(END!) Check In And Become Lu...

By Bombom482

10K 508 12

Bepergian ke dunia bajak laut, saya menjadi partner pertama Luffy secara kebetulan. Saya ingin memeluk paha... More

1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
321-330
331-340 Final!

101-110

255 15 0
By Bombom482

Babak 101: Melarikan Diri Dari Pertempuran Besar

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Di bawah kepemimpinan Locke, meski massa tidak tersesat, mereka masih dikepung oleh sejumlah besar angkatan laut. Mereka berhenti dan semua mulai bersiap untuk berkelahi.

Dalam adegan ini tidak ada cara lain selain bertarung, namun jika sudah dikonsumsi disini pasti tidak akan berhasil, jadi atas instruksi Locke.

Luffy dengan cepat menggunakan karet Gatling untuk membuat jalan, dan orang-orang lainnya mengikuti dari belakang, sampai ke pintu keluar dan menemukan bahwa tidak ada jalan di depan mereka.

Kebetulan saat ini Jonatan berada tepat di atas mereka.

Jonathan: "Topi Jerami...dan Locke, kamu akhirnya muncul."

Luffy: "Paman Benteng, jadi kamu ada di sini."

Jonathan : "Karena ini kamarku."

Luffy melangkah maju dan melambai kepada Jonathan sambil tersenyum, "Yah, kita sudah kabur dari" 707 ", sudah kubilang, aku akan keluar kapan pun aku mau.

Jonathan : "Iya, jadi kamu mau keluar sekarang?"

Luffy: "Ya, kita berangkat sekarang."

Jonathan : "Bisakah kamu melarikan diri? Dari sini...bukan dariku.

Luffy: "Bagaimana kami bisa ditangkap olehmu, kami adalah bajak laut."

IKLAN

Segera setelah Luffy selesai berbicara, penembakan lawan telah diluncurkan, Locke telah merasakannya sejak lama, menarik Luffy dan mulai melarikan diri, dan penembakan tersebut jatuh ke posisi tepat setelah kelompok tersebut pergi.

Dengan aktifnya Locke dan kelompoknya, Benteng Laut pun mulai semarak. Chopper dan Nami yang masih bersembunyi di ruang operasi memainkan pertunjukan yang bagus dan berhasil lolos dari kejaran.

Untuk membalas budi mereka, dokter yang sakit darah itu ingin memimpin mereka. Sekarang semua orang memiliki tujuan yang sama, pergi ke dermaga untuk merebut kembali Meili.

Usopp menjulurkan kepalanya dengan hati-hati dan berkata, "Sepertinya tidak ada seorang pun di area ini."

Luffy menjulurkan kepalanya dan berkata dengan serius: "Tidak, jangan gegabah, paman benteng sangat sulit untuk dihadapi.

Sanji menekan kepala Luffy: "Kaulah yang tidak boleh gegabah."

Locke melihat rutenya dan berkata: "Lewati saja sana untuk sampai ke Dock 88, tempat Going Merry berhenti.

Sanji memandang para prajurit di jembatan: "Tapi, sepertinya ada banyak masalah di sana."

Luffy melihat ke tempat di atas jembatan dan berkata, "Bagaimana dengan tempat itu?"

Usopp: "Hei~ sepertinya bisa dilakukan.

Zoro: "Tapi aneh, tidak ada orang di sana? Ini seperti mengatakan 'datang ke sini' kepada kami."

Sanji: "Jelas itu jebakan."

Saat semua orang berdiskusi, Luffy tidak sabar dan berkata sambil tersenyum: "Sama saja di sana, mereka semua tetap memutuskan untuk keluar."

Zoro juga tersenyum dan berkata: "Ya, memikirkan hal-hal yang merepotkan hanya akan membuat segalanya semakin merepotkan.

IKLAN

Sanji: "Tidak peduli jebakan macam apa dia."

Locke: "Lalu tunggu apa lagi? Ayo pergi!"

Mereka berempat bergerak bersama, dan Usopp masih memandang semua orang dengan panik: "Hei~ Luffy...tunggu Sanji... Zoro~ bahkan Locke! Ah! Aku tidak mau pergi!"

Ketika Sanji sampai di jembatan, dia melihat dan menemukan bahwa sebenarnya tidak ada seorang pun di sana. Luffy hendak bergegas, Locke menghentikannya dan mulai merasakan, tidak untuk sementara waktu.

Di bawah jembatan yang tersembunyi di dalam kotak dan di atas jembatan, semua orang di sudut Locke memanggil nama mereka satu per satu dan berkata sambil tersenyum: "Ada cukup banyak orang."

Tepat setelah suara Locke turun, sejumlah besar orang mulai muncul di jembatan, langsung dikelilingi oleh angkatan laut, dan beberapa orang mulai berkelahi.

Tapi mereka tidak melakukan tembakan serius, lagipula, mereka hanyalah angkatan laut yang lebih besar, Zoro bahkan tidak menggunakan pisau, dan hanya menggunakan tinjunya untuk memukul orang-orang seperti Locke.

Locke berdiri di tengah-tengah angkatan laut, dan dia akan memainkan trik mengendalikan bangau dan menangkap naga dengan satu tangan, tanpa trik mewah apa pun, jadi tidak ada yang bisa menyerangnya sama sekali.

Namun karena keaktifan Luffy, situasi harmonis itu tiba-tiba rusak. Jembatan besar itu dihancurkan oleh tendangan Luffy, dan sekelompok orang serta angkatan laut terjatuh bersama-sama.

Pada akhirnya Luffy dan Locke berhasil diselamatkan oleh Sanji dan Zoro, Usopp cukup beruntung bisa terhempas langsung ke pantai oleh ombak, semua orang mengeluh kepada Luffy dan terus berangkat.

Kini setelah mereka berhasil melewati jembatan, target selanjutnya adalah Dermaga No. 88. Sekelompok orang berlarian sepanjang jalan, dan ketika mereka mendekati pintu, Locke merasakan jumlah orang di dalam dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh.

“Seperti yang diharapkan dari Benteng Laut, hal yang paling diperlukan adalah manusia.”

Begitu semua orang masuk, mereka melihat angkatan laut yang tak terhitung jumlahnya menodongkan senjata ke arah mereka sejak awal, dan mulai berkelahi jika mereka tidak setuju. Pertama-tama, senjata biasa pasti tidak berguna.

Segera setelah itu, bom asap aneh dilepaskan, yang membuat orang tidak bisa membuka mata. Usopp tidak memiliki lensa mata sehingga dia tidak takut, dan dia memberi Sanji satu.

IKLAN

Pengetahuan dan pengetahuan Zoro pada awalnya terbentuk, dan dia bisa bertarung tanpa melihat dengan mata tertutup, dan gerakan AOE jangkauan luasnya adalah gaya tiga pedang dan tornado.

Tapi yang paling keterlaluan adalah Luffy, karena kamu tidak bisa melihatnya, kamu bisa mengalahkannya. Setelah gatling karet, ada lagi cambuk karet.

Kali ini, selain Marine, Sanji dan Zoro juga tersapu, dan kemudian kedua bajingan ini mulai berdebat karena suatu alasan.

Luffy langsung tertangkap jaring sambil menyaksikan keseruannya, Locke melihatnya dan mengetahui, benda ini adalah bom penjara yang khusus digunakan untuk menangani kekuatan buah iblis.

Jaring yang menempel di batu laut, jika Locke tertangkap di jaring, mungkin sama saja, dia tidak bisa melepaskan diri sama sekali, dan situasi seolah menemui jalan buntu.

Namun masih ada orang yang tidak tampil di atas panggung. Nami dan Kobat mendorong Chopper untuk datang, dan langsung memukul Usopp yang menghalangi bagian depan, hingga ia menjadi lumpuh.

Chopper mengira Marine-lah yang marah. Pada saat ini, dokter wanita Kobat yang sakit darah, yang sebelumnya secara alami tercengang, tiba-tiba menjadi jenaka.

Pekikan lumba-lumba yang memecahkan gendang telinga, dan Nami bertindak sebagai sandera sehingga mereka tidak bisa menembak sesuka hati.

Marinir: "Para sandera ada di tangan mereka dalam 2.6, kita tidak bisa berkeliling para sandera dan menembak."

Drake: "Sial, itu sebabnya bajak laut sangat hina!"

Pada saat ini, Chopper juga mulai membasuh tubuhnya, terlihat seperti monster, dia berkata kepada Usopp: "Itu benar! Saya adalah orang yang terkenal kejam dari Bajak Laut Topi Jerami. Jika Anda tidak melakukan apa yang saya katakan, nyawa dari kedua sandera itu pasti akan hilang!"

Cobat dan Nami juga bekerja sama dan berteriak di belakang Chopper, tapi saya harus mengatakan bahwa kemampuan akting Chopper sangat bagus, dan permainan penyanderaan sangat bagus.

Melihat angkatan laut tidak mundur, kemampuan akting Chopper meledak, dan akhirnya Drake memilih untuk melindungi para sandera, dan angkatan laut yang mengelilingi mereka semua mulai mundur.

Sebuah rute diberikan secara langsung kepada semua orang di tengah, dan tidak mungkin bagi orang-orang ini membiarkan mereka pergi begitu saja. .

IKLAN

Babak 102: Kembali Lagi

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Benar saja, Marinir mengambil kesempatan untuk membawa pergi Kobat, dan ketika mereka hendak membawa pergi Nami, Nami terkejut.

Marinir itu terjatuh ke tanah dengan pukulan keras, dan pemandangan tiba-tiba menjadi kacau. Locke baru saja hendak bergerak ketika tiba-tiba.

krisis~

Mei Li yang mendengarkannya terpeleset dan langsung terjun ke laut. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Luffy membawa semua rekannya ke kapal dengan tangannya.

Pada akhirnya, Locke dan Zoro yang tersisa dijerat oleh Luffy dan menabrak papan Meili, menabraknya, dan berhasil melarikan diri di tengah jalan.

Luffy yang berada di atas kapal pasti akan dihajar habis-habisan, tidak bisa dihindari, siapa yang menyuruh orang ini menggunakan cara ini setiap saat, tubuh fana mereka tidak sama dengan Luffy.

Jika dia tidak tahan untuk menutup telepon hari itu, melihat Locke dan rombongannya pergi, Drake marah dan benci dan diperintahkan untuk menembak, tetapi karena masih ada sandera, itu hanya gertakan untuk menakut-nakuti.

Setelah itu, Mei Li berjalan dengan angkuh melewati selat yang penuh meriam, dan seorang tentara Marinir bertanya dengan curiga.

“Kenapa kita tidak bisa menembak mereka?”

“Karena mereka masih memegang sandera. Konon ada perawat yang belum diselamatkan.”

"Begitu! Tapi...dia sepertinya mengarahkan para bajak laut ini?"

"Apa?!"

Sekarang hanya Robin yang belum kembali, dan Nami masih mengeluh bahwa situasinya buruk, tidak ada peta atau grafik, dan belum ada kesempatan untuk menyelidikinya.

IKLAN

Pada saat ini, Robin juga kembali, mengayunkan banyak tangannya ke udara dan kembali ke Meili, dan membawa kembali peta benteng.

