Douluo Dalu : Legenda Element...

By AllenGraynet

14K 1.5K 70

Allen, yang ditemukan oleh Kepala Desa Bulu Putih, perlahan mulai berintegrasi ke dunia itu. Ia menjadi anak... More

Bab 1: Anak Yatim Piatu - Allen
Bab 2: Upacara Kebangkitan Jiwa Bela Diri
Chapter 3: Kebangkitan Jiwa Bela Diri
Bab 4: Kelahiran Anak Alam
Bab 5: Sembilan Hukum Elemental Langit
Bab 6: Peningkatan
Bab 7: Kota Nouding
Bab 8: Akademi Master Jiwa Junior Kota Nouding
Bab 9: Asrama Tujuh
Bab 10: Kewaspadaan
Bab 11: Seseorang Dengan Pengetahuan Yang Luas
Bab 12: Master Pengetahuan Jiwa - Yu Xiogang
Bab 13: Jawaban Yang Diinginkan [Bagian Pertama]
Bab 14: Jawaban Yang Diinginkan [Bagian Kedua]
Bab 15: Keanehan
Bab 16: Berurusan Dengan Masalah
Bab 17: Permintaan Tang San
Bab 18: Pertempuran Dua Orang Legenda Masa Depan
Bab 19: Hasil Pertarungan
Bab 20: Penolakan
Bab 21: Mengatur Rencana Kedepan
Bab 22: Melakukan Survey Penelitian Pekerjaan
Bab 23: Novel - Kimi No Nawa
Bab 24: Binatang Jiwa - Xiao Wu
Bab 25: Pertarungan Memperebutkan Posisi Bos Akademi
Bab 26: Subsidi Aula Wuhun
Bab 27: Perusahaan Percetakan - Perusahaan Yinshua
Bab 28: Kontrak Kerja Sama
Bab 30: Cincin Jiwa Buatan Sendiri
Bab 31: Perubahan Pohon Kehidupan
Bab 32: Haotian Douluo - Tang Hao
Bab 33: Perpisahan Sementara Waktu
Bab 34: Perubahan Besar Hutan Star Dou!
Bab 35: Undangan
Bab 36: Master Jiwa Jahat
Bab 37: Balas Budi
Bab 38: Restoran Haixiana
Bab 39: Latar Belakang Keluarga Tang San
Bab 40: Kota Seven Treasure Glazed Tile Pagoda
Bab 41: Perangkat Bimbingan Jiwa
Bab 42: Rencana Pemimpin Binatang Jiwa - Raja Naga Perak
Bab 43:Informasi Yang Tidak Terduga
Bab 44: Anak Paling Berbakat Dalam Sejarah Sekte Seven Treasure
Bab 45: Kepala Sekte Seven Treasure Glazed Tile Pagoda - Ning Fengzhi
Bab 46: Kejutan Yang Tidak Terduga
Bab 47: Pertemuan
Bab 48: Wanita Yang Merepotkan
Bab 49: Senjata Makan Tuan
Bab 50: Bertamu
Bab 51: Meminta Bantuan Kepada Pedang Douluo
Bab 52: Perbedaan Mendasar Antara Master Jiwa dan Orang Biasa
Bab 53: Pelatihan Bersama Pedang Douluo
Bab 54: Kekuatan Penuh Pedang Douluo
Bab 55: Perubahan Pola Latihan
Bab 56: Pertarungan Yang Semakin Intens
Bab 57: Hasil Pertarungan dan Pengajaran
Bab 58: Allen Menjadi Seorang Guru
Bab 59: Latihan Kontrol Energi Jiwa
Bab 60: Tanaman Abadi

Bab 29: Mengumpulkan Informasi

183 27 2
By AllenGraynet

"Apa kami akan melakukannya sekarang?"

"Saya harap bisa dilakukan dengan sekarang. Tentunya, selama kamu merasa sulit untuk berdiri atau melakukan Tindakan karena efek luka yang diterima olehmu. Kami bisa menundanya besok"

"Tidak apa-apa. Luka seperti ini tidak akan membatasiku"

Tang San segera bangkit dari tempat tidurnya kemudian berjalan turun. Xiao Wu yang sedang terbaring juga langsung bangkit. Akan tetapi, berbeda dengan Tang San yang turun dari tempat tidur. Dia tetap bertahan disana.

"Kamu bisa memulainya sekarang"

Allen segera memfokuskan kemampuan Haki Pengamatan miliknya kearah Tang San. Tang San segera memobilisasi kekuatan jiwa miliknya dan segera Jiwa Bela Diri miliknya Rumput Biru Perak langsung muncul pada telapak tangan kananya.

"Sepertinya analisisku mengenai anak ini terbukti. Jiwa Bela Dirinya tidak mengalami mutasi. Itu adalah Rumput Biru Perak biasa."

