BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 52 53

70 17 2
By nerilia

SIARAN LANGSUNG BUDIDAYA NAGA DI ANTARBINTANG

LBRDI Bab 52


Berani

Bonus bab ko-fi


Komputer kuantum He Xing memiliki tiga kartu komunikasi, dua di antaranya milik Imperial Star. Salah satunya untuk urusan resmi dan satunya lagi hanya diketahui oleh teman-teman secara pribadi.

Kartu komunikasi terakhir milik Water Star dan digunakan sebagai kontak darurat untuk pusat tersebut.


Komunikasi ini dihubungi dari Water Star...apakah terjadi sesuatu pada pusatnya?

He Xing memiliki ekspresi yang sedikit tegang dan menghubungkan panggilan itu, suara naga dewasa datang melalui lubang suara komputer kuantum.


"Apakah ini kontak darurat untuk Pusat Penitipan Anak Qiming?"


He Xing: "Ya, bolehkah saya bertanya siapa Anda?"


"Saya adalah orang tua dari seorang anak di center Anda dan ingin datang ke center Anda untuk mengunjungi anaknya. Saya memiliki semua dokumen untuk membuktikannya, tetapi guru pengasuhan anak Anda sangat tidak masuk akal dan tidak hanya menolak permintaan saya yang sah, tetapi juga mempermalukan saya. Saya ingin berbicara dengan anak saya sekarang, bisakah Anda membuka gerbang dan membiarkan saya masuk? Saya dapat menyumbangkan sebuah bangunan ke pusat Anda dan pasti akan memberi Anda banyak terima kasih juga.


Kepada siapa Anda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya?


Dia Xing: ???

Meskipun Putra Mahkota penuh dengan tanda tanya, dia juga merasa lega – dengan Shen Mian sebagai pusatnya, apa yang salah?


Dia tahu ada anak baru di tengah dan Shen Mian telah mengiriminya foto anak naga kecil beberapa hari yang lalu. Pendatang baru itu adalah anak naga elf bernama Rhein dan penelepon itu diduga adalah orang tua Rhein.


"Saya juga ingin melaporkan kepada dekan pusat Anda bahwa guru pengasuhan anak memiliki sikap yang sangat buruk dan sangat kasar..."


Untung bukan center yang bermasalah.

He Xing mengangkat satu kaki di atas meja kopi dan dengan malas berkata, "Apakah yang kamu bicarakan adalah yang tinggi, tampan, memiliki suara yang indah dan sangat lembut kepada anaknya, guru penitipan anak laki-laki?"


Yan Huan, yang duduk di sebelah He Xing, "..."

Mendengarkan daftar kata sifat yang panjang ini, Yan Huan tahu dalam benaknya siapa yang dia bicarakan.

Heh, suaranya memang sangat bagus, jauh lebih baik ketika dia mengutuk.


Saat Dekan Shen pertama kali bertemu dengannya, terdengar suara "Ada apa dengannya?" masih segar di benak Laksamana Yan.


Vitus, yang berada di Water Star, merasakan sesuatu yang aneh, "Ya, itu dia."

Namun, untuk dapat menanggapi dengan baik guru pengasuhan anak mana yang dia bicarakan, pasti guru pengasuhan anak itu biasanya memiliki temperamen buruk, jadi orang tua lain hanya perlu menyebutkan guru pengasuhan anak mana yang kasar dan kontak darurat akan otomatis tahu siapa dia.


He Xing sedikit tersenyum, "Maaf, dia adalah dekan pusat kami."


Pernapasan di lubang suara komputer kuantum meningkat tajam.


"Dekan kami mematuhi semua aturan dan peraturan pembibitan dan bukan hanya dekan tepercaya tetapi juga seorang guru yang dihormati dan dicintai oleh anak-anaknya. Jika dia tidak mengizinkan Anda mengunjungi anak itu, itu pasti karena ada yang salah dengan Anda, misalnya, apakah Anda wali sah dari anak itu?


Panggilan terputus oleh pihak lain.


He Xing menjatuhkan kakinya dan berdiri dari sofa.

Ruangan itu penuh dengan tuan muda dan begitu dia bangun, dia langsung menarik perhatian sebagian besar naga. He Xing sedikit mengangguk pada beberapa naga yang menatap lurus ke atas.