Nami bersemangat untuk beberapa saat. Saat ini, angkatan laut tidak menganggur. Setelah dipastikan tidak ada sandera di dalamnya, penembakan pun dimulai, meski masih berupa pukulan.

Namun ombak masih membuat perahu berguncang sangat parah, sehingga Nami segera melihat peta dan mulai membuat rencana.

"Itu gerbang laut, pintu keluar benteng. Usopp pergi ke haluan untuk menyiapkan meriam. Chopper, jangan salah paham perintahku. Karena hanya ada satu pintu keluar, kita hanya bisa menerobos dengan paksa. Masih banyak lagi , dan pelabuhannya tidak berada di tempat yang tepat, jadi pasti ada yang salah."

Jonathan juga mendapat kabar bahwa Kru Topi Jerami telah tiba di Haimen, dan sudah waktunya bagi sang jenderal.

Mei Li mengetahui tanpa daya bahwa semua peluru telah disita oleh Marinir, dan sekarang tidak ada peluru di dalamnya, tiga kekuatan utama mengatakan bahwa mereka hanya bisa bertarung.

Luffy tiba-tiba tersenyum dan berkata bahwa dia punya ide bagus. Dia menggunakan cangkang angkatan laut dan menabrak gerbang laut dengan balon karet.

Tapi saat semua orang senang, Nami tiba-tiba teringat sesuatu: "Kerang dan bahan peledaknya hilang... Mungkinkah..."

Nami bergegas ke pintu kabin dan membuka pintu seperti orang gila. Semua emas yang mereka bawa dari Pulau Langit telah hilang, sehingga rencana pelarian untuk sementara dihentikan.

Ini emas. Tidak peduli apa yang Anda katakan tentang hal-hal yang berkaitan dengan kekayaan, Anda akan menganggapnya sangat meyakinkan, jadi kata-kata Nami tidak masuk akal dan kuat.

Ketika semua orang sampai di pintu, mereka berbalik dengan kemudi kanan penuh, dan pertandingan berikutnya adalah pertandingan putaran kedua dengan Wakil Laksamana Jonathan.

Dalam asap mesiu, mengandalkan level navigator nomor satu dunia Nami, Meili lolos dari kejaran kapal perang tanpa resiko apapun, dan bertanya kepada semua pengejarnya.

Dan menurut informasi Robin, saya mengetahui bahwa di sini banyak dermaga tanpa kapal perang, jadi Nami memutuskan untuk menyembunyikan Meili.

IKLAN

Setelah menentukan target, Mei Li diam-diam melaju ke dermaga ini tanpa kapal perang.

Usopp: "Apa selanjutnya, Nami?"

Zoro: "Belum terlambat untuk keluar sekarang, kamu harus kembali ke Haimen dan melarikan diri ke luar."

Usopp: "Ya, angkatan laut di sini tidak dibangun. Meskipun saya juga menginginkan emas, nyawa tetap penting.

Chopper: "Bagaimana dengan Luffy? Bagaimana menurutmu?"

Luffy berbaring di atas meja dan berkata dengan lemah: "Aku ingin emas, tapi aku lapar, Sanji ingin makan!"

Sanji bangkit tanpa daya dan berkata, "Saya akan pergi mencari bahan untuk melihat apa yang bisa saya lakukan."

Usopp: Gudangnya kosong sekarang. "

Nami berkata: "Apakah kamu benar-benar ingin menyerahkan emasnya dan melarikan diri seperti ini?"

Semua orang mengangguk serempak, dan Nami mulai menggunakan trik dan berkata sambil tersenyum: "Oh~ sayang sekali, kita bisa membagi emasnya, jadi semua orang bisa mendapatkan banyak emas setelah membaginya."

Usopp: "Apakah maksudmu perpecahan genap?!"

Luffy: "Aku sudah lama menunggu, aku ingin membeli patung perunggu!"

Chopper: "Ya, ya, kalau begitu saya bisa membeli buku yang mencatat keterampilan medis terbaik. Saya ingin mempelajari banyak keterampilan medis yang saya tidak tahu!"

IKLAN

Sanji juga mulai mengambil sempoa: "Panci dan penggorengan baru, peralatan makan dan perangkap tikus besar, ember dan lain-lain."

Zoro dan Locke saling memandang dan tersenyum: "Kamu bisa minum sepuasnya sekarang!"

Setelah itu, Nami mengungkit soal perbaikan kapal tersebut, karena dia tidak tahu berapa biaya perbaikan Meili, sehingga dia harus menunggu sampai emasnya kembali untuk memikirkan bagaimana cara membaginya.

Berbicara tentang ini, Locke tanpa sadar membeku sesaat, tetapi pulih dengan cepat, tanpa ada yang menyadarinya.

Itu karena Locke tahu bahwa perjalanan Meili bersama mereka akan segera berakhir. Saat 303 sedang berdiskusi dengan semua orang, tiba-tiba Luffy berdiri dan berkata dengan serius.

"Oke, aku sudah memutuskan! Cari tukang reparasi kapal untuk menjadi partner kita. Perjalanan kita masih panjang, tapi itu adalah keterampilan yang sangat diperlukan. Meili adalah rumah kita. Ayo cari tukang reparasi kapal yang bisa melindungi kapal. Pembuat kapal!"

Setelah berbicara, Luffy duduk dan melanjutkan minum kopi, Zoro mengeluh: "Inti dari tim ini seperti itu.

Semakin banyak orang yang ngobrol, semakin heboh mereka bahkan lupa apa premis terpenting saat ini adalah mendapatkan emasnya kembali terlebih dahulu. Robin beralasan sedikit tentang peta ini.

Lokasi emasnya cepat ditemukan, ruang penyimpanan di Benteng Laut paling sulit untuk dimasuki, oke sekarang lokasi emasnya mungkin sudah dikonfirmasi, dan akhirnya yang tersisa hanyalah menyembunyikan Meili.

Setiap orang dapat berangkat dengan ketenangan pikiran. Mereka mendengarkan saran Usopp dan menghabiskan satu hari menggunakan beberapa bahan dari kapal perang yang ditinggalkan untuk memasang cangkang pada lapisan luar Mei Li.

Dengan cara ini, sekilas akan dikenali sebagai kapal perang, dan bisa menjadi perlindungan yang baik untuk melarikan diri setelah mendapatkan emas.

Tapi semua orang sibuk sepanjang hari, dan mereka tidak berencana untuk beraksi di malam hari, tapi Luffy masih penuh energi dan Nami tidak mau menunggu sedetik pun.

Jadi semua orang hanya bisa melakukan beberapa persiapan dan berangkat. .

IKLAN

Babak 103: Pertempuran Untuk Merebut Kembali Emas

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Usopp: "Tunggu~ tunggu~ tunggu sebentar~ Benarkah, apakah kamu berencana untuk pergi langsung tanpa rencana apa pun seperti sekarang? Jika demikian, hasilnya sudah diharapkan sebelum dimulai."

Locke melangkah maju saat ini. Lagi pula, menjadi asin tidak baik. Kadang-kadang, dia masih bisa memberikan beberapa instruksi: "Usopp benar. Pertama-tama, terlalu mencolok bagi kita berdelapan untuk bertindak bersama."

Zoro: "Memang benar kalau kamu mengatakan itu."

Locke: "Tapi ada satu pertanyaan penting lagi, dimana Nami~ Weiba?"

Nami terkejut sesaat sebelum teringat bahwa dia telah menyembunyikan Viba ketika dia melarikan diri, dan kemudian melupakannya, Locke mengusap keningnya tanpa daya dan mengeluarkan peta dan berkata.

“Kalau begitu, rencana kita akan dibagi menjadi dua tim. Pertama, tim peraih emas Luffy, Zoro, Robin, ditambah aku. Lalu ada tim berpenghasilan menengah Weiba, Nami dan Sanji."

Mata Sanji penuh dengan bunga persik, dan dia berkata dengan penuh semangat: "Rencana ini sempurna sekali, Locke! Ayo bekerja sama! Nona Nami!"

Locke mengabaikan Sanji dan melanjutkan: "Yang terakhir adalah pihak Meili, Usopp dan Chopper, tugas mengawasi kapal dipercayakan kepadamu, dan Meili tidak boleh mengalami kerusakan apa pun.

Usopp memberi hormat dan berkata, "Ya! Dijamin menyelesaikan tugasnya!"

Locke tersenyum dan melanjutkan perencanaan: "Pertama, pasukan emas harus menghindari rute normal dan langsung menuju brankas melalui garis pantai terpendek. Selebihnya adalah Nami. Apakah kamu ingat di mana Weiba berada?"

Nami melihat peta dan menjawab: "Nah, di teluk di sisi timur pulau, di kaki dinding vulkanik tua dari gunung berapi ganda, seharusnya dekat sini.

Locke melihat ke arah yang ditunjuk Nami dan mulai memikirkannya, karena kedua tempat itu berada pada arah yang berlawanan dan jaraknya terlalu jauh, namun Locke segera menemukan bahwa ada juga perahu dayung di sini, yang cukup untuk dua orang. .

IKLAN

Dengan ini, Anda dapat menghemat banyak jarak, dan semuanya akan diatur seperti ini, Locke menepuk peta dan berkata: "Titik pertemuan terakhir ada di sini, apakah Anda mengerti~!?"

Semuanya: "Ya!"

Lakukan saja apa yang kamu katakan, Sanji sudah berangkat bersama Nami dengan perahu untuk mencari Weiba, dan sudah waktunya mereka berangkat. Dengan Robin memimpin, semua orang segera melihat pintu lokasi target.

Locke langsung menggunakan sayap naganya untuk terbang bersama kerumunan, karena gerakan Luffy, itu tidak bisa dianggap kecil, tapi dia bahkan tidak bertemu dengan seorang angkatan laut.

Jalannya tidak terhalang, dan Locke sudah merasakan sejumlah besar tentara angkatan laut bersembunyi di kegelapan, tapi orang-orang ini tidak perlu ditakuti, jadi tidak perlu memikirkannya.

Karena mereka tidak menghentikan kelompok tersebut, mereka segera melihat pintu brankas besar di depan mereka.

Locke: "Seharusnya di sini."

Robin: "Kelihatannya cukup kokoh."

Luffy: "Sepertinya ada banyak hal bagus selain emas kita."

Zoro: "Jadi, apa yang harus dilakukan selanjutnya..."

Sebelum Zoro selesai berbicara, dia mendengar Luffy sudah memulai: "Karet karet ~ pistol!"

Tinjunya memantul kembali dan mengenai wajah Zoro, Luffy berkata dengan tenang, "Ah, maaf Zoro."

Detik berikutnya Zoro mengangkat pakaiannya dan mulai mengancam, Locke tidak repot-repot memperhatikan dua makhluk yang melangkah maju untuk mempelajari cara kerjanya.

Awalnya Locke mengira itu tidak akan terlalu sulit, itu hanya sekedar lockpicking sederhana, namun karena hasilnya semakin membingungkan, Locke lambat laun menjadi mudah tersinggung.

Tiba-tiba bangkit dan menyingsingkan lengan bajunya dan hendak menghancurkan benda itu dengan pukulan, Zoro bergegas maju untuk menghentikan Locke: "Hei! Tenang! Jika terlalu banyak gerakan, itu akan berdampak buruk bagi kita!"

