Second world transmigration...

By FitriApri568

3.1K 303 156

Ini adalah kisah seorang gadis yang bernama Adira Carramel Adiatama. Seorang gadis yang terkenal akan kecanti... More

PROLOG
Dunia Novel 01 == Part 01
Dunia Novel 01 == Part 02
Dunia Novel 01 == part 03
Dunia Novel 01 == part 05
Dunia Novel 01 == part 06
Dunia Novel 01 == part 07
Dunia Novel 01 == part 08
Dunia Novel 01 == part 09
Dunia Novel 01 == part 10
Dunia Novel 01 == Part 11
Dunia Novel 01 == Part 12
Dunia Novel 01 == Part 13
Dunia Novel 01 == part 14
Dunia Novel 01 == Part 15
Dunia Novel 01 == Part 16
Dunia Novel 01 == Part 17
Dunia Novel 01 == Part 18
Dunia Novel 01 == Part 19
Dunia Novel 01 == Part 20
Dunia Novel 01 == Part 21
Dunia Novel 01 == Part 22
Dunia Novel 01== Part 23
Dunia Novel 01 == Part 24
Dunia Novel 01 == Part 25
OPEN PO

Dunia Novel 01 == part 04

151 18 7
By FitriApri568

Dunia Novel 01 == Part 04

Semua yang kita liat dan baca itu tidak akan pernah sama

Jika kita melihatnya dari depan itu akan terlihat sangat sempurna
Karena yang udah kita liat dan kita baca
Itu sudah di chatingan dengan sedemikian rupa agar terlihat sempurna
Tidak tau pasti jika kita melihatnya di balik layar Pasti akan sangat mengejutkan

___ by : Author ___

=======

Happy Reading...


Jadi sebenarnya anda itu masuk ke dunia novel yang berjudul My Life is ana, cerita ini menjelaskan tentang kisah seorang gadis yang bernama 'Elana putri' yang selalu di panggil 'Ana' dia adalah sang protagonis wanita yang memiliki sifat baik kepada semua orang dia memang dari keluarga yang sederhana dia sekolah di 'Sagawa Hihg School' atau sering disebut 'SHS' dengan jalur beasiswa dia murid yang teladan, pintar, sopan dan masih banyak lagi prestasi yang Ana buat, ia menjadi murid kesayangan semua guru, dan tak cuman guru semua murid disana juga sangat mengagumi Ana .

Di suatu ketika ia tidak sengaja menumpahkan minum kepada protagonis pria yang bernama 'Arsell Orlando ' cowo yang yang terkenal sangat kejam, dingin, dan anti perempuan, Arsell tidak pernah mandang buluk kalau sudah menganggu ketenangan nya. Dan saat Ana menabrak Arsell tidak tau kenapa perasaan Arsell menjadi hangat kala melihat wajah Ana yang terbilang cukup cantik dan terlihat polos, dan disana pula Ana di klaim sebagai milik seorang Arsell, ia menjadikan Ana babu selama 1 bulan karena sudah mengotori bajunya dan harus tinggal dirumahnya, padahal itu hanya alasan semata karena sebenarnya Arsell hanya ingin dekat dengan Ana, setelah kejadian 1 bulan yang lalu dimana dia membuat Ana menjadi babu, Arsell dan Ana semakin dekat dan mereka pun berpacaran.

Tidak akan lengkap dong kalau tidak ada Antagonis nya, Antagonis wanita bernama 'Narissa Rosalie Peter Mahendra' Antagonis yang menyukai Arsell di dari lama ia adalah teman masa kecilnya Arsell, Narissa juga seorang Playing victim yang mana membuat semua orang benci bahkan sering kali Ayah bunda nya menyiksa Adik tirinya bernama Maira Andinindya Mahendra sejak papanya Narissa meninggal, mamanya menikah lagi dengan keluarga Mahendra dan memiliki Adik tiri yang sangat ia benci, ketika melihat Adik tirinya disiksa oleh bunda atau ayah karena perbuataanya, itu adalah kesenangan tersendiri bagi Nerissa, dan sekarang ada Ana yang merebut cinta pertamanya yaitu Arsell.

