BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 57

71 16 0
By nerilia

I Bab 57

Dekan, aku menyukaimu!

Bonus bab ko-fi


Setelah dua hari mengobarkan opini publik, semua video siaran langsung Shen Mian muncul dan semua klip He Xing diedit menjadi kompilasi. Setelah banyak perbandingan, sebagian besar naga benar-benar tahu – bagi naga, sangat tidak mungkin bentuk manusia bisa identik, dan hampir pasti bahwa mereka adalah naga yang sama.


Aiya, naga mitos? Mungkinkah mereka benar-benar bisa kembali menjadi anak naga? Lagi pula, spesies naga yang berbeda memiliki keterampilan aneh dan segera setelah Anda menerima bahwa putra mahkota itu centil, Anda akan segera merasa terlalu mudah untuk menerima ying ying ying!


Banyak netizen, yang hanya mengetahui siaran langsung Shen Mian karena He Xing, telah lupa untuk apa mereka berada di sana setelah menonton siaran selama satu atau dua hari.


Suasana damai dan hangat di ruang tamu menghibur banyak naga yang telah melakukan perjalanan bisnis sepanjang tahun. Bahkan di kapal luar angkasa yang penuh sesak, mereka bisa beristirahat dengan tenang sambil mendengarkan suara-suara di siaran langsung.


Netizen ini sangat kecanduan dengan orang-orang dan membesarkan anaknya secara online sehingga mereka benar-benar lupa bahwa ada seorang putra mahkota. Hingga malam itu, #Prince's Reader Dynamic# menyerbu daftar pencarian terpopuler.


Iklan


Jari-jari penonton mengklik topik hangat sebelum otak mereka dapat bereaksi, dengan yang paling populer adalah akun Pembaca Putra Mahkota He Xing sendiri, diikuti oleh penerusan resmi perkembangan Putra Mahkota dari keluarga kerajaan.


Jika Anda mengklik akun yang ID-nya bertuliskan He Xing, 'Pewaris pertama Keluarga Kerajaan' akan tertulis di bagian bawah dan avatarnya dibingkai dengan bingkai emas, menandakan sertifikasi resmi di Reader.


Putra Mahkota sendiri meneruskan pembaruan pusat pengasuhan anak dan juga merilis gambar yang mirip dengan pembaruan pusat tersebut.


Foto Dekan Shen dan lima naga kecil dengan putra mahkota yang tersenyum di samping mereka. Dengan kata lain, putra mahkota mengakui bahwa dia adalah "Tuan He" dalam siaran langsung Dean Shen!


Meski netizen sudah lama berspekulasi, namun mereka tetap heboh saat spekulasi tersebut terkonfirmasi. Mereka yang mengikuti siaran langsung Shen Mian sejak awal merasa seolah-olah kembang api telah meledak di benak mereka - itu memang benar!


Putra Mahkota benar-benar genit!

Alpha ofensif ini, yang pergi ke medan perang dan ruang konferensi, sebenarnya genit di belakang layar. Atribut yang luar biasa!


Ketika departemen hubungan masyarakat kerajaan mengklik pencarian panas Putra Mahkota, mereka selalu siap untuk melaporkan dan menghapus beberapa komentar yang memanas secara emosional. Mereka menemukan bahwa komentar nomor satu di bawah pencarian panas adalah ini: 


Flashing Golden Lights:

Ini bukan kejutan haha. Saudara laki-laki saya berada di Legiun Ketujuh dan profesi saya sendiri terkait dengan itu, jadi saya telah mempelajari beberapa latihan militer yang diikuti oleh Yang Mulia dengan mentor saya. Rasanya Yang Mulia sangat bisa diandalkan dalam hal-hal serius dan menggunakan pasukannya seperti dewa, tetapi selalu siap untuk kenakalan. Yang Mulia sebenarnya cukup kurus dan lembut, tapi seragam militerlah yang membatasinya.