IKLAN

Locke berteriak dengan marah: "Sialan pintunya! Tunggu!"

Robin memandang tanpa daya ke ketiga rekan satu timnya, dan tiba-tiba sorotan yang dikenalnya muncul, dan tentara angkatan laut yang tersembunyi muncul, tempat Locke dan yang lainnya telah masuk sebelumnya.

Gerbang besi besar juga runtuh, dan banyak angkatan laut muncul dan mengepung mereka.

"Kamu tikus di sana, patuh menyerah, jangan sekarang...

memanggil!

Pemimpin yang tidak mengatakan apa-apa terlempar dengan batu dari Locke: "Kebetulan sekali~ kebetulan saya sedang marah dan tidak punya tempat untuk melepaskannya!"

Locke meletakkan tangan kanannya dalam posisi pistol, menyeret tangan kirinya ke bawah, dan detik berikutnya energi merah muncul di ujung jarinya: "Melambaikan Senjata Merak!"

dentang~

Ratusan burung merak yang menyala-nyala dimuntahkan, dan seluruh gua menyala untuk beberapa saat. Luffy melihat pemandangan di depannya dan berkata dengan penuh semangat: "Oh! Locke sangat cocok untuk jamuan makan malam."

!"

Locke berkata tanpa daya: "Ketika Anda mengatakan itu, saya merasa harganya telah turun drastis."

Locke berpaling dari Luffy yang bersemangat dan bertanya pada Robin: "Bagaimana? Bisakah kamu melepaskannya?"

Robin mengangguk dan menjawab: "Tidak masalah, hanya perlu waktu lebih lama."

Locke: "Baiklah, kalau begitu tugas menunda waktu akan diserahkan kepada kita, biar bosan!"

Pertempuran kacau dimulai, Luffy bergegas ke kerumunan seperti kuda liar dan bertarung dengan liar, Zoro jauh lebih normal, mengumpulkan monster dan kemudian membersihkan mereka dalam gelombang.

IKLAN

Locke dengan gila-gilaan menggunakan senjata gelombang merak untuk menyerang OB. Ngomong-ngomong, dia melindungi Robin agar tidak terpengaruh dengan berkonsentrasi membuka kunci. Setelah beberapa saat, Robin akhirnya membuka semua kuncinya.

Namun sayang tidak ada emasnya di dalamnya, hanya lukisan besar yang menggambarkan seekor ikan.

Zoro: "'||Sepertinya kita telah ditipu dengan buruk."

Robin: "Aku menyukainya."

Luffy: "Ada juga lukisan ikan besar di sana."

Locke: "Mengapa Anda fokus pada hal ini, tetapi saya harus mengatakan bahwa Wakil Laksamana Jonathan benar-benar licik.

Zoro: "Sekarang sepertinya kita hanya bisa melakukan pekerjaan besar, lalu membuka kelima pintu besi, lalu mencari emas."

Locke: "Tidak~ jangan khawatir, masih ada pertunjukan bagus yang belum dipentaskan.

Ketika semua orang masih bertanya-tanya, semua pintu besi di belakang mereka terbuka, dan orang yang datang adalah Xia asli yang dipukuli oleh Robin (Nuo Qian Zhao) dan mengambil pakaiannya, lalu dipukuli oleh Usopp di penjara. Kolonel Pard.

Tapi orang ini hanya bercanda, dan dia membawa beberapa tentara yang tidak terluka parah dalam badai besar sebelum menyerang mereka, dan kemudian mengambil harta karun yang besar.

Peluncur roket portabel terbaru yang dikembangkan oleh markas besar Marinir disebut Sea Eagle Claw, yang dikatakan sekuat senjata kapal perang.

Akibatnya, orang ini mundur untuk pertama kalinya, jadi dia memukul orangnya sendiri terlebih dahulu, dan hanya setelah membaca manualnya dia mengerti apa yang sedang terjadi.

Tepat ketika dia ingin melepaskan tembakan lagi ke Locke dan yang lainnya, Robin langsung mengaktifkan kemampuannya, menyebabkan Shapard mulai menembaki rakyatnya sendiri dengan liar.

Setelah beberapa ledakan, semua Marinir yang menghalangi jalan hampir dibersihkan. Dari sudut pandang ini, kekuatan benda ini memang lumayan, dan kini gerbang besinya juga terbuka.

Semua orang baru saja mengatakan untuk pergi, dan Locke tidak bisa tidak mengagumi Shapard, rekan setimnya yang baik. .

IKLAN

Bab 104: Eksekusi Sempurna

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Setelah berangkat, mereka berempat berjalan dan mengobrol di jalan.

Locke: "Singkatnya, temukan tempat yang aman untuk mengulang rencana pertempuran."

Robin: "Seharusnya tidak ada tempat seperti itu di Baron sekarang."

Luffy: "Ya! Itu kantin tempat aku dan Sanji pergi."

Zoro: "Bukankah itu tempat Marinir makan?"

Locke: "Meskipun pada awalnya kedengarannya tidak dapat diandalkan, ini memang tempat yang aman jika Anda memikirkannya dengan hati-hati.

Luffy: "Oke! Ayo makan!"

Semuanya: "Jangan lakukan ini, bodoh!"

Di sisi lain, tim pemulihan Weiba Nami dan Sanji telah kembali dengan lancar, karena Marine tidak mengetahui tentang Weiba, sehingga Weiba pulih dengan lancar.

Tapi ketika mereka kembali, mereka tidak melihat Luffy dan yang lainnya, jadi Nami memutuskan untuk memeriksanya, tapi kali ini Sanji adalah pengawas kapal, dan Chopper pergi bersama Nami.

Nami mendengar tentang lemari besi kosong di tebing, dan kemudian menyadari bahwa lemari besi itu adalah jebakan. Di pihak Locke, Locke masih meremehkan kemampuan Luffy.

Ia mulai curiga kalau kegilaan jalan raya Zoro pada awalnya tidak begitu serius, dan ia pasti dibawa oleh Luffy. Kegilaan di jalan raya ini juga cukup keterlaluan.

IKLAN

Namun, Locke merasa ada kenalan di kamar sebelah, dan mereka masuk dan bertanya apakah dokter wanita Cobat yang membantu mereka sebelumnya dan lelaki tua yang membantu mereka pergi, dan mereka masih ayah dan anak.

Namun, ketika semua orang masuk untuk bertanya, mereka hanya mengobrol sebentar. Mereka masih belum tahu lokasi emas tersebut, dan mereka hanya bisa mencari tanpa tujuan.

Saat tinggal di gunung, Locke merasakan bahwa Nami akan datang, dan Nami mengendarai Weiba sampai ke atas gunung untuk menemukan semua orang, Locke merasa sedikit tidak masuk akal.

Suara Weiba sama dengan suara kavaleri berat, bagaimana mungkin mereka tidak terdengar, dan bagaimana Nami mengetahui lokasi mereka. “Setelah Nami tiba, semua orang mulai mengistirahatkan rencana Shanghuang.

Setelah petunjuk yang diberikan oleh paman tadi, umpan seperti apa yang akan dipancing, Nami membuat beberapa spekulasi, dan Robin membuat beberapa spekulasi dan sampai pada suatu kesimpulan.

Emas adalah umpannya, dan nelayannya adalah Jonathan. Umpan tersebut digunakan untuk memikat mereka agar mengambil umpan, dan harus berada di dekat nelayan. Artinya, emas itu terletak di kamar Jonathan (ajfh).

Setelah mengambil kesimpulan, Nami dan Locke pergi ke kamar Jonathan, dan sisanya pergi ke pantai untuk menunggu Chopper menjemput mereka. Luffy sudah terlalu mengantuk.

Terlebih lagi, Weiba hanya dapat menampung dua orang, jadi Nami menaiki Weiba dan membawa Locke ke suatu tempat di mana dia bisa melihat kamar Jonathan, dan hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menyebarkannya.

Di tengah adalah jembatan yang sebelumnya dihancurkan oleh Luffy, dan sekarang dikelilingi oleh tentara berat, tidak mungkin untuk menyelinap lewat, pokoknya kamu akan ketahuan.

Dia hanya bisa bergegas dengan kecepatan penuh, Locke berkata sambil tersenyum santai: "Jangan khawatir, saya di sini."

Nami juga tersenyum penuh pengertian dan langsung mengusir Weiba. Ketika jatuh ke laut, ia terlihat oleh lampu sorot, dan sejumlah besar peluru mengenai mereka.

Locke langsung melebarkan sayap naga untuk membungkus Nami, dan semua sayap naga memantul secara alami, meskipun sayap naga Locke tidak memiliki kekuatan warna bersenjata.

IKLAN

Tapi satu peluru sudah lebih dari cukup. Dengan perlindungan Locke, Nami hanya perlu melihat ke depan dan mengusir Viking dengan nyaman. Locke dengan cepat menunjukkan lokasinya.

Nami langsung menggandeng Luffy dan bergegas masuk melalui jendela Jonathan. Jonathan masih menulis sesuatu di sana, jelas ketakutan.

“Ini sungguh mengejutkan, apa alat transportasimu?”

Ketika tidak ada yang menjawab, Nami memandang Locke dan bertanya, "Apakah ini Komandannya?"

Locke mengangguk dan keluar dari mobil sambil tersenyum: "Ya, Komandan Cabang G-8, Wakil Laksamana Marinir Jonathan."

Jonathan: "Saya sama sekali tidak menyangka Anda akan datang ke sini. Meskipun ini pertama kalinya saya bertemu kalian berdua, Anda harus dianggap sebagai kenalan. Ini benar-benar tidak dapat diprediksi, Locke. Jika bukan karena Anda bajak laut, maka saya menyambut kunjungan biadab, sayang sekali, berani dan berani."

Ketika Jonathan berbicara, sejumlah besar Marinir telah masuk dan mengepung mereka. Nami mengabaikan Jonathan dan berkata: "Sebelum itu, jangan sampai kita terpancing tanpa umpan. Di mana emasnya? Tersembunyi di ruangan ini." Di suatu tempat, setidaknya tunjukkan kami...

Locke menepuk pelan dan Nami menyela, menunjuk ke tumpukan di sebelahnya dan berkata, "Hei~ Nami, jangan tanya, itu ada di sana."

Nami juga bertanya dengan waspada: "Itu tidak mungkin palsu."

Jonathan tersenyum dan berkata: "Ini semua adalah produk asli dengan harga yang wajar, jika Anda tidak percaya, Anda bisa memastikannya sendiri.

Sambil masih berbicara, Locke sudah berjalan untuk mengemas semua emasnya, dan menyapa Jonathan sambil tersenyum: "Setelah berkemas, mohon maaf kepada Wakil Laksamana Jonathan, kita harus pergi

Jonathan buru-buru berkata: "Oh, ini tidak bisa diterima, ikan yang terpancing tidak bisa dilepaskan."

IKLAN

Saat ini, angkatan laut di sekitarnya sudah mengangkat senjatanya, dan Jonathan juga mengingatkan Nami untuk tidak bertindak gegabah, yang pertama adalah Locke.

Melihat ke arah Marine Lockes yang berada di dekatnya, dia meletakkan tangan emasnya dan berkata, "Wakil Laksamana Jonathan, jika Anda bersikeras melakukan ini, saya tidak dapat menjamin korban dari para prajurit ini setelah saya melakukannya. ."

