The Good For Nothings Seventh...

De nrlftri_

8.4K 1K 209

Lanjutan dari cerita sebelumnya (Bab 2506 - End) Dikarenakan ada erorr pada book sebelumnya dan tidak bisa di... Mais

2606-2610
2611-2615
2616-2620
2621-2625
2626-2630
2631-2635
2636-2640
2641-2645
2646-2650
2651-2655
2656-2660
2661-2665
2666-2670
2671-2675
2676-2680
2681-2685
2686-2690
2691-2695
2696-2700
2701-2705
2706-2710
2711-2715
2721-2725
2726-2730
2731-2735
2736-2740
2741-2745
2746-2750
2751-2755
2756-2760

2716-2720

259 33 8
De nrlftri_

Bab 2716

Mata semua orang secara tidak sadar terfokus pada Xiu. Dalam pertarungan yang begitu panjang, kemampuan komando yang ditunjukkan oleh Xiu membuat semua orang mengaguminya.

Sebagian besar alasan mengapa iblis di matahari dapat bersaing dengan iblis di bawah kerja sama mayat hidup adalah pelatihan pasukan iblis.

Jika tidak, saya khawatir hal itu tidak akan terjadi hari ini.

Ketiga sisi medan perang harus maju dan mundur pada saat yang sama, dan tidak boleh ada kesalahan di kedua sisi, atau dua sisi lainnya akan runtuh.

“Setan tahu bahwa mustahil bagi iblis untuk menghancurkan perisai anti matahari dalam waktu singkat. Jika mereka terus menyerang perisai di luar matahari, mereka hanya akan membuat iblis menjadi sasaran artileri.” Perbaiki bukaan cahaya, perisai pertahanan matahari yang kuat dan membuat orang mendecakkan lidah. Setan pernah memimpin kedua belas iblis untuk menyerang perisai secara wajar, tetapi hasilnya tidak berpengaruh.

“Lalu mereka ingin mundur? Kalau begitu, apa yang mereka lakukan untuk menyerang kota lain?” Durang sedikit khawatir. Mereka tidak takut untuk terus berperang melawan iblis. Mereka takut jika iblis tidak dapat memecahkan perisai pelindung matahari, mereka akan menyerang kota-kota utama lainnya. Itu terlalu buruk.

Shen Yanxiao menggelengkan kepalanya, melihat perbaikannya, dan berkata, "Setan mungkin sudah memikirkannya, tapi sekarang dia tidak akan melakukannya. Sepuluh hari yang lalu, sekelompok kecil setan pergi ke kota-kota utama lainnya untuk mencoba untuk menemukan terobosan dari kota-kota utama lainnya. Meskipun tidak ada Tentara Aliansi di kota-kota utama lainnya, perisai pertahanan mereka tidak sebanyak matahari tidak terbenam. Tentara iblis telah bertarung dengan kita begitu lama, dan Tentara Aliansi tidak selalu bersembunyi di kota. Setan dan pasukannya pergi menyerang dan berperang tanpa kerusakan. Lebih baik dia memusatkan pasukannya dan bertarung dengan matahari. Dia harus sangat jelas bahwa selama dia menurunkan matahari, yang lain kota tidak menjadi masalah sama sekali."

Apakah Setan benar-benar bodoh?

Tentu saja tidak. Tentu saja, dia berpikir untuk memulai dari kota lain, tetapi Shen Yanxiao telah menghitung langkah ini sebelumnya, jadi dia menyerahkan semua kota di luar lima kota utama dan memusatkan semua orang di tanah tandus ke beberapa kota utama. Tahukah Anda, perisai pertahanan tanah tandus tidak lebih lemah dari perisai matahari.

Jika kamu menghabiskan waktu dan tenaga yang sama untuk menyerang kota utama yang tidak penting, lebih baik serang matahari secara langsung.

Bagaimanapun, semua anggota penting dari hutan belantara berada di bawah sinar matahari.