He Xing tidak berada di kediamannya sendiri tetapi diseret ke sini oleh Zhao Xingchen untuk menghadiri makan malam keluarga pihak lain.


Zhao Xingchen dengan cepat menghentikannya, "Mau kemana?"


He Xing telah membuka pintu secara langsung dan keluar, mengangkat komputer kuantum di tangannya, "Membuat laporan kecil."

Untuk memberi tahu dekan keluarganya bahwa ada seekor naga yang mencoba menyuapnya.


Zhao Xingchen, yang sebenarnya terpaksa pergi kencan buta atas nama menghadiri pesta: ???

Di mana? Putra mahkota membuat laporan kecil? Kepada Yang Mulia Kaisar? Siapa yang telah melakukan kejahatan lagi?


......


Setelah menerima telepon dari He Xing, Shen Mian baru menyadari bahwa Vitus mencoba menyuap He Xing.

Dia menarik pengawasan pintu depan. Vitus tidak lagi berada di depan pintu dan bahkan mobil bersuspensi abu-abu pun tidak lagi terlihat.


Dia baru saja mengirim pesan ke Lansin. Karena dia hanya dekan Rhein dan Vitus adalah ayah Rhein yang lain, adalah tugasnya untuk menolak kunjungan Vitus, tetapi dia tidak berhak memutuskan apakah akan memberi tahu Rhein bahwa Vitus pernah ke sini atau tidak.


Dia telah mengatakan semuanya dalam pesan, tetapi Lansin masih panik dan berkata dia akan segera datang ke pusat.


Tempat kerja Lansin sangat dekat dengan pusat dan sepuluh menit setelah panggilan berakhir, Lansin buru-buru melompat keluar dari mobil bersuspensi biru tua.


Shen Mian sudah menunggu di depan pusat dan Lansin berlari, "Rhein..."


Shen Mian mengundangnya masuk, "Vitus sudah pergi. Rhein belum tahu Vitus ada di sini. Dia telah bermain dengan Gian dan yang lainnya di halaman belakang."


Lansin tahu tapi masih lega melihat Rhein dengan matanya sendiri. Dia menoleh ke Shen Mian dan membungkuk dalam-dalam, "Terima kasih."


Shen Mian menghindari busurnya dan mengundangnya untuk duduk di kantor mantan dekan, "Kolom wali sah Rhein hanya mencantumkan namamu, jadi aku tidak membiarkan Vitus melihat Rhein."


Shen Mian mengambil sedikit daun mint emas kering dan menyeduhnya menjadi minuman dan menaruhnya di depan Lansin, "Minumlah sedikit minuman panasnya."


Lansin memegang cangkir teh dengan kedua tangannya. Setnya agak besar untuk naga elf kecil tapi bisa diterima.

"Vitus, dia adalah mantan suamiku... dia adalah naga yang sangat keras dengan kekerasan verbal yang parah dan sangat arogan, sering meremehkan aku dan Rhein. Meskipun aku sudah berusaha untuk tidak membiarkan Rhein mendengar kata-kata itu, tapi..."


Lansin menundukkan kepalanya, dia sekarang sudah tahu bahwa dekan adalah manusia, "Maaf... sebenarnya, tidak peduli ras apa, bahkan jika mereka memiliki wajah tercantik, mereka bisa terlihat seperti apapun di dalam. Lagipula kita hanyalah makhluk cerdas biasa."


Belum lagi manusia, banyak naga, yang tidak banyak berinteraksi dengan elf dragon, percaya dari lubuk hati mereka bahwa elf dragon memiliki hati yang seindah kelihatannya. Selebriti naga elf yang dicari di StarNet juga cenderung suka melabeli diri mereka sendiri sebagai orang yang baik.


Shen Mian tidak memiliki filter atau kacamata berwarna untuk ras apa pun dan selama kiamat, itu hanya akan menjadi keinginan mati untuk memeriksa seseorang melalui ras mereka.


Lansin menggosok kaca tanpa sadar, "Pada saat aku menyadari dia tidak berpengaruh pada Rhein, Rhein sudah seperti ini. Dia dulunya adalah anak yang sangat lincah, dengan senang hati berbicara dengan anak naga lainnya, tetapi perlahan-lahan, Rhein menjadi semakin tidak tertarik untuk menarik perhatian naga lain, mungkin karena Vitus pasti akan menyindir begitu dia melihatnya. Saya akhirnya menyadari bahwa apa yang saya sebut bertahan untuk Rhein hanya memperdalam kerusakan yang dilakukan Vitus padanya."


