BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 64

Dragon 63

64 11 0
By nerilia



SIARAN LANGSUNG BUDIDAYA NAGA DI ANTARBINTANG

LBRDI Bab 63

Sesuaikan Diri Anda

"Kamu salah mengatakan itu," He Xing mengayunkan lengannya di sekitar lemak hitam dan putih kecil itu. "Bagaimana kamu tahu aku tidak punya kekasih?"


Ekor pendek Lu Yuan bergoyang-goyang dan menepuk-nepuk Shen Mian dengan alas kakinya. "Dekan, Dekan."


Shen Mian, yang berpura-pura tidak mendengar apa-apa, harus menjawab. "Hm?"


Lu Yuan, "Ayo rekam dan jual ke pers sebagai eksklusif! Kami akan dapat menghasilkan banyak uang untuk center.


Dia Xing: ?


"Aku masih di sini, kan? Dan kau mengatakan itu di hadapanku? Mungkinkah dekanmu..."


Shen Mian merenung. "Ide bagus."


Hexing: ??


......


Tidak lama setelah Yan Tan kembali, ujian akhir Qiming Childcare Centre tiba.


Karena Shen Mian adalah satu-satunya guru di pusat dan anak-anaknya berada di kelas rendah, hanya ada empat mata pelajaran yang harus mereka uji - Bahasa Tertulis, Genus Naga, Matematika, dan Ideologi.


Kemajuan anak-anaknya hampir tidak bisa mengejar siswa kelas dua yang baru dari pusat lain. Terlepas dari kenyataan bahwa Shen Mian sendiri memberi kuliah dengan cepat atau karena pusat lain tidak akan terburu-buru untuk belajar dari terlalu banyak buku, pada usia ini, penting untuk belajar lebih banyak tentang diri sendiri dan ras lain.


Keempat subjek diuji selama dua hari; satu di pagi hari dan satu di sore hari. Kursus pertama adalah kursus bahasa tertulis yang relatif sederhana, dengan makalah ujian yang berfokus pada tata bahasa dan kosa kata sederhana.


Ketika Shen Mian sendiri adalah seorang siswa, dia tidak menyukai cara guru melihat kertas ujian, jadi dia bersandar di podium dan tidak berjalan.


Xing Fei dan Gian mulai menulis di kertas ujian bahasa tertulis seperti ikan di air dan pena di tangan mereka tidak mau berhenti. Sementara Lu Yuan dan Rhein masih berjuang di halaman pertama, dua anak naga lainnya telah membalik halaman.


Mendengar suara kertas terbalik, Lu Yuan dan Rhein tiba-tiba mendongak, keduanya tidak bisa menahan perasaan gugup- berapa lama waktu telah berlalu? Apakah mereka melakukannya terlalu lambat?


Shen Mian melirik jam di belakang kelas. "Tidak perlu terburu-buru, masih ada empat puluh menit lagi."


Batas waktu ujian untuk anak naga adalah satu jam. Jika terlalu lama, anak naga tidak akan bisa duduk diam. Bahkan belum separuh waktu berlalu, Xing Fei dan Gian-lah yang menulis terlalu cepat. Lu Yuan dan Rhein menulis dengan kecepatan normal.


[Jalan yang Hilang: Lu Yuan dan Rhein sama seperti saya... Setiap kali saya mengikuti ujian, begitu saya mendengar suara gemerincing kertas dibalik, saya menjadi sangat gugup, sampai meledak!]


[Seventh Legion Super God: Benar benar, saya juga, dan setiap saat, saya merasa semua orang sangat tenang. Mereka semua tahu bagaimana melakukan tes dan saya satu-satunya yang tidak tahu apa-apa. Ketika skor keluar, Anda menemukan bahwa Anda memang satu-satunya yang tidak tahu bagaimana melakukannya... mungkin saya hanya seorang bujang.]


[Xue Lulu: Peradaban yang berbeda memiliki realitas yang sama.]


Ketika jamnya berakhir, keempat anak naga kecil itu datang dengan kertas ujian mereka dan meletakkannya satu per satu di tangan Shen Mian.


Xing Fei dan Rhein memiliki tulisan tangan yang lebih cantik, sementara Gian dan Lu Yuan tidak gesit dengan pena mereka seperti dalam bentuk naga mereka, jadi kertas mereka jelas tidak sebagus dua anak lainnya.


