Douluo Dalu : Legenda Element...

Bởi AllenGraynet

14K 1.5K 70

Allen, yang ditemukan oleh Kepala Desa Bulu Putih, perlahan mulai berintegrasi ke dunia itu. Ia menjadi anak... Xem Thêm

Bab 1: Anak Yatim Piatu - Allen
Bab 2: Upacara Kebangkitan Jiwa Bela Diri
Chapter 3: Kebangkitan Jiwa Bela Diri
Bab 4: Kelahiran Anak Alam
Bab 5: Sembilan Hukum Elemental Langit
Bab 6: Peningkatan
Bab 7: Kota Nouding
Bab 8: Akademi Master Jiwa Junior Kota Nouding
Bab 9: Asrama Tujuh
Bab 10: Kewaspadaan
Bab 11: Seseorang Dengan Pengetahuan Yang Luas
Bab 12: Master Pengetahuan Jiwa - Yu Xiogang
Bab 13: Jawaban Yang Diinginkan [Bagian Pertama]
Bab 14: Jawaban Yang Diinginkan [Bagian Kedua]
Bab 15: Keanehan
Bab 16: Berurusan Dengan Masalah
Bab 17: Permintaan Tang San
Bab 18: Pertempuran Dua Orang Legenda Masa Depan
Bab 19: Hasil Pertarungan
Bab 20: Penolakan
Bab 21: Mengatur Rencana Kedepan
Bab 22: Melakukan Survey Penelitian Pekerjaan
Bab 23: Novel - Kimi No Nawa
Bab 24: Binatang Jiwa - Xiao Wu
Bab 25: Pertarungan Memperebutkan Posisi Bos Akademi
Bab 26: Subsidi Aula Wuhun
Bab 27: Perusahaan Percetakan - Perusahaan Yinshua
Bab 28: Kontrak Kerja Sama
Bab 29: Mengumpulkan Informasi
Bab 30: Cincin Jiwa Buatan Sendiri
Bab 31: Perubahan Pohon Kehidupan
Bab 32: Haotian Douluo - Tang Hao
Bab 33: Perpisahan Sementara Waktu
Bab 34: Perubahan Besar Hutan Star Dou!
Bab 36: Master Jiwa Jahat
Bab 37: Balas Budi
Bab 38: Restoran Haixiana
Bab 39: Latar Belakang Keluarga Tang San
Bab 40: Kota Seven Treasure Glazed Tile Pagoda
Bab 41: Perangkat Bimbingan Jiwa
Bab 42: Rencana Pemimpin Binatang Jiwa - Raja Naga Perak
Bab 43:Informasi Yang Tidak Terduga
Bab 44: Anak Paling Berbakat Dalam Sejarah Sekte Seven Treasure
Bab 45: Kepala Sekte Seven Treasure Glazed Tile Pagoda - Ning Fengzhi
Bab 46: Kejutan Yang Tidak Terduga
Bab 47: Pertemuan
Bab 48: Wanita Yang Merepotkan
Bab 49: Senjata Makan Tuan
Bab 50: Bertamu
Bab 51: Meminta Bantuan Kepada Pedang Douluo
Bab 52: Perbedaan Mendasar Antara Master Jiwa dan Orang Biasa
Bab 53: Pelatihan Bersama Pedang Douluo
Bab 54: Kekuatan Penuh Pedang Douluo
Bab 55: Perubahan Pola Latihan
Bab 56: Pertarungan Yang Semakin Intens
Bab 57: Hasil Pertarungan dan Pengajaran
Bab 58: Allen Menjadi Seorang Guru
Bab 59: Latihan Kontrol Energi Jiwa
Bab 60: Tanaman Abadi

Bab 35: Undangan

197 26 1
Bởi AllenGraynet

Beberapa waktu berlalu

Satu tahun telah berlalu semenjak kepergian Allen dari Akademi Master Junior Kota Nouding. Pada saat ini di salah satu tempat yang berada dekat dengan gerbang masuk menuju ke Kota Nouding. Seseorang yang mengenakan jubah hitam tiba-tiba muncul disana. Sosok tersebut memiliki penampilan rambut putih yang lumayan panjang diikuti dengan mata ungunya yang indah. Sosok tersebut memiliki tinggi yang relative tinggi dibandingkan anak-anak seumurannya.

Sosok tersebut adalah Allen.

Meski Allen telah pergi meninggalkan Akademi Master Junior Kota Nouding. Dia sering berkunjung ke Kota Nouding satu kali dalam sebulan. Kunjungan itu bukan untuk bertemu dengan teman-temannya yang berada di Akademi. Kunjungan yang dilakukan olehnya itu untuk membeli kebutuhan yang dibutuhkan olehnya sekalian juga mengumpulkan uang hasil karya yang dimiliki olehnya.

Selama periode satu tahun ini, jumlah uang yang dikumpulkan oleh Allen sangatlah banyak. Jumlah buku yang ditulis olehnya berhasil terjual sebanyak 500.000 unit. Setiap buku, dia akan mendapatkan keuntungan sebesar 80 koin perunggu. Dengan jumlah buku yang terjual sebanyak 500.000 unit, Allen saat ini telah berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 40.000 koin emas.

Dia bisa dikatakan sebagai salah satu orang terkaya di Kota Nouding ini.

Allen berjalan keluar dari pepohonan hutan dan mulai ikut mengantri bersama dengan Masyarakat yang ingin masuk ke dalam Kota Nouding. Tidak butuh waktu lama masuk gilirannya. Allen segera menyerahkan satu koin perak kepada petugas yang menjaga kemudian langsung berjalan masuk ke dalam Kota Nouding.

Dia segera bergerak masuk menuju ke dalam Kota Nouding. Tempat pertama yang akan dikunjungi olehnya adalah Perusahaan Yinshua. Dia ingin mendengarkan perkembangan penjualan dari karya yang ditulis olehnya itu sembari juga membicarakan perihal karya baru yang rencananya ingin ditulis olehnya.

Hanya butuh waktu sebentar berjalan, Allen akhirnya telah tiba di depan Perusahaan Yinshua.

Dia segera berjalan masuk ke dalam.

Bagian dalam dari Perusahaan ini masih sama seperti dia datang pertama kali. Tidak ada hal menarik yang ada disana. Allen segera berjalan menuju kearah meja administrasi tempat Yue Ring bekerja.

"Sister Yue"

Suara panggilan tersebut langsung menarik perhatian dari Yue Ring yang saat ini sedang bekerja. Yue Ring langsung bangkit dari tempat duduknya kemudian menatap anak laki-laki yang berdiri didepannya dengan tenang. Senyum cerah muncul di wajahnya, "Kamu akhirnya datang juga"

"Hmm? Apa ada sesuatu?" Allen bertanya dengan bingung.

"Kepala ingin bertemu denganmu. Ada sesuatu yang ingin dibicarakan olehnya denganmu"

"Kepala? Maksudmu Kepala Ning?"

"Yah," Yue Ring mengangguk, "Dia menyampaikan pesan kepadaku sebelumnya. Selama kamu datang kesini, sampaikan kepadamu untuk segera datang menemuinya. Ada sesuatu yang ingin dibicarakan olehnya kepadamu"

"Bicarakan? Apa Sister Yue tahu hal yang ingin dibicarakan oleh Kepala Ning?"

"Sayang sekali, tidak" Yue Ring menggelengkan kepalanya, "Kepala hanya menyampaikan itu kepadaku dan tidak membocorkan isi pembicaraan yang ingin dilakukan olehnya"

"Hmmm, baiklah" Allen mengangguk, dia kemudian berpikir sebentar dan bertanya, "Bagaimana kabar dari tempat ini? Masih ada kejadian yang seperti sebelum-sebelumnya?"

"Apa kamu piker kejadian semacam itu akan berhenti dengan cepat?" Yue Ring berkata dengan cemberut, "Kenapa kamu tidak menulis cerita itu sampai selesai? Karena akhir dari cerita itu, hampir setiap hari kami selalu dikunjungi oleh orang-orang yang tidak puas dengan cerita itu. Kamu harus berterima kasih kepada kami karena berhasil melindungi identitasmu"

"Hehehe ~ " Allen tersenyum malu mendengar hal tersebut, "Yah, terima kasih karena telah membantu melindungi identitasku"

"Hmph! Kalau kamu ingin berterima kasih. Bagaimana kalau mengundangku untuk pergi makan di restoran yang ada di kota? Jumlah keuntungan yang kamu peroleh dalam penjualan buku sangat banyak. Hal kecil semacam ini tidak akan mempengaruhinya. Selama satu tahun ini, saya telah berjuang keras untuk bisa melindungi identitasmu. Kamu belum pernah membalas jasa yang dilakukan olehku. Huhuhu ~ Sedih sekali"

Allen terkekeh dengan lelucon yang dibuat oleh Yue Ring, "Saya masih sibuk berlatih sekarang. Tapi, yah, kurasa tidak apa-apa untuk membayar makan kamu bersama dengan yang lainnya di restoran hari ini"

"Serius? Kamu tidak bercanda?!" Yue Ring bertanya dengan penuh semangat.

"Yah, selama saya tidak sibuk. Saya akan mentraktirmu dan lainnya makan"

"Bagus!"

"Kalau begitu, Sister Yue, saya pergi dulu. Saya tidak ingin membuat Kepala Ning menunggu lama"

"Uhm,"

Allen segera berjalan masuk ke dalam bangunan tersebut. Dia melewati kantor yang dimiliki oleh Jing Yu. Allen bisa merasakan keberadaan Jing Yu yang saat ini berada di dalam kantor tersebut bersama dengan seseorang. Tidak butuh waktu lama bagi Allen tiba di depan kantor milik Ning Wei.

"Ketukan! Ketukan! Ketukan!"

"Masuk!"

Suara seorang pria dewasa terdengar dari dalam kantor tersebut. Allen yang diberikan izin untuk masuk segera membuka pintu masuk menuju kantor. Sesaat pintu tersebut terbuka, dapat terlihat kantor yang dimiliki oleh Kepala Cabang Perusahaan Yinshua yang berada di Kota Nouding.

Kantor itu memiliki ukuran yang relative luas. Ada berbagai macam perabotan yang ada di dalam kantor tersebut, salah satunya ada meja kerja yang saat ini digunakan oleh Ning Wei dalam meninjau dokumen-dokumen yang berada di sana.

Ning Wei adalah seorang pria yang memiliki umur sekitar 30 sampai dengan 40 tahun. Dia memiliki rambut panjang hitam yang diatur dengan rapi serta memiliki tubuh yang tegak. Ning Wei mengenakan pakaian yang bersih dan relative sopan.

"Kepala Ning, saya mendengar bahwa kamu mencari saya dari Sister Yue"

Suara dari Allen langsung menarik perhatian dari Ning Wei yang saat ini sedang bekerja. Dia langsung menghentikan pekerjaan yang dilakukan olehnya kemudian menatap kearah asal suara tersebut. Senyum cerah langsung muncul diwajahnya, "Selebritis kami akhirnya datang"

"Tolong jangan menggunakan kata-kata semacam itu, Kepala Ning" Allen berkata dengan malu, dia mengerutkan bibirnya dan melanjutkan kembali, "Saya hanyalah orang biasa"

"Orang biasa yang selalu dikejar oleh banyak pihak? Kamu adalah selebritis"

"Akan sangat menyenangkan kalau orang-orang itu mengejarku karena sesuatu hal yang baik. Saya yakin mereka mengejarku hanya ingin melakukan sesuatu yang buruk kepadaku"

"Hahaha ~ Itu adalah akibat karena kamu tidak menyelesaikan cerita yang kamu tulis sebelumnya"

"Cerita itu sudah selesai. Mereka sendiri yang terlalu berharap ada lanjutan dari cerita itu"

Allen segera berjalan menuju kearah meja kerja dari Ning Wei.

"Saya yakin kamu pasti bertanya-tanya tentang tujuanku untuk mengundangmu datang menemuiku, bukan?"

"Uhm," Allen mengangguk, "Ini kali pertama kali saya datang menemui Kepala Ning melalui pesan yang dititipkan. Apa ada hal penting yang ingin dibicarakan denganku? Apa mungkin perihal karyaku?"

"Memang ada sesuatu hal yang penting tapi itu bukan perihal karyamu." Ning Wei menggelengkan kepalanya, dia kemudian menatap ke arah Allen, "Empat hari lagi adalah ulang tahun dari Sekte kami. Kepala Sekte ingin mengundangmu untuk bisa menghadiri acara tersebut"

"Ulang tahun Sekte kami? Maksud Kepala Ning, Sekte Seven Treasure Glazed Tile Pagoda?"

"Yah," Ning Wei mengangguk, "Kepala Sekte ingin bertemu denganmu sekalian juga dengan Nona Muda. Keduanya telah membaca karya yang ditulis olehmu dan menyukai karya tersebut. Mereka berharap bisa bertemu dengan sosok yang menulis cerita itu"

"Senang mendengar bahwa Kepala Sekte dan Nona Muda menyukai karya yang ditulis olehku itu" Allen tersenyum lembut, dia kemudian melanjutkan, "Perihal undangan...Apa saya perlu pergi kesana sendiri?"

"Itu pilihanmu sendiri" Ning Wei membalasnya, "Kamu bisa pergi bersama denganku atau kamu bisa pergi sendirian"

"Kapan Kepala Ning akan pergi?" Allen bertanya dengan penuh minat.

"Dua hari dari sekarang" Ning Wei berkata, "Jarak antara Kota Nouding dan Kota Seven Treasure Glazed Tile Pagoda sangat jauh. Setidaknya membutuhkan satu hari perjalanan menggunakan kereta. Selain itu, saya masih ingin berkumpul bersama dengan keluargaku sebelum acara dimulai"

"Dua hari dari sekarang? Kurasa itu cukup. Saya bisa pergi kembali untuk sebentar menemui Kepala Desa kemudian kembali kesini pada malam hari."

"Bagaimana menurutmu?"

"Saya tidak tahu jalan menuju kearah Kota Seven Treasure Glazed Tile Pagoda. Oleh karena itu, kurasa pilihan terbaik adalah mengikuti Kepala Ning"

"Kalau kamu memang ingin ikut bersama denganku. Kamu harus datang kesini dua hari dari sekarang pukul delapan pagi. Kami akan berangkat pada jam begitu"

"Tidak masalah. Saya pasti akan datang"

"Bagus" Ning Wei mengangguk, dia kemudian memikirkan sesuatu dan segera bertanya, "Ngomong-ngomong, apa kamu belum memiliki rencana untuk menerbitkan karya terbaru?"

"Saat ini memang ada rencana untuk menulis karya baru. Hanya saja, dalam beberapa waktu ini, saya masih cukup sibuk dan belum bisa menulisnya"

"Sudah ada rencana? Itu berarti alur cerita perihal karya itu telah dipikirkan olehmu?"

"Yah," Allen mengangguk, "Genre untuk karyaku ini masih sama seperti sebelumnya. Akan tetapi...Yah, mungkin..."

Ning Wei mengangkat keningnya, "Jangan katakan ceritamu yang satu ini sama seperti ceritamu sebelumnya?"

"Hmm, yah, mungkin tidak bisa dikatakan sama" Allen menggaruk kepalanya dengan malu, "Cerita ini sendiri memiliki ending yang tidak menggantung layaknya cerita sebelumnya. Akan tetapi, pada bagian akhir dari cerita ini...Itu mungkin akan menyebabkan banyak pembaca yang membenciku? Mungkin"

Ning Wei menghela nafas mendengarkan hal tersebut. Dia kemudian menatap kearah Allen, "Tidak bisakah kamu menulis cerita yang normal?"

"Itu sudah normal" Allen mengerutkan bibirnya, "Juga, jika saya menulis cerita yang normal, bukankah itu membosankan? Lebih baik cerita yang seperti ini"

"Memang benar yang kamu katakan. Cerita normal memang membosankan" Ning Wei kemudian menatapnya dengan tenang, "Kuharap kamu bisa selalu menyembunyikan identitasmu, Allen. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi kepadamu jika orang-orang tahu identitasmu"

"Semuanya diserahkan kembali kepada kalian" Allen membalas, "Tidak mungkin bagiku mengungkapkan identitasku kepada orang lain. Saya juga tidak ingin menderita hal buruk terutama yang melakukannya adalah Wanita. Mereka adalah orang yang merepotkan"

"Jika Yue Ring dan Jing Yu mendengar hal ini, keduanya pasti akan merepotkanmu"

Allen memutar matanya mendengar hal tersebut.

Đọc tiếp

Bạn Cũng Sẽ Thích

56.8K 491 5
well, y'know? gue fetish sama pipis dan gue lesbian, eh gue sekarang sepertinya bi, kontol dan memek ternyata NYUMS NYUMS Apa ya rasanya Mommy? juju...
57.8K 8.8K 55
Rahasia dibalik semuanya
320K 24.2K 109
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
251K 37K 67
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...