"Meskipun Vitus kasar secara verbal, dia tidak berselingkuh dan juga tidak kasar secara fisik. Jika saya ingin memperjuangkan hak asuh Rhein, saya harus menunjukkan bukti penghasilan tetap, jadi saya menutup toko lama saya dan mengambil pekerjaan baru sebagai koki kue. Ada juga fakta bahwa Rhein berusia lebih dari enam tahun dan kecenderungannya penting dan karena dia bersikeras untuk tetap bersamaku, aku mendapatkan hak asuh."


"Saya memindahkan Rhein ke pusat lain, kemudian majikan saya saat ini ingin datang ke Water Star untuk berkembang dan saya tidak mampu kehilangan pekerjaan bergaji tinggi, jadi saya harus ikut. Karena Rhine menangis beberapa kali setelah saya meninggalkannya, saya memutuskan untuk memindahkannya ke sini."


"Saya sebelumnya telah merekam dia melecehkan Rhein secara verbal dan menawarkannya ke pengadilan sebagai bukti. Hakim mencabut hak kunjungan lima tahunnya dan saya berhak menolak aksesnya ke anaknya sampai Rhein sedikit lebih dewasa.


Lansin berdiri dan membungkuk kepada Shen Mian, "Tolong, kamu harus, jangan biarkan Vitus melihat Rhein. Semua cintanya pada Rhein hanyalah penyamaran di depan orang-orang, tindakan sebenarnya adalah menyakiti Rhein."


Shen Mian berdiri, "Ini dalam lingkup tugas saya. Jika ada yang bisa datang dan melihat anak-anaknya di pusat, saya tidak perlu melanjutkan pusat pengasuhan anak ini."


Lansin merasa lega, "Terima kasih."


Shen Mian: "Bukan saya yang memutuskan apakah akan memberi tahu Rhein atau tidak bahwa Vitus datang menemuinya."


Wajah Lansin menunjukkan keraguan.

Dia menundukkan kepalanya dan berpikir lama, tapi akhirnya tersenyum sedih, "Dia sudah tujuh tahun, seorang anak yang memiliki penilaian dasar di depan hakim. Jika saya menyembunyikannya darinya untuk kebaikannya sendiri, maka itu tidak berbeda dengan Vitus."


Shen Mian ingat atribut cengeng ikan asin emas yang sejauh ini tidak ditampilkan di depannya, "Apakah itu akan membuatnya takut?"


Lansin tidak bisa menahan tawa, "Tidak, dia sebenarnya anak yang sangat pemberani."


Rhein kecil, yang akan menangis menghadap Lansin, pada dasarnya adalah anak naga kecil pemberani yang berani melompat keluar dan menghalangi ayahnya bahkan di hadapan naga yang mendidih. Dan bahkan jika ada ketakutan di hadapan naga besar, dia tidak panik sampai menangis atau berteriak.

Shen Mian mengangguk, "Maka kamu harus membawanya kembali lebih awal hari ini dan menghabiskan waktu bersamanya setelah menjelaskannya."


Lansin menggelengkan kepalanya, "Saya ingin selesai membicarakannya di sini. Dia akan bermain dengan teman-temannya sebentar lagi dan dia harus segera melupakannya. Jika aku malah menemaninya, itu membuatnya sedih. Sangat jarang melihatnya berteman, saya sangat senang."


Shen Mian bangkit, "Kalau begitu aku akan menyuruhnya datang ke sini."


Lansin: "Aku akan merepotkanmu."


Shen Mian menggelengkan kepalanya.


Rhein, yang di halaman belakang, rukun dengan anak naga lainnya dan sementara dia mengatakan dia tidak akan bermain dengan apa pun, dia akan duduk-duduk dengan Xing Fei dan menonton Gian, Yan Tan dan Lu Yuan membuat kekacauan.


Ketika Shen Mian turun, anak naga kecil yang mengetahui situasi di dalam, diam-diam berhenti bermain dan memandangnya.


Setiap salah satu dari mereka tampak seperti grinch.

Shen Mian tertawa diam-diam, selama dia menghadapi kelompok anak naga kecil ini, dia merasakan kelembutan yang tak ada habisnya.


Kayaknya ada yang kurang...