Tapi tulisan Lu Yuan terlalu jelek.


He Xing melihatnya sejenak dari samping dan mau tidak mau berbicara. "Lu Yuan."


Lemak hitam dan putih kecil itu tampak khawatir. "Hah?"


He Xing, "Apakah karakter ini menjadi gemuk karena makan? Apakah Anda memperhatikan bahwa Anda bahkan tidak dapat memasukkannya ke dalam satu kisi?


Lu Yuan membungkuk dan melihatnya untuk waktu yang lama. "Saya menyebutnya mendominasi!"


Shen Mian bahkan tidak mengangkat matanya. "Mn, mendominasi. Mendominasi sampai-sampai nilai dikurangi dari kertas ujian.


Lu Yuan, "Ying ..."


He Xing telah mempelajari kertas-kertas anak itu dan perlahan mendongak ketika dia mendengar suara itu, curiga. "Mengapa suara yang dibuat Lu Yuan terdengar begitu familiar?"


Gian mengangkat kakinya untuk memecahkan masalah Paman He. "Karena Paman Dia sering..."


He Xing mengambil Gian. "Ayo pergi, Paman akan mengajakmu makan camilan."


Shen Mian memasukkan kertas ujian ke dalam tas zip-lock dan menyeringai. "Kamu harus tahu."


[Xue Lulu: Gian benar-benar super lugas hahahahaha.]


[Dengarkan perahunya: Yang Mulia: Ayo, hentikan, sayang.]


[Seventh Legion Super God: Raksasa meruntuhkan panggung hahahahaha.]


......


Ujian terakhir akhirnya selesai pada jam 4 sore keesokan harinya. Sementara itu Shen Mian tidak menilai makalah, jadi anak naga kecil tidak akan selalu datang dan mengajukan pertanyaan.


Sejak semester berakhir, Shen Mian ingin mengajak anak naga keluar untuk berputar-putar. Belum ada perjalanan musim gugur semester ini, jadi mereka bisa berbelanja sementara cuaca di Water Star belum sepenuhnya dingin.


Shen Mian kadang-kadang membawa anak naga keluar, hanya untuk piknik dan berjalan-jalan di taman kecil di sekitar area dan tidak akan membawa mereka terlalu jauh. Rhein baik-baik saja, tapi Lu Yuan, Gian, dan Xing Fei jarang keluar. Sebagian besar ruang lingkup kegiatan mereka terbatas pada pusat, yang terlalu membatasi.


Gian sedikit bersemangat. "Apakah kita akan berbelanja?"


Shen Mian mengangguk. "Bagaimana kalau kita pergi ke mall? Itu memiliki restoran, aula permainan holografik, perpustakaan, ruang bermain... dan ada juga taman hiburan besar di sebelahnya. Apakah kamu mau pergi?"


Anak naga macam apa yang tidak mau keluar dan bermain?

Anak naga kecil, yang menahan diri di tengah, menganggukkan kepala dengan putus asa.


Xing Fei memegang tangan Shen Mian. "Bisakah aku pergi juga?"


"Tentu saja bisa," Shen Mian membelai rambut gadis kecil itu. "Semua orang sama. Kami akan keluar untuk bermain sepanjang hari jadi kami tidak bisa libur besok. Rhein, kalau kamu pulang malam ini, bisakah kamu membicarakannya dengan ayahmu?"


Rhein penakut tetapi merindukan dunia luar pada saat yang sama. "O-oke!"


Shen Mian menelepon orang tua Lu Yuan dan mereka langsung setuju - faktanya, sebagian besar anak naga yang kuat berada dalam keadaan bebas bahkan di rumah, yang berarti bahwa Lu Yuan dulu selalu mendapat masalah dan orang tuanya hanya sedikit. lebih khawatir. Tapi dengan dekan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan ada juga Yang Mulia, Putra Mahkota. Mereka sangat mampu merawat Lu Yuan yang masih hidup dan menendang.


Saat dia hendak menutup telepon, An Long berkata, "Setelah beberapa percakapan denganmu, ibu Lu Yuan dan aku menyadari kekurangan kami, jadi kami mendaftar di kelas pengasuhan anak dan lulus ujian. Saya harap kita berdua bisa rukun dengan Lu Yuan pada liburan ini. Tolong sampaikan kata-kata yang baik untuk kami di depan Lu Yuan."


