BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 45

72 18 1
By nerilia


LBRDI Bab 45

Alfa Ganas

Bonus bab ko-fi


Adeline telah menilai banyak sesi dari Rising Stars panggilan untuk makalah, dan telah membaca banyak puisi yang menakjubkan dengan imajinasi yang meledak yang membuat kagum semua naga yang membacanya.


Tetapi puisi ini tidak bercirikan imajinasi.

Itu romansa.


Membandingkan keberadaan kekasih mereka dengan bunga-bunga yang bermekaran di musim dingin, memujinya atas keharuman manis di dadanya dan menggenggam sebuah galaksi di telapak tangannya.


Adeline telah melihat banyak ide menakjubkan tentang anak naga yang terbang ke langit. Ras yang berbeda dari anak harimau memiliki karakteristiknya masing-masing dan yang dapat pergi ke laut dan tetap pergi ke darat memiliki kebiasaan yang berbeda, sehingga mereka melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.


Tapi romansa seperti ini jarang terjadi.


Siapa yang kamu tulis? Apakah Anda menulis tentang guru atau orang tua Anda? Dengan kasih sayang apa Anda menulis puisi seperti itu?

Adeline mau tidak mau membacanya lagi, ingin mengambil seluruh puisi dari layar cahaya dan meletakkannya di telapak tangannya untuk mengaguminya dengan cermat.


Adeline mengeluarkan pulpen dan kertas dan bersiap untuk menyalin puisi itu.


Ketika dia mencapai akhir salinan, Adeline menyadari bahwa instrukturnya tampak familiar.

Adeline memikirkannya dengan hati-hati – Anak naga yang membeli kapal luar angkasa tampaknya memiliki instruktur yang sama dan berasal dari pusat yang sama.


Adeline terdiam sesaat dan tidak bisa menahan tawa: Shen Mian ini pasti seorang guru pengasuhan anak yang kekanak-kanakan dan romantis juga.


Adeline memikirkannya sejenak dan memberikan skor yang sesuai untuk "Musim Dingin", lalu duduk dengan puas untuk membaca yang berikutnya - Judul: "Guru yang Terhormat".


Adeline menghela nafas – Itu adalah jenis puisi yang diformat lagi.


Mau bagaimana lagi, Nova awalnya dimaksudkan untuk menjadi draf kontes penilaian guru pengasuhan anak dan belum lepas dari akarnya. Banyak guru penitipan anak meminta anaknya untuk menulis esai atau puisi semacam itu untuk memuji diri mereka sendiri sehingga karakter moral mereka dapat ditambahkan ke dalam skor penilaian.


Di sisi lain, para juri di kategori esai pendek ternyata tidak sesantai yang diperkirakan Adeline. Mereka menerima kiriman sebanyak setengah dari kategori puisi, tetapi mereka tidak dapat menolak ratusan kata dalam setiap karya, yang sepertinya membutuhkan banyak pekerjaan.


Juri yang membacakan empat atau lima artikel pendek melepas kacamatanya sambil mendesah, "Untungnya, semua naskah dikirimkan secara elektronik, saya akan buta jika harus menyetujui yang asli."


Naga, yang belum bisa mempelajari bentuk antropomorfik, memiliki karakter jeleknya sendiri, beberapa di antaranya sangat jelek hingga membuat hakim gila. Ini adalah pola yang berulang, dengan sebagian kecil esai tentang orang tua, separuh lainnya tentang guru, dan sisanya tentang teman atau hewan peliharaan. Separuh dari yang ditulis tentang orang tua adalah tentang mereka mengambil cuti kerja dan tidak tidur untuk merawat mereka, guru mengambil kelas ketika mereka sakit, teman yang terluka / ditinggalkan untuk membantu mereka...


Itu semua jenis tulisan liris kuno, bahkan belum lagi anak naga masuk taman kanak-kanak, naga remaja sekolah menengah menulis esai lirik dengan kiasan yang sama. Panggilan untuk pengiriman juga lebih cocok untuk penulisan lirik, yang seharusnya menjadi subjek yang indah, tetapi rutinitas yang berulang membuat para juri lelah.


Juri menilai esai pendek tentang seorang guru yang memuntahkan terlalu banyak api, menyebabkan tenggorokan mereka meradang dan mengangkat esai berikutnya.


Judul esai pendek "Apa yang akan dibawa oleh Dekan pusat pengasuhan anak yang baik kepada anaknya"


Hakim: Hah?