Shen Mian membungkuk dan mengarahkan pandangannya ke Rhein, "Dean memiliki sesuatu yang ingin dia bicarakan denganmu, bisakah aku meminta waktumu beberapa menit?"


Rhein masih memiliki senyum cerah di matanya dan mengangguk dengan penuh semangat, "En!"

Dia terbang dan ragu-ragu, dengan hati-hati duduk di bahu Shen Mian, diam-diam memeriksa sisi wajah Shen Mian. Begitu dia menemukan bahwa Shen Mian tidak punya niat untuk marah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepalanya dan tersenyum pada anak naga lainnya.


Lu Yuan memperhatikan dekan membawa teman kecilnya pergi dan menoleh untuk bertanya pada Gian, "Bolehkah aku meminta dekan untuk pelukan seperti itu malam ini?"


Gian merasa sedikit canggung. 


Yan Tan dengan kejam mematahkan fantasi Lu Yuan, "Beratmu bertambah lagi minggu ini!"


Lu Yuan dengan tegas menyangkal, "Itu karena aku tumbuh lebih tinggi."


Xing Fei berdiri dan menepuk rok kecilnya, tidak tertarik dengan argumen konyol anak laki-laki itu.


Di kantor dekan.

Rhein, tidak menyangka ayahnya ada di sini, melompat dengan gembira, "Ayah! Apa yang kamu lakukan di sini? Apa kau tidak ada pekerjaan hari ini?"


Lansin membelai rambut pirang lembut Rhine, ragu sejenak sebelum tersenyum dan berkata, "Ayah ingin mengatakan sesuatu hari ini."


Rhein berkedip dan duduk tegak, "En, Rhein sedang mendengarkan."


Lansin menarik napas dalam beberapa kali dan berhasil tersenyum, "Ayahmu, Vitus, ingin bertemu denganmu hari ini."

Dia mematuhi aturan pengadilan yang melarang kunjungan dari Vitus, tetapi bukanlah ide yang baik untuk tidak menyebut Vetus selama beberapa tahun ke depan dalam kehidupan Rhein. Lagi pula, Rhein masih harus menghadapi Vitus dalam lima tahun dan membiarkan Rhein tumbuh menjadi anak naga yang suka menghakimi selama waktu itu akan menjadi pilihan terbaik.


Tanpa menyangkal perhatian finansial yang diberikan Vitus kepada Rhein, seseorang tidak dapat mengabaikan kerugian yang dia sebabkan pada Rhein.

Dia tidak membutuhkan Rhein untuk tumbuh menjadi anak naga yang luar biasa juga tidak membutuhkannya untuk berperilaku sangat baik, tetapi dia harus menjadi anak yang bijaksana dan baik.


Rhein menatap Lansin sejenak, tercengang.


Lansin: "Maaf. Anda jelas sangat bahagia hari ini, tetapi saya masih mengatakan itu. Menyebutnya membawa kenangan buruk ke dalam pikiran."


Rhein memiringkan kepalanya dan mengepakkan sayapnya, "Sebenarnya... awalnya aku tidak ingin diperhatikan oleh naga lain karena aku takut mereka akan mengkritikku, tapi kemudian..."


Mata anak naga kecil itu bersinar terang, "Saya menemukan bahwa itu sebenarnya cukup bagus! Terlalu melelahkan untuk keluar dan bermain petak umpet dengan teman-temanku! Sangat menyenangkan untuk berbaring dan duduk!"


Shen Mian: ..."


Lansin muncul dengan filter ayah tuanya, "Mhm ya, sangat melelahkan. Untung Rhein kita bisa menemukan gaya hidup yang cocok untuk dirinya sendiri."


Rhein menoleh ke Shen Mian, "Selain itu, teman sejati tidak akan memaksaku untuk bermain dengan mereka."


Yg belum diperiksa


kendaraan suspensi akan menjadi mobil suspensi sekarang.


Maaf karena ragu-ragu, saya akan tetap menggunakan otak ringan. (berubah menjadi komputer kuantum)



Bab 53 nyempil disini


MRLBRDI Bab 53Siaran Langsung Perjamuan Kerajaan

Bonus bab ko-fi

Rhein tumbuh dengan kritik dan sarkasme Vitus, dan setiap kali pandangan Vitus tertuju padanya, itu pasti disertai dengan serangan verbal. Dia semakin takut pada tatapan naga lain saat dia dewasa. Dia selalu merasa bahwa di bawah tatapan seperti itu, mereka akan melontarkan kata-kata jahat di detik berikutnya.

