Douluo Dalu : Legenda Element...

By AllenGraynet

14K 1.5K 70

Allen, yang ditemukan oleh Kepala Desa Bulu Putih, perlahan mulai berintegrasi ke dunia itu. Ia menjadi anak... More

Bab 1: Anak Yatim Piatu - Allen
Bab 2: Upacara Kebangkitan Jiwa Bela Diri
Chapter 3: Kebangkitan Jiwa Bela Diri
Bab 4: Kelahiran Anak Alam
Bab 5: Sembilan Hukum Elemental Langit
Bab 6: Peningkatan
Bab 7: Kota Nouding
Bab 8: Akademi Master Jiwa Junior Kota Nouding
Bab 9: Asrama Tujuh
Bab 10: Kewaspadaan
Bab 11: Seseorang Dengan Pengetahuan Yang Luas
Bab 12: Master Pengetahuan Jiwa - Yu Xiogang
Bab 13: Jawaban Yang Diinginkan [Bagian Pertama]
Bab 14: Jawaban Yang Diinginkan [Bagian Kedua]
Bab 15: Keanehan
Bab 16: Berurusan Dengan Masalah
Bab 17: Permintaan Tang San
Bab 18: Pertempuran Dua Orang Legenda Masa Depan
Bab 19: Hasil Pertarungan
Bab 20: Penolakan
Bab 21: Mengatur Rencana Kedepan
Bab 22: Melakukan Survey Penelitian Pekerjaan
Bab 23: Novel - Kimi No Nawa
Bab 25: Pertarungan Memperebutkan Posisi Bos Akademi
Bab 26: Subsidi Aula Wuhun
Bab 27: Perusahaan Percetakan - Perusahaan Yinshua
Bab 28: Kontrak Kerja Sama
Bab 29: Mengumpulkan Informasi
Bab 30: Cincin Jiwa Buatan Sendiri
Bab 31: Perubahan Pohon Kehidupan
Bab 32: Haotian Douluo - Tang Hao
Bab 33: Perpisahan Sementara Waktu
Bab 34: Perubahan Besar Hutan Star Dou!
Bab 35: Undangan
Bab 36: Master Jiwa Jahat
Bab 37: Balas Budi
Bab 38: Restoran Haixiana
Bab 39: Latar Belakang Keluarga Tang San
Bab 40: Kota Seven Treasure Glazed Tile Pagoda
Bab 41: Perangkat Bimbingan Jiwa
Bab 42: Rencana Pemimpin Binatang Jiwa - Raja Naga Perak
Bab 43:Informasi Yang Tidak Terduga
Bab 44: Anak Paling Berbakat Dalam Sejarah Sekte Seven Treasure
Bab 45: Kepala Sekte Seven Treasure Glazed Tile Pagoda - Ning Fengzhi
Bab 46: Kejutan Yang Tidak Terduga
Bab 47: Pertemuan
Bab 48: Wanita Yang Merepotkan
Bab 49: Senjata Makan Tuan
Bab 50: Bertamu
Bab 51: Meminta Bantuan Kepada Pedang Douluo
Bab 52: Perbedaan Mendasar Antara Master Jiwa dan Orang Biasa
Bab 53: Pelatihan Bersama Pedang Douluo
Bab 54: Kekuatan Penuh Pedang Douluo
Bab 55: Perubahan Pola Latihan
Bab 56: Pertarungan Yang Semakin Intens
Bab 57: Hasil Pertarungan dan Pengajaran
Bab 58: Allen Menjadi Seorang Guru
Bab 59: Latihan Kontrol Energi Jiwa
Bab 60: Tanaman Abadi

Bab 24: Binatang Jiwa - Xiao Wu

221 26 0
By AllenGraynet

Keesokan harinya.

"Pergi hari ini?"

"Yah," Tang San mengangguk mendengarkan pertanyaan yang diajukan oleh Allen tersebut, "Guru ingin secepatnya bagiku bisa mendapatkan cincin jiwa"

"Kurasa dia ingin agar kamu tidak bertahan terus di levelmu saat ini" Allen membalasnya dengan santai, "Kuharap kamu bisa kembali dengan selamat"

"Terima kasih banyak" Tang San senang mendengarkan perkataan dari Allen tersebut, dia memikirkan sesuatu sejenak kemudian bertanya, "Apa kamu yakin tidak ingin ikut bersama? Kami bisa membantumu mencari cincin jiwa yang cocok untukmu"

"Kenapa kamu berpikir bahwa saya saat ini telah berada di level yang sama denganmu?" Allen bertanya dengan penuh minat.