Jonathan mengabaikan Locke, dan tentara angkatan laut terus melangkah maju dan menembak secara langsung. Locke dengan mudah mengelak dengan rasa pengetahuan. Ternyata itu adalah jaring batu laut yang pernah menangkap Luffy sebelumnya.

Melihat Locke menghindari sejumlah besar tentara di belakangnya dan mulai menggunakan serangan ini, Locke tahu bahwa serangan ini tidak mungkin mengenai dirinya. Setelah melihat pergerakan Nami, Locke tidak berniat untuk bergerak.

Itu cukup untuk menahan mereka. Ketika Nami selesai mengucapkan mantranya, awan petir besar muncul di ruangan itu. "

"Cuaca Petir Gelembung Listrik!"

Zila!

Awan guntur langsung menjatuhkan banyak petir dan merobohkan seluruh angkatan laut. Setelah kejadian tersebut, Nami segera menaiki Weiba, dan Locke memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melompat ke belakang.

Keduanya pergi begitu saja, dan Jonathan masih mengawasi mereka dari jendela tanpa panik sama sekali, tapi kali ini rekan setim kita yang baik, Shapard, datang untuk membuat masalah lagi.

Ia memerintahkan kapal perang untuk mencegat kapal bajak laut tersebut, namun yang tidak disangkanya adalah Mei Li bukan lagi kapal bajak laut, melainkan kapal perang yang bentuknya seperti kapal perang.

Mengikuti kapal perang yang diperintahkan oleh Shapard sampai ke posisi keluar, ketika melewati mereka, kamuflase Mei Li rusak dan dikembalikan ke tampilan aslinya.

Lihatlah kapal perang ini dengan bodohnya, sekarang mereka tidak bisa mengejar walaupun mereka mau, mereka hanya bisa menyaksikan Kru Topi Jerami pergi, sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk pergi. .

IKLAN

Babak 105: Pelarian yang Berhasil

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Sekarang sudah dekat dengan pintu keluar, dan emasnya telah direbut kembali. Bahkan kapal perang yang mengejar mereka telah melepaskan layarnya, dan sepertinya mereka sudah menyerah, namun rintangan tersulit belum juga tiba.

Locke adalah orang yang mengetahui alur ceritanya, jadi tentu ada spoilernya, Locke berpura-pura melihat peta benteng di dalamnya lalu memanggil Nami.

Setelah beberapa alasan, Nami yang pandai segera mengerti mengapa mereka tidak berani mengejar lagi. Akan terjadi air surut yang besar di sini pada waktu tertentu.

Pada saat itu benteng ini akan menjadi benteng yang tidak memiliki jalan keluar sama sekali, dan akan terdapat banyak karang tersembunyi di posisi keluarnya, dan kapal tidak akan bisa keluar sama sekali.

Jadi jika Anda terus bergerak maju, Anda akan segera kandas, dan Meili mungkin akan jatuh, dan Nami akan menemukan tempat di dasar laut tanpa terumbu yang tersembunyi.

Meili juga berhenti. Benar saja, permukaan laut mulai turun dengan cepat tak lama setelah Meili berhenti, dan tidak ada setetes air pun yang tersisa dalam waktu singkat.

Usopp: "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh)" Perahunya benar-benar kandas."

Sanji: "Hei~ Bukankah begitu."

Zoro: "Tidak mungkin untuk maju atau melarikan diri, musuh bahkan telah menghitung hal semacam ini~.

Sanji: "Satu gelombang naik turun."

Zoro: "Apa yang harus saya lakukan, apakah Anda akan melempar perahu dan melarikan diri?"

Sanji: "Bagaimana cara yang sama bisa digunakan dua kali.

Chopper : "Kalau begitu emasnya akan diambil lagi."

Luffy: "Tolong~ Aku sangat lapar~ Aku mati kelaparan~ Tolong~"

Robin: "Air pasang sudah surut begitu rendah sehingga Anda tidak perlu khawatir perahu akan tenggelam sampai air pasang berikutnya."

Nami: "Tapi perahunya bahkan tidak bisa bergerak."

Luffy: "Aku bilang ~ masak dan makan."

Nami: "Kenapa kamu masih berbicara begitu santai!"

Locke melompat keluar dari perahu dan membuka tangannya dan berkata, "Ini datang lagi, perasaan menjadi sorotan.

Begitu Locke selesai berbicara, itu adalah adegan pembuka lagi, semua lampu sorot tertuju pada mereka, dan suara Jonathan terdengar dari udara.

IKLAN

“Kru Topi Jerami, sejauh ini kalian sudah mampu melawan Benteng Laut G8. Memang sangat kuat. Walaupun kalian adalah musuh, namun keberanian kalian sangat mengagumkan. adalah peluang 1 dari 10.000 untuk melarikan diri, semua ekspektasi Anda berada di bawah kendali saya, menyerahlah.

Seluruh anggota Kru Topi Jerami berkumpul di kapal dan mulai mendiskusikan rencana tersebut. Usopp mengeluarkan cangkang kejutnya dan berkata, "Aku masih punya trik, cangkang kejut! Aku menyimpan banyak kekuatan kejut saat aku bergegas keluar benteng terakhir kali. Mungkin aku bisa menggunakan ini untuk meledakkan kapalnya." ke udara."

Chopper: "Oh!"

Nami: "Ya! Jika kamu menggunakan ini untuk mendorong perahu ke dalam air."

Sanji: "Namun, tidak mungkin untuk melarikan diri begitu kamu ingin membukanya. Jika terjadi sesuatu pada bagian bawah kapal, kapal akan langsung sunyi.

Locke: "Dan angkatan laut pasti tidak akan melihat kita, itu harus dilakukan tanpa bantuan apa pun."

Robin: "Seharusnya berhasil jika kamu terbang dengan balon gurita."

Zoro: "Yah, itu ide yang bagus."

Nami: "Gurita dapat dipompa kembali dengan cangkang angin dan cangkang api.

Chopper: "Oke! Bagus sekali!"

Locke: "Jadi.......apakah kita punya balon gurita?"

Semua orang diam.

Usopp: "Ya, tidak ada gurita."

Chopper: Ya. "

Nami: "Gurita."

Sanji: "Gurita bau."

Robin: "Bagaimana dengan gurita.

Zoro: "Gurita."

Luffy: "Sudah."

Usopp: "Dia bilang begitu."

Chopper: "Apakah ada?"

Nami: "Ya.

IKLAN

Sanji: "Ada rambut."

Locke: "Apakah ada?"

Robin: "Ya."

Zoro: "Jadi ada.

Luffy: "Ya! Sudah!"

Semuanya: "Hei!!!"

Setelah menontonnya, Luffy bangkit dan mengeluarkan gurita dari Pulau Langit yang dia kirimkan kembali dari celananya. Nami naik untuk bertanya.

"Kenapa kamu membawa barang seperti itu?!"

Luffy: "Karena bukan penyelamat yang menjatuhkan kita dari langit?"

Zoro: "Itu benar."

Sanji: "Tapi apakah kamu tidak merasa sakit?"

Locke: "Hantu tahu apa yang terjadi pada gurita.

Robin: "Hahaha~ Kalau begitu biarkan Pak Octopus melayani kita lagi."

Usopp: "Tidak apa-apa, tapi aku tidak bisa menemukan Yanbei, yang seharusnya ada di sana...

Sebelum selesai berbicara, Luffy menempelkan Weibei ke wajah Usopp: "Yah~ menurutku itu menarik, jadi aku bermain dengannya di dapur."

Usopp menyambar Wei Bei dan berkata: "Idiot! Jangan hanya bermain-main seperti itu, pertanyaan terakhir yang tersisa sekarang, siapa yang akan menyebabkan kejutan ini."

0......mencari bunga......

Tepat setelah Usopp selesai berbicara, dia menatap rekannya dengan mata seram, dan Usopp menoleh lagi dan lagi dengan ketakutan: "Apa maksudmu dengan mata itu!"

Luffy: "Siapa shock shell itu?"

Zoro: "Bukankah itu milik Usopp?"

Zoro: "Ya, Tuan Hidung Panjang."

Sanji: "Wajar jika orang yang punya ide pergi berperang sendiri."

IKLAN

Nami: "Tampan, Usopp."

Chopper: "Aku sangat mengagumimu.

Locke: "Jangan lihat aku, lukaku masih belum sembuh."

Zoro: "Jangan takut~ kami akan membantumu.

Luffy: "Itu dia."

Usopp: "Tidak!!!"

Usai berdiskusi dan bermain-main dengan Locke, pihak Jonathan pun tak tinggal diam. Benar saja, orang ini juga menebak bahwa masih ada satu cara terakhir untuk pergi, yaitu langit.

0

Pemipil telah dipersiapkan sebelumnya. Saya harus mengatakan bahwa orang ini sangat pintar. Semua orang di Meili sudah melakukan persiapan dan akan segera dimulai.

Empat orang di bawah perahu, Luffy, Zoro, Sanji, dan Locke, memegang erat tangan Usopp, dan mereka siap. Percuma membiarkan Usopp berjuang.

Luffy: "3"

Zoro: "2"

Sanji: "1"

Locke: "Syok!"

Ledakan!

Setelah tumbukan, mereka berempat terlempar ke geladak di belakang mereka. Locke hampir hancur pada akhirnya. Meski Mei Li terbang, itu tidak cukup.

Kecepatan pendaratannya terlalu cepat, Robin segera menopang gurita tersebut, Nami dan Luffy mengisi gurita tersebut dengan cangkang puff dan cangkang puff, dan gurita tersebut mulai mengembang dengan cepat.

Namun Meili telah terjatuh, Zoro dan Sanji hanya bisa meraih Usopp dan mencoba lagi. Meski Usopp menolak, tidak ada kesempatan baginya untuk menolak saat ini.

"Terkejut!"

Pukulan kedua dan balon gurita yang digelembungkan secara maksimal berhasil membuat Merry terbang. Sayangnya, Locke dihancurkan oleh ketiganya lagi, dan seluruh orang itu rata.

Setelah berhasil terbang, hal itu juga sesuai dengan rencana Jonathan. Awalnya, mereka ditembak jatuh dalam jangkauan, tetapi tim baik kami, Letnan Kolonel Shapard, datang membantu lagi.

Membawa bazoka portabelnya, dia menembak ke dalam jiwa, dan berhasil mengenai meriam yang hendak menembak Meili, dan semua bahaya hilang di lain waktu.

IKLAN

Babak 106: Lewati Pulau Rantai Panjang

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Chopper: "Rasanya menyenangkan sekali bisa terbang di angkasa.

Locke: "Sungguh~ Katakan saja padaku lain kali kamu ingin terbang."

Luffy: "Ke mana kamu akan terbang?"

Zoro: "Siapa tahu, kamu bisa bertanya pada gurita."

Robin: "Senang sekali bisa jalan-jalan santai ke angkasa sesekali."

Nami: "Tapi, jangan sampai jatuh ke Pangkalan Angkatan Laut lagi."

Sanji: "Selama aku bersama Nona Nami dan Nona Robin, kemanapun aku pergi adalah surga!"