Aku juga tidak heran dia dekat dengan Dekan, karena mereka berdua adalah jenis makhluk yang membuat naga merasa aman. Mereka sama di dalam. Yang Mulia hampir mencari pertengkaran setiap hari tetapi benar-benar memanjakan anak naga kecil itu. Ada kelembutan diam tentang Dekan dan setiap kali saya melihatnya diam-diam memperhatikan anak-anaknya, saya ingin tiba-tiba menjadi kecil dan melompat ke pelukan dekan.


Pengakuan kepada Dekan! Dekan, aku menyukaimu! Semoga setiap anak akan memiliki pembimbing seperti Dekan saat mereka besar nanti.


Departemen Hubungan Masyarakat Kerajaan: Bagaimana pujian kecil imut ini secara bertahap diarahkan ke Dekan pusat?

Mereka menggulir ke bawah komentar dan menemukan bahwa putra mahkota mereka pada dasarnya terikat dengan dekan pusat dan mereka pasti akan disebutkan pada saat yang sama.


Sayangnya, putra mahkota yang baru saja ditutup-tutupi oleh keluarga kerajaan, akan diberikan kepada keluarga lain.


......


Sekarang, tidak peduli jam berapa Shen Mian memulai siaran langsung di pagi hari, angka penonton akan dengan cepat naik ke jumlah yang mengejutkan. Di zaman antarbintang, naga dan manusia di planet yang berbeda berada di zona waktu yang berbeda. Dini hari untuk center mungkin merupakan malam bagi planet lain, jadi tidak ada waktu dalam sehari yang dapat mencegah siaran langsung.


Shen Mian juga berhasil meningkatkan dari jangkar yang agak populer menjadi salah satu jangkar paling terkenal di platform Cat Eye. Operasi satu atap He Xing telah membawa banyak lalu lintas ke ruang siaran langsung, tetapi mereka dapat mempertahankan pemirsa ini karena konten siaran langsung cukup menarik bagi mereka.


Shen Mian memulai siaran langsungnya seperti biasa pada pukul 5 pagi, tetapi hari ini agak istimewa karena beberapa anak naga bangun sangat pagi. Xing Fei termasuk dalam kelompok yang tidak tidur di malam hari.


Alih-alih bermain di halaman, ketiga anak naga kecil yang ribut itu tidak seperti biasanya menyeret langkah berat mereka ke dapur, masing-masing dengan setumpuk buku di tangan mereka.


Lu Yuan berada di ujung dan memegang buku paling banyak di tangannya.


[Hujan satu minggu: Wow, anak-anaknya pekerja keras. Mereka sebenarnya belajar di pagi hari meski lapar. Alangkah baiknya jika anak saya sebaik ini.]


[Monosakarida dan disakarida keduanya adalah gula: Jauh lebih serius daripada saat aku masih kecil, naga dewasa dengan nilai ujian rendah sedang lewat.]


[Pagar kecil: Hahahahahaha, saya tertawa sampai gema di helm holografik saya memekakkan telinga. Yang di depan, jangan biarkan penampilan membodohimu!]


[Iga Manis dan Asam: Gian dan Yan Tan sebenarnya baik-baik saja, hanya bayi Lu Yuan... hahahahahahaha, dia benar-benar memiliki hari di mana dia aktif belajar! Luar biasa, tangkapan layar tangkapan layar.]


[Apakah tenggorokanmu sakit hari ini?: Saya ingat pusat penitipan anak harus mengadakan ujian pertengahan November.]


[Mauve: Apakah tiran sekolah seperti Gian dan Xing Fei juga harus belajar? Saya pikir tiran sekolah adalah tentang bermain pre-test dengan gila-gilaan.]


Segera, anak naga menjawab pertanyaan rentetan itu dengan tindakan praktis-


Lu Yuan dan Yan Tan duduk di kedua sisi meja. Yan Tan membenamkan dirinya untuk meninjau sendiri dan begitu Lu Yuan duduk, Xing Fei dan Gian duduk di sebelah Lu Yuan di kiri dan kanannya.


