The Good For Nothings Seventh...

By nrlftri_

8.2K 1K 209

Lanjutan dari cerita sebelumnya (Bab 2506 - End) Dikarenakan ada erorr pada book sebelumnya dan tidak bisa di... More

2606-2610
2611-2615
2616-2620
2621-2625
2626-2630
2631-2635
2636-2640
2641-2645
2646-2650
2656-2660
2661-2665
2666-2670
2671-2675
2676-2680
2681-2685
2686-2690
2691-2695
2696-2700
2701-2705
2706-2710
2711-2715
2716-2720
2721-2725
2726-2730
2731-2735
2736-2740
2741-2745
2746-2750
2751-2755
2756-2760

2651-2655

257 34 5
By nrlftri_

Bab 2651: Phantom! Mogok Mendadak (5)

Setelah melalui beberapa tahun kegiatan serius, pencuri kecil yang tidak bermoral itu sangat menakutkan pada saat kemarahannya yang tertahan meledak.

Shen Yanxiao tidak pernah menjadi komandan biasa. Dia tidak sebaik Xiu, yang terlahir untuk menjadi Dewa Perang, bahkan mengabaikan mengatur pasukan untuk berperang. Namun, tidak ada yang bisa menandingi keberanian Shen Yanxiao dalam mengambil risiko. Dengan hanya enam orang, mereka berani menyerbu jutaan pasukan Ras Iblis. Ini jelas merupakan praktik yang mematikan, oke! Memang, kekuatan bertarung mereka berenam telah menembus langit, tapi di medan perang normal, tidak ada yang berani bermain seperti ini.

Bahkan atasan arogan seperti Setan tidak berani memerintahkan dua belas jenderal iblis untuk menerobos masuk kubu The Rising Sun City sendirian. Karena jika mereka kalah, kerugian di pihak mereka sendiri akan terlalu berat.

Bukan karena Shen Yanxiao tidak khawatir, tetapi dia tidak lagi ingin khawatir. Hanya dengan tak berdaya menyaksikan saudara laki-lakinya dibantai sambil bersembunyi di Kota Matahari Terbit untuk menikmati kebahagiaan… hanya memikirkannya saja membuatnya merasa malu melihat orang. Mata ganti mata, gigi ganti gigi.

Anda bermain kotor dengan saya, dan saya akan membalas Anda dengan beberapa trik kotor. Mengandalkan kekuatan superior untuk menghancurkan orang? Anda pikir kami tidak bisa melakukan itu?

Keluhan yang meremas hati para anggota Phantom akhirnya pecah saat ini.

Shen Yanxiao merasa dirugikan. Bagaimana mungkin dia tidak membuat mereka merasa dirugikan juga?

Mereka siap bertarung sampai akhir dengan dua belas jenderal iblis, tetapi jenderal iblis ini tidak mencari mereka; akibatnya, mereka tidak tahu di mana harus menempatkan kekuatan mereka yang telah meningkat pesat.
Oleh karena itu, mereka semua berlari ke garis depan untuk curhat. Sebagai unit pertama yang digerebek oleh Phantom, pasukan iblis ini bisa dikatakan sangat kurang beruntung.

Mereka tidak mengerti mengapa pasukan aliansi, yang telah lama bersembunyi di kota, tiba-tiba mengirimkan banyak dewa pembunuh yang mengerikan. Mereka tidak bisa melihat mereka dengan jelas dan tidak bisa sentuh mereka. Mereka ingin mengepung dan menekan musuh tetapi tidak bisa mengimbangi kecepatan mereka. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk melawan sama sekali. Jika pihak lain benar-benar melancarkan pembantaian besar-besaran, mereka masih dapat menemukan sosok pihak lain dan mengepung mereka. Namun, pihak lain jelas tidak bermaksud untuk menghadapi mereka secara langsung, hanya membunuh komandan dan perwira tinggi mereka dan kemudian pergi setelahnya. Dan kepala setiap perwira tinggi yang dipenggal kepalanya hilang, hanya menyisakan tubuh tanpa kepala yang berdiri di tanah, yang tidak diragukan lagi merupakan tamparan di wajah iblis.