Zoro: "Bodoh."

Sanji: "Hah? Apa katamu!"

Zoro: "Menurutku kamu idiot."

Sanji: "Apa katamu?!"

Zoro: "Bodoh, bodoh!"

Luffy: "Sanji~ aku lapar!"

Dengan cara ini, perjalanan menuju Benteng Laut akhirnya berakhir. Meskipun tidak ada pertempuran sengit di "20 Maret", itu masih merupakan kenangan yang bagus.

IKLAN

Setidaknya Locke bisa merasakan bahwa Wakil Laksamana Jonathan ini jelas bukan orang baik, sahabat Akainu, meski orang ini belum menunjukkan kekuatannya.

Locke masih bisa merasakan bahaya darinya, tapi untungnya orang ini memiliki kepribadian yang sangat baik. Kali ini, Kru Topi Jerami mengudara benteng tersebut, dan tujuannya telah tercapai.

Yaitu mempersatukan seluruh masyarakat yang ada di dalam benteng, yang bisa dikatakan memiliki nilai pendidikan yang sangat baik, namun tempat yang dituju selanjutnya tidak akan begitu santai.

Locke tahu bahwa dia akan bertemu dengan pria yang dia temui terakhir kali, dan dia harus pulih sepenuhnya dari cederanya selama periode ini, jika tidak maka akan sulit untuk menjamin keselamatan rekannya.

Dalam perjalanan, ah, tidak, harus dikatakan bahwa langit, Usopp dan Chopper memperbaiki bagian bawah kapal perbaikan yang rusak dengan kunci kait, Luffy tertidur sambil merangkak di haluan.

Sanji menyajikan minuman dua kali lipat kepada Nami dan Robin, Zoro sedang tidur di sisi perahu, Locke mengunci diri di kabin selama 24 jam untuk pulih dari luka-lukanya.

Dalam perjalanan, gurita tersebut terjatuh dan semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada gurita tersebut, dan dikejar oleh ombak besar yang tidak disukai kera laut. Locke tidak pernah keluar dari kabin sampai dia mencapai Long Chain Island.

Dia tidak makan sesuap pun, tapi yang paling mengerikan adalah dia bahkan tidak meminum anggurnya, yang membuat Zoro bertanya-tanya apakah Locke mati di dalamnya.

Setelah tiba di Long Chain Island, rekan saya memanggilnya keluar, tetapi Locke menjawab: "Maaf, saya harus pulih sepenuhnya dari cedera saya. Sebelum itu, saya tetap tidak akan pergi. Saya bisa merasakan situasi Anda. Jika berbahaya, Aku akan segera bergegas."

Luffy bertanya dengan curiga, "Apa yang terjadi dengan Locke itu?"

Zoro: "Siapa yang tahu, sebenarnya dia mengatakan bahwa dia akan segera bergegas jika dia menghadapi bahaya, apakah dia meremehkan kita, bajingan itu.

Sanji: "Tidak peduli bahaya apa pun yang kuhadapi, aku akan melindungi Nona Nami dan Nona Robin."

Usopp: "Hei Sanji, kamu juga bisa meluangkan waktu untuk melindungiku."

Chopper: "Kalau saja keterampilan medisku lebih baik, aku bisa merawat Locke."

IKLAN

Nami: "Tidak apa-apa Chopper, orang itu mungkin sudah lama sembuh, sama seperti Usopp yang takut pergi ke pulau. y

Chopper yakin itu benar: "Benarkah?"

Usopp berkata tanpa daya: "Apakah Locke tidak berani pergi ke pulau itu? Mungkin hanya Chopper yang akan mempercayainya.

Robin: "Kalau begitu ayo kita jelajahi dulu, kebetulan dia juga bisa mengawasi kapal di sini."

Para mitra pergi setelah mendiskusikannya. Sebelum pergi, Sanji meninggalkan makanan untuk Locke dan menaruhnya di pintu, dan Zoro juga menaruh anggur. Para mitra masih peduli padanya.

Tetapi mereka yang tidak mengetahui hal ini mengira Locke dipenjara, dan merasa bahwa semua orang pergi ke pulau itu dan Locke untuk sementara berhenti pulih.

Bangun dan masuk di pulau itu.

"Masuk!"

"Selamat atas keberhasilan login. Hadiah (tubuh agar tidak kedinginan) telah dikeluarkan. Lokasi masuk selanjutnya: Pulau Tak Berpenghuni. Kondisi (setelah mengalahkan Aokiji) Hadiah: Dragon Might."

Melihat reward dan lokasi check-in selanjutnya, Locke sudah mulai gelisah, meski akan dikalahkan oleh Aokiji sesuai plot aslinya.

Namun pada akhirnya Aokiji akan melepaskan mereka, sebagai kompensasi atas perang salib mereka melawan Locke Dar dalam insiden Alabasta.

Tapi sangat sulit untuk mengatakannya sekarang, lagipula, semuanya telah sedikit berubah dengan masuknya Locke, belum lagi dia pernah bertarung dengan Aokiji sebelumnya.

Kali ini pasti akan menjadi pertarungan yang sengit, jadi Locke harus bersiap sekuat tenaga, dan hadiah yang baru didapat akan langsung terintegrasi dengan tubuh yang ulet.

Tubuh yang ulet melawan dingin: Sangat meningkatkan ketahanan terhadap dingin, kerusakan fatal pada tubuh akan membekukan dirinya sendiri, cedera tidak akan berpengaruh apa pun pada tubuh sebelum es mencair, dan cedera fatal akan terjadi seketika setelah pencairan, atasi itu Jika tidak tepat waktu, ia mungkin mati......

IKLAN

Melihat pengenalan gerakan tersebut, Locke mengangguk puas. Bisa dibilang sangat bagus, meski peringatan di akhir agak menakutkan.

Namun nyatanya, Locke tidak perlu mempedulikan hal ini sama sekali. Selama masih ada waktu untuk melakukan perawatan darurat, cedera fatal ini tidak menjadi masalah sama sekali.

Saat ini prioritas utama adalah terus pulih. Hingga saat ini, Locke belum pulih sepenuhnya dari luka-lukanya akibat pertarungan terakhir dengan Enel, karena bunyi terakhir bel emas setara dengan kembali ke cahaya.

Awalnya, jenazah tersebut telah dibongkar pada saat itu, dan dapat dikatakan bahwa jenazah tersebut terisi penuh pada saat-saat terakhir, dan jenazah tersebut meninggalkan terlalu banyak luka tersembunyi.

Ketika Locke berkonsentrasi untuk pemulihan, Luffy dan yang lainnya telah melihat banyak makhluk menakjubkan di pulau itu, seperti anjing yang sangat panjang~~~, dan kuda putih seperti jerapah.

Ada juga berbagai hal yang sangat panjang. Luffy dan yang lainnya juga bertemu dengan seorang lelaki tua yang telah berdiri panggung selama sepuluh tahun karena terlalu tinggi untuk turun.

Ini adalah Pulau Changlian. Menurut lelaki tua itu, pulau ini seperti yang dilihat orang, yaitu padang rumput tak berujung.

Karena semua orang hidup terlalu nyaman di pulau ini, jadi semuanya menjadi lebih lama. Tidak ada penjelasan lain selain itu tepat sasaran.

Di saat yang sama, karakter lain juga muncul, yang dikenal sebagai "Silver Fox" Foxy, kapten dari Foxy West Blue Thieves, orang ini suka menggunakan permainan kejam DavyB2.0ackFight untuk mencaplok kapten bajak laut dari kelompok bajak laut.

Bisa juga disebut dengan Perang David, untuk mendapatkan partner yang lebih baik, bajak laut dan bajak laut akan saling bersaing untuk mendapatkan partner satu sama lain dengan cara ini.

Terus terang, ini adalah pertempuran untuk merebut orang. Setelah permainan dimenangkan, pemenang dapat memilih anggota kru dari pihak yang kalah. Taruhan dalam permainan ini adalah mitra dan kehormatan.

Ada juga aturan tidak tertulis bahwa awak kapal tidak berhak memilih menerima atau menolak, selama kapten kedua belah pihak setuju untuk menerima tantangan tersebut.

Luffy tidak perlu memikirkannya, dia hanya menerima provokasi biasa dari pihak lain, dan pertempuran perampokan dimulai, tetapi Locke tidak berniat untuk berpartisipasi.

Dia sama sekali tidak tertarik dengan hal ini, dan dia tidak bisa melakukannya secara langsung. Bagaimanapun, dia tidak perlu mengkhawatirkan hasil akhirnya. Dia hanya perlu pulih dengan ketenangan pikiran sekarang. .

IKLAN

Bab 107: Amnesia

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Di tengah malam, Locke dengan hati-hati pergi ke lemari es untuk mencari minuman, dan tiba-tiba melihat Robin yang masih membaca dengan lampu menyala, yang membuatnya terkejut.

Berpikir bahwa Sanji sedang menatapnya lagi, Locke secara alami mengeluarkan sebotol anggur dari lemari es dan mendatangi Robin: "Apakah kamu masih tidur?"

Robin menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Aku tidak mengantuk, aku berencana menontonnya sepanjang malam saja."

Locke: "Hei~ ya, aku hanya tidak merasa mengantuk, jadi ambilkan aku buku juga.

Buku pegangan Robin muncul di atas meja dan menyerahkannya kepada Locke. Locke meminum setengah botol anggur setelah membaca satu halaman, dan Robin tiba-tiba berkata.

“Meskipun saya tidak bisa mengontrol Anda seperti Tuan Chef, jika Anda minum terlalu banyak, Tuan Dokter Kapal akan menjagamu lagi besok.”

Rencana Locke gagal dan dia mulai membaca buku dengan serius. Setelah rekannya kembali dari Long Chain Island, Luffy dan Usopp terus mengganggu Locke tentang barang-barang mereka di pulau itu.

Manajemen Locke tidak berpartisipasi dan mengetahui segalanya dengan jelas, jadi dia tidak peduli untuk mendengarkan sama sekali, tetapi kedua bajingan itu berbicara terus terang selama sehari.

Pada akhirnya, mereka semua berkata pada diri sendiri bahwa mereka tertidur, dan Locke akhirnya pulih dari luka-lukanya. Dia ingin minum anggur secara diam-diam di malam hari, tetapi Robin tidak bertemu dengannya.

Tapi Locke tidak buta huruf, banyak buku di dunia ini yang sangat menarik, ada beberapa cerita yang belum pernah terdengar, Locke segera mulai duduk di hadapan Robin dan membaca dengan serius.

IKLAN

Baru keesokan paginya, ketika matahari terbit, Locke menyadari bahwa dia baru saja menontonnya sepanjang malam, begitu pula Robin.

Namun apa yang terjadi selanjutnya sungguh sulit. Di pagi hari, Locke pergi ke lemari es untuk mengambil sebotol anggur lagi untuk membangunkan dirinya. Nami baru saja bangun ketika Robin meletakkan bukunya.

Setelah bangun, Nami melihat sekeliling dengan curiga, lalu bertanya berbeda pada Robin: "Siapa kamu?"

Robin terkejut, begitu Locke sampai di geladak, dia melihat Chopper bergegas keluar dari kabin dengan panik, dan ketika dia melihat Locke, dia juga bersembunyi dalam ketakutan.

