The Good For Nothings Seventh...

By nrlftri_

8.4K 1K 209

Lanjutan dari cerita sebelumnya (Bab 2506 - End) Dikarenakan ada erorr pada book sebelumnya dan tidak bisa di... More

2606-2610
2611-2615
2616-2620
2621-2625
2626-2630
2631-2635
2636-2640
2641-2645
2646-2650
2651-2655
2656-2660
2661-2665
2666-2670
2676-2680
2681-2685
2686-2690
2691-2695
2696-2700
2701-2705
2706-2710
2711-2715
2716-2720
2721-2725
2726-2730
2731-2735
2736-2740
2741-2745
2746-2750
2751-2755
2756-2760

2671-2675

233 33 9
By nrlftri_

Bab 2671 : Susunan Kebangkitan (I)

Penambahan Night Overlord menghentikan serangan binatang iblis itu.

Meskipun masih mustahil untuk sepenuhnya membalikkan keadaan dengan kehadiran dua binatang hantu Overlord, mereka setidaknya mampu menghentikan gerak maju binatang iblis untuk waktu yang singkat. Penghalang ini memberi pasukan aliansi ruang bernapas.

Untuk saat ini, mereka tidak perlu khawatir tentang binatang iblis yang bergegas keluar dan melakukan serangan diam-diam pada mereka selama pertarungan melawan iblis.

Lava Overlord membubung tinggi di langit. Tubuhnya terbungkus api, memimpin sekelompok binatang ajaib terbang ke pertempuran sengit melawan binatang iblis terbang. Sementara itu, di bawah kutukan pada jiwanya, Night Overlord di bumi tidak punya pilihan selain melawan binatang iblis bersama dengan binatang ajaib. Saat ini, kedua belah pihak terlibat dalam pertempuran yang intens dan mematikan. Binatang iblis kecil ingin memanfaatkan celah untuk memasukkan diri mereka ke dalam barisan pasukan aliansi.

Sayang sekali Night Overlord tidak memberi mereka kesempatan sama sekali. Setiap raungan Night Overlord membawa efek korosif yang kuat.

Binatang iblis besar masih bisa mengandalkan kulit dan baju besi mereka yang kasar dan keras untuk menahan kerusakan sampai batas tertentu, tetapi untuk binatang iblis kecil, raungan Night Overlord pada dasarnya adalah mimpi buruk.

Lonjakan binatang iblis itu terkandung, dan pasukan aliansi memanfaatkan waktu untuk melawan pasukan iblis dari jarak dekat.

Di belakang pasukan aliansi, sekelompok undead menggambar barisan kebangkitan besar di bawah kedok perang. Sejak kedua pasukan bertabrakan, jumlah kematian telah menumpuk secara mengerikan.

Medan perang dipenuhi dengan mayat tentara aliansi dan tentara iblis. Ini adalah kesempatan bagus bagi undead untuk bergerak. Bahkan sebelum perang dimulai, Yaksha telah memberikan perintah kepada mayat hidup di bawah komandonya.

Semua undead tinggi harus tinggal di The Rising Sun City, dan hanya setelah kedua pasukan bentrok dan perhatian iblis sepenuhnya tertarik, undead ini dapat meninggalkan kota.

Dan pada saat ini, sudah waktunya undead bergerak.

Peluang undead tinggi untuk berhasil membangkitkan orang mati sangat tinggi. Semua undead tinggi dari Ras Undead berkumpul di luar Kota Matahari Terbit; Yaksha mengumpulkan kekuatan ini dan menunggu.

Undead meluangkan waktu untuk menggambar susunan kebangkitan. Di medan perang yang dipenuhi asap dan kematian ini, setiap menit dan detik sangat penting bagi mereka. "Oh lihat; apa yang telah saya temukan?” Sebuah suara dengan sedikit kegembiraan tiba-tiba terdengar di belakang undead.

Para undead menoleh karena terkejut dan dua sosok berbahaya muncul di depan mereka.

Tian Jue… Ji Ying…

Tidak ada yang mengira bahwa kedua jenderal iblis ini, yang telah tinggal di samping Iblis dan tidak bergabung dalam pertempuran, akan muncul di sini! Lebih dari setengah susunan kebangkitan mayat hidup telah ditarik. Beri mereka sedikit lebih banyak waktu dan seluruh rangkaian kebangkitan dapat diselesaikan.