"Firasatku mengatakan demikian" Tang San membalasnya, "Potensi dan bakat yang dimiliki olehmu mungkin lebih baik dibandingkan denganku. Seharusnya dengan begitu, kamu berada di level yang sama denganku"

"Itu tidak sepenuhnya salah. Memang benar bahwa potensi dan bakat yag dimiliki olehku lebih baik dibandingkan dengannya. Hanya saja, level kami berada jauh berbeda"

"Keputusanku masih sama. Saya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Perihal cincin jiwa, mudah bagiku untuk mendapatkannya. Saya tidak membutuhkan bantuan orang lain"

"...Baiklah" Tang San menghela nafas, dia kemudian berkata kembali, "Katakan saja jika kamu butuh bantuan. Saya dan Guru pasti akan datang membantumu"

Allen tidak memberikan tanggapan perihal itu. Tang San juga tidak berniat melanjutkan pembicaraan diantara keduanya. Dia segera berbalik kemudian melangkah pergi dari lokasi keduanya.

"Sebaiknya saya juga pergi sekarang"

Allen segera menggunakan kemampuan jiwa miliknya sendiri "Langkah Berkedip" menghilang dari posisinya yang sekarang. Allen muncul kembali di wilayah yang jarang dikunjungi oleh para siswa di akademi tersebut. Allen segera mengeluarkan seluruh perlengkapan menulisnya dan mulai melanjutkan pekerjaan miliknya yang kemarin baru selesai setengah.

********

Beberapa waktu berlalu.

Allen akhirnya berhasil menyelesaikan seluruh pekerjaan yang dimiliki olehnya. Berkat kekuatan yang dimiliki olehnya, dia tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan seluruh novel yang ingin ditulis olehnya. Hanya butuh waktu dua hari penuh, naskah novel yang berjudul "Kimi No Nawa" akhirnya telah selesai.

"Hmm?"

Tepat pada saat Allen ingin segera kembali ke asrama. Allen tiba-tiba merasakan aura milik Xiao Wu sedang bergerak menuju kearah luar akademi.

"Apa yang ingin dilakukan oleh anak itu pada waktu seperti ini? Apa mungkin dia..."

Keinginan untuk kembali ke asrama langsung menghilang. Allen segera menyimpan seluruh peralatan miliknya kemudian menggunakan kemampuan "Langkah Berkedip" miliknya menghilang dari posisinya saat ini. Allen segera mengikuti Xiao Wu melalui bayang-bayang.

"Sepertinya dugaanku benar. Dia ingin memadatkan cincin jiwa pertama miliknya"

Allen segera menarik kesimpulan sesaat dia melihat Xiao Wu bergerak keluar dari Kota Nouding.

Allen dengan sabar mengikuti Xiao Wu masuk ke dalam hutan yang berada di sekitar Kota Nouding sampai dia melihat Xiao Wu berhenti pada jarak tiga kilometer dari Kota Nouding.

"Seharusnya disini tidak apa-apa"

Xiao Wu memeriksa lingkungan sekitar. Dia tidak merasakan adanya ancaman di lokasinya saat ini. Sepanjang perjalanan, Xiao Wu juga tidak bertemu dengan binatang-binatang yang berpotensi mengancam nyawanya.

"Ayo segera selesaikan dengan cepat! Saya harus segera kembali sebelum Allen memperhatikan ketidakhadiranku disana"

Xiao Wu tidak tahu bahwa saat ini Allen sedang memantau seluruh gerak-gerik yang dilakukan olehnya.

"Saya ingin tahu bagaimana ekspresi yang diperlihatkan olehnya pada saat tahu bahwa saat ini saya sedang memantaunya dari dekat" Allen terkekeh dengan pelan, "Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk mempelajari cara binatang jiwa yang telah berubah menjadi manusia menciptakan cincin jiwa miliknya sendiri"

Allen segera memfokuskan kemampuan Haki Pengamatan miliknya kearah Xiao Wu.

"Dia akan segera memulainya"

Allen bisa merasakan perubahan yang muncul di dalam diri Xiao Wu berkat kemampuan Haki Pengamatan miliknya. Allen memperhatikan dengan seksama seluruh proses yang dilakukan oleh Xiao Wu.

"Sepertinya penjelasan yang diberikan oleh Tuan waktu itu terbukti benar. Para binatang jiwa yang berubah menjadi cincin jiwa hanya perlu menggunakan kekuatan mereka sebelumnya untuk menciptakan cincin jiwa mereka sendiri. Manusia tidak akan mungkin bisa melakukan hal-hal semacam ini. Energi yang ada di lingkungan sekitar sangatlah sedikit dan sulit untuk bisa menariknya kemudian dipadatkan menjadi cincin jiwa. Jika menggunakan kekuatan jiwa sendiri...Itu juga sulit untuk dilakukan. Selain itu, seseorang harus memikirkan masalah kemampuan jiwa yang akan dimasukan olehnya ke dalam cincin jiwa tersebut...Tapi, apa mungkin menciptakan cincin jiwa tanpa bermaksud memasukan kemampuan jiwa ke dalam cincin jiwa tersebut?"