Locke memandang Chopper dengan curiga dan bertanya, "Hei Chopper? Ada apa denganmu?"

Chopper bahkan lebih terkejut lagi dan berkata: "Bagaimana kamu tahu namaku? Siapa kamu, dan siapa orang-orang di bawah ini!"

Kata-kata Chopper membuat Locke tiba-tiba sadar, menepuk kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri: "Ah~ sial, aku lupa hal yang begitu penting, untungnya aku tidak tidur tadi malam, kalau tidak, aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika aku kehilangan milikku. ingatan, Sudah berakhir, orang-orang itu harus bangun juga."

Setelah berbicara, Locke bergegas ke kabin tempat mereka tidur. Saat ini, tiga orang yang tertidur di dalamnya sudah bangun, dan ingatan Luffy baru saja melayang.

Sebelum saya bertemu Locke, saya pikir saya diselamatkan oleh orang-orang ini, Usopp takut setengah mati, Sanji bertanya pada Usopp di mana ini dengan wajah muram.

Karena semua orang menderita amnesia, Usopp mulai mengarang cerita untuk menipu Luffy dan Sanji, tapi hanya Luffy yang akan mempercayainya, dan Sanji mengatakan yang sebenarnya.

Pada akhirnya, Locke melihat pemandangan seperti itu dan menganggapnya merepotkan, jadi dia langsung mengikat semuanya dengan paksa, dan Locke juga melihat orang-orang yang ada di dalam materi tersebut.

Bagaimana jadinya jika sekelompok orang ini berada di perahu yang sama sejak awal, Nami dengan sempurna menunjukkan bagaimana rasanya mencuri diri sendiri.

IKLAN

Dia mencuri emasnya sendiri dan berencana melarikan diri kembali ke Desa Cocoyasi untuk membelinya kembali. Dia ditangkap oleh Locke ketika dia keluar mengendarai Weiba, dan Weiba disita.

Biarkan Robin mengendalikan mereka, dan perlawanan Sanji Zoro adalah yang paling sengit di antara mereka. Tentu saja Locke tidak akan terbiasa dan memukuli mereka dengan keras.

Selain Usopp dan Chopper yang terlalu takut untuk berbicara setelah melihat adegan ini, Luffy juga dengan bersemangat berkata kepada Locke: "Oh ho ho! Kamu kuat sekali, jadilah rekanku.

Locke meluangkan kepalanya dan melihat ke arah kerumunan: "Ini adalah kenangan lebih dari dua ratus episode. Bagaimana saya bisa mengatakannya dengan lebih baik [Lupakan, Robin, beri mereka pengenalan singkat tentang situasi terkini."

Robin mengangguk dan memberi tahu semua orang bahwa posisi mereka saat ini adalah rute yang bagus, ini adalah kapal bajak laut, dan setiap orang adalah mitra di kapal, dengan tanggung jawabnya masing-masing.

Setiap kali seseorang tidak mempercayai bantahan tersebut, Locke akan menunjukkan bukti yang membuat mereka tidak percaya, dan Nami masih dengan marah mengatakan bahwa bajak laut adalah orang yang paling tercela, dan bahwa dia tidak akan pernah menjadi bajak laut seumur hidupnya.

Interpretasi sempurna lainnya tentang apa yang membuatku memarahi diriku sendiri, Locke tidak punya pilihan selain memberi tahu Nami tentang kekalahan Arlong sebelumnya.

Nami masih tidak percaya setelah mendengarkannya, tapi apa yang dikatakan Locke sulit untuk dibantah, dan akhirnya Sanji yang rasional memutuskan untuk mempercayai Locke.

Mereka yang tidak percaya bahwa Zoro bersikeras untuk bertarung dengan Locke secara jujur, Locke benar-benar tidak punya pilihan selain mengambil kesempatan ini untuk menghajar serigala Zoro.

Meski kekuatan Zoro saat ini lumayan, ia masih terlalu muda di hadapan Locke. Tentu saja, Locke tidak akan membunuhnya, murni memukuli orang.

Pada akhirnya Zoro harus setuju dengan perkataan Locke, Usopp dan Chopper tentu saja tidak berani mengatakan apapun, dan Luffy tidak punya alasan untuk mempercayainya karena intuisinya.

Akhirnya, setelah memberi pelajaran kepada semua anak bermasalah ini, Locke berkata kepada semua orang: "Dengar, orang itu pasti akan kembali malam ini, dan dia harus ditangkap saat itu.

IKLAN

Semua orang menghabiskan hari itu di atas kapal dengan waspada. Di tengah malam, kecuali Robin dan Locke, Zoro dan Sanji sudah bangun, dan sisanya tertidur.

Nami lelah dan tertidur sambil menjaga kewaspadaan, sedangkan Luffy dan Uso 807 Puba tertidur tanpa perasaan.

woo... woo...

Suara cangkang keong tiba-tiba membuat orang-orang yang terjaga menjadi waspada, Locke buru-buru meminta Robin untuk membangunkan semua orang, dan semua orang melihatnya setelah bangun tidur.

Seorang anak nakal yang memegang kuda laut berdiri di atas kepala Meili. Anak itu sepertinya perlu dipukuli, dan dia mengejek mereka dengan arogan.

Tapi orang ini tidak punya kekuatan sama sekali, dan pelaku sebenarnya bukanlah anak ini, tapi bocah ini juga sangat menyebalkan.

Locke diam-diam menggunakan langkah mikro untuk tiba di belakang anak itu dalam sekejap, mengangkat pria itu, dan meraih kuda laut itu dengan tangan lainnya.

Melihat kecepatan Locke, Zoro dan Sanji terkejut, dan Locke tidak berbicara omong kosong dengannya dan melemparkan anak itu ke geladak, lalu meraih kuda laut dan mulai mengerahkan tenaga.

Haima segera menjerit, dan Chopper secara naluriah menerjemahkan: "Kenapa, kenapa kalian tahu!"

Semua partner memandang Chopper dengan curiga, dan Robin menjelaskan: "Tuan Dokter Kapal dapat memahami perkataan binatang.

Nilai kemarahan Locke lebih dari sedikit saat ini, jika dia tertidur malam itu, konsekuensinya benar-benar tidak terbayangkan, semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin marah.

Locke langsung menekan kuda laut itu ke atas perahu, mengangkat tangan kirinya menghadap kepala pria itu dan mulai mengumpulkan kekuatan, dan lengan kirinya mulai berubah menjadi lengan kiri raksasa. .

IKLAN

Babak 108: Bertemu Foxy Lagi

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Pada saat ini, Haima terlalu takut untuk berteriak, dan mulai melontarkan segala macam kenangan dengan panik, dan semua ingatan rekannya pulih setelah beberapa saat.

Tentu saja Locke tahu bukan itu saja, ingatan semua orang di pulau ini telah terhapus, dan orang inilah yang melakukannya.

Akibatnya, orang ini masih ingin lolos, berpikir tidak apa-apa menyerahkan ingatan Luffy, kata Locke dengan senyuman terkecil.

“Sepertinya kamu masih tidak jujur, jadi di kehidupan selanjutnya, kamu akan memiliki ingatan yang lebih baik!”

Yuluo Locke langsung melemparkan kuda laut itu ke udara, tetapi sebelum Locke bisa bergerak, kuda laut itu mengeluarkan asap ungu dalam jumlah besar, menghilangkan ingatan semua orang lagi.

Orang ini mengira dia bisa menjadi naga milenium dengan menyerap ingatan semua orang, dan Locke berharap orang ini memiliki tangan ini.

Biarkan kepala Anda mengingat satu hal sebelumnya untuk seluruh pertahanan udara, dan itu adalah membunuh hipokampus ini, bahkan jika Anda tertabrak.

Locke masih melebarkan sayap naganya dan terbang menuju kuda laut di udara.

"Oktet Setan!"

Ledakan!

Pukulan ini langsung menembus orang ini, dan hipokampusnya seperti balon kempes dalam sekejap, dan kenangan yang tak terhitung jumlahnya mulai mengalir ke segala arah.

Sederhananya, lelucon kecil ini sudah berakhir, dan bocah yang dikendalikan oleh kuda laut ini juga baru saja menyaksikan semuanya, kali ini dia tidak akan sama dengan plot aslinya.

Jalankan kembali ke desa dan beritahu semua orang Luffy bahwa merekalah yang menghilangkan kenangan itu, dan sekarang mereka adalah pahlawan sejati yang menyelamatkan desa.

IKLAN

Perbekalan yang harus dibawa juga sudah diperoleh, seperti makanan, minuman, obat-obatan, alat peraga, sejarah pulau, dan peta laut. Setiap orang telah kembali dengan hadiah penuh.

Setelah sedikit pemangkasan, rombongan melanjutkan perjalanan. Begitu mereka kembali ke perahu, Zoro dan Sanji bergegas menuju Locke untuk membalas dendam. Zoro mengatakan bahwa Locke pernah memukulinya seperti itu sebelumnya.

Masih dibalut perban, Sanji karena dia melihat sebelum Locke memukulnya, itu semua adalah balas dendam karena tidak mengizinkannya minum.

Sekarang ingatannya kembali, mereka pasti menagih hutang, Locke buru-buru melarikan diri, Luffy juga ikut bergabung ketika dia melihat ini, dan kerumunan menjadi berantakan lagi sebelum mereka menyadarinya.

laut malam.

Luffy duduk di atas tong kayu dan bergoyang gembira mengikuti ombak: "Ombak yang besar sekali! Kejar, kejar! Hahahaha~~!"

Robin dan Nami mengawasi dari belakang.

Robin: "Dia sangat senang."

Nami: "Sungguh, orang yang memberitahunya bahwa kapalnya akan terbalik masih tertawa seperti ini."

Usopp dan Zoro sedang memantapkan tiang kapal.

Zoro: "Saya pikir tiangnya akan patah sebelum kapalnya terbalik."

Chopper bertanya dengan ketakutan: "Benarkah?! Lalu apa yang akan terjadi pada kita!"

Sanji menghibur dari belakang: "Jangan khawatir, ini hanya tiang kapal, perahunya tidak akan terbalik."

Locke keluar dari kabin dan berkata, "Ya, belum lagi Nami ada di sini, jangan khawatir."

IKLAN

Nami dengan bangga mengacungkan jempolnya, tapi dibandingkan dengan mereka, perahu tertentu tidak seberuntung itu, dan di sini mereka bertemu dengan orang-orang dari Luffy dan yang lainnya yang berlomba di Long Chain Island.

Ketiga Silver Fox Foxy dan dua anak buahnya yang dipromosikan dimasukkan ke dalam perahu kecil, dan mereka tidak mungkin menahan gelombang sebesar itu.

Untungnya, mereka diselamatkan oleh Luffy di saat kritis. Tiga orang yang diselamatkan menghadapi delapan Kru Topi Jerami, kata Foxy dengan kepala tertunduk.

“Oh sayang sekali, pertama aku kehilangan 500 orang, dan kali ini aku kehilangan kapalnya. Sepertinya rubah perakku, Foxy, akhirnya punah.” "

Locke memandang mereka dan bertanya, "Hei Luffy, orang ini..."

Luffy: "Ah, ini orang yang kita balapan di Long Island."