Dengan jutaan pasukan di pihak mereka, mereka membiarkan musuh mengamuk dengan bebas; mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain menyaksikan petugas mereka dibantai. Ini benar-benar menghancurkan
semua kesombongan dan kesombongan iblis menjadi terak. Siapa bilang tidak ada ras di dunia, selain para dewa, yang merupakan saingan Ras Iblis mereka? Siapa bilang setelah jatuhnya Ras Dewa, ini akan menjadi saat yang tepat bagi iblis untuk mendominasi dunia? Siapa bilang tentara aliansi hanya bisa mundur ke kota dan hanya mengandalkan
perang gesekan?

Situasi saat ini membuat wajah para iblis bengkak. Sayang sekali mereka hanya bisa menjaga wajah lurus karena malu dan terus dipukuli dengan gila. Seperti kata pepatah, hanya masalah waktu sebelum Anda membayar dosa-dosa Anda. Dan sekarang, sudah waktunya para iblis membayar hutang mereka.

Pasukan iblis berada dalam kekacauan total. Alhasil, tekanan terhadap kota tiba-tiba berkurang. Para prajurit di kota bangkit dan akhirnya membasmi iblis. Ketika mereka berdiri di tembok dan melihat pasukan iblis yang kacau balau, hati mereka dipenuhi dengan emosi yang tak terlukiskan. Siapa yang memberi mereka ruang untuk bernafas? Siapa yang membalikkan keadaan dan menghentikan serangan iblis?

"Tuan kota, ayo pergi ke luar kota!" Melihat pasukan iblis ditembaki, pasukan sekutu di
kota tidak bisa duduk diam. Mereka tidak bisa menyaksikan tanpa daya saat sekutu mereka dikepung oleh iblis.

Tuan kota menggigit giginya dan mengangkat tangannya. Bahkan jika dia tidak mematuhi perintah kali ini, dia tidak bisa duduk diam!

Bab 2652: Phantom! Mogok Mendadak (6)

Saat para prajurit bersiap untuk bergegas keluar kota dan melawan iblis sampai akhir, sosok anggun datang dan mendarat di tembok kota. Setelah melihat identitas pihak lain, seluruh kota berlutut untuk menghormati.

“Memberi hormat kepada penguasa Kota Harimau Putih!”
Orang yang datang ke kota itu tidak lain adalah Yan Yu, penguasa kota Kota Macan Putih, salah satu dari empat kota utama di Tanah Tandus.
Sudah diketahui semua orang di seluruh Tanah Tandus bahwa penguasa kota Azure Dragon City, Kota Harimau Putih, Kota Qilin, dan Kota Kura-kura Hitam, keempat kota utama ini, seperti saudara bagi raja iblis mereka. Mereka adalah teman setia yang menemani tuan untuk menaklukkan daratan. Oleh karena itu, mereka sangat menghormati dan mengagumi Yan Yu dan yang lainnya.

Yan Yu tersenyum lembut dan menatap para prajurit yang siap berangkat. Dia mengangkat tangannya perlahan dan berkata,
"Semuanya, tolong bangun."
"Ya!"
"Apakah kamu akan pergi ke luar kota?" Yan Yu memandangi para prajurit yang berkumpul di gerbang kota.

Tuan kota bangkit dan menjawab, “Maafkan saya, tuan kota. Kita tidak bisa hanya melihat sekutu kita masuk dalam bahaya." Menjaga kota adalah tugas mereka dan mundur ke tempat yang aman adalah rencana mereka, tetapi ini tidak berarti mereka akan meninggalkan kawan-kawan yang mempertaruhkan hidup mereka melawan musuh.

Yan Yu tersenyum puas, "Apakah kamu tahu siapa yang ada di medan perang?"
Tuan kota menggelengkan kepalanya. Dia sangat terkejut dan bertanya-tanya mengapa penguasa kota White Tiger City, yang seharusnya duduk di belakang, muncul di sini.