Pada awalnya, itu adalah masalah menemukan tempat tinggal di mana tidak ada naga lain, tetapi seiring berjalannya waktu, Rhein menyadari betapa menyenangkannya mengurangi interaksi dengan naga lain.

Rhein duduk di pangkuan Lansin dan dengan lembut menggeser betisnya.

"Saya bisa berbaring jika saya mau, duduk jika saya mau dan otak saya tidak perlu berpikir, saya bisa berbaring sepanjang hari! Tapi meskipun menurutku menyenangkan sendirian setiap hari, aku tetap tidak ingin melihat Ayah Vitus, dia selalu membuat Ayah sedih."

Baru setelah dia datang ke sini dia tiba-tiba menyadari bahwa seorang teman sejati tidak akan memaksanya untuk bermain dengan mereka dengan dalih "Saya pikir kami adalah teman baik". Seorang teman sejati menerima menjadi berbeda dari dirinya sendiri.

Shen Mian terdiam untuk waktu yang lama- Rhein adalah versi antarbintang berdiri di tempat Anda jatuh.

Rhein melirik Shen Mian dan tersenyum sedikit malu, "Semua guru mengatakan bahwa saya tidak berusaha keras sama sekali. Tetapi saya kemudian menemukan bahwa bahkan jika saya mencoba, semua orang masih anak naga biasa. Banyak, banyak naga hanyalah anak naga biasa. Tidak peduli betapa indah dan megahnya mereka menulis impian mereka, anak naga seperti saya yang menjadi mayoritas.

Shen Mian: ... Ini bukan ikan asin kecil yang sederhana, tetapi ikan asin yang bijaksana, dengan posisi yang kuat dan alasan untuk menjadi asin, tidak heran dia tidak akan berbalik bahkan ketika dia menyentuh panci.

Shen Mian menghadapi pandangan setuju di mata anak naga kecil itu, "Sangat ... filosofis."

Lansin, ayah konyol itu, memeluk putranya sejenak, "Lihat, dekanmu memujimu."

Shen Mian diam-diam menoleh.

Lansin mengambil cuti setelah menerima berita dari Shen Mian dan setelah berbicara dengan Rhein, dia mengucapkan selamat tinggal kepada Shen Mian dan kembali bekerja.

Mobil suspensi biru tua masih diparkir di depan pintu saat Shen Mian mengirim Lansin keluar dari tengah. Begitu mereka melangkah keluar, pintu mobil terbuka dan keluarlah seekor naga dewasa. Dia sangat tinggi, hampir sama dengan Shen Mian.
Dia tidak datang dan melihat Shen Mian dari atas ke bawah, dengan cepat mengalihkan pandangannya ke Lansin.

Shen Mian: "Sepertinya saya tidak perlu mengirim Anda."

Lansin tersenyum, sedikit malu, "Meskipun manor dekat dengan pusat, saya sangat kecil sehingga butuh waktu lama untuk berjalan ke sana, jadi saya harus meminta orang lain untuk memberi saya tumpangan."
Dia bekerja di sebuah perkebunan tidak terlalu jauh dari pusat, kedaulatan perkebunan berada di tangan naga mendidih dewasa.

Shen Mian mengangguk.

Lansin membelai rambut Rhein, "Kalau begitu Ayah akan pulang dulu."

Rhein mengangguk, menunjukkan bahwa dia akan baik-baik saja.

Ketika mobil suspensi berbalik dan pergi, Rhein berkata, "Dean, paman itu baru saja menjadi bos ayahku. Dia tidak terlihat seperti memakan naga dalam wujud manusianya."

Shen Mian mengoreksinya, "Mereka juga tidak memakan naga dalam bentuk naga."

......

Perjamuan Kerajaan dimulai tepat pukul 1 siang pada tanggal 23 Oktober dan akan diadakan hingga larut malam.

Media yang diundang berkerumun di luar Kota Kekaisaran sebelum jam sebelas, dan mereka masih memotret kota yang dibangun dengan pesona khusus, meskipun mereka masih berada di luar Kota Kekaisaran.