Dia tidak bisa tidak melihat antarmuka. Itu adalah antarmuka pengiriman Nova, jadi mengapa judul ini terlihat seperti makalah akademis? Perbedaan gaya dengan anak naga lainnya terlalu besar.


Hakim menggesek layar untuk membaca esai singkat.


Seluruh esai singkat secara logis jelas. Tiga paragraf pertama menggambarkan peran guru taman kanak-kanak dalam proses pertumbuhan anak naga dari beberapa contoh klasik. Paragraf tengah berasal dari pengalaman anak naga sendiri tentang peristiwa nyata tentang pengaruh Dekan terhadapnya, dengan contoh negatif untuk membuktikan bahaya apa yang akan ditimbulkan oleh guru pengasuhan anak yang tidak memenuhi syarat terhadap anak naga, dikombinasikan dengan kutipan terkenal, analisis mendalam, diskusi multifaset , diakhiri dengan dua paragraf terakhir.


Hakim: "..."

Tak terduga, sungguh tak terduga. Setelah membaca puluhan kiriman, ada berbagai macam teks liris bahkan ada mikrofiksi, tapi tidak ada tesis.


Bagaimana Anda mendapatkan ide untuk menulis esai semi-argumentatif tentang topik yang akan dipilih oleh sebagian besar anak anjing naga untuk ditulis dengan gaya liris?


Hakim memeriksanya, keseluruhan bagiannya ketat secara logis, dengan semua argumen masuk ke dalam argumen dan pernyataan mengalir dengan lancar. Sebagai esai semi-argumentatif, sudah sangat cerah dengan sendirinya, menyegarkan dewan juri di bagian esai pendek.


Hakimnya adalah seorang kepala sekolah di sebuah sekolah dasar, jadi dia memberi perhatian ekstra pada anak-anak dan center terbaik. Dia mengusap layar, Penulis: Raksasa, dikaitkan dengan Qiming Nursery.


Qiming?

Hakim berpikir sejenak, tidak ada pusat di sekitar sekolah dasar tempat mereka bekerja.


Hakimnya sangat pahit: Anak naga kecil ini mungkin tidak akan pergi ke sekolah dasar mereka dan tidak ada yang tahu mana yang akan membawanya pergi. Sayang sekali anak naga kecil yang begitu baik tidak bisa datang ke sekolah dasar mereka sendiri.


......


Shen Mian memesan pakaian sesuai ukurannya di StarNet dan dikirim ke pusat mereka keesokan harinya. Karena siaran sedang berlangsung, Shen Mian merobek nomor pesanan ketika menerima pengiriman.


Dia kembali ke bagian dalam pusat dan mengeluarkan setumpuk kiriman. Penonton di ruang siaran langsung terkejut.


[Sinarkan orang-orang: Begitu banyak paket! Apakah dekan pergi berbelanja hari ini? Sepertinya semua pakaian. Paketnya lembut. Apakah ada sepatu di dalam kotak?]


[Bunga Matahari: Yang mana yang diskon hari ini? Dean, kirim tautannya!]


[Bersih: Pfft, diskon seharusnya untuk anak naga, kita tidak akan bisa memakainya. Tapi dia benar-benar membeli banyak.]


Pakaian untuk Yan Tan dan Xing Fei memiliki ukuran tertentu tetapi pakaian yang disiapkan untuk Lu Yuan dan Gian berbeda. Kedua anak naga ini belum bisa berubah menjadi bentuk manusia, jadi mereka hanya bisa membeli pakaian ukuran rata-rata anak naga dari toko virtual. 


Xing Fei dan Yan Tan membawa pakaian mereka kembali ke asrama untuk berganti pakaian.


Lu Yuan dengan hati-hati mengambil baju lengan panjang.


"Begitu kecil."


Gian mengambil satu dan memberi isyarat, "Itu tidak muat."


Pakaian ini seperti pakaian boneka di depan anak laki-laki gemuk hitam dan putih dan anak naga hijau dan emas padat.

Shen Mian, "Satu ukuran cocok untuk semua, kamu seharusnya bisa memakainya."


Di anak-anak keluarga, hanya Lu Yuan yang dianggap gemuk. Xing Fei kekurangan gizi dan berada di sisi kurus karena dia telah dibesarkan sebagai manusia untuk waktu yang lama dan anak-anak lainnya memiliki tinggi dan berat normal sesuai dengan standar dalam ras.


Lu Yuan meremas lemak di perutnya dan menjadi sedih.


"Bisakah aku benar-benar seperti dekan seperti ini?"