Setelah susunan kebangkitan diaktifkan, mayat di seluruh medan perang akan dibangkitkan, dan di bawah kendali mayat hidup, mereka akan bergabung kembali dengan pasukan aliansi dan melawan iblis sampai akhir.

Kebangkitan mayat hidup selalu menjadi kartu yang dipegang Shen Yanxiao di tangannya. Untuk Tanah Tandus yang memiliki kerugian besar dalam kekuatan, kebangkitan undead benar-benar terlalu penting!

Namun, kebetulan ketika susunan kebangkitan akan segera selesai, dua jenderal iblis muncul di sini. Yang lebih menakutkan adalah kedua individu ini dikenal sebagai kombinasi pembunuh di antara dua belas jenderal iblis!

“Lanjutkan menggambar larik kebangkitan! Semua orang, ikut aku untuk memblokir dua jenderal iblis ini!” Undead tinggi yang bertanggung jawab atas komando tampak sangat pucat. Undead tidak pernah berani menjadi musuh iblis di masa lalu.

Undead secara alami takut akan kekuatan kuat Ras Iblis. Di hadapan dua jendral iblis ini, kaki  undead sudah mulai bergetar.

Bab 2672 : Susunan Kebangkitan (2)

Tian Jue dan Ji Ying memiliki kerja sama diam-diam tingkat tinggi. Para undead bukanlah lawan mereka sama sekali.

Sejumlah besar undead bergegas maju untuk menghentikan langkah kedua jenderal iblis itu, tetapi yang bisa mereka capai hanyalah mati dalam sekejap mata.

Wajah Tian Jue menunjukkan senyum bengkok saat mayat hidup jatuh satu demi satu. Perasaan membantai musuh membuat darahnya mendidih dan energi iblis yang kuat memenuhi seluruh tubuhnya.

Dia mengangkat tangannya dan mencabik-cabik mayat hidup itu saat tawa liar keluar dari mulutnya. Undead yang bertanggung jawab atas perintah itu gemetar ketakutan tanpa akhir. Dia menahan ketakutan batinnya dan memimpin beberapa undead untuk mempercepat gambar susunan kebangkitan.

Ini adalah tugas yang dipercayakan kepada mereka oleh Leluhur Mayat Hidup. Bahkan jika seluruh pasukan dimusnahkan, mereka harus menyelesaikan susunan kebangkitan sebelum mereka mati!

Array kebangkitan sangat penting untuk pertempuran ini sehingga semua mayat hidup terkonsentrasi di sini. Hanya dengan mengaktifkan susunan kebangkitan mereka dapat memiliki secercah harapan untuk kemenangan. Satu demi satu mayat hidup jatuh diam-diam di genangan darah.

Mereka tidak mengeluarkan seruan penyesalan dengan kematian mereka. Mereka tidak ingin menimbulkan rasa takut kepada rekan mereka karena kematian mereka sendiri. Mereka mati diam-diam, sehingga mayat menumpuk seperti bukit.

Semakin banyak mayat hidup yang runtuh ke tanah. Di bawah pukulan ganda dari Tian Jue dan Ji Ying, mereka sangat rentan.

Puluhan ribu undead dibantai dalam sekejap mata, hanya menyisakan beberapa ratus terakhir yang berjongkok di tanah dan gemetaran sambil mati-matian menggambar barisan kebangkitan. Mereka tidak akan mundur. Mereka tidak akan mundur.

Bayangan kematian menyelimuti tubuh mayat hidup itu; mereka bahkan bisa merasakan bahwa Tian Jue dan Ji Ying perlahan mendekat.

"Wah. Bahkan mayat hidup ini telah terinfeksi oleh manusia? Aku tidak percaya mereka tidak melarikan diri, bahkan sekarang. Jangan bilang mereka sebenarnya berniat mempertahankan susunan yang rusak seperti itu, berencana untuk melawannya?

Tian Jue menepuk-nepuk tanah di tangannya. Mayat hidup tidak memiliki darah. Setelah membunuh begitu banyak undead, tubuhnya tidak menunjukkan cacat sedikit pun.

Pada saat ini, ada senyum mengejek di wajahnya yang tampan dan mempesona. Kembali ke Benua Cahaya kali ini, para jenderal iblis sangat terkejut dengan kegilaan manusia.

Dan sekarang, bahkan undead yang selalu pemalu pun bertingkah sangat tidak biasa.