Kota kekaisaran disebut Kota Fei Yun dan terletak di pusat Ibukota Emas. Ibukota Emas, bagaimanapun, terutama merupakan daerah pemukiman bagi para bangsawan dan tidak melarang naga lain untuk masuk, tetapi melarang masuknya daerah pemukiman.
Bahkan, pelanggaran dilarang di area perumahan mana pun.

Tapi ini Kota Fei Yun. Bahkan sulit untuk mendekat dan tidak pernah ada foto resmi. Ada berbagai macam gambar yang beredar yang mereka tidak tahu apakah itu asli atau tidak dan sekarang mereka benar-benar memiliki kesempatan untuk masuk.

Keluarga kerajaan secara otomatis menghapus sistem kerah ketika mereka meninggalkan politik, tetapi mempertahankan Kota Fei Yun dan melarang naga lain masuk tanpa dipanggil - kecuali anak-anak dan guru pengasuhan anak yang menghadiri kelas di pusat.

Media dibuat gelisah oleh suara mesin yang memutar pintu berat di depan mereka: Apakah para bangsawan, yang tidak tahan membayangkan mereka menggigil kedinginan, membuka pintu lebih awal untuk mengundang mereka masuk?

Gerbang utama Kota Fei Yun megah dan megah, cukup untuk empat atau lima naga dewasa berukuran besar untuk lewat berdampingan dan bagian luarnya memiliki lapisan abu-abu perak. Gerbang utama membuka celah, juru kamera yang menahan bahu-membahu tidak bisa membantu tetapi meregangkan leher mereka, mencoba untuk melihat bagian dalam Kota Fei Yun terlebih dahulu melalui celah tersebut.

Setelah pintu terbuka cukup lebar, seekor anak naga kecil meremas sebagian besar tubuhnya keluar.

Karena ada pesta, anak naga yang harus pulang lebih awal untuk berdandan, diliburkan.

Anak naga kecil ini tidak bersayap dan tidak bertanduk serta membawa ekor besar di punggungnya sepanjang tubuhnya. Itu ditutupi sisik putih hangat berkilau, tetapi dengan bulu lembut kemerahan di mana anggota tubuh dan tubuhnya terhubung.

Anak naga kecil, yang baru saja memperlihatkan setengah dari tubuhnya, membeku dari media di luar pintu.

Anak naga kecil itu tampak bingung.

Dan media: Ya Tuhan, anak naga genus legendaris! Cepat ambil foto! Rindu sekali, menyesal seumur hidup!

Anak naga kecil dari genus mitos spesies Panlong menghadap ke lensa kamera, berkedip, mundur dengan posisi merangkak di dalam gerbang dan berbisik, "Kami berada di gerbang yang salah!"

Suara anak yang bingung dari dalam pintu:
"Ini tempatnya."

"Meng Meng, kamu tidak pergi ke tempat yang salah."

Setelah suara kekanak-kanakan berdiskusi di dalam, seekor anak naga berkepala bulat keluar dan kemudian menarik kembali, "Ada banyak naga, mari kita tunggu gurunya."

Media melihat dari luar dan beberapa saat kemudian, pintu terbuka sepenuhnya dan beberapa guru pengasuhan anak paruh baya membawa mereka keluar, anak-anaknya mengikuti dalam barisan, total hanya tiga puluh tujuh anak.

Itu semua anaknya di enam kelas di pusat penitipan anak untuk anak naga genus legendaris.

Kamera media mengikuti anak-anaknya saat mereka bergerak sampai anak-anaknya berbaris untuk berjalan ke minivan, hanya dengan enggan mengalihkan kamera.

Dibandingkan dengan anak naga, dindingnya yang masih segar terlihat kusam dan tidak berasa.

Tepat pukul dua belas siang, pintu depan dibuka lagi dan kepala eksekutif yang bertanggung jawab atas penerimaan tersenyum dan mempersilakan media masuk.

Kota Fei Yun disebut sebagai "Kota" dan wilayahnya sangat luas sehingga bahkan naga terbang berukuran besar harus terbang berjam-jam tanpa berhenti untuk berpindah dari satu sisi ke sisi lain. Media naik mobil suspensi untuk transportasi dan melaju sekitar sepuluh menit sebelum mencapai aula utama.

