The Good For Nothings Seventh...

By nrlftri_

8.3K 1K 209

Lanjutan dari cerita sebelumnya (Bab 2506 - End) Dikarenakan ada erorr pada book sebelumnya dan tidak bisa di... More

2606-2610
2611-2615
2616-2620
2621-2625
2626-2630
2631-2635
2636-2640
2641-2645
2646-2650
2651-2655
2656-2660
2661-2665
2666-2670
2671-2675
2676-2680
2681-2685
2686-2690
2691-2695
2696-2700
2701-2705
2711-2715
2716-2720
2721-2725
2726-2730
2731-2735
2736-2740
2741-2745
2746-2750
2751-2755
2756-2760

2706-2710

264 39 4
By nrlftri_

Bab 2706

Selama percakapan, suara tembakan di dalam dan di luar kota terus berlanjut. Artileri di tembok kota tidak berhenti menyerang pasukan iblis di luar kota dalam jarak yang luas. Pasukan iblis juga terus menyerang perisai pertahanan matahari.

Suara tembakan mengguncang langit, dan ledakan yang menderu-deru membuat seluruh matahari tidak pernah terbenam tanpa kedamaian sesaat pun.

Pasukan Sekutu yang beristirahat di kota harus meluangkan waktu untuk beristirahat. Suara tembakan di telinga mereka mengingatkan mereka bahwa perang belum usai.

Haus, ambil kantong air untuk menutup satu atau dua, lapar, santai menyelipkan makanan, mengantuk, duduk di tanah dan bersandar di dinding sebentar, badan dan pikiran sudah sangat lelah, kebanyakan orang mengalami kelelahan fisik. , semangat juang kotak ajaib hampir habis, mereka tidak pernah merasa begitu lelah.

Namun mereka tidak berani tidur terlalu lama, tidak melepas seragam, tidak meletakkan senjata, tidur dangkal, namun hati selalu waspada.

Gelombang pertempuran berikutnya bisa dimulai kapan saja. Mereka tidak bisa tidur terlalu banyak.


Prajurit yang lelah tertidur dengan tenang. Petugas logistik yang sibuk dengan hati-hati meringankan tangan dan kaki mereka. Di tengah suara tembakan, langkah kaki mereka hampir tidak terdengar. Namun, tanpa sadar mereka meringankan langkah mereka, takut mengganggu para prajurit yang lelah tersebut.

Tentara mereka, demi keselamatan mereka, bertempur di luar kota dan beristirahat sejenak, tetapi mereka tidak dapat menemukan tempat tidur empuk untuk tidur yang nyenyak.

Bagi mereka yang tidak bisa bertarung, hatinya penuh rasa bersalah dan sakit hati saat menyaksikan para prajurit yang tertidur di bawah sinar matahari dan menerima mereka di paviliun.

Mereka berdoa dalam hati agar waktu pertempuran berikutnya bisa tiba nanti, agar para prajurit bisa beristirahat.

Di kota bawah tanah, bau darah menyengat dimana-mana. Erangan kesakitan bergema di kota. Sosok personel logistik yang sibuk terus berpindah-pindah. Tanahnya penuh dengan perban berlumuran darah. Botol obat kosong bertumpuk di pojok.

Di darat adalah medan pertempuran Syura. Kota bawah tanah memang sangat menarik. Kematian terjadi kapan saja. Banyak orang terluka yang dibawa turun dari medan perang menderita. Banyak orang yang terluka meninggal secara diam-diam karena luka berat yang mereka alami. Di bawah naungan susunan kebangkitan, mereka bangun dengan cepat. Tubuh yang baru dibangkitkan penuh energi di bawah kekuatan undead. Mereka bangkit dengan tenang dan akan lebih energik. Posisi istirahat yang lebih banyak memberi jalan kepada kawan-kawan yang lebih dibutuhkan, dan mereka diam-diam pergi ke personel logistik dan mengikuti mereka untuk merawat yang terluka.

Mungkin itu adalah efek dari rangkaian kebangkitan orang mati. Kesedihan kematian tidak menyebar di kota matahari. Menyaksikan saudara-saudara yang baru saja kehabisan nafas bangkit kembali sebagai orang mati, hati para prajurit lebih gembira daripada sedih.

Perbedaan antara berbagai ras telah lama hilang di sini. Mereka bertarung dengan mayat hidup, setan dan Warcraft. Tidak peduli apakah saudara mereka manusia atau mayat hidup, mereka akan selalu menjadi saudara seperjuangan yang berbagi suka dan duka dalam hidup dan mati. Selama saudara laki-laki mereka masih hidup, mereka adalah anugerah terbesar bagi mereka.