Jika Anda tidak dapat merebut kota lain, matahari tidak akan pernah terbenam, dan iblis akan kembali lagi. Jadi, meskipun iblis menguasai empat kota utama lainnya, situasinya akan sama seperti sekarang.

Terlebih lagi, ketika menyerang kota-kota utama lainnya, meskipun mereka tidak perlu khawatir untuk bertempur dengan Tentara Aliansi, senjata di kota-kota utama lainnya bukanlah vegetarian. Jika iblis ingin mengambil salah satu dari mereka, mereka harus membayar harga pendarahan.

Jadi Shen Yanxiao yakin bahwa setelah Setan mengetahui seberapa kuat perisai pertahanan kota-kota utama lainnya, dia tidak akan pernah pergi ke kota-kota utama lainnya lagi.

"Lalu kenapa mereka ada sekarang?" Dewa Naga tidak dapat memahami gagasan klan iblis.

Mundurnya klan iblis secara tiba-tiba mengganggu rencana di pikiran semua orang.

Xiu menyipitkan matanya dan memandang orang-orang di aula. "Dia sedang menunggu."

Tunggu apa lagi?” Hati Dewa Naga sedikit melonjak, dan dia selalu merasa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Bab 2717

Apa yang ditunggu setan?

Orang-orang terkejut dengan penantian klan iblis.

Melihat Xiu, Shen Yanxiao samar-samar merasa bahwa penantian para iblis tidak dapat dipisahkan dari perisai pertahanan matahari. Dia bertanya ragu-ragu, “mereka sedang menunggu cara untuk menghancurkan perisai pertahanan matahari.”

Xiu sedikit mengangguk.

“……”

Ada suara mendesing di aula.

Satu-satunya garis pertahanan mereka saat ini adalah perisai pertahanan matahari. Jika iblis bisa menghancurkannya, Jadi...

Sulit untuk dibayangkan.

"Bisakah kita memecahkannya?" Donaldge menelan ludahnya. Dalam kurun waktu ini, dia melihat betapa kuatnya perisai pertahanannya. Puluhan juta setan membombardirnya secara bergantian, namun masih bertahan hingga sekarang. Tidak ada bekas patahnya. Sayangnya, perisai pertahanan hanya bisa digunakan di dalam kota. Jika Anda dapat memperkuat perisai pertahanan yang kuat untuk para ksatria dan tentara, bahkan jika Anda membunuh tujuh masuk dan tujuh pasukan iblis, itu mudah.

"Ini adalah perisai pertahanan yang dibangun oleh iblis itu sendiri. Pada awal perang antara para dewa dan iblis, iblis menghabiskan banyak energi untuk menerobos ke sini. Perisai pertahanan semacam ini mengumpulkan upaya paling banyak dari iblis. Itu adalah Tidak mudah untuk menghancurkannya. Kecuali dua kekuatan ekstrem di dunia ini digunakan untuk lindung nilai, adalah mungkin untuk menghancurkannya dalam waktu singkat." Kata Shen Siyu.

“Dua kekuatan ekstrim?” Donald agak bingung.

“Kekuatan suci Protoss dan roh iblis.” Perbaiki pembukaannya.

“……”

Semua orang tercengang.

Mereka pikir

Ini benar-benar mustahil!

Protoss dan iblis selalu berada di sisi yang berlawanan. Tidak mungkin menyerang kota bersama-sama.

Sekarang, hanya tiga dewa teratas dari keluarga iblis yang duduk di bawah sinar matahari yang tidak pernah terbenam di kota. Bagaimana mereka bisa menghancurkan perisai pertahanan bersama Setan?

“Katakan, apakah kamu yakin foto-foto itu hanya kamu…” tanya Donald dengan hati-hati.

Shen Siyu mengangguk dengan pasti.

"Hanya dengan darah protoss kamu dapat menggunakan kekuatan suci yang sebenarnya. Bahkan jika kamu mewarisi keilahian, kamu tidak dapat mencapai kondisi yang paling murni." Hanya mereka yang memiliki darah protoss yang dapat melakukannya.

