Sweet But Psycho ( END )

By thvirar_

45.9K 3.3K 109

"Gue gak merasa merebut. Lo harus tau! kalo semua yang lo miliki sekarang, itu udah jadi milik gue sedari awa... More

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
PART 35
PART 37
PART 38
PART 39
PART 40

PART 36

948 68 2
By thvirar_

"Ngapain kamu ngikutin aku kesini?" Ujar Taehyung ketika sudah berada di dalam kamar.

"Loh, ini kan kamar aku juga" Ujar Jungkook dan merebahkan tubuhnya di kasur.

"Mandi dulu sana, badan kamu keringetan tau.. bau" ujar Taehyung sembari terus menarik Jungkook agar bangun dari kasur nya.

Jungkook bukan nya bangun, dia malah semakin sengaja memejamkan mata nya.

"Sayang bangun ish.."

Jungkook menarik kuat Taehyung hingga membuat nya terjatuh di atas tubuh jungkook, Kemudian memeluk nya erat.

"Awas ish.. aku mau mandi, kamu juga bangun mandi dulu.." Ujar Taehyung yang berusaha melepaskan diri dari Jungkook.

"Kamu ngajakin aku mandi bareng sayang? Beneran?" Ujar Jungkook menatap berbinar ke arah Taehyung yang kini berada di atas tubuh nya.

"Ngaco!" Ujar Taehyung menepuk pelan bibir kekasihnya.

"Udah awas.. atau aku marah nih" ancam Taehyung menatap tajam Jungkook.

Tanpa permisi Jungkook menarik tekuk Taehyung dan menyatukan bibir mereka agak lama.

CUP

Jungkook melepas ciuman mereka dan menatap kekasih nya yang terlihat bengong.

CUP

Sekali lagi kecupan singkat mendarat di bibir Taehyung dan menyadarkan Taehyung dari lamunan nya.

"Ish.. lain kali bilang. Jangan asal nyosor kaya gitu. Gak baik buat jatung aku" ujar Taehyung mempoutkan bibir nya merajuk dan memalingkan wajah nya ke arah lain karena merasa malu.

"Gitu ya.. kalo gitu, sekarang aku mau cium dong boleh yah?" Ujar Jungkook menatap wajah kekasihnya yang terlihat semakin merah.

"Ish nyebelin" Ujar Taehyung dan memilih menyembunyikan wajah merah nya di perpotongan leher Jungkook.

Jungkook yang melihat tingkah kekasihnya merasa gemas sendiri. Dia memeluk erat Taehyung dan mengecup bertubi tubi pelipis Taehyung.

Taehyung kembali mengangkat wajah nya dan tanpa permisi mengecup bibir kekasihnya dan mulai melumat nya pelan.

Jungkook hanya diam dengan senyum tipis nya, dia mulai merasakan kekasihnya itu melumat bibir nya pelan dan memejamkan matanya. Maka dengan senang hati Jungkook membalas lumatan Taehyung dengan tangan nya yang mulai mengerayangi tubuh bagian belakang Taehyung.

Ciuman mereka cukup lama dan semakin panas. Tapi kenikmatan itu harus terhenti karena teriak seseorang yang membuat mereka terkejut.

"JEON JUNGKOOK...LO APAIN ADEK GUE..." Tau lah yah siapa yang berteriak itu.

Taehyung segera bangun dari tubuh Jungkook dan segera berlari menuju kamar Mandi dengan perasaan gelisah sekaligus malu.

"SAYANG JANGAN TINGGALIN AKU.." Teriak Jungkook dan ikut berlari menuju pintu kamar mandi tapi sayang nya sudah di kunci dari dalam.

"Mau kemana lo hah? Sini lo biar gue kasih pelajaran.. berani banget lo main tindih tindihan gitu sama adek gue.. " Ujar seokjin yang terlihat mendekat sembari menggulung lengan baju nya.

"Ampun kak, kita khilaf tadi.." Ujar Jungkook sembari terus menghindari Seokjin yang akan menghajar nya.

Dan akhirnya Jungkook pun berhasil keluar dari kamar Taehyung dengan terbirit birit berlari menuju kamar nya.

"Sialan si Jeon. Awas aja tuh orang, abis sama gue. Lagian adek gue kenapa mau mau nya pacaran sama siluman kelinci kaya dia" Gerutu seokjin dan merebahkan tubuhnya di kasur adiknya.

Niat nya tadi dia ingin membicarakan perihal kapan waktu yang pas untuk mempertemukan daddy dan Mommy nya, tapi yang dia lihat malah adiknya sedang berciuman panas dengan siluman kelinci.

Sedangkan di kamar nya, Jungkook masih berdiri menyandar di pintu nya sembari menetral kan nafas nya yang tersenggal karena takut oleh seokjin tadi.

"Gila.. bisa bisa nya kamu punya kakak bar bar kaya kak seokjin sayang" gumam Jungkook memegangi dada nya yang masih berdegup kencang.