Tentara yang dibangkitkan mengambil alih pekerjaan apoteker, yang dipanggil kembali oleh Ye Qing.

Dalam perang, konsumsi ramuan dalam jumlah besar telah mencapai angka yang mengerikan. Mereka tidak tahu berapa lama pertarungan akan berlangsung, dan berapa lama ramuan yang mereka timbun akan bertahan.

Mereka hanya dapat berkonsentrasi untuk membuat lebih banyak ramuan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Bab 2707

Semua perubahan internal terjadi secara spontan. Komandan utama mendiskusikan pertempuran selanjutnya di rumah Tuan kota. Mereka benar-benar tidak memiliki upaya lebih untuk mengontrol pergantian dan penggantian personel.

Saat ini saatnya menguji kualitas prajurit di alam liar.

Tidak ada kebingungan, tidak ada tangis, tidak ada nafas putus asa.

Setiap orang melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan saat ini, berusaha menjaga seluruh kota dalam lingkungan yang stabil.

The Gunners yang bertanggung jawab atas senjata bergantian dengan tertib. Setelah beberapa saat menyerang, rasa lelah semakin meningkat. Penembak berikutnya akan langsung diganti. Setiap orang dapat beristirahat dan berhenti berperang, tetapi serangan artileri tidak dapat berhenti. Ini adalah satu-satunya cara mereka dapat memakan iblis saat ini.

Apoteker kembali ke serikat apoteker, dan sejumlah besar bahan obat dikirim. Mereka mengubur diri pada waktunya untuk membuat lebih banyak obat.

Para prajurit yang dibangkitkan mulai merawat rekan-rekan mereka yang kelelahan dan menangani luka-luka mereka yang terluka.

Warcraft terletak di kota dan beristirahat dengan tenang. Dewa binatang dan dewa binatang yang dapat diubah juga telah berubah menjadi bentuk manusia, mengurangi luasnya.

Lagipula, area yang ditempati oleh wujud orc dari setiap binatang dan binatang suci terlalu besar. Matahari hari ini tidak hanya menerima semua prajurit, tetapi juga menimbun semua Warcraft di negeri terang. Kota bawah tanah tanpa matahari sepuluh kali lebih besar dari kota tanpa matahari di permukaan. Setan dan beberapa Warcraft memasuki kota bawah tanah untuk beristirahat. Air dan makanan dengan cepat dibagikan kepada semua orang. Bahkan jatah dan air minum Warcraft semuanya terkirim.

Segala sesuatunya berjalan formal dan teratur sehingga tidak terjadi kebingungan dan kepanikan selama perang.

Sejak invasi iblis, orang-orang di tanah tandus telah bersiap untuk serangan itu. Semua kota yang belum diserang oleh iblis telah berulang kali melatih tentaranya dalam segala hal selama perang sebelum diserang.

Dari pertempuran hingga perbaikan pascaperang, semuanya terpampang di benak para prajurit.

Pengelolaan lahan tandus saat ini telah menunjukkan pengaruh yang kuat.

Tidak ada yang akan membuang waktu saat ini.

Shen Jiawei baru saja menyelesaikan tur untuk memastikan tentara generasi ini tidak terluka parah, jadi dia pergi ke restoran di samping dan duduk.

Selama perang, semua rumah dikosongkan, hanya menyisakan apa yang diperlukan untuk perang.

Restoran-restoran yang dulunya ramai kini dipenuhi tentara istirahat.

Suara tembakan masih belum berhenti. Armor Shen Jiawei berlumuran banyak darah. Dia duduk dan memperhatikan orang-orang dari keluarga Zhuque yang juga duduk di sana dan bersandar di dinding.

Pertempuran yang menentukan telah dimulai. Kelima keluarga bangsawan bergabung dalam pertempuran tersebut. Selain Shen Feng, semua anggota keluarga bangsawan Zhuque bergabung dalam pertempuran tersebut. Shen Jing, Shen Jue, Wen Ya, Shen Jiawei Mereka semua bertempur berdarah di medan perang. Untungnya, pada gelombang pertama pertempuran, mereka semua kembali hidup.

Shen Jiawei telah mengalami transformasi darah orang mati, jadi kekuatan fisiknya jauh lebih baik daripada manusia, jadi dia memiliki energi untuk memeriksa situasi para prajurit setelah mundur dari kota.

"Bagaimana itu?" Dia membuka matanya dengan lembut. Dia memiliki setengah energi darah di tubuhnya. Kecepatan pemulihan energi dan kekuatan fisik lebih cepat dibandingkan manusia. Anggota keluarga lainnya tertidur lelap, namun dia masih terjaga. Dia tidak selelah mereka.