"Itu adalah raja iblis dan penguasa kota dari beberapa kota utama lainnya." Yan Yu tidak menyembunyikan apapun.

"Maaf?" Semua orang membeku dalam sekejap.

Mereka tidak pernah bermimpi bahwa Shen Yanxiao dan yang lainnya secara pribadi akan muncul di medan perang!
Ini… ini terlalu berbahaya!

"Kakak beradik! Tuan dan penguasa kota utama lainnya mempertaruhkan hidup mereka untuk datang ke sini. Bagaimana kita bisa hanya berdirindan menonton? Semuanya, ikuti aku keluar kota!” Tuan kota, yang awalnya berencana untuk melancarkan
serangan terhadap musuh, tidak bisa lagi menunggu semenit pun saat ini. Mengetahui Shen Yanxiao berada di antara pasukan iblis, dia bermaksud untuk mengambil orang dan menyerang barisan musuh segera, untuk
membiarkan tuan mereka mundur dengan selamat bagaimanapun caranya.

“Kami menerima pesanan!!!”
Di kota, raungan yang memekakkan telinga terdengar.

Yan Yu tidak bisa menahan senyum pada semangat juang para prajurit.
"Tenang saja. Saya datang ke sini atas perintah tuan. ” kata Yan Yu.
“Meminta penguasa Kota Harimau Putih untuk memberi kami instruksi; kami pasti akan melakukan yang terbaik!” Tuan kota
mengira Shen Yanxiao telah mengirim Yan Yu untuk mengatur serangan mereka dan langsung bersemangat.

Yan Yu tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa saat melihat orang-orang di kota yang melihat kematian sebagai tujuan akhir mereka. Dia dengan cepat mengungkapkan kata-kata Shen Yanxiao.

“Tuan telah memerintahkan semua orang di seluruh kota untuk tidak pergi. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan serangan jarak jauh. Pasukan iblis akan diserahkan padanya dan beberapa penguasa kota lainnya.”
Ini adalah instruksi Shen Yanxiao. Shen Yanxiao tahu seperti apa temperamen para prajurit kota. Begitu mereka melihat kamp iblis diserang, tidak peduli siapa penyerangnya, orang-orang di kota pasti akan melawan dan mendukung sekutu mereka. Namun, Shen Yanxiao tidak berniat membiarkan mereka keluar kota.

“Bagaimana kita bisa melakukan itu! Tuan dan beberapa penguasa kota lainnya dalam bahaya. Bagaimana kita bisa tetap tinggal di
kota?” Jangan bicara tentang tuan kota yang tidak menyetujui ini; bahkan para prajurit di kota tidak akan mau melakukannya.

Beberapa penguasa dengan berani membunuh musuh di luar kota, tetapi mereka harus mundur ke kota di bawah perlindungan para penguasa ini. Mereka tidak bisa mengambil tindakan semacam ini, karena takut mati.

Yan Yu tahu bahwa orang-orang ini tidak akan setuju.
"Ini adalah perintah dari raja iblis."
"Maafkan kami, tapi kami tidak bisa mematuhi perintah!"

Yan Yu menggosok alisnya. Haruskah dia lega bahwa Tuan Shen Yanxiao telah melakukannya dengan sangat baik? Para
prajurit di kota ini sebenarnya rela mati untuknya.

“Ini adalah perintah yang tegas. Karena kalian semua memanggilnya tuan, kalian harus percaya bahwa tuan kalian tidak akan berperang dalam pertempuran yang tidak pasti. Jika kamu keluar sekarang, kamu hanya akan memberi iblis target untuk diserang. Dengan keterampilan tuan, serta penguasa kota lainnya, setan ini tidak memiliki cara untuk menyakiti mereka. Tetapi jika Anda benar-benar keluar, saya khawatir tuan akan terganggu saat melindungi Anda, yang akan membuatnya lebih berbahaya.

Bab 2653: Phantom! Mogok Mendadak (7)

Kata-kata Yan Yu membuat semua orang melamun.

