The Attack of Little Red Ridi...

By evel-yn

1.2K 175 5

Novel Terjemahan RAW Judul Asli: 进击的小红帽 Penulis: Grumpy Crab Status: Completed (61 Chapters + 1 extra) Genre... More

1. Hospice
2. After Signing it, He is Yours
3. Patient
4. Reasons for Suicide
5. You Don't Want to Die
6. Poor Driver Brother
7. Two Groups of People
8. The Script is Wrong
9. Way of Suicide
10. Third Suicide
11. I Do Not Know
12. Frustrated Little Red Riding Hood
13. Everyone's Newbie Quest
14. Climbing The Bathtub
15. Perverted Wolf Brother
16. Little Red Riding Hood's Struggle
17. I Don't Want to Die
19. Love Little Red Riding Hood
20. First Day
21. Strong Little Red Riding Hood
22. The Next Day
23. Wealthy Disease
24. Death is Coming
25. I Teach You To Be In A Daze
26. Collect Rent
27. Talented
28. Don't Get Angry
29. Be Diciplined
30. Wild Strawberry
31. Paramecium
32. The Unpretentious Little Red Riding Hood
33. Misunderstood Wolf
34. Angry Wolf Brother
35. Walk
36. Feed The Pigeons
37. Hat
38. Three Days Left
39. Wolf Brother is Super Handsome
40. Little Red Riding Hood's Conspiracy
41. Group of Mentality Retarted
42. Wolf is Angry
43. First Ending
44. Dead or Not
45. Little Red Riding Hood
46. I Agree With You as My Girlfriend
47. Woman You Got My Attention
48. The Truth Will Come Out
49. In Argument
50. Death is Meaningless
51. Before This
52. Bald is Also Beautiful
53. Little Red Riding Hood's Penicillin
54. Love and Hurt
55. Vicious Supporting Actress
56. Things Between Men And Women
57. Sleeping Wolf Project
58. Ten-year Contract
59. Xiao Ming Starts School
60. Prince And Princess Love
61. Season Finale
62. Extra - Bunga Persik Pinokio

18. Figured Little Red Riding Hood

25 4 0
By evel-yn

Little Red Riding Hood terbangun di sebuah bangsal yang mewah, sangat mewah sehingga dia pernah mengira dia berada di hotel bintang lima, jika bukan karena fakta yang terjadi menjadi perawat untuk memeriksa kondisinya.

"Apakah kamu sudah bangun?" Suster suster cantik itu berdiri di kepala tempat tidur, memandangi Little Red Riding Hood yang terbangun dengan senyum manis.

"Apakah ini rumah sakit?" Little Red Riding Hood masih sedikit bingung.

"Ya." Suster Perawat hanya memeriksa status Little Red Riding Hood dan dengan gembira mengumumkan, "Kamu sudah lama tidak kekurangan oksigen, dan Anda belum terpengaruh oleh Luka Bakar, Anda dapat meninggalkan rumah sakit ketika Anda bangun."

"Suster Perawat, di mana orang yang membawa saya?" Little Red Riding Hood masih memikirkan Brother Wolf, dan tidak tahu apakah dia mati atau tidak.

"Apakah maksud Anda Tuan Fae Lang?"

"Benar!" Little Red Riding Hood mengangguk dengan panik.

"Tuan Hui Lang ada di kamar." Kata perawat itu.

"Di kamar?" Little Red Riding Hood melihat sekeliling. Di ruangan ini, ada sofa, lemari es, meja kopi, dan brankas, tetapi tidak ada serigala saudara laki-laki.

"Ini adalah ruang tamu, dan kamar di sebelah sana." Perawat itu menunjuk ke pintu di samping dan menjelaskan sambil berpikir, "Ini Tuan Hui Bangsal eksklusif Lang. , karena tidak ada lagi tempat tidur kosong di bangsal di luar, jadi Tuan Hui Lang telah menambahkan tempat tidur tambahan untuk Anda di ruang tamu."

"Oh, hehe..." Bangsal ini juga memiliki kegunaan tersendiri. Benar saja, kemiskinan membatasi imajinasi saya.

"Karena kamu sudah bangun, maka aku akan mendorong tempat tidur ini. Lagi pula, tidak enak dipandang meletakkannya di sini."

"Hehehe..." Suster Suster, meskipun apa yang kamu katakan terdengar baik-baik saja, tapi kenapa ranjangku tidur tidak enak dipandang? Bangsal eksklusif luar biasa, tidak bisakah ruang tamu meletakkan tempat tidur? Sewa kelompok untuk mengetahui, dapur dapat ditempatkan.