Ibu Lu Yuan juga dengan lembut berbicara, "Kami menonton siaran langsungmu saat di kelas dan saya menyadari bahwa kami benar-benar gagal sebagai orang tua. Kami telah absen dalam asuhan Lu Yuan, tapi kami benar-benar berubah kali ini. Tolong biarkan Lu Yuan lebih sering menghubungi kami."


An Long sangat malu. "Aku tidak sebaik istriku."


Shen Mian memasukkan kertas ujian yang dikumpulkan hari ini ke dalam lemari. "Tentu saja saya akan. Lu Yuan sebenarnya sangat mencintai kalian berdua. Selama Anda menanggapinya, Anda pasti akan menerima umpan baliknya.


Shen Mian menutup telepon dan mengepak barang-barang yang mereka butuhkan saat mereka pergi. Karena mereka membawa anak naga ke mal, mereka harus melengkapi mereka dengan komunikator yang terhubung ke komputer kuantumnya dan He Xing, sehingga mereka dapat mengirim pesan suara ke komputer kuantum yang terhubung. Komputer kuantum yang terhubung juga dapat menemukan komunikator.


Shen Mian menyortir keempat komunikator dan mengembalikan komunikator hitam kecil milik Yan Tan ke dalam kotak.


e/t: 😭


He Xing mengambil rencana perjalanan dan melapor ke Shen Mian sambil berjalan mengelilinginya. "Kita akan berangkat jam sembilan, tiba di Snowdome Plaza sekitar jam sembilan dua puluh lima dan pergi ke mal di sebelah..."


Shen Mian membuatnya sedikit tersandung karena dia tidak tahan lagi. "Bicara saja, mengapa kamu berputar-putar di sekitarku?"


"Karena aku menyukaimu," He Xing menerima begitu saja. "Bukankah normal mengelilingi kekasihmu?"

Dia sekarang mengerti para alfa yang jatuh cinta, kekasih yang akhirnya bisa dia bicarakan itu seperti harta karun yang dibawa pulang dengan hati-hati. Dia tidak sabar untuk melingkari, bergesekan, dan mencium harta karun itu, setelah terinfeksi rasa feromon satu sama lain. Begitu mereka merasakan feromon satu sama lain, mereka akan merasa puas karena saling menandai.


Naga itu telah menemukan hartanya dan dia ingin menegaskan kedaulatannya, tetapi dia ingin diakui oleh hartanya terlebih dahulu.

Dia ingin mendapatkan tetapi juga ingin diperoleh.


Shen Mian, "..."


He Xing membungkuk dan mencium profil sampingnya. "Aku menyukaimu."


Wajah Shen Mian dingin dan He Xing siap dimarahi, tetapi siapa yang tahu bahwa Shen Mian hanya menatapnya sejenak dan menoleh?


"Sesuaikan dirimu."


He Xing tertegun sejenak dan tiba-tiba dia sedikit senang, mencoba memegang tangan Shen Mian. Dia bersandar ke telinganya dan bertanya, "Apakah kamu memanjakanku? Apakah kamu?"


Shen Mian, "..."

Sangat tergoda untuk mengecilkan benda ini kembali menjadi anak naga dan memasukkannya ke dalam sakuku.


......


Keesokan harinya, anak-anaknya berkumpul di pintu masuk pusat.


Setiap anak naga membawa tas dan berpegangan tangan dengan penuh semangat.

Gian mengambil komunikator yang diberikan Shen Mian kepadanya dan membagikannya satu per satu kepada anak naga kecil.


Mobil suspensi diparkir di tengah, yang sudah mulai berdebu. Itu akhirnya dimanfaatkan dengan baik, karena karavan besar ini dapat menampung semua anak di pembibitan.


Gian mengalokasikan kursi untuk semua anak naga kecil begitu mereka berada di luar, lalu naik ke mobil, terengah-engah dan menjulurkan kepalanya keluar dari pintu mobil. "Dean, kami sudah duduk."


Shen Mian memeriksa pintu depan tengah untuk terakhir kalinya dan duduk di baris yang sama dengan anak naga. Usai melepas sabuk pengaman, mobil bersuspensi itu dengan mulus memotong jalur udara.