Mereka tidak bisa menyelesaikan Qi Xia. Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah Shen Yanxiao kecuali Xiu, Dewa Naga dan Shen Siyu.

Namun darah Shenyan Xiao masih tertidur lelap, hingga kini belum terbangun dan tidak bisa menggunakan seluruh kekuatan Shenyan Xiao.

Kata-kata Shen Siyu membuat semua orang kembali merasa lega.

Mustahil setan bisa menembus perisai pertahanan matahari dalam jangka waktu tertentu.

Namun, keheningan klan iblis membuat orang merasa tidak nyaman.

Metode apa yang akan Setan gunakan untuk bertahan melawan matahari?

Karena tidak dapat menemukan jawaban akhir, masyarakat hanya dapat mengesampingkan pertanyaan ini untuk sementara dan berkonsentrasi menangani masalah yang ada di tangan mereka.

Tidak peduli apa rencana klan iblis, periode gencatan senjata ini adalah kesempatan langka bagi Tentara Aliansi untuk beristirahat.

Selama tujuh hari, iblis tidak memiliki niat untuk menyerang. Akhirnya, pasukan Sekutu di kota tersebut dapat beristirahat dengan cukup dan memulihkan kekuatan fisik dan mental yang kelelahan. Prajurit yang hanya bisa beristirahat di atas rumput akhirnya dapat tidur dengan aman dan nyenyak di hari-hari ini, dan memulihkan semua kekuatan fisik yang hilang.

Rencana macam apa yang tersembunyi di balik tampaknya damai ini.

Apakah ini waktu Tuhan atau ketenangan sebelum badai?

......

Cinta sudah berakhir, jangan terburu-buru.

Bab 2718

Pada saat perdamaian rusak, kehancuran yang diakibatkannya akan menjadi bencana kepunahan.

Setelah beberapa hari, matahari tidak pernah terbenam di luar kota. Pasukan datang dan berkumpul dengan pasukan iblis di luar kota.

Seruan clarion bahwa matahari tak pernah terbenam tiba-tiba berhembus.

Di luar kota, di kamp iblis, Setan duduk dengan santai di punggung monster itu dan menatap sosok yang perlahan mendekat di atas kuda putih.

“Sepertinya serangan iblis tidak berjalan dengan baik.” Pria di atas kuda putih itu terkekeh dan membuka mulutnya. Wajah cantiknya membuat dunia kehilangan warna.

Bibir tipisnya menggantung dengan senyuman, dan tetap mempertahankan postur mantap dan anggun dikelilingi oleh setan.

Seperti manusia, tetapi tidak seperti manusia.

Di dalam tubuh manusia, roh suci dan roh jahat hidup berdampingan, mata dengan senyuman penuh setan, satu emas dan satu ungu.

Mata emas hanya ada pada dewa, sedangkan ungu melambangkan setan.

Dua ras langit dan bumi yang bersaing terintegrasi sempurna di hadapan manusia.

Kata-kata kasar pria itu membuat para prajurit iblis disekitarnya siap bergerak. Mereka memandang pria yang berjaga, dan pedang di tangan mereka sepertinya menusuk kapan saja.

Dua belas setan akan berdiri di sisi Setan dan memandang satu sama lain dengan serius.

Di dalam pasukan iblis, memang ada orang yang berani menantang otoritas Setan dan melakukan hal-hal berbahaya seperti itu!

Setan mengangkat tangannya sedikit untuk menenangkan pasukan yang bergejolak. Dia menatap pria di atas kuda putih itu, setengah menyipitkan matanya dan menyapu mata yang lain.

"Kamu terlambat." Suara setan tidak dapat mendengar amarahnya.

Pria itu tersenyum dan berkata: "Dengan kerja sama Tuan Iblis, saya harus bersiap dengan baik. Perisai pertahanan yang ditinggalkan oleh klan iblis digunakan oleh Tentara Aliansi. Tidak mudah untuk menghancurkan perisai ini."