Bab 2708

Shen Jiawei melihat kelembutan dan merasakan ujung hidungnya. Ibunya berangkat lebih awal. Ayahnya membawa dia dan saudara perempuannya bersamanya. Dia belum pernah berhubungan dengan tetua perempuan sejak kecil.

Shen Jiawei sedang dalam suasana hati yang rumit tentang Wenya. Hatinya sangat ingin mendapatkan kasih sayang ibunya. Wenya adalah satu-satunya perempuan tertua di keluarga Zhuque. Shen Jiawei secara tidak sadar memperlakukannya sebagai ibunya. Tapi dia memikirkan tentang apa yang telah dia lakukan pada Shen Yanxiao. Meskipun Shen Yanxiao telah sepenuhnya memaafkannya, dalam hati Shen Jiawei, dia memperlakukan Shen Yanxiao dan bahkan seluruh keluarga Zhuque merasa berhutang budi.

"Korbannya lebih kecil dari yang kami perkirakan sebelumnya, dan efek dari susunan undead sangat bagus, yang mengisi kekurangan pasukan tepat waktu bagi kami. Keputusan Tuan Xiu tepat waktu. Kami semua lelah sebelumnya. Sekarang kami bisa istirahatlah ketika kita kembali." Shen Jiawei menundukkan kepalanya dan membuka mulutnya, sedikit takut untuk menatap mata yang lembut itu.

Mata yang begitu lembut, dia telah melihatnya berkali-kali, setiap kali mata yang lembut penuh dengan mata yang penuh kasih untuk melihat Shen Yanxiao.

Ini mungkin cinta keibuan.

Shen Jiawei diam-diam iri, tapi tahu itu berlebihan.

Ayahnya telah meninggal, dan kakak perempuannya bahkan kehilangan tubuhnya. Karena perbuatan ayahnya terhadap keluarga Zhuque, Shen Jiawei tidak memiliki keberanian untuk bersenang-senang di bawah lutut Shen Feng.

Dia hanya berharap bisa bekerja lebih keras untuk membayar kerugian keluarga mereka kepada seluruh keluarga Zhuque.

"Itu bagus." Dia menghela nafas lega dan menatap Shen Jiawei, yang mencoba berpura-pura menjadi dewasa, tetapi masih tidak bisa menghilangkan jejak masa mudanya. Dia mengeluarkan kantong air dari ring dan menyerahkannya kepada Shen Jiawei.

“Kamu juga lelah. Minumlah air dan istirahatlah lebih awal.” Pembukaan yang lembut.

Putrinya tidak mempunyai kesempatan untuk memainkan kasih sayang ibunya secara mandiri dan efektif. Sebaliknya, Shen Jiawei, yang kira-kira seusia dengan Shen Yanxiao, sedikit banyak membuat Wenya berpikir bahwa dia adalah seorang anak kecil.

Lembut dan bangga pada Shen Yanxiao, putrinya telah tumbuh hingga semua orang bisa kagum.

Shen Jiawei mengambil kantong air itu dengan malu-malu dan meminumnya dengan hati-hati.

Di Pasukan Aliansi, kelelahan fisik manusia adalah yang paling serius, dan situasi iblis dan undead jauh lebih baik. Banyak setan tidak beristirahat setelah kembali ke kota, tetapi berkeliaran di sekitar kota, membagikan air dan makanan ke tangan semua prajurit.

Hilangnya setan tidaklah kecil. Banyak iblis tingkat tinggi di gurun telah dirusak. Untungnya, para iblis tingkat tinggi di kota tanpa matahari itu tidak menderita banyak korban jiwa.

Serigala itu duduk dengan letih di dinding, dan bersandar di pelukannya dengan baju besi kecil yang tenang.

Intensitas pertempuran yang tinggi telah menguras kekuatan fisik serigala. Tidak lama sebelum dia kembali ke matahari dia tertidur. Dia diseret ke sini untuk beristirahat.

Dia belum pernah mengalami perang sebelumnya. Dia merasa sangat takut dengan apa yang terjadi selama periode ini. Dia menyaksikan teman iblis yang dikenalnya mati di medan perang. Dia tidak bisa bernapas. Beberapa kali dalam pertempuran, dia hampir dicabik-cabik oleh setan-setan. Namun setiap saat, iblis akan menyelamatkannya di saat kritis.

Kalau tidak ada selir, aku khawatir aku sudah mati berkali-kali.

Setan berbeda dengan manusia. Begitu setan mati, mereka benar-benar mati. Kebangkitan orang mati tidak dapat membangkitkan mereka.