Ketika Little Red Riding Hood selesai, suster suster telah mendorong tempat tidur dan meninggalkan bangsal eksklusif Brother Wolf.

Little Red Riding Hood tidak ada hubungannya, jadi dia berencana untuk mengunjungi Brother Wolf, jadi dia berjalan mendekat dan mengetuk pintu.

"Masuk." Kakak Serigala benar-benar tidak tidur.

Little Red Riding Hood mendorong pintu tanpa basa-basi dan masuk. Brother Wolf sedang melihat buku di bawah cahaya hangat. Setelah mendengar langkah kaki, Brother Wolf mengangkat matanya sedikit dan menoleh. Tampaknya pada mata pucat, bulu mata panjang sedikit bergetar, tanpa koagulasi hairspray, rambut lembut jatuh, membuat Brother Wolf tampak jauh lebih lembut.

Saya tidak menemukannya, ternyata Kakak Serigala sangat cantik.

"Bangun?" Brother Wolf melihat topi merah kecil itu masih linglung di pintu, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk berbicara lebih dulu.

"Ah, um." Apa yang kamu lakukan, Little Red Riding Hood, apakah kamu lupa bahwa orang ini cabul? Juga lembut, salah, semua salah!

"Kamu masih tidak pergi ketika kamu bangun, apakah kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadaku?" Brother Wolf menutup buku di tangannya, mengangkat tangannya dan meletakkannya di meja samping tempat tidur.

Ketika Brother Wolf meletakkan buku itu, tubuhnya sedikit terpelintir, dan kain kasa putih di pundaknya tiba-tiba terkena cahaya.

"Kamu...kamu kamu kamu..." Little Red Riding Hood berjalan dengan penuh semangat.

Saudara Serigala memandang Little Red Riding Hood dengan heran.

"Kamu terluka, kamu pantas mendapatkannya!" Little Red Riding Hood berkata dengan schadenfreude dalam dantiannya.

"Hah..." Kakak Wolf tiba-tiba tertawa, "Kalau begitu haruskah aku juga mengatakan bahwa kamu dalam keadaan koma, kamu pantas mendapatkan lebih dariku."

"Aku melakukannya untuk menyelamatkanmu." Little Red Riding Hood berdebat, "Bisakah itu sama denganmu?"

"Untuk kelima kalinya, lima kali, Anda telah mencegah saya melakukan bunuh diri lima kali." Kata Brother Wolf.

"Kamu tahu sendiri, tidak bisakah kamu berhenti?" Little Red Riding Hood sangat lelah, dia telah berada di sana dalam air dan api, dan bahkan dengan Telah dicari di Weibo dua kali, apakah mudah baginya?

"Dari kecil hingga dewasa, semuanya saya lakukan dengan lancar." Kakak Wolf tiba-tiba mulai pamer, "Orang tua lain masih khawatir bagaimana membiarkan anak-anak mereka belajar Ketika saya masih bahasa, saya belajar bahasa Inggris, Prancis, dan Jerman pada usia lima tahun. Saya tidak perlu mengikuti ujian nilai. Sebagai penghobi, saya bisa bermain piano lebih baik daripada siswa piano di sekolah kami. Saya tidur di kelas setiap hari dan mengikuti ujian. Saya selalu datang pertama. Saya tidak perlu ujian masuk perguruan tinggi, dan kotak surat saya telah lama diisi dengan pemberitahuan dari lebih dari selusin universitas internasional terkenal. Setelah lulus dari perguruan tinggi, semua orang harus mencari pekerjaan, jadi saya pulang dan mewarisi bisnis keluarga. Beberapa orang mengatakan bahwa saya bergantung pada orang tua saya. , saya menciptakan kemuliaan saya sendiri dan menelan perusahaan orang tua saya."

Kakakmu, bukankah ini standar pendukung pria dalam komik Jack Sue yang rusak otak?

"Hanya bunuh diri?" Brother Wolf memandang Little Red Riding Hood, "Saya dihalangi lima kali oleh wanita gila."

"Siapa...siapa wanita gila." Little Red Riding Hood tidak dapat dijelaskan bersalah, "Jika Anda mengatakan saya gila, percaya atau tidak, kita akan pergi ke psikiater dan melihat siapa yang Gila."

"Saya memuji Anda."

"Apa?" Little Red Riding Hood mengira dia salah dengar.

"Lima bunuh diri, semua pikiran acak, tetapi Anda selalu dapat muncul tepat waktu dan berhasil mencegahnya, meskipun sangat aneh..."