Allen berpikir sejenak, "Seharusnya hal semacam itu dapat dilakukan. Bagaimanapun, fungsi utama dari cincin jiwa itu sendiri adalah untuk menghancurkan batasan yang telah dicapai oleh seorang master jiwa agar bisa naik ke tingkat berikutnya. Kemampuan yang diperoleh itu hanyalah sebuah tambahan atau mungkin...Yah, sebut saja keberuntungan"

"Saya ingin tahu... Selama saya menciptakan sebuah metode untuk menciptakan cincin jiwa, apakah metode tersebut akan digunakan oleh banyak orang? Ini juga akan membantu dalam meminimalkan perburuan yang dilakukan terhadap binatang jiwa. Kultivasi dari binatang jiwa bukan tergantung kepada jumlah energi jiwa yang diserap oleh mereka melainkan umur yang mereka miliki. Dengan demikian, bukan tidak mungkin dalam beberapa ribu tahun kedepan, binatang jiwa akan punah akibat keserakahan yang dimiliki oleh manusia"

"...Kurasa akan sangat sedikit master jiwa yang akan menggunakan metode tersebut" Allen tersenyum kecut, "Meski niatku baik. Tetapi saja, mereka tidak akan mungkin melakukan hal-hal semacam itu. Para master jiwa berburu binatang jiwa karena dua alasan. Alasan pertama demi menghancurkan batasan mereka yang kedua adalah demi mendapatkan kemampuan yang sangat kuat. Sebenarnya, selama master jiwa berhasil mengembangkan sendiri kemampuan yang mereka miliki, selama saya berhasil mengembangkan metode menciptakan cincin jiwa, bukan tidak mungkin mereka akan menggunakan metode tersebut. Hanya saja..."

"Para master jiwa telah terlalu nyaman dengan budaya yang telah diturunkan turun temurun. Mereka lebih senang mendapatkan yang instan dibandingkan yang tidak sama sekali. Padahal yang tidak instan bukanlah sesuatu hal yang buruk. Selama mereka mengembangkan kemampuan jiwa sendiri, mereka juga bisa belajar mengenai Jiwa Bela Diri mereka dan juga bisa labih paham mengenai konsep dan kegunaan dari kemampuan jiwa mereka itu."

Allen kemudian memperhatikan kembali Xiao Wu. Pada saat ini cincin jiwa kuning perlahan-lahan telah melayang di sekitar Xiao Wu.

"Menggunakan kekuatan jiwa sendiri diikuti dengan menyerap energi jiwa disekitar tempatnya" Allen berpikir kembali dengan tenang, "Kurasa metode ini bisa dilakukan untuk menciptakan sebuah cincin jiwa sendiri. Hanya saja...Ini barulah sebuah teori dan tidak bisa dikatakan bahwa itu akan berhasil dilakukan"

"...Apa perlu bagiku untuk mencobanya? Kurasa sebelum mencoba melakukannya, saya perlu menganalisis karakteristik dari cincin roh itu sendiri" Allen berpikir dengan tenang, "Saya mungkin bisa meminta bantuan kepada Tang San maupun Xiao Wu. Tang San akan segera mendapatkan cincin roh pertama miliknya dan seharusnya dia akan melakukannya. Ada orang yang sangat kuat melindunginya, seharusnya tidak akan muncul sebuah kecelakaan yang menimpahnya. Sementara Xiao Wu, dia pasti tidak akan tahan untuk menantangku bertarung pada saat telah berhasil menyerap cincin roh ini. Pada saat keduanya mengungkapkan cincin roh mereka, pada saat itu, saya akan menggunakan kesempatan itu meminta bantuan kepada mereka"

"Tapi...Yah, bertarung dengan keduanya..."

Allen berpikir dengan ekspresi Lelah.

"Bisakah keduanya tidak mengajakku bertarung setelah ini? Tidak...Kurasa hal semacam itu mustahil terjadi" Allen menghela nafas Lelah, "Tang San ingin tahu batasan yang dimiliki olehku. Dia ingin bisa bertarung denganku sampai dia memaksaku menggunakan seluruh kekuatanku. Sementara Xiao Wu...Dia orang yang tidak akan mudah menyerah sampai keinginannya tercapai. Haaa ~ Seharusnya minggu ini akan menjadi minggu yang sangat merepotkan"

"Hmmm?"

Perhatian Allen langsung ditarik oleh Xiao Wu.

"Dia akhirnya selesai juga"

Xiao Wu akhirnya berhasil memadatkan cincin jiwa pertama miliknya. Dia segera menarik masuk cincin jiwa pertamanya itu sembari membuka matanya.