Bab 2709

Saya tahu bahwa perhatian khusus sang enchanter datang dari hubungan antara Dulang dan serigala.

Kembali ke kota pada saat itu, yang dicari si kecil adalah sosok serigala jahat. Dia khawatir pelukan akrabnya akan hilang sama sekali dari dunianya.

Untungnya, Tuhan tidak begitu kejam.

Kecil memang beruntung, tapi tidak akan terlalu banyak keberuntungan dalam perang.

Adik laki-laki kehilangan saudara laki-lakinya, anak laki-laki kehilangan ayahnya, orang tua kehilangan anak laki-lakinya, dan perpisahan hidup dan mati terjadi sepanjang waktu dalam pertempuran yang menentukan. Bahkan di bawah rangkaian kebangkitan orang mati, masih banyak orang yang terlahir kembali dua kali.

Yang paling banyak dari mereka adalah ksatria.

Kerugian Knight lebih besar dari kerugian total profesi lainnya.

Para ksatria yang kembali hidup membawa kudanya untuk beristirahat, dan mereka tidur paling nyenyak.

Mereka tahu bahwa di awal gelombang pertempuran berikutnya, mereka akan terus berjuang. Ketika mereka kembali, banyak dari mereka yang tidak kembali.

Namun meski begitu, tidak ada satupun dari mereka yang ingin lolos dari pertarungan.

Sebelum pertempuran dimulai, Shen Yanxiao telah mengatakan di depan semua orang bahwa jika seseorang tidak tahan perang dan dapat pergi kapan saja, dia tidak akan mendapat kritik apa pun.

Hanya kata-kata Shen Yanxiao, tapi tidak ada tanggapan.

Tidak ada yang meninggalkan matahari, tidak ada yang melarikan diri dari perang.

Di tanah terpencil, hanya ada jiwa perang, dan tidak ada yang lolos.

Perisai pertahanan matahari adalah yang terkuat di seluruh negeri tandus. Dalam serangan gila pasukan iblis, ia masih sangat keras dan melindungi Tentara Aliansi di kota matahari.

Setelah Xiujiang selesai, semua orang tinggal di mansion sebentar untuk beristirahat dan bersiap untuk pertarungan selanjutnya.

Zhuque, Xuanwu, Macan Putih, Qinglong dan Qilin juga kembali ke tuannya.

Tapi setelah banyak Warcraft kembali, hati Li Xiaowei menjadi kosong.

Pada saat kematiannya, sisi lain dari kontrak Ular itu menderita akibat serangan balik dari kontrak darah.

Jika bukan karena Zhuque dan beberapa binatang suci mereka melindungi asal usul ular Baqi dengan kekuatan mereka, pada saat ini, ular Baqi akan mati.

Namun meski begitu, ular Qi delapan besar itu juga rusak parah. Ketika pasukan Warcraft kembali, ular Qi Delapan Besar tidak muncul. Bersama dengan Phoenix kecil dan naga mini, ia tertinggal di belakang. Ia tidak dibawa ke bawah sinar matahari sampai ia mundur.

Sekarang, meskipun delapan ular berbeda telah menyelamatkan nyawa mereka, di bawah serangan balik kontrak darah, level mereka telah menembus batas. Mereka telah berubah dari binatang suci yang kuat dan mendominasi menjadi binatang buas yang bodoh dan tingkat rendah.

Li Xiaowei hanya menatap ular hitam kecil yang tersembunyi di balik lengan bajunya, menyembunyikan kesedihannya untuk waktu yang lama.

Dia sekarang menjadi mayat hidup, tidak dapat menandatangani kontrak dengan Warcraft. Karena serangan balik dari kontrak darah, ular tersebut telah menjadi Warcraft tingkat rendah. Ia mungkin telah melupakan segalanya antara dirinya dan lixiaowei.

Tapi Li Xiaowei hanya mengingatnya dengan jelas.

Sebelum dia bertemu Donaldge, setelah kematian tuannya, dia ditemani oleh Ular Baqi. Meskipun karakter ular Baqi tidak baik, dialah satu-satunya pendamping yang menemani Li Xiaowei selangkah demi selangkah.

"Jika aku bisa bertahan kali ini, aku akan menemanimu menunggu pertumbuhan. Umur orang mati sangat panjang. Aku bisa menunggu dengan lambat." Li Xiaowei dengan lembut membelai ular hitam itu. Ular hitam itu memuntahkan aprikot di mulutnya, tapi tidak tahu apakah memahaminya

Bab 2710

Gelombang pertempuran kedua dimulai pada senja hari kedua. Perisai pertahanan matahari terus menyerang sepanjang hari. Tentara Aliansi beristirahat dan bertarung lagi dengan pasukan iblis.