"Itu...itu kebetulan." Little Red Riding Hood tiba-tiba merasa bersalah, meskipun perusahaan akan menetapkan alasan baginya untuk tiba-tiba muncul di depan Brother Serigala, tetapi begitu banyak kebetulan, tidak ada jaminan bahwa itu tidak akan dicurigai.

"Tapi bagaimanapun, kamu menunjukkan kemampuanmu."

kemampuan? Kenapa tiba-tiba dikonfirmasi? Sedikit bersemangat tentang apa yang terjadi.

"Jadi saya memutuskan untuk memberi Anda kesempatan," kata Brother Wolf.

"Tidak, biarkan aku mentraktirmu di tempat lagi." Little Red Riding Hood berkata bahwa dia tidak akan tertipu untuk kedua kalinya, tetapi bahkan jika itu adalah kedua kalinya, dia harus melanjutkan. Terkadang hidup begitu kacau, Anda secara terang-terangan menampar Anda, dan Anda harus puas, jadi apakah manusia secara alami masokis?

"Aku akan memberimu waktu satu bulan kali ini." Kata Brother Wolf tiba-tiba.

"Apa katamu?" Telingaku tidak begitu baik hari ini, kenapa aku selalu berpikir aku salah dengar?

"Satu bulan, dengan perawatanmu." Ulang Brother Wolf.

"Benarkah?"

"Sungguh!"

"Jika kamu kembali, kamu tidak akan pernah mati?" Little Red Riding Hood merasa bahwa dia terlalu jenaka.

"..." Klausul pengikatan kontrak yang menyegarkan dan disempurnakan ini, bahkan Brother Wolf pun terdiam.

"Tarik pengaitnya!" Little Red Riding Hood memukul saat setrika masih panas, mengulurkan jari kelingkingnya, dan mengaitkannya dengan ekstasi.

Kekanak-kanakan sekali? Meskipun dia naif, dia selalu harus mematuhi keputusan yang dia buat. Brother Wolf menutupi wajahnya dan mengulurkan jari kelingkingnya, terhubung dengan Little Red Riding Hood, dan berkata tanpa daya, "Kaitnya tidak akan berubah selama seratus tahun. . "

"Hah? Apakah kamu begitu naif? Kamu masih melafalkan kalimat seperti itu?" Little Red Riding Hood tidak bisa menahan tawa.

"..." Kakak Serigala, Kakak Serigala tiba-tiba ingin mati lagi. Apakah api ini merusak otaknya?

Tapi apapun yang terjadi, goula, sumpah, Little Red Riding Hood dengan senang hati pulang ke rumah untuk berganti pakaian, Brother Wolf bersandar di tempat tidur, terus-menerus menghibur dirinya sendiri , hanya sebulan , baru sebulan...

Di pagi hari kedua, Little Red Riding Hood mendandani dirinya dengan wajah berseri-seri, dan wajahnya penuh kegembiraan, selama dia tidak buta.

"Apakah kamu sedang jatuh cinta?" Bai Xue mau tidak mau bertanya.

"Tsk! Bagaimana mungkin?" Little Red Riding Hood membantah.

"Wanita, tiba-tiba mulai berdandan, dan wajahmu penuh cinta, mata seperti bunga persik, selama kamu tidak buta, kamu akan tahu bahwa kamu sedang jatuh cinta." Cao Nuo juga berkata.

"Omong kosong apa itu?" Little Red Riding Hood bertanya, "Untuk orang seperti kita yang sakit parah dan harus mencari nafkah, bagaimana bisa ada yang Memenuhi Syarat? jatuh cinta."

"Apakah kamu tidak memenuhi syarat?" Xiao Ming tiba-tiba menjadi tidak senang, "Lalu apa yang harus saya lakukan? Saya baru saja dewasa tahun ini, dan saya berencana untuk pergi ke perguruan tinggi untuk jatuh cinta."

"Dari sudut pandang hukum, hanya kematian yang dapat mencabut hak Anda, jadi selama Anda tidak mati, Anda dapat melakukan apa saja."

"Kalau begitu aku lega." Xiao Ming merasa lega.

"Xiao Ming, izinkan saya memberi Anda nasihat, jangan terlalu bersemangat untuk menyerahkan seluruh hutan demi satu pohon." Cao Nuo mengambil kesempatan untuk mengajar.

"Omong kosong apa?" Bai Xue mengambil kesempatan untuk mendidik, "Xiao Ming, dengarkan adikku, ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu harus menemukan seorang gadis yang kamu sukai. menyukai dan memperlakukan orang lain dengan sepenuh hati.

