BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

7.3K 1.4K 18

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 60

76 17 0
By nerilia



Home » Live Broadcasting Raising Dragons in the Interstellar » Chapter 60: screenwriter


Shen Mian mengundurkan diri dari kiriman dan mengklik kiriman menyenangkan. Daftarnya tergelincir sedikit, dan Anda melihat Lu Yuan dan Rhein. www.sto123.cc Rheinland berpartisipasi dalam panggilan untuk makalah sebelum transfer, sehingga tempat itu masih TK asli.


Shen Mian mengklik kolom karya Lu Yuan, "..."


Lu Yuan menolak Dean Shen untuk membaca karya agungnya, jadi Shen Mian bahkan tidak tahu apa yang ditulis Lu Yuan. Sekarang klik untuk melihat, Lu Yuan sebenarnya tidak menulis tentang ditinggalkan di rumah naga lain oleh kakek, tetapi mengubah topik pembicaraan.


Shen Mian bahkan sedikit lega: tidak terinfeksi oleh He Xing.


Adapun puisi kecil dari Rhein, Shen Mian meliriknya, dan seperti yang diharapkan, dia menyelesaikan inti dari puluhan kata lain dari anak naga lainnya dengan beberapa kata sederhana. Shen Mian dapat menebak psikologi Rhein Kegiatan-cinta sudah cukup. Sangat melelahkan untuk menulis begitu banyak.



Karena terlalu singkat dan kuat, itu dipilih sebagai pengajuan yang menyenangkan.


Shen Mian menggosok alisnya dan mengabaikan rentetan membujuk untuk mensponsori spanduk.


[Medali Pangeran: 嘤, yang lain ingin mengirim spanduk ke dekan dan juga ingin memberi makan anak naga kecil itu. 】


[Dewa Ketujuh Legiun: Medali kamu bangun, Dekan pasti tidak akan menggunakan spanduk yang disponsori oleh naga lain. Apakah kamu lupa spanduk yang telah dibuat Yang Mulia sebelumnya? 】


[Sudut rokmu: Apa ini? Bagaimana rasanya aku sangat merindukan? 】


[Time streamer: Yang Mulia sangat kurus, dan rentetannya memiliki jumlah kata yang terbatas. Anda dapat pergi ke saluran video Cat's Eye untuk mencari putra mahkota, yang merupakan koleksi Yang Mulia. 】


Shen Mian menggunakan Zhinao He Xing masing-masing untuk mengambil tangkapan layar, dan kemudian mengirim akun Zhinao sendiri untuk keluar dari antarmuka kueri. Screensaver Zhinao adalah foto, karena Shen Mian mati dengan cepat, dan penonton tidak melihat dengan jelas. Dia hanya melihat samar-samar bahwa screensaver itu sepertinya foto grup Shen Mian dan anak naga kecil.


Shen Mian hendak mengembalikan Zhi Nao ke He Xing. Dia mendengar He Xing memegang pekerjaan rumah Lu Yuan dan berdebat dengan Lu Yuan - debat nyata, membahas subjek subjektif dari sebuah makalah.


Shen Mian mendengar dua kalimat dan berjalan perlahan.


Pada saat yang sama, yang besar dan yang kecil berhenti berdebat. Shen Mian mengeluarkan pena merah di tangan He Xing. "Pembicaraan itu sangat bagus dan masuk akal."


Naga besar dan kecil yang dikonfirmasi itu tersenyum, Shen Mian mengambil kertas itu dan meliriknya, "Apakah pertanyaannya sudah diulas? Apakah topik pembicaraan dengan Anda?"


Dia menggunakan pena merah untuk menggambar nol pada kedua jawaban tanpa ampun: "Tidak ada poin."


He Xing: "..."


Lu Yuan: "..."


Yang besar dan yang kecil tidak berani marah atau berbicara.


...


Xiaoyantan menetapkan tiket kapal bintang untuk kembali ke ibukota kekaisaran dua hari kemudian, dan Yantian akan datang menjemputnya ketika saatnya tiba. Dengan bantuan Shen Mian dan He Xing, dia telah menyelesaikan semua kursus yang hilang. Setelah melakukan beberapa makalah, dia memastikan bahwa tidak ada masalah dengan ujian. Jika dia pulang lebih awal, dia hanya harus beradaptasi dengan perbedaan suhu dan perbedaan waktu antara planet-planet.



Karena rencana perjalanan sudah dipesan, suasana hati Yan Tan secara bertahap menurun, selain enggan berpisah dari teman-temannya, ada juga rasa takut akan hari-hari di masa lalu.