Dia dulu berpikir bahwa tidak sulit untuk berubah menjadi bentuk manusia mereka karena semua naga dewasa mengatakan bahwa mereka akan mengubah dan merusak beberapa pakaian saja. Sekarang dia akan berusia delapan tahun, dan dia akan belajar bagaimana melakukan antropomorfisme, Lu Yuan melihat ada masalah besar-


Dia sangat gemuk!

Dia tidak setinggi dekan namun dia lebih lebar darinya! Dia sekarang yang terberat dari semua anak naga.


Bagaimana mungkin dirinya yang gemuk menyusut menjadi kurus seperti Dekan dan Paman He?

Lu Yuan mengangkat kepalanya, pikirannya telah membangun gambaran bentuk manusia dengan perut melar.


Lu Yuan: !!!

Pasti tidak bisa memiliki perut! Jadilah kurus! Tentu saja, seorang kapten kapal luar angkasa harus setampan Dean dan Paman He!


Shen Mian sedang membongkar dan memeriksa jumlah dan ukuran parsel dan tidak melihat perubahan ekspresi Lu Yuan.


Dia membeli banyak pakaian, terutama untuk Yan Tan dan Xing Fei. Ukuran Gian dan Lu Yuan belum ditentukan jadi dia hanya bisa membeli satu ukuran. Ukurannya tidak memiliki banyak gaya dan tidak selembut dan seindah pakaian dengan ukuran lain. Shen Mian membeli beberapa set untuk masa depan.


Ketika Gian dan Lu Yuan-nya berubah menjadi bentuk manusia, mereka pasti akan menjadi anak-anak yang cantik seperti Yan Tan dan Xing Fei.


Shen Mian, "Saat kamu bisa melengkapi wujud manusiamu, kamu akan bisa membeli berbagai ukuran pakaian. Gunakan ini untuk saat ini."


Kebetulan Yan Tan dan Xing Fei berjalan dengan pakaian baru mereka.


Meskipun bentuk naga Yan Tan sangat hitam, bentuk manusianya seputih Xing Fei. Yan Tan memegang tangan Xing Fei dan menuruni tangga. Ekor naga cetacea adalah penolong yang sangat baik di dalam air, tetapi sedikit merepotkan di darat.


Yan Tan mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan celana panjang dengan sepasang tanduk merah kecil yang dijahit di bagian dada. Saat menuruni tangga, Yan Tan dengan hati-hati menundukkan kepalanya sedikit untuk melihat kaki Xing Fei, khawatir dia akan menginjak udara tipis, seekor anak naga kecil yang tampak serius terlihat keren.


Xing Fei memilih gaun putih. Dia pendiam dan sedikit bicara. Dia benar-benar memiliki efek cahaya lembutnya sendiri yang mengeluarkan sedikit udara dalam gaun sederhana itu.


[Kudengar ada cahaya: Mereka tampak seperti kakak beradik!]


[Tidak lagi menanam rumput: Yan Tan Tan kami adalah seorang pria kecil. Saya berharap saya memiliki anak yang lucu untuk memegang gaun saya ketika saya menikah.]


Gian memegang pergelangan tangan Shen Mian dan berbisik, "Xing Fei terlihat bagus dengan pakaian itu."

Saya akan membeli pakaian saudara perempuan saya seperti itu di masa depan.


Shen Mian, "Kamu juga akan terlihat bagus.."


Gian terkekeh kecil, "Menurutku mereka berdua terlihat bagus."

Dia melepaskan Shen Mian, mengangkat setumpuk pakaian dan berlari ke Xing Fei.


Yan Tan membuka bungkusan itu dan mengibaskan sebuah rok, "Xing Fei, coba rok ini."


Ketiga naga kecil itu dengan gembira kembali ke asrama untuk berganti pakaian.


Lu Yuan jatuh ke pelukan He Xing, "Sudah berakhir."


He Xing menatapnya dan membuka mulutnya untuk mengucapkan kata-kata pertamanya di pagi hari, "Ada apa?"


[Sangat beruntung: Tuan He sangat aneh hari ini... dia belum berbicara sampai sekarang, dia sering berbicara.]


[Domus Aurea: Sungguh aneh, dia sebenarnya bisa menahan diri untuk tidak melecehkan dekan.]


[Permen Pahit: Dia bahkan tidak tersenyum ... dia terlihat seperti sedang dalam suasana hati yang buruk, apakah dia bertengkar dengan dekan? Tuan He terlihat sangat baik tanpa berbicara, saya merasa sedikit lemah.]


