderita karena terkena knock back.

Locke memanfaatkan kemenangan tersebut dan menggunakan langkah mikro untuk mendatangi Dauberman, dan lengan kirinya langsung berubah menjadi iblis.

"Oktet Setan!"

Ledakan!

Bahkan jika Dauberman bereaksi terhadap serangan mendadak itu, dia tidak bisa menahannya. Orang ini tidak terlalu memikirkan Locke sejak awal.

Saya tidak menyangka kekuatan Locke akan sekuat itu, tetapi tubuh orang ini tidak tertutup, setidaknya dia sangat tahan terhadap pukulan.

Oktet iblis menghantam hampir semuanya, dan Dauberman baru saja terjatuh ke tanah dengan sedikit garis keturunan di mulutnya, kata Locke sambil menghela nafas panjang.

"Seperti yang diharapkan dari Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut, kamu memang sangat kuat dalam hal kulit kasar dan daging tebal, tapi aku tidak punya waktu untuk terus mengganggumu lagi. Shura!"

Locke secara langsung mengaktifkan fase kedua dari bentuk Shura, dan kemunculan Shura raksasa kecil mengejutkan semua orang yang hadir, dan angkatan laut tidak dapat terus menonton.

IKLAN

Dua Wakil Laksamana lainnya juga maju untuk membantu, dan kapal perang juga mulai menembaki Locke, tetapi serangan ini diabaikan oleh Locke yang telah mengaktifkan Asura's Rage.

Locke meledakkan kapal perang dengan satu pukulan dan tiga Wakil Laksamana menyerang dengan marah, selain Dauberman, Ghost Spider dan Storka Berry.

Salah satunya adalah kekuatan buah iblis dan yang lainnya adalah pendekar pedang dua pedang. Karena sama-sama menguasai Haki dua warna, keduanya sangat kuat. Kini adegan tersebut menjadi kemunculan tiga Wakil Laksamana yang bekerja sama untuk melawan BOSS.

Setelah Locke menyalakan Shura's Fury, dia ceroboh, mengabaikan serangan ketiganya dan mengayunkan tamparan dan tinjunya yang besar. Setelah beberapa saat, pertempuran berlanjut.

Sekarang luka di tubuh Locke sudah sangat serius, dan waktu untuk kemarahan Shura telah lama tiba, namun ketiga wakil laksamana tidak mendapatkan banyak keuntungan.

Dauberman sudah setengah mati di tanah oleh Locke, dan laba-laba hantu itu juga terluka parah. Dia menatap Locke dengan tajam, dan Stoka Berry sangat mengagumkan.

Kecuali pakaiannya yang berantakan, hampir tidak ada luka di sekujur tubuhnya. Seperti Kizaru, orang ini agak curiga dengan kecap, dan Locke tidak memiliki banyak luka pedang di tubuhnya.

Luka terbanyak disebabkan oleh laba-laba hantu. Kekuatan orang ini bisa dikatakan setingkat lebih kuat dari Dauberman. Orang yang mampu menghasilkan buah juga menguasai enam bentuk dan pengembalian kehidupan ditambah Haki dua warna.

Bisa dibilang sangat sulit untuk mengatasinya, namun tujuan Locke telah tercapai, dan darah yang terkumpul cukup untuk membuat Locke menjadi lebih kuat lagi.

Suara notifikasi sistem yang telah lama hilang terdengar ketika semua energi darah diintegrasikan ke dalam tubuh Locke.

"Buahnya telah berhasil dikembangkan, dan kemampuannya telah diperoleh: Bloody Wrath."

Kemarahan Berdarah: Kemarahan Darah meletus, meluncurkan ledakan darah skala besar di lokasi yang ditentukan, dan kekuatan kerusakan ditentukan berdasarkan darah yang terkumpul dalam pertempuran.

Mata Locke langsung memerah, dan setelah menggunakan perawatan darurat untuk dirinya sendiri, Locke mengulurkan tangannya, dan sejumlah besar darah mengembun di tangannya.

IKLAN

"Kemarahan Berdarah!"

!

Kapal perang lainnya langsung hancur berkeping-keping.

Ledakan!

Laba-laba hantu itu terlempar ke tanah dan mengeluarkan banyak darah.

Ledakan!

Stoka Berry terguncang jauh oleh ledakan tersebut, tidak yakin apakah dia melakukannya dengan sengaja.

Ledakan!

Sejumlah besar tentara Marinir dibom dan dijatuhkan ke laut.

Ledakan!

Ledakan yang terus menerus tidak mengetahui bahwa daerah ini dibom oleh sesuatu. Setelah itu, Locke pun kembali ke tampilan aslinya.

Berlutut langsung di tanah, mengangkat tubuhnya dan terengah-engah, dia pasti sudah lama pingsan jika dia mengonsumsi banyak darah dan melukai tubuhnya dengan serius.

Namun kini Locke sudah beradaptasi dengan tingkat cedera ini, meski serius, namun ia bisa menahannya.

IKLAN

Bab Seratus Empat Puluh: Jalan Belakang Rusak

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Locke secara khusus menyediakan kapal perang agar mereka dapat melarikan diri, dan sekarang musuh telah dibasmi, Locke buru-buru berkata kepada Barry.

"Cepat dan bawa semua orang ke kapal perang itu. Kamu harus kembali dengan selamat, jika tidak, luka Laozi akan sia-sia. Ayo pergi!"

Barley juga dengan cepat memanggil semua orang untuk lari ke kapal perang. Setelah semua orang naik, Barry berteriak kepada Locke: "Anda juga harus pergi dengan selamat. Kami akan selalu mengingat kebaikan ini!"