Setan memandangi alis familiar pria itu, dan sedikit mengangkat bibirnya, "kepada orang lain, kepadamu, tapi tidak. Denganmu, dewa iblis hibrida, perisai pertahanan, dia Chou tidak bisa menghancurkannya."

Kata-kata Setan menyebabkan seorang pria tertawa.

"Mengapa kamu berkata begitu, Tuan Iblis? Jika kamu tidak keberatan, panggil saja namaku. Aku akan menunggumu melihatnya."

Setan mengangkat alisnya dan berkata, "Ouyang Huanyu, sepertinya kamu sangat menyukai nama manusia."

Nama yang keluar dari mulut Setan adalah nama yang ada di benak Shen Yanxiao seperti mimpi buruk.

Kata-kata Setan, biarkan kedua belas iblis yang berdiri di sampingnya sedikit terkejut.

Dekan Saint Laurent's College, Ouyang, ada di seluruh dunia.

Saya khawatir tidak ada yang bisa menghubungkan pemuda tampan dengan lelaki tua yang tinggi hati.

Dua belas setan akan mengetahui bahwa Setan pernah bekerja sama dengan manusia bernama Ouyang Huanyu, tetapi mereka tidak dapat membayangkan bahwa pria di depan mereka adalah Ouyang Huanyu.

Mata dengan warna berbeda itu tidak terlihat seperti manusia.

Ini lebih seperti

Hibrida dari Protoss dan iblis.

Dengan mengingat hal ini, kedua belas iblis hampir secara tidak sadar memusatkan seluruh pandangan mereka pada Yan Di.

Antara langit dan bumi, hanya ada satu hibrida Dewa Iblis yang mereka kenal.

Itu adalah adik perempuan iblis dan yang lahir dari Dewa Perang terakhir

Apa yang akan dipikirkan Yan Di, sebagai tunangan lya saat ini?

Yan Di memandang Ouyang di seluruh dunia tanpa ekspresi. Dia tidak bisa melihat emosi apa pun di wajahnya yang dingin, seolah identitas pihak lain tidak ada hubungannya dengan dia.

“Sayang sekali kamu tidak memiliki darah manusia di tubuhmu. Kamu tidak dapat menutupi wajah aslimu meskipun kamu menyamar dengan baik.” Setan membuka mulutnya dengan malas, dan sudut bibirnya menunjukkan suasana hatinya yang buruk.

Bab 2719

Ouyang mengangkat bahu dengan anggun.

“Manusia mempunyai keajaibannya masing-masing, mereka sangat menarik.”

“Karena ini sangat menarik, mengapa kamu bekerja sama denganku untuk menanganinya?” Setan tertawa. Dia tidak dapat melihat bahwa Ouyang menyukai manusia.

Yang dia suka adalah menggunakan manusia untuk melakukan eksperimennya.

Orang-orang di benua Guangming hanya mengetahui bahwa eksperimen integrasi rasial adalah penelitian jahat yang dilakukan oleh penyihir manusia, tetapi mereka tidak mengetahuinya. Ouyang Huanyu memulai penelitian ini jauh sebelum para penyihir mengetahui seni terlarang. Eksperimen integrasi rasial tidak pernah hanya terjadi pada manusia. Tepatnya, hal itu diungkapkan kepada Ouyang Huanyu sedikit demi sedikit Manusia, menanamkan kekuatan setelah fusi darah kepada para penyihir yang tidak baik hati, dan memperkenalkan mereka ke dalam keseluruhan rangkaian yang telah dia siapkan sedikit demi sedikit.

Bencana yang pernah dialami oleh sang penyihir hanyalah sebuah kecelakaan kecil, yang tidak berdampak pada Ouyang.

Dalam pandangan Setan, Ouyang Huanyu benar-benar orang gila. Dia satu-satunya di dunia yang memiliki keberanian seperti itu. Dia tidak hanya mengambil tubuh doushen, tetapi juga membentuk kembali roh iblis, dan berani melakukan eksperimen dengan roh doushen.