Aula utama, tempat para tamu diundang, terletak di bagian depan Kota Fei Yun dan awalnya digunakan untuk diskusi politik. Itu dibersihkan setiap hari dan untuk perjamuan ini, setiap bagian istana telah didekorasi ulang. Istana yang berdiri dalam aliran waktu selama ribuan tahun bahkan mempertahankan jejak perang dengan keagungan yang tak tersentuh.

Media hanya ada di karpet merah dan melihat ke atas. Istana megah menghalangi pandangan semua orang yang mengintip ke belakang, melayang di depan naga seperti naga raksasa. Istana bersandar pada cermin permata yang dipoles dan halus, menatap ke bawah seperti mata naga emas.

Media berangsur-angsur menjadi tenang dan memasuki aula satu per satu mengikuti pengaturan pengelola.

Di belakang aula, He Xing, dengan seragam marshal, mengabaikan naga yang menunggu di ruangan dan mengirim pesan dengan komputer kuantumnya. Wakil pengawas, yang terus memperhatikan waktu di sebelahnya, berbalik beberapa kali dengan tergesa-gesa dan mau tidak mau mengetuk rombongan Putra Mahkota, "Vick, bisakah Anda memberi tahu Yang Mulia untuk bersiap-siap? Pestanya akan dimulai setengah jam lagi."

Vick tetap tidak bergerak, "Yang Mulia tahu waktu."

Wakil Pengawas: "..."
Dia tidak memiliki banyak kontak dengan Putra Mahkota, yang memiliki prestasi militer yang sangat baik, dan takut pada marshal muda di hati.

He Xing bersandar di sofa, sudut bibirnya sedikit melengkung dan mengirim pesan ke dekan keluarganya: Maukah kamu menonton siaran langsungnya nanti?

Shen Mian: Mn.

Cakar naga penyelidik bagian dalam He Xing gelisah dan ingin keluar: Kemudian ingatlah untuk membawa anak-anak pusat untuk menontonnya bersama.

Sisi lain tidak mengembalikan pesan sampai layar holografik padam.
He Xing sedikit kecewa, hendak memperbaiki pakaiannya dan berdiri ketika komputer kuantum tiba-tiba berdengung dan bergetar. He Xing membuang topinya dan membungkuk untuk mengambil komputer kuantum.

Shen Mian: Sudah menonton siaran media tidak resmi.

Pusat Penitipan Anak Qiming di Water Star.

Anak naga kecil sudah mengenakan kacamata holografik khusus yang telah disiapkan Shen Mian sebelumnya dan dipasang ke komputer kuantum desktop. Gian, yang menonton siaran langsung untuk pertama kalinya, menggoyangkan ujung ekornya dengan penuh semangat.

Shen Mian menunggu sejenak untuk melihat He Xing dan mengelus jarinya beberapa kali di layar komputer kuantumnya sebelum menyimpannya.

He Xing dengan puas mematikan komputer kuantumnya menyerahkannya kepada Vick dan berbisik, "Ingatlah untuk mengambil beberapa gambar untukku. Pilih sudut yang lebih baik dan dapatkan bidikan yang lebih jelas dan lebih bagus."

Vick menerimanya dengan hormat, "Oke, tidak masalah. Selama Anda meminta kantong dengan gaya Gian untuk saya. "

He Xing memikirkannya selama beberapa detik dan merasa itu adalah kesepakatan yang bagus, "Kesepakatan."
Itu hanya sebuah kantong, paling-paling dia hanya bisa mengatakan beberapa patah kata kepada dekan dan dia pasti bisa mendapatkannya.

Dia meluruskan seragam militernya, mengenakan topi militernya, dengan simbol kerajaan tertanam di dalamnya, memberikan pelurusan terakhir pada pakaian dan topinya di cermin dan meninggalkan ruang tunggu untuk berbaris menuju aula utama.

Pada pukul 12.30 WIB, akun resmi Keluarga Kerajaan membuka siaran langsung tersebut. Jumlah tontonan runtuh seketika di ruang langsung media lainnya, membanjiri ruang langsung resmi. Penonton yang datang terlambat menghadapi nomor antrean yang tidak ditentukan dan kembali sambil menghela nafas ke ruang siaran langsung media lainnya.

Di ruang siaran langsung resmi, rentetan itu menutupi layar dengan padat terus menerus selama sepuluh menit. Semua objek di live room dibawa masuk dan didiskusikan satu kali sebelum rentetan itu perlahan-lahan menurun ke titik di mana mereka bisa terlihat. Bingkisan di pojok kiri bawah masih terus disikat, yang sebelumnya belum disikat sudah diganti dengan yang belakangan.