"Ganggu banget. Aturan tadi gue kunci dulu pintu nya biar kak seokjin gak bisa masuk. Ck. Tapi gak papa, gue bisa lanjut ntar malem" gumam nya lagi dan berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

******

"Kita harus bales jalang jalang itu, gue gak terima nama baik gue hancur gara gara mereka. Semua orang di kampus bahkan di luar kampus pada hina kita" ujar Rose kepada lisa. Saat ini mereka sedang berada di sebuah club malam.

"Lo bener rose, gue juga gak terima. Apalagi jalang jalang itu juga udah ngerebut cowok kita. Gue gak terima....yoongi cuman punya gue" Ujar Lisa ikut merasa kesal.

"Tapi gimana cara nya yah? Duh.. gue bener bener gak bisa mikir.. kesel banget gue sama mereka" Ujar rose dan meneguk minuman di gelasnya untuk kesekian kalinya 

"Kita pikirin itu lagi nanti, sekarang mending kita seneng seneng dulu" Ujar rose dan beranjak dari duduknya saat melihat mangsa di depan nya.

Lisa menyetujui apa yang rose katakan. Dia pun beranjak dari duduk nya setelah meneguk kembali minuman di gelas nya untuk mencari Mangsa baru.

******

Taehyung baru saja menyelesaikan kegiatan Mandi nya dan menatap kakak nya dengan wajah was was. Taehyung berjalan menuju lemari tanpa berkata apapun karena kakak nya terlihat sibuk dengan ponsel nya.

"Duduk sini!" Ujar seokjin kepada adiknya, saat melihat adiknya sudah rapi dengan pakaian nya.

"I-iya kak" Ujar Taehyung gugup dan berjalan menghampiri kakak nya.

"Lain kali kunci pintu dulu. Kalo mommy atau eomma appa yang mergokin kalian gimana?" Ujar seokjin pelan sembari menatap adiknya yang terus menundukkan kepala nya.

"Kakak gak marah? Maafin aku udah nakal" gumam Taehyung yang masih menundukkan wajah nya.

"Gak kok. Soalnya Kakak juga sama kalo lagi berdua bareng Namjoon. Asal tau batesan aja" Ujar seokjin sembari menarik adiknya ke pelukkannya.

"Iya kak, maaf"gumam Taehyung dan membalas pelukan kakak nya.

"Dek... kira kira kapan yah kita temuin daddy sama Mommy.. kakak udah gak sabar lihat mereka kembali ketemu.. mommy sama daddy pasti seneng banget" ujar Seokjin yang masih memeluk adiknya.

Taehyung melepaskan pelukan nya kemudian menatap sang kakak.

"Hmm.. setelah daddy bisa jalan dengan lancar aja. Setelah nya kita buat kejutan buat mommy dengan cara ajak mommy dinner. Maksud aku, daddy sama mommy dinner.."ujar Taehyung

"Hmm boleh juga.. kalo gitu, kita harus setiap hari ketemu daddy biar kita bisa bantu daddy belajar jalan" Ujar Seokjin

"Pasti dong. Supaya kita bisa kumpul lagi kaya dulu" ujar Taehyung tersenyum senang tapi tak lama kemudian senyum nya seketika luntur.

"Tapi.. daddy Jong in?" Ujar Taehyung menatap Seokjin dengan wajah sendu nya.

Seokjin terdiam, dia juga tidak tau bagaimana jadinya nanti.

"Kakak yakin, daddy Jong In bisa menerima semua nya. Kalo pun terjadi sesuatu nantinya kita pikirin jalan keluarnya nanti sama sama. Lagipula, mommy sama daddy Jong In kan udah cerai" Ujar Seokjin sembari mengelus lembut kepala adiknya.

"Semoga aja gak terjadi apa apa kedepan nya nanti" gumam Taehyung dan di balas anggukan oleh seokjin.

Sedangkan di luar pintu kamar Taehyung terlihat Jungkook yang sedang mondar mandir kebingungan.

"Ketok jangan ketok jangan? Kalo di dalem masih ada kak seokjin gimana? Habis gue sama dia" gumam nya sembari terus mondar mandir.

"Apa gue tanya dulu aja lewat chat yah?" Gumam nya lagi

"Ck. Kelamaan" ujar Jungkook. Lantas jungkook pun akan mengetuk pintu kamar kekasih nya. Tapi bertepatan dengan itu pintu juga terbuka dan menampilkan wajah seokjin, alhasil Jungkook membulatkan matanya terkejut dan segera berlari menuju kamar nya. Seokjin dan Taehyung menatap cengo tingkah Jungkook.

"Tuh orang kenapa?" Ujar seokjin dengan wajah heran nya.












Tbc

Continue Reading

You'll Also Like

MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

1.6M 53.7K 24
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...
88.2K 11.1K 116
This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜
6.7K 366 14
Taehyung. seorang gadis yang tidak dianggap oleh keluarga nya menjadi seorang yang kejam dan tak kenal belas kasih Dia adalah ketua dari Black Golde...
18.2K 1.3K 21
Queenara Vicera Kim seorang model papan atas yang memiliki penggemar hampir diseluruh dunia ia juga seorang penyanyi solo namun lebih aktif pada duni...