Tapi apa yang bisa dilakukannya? Pada akhirnya, bukankah mereka akan mati begitu saja di tangan iblis?

Tian Jue dan Ji Ying bertukar pandang sebelum mereka terus mendekati mayat hidup yang berlutut di tanah dan dengan putus asa menggambar susunan kebangkitan selangkah demi selangkah.

Kaki ramping Tian Jue diangkat dengan keras, dan kakinya menghancurkan undead yang menarik barisan ke tanah. Suara garing dari tulang retak membuatnya merasa nyaman di mana-mana.

Mayat hidup itu masih memegang kuas yang dia gunakan untuk menggambar susunan kebangkitan, bahkan dalam kematiannya.

Suara garing bergema di seluruh negeri ini. Para undead telah melepaskan perlawanan mereka.

Mereka memperlihatkan punggung mereka ke dua jenderal iblis maniak dan membenamkan kepala mereka dalam menggambar susunan kebangkitan, berdoa agar Tuhan mengizinkan mereka untuk hidup satu menit lagi; bahkan satu detik lagi akan bagus. Biarkan mereka menggambar lagi.

Untuk pertama kalinya, para undead dapat dengan jelas merasakan kematian merayap di leher mereka. Ketakutan membuat mereka gemetar dan mereka hampir tidak bisa memegang kuas di tangan mereka. Namun, tepat sebelum Tian Jue dan Ji Ying dapat mengirim undead lainnya ke jurang kematian, dua suara gemerisik terdengar dan dua anak panah masing-masing dipaku di kaki Tian Jue dan Ji Ying, mencegah mereka untuk bergerak maju.

“Tidak sopan mengganggu pekerjaan orang lain.

Suara teguran terdengar tiba-tiba.

Dua sosok tampan dan tinggi tiba-tiba muncul di depan Tian Jue dan Ji Ying.

Bab 2673: Array Kebangkitan (3)

“Apakah mengintimidasi undead membuktikan sesuatu? Jika Anda ingin bertarung, kami dapat menemani Anda. Tang Nazhi memegang pedang berat di tangannya, berdiri di antara dua jenderal iblis dan undead.

Tiba-tiba, tangannya menusukkan pedang berat ke bumi di kakinya, dan pedang qi yang kuat merobek bumi, membentuk jurang antara dua jenderal iblis dan mayat hidup.

Li Xiaowei berdiri di samping Tang Nazhi. Dua anak panah sudah ditempatkan di busur di tangannya, diarahkan ke Tian Jue dan Ji Ying, masing-masing.

Tian Jue dan Ji Ying menyipitkan mata ke arah dua remaja manusia yang muncul di depan mereka.

Wajah tampan mereka tidak lebih buruk dari iblis dan sosok tinggi mereka masih muda dan belum berpengalaman, tapi sikap angkuh itu menghapus jejak ketidakdewasaan itu. Dari kedua remaja manusia ini, mereka bisa merasakan kekuatan hebat yang dimiliki oleh puncak profesional umat manusia dari sepuluh ribu tahun yang lalu.

Ekspresi Tian Jue menjadi sangat dingin.

"Kamu adalah orang yang menyelinap menyerang pasukan iblisku sebelumnya?" Ketika para jenderal setan nlpergi mencari penguasa kota dari kota-kota besar di Tanah Tandus, tim manusia mulai membantai pasukan iblis, dan banyak komandan iblis terbunuh dalam beberapa serangan diam-diam. Dikatakan bahwa yang menyebabkan semua ini adalah beberapa remaja di antara umat manusia.

Tian Jue hampir yakin bahwa dua manusia di hadapannya, yang memiliki kekuatan Divine Professionals, termasuk di antara beberapa remaja manusia itu.

“Menyerang? Tidak ada yang begitu tercela seperti itu. Kami baru saja membalas kesopanan demi kesopanan.”

Tang Nazhi mengangkat bahu. Nada suaranya begitu ringan, tapi matanya tajam seperti
pisau.

Dia tidak akan pernah melupakan anggota aliansi yang mati di medan perang, dan tidak akan pernah melupakan masa lalu ketika para penguasa kota dibantai secara kejam dan sepihak.

"Ha ha ha! Sungguh nada yang arogan. Saya ingin melihat seberapa besar kemampuan manusia lemah seperti Anda!" Tian Jue mencibir. Energi iblis yang menyelimuti tubuhnya tiba-tiba meningkat dua kali lipat.