Mereka sangat jelas bahwa dengan kekuatan Shen Yanxiao dan yang lainnya, iblis tidak dapat menelan mereka dalam satu gigitan. Fakta bahwa Shen Yanxiao dan yang lainnya bisa datang dan pergi dengan bebas di antara pasukan iblis adalah sesuatu yang bahkan bisa mereka lihat. Mungkin, itu benar-benar hal terbaik untuk tinggal di sini di kota? Tapi mereka merasa tidak puas!

Para bangsawan pergi ke barisan musuh untuk mereka, terlepas dari keselamatan mereka sendiri, tetapi mereka hanya bisa bersembunyi di sini dan menyaksikan tanpa daya saat para bangsawan terjun ke pertempuran sengit.

"Jika kamu merasa tidak puas, biarkan dirimu berusaha untuk menjadi lebih kuat." Yan Yu melihat apa yang dipikirkan semua orang.
"Kami akan." Semua orang mengepalkan tangan dan diam-diam bersumpah bahwa jika mereka bisa bertahan hidup hari ini, mereka akan membuat diri mereka lebih kuat dengan cara apa pun.

Yan Yu memandang kerumunan yang tenang dengan puas dan menyerahkan cincin penyimpanan kepada penguasa kota.
“Aku masih harus kembali. Kamu bisa menganggap ini sebagai balas dendam untuk saudara-saudara yang meninggal di kota ini.” Dengan itu, Yan Yu telah meninggalkan tembok kota dan bergabung kembali dalam huru-hara, berburu setan. Setelah Yan Yu pergi, penguasa kota membuka cincin itu.

Tiba-tiba, lebih dari selusin kepala iblis berdarah keluar dari ring. Perkemahan setan telah terguncang oleh situasi tersebut.

Musuh yang tak tersentuh semacam ini hanya membuat mereka gila. Di dinding, semua prajurit mengawasi medan perang dengan cermat. Mereka tidak berdoa agar setan mengalami kerugian yang lebih besar. Mereka hanya berharap tuan mereka bisa kembali dengan selamat. Kembalilah, tuan; cukup. Kembalilah, tuan; kami tidak punya apa-apa lagi untuk diminta selain agar Anda dan penguasa kota lainnya dapat kembali
dengan selamat. Kembalilah, tuan; kita masih bisa membalas dendam saudara kita nanti. Semua kebencian berubah menjadi doa, doa agar raja iblis mereka dan beberapa penguasa kota kembali dan tidak jatuh di tempat berbahaya itu.

Dalam perang ini, iblis memuntahkan banyak darah.
Ini adalah pertempuran paling memalukan yang pernah dialami para iblis.
Mereka dibantai habis-habisan dan sepihak. Semua kebanggaan dan martabat telah dibakar menjadi abu.

Tidak lama kemudian, sosok-sosok yang membawa mimpi buruk tak berkesudahan bagi para iblis berangsur-angsur mundur dari kubu iblis.

Di tengah angin kencang, hanya enam sosok yang terlihat berdiri di gerbang kota dengan kepala terangkat tinggi. Mereka berperang melawan jutaan setan dengan enam orang.
Korban iblis kali ini tidak ada apa-apanya, dengan jumlah saja. Meski begitu, mereka semua adalah perwira militer terpenting. Meski hanya beberapa ratus, ini lebih menyedihkan daripada kematian ratusan ribu
prajurit iblis biasa.

Situasi tanpa pemimpin adalah yang paling mengerikan di medan perang; jika tidak, iblis tidak akan bekerja terlalu keras untuk menyingkirkan penguasa dari setiap ras.
Hari ini, tindakan Ras Iblis tidak berhasil. Shen Yanxiao dengan mudah memberi iblis
tamparan keras di wajahnya.

“Untuk berpikir bahwa Ras Iblis belaka ingin menelan seluruh dunia; itu benar-benar konyol.” Shen Yanxiao berdiri di depan dengan senyum sinis di bibirnya.