Tidak lama setelah Jiwa Bela Dirinya muncul. Cincin jiwa miliknya akhirnya muncul dan saat ini berputar searah jarum jam tepat di bagian bawah tubuhnya.

"Sesuai dengan dugaanku. Tidak mungkin Master maupun orang yang menjaganya akan membiarkan Tang San menyerap cincin jiwa yang berusia kurang dari 100 tahun"

"Dia tidak terkejut setelah melihat cincin jiwa milikku? Apa mungkin informasi mengenai cincin jiwaku telah sampai kedia? Jika demikian...kenapa dia memintaku untuk menunjukkan cincin jiwaku? Apa mungkin ingin mengkonfirmasi mengenai informasi yang diterima olehnya? Atau...Apa ada tujuan lainnya?"

Tang San berpikir dengan serius, dia memandang Allen kemudian bertanya, "Apa yang harus dilakukan olehku selanjutnya?"

"Kamu tidak perlu melakukan sesuatu. Tetap diam dan pertahankan posisimu saat ini"

"Uhm?"

Tang San tertegun mendengarkan perkataan dari Allen tersebut.

"Mari kita mulai" Allen segera memfokuskan kemampuan Haki Pengamatan miliknya kearah cincin jiwa yang dimiliki oleh Tang San, "Sesuai dengan yang diduga olehku. Cincin jiwa ini hanyalah sekumpulkan kekuatan jiwa yang dipadatkan dan berisi sebuah kemampuan dari seekor binatang jiwa yang menghasilkan cincin jiwa ini. Selain itu, berdasarkan tingkat energi yang dimiliki oleh cincin jiwa ini. Cincin jiwa ini memiliki tingkat energi yang lebih tinggi dibandingkan tingkat energi yang dimiliki oleh cincin jiwa milik Xiao Wu"

"...Cincin jiwa dapat diproduksi oleh binatang jiwa. Bahkan binatang jiwa yang telah berubah menjadi manusia dapat memproduksi cincin jiwa mereka sendiri. Bahkan mereka bisa memproduksi cincin jiwa lebih dari satu. Otomatis seharusnya manusia yang memiliki klatifikasi sama seperti binatang jiwa yaitu makhluk hidup bisa juga menciptakan sebuah cincin jiwa. Hanya saja...Bagaimana caranya? Tidak mungkin hanya dengan memadatkan--- Apa mungkin ada hubungannya dengan Jiwa Bela Diri?"

Sebuah ide terlintas di dalam pikiran Allen, "Apa mungkin dengan mengikutsertakan Jiwa Bela Diri dalam proses penciptaan cincin jiwa, proses pembuatan cincin jiwa bisa berhasil dilakukan? Nah, kurasa memang Jiwa Bela Diri memiliki peran penting dalam proses penciptaan dari cincin jiwa. Karena Jiwa Bela Diri adalah jiwa yang dimiliki oleh seseorang sementara cincin jiwa juga berarti hal yang berhubungan dengan jiwa"

Allen berhenti sejenak, kemudian berpikir kembali, "Ngomong-ngomong perihal kemampuan...Jika memang proses penciptaan cincin jiwa sendiri bisa dilakukan. Bukankah seharusnya orang-orang dengan Jiwa Bela Diri binatang bisa mendapatkan kemampuan dari Jiwa Bela Diri mereka sendiri. Bagaimanapun, Jiwa Bela Diri Binatang adalah sebuah Jiwa Bela Diri yang bisa dikatakan sebagai Jiwa Bela Diri makhluk hidup. Berbeda dengan Jiwa Bela Diri Alat yang tidak memiliki kesadaran karena itu adalah objek mati. Selain itu, sama halnya dengan Xiao Wu yang memiliki Jiwa Bela Diri Binatang, bisa dikatakan bahwa dia mendapatkan kemampuan miliknya itu melalui Jiwa Bela Dirinya."

"Dia bukan lagi seekor binatang. Saat ini, dia adalah seorang manusia. Otomatis, dia juga sama seperti manusia pada umumnya yang menjadi seorang master jiwa. Dia memadatkan kekuatan yang dimiliki olehnya kemudian Jiwa Bela Diri miliknya memberikan kemampuan yang dimiliki olehnya atau mungkin juga Xiao Wu bebas memilih kemampuan dari Jiwa Bela Dirinya tersebut. Hmmm ~ Yah, saya tidak bisa mengatakan analisisku ini terbukti benar. Bagaimanapun, ini hanyalah hasil pemikiran dan bukan jawaban sebenarnya"

Seluruh siswa pekerja saat ini diam. Tidak ada yang berani mengganggu Allen saat ini. Bahkan Tang San yang diminta bantuan oleh Allen tidak berani mengatakan satu katapun saat ini.