Narissa berniat mencelakai Ana, tetapi selalu saja gagal ia terus saja berusaha membunuh Ana tetapi selalu terhalang oleh Protagonis pria maupun Antagonis pria.

Antagonis pria bernama 'Abimanyu Aldebaran' dia adalah teman masa kecilnya Ana tapi Ana selalu menganggap dia seorang sahabat beda dengan Abi yang menganggap Ana itu sebagai miliknya, setelah tau bahwa Ana cinta pertamanya berpacaran dengan Arsell musuh bebuyutan nya membuat darah nya mendidih kala itu, tapi melihat Ana yang bahagia bersama Arsell pun mulai menjauhi Ana dia berniat pindah ke luar negeri, tapi terhalang kala ia mendengar seseorang akan membunuh Ana.

Kemudian Arsell dan Abi pun mulai merencanakan pembunuhnya kepada Narissa sebelum Narissa meluncurkan aksinya, Narissa ia di mutilasi oleh Arsell dan Abi tanpa rasa kasihan, Setelah semuanya aman Abi pun menjalankan kehidupan nya di luar negri.

Setelah lulus Ana dan Arsell menikah dan memiliki dua anak kembar yang berbeda gender mereka pun bahagia dengan keluarga kecilnya tamat. Jelas Sistem kepada Adira yang mendengarkan dengan seksama.

"Jadi peran gue di sini sebagai apa tem, " tanya Adira sambil mengetuk dagunya.

Anda menjadi seorang figuran yang Dianggap Antagonis, karena diadu domba oleh Antagonis wanita dan di benci oleh keluarga, dan kelima abang Maira Nona. Ucapsistem lagi.

"Tolong jelaskan lebih detail tentang kehidupan nih pemilik tubuh dong tem, " ucap Adira dengan senyuman manis nya, sistem yang melihat itu pun hanya menghela napasnya pelan dan mulai menceritakan kehidupan Maira.

Baiklah nona, jadi anda masuk ke tubuh Maira Andindindya Mahendra, seorang gadis yang di tinggal kan ibunya waktu ia berumur 5 tahun, ayahnya menikah lagi supaya anaknya tidak kekurangan kasih sayang, tapi dugaan nya salah bukannya mendapatkan kasih sayang Maira gadis ceria itu malah di sisksa oleh ibu dan kaka tirinya, bukan itu sana kaka tirinya selalu memfitnah Maira, ibu tirinya sebenarnya baik cuman karena fitnahan dari anak kandungnya Narissa ia berubah menjadi jahat dan suka menyiksanya bahkan ayah dan ke lima abangnya selalu melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan ibu dan kaka tirinya,

Sampai dimana Maira menyerah karena terus menerus mendapatkan siksaan itu dari keluarganya, ia memutuskan mengakhiri hidupnya di jembatan 'Ketemu Jodoh', saat Maira akan lompat ke sungai yang sangat deras itu, tangannya dipegang dari belakang oleh seseorang, orang itu yang tak lain dan tak bukan adalah Ayah angkat Maira, dan dari sana ayah angkat Maira membawa Maira kerumahnya, ia menceritakan semua kejadian yang Menimpa Maira yang selalu mendapatkan siksa dari keluarganya, mereka merasa iba kepada Maira, dan mereka pun menerima kehadiran Maira dengan lapangan dada, Maira juga memiliki 4 kakak angkat, yang selalu memanjakan Maira dan memiliki seorang kaka angkat perempuan yang sangat membenci Maira karena dianggap sebagai perebutan orang orang yang dia sayang, padahal pada kenyataannya Kaka angkat perempuan Maira yang selalu salah faham, Maira diangkat anak oleh keluarga Alexander.

setelah Maira berumur 16 tahun, Maira kembali ke rumah neraka yang berkedok rumah itu, untuk mengambil baju, tapi malah mendapatkan siksaan, cambukan, benturan di kepalanya, bukan sekali dua kali, keluarga itu membenturkan kepala Maira, tapi sering yang mana mengakibatkan Maira, mengidap penyakit tumor otak, awalnya dia bisaa aja karena Maira selalu menyepelekan itu, dan sekarang tumor otak itu sudah stadium 2 yang mana itu akan membuat merenggut nyawanya, tetapi Maira tidak peduli, dan tadi dokter yang nanganin anda adalah dokter yang selalu menangani Maira, " jelas sistem.