"Bagus!" Xiao Wu berseru dengan penuh semangat, dia kemudian mengepalkan tangannya dengan kuat, "Bajingan Allen itu! Tunggu saja, setelah saya berurusan dengan bajingan yang menghinaku sebelumnya. Saya pasti akan membuatnya memanggilku Sister Wu. Dia harus menjadi bawahanku apapun yang terjadi. Hmph!"

"Wanita ini..."

"Sudah waktunya kembali. Saya tidak ingin ditemukan tidak ada disana oleh bajingan bodoh itu"

Xiao Wu langsung bergerak dengan cepat untuk kembali ke akademi. Allen secara perlahan mengikutinya dari belakang sambil juga menjaganya dari berbagai ancaman yang tidak diinginkan. Butuh waktu sekitar sepuluh menit bagi keduanya tiba di akademi. Allen tidak segera kembali ke asrama. Dia pergi ke tempat yang ditempati olehnya sebelumnya dan memulai latihannya. Sementara Xiao Wu segera kembali ke asrama.

Dia lega menemukan bahwa Allen belum kembali ke asrama.

"Apa yang diharapkan darinya? Dia pasti akan kembali besok"

Xiao Wu dengan cepat langsung melepaskan sepatu yang dikenakan olehnya kemudian bergegas ke tempat tidur untuk istirahat.

*******

Hutan Penangkaran Binatang Jiwa.

Hutan Penangkaran Binatang Jiwa adalah sebuah tempat yang disiapkan oleh Aula Wuhun untuk membudidayakan para Binatang Jiwa. Aula Wuhun akan menangkap sejumlah besar binatang jiwa yang masih berusia relative muda kemudian diletakkan ditempat ini guna untuk dibudidayakan. Para binatang jiwa yang dibudidayakan itu yang nantinya akan diburu oleh para master jiwa yang relative masih berada pada tingkatan yang rendah.

Hutan Penangkaran Binatang Jiwa berada di dua lokasi yang berbeda. Lokasi pertama berada di salah satu wilayah yang ada di Kekaisaran Surga Dou. Sementara lokasi yang kedua berada di salam satu wilayah yang dimiliki oleh Kekaisaran Star Lou.

Perburuan Binatang Jiwa yang dilakukan oleh Tang San dan Tuan berada di Hutan Penangkaran Binatang Jiwa yang berada di wilayah Kekaisaran Surga Dou.

Saat ini, pada salah satu wilayah yang berada di Hutan Penangkaran Binatang Jiwa. Terlihat area tersebut dalam keadaan hancur yang diakibatkan oleh sebuah pertempuran. Pada area itu terlihat dua orang manusia yang diikuti dengan seekor binatang jiwa yang telah meninggal. Buktinya terdapat pada cincin roh dari binatang itu telah keluar dan saat ini telah diserap oleh seorang anak laki-laki yang ada disana.

Kedua manusia yang berada di wilayah tersebut adalah Tuan dan Tang San.

Tuan saat ini sedang terbaring tidak sadarkan diri tidak jauh dari posisi Tang San sekarang. Tuan baru saja selesai disembuhkan oleh Tang San dari racun yang masuk ke dalam tubuhnya sebelumnya. Oleh karena itu, Tuan saat ini sedang istirahat untuk memulihkan dirinya sendiri. Sementara itu untuk Tang San, dia telah memulai proses penyerapan cincin roh yang baru saja didapatkan olehnya.

Biasanya Tindakan yang dilakukan oleh Tang San saat ini sangatlah bahaya. Tidak ada yang melindunginya saat ini. Selama ada binatang jiwa yang menemukannya, bukan tidak mungkin dia akan dibunuh oleh binatang jiwa tersebut.

Akan tetapi, saat ini tidak ada binatang jiwa yang berada di area radius 500 meter dari posisi mereka saat ini. Alasan dibalik tidak adanya binatang jiwa di wilayah tersebut karena adanya seseorang yang menjaga keduanya dari balik kegelapan.

Sosok itu langsung melepaskan aura menakutkan miliknya untuk mengintimidasi seluruh binatang jiwa yang berani masuk ke wilayah tersebut. Hal tersebut juga yang menyebabkan tidak ada binatang jiwa yang berani masuk ke wilayah ini.

Dengan penjagaan oleh sosok itu, Tang San dengan aman bisa menyerap cincin jiwa yang baru saja didapatkan olehnya itu.

Continue Reading

You'll Also Like

53.3K 3.9K 53
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
84.3K 7.9K 21
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
103K 10K 27
Brothership Not BL! Mark Lee, Laki-laki korporat berumur 26 tahun belum menikah trus di tuntut sempurna oleh orang tuanya. Tapi ia tidak pernah diper...
102K 17.5K 26
Kecelakaan pesawat membuat Jennie dan Lisa harus bertahan hidup di hutan antah berantah dengan segala keterbatasan yang ada, keduanya berpikir, merek...