Para iblis yang sudah lama berada dalam kekacauan akhirnya melihat sosok yang menyebabkan kepanikan mereka.
Hanya ada enam orang, dan mereka masih sangat muda, tetapi ketakutan yang mereka timbulkan begitu mengerikan.

Shen Yanxiao mengangkat matanya sedikit dan melirik Qi Xia. Qi Xia segera membuka cincin penyimpanannya. Ratusan kepala berdarah berguling di depan mereka. Mereka adalah kepala perwira tinggi militer iblis dan merupakan hasil kerja Phantom hari ini.

“Kembalilah dan beri tahu Setan bahwa jika dia ingin memenangkan Tanah Tandusku dengan udang dan kepiting ini, dia hanya bermimpi. Jika kamu masih ingin melanjutkan, aku akan bermain denganmu sampai akhir!” Shen Yanxiao menyipitkan matanya. Jika dia bisa memimpin orang untuk membantai mereka sekali, dia bisa melakukannya dua kali. Komandan iblis dan perwira tinggi lainnya lebih terkonsentrasi daripada penguasa kota di Tanah Tandus. Dia ingin melihat apakah dia bisa membantai iblis-iblis ini terlebih dahulu, atau jika dua belas jenderal iblis bisa membunuh penguasa kotanya satu per satu.

Bab 2654: Phantom! Mogok Mendadak (8)

Iblis terkejut. Pasukan berkekuatan jutaan mereka disalahgunakan sebanyak ini oleh beberapa remaja Ras Manusia. Melihat ratusan kepala di depan mereka, mereka tertegun. Semua perwira tinggi mereka telah dibantai dengan bersih. Dalam sekejap, pasukan iblis
tidak memiliki pemimpin dan tidak ada lagi yang bisa memimpin operasi mereka.

Di hadapan sumpah Shen Yanxiao, iblis hanya bisa tetap di tempatnya.

Sistem hierarki iblis sangat ketat. Eksekusi mutlak atas perintah yang dikeluarkan oleh atasan adalah salah satu alasan mengapa ras Iblis begitu kuat. Tapi situasi saat ini menunjukkan bahwa ini juga bukan tradisi yang baik. Segera setelah para komandan dan perwira iblis berpangkat tinggi lainnya mati, prajurit iblis biasa tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Jika mereka digantikan oleh tentara di Tanah Tandus, mereka tidak akan pernah ragu untuk bergegas langsung merobek musuh.

Anda berani membunuh komandan kami; kami akan membunuhmu juga! Tanpa pemimpin, iblis tidak tahu harus berbuat apa. Di hadapan Phantom yang menodai
bumi dengan darah iblis, hati mereka mau tidak mau melahirkan jejak ketakutan.

Sisi lain hanya memiliki enam orang! Bukan satu juta pasukan! Hanya dengan enam orang ini, mereka berhasil mendapatkan kepala komandan musuh, tanpa tersentuh oleh jutaan tentara musuh. Ini hanya…
Sangat mengerikan!!!

Tentara iblis mundur sedikit demi sedikit. Mereka tidak lagi memiliki keberanian untuk melanjutkan pertempuran. Tidak ada yang menyangka jutaan pasukan Ras Iblis akan ditakuti oleh enam remaja manusia. Pertempuran hari ini sudah cukup untuk dicatat dalam catatan sejarah.

Melihat pasukan iblis mundur semakin jauh, pasukan aliansi di tembok segera mengeluarkan sorakan keras.

“Hidup tuan! Hidup tuan!”
Mereka berpikir bahwa dalam pertarungan ini, mereka akan dikalahkan dan harus menghancurkan kota dan mundur. Tapi tidak ada yang menyangka Shen Yanxiao akan membawa beberapa penguasa kota bersamanya dan melakukan serangan balik semacam ini.

Melihat kepala iblis di bawah tembok kota dan menyaksikan pasukan iblis mundur dalam kekalahan, hati setiap orang yang selamat dipenuhi dengan kegembiraan yang tak terlukiskan.