Fakta bahwa begitu banyak komandan pasukan iblis dihancurkan oleh beberapa remaja manusia sangat memalukan yang melanggar martabat Ras Iblis. Sebagai jenderal iblis, Tian Jue sudah lama ingin mengambil dan membunuh manusia yang telah memanfaatkan kesempatan untuk membuat masalah.

Aura yang kuat menyapu bumi. Sebagai tanggapan, Tang Nazhi dan Li Xiaowei segera
melepaskan dou qi di tubuh mereka dan menentangnya.

Dou qi dan energi iblis bertabrakan bersama, mengeluarkan suara melengking, dan sisa-sisa undead di tanah hancur oleh dampaknya. Tabrakan singkat aura ini membuat Tang Nazhi dan Li Xiaowei dengan jelas menyadari bahwa kekhawatiran Shen Yanxiao sebelumnya tidak berlebihan.

Perbedaan kekuatan antara jenderal iblis dan iblis biasa terlalu besar. Kekuatan yang kuat ini pasti tidak kalah dengan mereka, dan dapat dikatakan bahwa itu bahkan lebih kuat.

“Bukan terserah kalian para Iblis tercela untuk menilai apakah manusia itu lemah atau tidak!” Pertempuran sudah dekat. Panah Li Xiaowei terbang langsung ke arah Tian Jue dan Ji Ying. Pada saat anak panah dilepaskan, dia dan Tang Nazhi menyeberangi jurang dan menyerang dua jenderal iblis yang kuat.

Mereka tidak mampu kehilangan susunan kebangkitan mayat hidup. Sebelum barisan selesai, mereka harus menghentikan kedua jenderal iblis ini! Tidak peduli berapa pun harga yang mereka bayar, mereka tidak dapat membiarkan Tian Jue dan Ji Ying mengambil langkah maju!

Dalam sekejap mata, Tang Nazhi dan Li Xiaowei terjerat dengan Tian Jue dan Ji Ying. Lampu menyilaukan berkedip-kedip dengan suara bilah yang terjalin. Dou qi yang kuat dan energi iblis bertabrakan terus menerus, dan gelombang kejut membawa angin kencang ke area tersebut.

Bab 2674: Susunan Kebangkitan (4)

Para undead tidak peduli betapa sengitnya pertempuran itu; mereka hanya bisa menggambar larik kebangkitan secepat mungkin, seperti orang gila. Tian Jue dan Ji Ying terjerat dengan Tang Nazhi dan Li Xiaowei. Mereka hampir tidak percaya bahwa pengakuan ketuhanan umat manusia bisa begitu kuat. Dalam perang antara dewa dan iblis sepuluh ribu tahun yang lalu, mereka juga berperang melawan manusia yang berprofesi dewa, tetapi mustahil bagi mereka untuk tidak dapat membebaskan diri, seperti sekarang. Harus diketahui bahwa mereka tidak menganggur selama sepuluh ribu tahun ini.

Kekuatan mereka telah dinaikkan ke tingkat yang mengerikan. Mereka selalu percaya bahwa jika mereka menghadapi Profesional Ilahi manusia, bahkan jika mereka tidak bisa membunuh mereka dalam waktu singkat, mereka pasti bisa menang dengan mudah.

Namun, situasi saat ini membuat Tian Jue dan Ji Ying hampir gila. Tang Nazhi menggenggam pedang berat yang menyala itu dengan tangannya, dan dengan satu Tebasan Pecah, Ji Ying, yang mencoba mendekati undead, dipaksa mundur.

Tian Jue baru saja akan menyerang dari samping ketika beberapa anak panah menyambutnya, memaksanya mundur dengan tiba-tiba. Li Xiaowei berdiri di sisi lain.

Panah di tangannya diselimuti petir biru tua. Alat suci yang dibuat Shen Yanxiao untuknya disertai dengan elemen petir; ditambah dengan mematikan dari Panah Peledakan itu sendiri, bahkan seorang jenderal setan tidak akan berani mengambil panah seperti itu secara langsung.

Divine Professional Umat Manusia mungkin tidak begitu kuat, tetapi Tang Nazhi dan Li Xiaowei memiliki lebih dari kekuatan Divine Professional.