Seolah-olah di dunia ini, tidak ada yang tidak berani dia lakukan.

Jika Setan tidak merasakan cincin Ouyang setelah jiwanya terbangun, dia tidak akan tahu bahwa makhluk yang tampak seperti manusia ini sebenarnya lebih menakutkan daripada iblis.

Tersembunyi dalam diri manusia, dengan kekuatannya sendiri untuk mengubah penampilannya, di bawah wajah yang bermartabat, namun secara diam-diam tidak mengizinkan penelitian dunia.

Ouyang Huan Yu terkekeh, “hal-hal menarik hanya bisa memainkan perannya di tangannya sendiri, bukankah begitu Paman.

Dua kata paman, seperti sambaran petir, menghantam hati dua belas jenderal sihir.

Jika sebelumnya mereka hanya menebak-nebak identitas Ouyang Huan Yu, kini nama Setan Ouyang Huan Yu telah menerapkan tebakan mereka.

Di dunia ini, hanya anak Leah yang bisa memanggil Setan seperti ini!

Dua belas setan akan terkejut melihat Ouyang Huanyu. Mereka tidak menyangka Leah dan anak Dewa Perang terakhir masih hidup

Saat itu, demi melahirkan anak iblis, Leah kehilangan tubuh ibunya. Tidak ada yang tahu apakah anaknya masih hidup.

Darah Protoss dan iblis secara alami eksklusif. Banyak orang yang mengetahui masalah tersebut menganggap anak-anak Leah tidak dapat bertahan hidup. Jika tidak, mengapa Tuhan yang terakhir berperang melakukan bunuh diri? Mengapa kamu tidak membesarkan darah dagingmu sendiri bersama Leah?

Wajah Yan Di sedikit muram. Dia mengepalkan tinjunya dan menahan emosi yang melonjak di dadanya.

Anak Tuhan dan iblis belum mati. Dia tinggal di dunia ini.

Dia telah bersembunyi di antara manusia selama ribuan tahun, menggunakan kekuatannya untuk mendapatkan semua yang dia butuhkan.

Jika iblis adalah ras yang sombong, maka Ouyang adalah rubah yang tahu cara menyembunyikan keunggulannya dalam kegelapan.

"Apakah aku mengizinkanmu memanggilku seperti itu?" Senyuman mata Setan memudar dalam sekejap, dan cahaya hitam terbang ke arah Ouyang.

Ouyang malu menghindari serangan Setan, dengan sedikit ketidakberdayaan di wajah cantiknya.

Setan tidak menyukainya, dan bahkan mengatakan bahwa Setan memusuhi dia.

Hal ini sangat jelas terlihat di sekitar Ouyang.

Itu tidak masalah.

Dia tahu itu cukup untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Bab 2720

"Saya melakukan kesalahan. Saya tidak tahu kapan Penguasa Setan akan melakukannya." Ouyang tidak peduli dengan sikap buruk Setan.

"Apa kamu yakin?" Setan mengangkat alisnya dan melihat sekeliling Ouyang.

“Jika saya tidak memiliki jaminan seperti itu, beraninya saya bekerja sama dengan klan iblis?” Kata Ou Yang sambil tersenyum.

"Pergi." Setan melambai.

Perisai pertahanan matahari adalah produk yang ditinggalkan oleh setan. Setan secara alami mengetahui apa yang diperlukan untuk menghancurkannya dalam waktu singkat.

Antara langit dan bumi, hanya Ouyang Huanyu yang mampu mengintegrasikan kekuatan para dewa dan iblis dengan sempurna!

Setelah hening lama, pasukan iblis akhirnya melancarkan serangan lagi. Di sisi pasukan iblis, pasukan misterius lainnya mengikuti dari dekat dan secara bertahap bergerak menuju matahari.

Di dinding tempat matahari tidak pernah terbenam, Shen Yanxiao menyipitkan mata ke arah pasukan iblis yang mendekat. Pasukan misterius yang tiba-tiba membuat kegelisahannya semakin terlihat jelas.