Mereka telah pergi berperang dengan iblis sampai sekarang, tetapi waktu itu tidak mengakibatkan kota itu hancur pada akhirnya; kapan setan tidak berbaris dengan angkuh ke Tanah Tandus? Hari ini, akhirnya sebaliknya!
Dalam pertempuran ini, meskipun mereka tidak dapat mengkonsumsi pasukan iblis sebanyak itu, itu masih membuat semua orang bersemangat.

Shen Yanxiao berdiri di gerbang kota dan melambai ke pasukan aliansi di tembok.
“Kalian semua telah bekerja keras.”
"Tidak apa! Inilah yang harus kita lakukan! Tuhan, tolong cepat kembali ke Kota Matahari Terbit!” meskipun semua orang bersemangat dengan serangan balik Shen Yanxiao, mereka tetap tidak melupakan kekejaman dan bahaya perang. Mereka tidak ingin menempatkan tuan mereka dalam bahaya.

Shen Yanxiao melambaikan tangannya dan tidak banyak bicara. Cepat kembali? Mustahil!
Dia baru saja memulai serangan mereka. Selama Ras Iblis tidak mengingat dua belas jenderal iblis, dia bersama dengan anggota Phantom, tidak akan meninggalkan garis depan.

Shen Yanxiao memiliki keyakinan mutlak pada keterampilan anggota Phantom. Kecuali jika
jumlah jendral iblis yang sama untuk menghadapi mereka... bahkan jika ada tiga atau empat dari mereka, tidak mungkin tim Phantom mereka dikalahkan. Dengan tingkat kerja sama dan kekuatan individu anggota Phantom, tidak sulit untuk membunuh beberapa jenderal iblis. Kecuali dua belas jenderal iblis akan bertarung bersama dengan Setan, dalam hal ini tidak ada yang bisa menghentikan kelompok mereka membawa bencana.

Shen Yanxiao meninggalkan kota yang dilanda cuaca dengan Qi Xia dan yang lainnya untuk mulai mencari target berikutnya. Apa yang mereka inginkan bukanlah untuk mengalahkan anjing yang tenggelam, tetapi untuk mendorong iblis ke situasi putus asa
sehingga mereka akan memanggil kembali dua belas jenderal iblis, menyelamatkan penguasa kota Tanah Tandus lainnya dari pembunuhan oleh para jenderal iblis itu.
Phantom pergi, tapi legenda tentang mereka selamanya terpatri di hati orang-orang di
kota ini.

Bab 2655: Siapa yang Lebih Tak Tahu Malu Dari Siapa (1)

Orang akan tahu begitu Phantom menyerang.

Shen Yanxiao, bersama teman-temannya di Phantom, memulai rencana jahat untuk membawa kekacauan pada pasukan iblis.
Mereka tidak pernah menyentuh prajurit iblis biasa, juga tidak menyerang binatang iblis atau setan.

Target mereka sangat jelas. Mereka hanya menyerang para panglima pasukan iblis dan lainnya yang memakai lencana pejabat tinggi militer. Meski hanya berenam, enam orang ini sudah mewakili puncak dari semua profesi di antara umat manusia.

Tidak banyak iblis yang bisa menahan serangan mereka. Untuk sementara waktu, semua pasukan iblis diserang oleh Phantom. Tidak peduli seberapa dalam para komandan iblis bersembunyi, Shen Yanxiao selalu punya cara untuk menemukan mereka dan membunuh mereka. Berita itu menyebar di kalangan Ras Iblis dan sekarang, semua pasukan tahu bahwa ada sekelompok manusia gila yang sedang meluaskan cengkeraman mereka kepada komandan mereka.

Banyak komandan iblis memindahkan posisi mereka dari depan tim mereka ke tengah. Semua pihak penuh dengan tentara setan untuk melindungi mereka. Ada tiga lapisan di dalam dan di luar, sehingga bahkan rumahan
tidak bisa melewati.