"Terus kenapa gue ada disini kan ini gak ada didalam cerita, " ucap Adira dengan kebingungan.

Itu karena Maira seorang figuran yang hanya muncul sekali didalam cerita ini nona, itu juga saat anda dibunuh oleh keluarganya karena ada yang menuduh Maira lah yang sudah membunuh Narissa.  Beritahu sistem.

"WHAT, jadi maksud lo gue gak akan muncul gitu, dicerita ini, kecuali yang satu itu, " ujar Adira kaget.

Benar nona. Jawab sistem dengan santainya.

"Gak, gak, gak bisa, gue harus bisa jadi pemeran utama di cerita ini, masa gue seorang primadona di sekolahan gue harus menjadi seorang figuran, heh, " ucap Adira dengan senyum smirk yang penuh arti. Sedangkan sistem yang melihat itu mendadak merinding sendiri.

Anda bisa ko, menjadi pemeran utama didalam cerita ini nona.
Beritahu sistem membuat senyuman Adira mengembang seketika.

"Lo serius kan tem, " ujar Adira.

Saya sangat sangat serius nona. Beritahu sistem lagi.

"Hmmm apa yang harus gue lakuin tem, " tanya Adira.

Anda harus bisa merusak alur yang semestinya, membuat keadila untuk Maira, dan membuat orang yang menyakiti Maira asli merasakan penyesal yang teramat dalam bagaimana nona??, apa anda setuju.  Ucap sistem, yang mana membuat sisi lain Adira meronta ronta.

"Itu masalah kecil buat gue, jadi lo ga perlu takut apalagi khawatir, gue ga bisa nyelesaiin ini masalah, "ujar Adira dengan senyum smirknya. "Btw, gue kenapa bisa ada disini, maksudnya tuh pemilik tubuh ini kenapa bisa ada di rumah sakit, " tanya Adira dia penasaran dengan ini.

Itu karena Maira asli akan dibunuh oleh seseorang, dan saat akan menghindar dia malah mengalami kecelakaan tabrak lari, jadi dia ada di rumah sakit sekarang. Beritahu sistem.

"Hmmm gitu toh, " ucapa Adira sambil mangut mangut.

Apa anda tidak penasaran dengan biodata anda nona. Tanya sistem.

"Ehk, emang ada, kaya gituan disini, " ujar Adira dengan antusias.

Ada nona apa anda ingin melihatnya. Tanya sistem lagi.

"Mau, doang gue mau liat, " ucap Adira dengan tanpa sadar dia sudah berdiri dari duduknya dan berjalan ke sofa yang ada disana.

Baiklah, baiklah, anda cuman bisa bilang 'tampilkan Biodata' dan biodata akan muncul di hologram itu. intruksi sistem.

"Hmm okey,,, 'Tampilkan Biodata', " ujar Adira dan muncullah cahaya di hologram itu dan kemudian muncul Biodata yang di inginkan Adira.

Clingggg...

Proses penampilan biodata dalam hitungan

10%

25%

45%

85%

100%

Clinggggg...

[[[[[[[ ...Bersambung... ]]]]]]]

See you next time

Jangan lupa voters dan komentarnya

Papayyyy







To be continued

Continue Reading

You'll Also Like

738K 2.7K 67
lesbian oneshots !! includes smut and fluff, chapters near the beginning are AWFUL. enjoy!
24K 103 18
naughty girl with naughty professor. story is kind of new and interesting. read it to enjoy it!
1.1M 31.8K 47
Alexandra "Alex" Doherty is the girl everyone envies. She's well liked, is the captain of the soccer team, has a great group of friends, her boyfrien...
78K 262 11
As the title says