Selama berada di taman kanak-kanak, ia terbiasa dipahami dan terbiasa didengarkan, takut kembali ke rumahnya dan berhadapan dengan seorang ayah yang sulit diajak berkomunikasi.


Seperti yang dikatakan Yan Huan pada saat itu, Yan Tan merasa tidak percaya pada ayahnya. Ketidakpercayaan ini membuat Xiaolong Cuo berpikir secara mendalam bahwa dia yang tidak memenuhi persyaratan ayahnya tidak akan pernah dicintai oleh ayahnya.


Itu adalah suara bawah sadar, dan Yan Tan tidak menyadarinya. Tidak peduli bagaimana Yan Tan mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak takut, ayahnya berbeda dari sebelumnya. Selalu ada suara di dalam dirinya yang memberitahunya, "Masih sama."


Dia tidak pernah seperti anak naga kecil yang diharapkan ayahnya. Penampilannya tidak sebagus Jie An dan Xing Fei. Penampilannya tidak seindah Rhine atau Lu Yuan. Dia tertawa di mana-mana. Dia hanya menggambar sedikit,


Dan sekarang, dia masih takut, bahkan "pahlawan kecil" yang dipuji oleh dekan dan Paman Dia.


Ketika Shen Mian melewati studio untuk ketiga kalinya, dia menemukan bahwa kanvas di depan Yan Tan masih mempertahankan cara dia melewati studio untuk pertama kalinya. Yan Tan adalah naga naga kecil yang penuh inspirasi. Gambar-gambar indah itu selalu bergandengan tangan, dan sangat jarang dibuat bingung di atas kanvas.


He Xing membungkuk dan memandanginya, "Aku sangat sedih karena harus meninggalkan TK. Mungkin aku sedikit takut?"


Shen Mian: "Apakah Yanyan dapat diandalkan?"


He Xingwei tersenyum kecil: "Dapat diandalkan, tidak lagi dapat diandalkan, kata jenderal tua itu patah kakinya. Percayalah, dia benar-benar menyesalinya. Sebelum saya kembali, saya memberinya ide, dijamin bermanfaat, yakinlah. "



Meskipun Shen Mian tidak tahu apa yang telah He Xing buat, He Xing sangat andal dalam melakukan berbagai hal, dia tidak banyak bertanya, dan sekarang lebih penting untuk membujuk Yan Tan.


Shen Mian mengetuk pintu studio dengan lembut.


Yan Tan, menatap kosong ke kanvas, dengan cepat menyeka matanya, "Presiden? Paman Dia?"


He Xing melambaikan tangannya dengan senyum dan mengikuti Shen Mian ke studio.


Shen Mian berdiri di samping Yan Tan, memandangi sebuah kanvas kosong: "Apakah kamu tidak mau menggambar hari ini?"


Ketika Yan Tan melukis, ia selalu mempertahankan bentuk antropomorfisnya. Hari ini ia mengenakan setelan biru (warna) gelap, dan tanpa sadar ia menundukkan kepalanya, tidak ingin Shen Mian melihat mata merahnya.


Karena saya ingin pulang dan menangis, saya sama sekali bukan pahlawan. Bagaimana jika Dekan tidak menyukai dirinya sendiri?


Shen Mian tahu ketika dia menundukkan kepalanya, tas menangis kecil ini yang sudah lama tidak terlihat kembali.


Kata-kata sial, menyikat rasa kehadiran saat keluar akan membuat anak naga kecil di halaman tidak bahagia.


Yan Tan berusaha untuk tidak membiarkan suaranya menunjukkan tanda-tanda tersedak, (memperlihatkan) wajah tersenyum: "Aku menggambarnya. Aku hanya tidak tahu apa yang harus menggambar selanjutnya."


Mata Xiao Long Cuo merah.


Shen Mian terdiam beberapa saat, memegangnya dengan lembut.


He Xing duduk, pertama-tama melirik kanvas, lalu tersenyum dan berkata: "Kalau begitu gambar aku. Setelah melukis, jual, Lu Yuan menjualnya, aku mendukung, satu koin bintang 1500, mendapat koin bintang Berpisah saja. "


Shen Mian: "..."


Dia melihat dengan hati-hati ke kanvas, dan tiba-tiba menemukan bahwa lingkaran emas kecil (warna) pada latar belakang hitam (warna) bukan bintang, tetapi koin bintang, dan juga ditandai dengan denominasi digital yang berbeda.


Dia juga berpikir Yan Tan menggambar lukisan langit berbintang yang belum selesai.


Sebagai manusia yang sepenuhnya terbiasa dengan pembayaran online, Shen Mian tidak memiliki beberapa koin bintang, dan telah sepenuhnya melupakan koin bintang. Koin bintang terakhir yang dibawa ke Lu Yuan adalah beberapa koin bintang di tubuh Shen Mian, dan sisanya semua uang kertas.



Yan Tan benar-benar memiliki sesuatu untuk dikatakan: "Apakah benar-benar mungkin untuk mendapatkan XingCoin? Kalau saja saya bisa membesarkan diri sendiri."


Shen Mian dan He Xing saling melirik, dan Shen Mian mengikuti kata-kata Yan Tan dan berkata, "Kenapa kamu tiba-tiba ingin menghidupi dirimu sendiri? Apakah kamu tidak kenyang setiap hari?"


"Tidak, tidak," Yan Tan menggelengkan kepalanya dengan kuat, "Makan dengan baik setiap hari!"


Untuk sarapan, paket makanan ringan akan dikeluarkan sebelum makan siang, makan siang, penyegaran kecil di sore hari, dan makan malam di malam hari.


Yan Tan menundukkan kepalanya secara bertahap: "Saya pikir ... jika saya bisa makan sendiri, saya bisa menjaga Livia lebih banyak, dan saya tidak harus kembali ... Bahkan, saya sedikit takut."


Ketika saya sedih, saya paling takut kenyamanan. Ketika saya sendirian, saya akan berpura-pura tidak ada apa-apa. Jika saya merasa hangat, saya ingin menerkam dan menangis.


"Apakah itu baik dan tidak berguna, aku bahkan takut pulang, aku bukan pahlawan kecil."


He Xing menggosok rambut pendek hitam lembut (warna) Yan Tan: "Ini bukan rasa takut akan Tuhan, tetapi pahlawan yang takut melakukannya."


"Dan, pamanmu meyakinkanmu bahwa kata-katanya pasti akan berubah."


Yan Tan menggosok matanya dan merasa sedikit malu. Dia menoleh dan menguburnya dalam pelukan Shen Mian, dan suaranya keluar dengan bodoh: "Baiklah."


Ketika Shen Mian dan He Xing meninggalkan studio, anak naga kecil itu masih menggantung kepalanya.


He Xing memandanginya sebentar, "Agak aneh."


Shen Mian: "Apa yang aneh?"


He Xing memikirkannya sejenak: "Setelah kenyamanan itu, Yan Tan tampaknya secara bertahap menemukan nilainya. Saya pikir dia sudah membuang bayangan yang telah dibawa Tuo Yan padanya."


Shen Mian sama sekali tidak terkejut: "Apakah Anda tahu pengulangannya? Omong-omong, ide apa yang Anda berikan pada Yan Yan?"


He Xing berkedip dan berkata: "Kerahasiaan."


Dia berpikir sejenak: "Jika dekan menyuap saya, maka saya berkata."



Shen Mian memberinya satu jari, dan He Xing bergabung dengannya.


Shen Mian berbisik: "Berpikir cantik."


Setelah selesai berbicara, dia pergi ke gedung asrama, mencari Jiean untuk mensponsori sesuatu.


He Xing dengan cepat menindaklanjuti: "Jika Anda bisa mendapatkan diskon, sekarang minta diskon 50%, beli rahasia dan dapatkan rahasia!"


Shen Mian berhenti: "Rahasia apa?"


He Xing: "Misalnya ... Apakah itu naksir?"


Shen Mian berbalik dan pergi: "Ubah satu, saya pikir saya sudah tahu."


He Xing berdiri di sana sebentar, dan ketika Shen Mian memasuki asrama dan tidak bisa melihat sosoknya, dia bereaksi dengan takjub dan subteks.


Saya mengerti = dapatkah Anda berterus terang?


Shen Mianping memberi He Xing jawaban, dan naik ke asrama asrama anak naga.


Sebelum memasuki pintu, dia melihat Rhein melayang di atas meja melalui jendela, mengguncang sayapnya dengan kuat, mengibaskan sepotong bubuk fosfor yang indah, semuanya jatuh di atas kertas yang tersebar.


Lapisan bubuk fosfor yang berkilauan telah tersebar di atas kertas, diperkirakan telah mengguncang untuk waktu yang lama.


Anak-anak naga kecil dari keluarga mereka menahan napas, dan atmosfer tidak berani bernafas.


Xing Fei, anak berdarah campuran dari keluarga naga amfibi, memiliki kapasitas vital yang luar biasa.Lu Yuan dan Jiean menoleh dan bertukar amarah beberapa kali. Gadis kecil itu memandang Rhine dengan hati-hati.


Rhine tidak dapat terbang, pingsan ke samping, dan dengan lembut dipegang oleh tangan Xing Fei dan dikirim ke Xiao (bed chuang).


Shen Mian:?


Apa anak naga kecil mereka (gan kering)?


Shen Mian mengetuk pintu, dan beberapa naga berbalik untuk menatapnya.


Jiean menghela nafas lega: "Ini dekan."


Shen Mian: "Apa yang kamu lakukan?"


Rhein sebenarnya mau jadi naga pekerja keras?


Lu Yuan tampak serius: "Kami ingin Yan Tan mendapatkan kembali kepercayaan diri!"


Shen Mian:? ?


Jiean mengibaskan ekornya dengan lembut, melangkah maju dan mengambil tangan Shenmian, menariknya ke asrama, dan dengan diam-diam menutup pintu: "Itu karena Yantan sedang dalam suasana hati yang buruk baru-baru ini."



Lu Yuan mengangguk dengan penuh semangat: "Jane tiba-tiba tahu mengapa Yan Tan sedih."


Little Jewel Dragon sedikit malu: "Dia tidak ingin melukis baru-baru ini, dan sering bertanya kepada kita apakah kita hanya melukis tidak berguna. Saya pikir dia mungkin sedikit meragukan dirinya sendiri."


Jiean mengangkat kepalanya dan matanya jernih: "Sebenarnya, dia tidak tahu bahwa dia bersinar ketika dia menggambar, seindah ketika Xing Fei sedang membaca puisi. Dia sangat berani dan dia menyukai kita."


Xing Fei juga mengangkat kepalanya: "Saya tidak tahu keluhan macam apa yang diderita Saudara Yantan, tetapi sekarang ia harus membutuhkan seseorang untuk menerimanya dan memberi tahu dia bahwa dia adalah naga naga yang sangat baik."


Shen Mian masih tidak mengerti: "Jadi kamu di sini?"


Lu Yuan memegang sepiring kue yang dipotong kecil-kecil, dan memberi mereka sepotong demi sepotong ke mulut ikan rhine asin kecil, tidak lupa (cha) untuk menjelaskan: "Untuk mendapatkan kembali kepercayaan pada Yan Tan, Xing Fei dan aku tinggal semalam Saya menulis naskah dan ingin Yan Tan menyelamatkan seekor naga kecil yang sedang dalam krisis. Lalu kami mengeluarkan permata itu untuk memuji dia dan membiarkannya membawa permata itu kembali ke kota asalnya. "


Rhein mengandung kue: "Kami baru saja membuat permata sekarang."


Xing Fei jauh lebih sastra: "Kami ingin Brother Yantan selalu ingat bahwa di mana pun dia berada, ada teman yang memuji jiwanya yang seperti permata."


Jay: "Dia bersinar, setiap anak naga itu."


Shen Mian merasa bahwa ada terlalu banyak slot saat bergerak: "Luar biasa ... jadi apakah Anda masih menulis naskah?"


Lu Yuan: "Saya memberikan sedikit ide, Xing Fei dan Jie An menyempurnakan keseluruhan cerita, dan kemudian Rhine dan saya bertanggung jawab untuk membuat alat peraga. Oh, Rhine juga bertanggung jawab untuk memainkan anak naga kecil yang diselamatkan."


Shen Mian: "..."


Apakah Anda akan mengubah karier Anda menjadi penulis skenario lagi?



« 

Continue Reading

You'll Also Like

YES, DADDY! By

Fanfiction

315K 2K 10
Tentang Ola dan Daddy Leon. Tentang hubungan mereka yang di luar batas wajar
3.1K 315 29
{Remake} "keinginan Hadian hidup itu cuma satu, dapetin maaf dari ayah. Setelah semua selesai, Hadian bakal pulang ketemu bunda" ✿Han yujin lokal Cov...
21.8K 3.3K 171
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 13 November 2021 JUDUL Bei Mei Qiang Can Dalao Ding Shang Hou [Fast Wear]/被美强惨大佬盯上后[快穿] PENULIS Wang Shu/忘书 Status 269 Lengk...
24.8K 4.3K 200
Judul : Who Touched My Tail/ 谁动了我的尾巴! [Book 1] Author: 筱玄 Xiao Xuan Total Chapters: 211 [End] Copywriting: Xue Ling adalah rubah berekor sembilan yan...