“Itukah tindak lanjut iblis?” Donaldge menatap tim misterius itu. Jumlah orang dalam tim tidak terlalu banyak, hanya satu juta, namun mereka semua mengenakan jubah hitam dan tidak bisa melihat dengan jelas.

Di medan pertempuran, musuh yang tidak dikenal selalu membawa bahaya yang sulit diperkirakan.

"Mustahil." Shen Siyu menggelengkan kepalanya.

Setan itu mundur selama beberapa hari. Sekarang, setelah pasukan misterius bergabung, tiba-tiba mereka melancarkan serangan. Penantian iblis selama berhari-hari pasti ada hubungannya dengan pasukan misterius.

"Penembak sudah siap, siap menghadapi musuh!" Shen Yanxiao mengangkat tangannya dan memberi perintah.

Tidak peduli apa rencana iblis, dia harus memberikan tanggapan.

Setelah sekian lama menghilangnya tembakan, para iblis sudah bersiap. Di depan tim ada monster besar berbaju besi berat. Meriam tersebut tidak menyebabkan banyak kerusakan pada binatang raksasa itu.

Sedikit demi sedikit, pasukan iblis telah sampai ke luar kota.

Perisai pelindung matahari masih melindungi seluruh kota. Pasukan Sekutu di kota telah berkumpul dan siap berperang.

Namun, ketika pertempuran hampir pecah, sosok putih muncul di pasukan iblis. Pemuda tampan berbaju putih itu keluar dari pasukan iblis perlahan-lahan dengan menunggang kuda putih. Kedua belas iblis akan mengikutinya dari dekat, roh jahat akan terbuka, dan semua serangan dari Tentara Aliansi akan dihentikan.

Kedua belas iblis akan melakukan yang terbaik untuk melindungi pemuda berkulit putih, yang membuat orang-orang di tembok tidak nyaman.

Dengan kemajuan pasukan iblis, pemuda berkulit putih telah mencapai perisai pertahanan matahari.

Di tengah suara tembakan, dia perlahan mengangkat kepalanya dan menatap Shen Yanxiao yang berdiri di dinding sambil tersenyum.

Sekilas, Shen Yanxiao terkejut.

Mata ungu dan emas begitu menarik perhatian. Dalam benak Shen Yanxiao, ada empat kata – putra iblis.

Perisai pertahanan matahari tidak terkalahkan, tetapi tidak dapat menahan benturan dua kekuatan ekstrim para dewa dan iblis.

Shen Yanxiao akhirnya mengerti bahwa pasukan iblis tidak memiliki tindakan dan apa yang ditunggunya.

Yang mereka tunggu adalah kedatangan anak dewa dan iblis, agar mereka bisa menggunakan kekuatan anak dewa dan iblis untuk menghancurkan perisai pertahanan matahari.

"Buka kotanya! Qi Xia, Si Yuge, ikutlah denganku!" Jangan biarkan putra Tuhan dan iblis menghancurkan perisai pertahanan matahari! Jika tidak, pertarungan mereka akan sulit!

Continue lendo

Você também vai gostar

259K 18.8K 55
Menjadi anak yang tak diinginkan oleh orang tua bukan keinginan Al. Ia tak pernah meminta kepada Tuhan untuk di lahirkan di dunia ini. ia juga tak ma...
33.7K 3.4K 23
Jungwon mendengar semua orang di sekolah barunya membicarakan betapa buruk dan rendahan nya seorang Park Jongseong.
25.8K 1.4K 11
BUDIDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!!! [bijak dalam berkomentar, tidak menerima hujatan, kalo nggak suka dengan cerita aku, skip aja nggak usah dibaca...
17.9K 1.4K 31
seorang gadis yang hidupnya terlalu berat untuk di jalani namun ia mempunyai sahabat yang selalu ada untuknya baca aja deh JANGAN DI BAWA KE REAL YA