Pertempuran sengit dimulai lagi. Di bawah perlindungan artileri, tentara aliansi membunuh lagi. Flying Warcraft menyerang dari udara, bertabrakan dengan monster di langit, dan bertarung dalam sekejap.

Darah itu seperti hujan, jatuh dari langit, menembus perisai pertahanan matahari, dan berhamburan ke seluruh kota.

Kali ini, medan perang udara lebih mengerikan daripada gelombang monster.

Seluruh kota berlumuran darah seperti hujan badai, dan setiap inci kota berlumuran darah.

Gedung Putih telah seluruhnya diwarnai merah darah. Melihat darah dari jauh, sungguh menakutkan.

Zhuque mengeluarkan 120 ribu kekuatan tempur di udara, tubuh yang terbungkus api seperti kilat, jatuh di udara, dan di mana ia melewatinya, jeritan monster menembus gendang telinga.

Bukan hanya manusia yang marah, tapi juga beberapa Warcraft yang pergi ke seluruh penjuru negeri terang. Dalam perjalanan pulang, mereka dengan jelas merasakan kepedihan dan kemarahan tuan mereka. Ketika mereka melihat jeritan tajam dari delapan ular berbeda yang berjalan bersama mereka, tubuh besar itu sedikit patah, dia Kemarahanmu telah membakar segalanya.

Kumpulkan kekuatan semua binatang suci dan binatang buas, dan mereka akan menyelamatkan delapan ular berbeda dari pusaran air kematian.

Mereka ketakutan dengan respon ular tersebut.

Serangan balik dari kontrak darah hanya akan terjadi pada saat penandatangan kontrak meninggal.

Pada saat yang sama menjadi bumerang, delapan ular berbeda memberi tahu mereka bahwa Li Xiaowei Sudah mati.

Beberapa Warcraft telah hidup dan mati bersama anggota kelompok yang tidak nyata, dan hubungan mereka sangat dekat. Mereka seperti lambang roh yang tidak nyata, dan perasaan mereka tidak lebih lemah dari perasaan roh yang tidak nyata.

Mereka juga bisa menyelamatkan ular Baqi, tapi bagaimana dengan Li Xiaowei?

Mereka hampir tidak dapat membayangkan betapa gilanya hal yang akan dilakukan sang majikan setelah mengetahui kematian lixiaowei.

Ketika mereka kembali, mereka menemukan bahwa Li Xiaowei hanya dibangkitkan di bawah rangkaian kebangkitan orang mati, yang melegakan.

Dan amarah yang tertahan di dalam hati sudah benar-benar tak terkendali.

Murka binatang itu akan ditanggung oleh binatang itu.

Pecahnya Warcraft di negeri terang akan membuat Warcraft benar-benar merasa takut.

Monster-monster itu terus-menerus berdebar kencang karena suara klakson keluarga iblis. Monster-monster itu menjaga matahari. Monster-monster yang biasa bersembunyi di pegunungan dan hutan akhirnya ikut bertempur. Mereka menjaga benua yang membesarkan mereka dengan cara mereka sendiri.

Naga hijau menghasilkan guntur dan kilat, Zhuque menyalakan api yang berkobar di udara, Xuanwu membuat bumi menghasilkan bilah tajam satu inci, dan harimau putih membuat angin puyuh menyapu medan perang.

Satu sisi dari tanah terang akan dijaga oleh kelompok Warcraft mereka!

Putra Naga Sembilan melesat lewat, bekerja sama dengan binatang suci lainnya untuk melancarkan serangan besar-besaran terhadap monster. Dibandingkan dengan serangan burung rosefinches, efektivitas pertempuran Taotie bersaudara bahkan lebih menakjubkan.

Dunia Warcraft di negeri terang tidak pernah lemah. Tidak peduli dibandingkan dengan monster atau monster, mereka akan selalu berdiri teguh dalam harga diri dan menjaga keyakinannya.

Warcraft ini seperti tentara di negeri terpencil ini.

Dengan nyawa mereka, mereka mempertahankan kejayaan negeri terang.

Continue Reading

You'll Also Like

28.5K 1K 21
Sebuah cerita tentang kebinalan sosok Bian. Remaja awal SMA yang berparas tampan dan imut berkulit putih mulus yang selalu dapat menangkap mangsa par...
26K 2.2K 13
Di ceritakan seorang pemuda yang bernama lio kabur dari rumah di karenakan adik tirinya yg menfitnahnya sedang ada di bar dan mencium seseorang di sa...
28.6K 3K 16
-
2.8M 436K 50
your source of happiness