Mereka juga mewarisi kekuatan dewa-dewa superior. Meskipun mereka tidak dapat dibandingkan dengan dewa yang benar-benar unggul, mereka tidak boleh diperlakukan seperti para Divine Professional pada umumnya. Selain itu, Shen Yanxiao secara khusus merancang beberapa alat suci untuk membantu mereka. Hampir tidak mungkin untuk mengusir mereka dalam waktu singkat.

Melihat susunan kebangkitan hampir seluruhnya disusun, Tian Jue, yang selalu bersikap sadis, mengerutkan kening.

Undead pernah berada di kamp iblis, dan dia secara alami tahu betul tentang barisan kebangkitan undead. Dalam perang antara para dewa dan iblis di masa lalu, barisan kebangkitan undead mengangkat jutaan pasukan undead begitu diaktifkan!

Jika bukan karena pemurnian dan penindasan para dewa, jumlah yang mengerikan dari pasukan undead yang dibangkitkan saja sudah cukup untuk membalikkan keadaan.

Hari ini, meskipun Ras Dewa hampir tidak ada, undead berdiri di seberang Ras Iblis. Iblis tidak memiliki kekuatan ilahi para dewa.

Mereka sama sekali tidak bisa memurnikan pasukan undead! Keadaan saat ini memaksa Tian Jue untuk menghancurkan labu energi iblis di pinggangnya.

Kabut hitam dilepaskan dari labu, dan kabut hitam besar mengalir ke langit dari tanah!

Tang Nazhi dan Li Xiaowei terkejut saat melihat kabut hitam. Sejak sebelum perang, Shen Siyu telah mengajari mereka tentang berbagai instrumen perang iblis. Labu energi iblis adalah salah satunya. Iblis akan menghancurkannya untuk mengirim sinyal ke teman mereka.

Jelas, Tian Jue dan Ji Ying telah memutuskan bahwa mereka tidak dapat menghilangkan dua penghalang di depan mereka dalam waktu singkat. Karena itu…

Mereka mulai mengirimkan sinyal pemanggilan kepada Satan dan jenderal iblis lainnya! Hal semacam ini benar-benar membuat Tang Nazhi tidak bisa tertawa. Mereka bisa menjebak Tian Jue dan Ji Ying, tetapi mereka tidak bisa sepenuhnya melenyapkan mereka. Berbicara secara realistis, jika konfrontasi antara kedua belah pihak terus berlarut-larut, mungkin pada akhirnya merekalah yang akan dikalahkan. Meskipun mereka memiliki kekuatan dewa yang unggul, setelah semua dikatakan dan dilakukan, mereka masih muda, dan akan ada celah besar antara mereka dan para jenderal iblis yang tangguh dalam pertempuran.

Kedua jenderal iblis itu telah membuat mereka habis-habisan; jika mereka memanggil jenderal iblis lainnya...

Maka pertarungan tidak lagi memiliki ketegangan.

“Aku akan menghentikan mereka. Pergi dan beri tahu Little Xiao bahwa para jenderal iblis akan bergerak.” Li Xiaowei membuat keputusan sebelum Tang Nazhi bisa membuka mulutnya.

Bab 2675: Array Kebangkitan

“Jangan bercanda! Kamu bukan tandingan mereka!” Wajah Tang Nazhi menjadi pucat. Sekarang setelah mereka melawan Tian Jue dan Ji Ying, dia sangat menyadari kengerian yang ditanamkan oleh pihak lain. Dia dan Li Xiaowei mampu melawan mereka sejauh ini sepenuhnya karena kerja sama antara serangan jarak dekat yang eksplosif dan panah peledakan jarak jauh Li Xiaowei. Jika mereka melawan mereka satu lawan satu, mereka pasti bukan lawan dari dua jenderal iblis.

“Jika kamu tidak memanggil yang lain, begitu jenderal iblis lainnya tiba, kita berdua harus mati. Aku akan menahan mereka untuk saat ini. Mohon informasikan kepada yang lain. Yakinlah bahwa saya dapat menahan mereka. Li Xiaowei memandang Tang Nazhi dengan tenang.

"Kamu ..." Tang Nazhi masih ingin berbicara, tetapi detik berikutnya, Li Xiaowei telah menendang perut Tang Nazhi dan mengirimnya terbang ke belakang.

Kekuatan Profesi Ilahi sangat menakutkan bahkan Tang Nazhi yang tidak siap pun ditendang jauh.