Orang-orang lain di kapal perang itu juga mengucapkan selamat tinggal kepada Locke dengan penuh rasa terima kasih. Locke melihat kekacauan di sekitar dan berkata tanpa daya: "Tidak ada yang abadi dalam perang. Jika kamu ingin membunuhku, aku tidak perlu merasa bersalah karena membunuhmu."

Setelah berbicara, Locke menahan lukanya dan terbang menuju rekannya. Setelah Locke pergi, Stoka Berry, yang telah 'diledakkan' sebelumnya, tiba-tiba muncul, mengangkat bug telepon dan berkata.

"Ini adalah pintu masuk utama. Tiga kapal perang di pintu masuk utama dimusnahkan seluruhnya oleh bajak laut Locke. Dauberman dan Wakil Laksamana Laba-laba Hantu terluka parah. Sekitar lima puluh atau enam puluh orang merampok kapal perang dan melarikan diri, meminta dukungan."

Bug telepon ini juga terhubung ke radio Enies Lobby, dan beritanya segera mengejutkan semua orang, dan para partner juga menghadapi sejumlah besar Marinir.

Di sini, angkatan laut hanya mengirimkan ratusan orang di atas markas besar. Begitu berita itu keluar, angkatan laut di sini langsung bertanya dengan heran.

"Bagaimana mungkin?! Anda adalah Stoka Berry! Bagaimana dengan situasi Anda? Jawab cepat!"

"Oh, itu Wakil Laksamana si tikus tanah, dan aku juga terluka parah dan tidak bisa bergerak sekarang.

"Apa?"

IKLAN

Mitra di sini juga kaget sekaligus heboh.

Zoro: "Orang itu...sangat kuat."

Chopper: "Jadi mereka keluar dengan selamat?"

Sanji: "Ya, sekarang terserah kita."

Nami: "Semua orang harus bertahan sampai Locke dan Luffy kembali, karena keluarga harus pergi bersama-sama.

Luffy dan Lu Qi juga bereaksi berbeda setelah mendengar berita itu, Lu Qi berkata dengan wajah penuh rasa tidak percaya: "Bagaimana mungkin! Wakil Laksamana Markas Besar Angkatan Laut.... bagaimana mungkin!"

Luffy terkekeh dan berkata: "Apa yang tidak mungkin, Locke adalah yang terkuat, apa yang dia katakan akan dilakukan, kita semua sangat yakin akan hal itu.

Lu Qi berteriak kepada Luffy dengan marah: "Jadi kenapa, aku hanya perlu menyingkirkanmu, ketika pemboman angkatan laut menghancurkan seluruh pulau, tidak ada dari kalian yang bisa melarikan diri!"

Luffy: "Orang itu Locke telah mencapai level ini, jika aku, sang kapten, bahkan tidak bisa mengalahkanmu, aku sangat tidak kompeten!"

"Senapan Mesin Jet Karet!"

"Badan Besi!"

Luffy menggunakan trik ini untuk membunuh Tubuh Besi Lucci yang merusak, dan pertarungan antara keduanya akhirnya berakhir. Marine melihat adegan ini dan segera memberitahukannya.

"Laporkan Semua Armada, Laporkan Semua Armada! Rob Lucci dari CP9, baru saja...diberikan...oleh Luffy si Topi Jerami..."

IKLAN

Locke mendengar suara orang ini di udara, dan dia harus memujinya karena mengganggu moral tentara. Dia telah mendengar berita terakhir.

Marinir di sini sudah kehilangan semangat juangnya, dan hilangnya itu segera membuat Marinir di sini berhenti. Locke terbang di udara dan memandang semua orang.

Luffy yang tergeletak di tanah menghela nafas panjang dan berteriak: "Ayo kembali bersama! Robin!!!"

Para partner akhirnya menunggu momen ini, dan Usopp berteriak dengan semangat: "Luffy...dia menang!"

0......mencari bunga......

Zoro: "Membuat kami ketakutan begitu lama."

Franky: "Apakah kamu membunuh mereka semua, Bocah Topi Jerami?"

Chopper: "Luffy! Hebat! Hebat!"

Nami: "Semuanya, cepat ke kapal pelarian, ayo berlayar!"

Locke: "Tunggu! Robin! Lemparkan aku sampah itu!"

Robin memandang Spandam yang setengah mati di sampingnya dan hendak bergerak, tetapi Franky melangkah maju dan meraih kerah Spandam dan berkata, "Aku akan datang ke tempat tinggi itu! Pergilah ke neraka, bajingan, ayolah !"

..........00

Ledakan!

IKLAN

Spandam terbang ke udara di hadapan Locke, dan Locke meraih kepala orang itu dan terbang menuju bendera yang terbakar.

Kemudian biarkan semua orang melihat adegan berdarah itu, Locke tanpa ekspresi memenggal kepala Spandam dan menaruhnya di bendera pemerintah dunia.

"Ah!!! Itu dia!"

Spandam "Komandan CP9"! Tindakan para perompak ini menantang seluruh pemerintah dunia!”

"Mengerikan! Mengerikan!"

“Wakil Laksamana Mole, para perompak sepertinya mencoba menggunakan kapal pengawal itu untuk melarikan diri.”

"Hancurkan punggung mereka, tembak!"

Ledakan!

Setelah ledakan, kapal pengawalnya tenggelam, dan rekan-rekannya tercengang.

Nami: "Tidak mungkin! Kapal pengawalnya adalah..."

Franky: "Bagaimana ini bisa terjadi? Aku putus asa. Kita tidak punya cara lain untuk melarikan diri dari sini kecuali kapal itu."

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Setelah itu, terjadi pemboman gila-gilaan lainnya, memaksa semua partner menuju satu-satunya jembatan yang tersisa, dan kini seluruh Enies Lobby hanya tersisa jembatan dan separuh kecil pisau atap tempat Luffy berada. .