"Apa yang sebenarnya ingin dilakukan olehnya?" Xiao Wu mengerutkan kening.

Dia benar-benar bingung dengan Tindakan yang dilakukan oleh Allen saat ini.

"Tapi, berdasarkan penjelasan yang diberikan Master sebelumnya. Para binatang Jiwa yang memilih menjadi manusia masih menyimpan kekuatan yang mereka miliki. Kekuatan yang mereka miliki itu yang nantinya akan diubah menjadi cincin jiwa. Bukankah proses semacam itu bisa juga dilakukan oleh manusia?" Allen berpikir dengan serius, "Manusia bisa menggunakan energi yang saat ini tersimpan di dalam diri mereka. Energi itu yang diubah menjadi sebuah cincin jiwa yang nantinya dibantu oleh Jiwa Bela Diri dari orang tersebut. Tentunya perihal kemampuan...Jika memang yang dipikirkan olehku sebelumnya terbukti benar, maka, bagi para master jiwa yang memiliki Jiwa Bela Diri Binatang, mereka seharusnya tidak perlu repot-repot menciptakan sendiri kemampuan mereka. Mereka akan bisa mendapatkan kemampuan melalui Jiwa Bela Diri mereka sendiri. Orang-orang yang repot adalah orang-orang dengan Jiwa Bela Diri Alat. Mereka diharuskan mencipatakan sendiri kemampuan mereka demi bisa meningkatkan peluang menang dalam pertarungan"

"Sudah lebih dari sepuluh menit Allen memperhatikan cincin jiwa milikku. Ini agak aneh jika dia hanya ingin melihat cincin jiwa milikku. Sepertinya ada maksud dan tujuan lain yang ingin dilakukan olehnya. Apa sebenarnya yang ingin dikejar olehnya?" Tang San berpikir dengan serius.

"Apa sebenarnya tujuan anak ini melihat cincin jiwa dari Xiao San?"

Sosok yang saat ini sedang bersembunyi dari bayang-bayang memantau seluruh kegiatan yang terjadi diasrama itu juga kebingungan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Allen. Meski demikian, dia tetap tidak mengambil Tindakan. Bagaimanapun, apa yang dilakukan oleh Allen saat ini tidak membawa dampak buruk kepada Tang San. Allen hanya ingin melihat tanpa melakukan sesuatu.

"Sudah cukup lama bagiku melihat cincin jiwa miliknya. Dia dan orang itu seharusnya telah memiliki kecurigaan atau sebuah pemikiran mengenai Tindakan yang dilakukan olehku. Yah, apapun pemikiran mereka, mereka tidak akan mungkin sampai pada kesimpulan bahwa saya telah mencoba mengembangkan metode menciptakan cincin jiwa sendiri. Mereka pasti tidak akan sampai pada kesimpulan itu"

Allen yang sedari tadi memperhatikan cincin jiwa milik Tang San akhirnya mengalihkan perhatiannya kearah Tang San kembali, "Terima kasih karena telah membantuku, Tang San. Saya sudah selesai melihatnya, kamu bisa menarik kembali Jiwa Bela Diri dan Cincin Jiwamu"

Tang San mengangguk, dia segera menarik kembali Jiwa Bela Diri dan Cincin Jiwa miliknya.

"Apa yang sebenarnya kamu lakukan, Allen?" Xiao Wu yang sedari tadi ingin bertanya segera mengutarakan pertanyaannya, "Kamu menatap cincin jiwa milik Tang San dengan sangat lama. Apa ada sesuatu yang salah dengan cincin jiwa miliknya?"

Tang San segera melirik kearah Allen. Dia ingin mendengarkan jawabannya.

"Tidak ada. Tidak ada yang salah dengan cincin jiwa miliknya"

"Tidak ada? Lalu, kenapa kamu melihatnya sangat lama?" Xiao Wu bertanya kembali dengan sedikit memberikan penekanan.

"Yah, sebenarnya saya tidak melihatnya lama. Hanya beberapa saat melihat kemudian ada sebuah pemikiran yang melintas dalam benakku yang membuatku seperti terlihat sedang melihat cincin jiwa Tang San dalam waktu yang lalu"

"Hmmm ~ Saya merasa kamu seperti sedang membohongi kami" Xiao Wu menyimpitkan matanya dengan serius.

"Kamu terlalu banyak memikirkan sesuatu. Oleh karena itu, kamu sampai pada kesimpulan semacam itu"

"Hmph!" Xiao Wu mengendus mendengar hal tersebut.