Tang Nazhi segera bangun begitu dia mendarat; putra yang kaku ini ingin maju lagi, tetapi kata-kata Li Xiaowei menghentikannya.

“Nazhi, kamu sudah dewasa. Anda tahu apa yang harus dilakukan saat ini.” Suara Li Xiaowei tetap tenang, seperti karakter pendiamnya di masa lalu.

Apa yang harus dia lakukan? Tang Nazhi menatap punggung Li Xiaowei dengan kaku. Li Xiaowei benar. Jika mereka terus menunda dan menunggu sampai jenderal iblis lainnya datang, dengan kekuatan mereka, apalagi mengulur waktu, mungkin tidak lama lagi mereka akan dikepung dan dibunuh oleh jenderal iblis. Memanggil orang pada saat ini memang merupakan tindakan terbaik. Hanya dengan kecepatan seorang Profesional Ilahi, Shen Yanxiao dan yang lainnya dapat ditemukan dalam peperangan yang kacau ini dalam waktu sesingkat mungkin.

"Saudara laki-laki!" Tang Nazhi tiba-tiba menjerit.

Punggung Li Xiaowei sedikit membeku.

"Kamu harus menungguku!"

Li Xiaowei tidak menjawab. Dia hanya menarik busurnya dan membidik Tian Jue dan Ji Ying, yang ingin maju.

Nafas Tang Nazhi menjadi cepat dan dia tidak berani menunda lebih lama lagi. Dia mencoba yang terbaik untuk berbaur ke dalam medan pertempuran yang membingungkan secepat yang dia bisa.

Dia akan membawa orang kembali dalam waktu sesingkat mungkin!

Kakak laki-laki, Anda harus bertahan dan menunggu saya kembali!

Mendengar langkah tergesa-gesa di belakangnya menjadi semakin tak terdengar, wajah tenang Li Xiaowei mengangkat senyum tipis.

“Apakah benar-benar pantas untuk membiarkannya pergi? Saya akui bahwa Anda adalah manusia paling kuat yang pernah saya lihat, tetapi kekuatan Anda tidak lebih dari itu. Apa kau benar-benar akan melawan kami berdua sendirian?” Tian Jue memandang Li Xiaowei, yang tertinggal, dan sudut bibirnya membentuk senyuman jahat. Sejujurnya, Pemanah di depannya lebih membuatnya kesal daripada Pendekar Pedang. Panah dengan elemen petir terlalu merusak. Bahkan jika dia menghindarinya, dia masih akan terpengaruh oleh kilatan panah. Meskipun kekuatan itu tidak terlalu menyakitinya, keadaan terus-menerus dilecehkan olehnya membuat kesabarannya habis.

“Kita akan tahu apakah saya mampu melakukannya begitu saya mencobanya.” Li Xiaowei menahan senyum di matanya dan menghadapi Tian Jue dan Ji Ying dalam keadaan yang benar-benar rasional. Sebelumnya, lebih mudah baginya untuk melawan mereka karena kerja samanya yang sempurna dengan Tang Nazhi, tetapi sekarang setelah Tang Nazhi pergi, dia harus menghadapi serangan ganda.

Pada saat ini, dia sangat senang bahwa dia adalah seorang Pemanah yang kelincahannya akan memberinya manfaat tertentu.

"Karena kamu sangat ingin mati, maka kami secara alami akan membantumu." Tian Jue tersenyum dingin dan niat membunuh di matanya mulai menyebar. Dia akan membuat manusia bodoh ini merasakan ketakutan terhadap setan.

Continue Reading

You'll Also Like

2.5M 256K 41
just Brothership, Not BL / Homo Alvian namanya, bocah 15 tahun yang tiba-tiba terbangun di tubuh bocah 10 tahun, si kecil dengan mulut pedas nya yang...
21.5K 1K 29
"Kenapa kita harus sembunyi, ketika mendengar kabar orang meninggal?" "Takut!" "Apa yang perlu di takutkan? Bukankah kita semua juga akan meninggal...
20.6K 1.5K 2
"Ma... Bila tempatku berpijak tidaklah sejajar dengan saudaraku yang lain. Tolong jangan anggap aku gagal." _Lio
71.8K 295 1
Ngakak ada yang beres sama keluarga nyaa Zoophilia gay lesbi normal ngentot ngentot sedarah binal memek kontol semua nya pakai bahasa frontal kalau...