Locke melangkah maju untuk melihat aura menakutkan yang tanpa disadari terpancar dari Foxy, dan ketiganya berteriak ketakutan seolah-olah mereka melihat hantu, dan salah satu dari mereka terdiam setelah dipukul oleh Zoro.

Ketiga orang ini hanya bisa bertahan di Meili untuk sementara waktu, namun yang membuat orang muak adalah ketiga orang ini jelas-jelas bergantung pada orang lain, namun mereka selalu memasang postur tubuh yang jelek.

Segala macam kesalahan ditemukan, jadi Locke sering memukulnya di tengah jalan, dan akhirnya hari ini mereka bertemu dengan Sexy Foxy, yang merupakan kapal mereka sebelumnya.

Kini mereka bertiga akhirnya bisa pergi, namun setelah ketiga orang itu kembali, nampaknya situasinya tidak seoptimis yang mereka bayangkan.

Kapten Bajak Laut Katak yang kalah dari Foxy sebelum Luffy dan yang lainnya memanfaatkan ketidakhadiran Foxy untuk menduduki kapal dan menjadi Bajak Laut Katak yang baru.

Namun mantan bawahan Foxy masih sangat setia, dan mereka enggan melepas topeng yang mewakili kelompok bandit Foxy West Blue di wajah mereka.

Maka kapten Bajak Laut Katak Gigi memutuskan untuk mengalahkan Foxy. Kapten ini adalah sampah yang tidak tahu apa-apa, tapi dia bisa melakukan trik.

Masuk akal jika Foxy adalah orang yang mampu menghasilkan buah, dan seharusnya mudah untuk menangani orang ini, tetapi satu-satunya metodenya, cahaya redup, telah retak.

IKLAN

Cermin atau bilahnya dapat memantulkan cahayanya, sehingga Foxy dikalahkan setelahnya, dan akhirnya Luffy dan yang lainnya tidak tahan lagi. Luffy memakai kepala afro yang digunakan dalam pertarungan terakhir dengan Foxy.

Bertarung dengan kapten sebelumnya, Sanji Zoro dan mereka semua menembak, Usopp pun terpaksa bertarung, dan Nami pun selamat hingga Ultimate bersama Locke.

Chopper dan Robin bermain catur di Meili, tetapi mereka tidak datang, tetapi mereka masih bisa melihat pemandangan yang semarak, dan kembang api manusia akan terbang dari waktu ke waktu.

Setelah pertempuran segera usai, insiden tanpa kata-kata itu muncul kembali. Foxy tidak tahu berterima kasih, berpura-pura berjabat tangan, dan akhirnya menyalakan lampu redup, lalu mematikan semuanya.

Tapi sepertinya dia sudah melupakan satu orang, Locke sedang duduk di samping menonton pertunjukan, ketika Foxy sedang bersemangat, Locke tiba-tiba berkata: "Jadi... apa yang akan kamu lakukan?"

Fox berbalik kaget dan menemukan bahwa ada orang lain yang, selain yang lainnya, menggunakan cahaya tumpul ke arah Locke. Tingkat serangan ini tampak sangat tumpul di mata Locke.

Locke menghilang dalam sekejap dan muncul di belakang Fox (Deqian Zhao) meraih pergelangan tangannya dengan satu tangan dan mengangkatnya. Adik-adik di sekitarnya segera melangkah maju untuk membantu, dan menyapa Locke dengan pisau, senjata, dan tongkat.

Locke dengan tenang membuka sampul lonceng emas Delapan Trigram, dan penutup lonceng emas tampak menahan semua serangan, Locke menguap dan berkata: "Saya tidak mengatakan itu, mengapa karakter kecil Anda suka menambahkan begitu banyak drama pada diri Anda sendiri setiap saat? ?, Buang-buang waktu saja, sudah berakhir.”

Yuluo Locke melemparkan Fox ke tiang kapal, langsung mematahkan tiangnya, lalu mengarahkan tinjunya ke atas dan ke bawah ke tengah kapal.

"Raja Tombak Transparan!"

Ledakan!

Setelah dampak yang mengerikan, Foxy yang seksi pecah dari tengah dan berubah menjadi kapal karam yang rusak. Meski Luffy dan yang lainnya lolos, mereka semua jatuh ke laut.

Locke berpura-pura tidak tahu apa-apa dan segera kembali ke perahu untuk bergabung dengan Chopper dan Robin dalam permainan catur, tetapi ketika semua orang kembali, Locke masih dikalahkan oleh Nami.

Locke: "Tentu saja, tidak ada jalan keluar... Gong".

IKLAN

Babak 109: Pulau Tak Berpenghuni Aokiji

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Nami: "Hmm~ Sepertinya pulau tak berpenghuni.

Luffy langsung berteriak semangat: "Bersiaplah untuk mogok! Mendarat!"

Begitu Locke mendengar perkataan Nami, dia segera pergi ke haluan perahu untuk melihat, dan dia melihat sebuah pulau kecil yang tidak terlalu besar, dan kemudian tiba dengan selamat.

Sanji: "Kalau begitu ayo kita cari bahannya."

Semuanya: "Bagus!"

Nami: "Dengarkan baik-baik, sama sekali tidak ada tikus dan katak."

Zoro: "Wanita yang keras kepala, tidak sama kalau masuk ke perut."

Duang!

Tidak ada kejutan. Zoro dikalahkan oleh Nami. Setelah itu, semua orang pergi mencari makanan dengan lancar. Mereka menemukan banyak daging dan sayuran dan membawanya kembali.

Melihat begitu banyak makanan, Sanji memutuskan untuk makan langsung di tepi pantai, mengunjungi kedai barbekyu dan semua orang mulai makan.

"bersulang!"

Luffy: "Mmmmm~ Ini enak!"

Sanji: "Hei Luffy, jangan terlalu rakus."

IKLAN

Usopp: "Kamu baru saja makan banyak makanan ringan yang berantakan, tapi kamu masih bisa memakannya sekarang."

Luffy: "Aku masih jauh dari kenyang!"

Sanji: "Makanannya banyak sekali, dia akan memakan semuanya dalam sekejap mata.

Chopper memandang Robin yang masih membaca buku dan berkata: "Robin107, jika kamu tidak segera memakannya, kamu akan pergi."

Robin menjawab sambil tersenyum: "Ini akan segera berakhir."

Chopper berdiri dan pergi menyiapkan barbekyu untuk Robin dan berkata: "Tidak, jika kamu hanya tahu cara membaca buku, kamu akan menjadi serangga. Bukankah orang mengatakan kutu buku kutu buku."

Barbekyu yang menyenangkan berlanjut, dan Fox, yang berpura-pura menjadi kepiting, melanjutkan lagi untuk menghancurkan Luffy dan perahu mereka.

Pada akhirnya Luffy benar-benar menganggapnya sebagai kepiting, dan karena dia mengincar Luffy, dia akhirnya menghancurkannya.

Semua orang sudah kenyang dan terus pergi ke pulau untuk mencari makanan untuk disimpan. Locke berjalan sendirian di ujung, dan seluruh tubuhnya telah memasuki kondisi bertarung.

Pernapasan dalam keadaan konsentrasi, dan saya mendengar rekan saya mengobrol di depan, mengatakan bahwa ada jejak di tengah jalan, yang sepertinya ditinggalkan oleh sepeda yang lewat.

Robin juga melihat beberapa masalah, tapi dia tidak yakin, tapi dia akan segera bertemu dengan Tuhan. Setelah keluar dari hutan, semua orang sampai di tempat yang sangat terbuka.

Chopper melihat jamur besar tumbuh di atas batu dan segera berjalan dengan gembira, diikuti oleh Luffy, tetapi segera setelah semua orang berlari, mereka melihat bahwa itu adalah kepala seseorang.

Tidak perlu memikirkan siapa yang dia temui, Locke meledak dengan aura pembunuh yang mengerikan, dan mulai berjalan maju selangkah demi selangkah, semua rekannya terkejut.

Nami: "Locke? Kamu..."

IKLAN

Usopp: "Ini tidak bagus, ini tidak bagus, Locke sepertinya sangat marah."

Zoro: "Niat membunuh ini..."

Sanji: "Locke, jangan menakuti Nona Nami dan Nona Robin."

Chopper: "Locke buruk! Locke buruk!"

Locke berjalan ke depan dan menghalangi Luffy, memandang orang di depannya dan berkata, "Kita bertemu lagi, Aokiji."

Robin sangat ketakutan hingga dia duduk di tanah, Nami sepertinya memikirkan sesuatu dan berteriak: "Aokiji...... Mungkinkah dikatakan!"

Aokiji menoleh ke arah Locke dan berkata: "Ah la la, jadi itu kamu, jangan terlalu berat, aku tidak menerima misi apa pun untuk datang ke sini, aku hanya pergi jalan-jalan karena cuacanya bagus.

Pada saat ini, Robin juga mulai mengungkap identitas Aokiji: "Laksamana Markas Besar, salah satu pasukan tempur tertinggi di Markas Besar Marinir, diberi nama sandi" Aokiji ".

Nami mundur karena terkejut dan berkata, "Itu artinya dia adalah Laksamana Marinir yang ditemui Locke sebelumnya!"

Aokiji memandang Robin dan tersenyum, "Ah la la, kamu telah tumbuh menjadi wanita cantik, Nico Robin."

Semua orang memandangnya dengan gugup, Usopp mengumpulkan keberaniannya dan berkata kepada Aokiji: "Mengapa orang seperti dia ada di sini, untuk menemukan bajak laut besar yang menawarkan hadiah ratusan juta, sebaliknya... bagaimanapun, cepat menghilang~"

Suaranya menjadi lebih lembut saat dia berbicara, dan kata-kata terakhir (ajfh) hampir tidak terdengar. Aokiji mengabaikan kata-kata Usopp dan menatap Nami: "Ada juga wanita cantik di sini, apakah kamu ada waktu luang malam ini?"

Sanji langsung mengernyit: "Apa yang kamu lakukan! Kamu bodoh sekali!"

Usopp sama dengan Sanji: "Dengarkan orang-orang!"

IKLAN

Aokiji mengulurkan tangannya tanpa daya dan berkata: "Tunggu sebentar, sungguh, kamulah yang tidak mendengarkan pembicaraan orang dengan baik, bukankah sudah kubilang, aku hanya datang jalan-jalan, jangan terlalu bersemangat , selain itu, kamu hanya... .....itu...lupakan saja, aku lupa."

Kemunculan Aokiji membuat rekan-rekannya mengeluh sejenak, mengira Robin salah paham dengan orangnya, bagaimana bisa orang seperti ini menjadi Laksamana Laut.

Ketika Locke melihat penampilan Aokiji, dia untuk sementara membuang tatapan mematikannya dan berkata kepadanya: "Jika kamu seperti ini terakhir kali kita bertemu, aku tidak perlu bertarung mati-matian."

Aokiji: "Jangan katakan itu~ Tujuanku sebagai Marinir adalah untuk menerapkan keadilan yang malas, ah~ Tunggu sebentar, aku lelah berdiri."

Locke: "Malas keadilan, hanya dengan melihatnya.