Snowdome Plaza adalah salah satu area tersibuk di Water Star dan dinamai sesuai bangunan ikonik Water Star - Snowdome Mall. Mal itu tampak seperti gunung yang tertutup salju di luar. Di lantai paling atas terdapat restoran dek observasi yang hanya menerima satu pesanan per hari dan hanya memiliki satu meja di seluruh restoran. Harga tinggi benar-benar diplot melawan / membunuh dompet.


Perut mal penuh dengan tempat hiburan dan aktivitas untuk naga dewasa dan manusia. Mal normal berada di atas permukaan tanah.


Shen Mian dan He Xing mengenakan topeng setelah mereka turun dari mobil dan membawa anak naga kecil itu pergi. Berdiri di depan tanda besar, Lu Yuan berteriak, "Dean, saya ingin pergi ke lantai tiga untuk melihat model kapal luar angkasa dan simulasi bintang!"


Rhein dengan malu-malu duduk di bahu Shen Mian. "A-aku tinggal dengan dekan."


Gian menatap Shen Mian. "Dean, aku ingin pergi ke department store. Bagaimana denganmu, Xing Fei?"


Xing Fei ragu-ragu sejenak sebelum mengulurkan tangan dan menunjuk tanda itu. "Dean, aku ingin pergi ke Happy Ocean World. Saya melihat tempat itu memiliki perwalian, dapatkah Anda menempatkan saya di sana?


Shen Mian menundukkan kepalanya. "Tentu saja."


He Xing berpikir sebentar. "Bagaimana dengan ini? Saya membawa Xing Fei dan Lu Yuan ke atas, lalu kami berkumpul di Ocean World di lantai tiga pada pukul 10:35."


Dia berlutut dan berkata, "Apakah Xing Fei akan pergi dengan paman? Jika Anda ingin keluar, gunakan saja komunikator untuk mengirimi saya pesan suara, oke?


Xing Fei tersenyum padanya. "En."


He Xing memegang tangannya dan Lu Yuan dan membawa kedua anak naga kecil itu ke lift langsung di luar mal.


Shen Mian membawa Rhein dan Gian dan pergi ke lantai pertama melalui pintu masuk.


Selain department store, ada toko buku di lantai satu. Untuk sampai ke department store, Anda harus melewati toko buku, yang sepertinya ada acara hari ini. Itu memiliki rak di pintu masuk dan papan reklame di sebelahnya.


Gian meliriknya dan tidak bisa bergerak, "Dean, Rhein, bisakah kita melihat buku-buku di rak itu?"


Shen Mian meminta izin Little Rhein dan dia berjalan dengan Gian di belakangnya.


Papan reklame berbunyi: "Today's Deal: 20% off Parenting Education!"


Pendidikan orang tua?

Shen Mian memiliki sedikit perasaan tidak menyenangkan di hatinya.


Gian sedikit lebih pendek dari rak dan setelah berdiri di depannya sebentar, dia tidak bisa menahan diri untuk mengambil sebuah buku darinya dan membaca beberapa halaman sebelum menatap Shen Mian dengan penuh harap. "Dean, bisakah aku membeli ini?"


Shen Mian menunduk untuk melihat buku yang telah diletakkan anak naga kecil di depannya.


Sampulnya bertuliskan "Delapan Belas Hal Penting untuk Berkomunikasi dengan Cubs".


Karakter berani di pita perut: Klasik terlaris! A harus membaca untuk orang tua yang direkomendasikan oleh para ahli!


Shen Mian, "..."


Continue Reading

You'll Also Like

30.1K 4.9K 71
Tl Indo : Ai~chan Judul : Sang protagonis Gong Shou jatuh cinta padaku lagi 《主角攻受又都爱上了我》 Penulis : 郎不知 Jumlah chapter : 68 (Completed) Ringkasan: Te...
13K 3K 196
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 2 DES 2021 JUDUL Setelah Pensiunan Hakim Memasuki Game Melarikan Diri/退休判官进入逃生游戏后 PENULIS Mao Ba Xiansheng/猫八先生 Status 219 Le...
8.5K 703 64
Judul Asli 道侣害死我后又把我复活了 Penulis Yixi Suihan Ji Zhiting dan Qi Tong adalah kekasih dan musuh. Perseteruan di antara mereka berlangsung selama ratusan...
1M 86.9K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...