IKLAN

Bab 146: Kami Masih Memiliki Mitra

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Sanji: "Sial, bahkan jembatan terakhir pun hilang, terpaksa menjadi pilar."

Zoro: "Aku benar-benar tidak berdaya sekarang."

Nami: "Sekarang kita harus melawan mereka semua."

Franky: "Omong kosong, yang lebih kuat masih akan datang.

"Arahkan semua peluru ke pilar pertama dan segera bunuh Luffy si Topi Jerami!"

Usopp: "Locke! Ayo selamatkan Luffy!"

Locke sudah melemparkan pisaunya ke sisi Luffy, tapi dia juga terluka parah sekarang. Jika dia membawa Luffy bersamanya, dia tidak akan bisa terbang.

Tiba-tiba Usopp mendengar suara "Empat Tiga Tujuh" lagi: "Lagi! Siapa! Suara apa ini, apa itu!" Luffy dan Locke juga mendengar suara ini secara bersamaan.

Luffy tersentak dan berkata, "Di bawah...Lihat ke bawah."

Pada saat ini, tidak hanya mereka, tetapi semua orang di Topi Jerami mendengar suara itu dan menyuruh mereka untuk melihat yang berikut, Locke tiba-tiba menjadi santai dan berkata sambil tersenyum.

"Ini dia."

Usopp juga melihat tangisan penuh air mata di bawah ini: "Locke! Bawa Luffy dan lompat! Pergi ke laut! Kita selamat! Dia datang dan meninggalkan kita, bukankah kita masih punya pasangan!"

Nami: "Apakah Chopper melihatnya?"

IKLAN

Chopper juga berteriak: "Baiklah...ke laut!"

Sanji: "Pergi ke laut!"

Nami: "Pergi ke laut!"

Usopp: "Ikuti mereka! Lompat!"

Semua anggota terjun ke laut tanpa ragu-ragu, karena rekannya datang menjemput.

"Kembalilah! Semuanya, kembali ke lautan petualangan itu, aku di sini untuk menjemputmu."

"Ceria!"

Marinir di sini.

“Apa yang akan mereka lakukan? Melompat ke laut akan menyelamatkan mereka.”

“Dan ada orang-orang yang mampu di dalam, yang pada dasarnya adalah bunuh diri.

"Hei tunggu, apa itu?"

"Itu kapal! Lihat Bendera Bajak Laut, sepertinya itu kapal Kru Topi Jerami, bagaimana dia bisa masuk ke kapal perang ini!"

Di bawah air, Locke terus bernapas dengan memanfaatkan murloc, tetapi dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Dia hanya bisa menunggu rekannya membantunya, dan tak lama kemudian semua orang kembali ke Meili.

IKLAN

Sanji masih bertanya-tanya siapa yang memasang tali agar mereka bisa memanjatnya, dan Chopper berguling dengan penuh semangat di atas Merry: "Merry! Ini Merry! Aku paling suka Merry.

Usopp pun memeluk tiang kapal dan berseru: "Selamat...Selamat...Selamat...Mary-ku masih hidup! Kenapa, kenapa kamu ada di pulau ini! Woohoo!"

Franky memandang Merry dengan kaget dan berkata: "Sulit dipercaya, kapal ini tersapu ke laut saat itu."

Locke bersandar di sisi perahu dan merasakan Merry yang familiar dan berkata sambil tersenyum: "Ya, Merry adalah kapal yang penuh keajaiban.

Nami juga bertanya-tanya: "Siapa yang mengemudi ke sini?"

Zoro: "Pikirkan hal semacam itu nanti, berikan instruksi."

Nami: "Ya, aku harus segera keluar dari sini, apa yang kamu lakukan, Sanji.

Sanji: "Na...Nona Nami!"

Luffy: "Ah! Berbahaya sekali... Kupikir aku akan dibunuh oleh kapal perang, hei Robin tadi..."

Luffy yang belum selesai berbicara, ditutupi oleh Robin dengan satu tangan, lalu berdiri dan berkata kepada orang banyak.

"Semuanya...terima kasih."

Semua orang tersenyum, tapi hal yang paling mendesak saat ini adalah keluar dari sini dengan selamat, bahayanya belum hilang, di bawah instruksi Nami, Meili mulai bergerak...

Meskipun kami menghadapi segala macam serangan dari kapal perang di sekitar kami di jalan, tidak ada satupun peluru yang mengenai kami. Mengapa?

IKLAN

Karena Sanji berhasil mencuri rumah tersebut, setelah Locke pergi sebelumnya, semua partner berusaha sekuat tenaga untuk melawan Marine, hanya saja Sanji tidak tahu kemana dia pergi.

Ternyata Sanji diam-diam menutup pintu keadilan, dan pusaran muncul kembali di permukaan laut. Semua kapal perang ini terlibat di Uzumaki dan kehilangan kendali.

Setelah mengetahui situasinya, semua emotikon Luffy keluar, dan tetua yang terkejut itu berteriak, "Apakah kamu jenius!"

Zoro melihat situasi di depannya dan berkata: "Jangan terlalu senang, Uzumaki juga menjadi masalah bagi kami."

Usopp: "Ya, ya!"

Nami: "Diam! Kalian, tidak ada laut yang tidak bisa kita lewati dengan Meili!"

Sanji: "Oh! Nona Nami! Kamu sangat tampan!"

Nami: "Tunggu sampai aku mengetahui orbit Vortex!"

Semuanya: "Dimengerti! Serahkan pada kami!"

Maka tibalah waktunya bagi semua orang untuk menampilkan penampilan mereka masing-masing dalam melawan cangkang. Jalan salju Zoro dinonaktifkan oleh pengguna kemampuan buah berkarat di 3.2. Sekarang dia hanya bisa menggunakan pisau untuk menggunakan tiga puluh enam angin bermasalah.