[Feng Lin Shan: Tuan He memberi saya kesan bahwa dia adalah bagian dari tentara. Saya memiliki seorang kakak perempuan di keluarga saya yang merupakan bagian dari tentara.]


Lu Yuan memeluknya dengan sangat lamban, "Apakah aku akan berubah menjadi sedikit gemuk?"


He Xing nyaris tidak bersemangat dan tersenyum, "Bukankah kamu sudah sedikit gemuk?"

Lemak di sekujur tubuh naga berbintik juga merupakan bagian dari pertahanan mereka. Setiap bentuk naga naga berbintik itu gemuk tetapi bentuk manusianya berbeda.


Lu Yuan, "..."

Lemak hitam dan putih kecil itu mengalami pukulan besar, mengendus dan melemparkan dirinya ke pelukan Shen Mian, "Dean! Aku ingin mengurangi berat badan!"


Shen Mian tertangkap basah ketika dia menabraknya dan hampir kehilangan keseimbangan.

Sebagai bayi naga berbintik, Lu Yuan hanya sedikit gemuk dan tidak perlu menurunkan berat badan sama sekali. Pertahanan naga berbintik sangat bergantung pada tulang keras dan lemak subkutan mereka. Untuk menimbun lemak, mereka mengonsumsi sejumlah zat berprotein tinggi dan banyak tumbuhan, yang diserap dengan sangat baik oleh saluran cerna dan termasuk tipe tubuh yang makan sedikit dan menjadi gemuk.


Telinga Lu Yuan terkulai, "Maaf."


Shen Mian menggosok telinganya, "Tidak apa-apa. Kamu sama sekali tidak gemuk."


"Aku gendut," Lu Yuan mencubit daging di perutnya, "Lihat, ini semua daging."


"Aku ingin menjadi-"

Lu Yuan memikirkannya dengan hati-hati, kedua cakar besar itu memberi isyarat, "Jenis yang tingginya dua meter, berotot, perlu sedikit cokelat, selebar aku sekarang dan mampu meninju robot. Oh ya! Lebih baik seperti Putra Mahkota!"


Putra Mahkota He Xing, "???"

He Xing, yang tertekan karena dia telah menetapkan waktu untuk kembali ke Imperial Star, penuh dengan pertanyaan, "Seperti apa aku ini?"


[Lu Leng Leng: Aku tidak percaya Lu Yuan menyukai alfa yang ganas, dia sangat imut!]


[Death Rays: Jadi Putra Mahkota Kekaisaran adalah A yang ganas? Pria tangguh? Pria berotot?]


[Medali Putra Mahkota: Tidak yakin, Yang Mulia tidak terlihat oleh publik karena dia berada di garis depan, saya pikir dia tipe yang tangguh. Yang Mulia telah memenangkan begitu banyak pertempuran dan merupakan salah satu penghalang terkuat di Kekaisaran sekarang. Kakak laki-laki saya mengatakan bahwa banyak pertempuran yang diperintahkan secara pribadi oleh Putra Mahkota telah dimasukkan dalam buku teks.]


[Seventh Legion Super God: Tepatnya, Putra Mahkota adalah penulis buku teks hahahaha. Bahkan pria galak pun tampan, Dekan dan Tuan He kami sangat tampan, sementara pria garang sangat tampan.]


Shen Mian, "..."


Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:


Gian mewarisi pola pikir sains murni Dekan hahaha.

Yang Mulia Putra Mahkota telah lama disalahpahami oleh dunia luar, dan keluarga kerajaan serta rekan-rekannya sangat sedih dengan ini (kepala anjing)


saus


Saya kembali! saya dimaksudkan untuk merasa kurang lelah tapi haha



Mie bawang merah

Continue Reading

You'll Also Like

1M 86.9K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
4.7K 258 114
Judul Singkat:SNWWW Judul Asli:渣男不配洗白[快穿] Status:Completed Author:流光闪腰 Genre: Romance, Shounen Ai Sinopsis Pria lurus seperti baja Xie Chenyang dipil...
10.8K 1.2K 130
Penulis: Yuxi Qiuqiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Rong Tang membaca buku.Penjahat dalam buku ini, Su Huaijing, adalah lelaki surga yang ban...
40.9K 3.1K 93
Judul asli : 穿成偏執反派的甜軟竹馬 Penulis : 見取珠玉 92 Chapter [ 90 teks utama + 2 extra chapter ]