Namun meski begitu, selama Phantom mengunci target, tidak ada kesulitan untuk membuat iblis lewat lehernya. Para komandan iblis sangat ingin menangis. Mereka tidak pernah bermimpi bahwa mereka akan menghadapi hal yang luar biasa. Manusia selalu dianggap remeh dalam pikiran iblis. Mereka tidak pernah menganggap manusia di Benua Radiance sebagai lawan mereka. Mereka lebih menekankan pada undead dan naga, musuh-musuh ini dengan keunggulan ras tertentu.

Adapun manusia, dengan fisik rata-rata, rapuh, dan cenderung mudah ketakutan; di dalam mata setan, mereka tidak berbeda dari semut yang merayap di tanah. Mereka selalu berpikir begitu selama ras lain disingkirkan, manusia atau yang lainnya akan musnah dalam hitungan menit.

Tapi tim Phantom memberi mereka tamparan keras di wajah.

Beberapa remaja manusia ini tidak hanya mampu memenggal kepala setan, tetapi bahkan membunuh mereka tanpa memberi mereka kesempatan untuk melawan. Iblis tidak bisa menebaknya. Kapan manusia memunculkan kelompok nakal yang menyimpang seperti itu? Apakah kekuatan destruktif mereka terlalu tinggi, tetapi ada juga kecepatan seperti kilat saat mereka menerobos
mereka. Apakah itu alam yang bisa dijangkau manusia? Bagaimana mungkin manusia mampu memiliki keterampilan yang begitu efisien?

Para komandan iblis, yang selalu arogan, kini ketakutan oleh keganasan Phantom, karena mereka tahu di mana pun mereka bersembunyi, anggota Phantom yang menyimpang akan mendatangi mereka dan memenggal kepala mereka.

Huu huu…

Kepala mereka akan dipotong o, ah!

Bisakah kamu tidak begitu kejam ?!

Bahkan tidak meninggalkan mereka seluruh mayat!

Phantom telah sepenuhnya menyegarkan pemahaman Ras Iblis tentang manusia dan membiarkan mereka tahu dengan jelas bahwa manusia tidak begitu mudah untuk diganggu.
Shen Yanxiao dan yang lainnya dengan sengaja menghindari pasukan iblis Setan dan merajalela di unit lain. Segera setelah unit Satan menunjukkan tanda-tanda akan bergerak, mereka akan segera menjauh, tidak memberinya kesempatan untuk menangkap mereka.

Setan telah menerima berita tentang perburuan Phantom. Shen Yanxiao berani membawa orang menjauh dari The Rising
Sun City adalah sesuatu yang tidak dia duga.
Tidak peduli seberapa hebatnya Setan, tidak ada gunanya jika Shen Yanxiao dan yang lainnya tidak berniat menghadapinya sama sekali. Setelah pasukan iblis berpisah, masing-masing unit terlalu jauh dari yang lain. Bahkan jika Setan ingin menangkap Shen Yanxiao sendiri, masih butuh waktu; tapi, begitu dia menerima berita itu, Shen Yanxiao telah membunuh targetnya dan pergi.

Continue Reading

You'll Also Like

19K 1.6K 30
menceritakan regie yang menyukai seorang ketos di sekolah nya,dan cinta yang bertepuk sebelah tangan karena ketos yang ia sukai menyukai orang lain y...
21.9K 844 20
Sebuah cerita tentang kebinalan sosok Bian. Remaja awal SMA yang berparas tampan dan imut berkulit putih mulus yang selalu dapat menangkap mangsa par...
2.7K 545 9
ใ€Œ๐’๐š๐ค๐ฎ๐ซ๐š ๐ก๐š๐ซ๐ฎ๐ค๐š ๐ฑ ๐ซ๐ž๐š๐๐ž๐ซใ€ -----------------โœฉโ‹†--------โญ‘โœงโญ‘--------โ‹†โœฉ--------------- ๐—ฆ๐—ฎ๐—ธ๐˜‚๐—ฟ๐—ฎ: โ i could never choose to love anot...
698K 72.3K 31
Tentang ia yang hanya bayangan di keluarga nya, tentang ia yang harus di paksa kuat oleh keadaan, dan tentang ia yang harus bisa tegar di saat semua...