Sanji pun datang dan menendang balik, Robin dan Franky menggabungkan skill, Robin membentuk jaring dengan tangannya untuk memblokir cangkang, cangkang tersebut menyelinap ke tangan Franky dan melemparkannya kembali.

Usopp juga mampu dengan akurat mengenai peluru yang ada di udara sehingga menyebabkannya meledak lebih awal, Luffy tidak bisa bergerak dan harus datang untuk membantu, dan akhirnya Zoro dan Sanji mendorongnya menjauh.

Sebuah tas penuh cangkang memantul kembali. Saat ini, Nami juga telah melihat jalan menuju kemenangan, dan Meili mulai berubah arah, dengan kecepatan yang luar biasa cepat. .

IKLAN

Bab 147: Perpisahan Dengan Meili Di Salju

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Meili sudah mulai melepaskan diri dari kapal perang, tetapi penembakan masih belum berhenti, Locke pulih sedikit, bangkit dan maju ke depan dan membuka tangannya dan berteriak.

"Delapan Trigram‧ Penutup Lonceng Emas·Area Luas!"

Lonceng emas besar yang berputar menyelimuti seluruh kapal, menahan semua cangkang dengan sempurna, sekarang Anda hanya perlu segera pergi.

Franky datang ke buritan untuk menyerang tangannya: "Angin datang!"

engah!

Mei Li terbang dan melarikan diri dari kapal perang dalam sekejap. Pihak angkatan laut sudah dikacaukan oleh pusaran air, tapi kali ini Aokiji datang.

Es menghalangi laut dan pemandangan menjadi tenang, dan angkatan laut dengan cepat meyakinkan Aokiji.

“Aku tidak menyangka kamu akan datang, kami akan terus mengejar, dan kami tidak akan berhenti di situ. Bahkan jika kami memblokir angkatan laut, tidak, bahkan jika kami memblokir keagungan pemerintah dunia, kami harus menghancurkan Topi Jerami.” Bajak laut! Penjahat paling penting, Nico Robin, pasti akan dihancurkan. Tertangkap! Setujui bala bantuan dan penambahan prajurit"

Aokiji: "Cukup~ Buster Call, kekuatan tempur tingkat nasional, telah digunakan pada tahun 09, dan dari kekalahan armada serta tragedi Enies Lobby yang melambangkan hukum, semuanya sekilas terlihat jelas. Kejadian ini adalah kekalahan total kita."

"Masuk!"

Selamat atas keberhasilan login, hadiah (persepsi kelemahan) telah dikeluarkan, dan lokasi masuk berikutnya adalah Thriller barque. Hadiah: penindasan jiwa.

IKLAN

Kembali ke Merry, Locke menempatkan Luffy di kursi kenegaraannya, yaitu kepala domba Merry, dan Luffy mulai berterima kasih kepada Merry.

“Terima kasih Mei Li, terima kasih kami bisa kabur. Aku tidak menyangka Mei Li akan datang dan membunuh kami, tapi pikirkan baik-baik, kami telah dilindungi olehmu selama ini, senang rasanya memiliki pasangan sepertimu. Sekali lagi terima kasih, Merry."

Franky tiba-tiba berkata, "Tapi kalian benar-benar membuat keributan besar."

Luffy berbalik dan berkata, "Apa, tidak ada yang istimewa, kita baru saja mendapatkan partner yang dibawa pergi.

Locke juga tersenyum: "Ya, secara keseluruhan, kami memenangkan pertempuran ini!"

Di Meili yang bahagia, Luffy dan Chopper mencari Usopp. Locke memandang raja penembak jitu bertopeng di sebelahnya dan berkata sambil tersenyum: "Aku memanggilmu~"

Usopp berkata cepat: "Tidak! Aku belum bisa mengubahnya kembali."

Keduanya lama mencari namun tetap tidak dapat menemukannya, akhirnya mendatangi raja penembak jitu dan Luffy bertanya, "Hei, raja penembak jitu, tahukah kamu kemana Usopp pergi?"

Kemampuan akting Sniper Wang juga sangat online. Dia mengubah suaranya dan berkata, "Jangan khawatir, dia baru saja kembali dengan perahu kecil."

Keduanya bertanya dengan heran, "Kenapa?"

Zoro memandang mereka tanpa daya dan mengeluh: "Apa yang digunakan kedua orang ini untuk mengidentifikasi Usopp.

Setelah itu, semua orang bertemu lagi dengan kapal perusahaan Carrera. Paman Bingshan-lah yang membawa orang untuk menjemput mereka, tetapi mereka tidak dapat bertahan sebelum mendekati Meili.

IKLAN

Klik!

Setelah diguncang beberapa saat, Meili terputus dari tengahnya. Meski para partner sudah mengetahui situasi Meili sejak lama, tidak ada yang mau mempercayai apa yang terjadi saat ini.

Luffy buru-buru berteriak ke gunung es: "Paman itu jahat! Mei Li jahat! Pikirkan cara! Bukankah kalian tukang perahu! Tolong, pikirkan cara! Mei Li adalah teman yang menemani kita dalam petualangan, Itu menyelamatkan kita saja sekarang, silakan, paman!"

Bingshan memandang Meili dan berkata: "Biarkan saja tidur."

Bingshan menceritakan apa yang terjadi sebelumnya. Dia mendengar suara di halaman kapal karam. Setelah lewat, ia melihat Mei Li yang dihancurkan oleh dewa air. Dia tiba-tiba mendengar suara itu selama pemeriksaan.

Suara itu mengatakan bahwa dia ingin pergi berlayar, jadi Bingshan membantu Meili melakukan perbaikan terakhir, dan ketika dia pergi, dia mendengar ucapan terima kasih Meili, ketika ombak muncul lagi.