"Apa yang sebenarnya ingin dilakukan oleh Allen?" Tang San berpikir dengan sangat serius, "Kurasa saya hanya bisa bertanya perihal ini kepada Guru. Guru seharusnya tahu Tindakan yang dilakukan oleh Allen sebelumnya"

"Sekarang, saya perlu berhati-hati untuk menemukan tempat menguji hipotesis yang dibuat olehku sebelumnya" Allen berpikir dengan serius, "Orang yang menjaga Tang San dari tadi memperhatikan kami. Dia pastinya memiliki beberapa pemikiran mengenai Tindakan yang dilakukan olehku sebelumnya. Apa saya perlu melakukan pergerakan malam ini? Yah, kurasa tidak apa-apa bergerak malam ini selama saya memulainya sekarang. Selama saya menyembunyikan kekuatan jiwaku, orang itu tidak mungkin bisa melacak keberadaanku. Saya perlu melakukan kegiatan itu di luar Kota Nouding. Tidak boleh dilakukan disini"

Allen segera pergi membersihkan seluruh tubuhnya. Sehabis dia mandi, Allen segera mengganti pakaiannya menjadi pakaian untuk keluar rumah. Dia mengambil peralatan yang dimiliki olehnya.

"Kamu mau kemana jam begini, Allen?" Xiao Wu segera bertanya dengan penuh minat.

Mendengar suara dari Xiao Wu. Semua siswa pekerja yang saat ini sedang berlatih bahkan Tang San menghentikan Latihan yang mereka lakukan. Tatapan mereka langsung melirik kearah Allen.

"Ada urusan yang harus dilakukan olehku. Saya kemungkinan tidak akan kembali malam ini"

"Apa kamu akan berlatih diluar?" Tang San bertanya dengan penuh minat, "Bukankah lebih baik berlatih disini?"

Para siswa pekerja mengangguk secara bersamaan.

"Saya lebih suka berlatih ditempat yang sunyi dibandingkan ditempat yang ramai. Disana lebih nyaman dan bisa meningkatkan fokus yang dimiliki olehku"

"Hmph! Katakan saja bahwa kamu tidak suka kami tahu mengenaimu" Xiao Wu berkata dengan nada sedikit menyindir.

"Mungkin. Saya sudah katakan, bukan? Saya selalu menjaga informasi mengenaiku dengan rapat-rapat. Sebisa mungkin, saya tidak ingin informasi pribadiku diketahui oleh orang yang tidak dipercaya olehku"

"Maksudmu kamu tidak mempercayai kami?" Xiao Wu bertanya dengan cemberut.

"Kami baru mengenal satu sama lainnya bahkan belum sampai satu minggu. Bukankah wajar tidak memberitahukan informasi pribadi kepada orang-orang yang baru kami kenal selama beberapa hari? Itu akan menjadi boomerang bagi dirimu sendiri"

"Allen, apa kamu ingin mengatakan bahwa kami adalah orang bodoh?!" Xiao Wu bertanya dengan marah.

"Kamu yang mengatakan bukan aku. Saya tidak mengatakan hal demikian"

"Hmph! Bahkan jika kamu tidak mengatakan hal semacma itu. Kalimatmu sebelumnya menyiratkan kearah tersebut"

"Terserah padamu"

Allen memutar matanya dan langsung berjalan keluar dari dalam asrama tersebut. Sesampainya diluar asrama, Allen segera menggunakan kemampuan jiwa miliknya "Langka Berkedip" menghilang dari posisinya sekarang dan muncul tepat di Lorong yang berada di salah satu wilayah Kota Nouding.

"Orang itu...Seperti yang diperkirakan olehku. Dia akan mengikutiku"

Allen bisa merasakan hawa keberadaan dari sosok yang melindungi Tang San. Tepat pada saat Allen muncul dilorong pada salah satu wilayah yang ada di Kota Nouding. Sosok yang selalu menjaga dan memperhatikan Tang San segera melakukan pergerakan untuk mengikutinya.

Tanpa memberikan kesempatan untuk sosok itu menemukan keberadaannya. Allen segera menggunakan kembali kemampuan jiwa miliknya "Langkah Berkedip" dan menghilang dari posisinya saat ini. Allen muncul di salah satu wilayah di Kota Nouding yang jaraknya lumayan jauh dari posisinya sebelumnya.

Allen kemudian langsung berjalan keluar dari dalam Lorong tersebut kemudian pergi ke sebuah toko yang menjual jubah untuk dikenakan olehnya agar tidak dikenali oleh sosok yang menjaga Tang San tersebut.

Continue Reading

You'll Also Like

458K 8.5K 13
Shut, diem-diem aja ya. Frontal & 18/21+ area. Homophobic, sensitif harshwords DNI.
76.2K 7.6K 23
Brothership Not BL! Mark Lee, Laki-laki korporat berumur 26 tahun belum menikah trus di tuntut sempurna oleh orang tuanya. Tapi ia tidak pernah diper...
126K 9.1K 57
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
57.2K 5.1K 45
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...