[Golden Mint Roast: Ahhhhh, aku jadi gila. Aku tidak percaya aku benar-benar ada di sini! Aku tidak percaya aku masuk! Kapan Putra Mahkota akan muncul? Kapan?!]

[Seventh Legion Super God: Bagian pertama adalah pemberian medali, yang akan diberikan Yang Mulia, sebagai Marsekal, kepada naga lainnya!]

[Camilan dijual di barisan depan: Yang Mulia ahhhh kamu pria yang kuat dan aku juga menyukaimu! Pengakuan pada pedang Kekaisaran!]

[Saya Pita Marsekal: Untuk Yang Mulia! Yang Mulia sangat tampan, saya yakin dia akan sama baiknya!]

[Medali Putra Mahkota: Pengakuan Kepada Marshal He! Pengakuan untuk Yang Mulia! Aku mencintaimu apa adanya ahhh, kamu adalah pahlawan yang menyelamatkan planetku ahhh.]

Pukul satu tepat.
Musik yang rendah dan murni perlahan bergema melalui aula utama, penekanan orkestra yang elegan tampak bergema di dada para pendengar dan para bangsawan, yang akhirnya tiba, perlahan-lahan mengambil tempat duduk mereka.

Karena kamera ditarik tinggi, penonton tidak dapat melihat wajah dari sudut atas dan harus bergantung pada urutan tempat duduk dan pangkat seragam militer untuk membedakan mana putra mahkota.

Raja yang mewakili kekuatan militer naik ke panggung untuk berpidato dan kamera akhirnya beralih ke kamera yang menghadap podium. Setelah pidato singkat, bagian pertama dari upacara - pemberian penghargaan - dimulai.

Pemberian penghargaan dilakukan oleh raja dan putra mahkota bersama-sama, dan dalam keheningan penonton yang tak dapat dijelaskan, seorang pemuda berseragam berdiri di atas panggung dan menaiki tangga berkarpet merah.

Tidak peduli seberapa banyak pemirsa memanipulasi sudut ruang siaran langsung, mereka hanya bisa melihat profil sampingnya. Ciri-cirinya tampak sedikit tidak jelas di bawah pinggiran hitam, tetapi matanya terang terhadap cahaya yang diproyeksikan.

Konturnya dalam dan penuh kasih sayang, dan tatapannya tampak memiliki sedikit senyuman di dalamnya.

Penonton sangat khidmat sampai pewaris muda kekaisaran melangkah ke atas panggung, gaunnya yang berat melemahkan ketajaman Marsekal. Dia menguap sedikit, sangat sopan, "Dengan ini saya berterima kasih kepada Anda semua karena telah datang dari lubuk hati saya."

Setelah tertegun selama beberapa detik, tepuk tangan meriah menyapu aula utama.

Beberapa rentetan menonjol di antara ahhh di siaran langsung:

[Medali Putra Mahkota: ?]

[Dewa Super Legiun Ketujuh: ??]

[Apakah tenggorokanmu sakit hari ini: ???]

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Xingfei

Ras: Ras Campuran, hibrida antara manusia dan naga cetacea dari genus akuatik. Naga Cetacea adalah naga amfibi, lebih menyukai badai dan ombak, mencari makan di laut dan hidup di darat. Belahan otak kiri dan kanan mereka bisa bergantian antara istirahat dan waktu tidur mereka yang sangat singkat.

Kepribadian: Tenang dan lembut dengan sifat romantis bawaan.

Minat: Dean, semua buku layak dibaca.

Simbol (sumber inspirasi): Lumba-lumba hidung botol.


Continue Reading

You'll Also Like

40.9K 3.1K 93
Judul asli : 穿成偏執反派的甜軟竹馬 Penulis : 見取珠玉 92 Chapter [ 90 teks utama + 2 extra chapter ]
666K 72.6K 26
haechan tidak menyangka pernikahannya jadi mimpi buruk. hari pertama tiba di rumah mark, suaminya, haechan langsung dihadapkan pada perjanjian pernik...
10.7K 1.2K 130
Penulis: Yuxi Qiuqiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Rong Tang membaca buku.Penjahat dalam buku ini, Su Huaijing, adalah lelaki surga yang ban...
72.8K 6.6K 50
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...