Dengan cara ini, Meili datang ke Enies Lobby menyusuri ombak tanpa sopir, dan menyelamatkan rekannya.

“Apa yang saya lihat sekarang adalah keajaiban, keajaiban sebuah kapal yang telah melampaui batas. Saya telah menjadi tukang perahu selama bertahun-tahun, dan saya belum pernah melihat kapal bajak laut yang begitu menakjubkan. Keberadaannya sungguh menakjubkan.”

Luffy diam lama sekali sebelum perlahan bangkit dan berkata, "Begitu."

Saat ini semua orang tahu bahwa sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Meili di sini, dan semua orang berdiri di atas perahu menghadap Meili yang rusak.

“Jadi… apakah kalian siap, semuanya?”

"..."

IKLAN

Luffy mengambil obor dan berkata: "Selamat, dasar laut gelap dan sepi, kami akan mengawasimu. Mungkin untung Usopp tidak ada di sini, dia pasti tidak sanggup menanggung pemandangan seperti itu."

Zoro bertanya kepada raja penembak jitu di sebelahnya, "Bagaimana kabarnya?"

Suara raja penembak jitu jelas sedikit serak dan dia berkata: "Tidak ada yang namanya 323... Saat kamu mengucapkan selamat tinggal, kamu tidak dapat meninggalkan setetes air mata pun saat mengucapkan selamat tinggal di antara laki-laki.

Nyala api mulai menyebar, dan lambat laun seluruh lambung kapal terbakar, dan semua rekan berdiri berjajar dengan ekspresi serius dan memandang ke arah Meili.

"Terima kasih sudah menggendong kami begitu lama, Merry."

Dengan butiran salju yang tiba-tiba jatuh dari langit, Nami dan Chopper tidak bisa menahan air mata mereka saat melihat Meili terbakar, dan orang-orang lainnya menahan diri.

Tiba-tiba suara Mei Li kembali terdengar di telinga semua orang.

"Maaf, aku ingin membawa semua orang ke tempat yang lebih jauh, maaf, sepertinya aku akan bertualang bersamamu selamanya, tapi aku..."

Luffy tidak bisa menahan tangisnya dan berkata kepada Meili: "Kamilah yang seharusnya meminta maaf, Meili! Keterampilan mengemudiku terlalu buruk, aku membiarkanmu menabrak gunung es, dan bahkan merusak layarmu

Zoro dan Sanji juga idiot yang merusak banyak tempat di kapal, meskipun Usopp dan Locke akan memperbaikinya, tapi mereka sangat canggung sehingga mereka harus meminta maaf...."

“Tapi aku sangat bahagia, terima kasih telah menyayangiku selama ini, aku sangat bahagia karena bersamamu.

"Ceria!!!".

IKLAN


Bab 148: Wakil Laksamana Garp Muncul

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Tiga hari kemudian, di ibu kota air, seluruh kota sibuk, dan ada banyak jalan dan rumah yang dihancurkan oleh dewa air, tapi untungnya, Barry dan orang-orang dari Perusahaan Carrera ada di sana untuk membantu.

Kedua raksasa tersebut juga tinggal di Perusahaan Carrera untuk membantu, dan keluarga Franky juga membangun kembali rumah mereka, namun prosesnya lebih sulit.

Karena mereka hanya pandai membongkar, di sisi rekannya, Zoro sedang duduk sendirian di suatu tempat di kapal karam menyaksikan salju yang terkorosi hilang dengan sangat tertekan, dan Sanji sedang memasak untuk Luffy.

Saat sepiring Luffy disajikan, satu piring akan hancur. Nenek Ke Keluo, Qimeni dan Henggang semuanya datang berkunjung.

Awalnya Nenek Ke Keluo mengira Luffy sudah banyak pulih, namun setelah penjelasan Sanji, dia menyadari bahwa Luffy tidak mau ketinggalan makan karena tidur.

Jadi saya mengembangkan kemampuan makan sambil tidur. Nami terbaring di meja dengan sedih karena uang, hormat, dan pertemuan pohon jeruk Bell Mel semuanya hilang.

IKLAN

Karena sebelumnya mereka meletakkan semua barang ini di jalan belakang, mengira bahwa barang tersebut telah ditelan oleh dewa air, namun tak lama kemudian dua orang yang lewat datang dan membawanya kembali.

Menurut apa yang mereka katakan, mereka menyita semua harta benda mereka karena mereka dianggap sebagai penjahat yang membunuh Tuan Bingshan pada awalnya, yang merupakan berkah tersembunyi.

Setelah itu, Chopper dan Robin juga kembali dari berbelanja. Chopper mengatakan bahwa dia merawat Robin dengan baik. Robin tersenyum dan berkata bahwa dia tidak akan pergi ke sana, dan dia tampaknya telah berintegrasi penuh dengan semua orang.

Kemudian Franky juga muncul, dia menceritakan rencananya, dia telah menggunakan 200 juta Bailey untuk membeli pohon paling kuat di dunia, Treasure Tree Adam dari pasar gelap.

Adam adalah salah satu dari sedikit pohon dengan keuletan terkuat di dunia. Legenda mengatakan bahwa ada pulau seperti itu, di mana perang terus terjadi, dan seluruh pulau telah hancur total oleh perang. "Pohon" itu masih berdiri, apa pun yang terjadi, pohon itu tetap berdiri di sana, dan setelah perang, orang-orang membangun kota dan negara baru di sekitar pohon ini. Hanya ada sedikit di dunia, dan orang menyebutnya pohon terkuat.

One Piece Gore? D? Kapal Luo Jie "Orson Jackson" terbuat dari bahan ini, jadi Franky bermaksud menggunakan bahan ini untuk membuat kapal impian yang dapat melewati wilayah laut mana pun, dan kapal tersebut selesai dibangun. Saya berencana untuk memberikannya kepada Kru Topi Jerami nanti.

Saat itu, sebuah perahu berhenti di pelabuhan ibu kota perairan, yang menuai perbincangan di kalangan massa.

“Tidak bagus, mereka di sini untuk menangkap bajak laut.”

“Mereka jelas adalah penyelamat Tuan Bingshan.”

IKLAN

"Hei! Yang mana yang kamu lihat! Itu kapal perang dari Wakil Laksamana Garp, Markas Besar Angkatan Laut!"

“Omong-omong tentang Garp, bukankah itu Marinir legendaris yang membuat Gore D. Luo Jie terpojok beberapa kali!”

Mengapa Marinir begitu kuat..."

“Tidak bagus, sekarang para perompak dalam bahaya.”

Zoro yang melihat situasi di tepi pantai, awalnya berencana untuk buru-buru memberi tahu rekannya, namun karena tersesat, dia terus berlari ke gang yang sama lagi.

Yang paling tidak beruntung adalah Locke. Locke tidak bersama siapa pun, tetapi membeli alkohol di jalan dan melakukan tawar-menawar dengan bos.

Tiba-tiba terasa nafas yang berbahaya, detik berikutnya.

Ledakan!

Locke tiba-tiba melompat mundur, dan tanah di depannya dihancurkan oleh seorang pria bertopeng kepala anjing. Wajah Locke menjadi hitam saat melihat orang ini.

IKLAN

Orang tersebut adalah Garp yang datang ke pulau untuk menghajar Luffy, tapi sekarang sepertinya dialah yang akan menderita lebih dulu. Menghadapi Garp, seorang lelaki tua biasa, mungkin dia akan benar-benar menangkap Locke.

"'||Yah~ lumayan, Nak! Bocah Luffy itu bisa menemukan orang seperti itu sebagai pasangannya, hum!" GARP menarik tinjunya dan menepuk abunya dengan santai dan berkata.

Locke masih terluka parah. Jika pertarungannya terlalu intens, pasti akan ada gejala sisa di kemudian hari. Dia harus menemukan cara untuk melarikan diri.

Setelah beberapa saat, Garp membawa angkatan laut ke dermaga No. 1. Luffy dan teman-temannya ada di sini saat ini, dan mereka ingin bertanya di mana Locke berada.

Sekarang orang dengan tas penuh rambut yang dibawa oleh Garp (apakah itu Wang Zhao) adalah dia, benar, dia berencana untuk melarikan diri tetapi Garp mengetahui niatnya, mengandalkan kelemahan tanda sebelumnya untuk merasakan delusi.

Locke tiba-tiba meninju Garp. GARP tidak menyangka akan dipukul oleh Locke. Meskipun dia tidak memiliki Haki, dia tetap memakai sarung tangan.

Jadi hal berikutnya adalah Locke dipukul oleh Garp, benar-benar tidak berdaya, dan kemudian dia terbawa seperti ini, masih mengigau sepanjang jalan.

Setelah sampai di Dermaga No. 1, Garp tidak mengambil jalur yang biasa. Dia menghancurkan dinding dengan pukulan dan bergegas untuk meninju Luffy, yang langsung membangunkan Luffy dari tidurnya.

Setelah mendengar nama Luffy, semua rekannya tercengang. .

IKLAN

Bab 149: Latar Belakang Luffy

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Sanji membenarkan dengan terkejut: "Luffy, apakah itu benar-benar kakekmu?"

Luffy memegang tas di kepalanya dan berkata dengan serius: "Benar, jangan bergerak. Aku hampir dibunuh oleh kakek berkali-kali sebelumnya."

Garp berkata sambil tersenyum, "Benar, orang terakhir yang menyerang lelaki tua ini sudah berakhir seperti ini, dan aku akan mengembalikannya padamu."

Yuluo Garp melemparkan Locke yang terluka, rekan-rekannya terkejut, mengira Locke telah dipukuli sampai mati, dan wajahnya sedikit tidak dapat dikenali.

Locke memandang Garp dan berkata kepada rekan-rekannya: "Semuanya, hati-hati, ini masih pelit, bukankah dia hanya memukulnya dengan ringan, dan dia memukuli saya seperti ini."

Garp mengabaikan Locke dan melanjutkan: "Jangan berkata terlalu buruk Luffy, lelaki tua itu melemparkanmu ke dalam jurang, melemparkanmu ke hutan di malam hari, mengikatmu ke balon dan menerbangkanmu ke udara, semuanya untuk melatihmu menjadi orang kuat."

Sanji di samping 797 berkata dengan malu: "Sepertinya aku tahu sumber vitalitas Luffy yang kuat sekarang."

Garp melanjutkan: "Meskipun pada akhirnya aku meminta teman-temanku untuk mengizinkanmu berlatih dengan Ace, akan jadi seperti ini jika kamu tidak memperhatikan. Aku ingin kamu menjadi prajurit Marinir yang hebat sehingga aku bisa melatihmu!"

Tidak yakin, Luffy berdiri dan berteriak kepada Garp: "Bukankah aku selalu mengatakan bahwa aku adalah seorang bajak laut!"

"Apakah kamu diracuni oleh rambut merah? Membosankan!"

IKLAN

"Shanks adalah penyelamatku, jangan menjelek-jelekkan dia!"

“Beraninya kamu memerintahkan Kakek untuk tidak mengatakan hal seperti itu.”

"Ah! maafkan aku!"

Melihat Garp meraih pakaian Luffy dan mengangkatnya, Chopper ketakutan: "Tidak! Luffy ditangkap oleh angkatan laut!"

Tapi adegan selanjutnya membingungkan semua orang, keduanya tiba-tiba tertidur di saat yang sama, Locke tidak bisa menahan diri untuk berpikir ketika melihat adegan ini: "Orang baik, tes darah ini lebih baik lagi, ini adalah gen naluriah."

Namun tak lama kemudian GARP terbangun dan memukul Luffy dengan palu. Locke beruntung melihat adegan ini, karena jelas Garp baru saja menghajarnya.

Saat aku mengalahkan Luffy, aku melihat bahwa itu adalah kakekku. Saat ini, ada keributan dari tentara Marinir di luar. Ternyata Zoro akhirnya ditemukan setelah ada yang menunjukkan jalannya.

Langsung masuk ke Angkatan Laut, Luffy pun bergegas keluar untuk menghentikan Zoro, kali ini Garp meminta dua orang untuk mencoba menghadapi Luffy dan Zoro, seorang pria berambut merah muda dan seorang pria dengan dua kawat gigi.

Walaupun terlihat bahwa mereka memiliki beberapa skill, namun tidak cukup untuk dilihat, Zoro dan Luffy mengalahkan mereka berdua dengan satu gerakan, saat ini Locke tiba-tiba keluar dan berkata.

"Hei, bukankah ini Kebi, sudah lama tidak bertemu."

Kebi pun tersenyum dan berkata kepada Locke: "Pak Locke, sudah lama tidak bertemu, Anda masih mengenali saya. Pak Luffy, Pak Zoro, sudah lama tidak bertemu.

Luffy bereaksi dan terkejut: "Hei! Kamu Kebi? Kalian, tidak peduli bagaimana kamu tumbuh dewasa, ada batasnya!"

IKLAN

Zoro tidak percaya dan berkata, "Kebi itu?"

Kebi berdiri tegak dan berkata kepada semua orang (ajaa): "Benar, aku adalah Keby yang cengeng dan tidak berguna sebelumnya. Meskipun aku belum menjadi jenderal Marinir, aku telah berkembang pesat."

Locke melangkah maju dan menepuk pundaknya dan berkata, "Ya, ya, saya merasa seluruh diri saya telah berubah, haha!"

Luffy pun melangkah maju dan menepuk bahu Keby yang lain dan berkata: "Ini benar-benar Keby, lama tidak bertemu, ayo kita berpesta!"

Setelah semua orang masuk, Garp berkata kepada Marine: "Kalau begitu, kalian! Pergi dan perbaiki tembok ini untukku."

"Hah? Bagaimana kamu bisa begitu santai."

“Jika saya tahu itu akan diperbaiki, mengapa saya merusaknya?”

GARP menjawab tanpa ragu-ragu: "Karena lebih tampan masuk seperti ini."

"Tolong jangan merusak sesuatu karena alasan ini."

“Kalau begitu kami datang untuk memperbaikinya dan kamu membutuhkan bantuanmu.”

Meski Garp enggan, dia tetap setuju dan mulai bekerja sama dengan para prajurit untuk memperbaiki tembok yang baru saja dia hancurkan dengan palu papan.

Operasi Pak Garp membuat para mitranya tidak mengerti orang seperti apa dia. Mereka bilang dia sangat kuat, tapi mereka merasa tercengang melihatnya seperti ini.

IKLAN

Garp berkata kepada Luffy sambil memperbaiki tembok: "Ngomong-ngomong, Luffy, sepertinya kamu sudah bertemu ayahmu."

Luffy tampak bingung: "Ayah? Ayah yang mana? Apa aku punya ayah?"

GARP mengupil dan berkata, "Apa, bukankah orang itu memperkenalkan dirinya padamu? Dia bilang dia mengantarmu ke Kota Rogge."

Semua partner mulai mengingat hal-hal di Kota Rogge, namun tidak satupun dari mereka yang pernah melihat video ayah Luffy, dan Luffy sendiri tidak tahu apa-apa dan bertanya.

"Seperti apa ayahku?"

GARP terus mengupil dan berkata datar: "Nama ayahmu adalah, Monkey·D·Dragon, dia adalah seorang revolusioner.

Begitu kalimat ini keluar, semua orang kecuali Luffy terkejut, dan Marine juga terkejut.

“Apakah naga revolusioner mempunyai seorang putra?”

"Tuan Luffy adalah anak naga itu!"

“Kalau begitu, naga itu adalah putra Wakil Laksamana Garp?”

"Apa yang terjadi dengan keluarga ini!"

“Ini pertama kalinya aku mendengar nama lengkap naga itu.”

IKLAN

Bab 150: Laut Terakhir Disebut Dunia Baru

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Luffy menoleh untuk melihat rekan-rekannya yang tertegun dan bertanya, "Hai semuanya? Kenapa kalian begitu terkejut?"

Sanji: "Bodoh! Apa kamu tidak tahu nama naga?"

Nami: "Ayahmu pria yang luar biasa!"

Luffy melihat sekeliling dan akhirnya memilih untuk bertanya pada Locke siapa yang paling tenang. Locke berpikir sejenak dan berkata: "Bagaimana saya harus mengatakannya, meskipun bajak laut tidak akan menyerang pemerintah dan angkatan laut sendirian, masih ada kekuatan yang ingin mereka serang langsung di dunia. Pemerintah, kekuatan itu adalah tentara revolusioner, dan pemimpin yang memimpin mereka adalah naga. Sekarang banyak negara di dunia yang menyebarkan idenya, dan kerajaan telah menyebabkan pemberontakan, dan beberapa negara telah runtuh karenanya. Sudah lama dianggap sebagai penjahat paling kejam di dunia dan telah mengejar dia

Pria ini adalah ayahmu. Juga, saya memperhatikan seorang pria berjubah hijau di kota Rogge. "

Tiba-tiba, Garp sepertinya memikirkan sesuatu, menggaruk kepalanya dan berkata: "Ah! Benar saja, sepertinya tidak baik untuk mengatakannya. Hahahaha! Kalau begitu, anggap saja aku tidak mengatakannya. 17

"Hai?!"

IKLAN

Semua orang yang hadir ketakutan. Jika dipikir-pikir baik-baik, kamu akan mengira kalau latar belakang Luffy cukup menakutkan. Kakek adalah pahlawan Marinir Garp, Marinir legendaris.

Bahkan Marinir dan Laksamana saat ini adalah keturunannya. Ayahnya adalah pemimpin kekuatan pihak ketiga di dunia selain Marinir dan Bajak Laut, dan disebut sebagai penjahat paling kejam oleh pemerintah.

Ada juga penyelamat yang juga bisa dikatakan sebagai guru pertama, Shanks berambut merah, Empat Kaisar Bajak Laut, dan kaisar laut di Dunia Baru.

Dengan latar belakang seperti itu, bisa dikatakan Luffy serba hitam dan putih. Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa takut. Setelah beberapa saat, Garp dan para prajurit memperbaiki tembok yang rusak.

Garp berdiri di hadapan Luffy dan berkata sambil tersenyum: "Karena kamu adalah cucuku, jadi aku berhenti menangkapmu di pulau ini, dan aku akan menjelaskan hal ini kepada militer." Jadi Anda bisa tinggal di sini dengan tenang.

Batang. "

Ajudan Bogart di belakangnya dengan cepat berkata: "Karena ini bukan alasan, biarkan mereka kabur."

Garp melanjutkan: "Lagipula, aku baru saja membawa dua orang untuk menemuimu. Selamat mengobrol dengan mereka. Aku akan pergi dulu!"

Luffy mengulurkan tangannya dan berkata, "Baiklah, selamat tinggal."

Duang!

IKLAN

GARP meninju dan berteriak: "Itu saja! Apakah kamu tidak merasa kasihan? Dasar bodoh! Aku kakekmu yang telah lama hilang!"

Luffy duduk dari tanah sambil menutupi kepalanya dan berteriak: "Lalu apa yang kamu inginkan dariku, aku hanya dipukuli sepanjang waktu!"

"Meski begitu, aku sangat ingin disayangi oleh cucuku! Bodoh!"

Para partner melihat pemandangan di depan mereka dan mengeluh: "Penampilan yang disengaja itu dapat dilihat sebagai hubungan darah."

Setelah Garp pergi, Luffy dan Locke sedang mengobrol dengan Kebi dan Beru Meber di luar. Nami diam-diam mencoba menguping beberapa informasi dengan bug telepon, tetapi Locke mengetahuinya tetapi tidak peduli.

Setelah mereka berempat mengobrol sebentar tentang masa lalu, Kebi dan yang lainnya hendak mengucapkan selamat tinggal, dan Shubi berkata kepada Luffy saat mereka berpisah.

"Tuan Luffy, tahukah Anda apa nama laut pada paruh kedua pelayaran besar itu? Di seberang Garis Merah, laut terakhir terbentang. Orang menyebutnya dengan nama lain, Dunia Baru!"

0………mencari bunga 0

"Dunia baru.

“Bukalah laut tempat orang berkumpul di era berikutnya, dan yang bisa menguasai seluruh wilayah laut adalah One Piece, Tuan Luffy, kita pasti akan bertemu di sana lagi, lain kali aku akan menjadi lebih kuat, dan aku pasti akan menjadi lebih kuat. seorang Laksamana Marinir menunjukkannya padamu.

IKLAN

Locke terkekeh dan berkata: "Kebi, maka kamu harus bekerja keras, kamu akan melawan kami di masa depan, wajar untuk menjadi Laksamana, kita akan menjadi lebih kuat saat kita bertemu lagi, bahkan jika itu adalah Laksamana kita tidak akan kalah."

0

Kebi memandang orang-orang di depannya dan berpikir dalam hatinya: "Kenapa, sekarang aku katakan saja dan aku akan jatuh, kenapa dia percaya padaku?"

Berpikir bahwa air mata Keby akan jatuh lagi, Luffy tertawa dan berkata, "Apa, masalah menangismu belum sembuh, Keby.

Kebi buru-buru menyeka air matanya dan berlutut mengucapkan terima kasih: "Senang bertemu denganmu hari ini! Kami juga akan menjadi lebih kuat, kami harus bertemu denganmu di Dunia Baru, ayo pergi!"

Beru Meber pun berkata kepada penonton: "Ah hei! Persiapkan mentalmu untukku, aku akan mengejutkanmu! Tunggu aku!"

Melihat punggung keduanya pergi, Zoro tersenyum dan berkata, "Luffy, sekarang kamu telah menjadi musuh yang tangguh lagi."

“Kirby adalah pria yang cakap, aku tahu itu, hee hee hee!”

Locke melihat ke langit dan berkata pada dirinya sendiri: "Dunia Baru~ Saya merasa akan ada promosi lain ketika saya merasakannya."

Luffy berteriak gembira: "Aku sangat senang hari ini! Ayo kita makan malam!".

IKLAN


Continue Reading

You'll Also Like

46.1K 6.3K 30
tidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pus...
75.7K 8.2K 86
Sang rival yang selama ini ia kejar, untuk ia bawa pulang ke desa, kini benar-benar kembali.. Tapi dengan keadaan yang menyedihkan. Terkena kegagalan...
AZURA By Semesta

Fanfiction

217K 10.5K 23
Menceritakan sebuah dua keluarga besar yang berkuasa dan bersatu yang dimana leluhur keluarga tersebut selalu mendapatkan anak laki-laki tanpa mendap...
136K 13.5K 25
Xiao Zhan, seorang single parent yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari sang istri, bertemu dengan anak kecil yang dise...