Setelah berbaring, Aokiji melihat ke arah kerumunan dan berkata: "Saya hanya mengatakannya secara langsung, saya tidak datang untuk menangkap Anda, jadi Anda dapat yakin, setelah insiden Alabasta, Nico Robin menghilang, saya hanya datang untuk mengkonfirmasi beritanya Itu saja, sekarang sepertinya aku mengharapkannya."

Sanji: "Orang ini sangat malas."

Usopp: "Tapi dia memang terlihat seperti Laksamana, dia tidak menganggap serius siapa pun."

Aokiji terus berbaring dan berkata: "Tapi saya akan tetap mengirimkan laporan ke markas, ditambah kata-katanya, jumlah total hadiah akan berubah. 300 juta, 230 juta, 100 juta ditambah 79 juta totalnya Ya... Saya entahlah, memang begitulah adanya."

Melihat kemunculan Aokiji, Locke memastikan bahwa tidak ada bahaya sekarang, dan Luffy sangat bersemangat hingga ingin menghajarnya, mengira Aokiji ada di sini untuk menembaknya.

Meski begitu, Aokiji tetap tidak marah, dan justru mendengarkan perkataan Luffy dan bersiap untuk pergi nanti. Setelah itu, sejumlah besar pengungsi muncul, dan mereka keluar hanya setelah mendengar berita bahwa Aokiji adalah seorang Marinir.

Mereka awalnya adalah penumpang kapal wisata, namun mereka bertemu dengan seekor katak yang sedang berenang gaya bebas dan menabrakkan perahu mereka, sehingga mereka terhanyut ke pulau tak berpenghuni tersebut.

Memulai hidup tanpa makan berikutnya. Setelah keluar, Chopper yang terluka merawat yang terluka tepat waktu. Usopp dan Sanji pergi membawakan makanan sebelumnya untuk mereka makan.

Untuk sementara suasananya tidak seburuk yang dikira Locke, setidaknya untuk saat ini, Aokiji tiba-tiba berkata: "Bersiaplah berangkat, untungnya ada pulau berpenghuni tak jauh dari sini, di mana kamu bisa mendapat perawatan yang memadai. Lebih baik."

IKLAN

Bab 110: Pertempuran yang Akan Segera Terjadi

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Alhasil, Luffy berteriak cemas kepada rombongan pengungsi tersebut: "Hei! Jangan dengarkan omong kosongnya, dia seorang Marinir!"

Paling takut dengan keheningan udara yang tiba-tiba, salah satu pengungsi memecah suasana: “Apakah ada masalah?”

Luffy tertegun lama sekali, lalu tiba-tiba menyadari: "Ah, ya, ya, ini sangat bagus. Bagi orang biasa, angkatan laut adalah miliknya, dan kami adalah orang jahatnya, hahaha

Setelah itu, semua orang membantu para pengungsi ini mengemas makanan dan mengemasnya. Aokiji selalu berperilaku sangat baik dan berbicara, dan semua orang kecuali Locke dan Robin-telah menurunkan kewaspadaan mereka.

Namun ketika mereka sampai di pantai, ketika orang-orang bertanya kepada Aokiji bagaimana cara mengirim para pengungsi ini pergi, tindakan Aokiji mengejutkan semua orang.

Aku melihat Aokiji memasukkan satu tangannya ke laut, mengabaikan binatang laut yang bergegas keluar untuk memakannya.

"Zaman Es!"

Dalam sekejap, seluruh laut dan binatang laut semuanya membeku. Setelah melakukan semua ini, Aokiji perlahan berjalan ke darat dan berkata, "Ini akan berlangsung sekitar satu minggu, jadi silakan berjalan perlahan ke arah ini, dan Anda akan menemukan binatang laut itu dalam waktu sekitar empat hari." Ini adalah pulau berpenghuni, mungkin agak dingin, kamu harus tetap hangat.”

Setelah itu, para pengungsi tersebut mengucapkan selamat tinggal kepada Luffy dan yang lainnya. Setelah mereka pergi, teman-teman bermain di es sebentar, dan ketika mereka kembali ke pantai, mereka menemukan Aokiji sedang duduk di sana mengawasi mereka.

Luffy melangkah maju dan bertanya, "Ada apa?"

Aokiji menggaruk kepalanya: "Bagaimana mengatakannya, kamu persis sama dengan kakekmu, Monkey D. Luffy, haruskah aku katakan kamu tidak terkendali atau tidak terkendali.

IKLAN

Luffy mendengar kakeknya juga sangat ketakutan, ekspresinya berubah, kepalanya berkeringat banyak dan seluruh tubuhnya gemetar.

Aokiji terus berbicara: "Saya dulu dirawat oleh kakekmu. Tujuan saya kembali ke sini adalah untuk bertemu Anda, Nico Robin dan Anda. Tentu saja, Locke, Anda harus tahu apa yang akan saya lakukan."

Para mitra menoleh untuk melihat Locke. Pada saat ini, aura pembunuh Locke muncul lagi, dan tubuhnya mulai berubah sedikit demi sedikit. Dia melangkah maju dan berkata.

“Tentu saja, akan tetap seperti ini.”

Aokiji: "Sepertinya Anda dapat menebaknya, saya lebih suka Anda mati di sini. Meskipun pemerintah tidak terlalu memperhatikan Anda sekarang, tetapi jika Anda melihat dengan cermat pengalaman Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki banyak tulang punggung. . Meskipun jumlahmu tidak banyak, kamu Orang-orang berbahaya ini akan menjadi semakin merepotkan saat mereka berkumpul. Dari awal menginginkanmu hingga saat ini, tingkat pertumbuhanmu terlalu cepat. Aku selalu berurusan dengan beberapa orang yang melanggar hukum, jadi menurutku masa depanmu akan sangat cerah. Mengerikan, Locke dan terutama kamu."

Usopp bergegas maju dan berkata, "Kenapa...kenapa kamu mengatakan itu tiba-tiba, bukankah kamu baru saja mengatakan kamu di sini hanya untuk jalan-jalan!"

Aokiji: "Alasan mengapa aku sangat berbahaya adalah kamu, Nico Robin."

Luffy kesal dan berteriak pada Aokiji, "Dasar bajingan mengejar Robin! Lihat aku menghajarmu!"

Aokiji melanjutkan: "Jumlah hadiah tidak hanya mewakili tingkat kekuatan, tetapi juga menunjukkan seberapa besar ancaman yang ditimbulkan orang-orang ini terhadap pemerintah. Ketika Anda baru berusia delapan tahun, Anda menjadi penjahat hadiah dengan 79 juta Bailey, meskipun kamu masih anak-anak saat itu." , tapi kamu bertahan dengan cekatan, mengandalkan metode seperti pengkhianatan dan eksploitasi, jadi tempat yang kamu pilih untuk bersembunyi kali ini mungkin adalah sekelompok orang ini."

Sanji menjadi cemas saat mendengar ini: "Hei, bajingan! Berhentilah mengatakan hal-hal tidak menyenangkan seperti itu! Kebencian macam apa yang kamu miliki terhadap Nona Robin!"

Aokiji: "Tidak ada kebencian, tapi dalam hal persahabatan, dia pernah melarikan diri dariku sebelumnya, tapi itu terjadi di masa lalu, dan kamu akan segera mengerti, dan kemudian mulai menyesal membawa wanita merepotkan seperti itu. Bukti terbaiknya adalah , Semua rintangan yang berhubungan dengan Nico Robin selama ini telah musnah, tapi hanya dia yang selamat, kenapa~ Nico Robin.”

IKLAN

Luffy: "Diam, bajingan! Itu semua masa lalu, bukan masa kini."

Usopp: "Tepat! Jika kita berbicara tentang masa lalu, kita masih memiliki pencuri bajak laut dan pemburu bajak laut di kapal!"

Nami datang dan memukul kepala Usopp: "Jika kamu tidak mengerti, jangan katakan apapun, diam saja."

Sanji: "Dibandingkan sebelumnya, sekarang adalah hal yang paling penting."

Chopper: "Robin adalah partner terpenting kita saat ini, jangan bicara buruk tentang partner kita!"

Aokiji memandang Kru Topi Jerami: "Begitu, sepertinya kamu memiliki persahabatan yang sangat mendalam dengan mereka."

0......mencari bunga......

Robin juga cemas dan langsung menyerang Aokiji: "Apa yang ingin kamu katakan, jika kamu ingin menangkapku, lakukan saja! Tiga puluh putaran bunga mekar!"

Klik! Klik!

Dengan tangan Robin, tubuh Aokiji berubah menjadi pecahan es, yang juga berarti pertarungan telah dimulai. Locke memperhatikan teman-temannya dan memutuskan untuk melindungi mereka.

Tubuh Aokiji muncul kembali, dan dia secara acak merobek segenggam rumput untuk membuat sepatu seluncur es dan hendak menyerang Robin. Saat ini, tiga kekuatan utama Topi Jerami menyerang.

IKLAN

Zoro melangkah maju untuk memblokir skate tersebut, Sanji menendang skate itu menjauh, Luffy meninjunya, namun akibatnya mereka bertiga terjatuh ke tanah kesakitan dengan tangan dan kaki membeku.

Sanji hendak memeluk Robin dengan dingin, tapi Locke tidak akan membiarkan hal itu terjadi di sini "tepat ketika Aokiji hendak menangkap Robin.

Locke tiba-tiba muncul dan meninju Aokiji, separuh tubuh es Aokiji dihempaskan kembali oleh Locke, Locke buru-buru berkata pada Robin.

"Berhenti menatap Robin, bawa mereka bertiga kembali."

Robin masih shock dan belum menyadari apa yang terjadi, tapi setelah mendengar kata-kata Locke, dia dengan cepat menggunakan kemampuannya untuk membawa ketiga Luffy ke Chopper, dan Chopper segera mengobatinya.

Aokiji memandang Locke dan berkata dengan datar: "Ya Tuhan, aku lupa bahwa kamu masih di sini, Wolfe D. Locke, dengan pengalaman hidup yang misterius, jurus yang belum pernah terlihat sebelumnya, Buah Iblis paling langka, dan kekuatan kemajuan pesat , kamu benar-benar Dia adalah orang paling berbahaya di masa depan."

Locke tidak memiliki ekspresi di wajahnya dan langsung mengaktifkan kemampuan buah untuk berubah menjadi bentuk Shura tahap pertama dan berkata: "Terima kasih atas pujiannya, karena ini masalahnya, bagaimana kalau kita bertarung satu lawan satu."

Aokiji: "Tidakkah menurutmu kamu sudah memiliki kekuatan untuk bersaing denganku?"

Locke menggelengkan kepalanya: "Tidak...tapi, aku harus melindungi teman-temanku, bahkan jika mereka bertarung sampai mati."

Ketika keduanya saling berhadapan, Locke memberi isyarat kepada Nami untuk mengajak semua orang segera pergi, dan Nami mengerti bahwa dia akan segera berlari ke arah Meri bersama semua orang.

Aokiji juga tidak berusaha menghentikannya, hanya berdiri di hadapan Locke dan menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sedangkan Locke asyik dan tidak berani bersantai sedikit pun. .

Continue Reading

You'll Also Like

48.9K 3.5K 50
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
475K 5K 86
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
56.5K 4.1K 27
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.
824K 87.1K 58
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...