Lu Yuan menarik napas dalam-dalam dan di bawah tatapan kedua anak naga, dengan sikap pengorbanan, dia membuka halaman pertama buku itu dan memulai ulasan akhir semesternya. Setelah kurang dari lima menit membaca, Lu Yuan mau tidak mau melihat ke bawah dan meraba-raba sakunya.


Gian dan Xing Fei, yang sudah belajar untuk kelas semester berikutnya, mendongak bersamaan. Kedua anak naga memperhatikan gerakan kecil Lu Yuan dan perlahan-lahan meraih kaki mereka ke arah Lu Yuan, yang dengan bodohnya mengabdikan dirinya untuk memancing.


[Domus Aurea: Lu Yuan Yuan-]


[Saya tidak bisa menyelesaikan makalah saya !: Lu Yuan- Bahaya!]


Gian dan Xing Fei sama-sama menahan kaki Lu Yuan pada saat bersamaan.


"Apa yang sedang kamu lakukan?"


Lu Yuan, yang tiba-tiba tertangkap: "!!"

Lemak hitam dan putih kecil itu sangat dirugikan.


"Hanya ... ingin memberi makan permen Dean."


Xing Fei menepuk punggung Lu Yuan.


"Cepat dan kembali, coba selesaikan membaca unit pertama di pagi hari."


Gian menepuk buku itu.


"Aku akan memeriksanya sebentar."


Lemak hitam dan putih kecil itu berdiri, berjalan mau tak mau ke sisi Shen Mian, duduk dengan keras dan memeluk betis Shen Mian, menutup dirinya.


Shen Mian baru saja membuat sup ikan dan tidak menaruh simpati pada penderitaan naga berbintik kecil itu,\.


"Apakah kamu tidak akan memberiku permen?"


Pangsit besar hitam dan putih mengerang dua kali, dahinya menempel pada Shen Mian.

Beri makan permen lalu kembali menghafal lagi.


Gian meletakkan bukunya, melompat dari bangku dan berjalan ke sisi Lu Yuan, menyodok perut tebal naga berbintik kecil itu dan dengan lembut membujuk, "Kamu harus menghafal buku bahkan jika kamu bertindak genit, bagaimana jika kamu tidak lulus ujian? "


Naga berbintik kecil bersikeras bahwa tidak ada apa pun di dunia ini yang tidak bisa dilakukan oleh genit, dan jika bertindak genit tidak berhasil, maka dia pasti melakukan kesalahan dan harus mengubah taktik.


Naga berbintik kecil merenung selama beberapa detik, menoleh untuk memeluk cakar naga permata dan membenamkan kepalanya.


"Ying ying ying-"


s auced


lmao saya yakin banyak dari kalian yang gnome dengan judulnya


pada catatan lain, kita setengah jalan melalui novel! Terima kasih semua telah membaca dan mengomentari postingan, itu membuat saya merasa 🐎 🎀 𝓈𝓅𝑒𝒸𝒾𝒶𝓁 🎀 🐎.


Continue Reading

You'll Also Like

12.9K 3K 196
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 2 DES 2021 JUDUL Setelah Pensiunan Hakim Memasuki Game Melarikan Diri/退休判官进入逃生游戏后 PENULIS Mao Ba Xiansheng/猫八先生 Status 219 Le...
114K 18.4K 187
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
8K 610 64
Judul Asli 道侣害死我后又把我复活了 Penulis Yixi Suihan Ji Zhiting dan Qi Tong adalah kekasih dan musuh. Perseteruan di antara mereka berlangsung selama ratusan...
4.7K 258 114
Judul Singkat:SNWWW Judul Asli:渣男不配洗白[快穿] Status:Completed Author:流光闪腰 Genre: Romance, Shounen Ai Sinopsis Pria lurus seperti baja Xie Chenyang dipil...