"Pada saat yang sama, risiko perlu dipertimbangkan." Wuge berkata, "Misalnya, orang yang disukainya tidak menyukainya. dapat menemukan seorang gadis yang dia suka, seperti dia Dia tidak menyukai salah satu dari mereka."

"Apakah akan sengsara?" Xiao Ming bingung.

"Menurut analisis ilmiah..."

"Diam!" Mereka bertiga meraung bersama, sangat meragukan apakah orang ini frustrasi secara emosional.

"Oke, mari kita mulai bisnis, suasana hatimu sangat baik hari ini, apakah kamu membuat kemajuan dengan Brother Wolf?" Bai Xue memandang Little Red Riding Tudung.

Ini terdengar agak ambigu.

"Benar." Little Red Riding Hood tidak berpikir dalam-dalam, "Kakak Serigala akhirnya setuju untuk bekerja sama denganku dalam perawatan."

"Oh, selamat, selamat." Sekelompok orang bertepuk tangan jarang.

"Tapi, alasan kenapa aku sangat senang adalah karena aku sendiri yang menemukannya." Little Red Riding Hood mengedipkan mata nakal.

"Apa yang kamu temukan?" Bai Xue bertanya.

"Pokoknya penyakit terminal tidak bisa disembuhkan, dan dekan lama tidak akan memberikan gaji di muka atau mengubah target tugas. Itu juga pisau, dan mengecilkan kepala juga merupakan pisau, lebih baik bagi saudara perempuan untuk hidup bahagia, terlepas dari apakah dia berhasil atau tidak.” Kata Little Red Riding Hood.

"Apakah kamu akan menyerah Brother Wolf? Maka kamu akan senang dengan sisanya..." Cao Nuo menghitung, "Dua puluh lima hari."

"Dia tidak punya uang, jadi apa yang bisa dia lakukan untuk bahagia."

Apakah kamu iblis? Semua orang menatap Wu Ge, Wu Ge tidak peduli, dan dengan tenang memakan roti.

"Siapa bilang aku tidak punya uang." Little Red Riding Hood menampar meja, "Aku super kaya sekarang."

"Oh??"

Little Red Riding Hood menginjak bangku: "Apakah Anda lupa misi saya? Brother Wolf, orang mesum yang masuk dalam sepuluh besar orang terkaya di dunia untuk lima tahun berturut-turut.”

Meskipun bukan Little Red Riding Hood sendiri, tapi entah kenapa memuja apa yang terjadi.

"Saya memutuskan bahwa selama dua puluh lima hari tersisa, untuk makan, minum, dan bermain, dia tidak hanya akan membayar, tetapi juga membiarkan dia membayar ."

Semua orang memikirkan penampilan seperti bintang Brother Wolf, dan itu langsung jelas.

"Memang ada banyak penggemar bodoh di Internet, tetapi saya mohon Anda tidur dengan saudara serigala dan mati tanpa penyesalan. Kami Little Red Riding Hood akan segera menyadarinya." Bai Xue menghela nafas. .

"Benar!" Little Red Riding Hood berkata dengan kejam, "Jika dia tidak berhenti bunuh diri di hari terakhir, aku akan memperkosanya, lalu mati di tempat tidurnya. Lihat siapa yang mengatakannya dengan jelas, ahahahaha..."

"Mengagumi, mengagumi."

"Gila, ganas."

"Bakat, Bakat."

"Ini kartu nama saya."

"Kenapa?" Little Red Riding Hood bertanya-tanya.

"Mungkin Brother Wolf butuh pengacara."

Kerudung Berkuda Merah Kecil berkedut.

"Anda dapat yakin bahwa dalam waktu dua puluh lima hari, saya tidak akan mengungkapkan rencana Anda." Wuge menambahkan.

Little Red Riding Hood mengambil kartu nama itu dengan perasaan bersalah.

Continue Reading

You'll Also Like

88.5K 11.4K 95
Judul: 病态宠爱 Penulis: 藤萝为枝 Genre: Drama, Romance, Slice of Life Sinopsis: Setelah hidup singkat, terlahir kembali di tahun kedua sekolah menengah, Men...
3.2K 256 33
- NOVEL TERJEMAHAN - Original title : 女配在七十年代 Author: Lucia Lushen Category: Fantasy Romance Published time: 2019-02-17 Latest: Chapter 65, Sixty-Fif...
28.2K 4.9K 111
[straight] [Terjemahan] Apa yang aku inginkan, Langit harus menyediakan! Apa yang tidak aku inginkan, sebaiknya Langit tidak punya! Ini adalah kisah...
31.3K 1.8K 200
Ketika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl...