BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.2K 1.2K 8

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 44

68 16 0
By nerilia

LBRDI Bab 44

Musim dingin

Bab bonus ko-fi (silakan baca catatan tn di bagian akhir)

Batas waktu untuk Majalah Nova adalah 11 Oktober dan Lu Yuan akhirnya menyelesaikan mahakaryanya, puisi sembilan baris, dengan total 102 kata dan tanda baca, yang membutuhkan waktu lebih dari setengah bulan untuk menyelesaikannya.

Karena Lu Yuan menolak untuk membiarkan Shen Mian membaca naskah itu, Dean Shen harus memanggil He Xing untuk mengirimkan naskah untuk ketiga naga kecil itu.

"Kalau begitu aku akan pergi," He Xing menahan senyum, "Kamu benar-benar tidak ingin melihatnya?"

Shen Mian, "Saya tidak akan pergi. Jika dia tidak membiarkan saya melihat maka saya tidak akan melihat."

He Xing dan mengambil komputer kuantum dan mengikatkannya ke pergelangan tangannya, "Benarkah?"

Wajah Shen Mian tanpa ekspresi, "Kembalilah dan beri tahu saya setelah Anda membacanya."

He Xing memberinya hormat kurus, "Ya tuan."

He Xing menemani anak-anaknya ke perpustakaan dan mengirim manuskrip elektronik menggunakan komputer kuantum desktop yang baru diperoleh.

Shen Mian mengakhiri siaran yang telah berlangsung sepanjang pagi dan pergi ke halaman belakang untuk melihat tanaman mana. Melewati perpustakaan yang sedang dibangun dan melihatnya, Yan Tan mengambil cetakan desain dan terbang ke udara bersama kru konstruksi.

Kedua naga hitam berkumpul dan bergumam dan bahkan dengan penglihatan Shen Mian, dia hanya bisa mengandalkan ukuran naga hitam untuk membedakan mana pekerja konstruksi dan mana Yan Tan.

Meskipun Yan Tan tidak tahu arah, dia sangat pandai membaca peta. Bahkan jika garis-garisnya digambar dengan rumit, asalkan dikategorikan secara sistematis berdasarkan warna, Yan Tan dapat membedakannya dengan jelas.

Anak naga muda seperti itu, jika dia menekuni lukisan dan menyanyi atau menjadi seorang desainer, dia akan lebih dapat diandalkan daripada jika dia masuk militer.

Shen Mian mengangkat komputer kuantumnya untuk mengambil gambar dan mengirimkannya ke Yan Zhou, yang kemungkinan besar sedang berlatih.

Dia tidak menyangka Yan Zhou akan segera menjawab: Mengapa Yan Tan tampak lebih gelap?

Shen Mian, "..."

Shen Mian memiringkan kepalanya sejenak untuk melihat lebih dekat, berpikir bahwa ada yang salah dengan Yan Zhou. Re: Sudahkah Anda berlatih sampai Anda mengalami amnesia? Anda bahkan tidak dapat mengingat warna putra Anda sendiri? Dia awalnya gelap ini.

Yan Tan awalnya berwarna hitam pekat dan bahkan jika dia ditinggalkan di luar dan terkena sinar matahari selama 180 hari, dia tidak bisa menjadi lebih gelap. Lagi pula, Yan Tan adalah anak naga warna lubang hitam, hitam yang bisa dijangkau makhluk.

Yan Zhou, yang berada di Ibukota Kekaisaran, terdiam dan merasa bahwa Shen Mian sama sekali tidak peduli dengan anak naga kecilnya. Satu orang dan satu naga menentukan bahwa pihak lain tidak kompeten melalui internet dan memutuskan untuk saling memeras.

Setelah sekitar satu jam, Shen Mian, yang sedang bersiap untuk kelas, menerima pesan dari Yan Huan: Kakakku memintaku untuk menanyakan apakah kamu bisa mengirim dua foto lagi.

Shen Mian mengambil waktu dari jadwalnya yang padat untuk menolak: Tidak bisa.

Jelas bahwa Yan Huan, yang ditolak, tidak berniat membela saudaranya.

Shen Mian mempersiapkan kelas selama hampir dua jam sebelum He Xing kembali. Dia mengambil paket itu dan tidak membukanya, meninggalkan paket pengiriman di atas meja. Dia tidak tahu apa yang ada di dalam kotak hitam itu dan benda itu mendarat di atas meja dengan bunyi gedebuk.

He Xing bersandar di tepi meja menatap Shen Mian.

Mata naga ini memiliki rasa kehadiran tertentu dan dia menatap Shen Mian untuk beberapa saat. Meskipun matanya masih menatap halaman-halaman di komputer kuantumnya, pena di tangannya berhenti sejenak, "Apa yang kamu lihat?"

He Xing berusaha keras untuk tidak tertawa, "...Tuksedo militer dikirim ke sini agar aku bisa mencoba ukurannya."

Shen Mian akhirnya mengangkat kepalanya, "Kamu akan kembali?"

He Xing menuangkan secangkir air untuk Shen Mian, "Ya, hanya untuk beberapa hari saja, saya mungkin tidak dapat menunggu sampai hasil ujian Anda keluar."

Nilai untuk ujian terpadu guru pengasuhan anak akan dirilis pada tanggal 20, tapi sayangnya, dia tidak akan bisa tinggal di tengah sampai saat itu.

Shen Mian meletakkan penanya dan menyesap air, "Apakah kamu tidak akan mencoba tuksedomu?"

He Xing sedikit kecewa. Sepertinya dia tidak bisa meminta perlakuan khusus tanpa memiliki status resmi, jadi dia harus berbalik dan membuka bungkusan itu.

Selain set lengkap tuksedo militer, ada juga kotak beludru. He Xing membukanya dan melihatnya sebelum menyisihkannya. Di dalamnya ada medali baru.

He Xing tidak memperhatikannya saat meletakkannya. Sisi cembung kotak menghadap ke bawah dan jatuh saat meja berguncang.

Shen Mian menangkapnya dengan satu tangan.

"Kamu masih menggunakan kotak semacam ini untuk medali militer di sini? Ini seperti yang digunakan manusia untuk menaruh perhiasan."

Kotak beludru merah tua itu; jika bukan karena fakta bahwa Shen Mian melihatnya ketika He Xing membukanya, dia hampir berpikir bahwa departemen militer membagikan jarahan yang aneh.

He Xing meliriknya.

"Itu kotak perhiasan. Awalnya, ada video seorang manusia melamar di StarNet yang meledak di Kekaisaran. Belakangan Kekaisaran kami juga mempelajari trik bagaimana manusia melamar. Medali dikirimkan kepada kami dengan benda ini, mengatakan itu menghemat uang kami untuk membeli kotak perhiasan. Jika Anda menabung cukup untuk tiga medali, Anda bahkan dapat meminta logistik untuk menukarnya dengan yang besar.

Shen Mian, "Kotaknya cukup bagus dan bagus untuk praktis."

Beludru itu halus dan terasa mirip dengan Lu Yuan.

Mendengar pujian itu, He Xing mengisyaratkan dengan liar, "Aku punya lebih banyak kotak ini di rumah. Mereka ada di lemari dan tidak ada yang menggunakannya. Apakah kamu mau beberapa?"

Shen Mian membelai permukaan beludru, "Saya tidak memakai perhiasan."

He Xing sekali lagi mengisyaratkan, "Bukankah pantas membawa mereka ke sini untuk memasukkan duri kristal Gian? Juga, Xing Fei pasti akan membelinya di masa depan. Anda juga bisa melihat betapa berkilau medalinya, saya yakin Gian pasti akan menyukainya."

Shen Mian meliriknya, "Kamu seharusnya tidak sembarangan memberikan barang-barang ini. Mengapa Anda tidak mencoba tuksedo Anda.

Kotak perhiasan untuk medali yang dipegang di tangan Anda. Mengenakannya di tubuhmu seperti bekas luka dan benda ini juga diberikan secara acak. Shen Mian masih ingat bekas luka yang melintang di dadanya saat He Xing pertama kali berubah menjadi wujud manusianya.

He Xing gagal dalam promosi penjualan dan melepas mantelnya, tulang belikatnya yang kencang menegang dan rileks dengan gerakan itu. Dia berganti menjadi tuksedo militer hitam dan menoleh ke Shen Mian.

Tuksedo militer marshal itu tebal dan berat, dengan potongan yang kaku, dipotong sesuai ukuran He Xing dan sangat pas. Gaun kaku melembutkan ketajaman, membuat marshal muda itu tampak serius dan berwibawa.

He Xing merobek tanda pangkatnya dan menempelkannya di pundaknya.

Shen Mian mengeluarkan medali dan menyematkannya ke dada tuksedo, "Begini caramu memakainya?"

Medali emas dihiasi dengan warna merah. Ornamen di tengahnya adalah duri merah cerah, lambang keluarga kerajaan. Bunga di tanda pangkat sang jenderal adalah duri, bukan merah, tapi emas.

He Xing melirik ke bawah.

"Mhm."

Shen Mian mundur dua langkah.

"Sangat cocok, Anda bisa memuji tim logistik."

He Xing merapikan jumbai emas.

"Seharusnya ditanyakan ukurannya ke petugas pendamping."

Shen Mian duduk kembali di kursinya dan begitu dia mengambil penanya, dia teringat sesuatu yang telah dia lupakan.

"Lu Yuan hampir berusia delapan tahun, dia harus belajar melatih bentuk manusianya. Aku harus membelikan mereka pakaian."

Dia sebenarnya lupa membeli pakaian untuk Xing Fei.

Sudah hampir sebulan sejak gadis kecil itu kembali dan dia bahkan tidak menyiapkan pakaian baru untuknya, juga tidak membeli pakaian untuk Yan Tan.

He Xing berjongkok di depan Shen Mian.

"Hanya ini yang kau pikirkan setelah melihat pakaianku? Tidak ada lagi?"

Shen Mian menundukkan kepalanya.

Marshal dengan tuksedo hitam itu tampan, tetapi ekspresinya agak seperti anjing golden retriever besar yang tidak mendapat cukup perhatian, bukan, anjing militer.

Apakah Kerajaan Naga memiliki yang namanya anjing militer? Seharusnya tidak ada, beberapa naga sangat mampu melakukan pekerjaan anjing militer.

Shen Mian memikirkannya untuk waktu yang lama dan menggerakkan jarinya sedikit, sangat tergoda untuk menyentuh rambut He Xing.

Tidak perlu terganggu, Shen Mian memutar penanya.

"Kalau begitu aku akan membeli beberapa set untukmu."

Dia berhenti untuk menonjolkan nadanya, "Bayi besar."

He Xing tersenyum dan berdiri untuk mengeluarkan medali itu dan memasukkannya kembali ke dalam kotak, "Aku akan meninggalkannya di sini untukmu sebagai hiasan."

Shen Mian, "Untuk apa kamu memberiku ini? Apakah kamu tidak memakainya saat menghadiri acara-acara penting?"

Naga, sebagai sebuah kerajaan, berhak mendapat kehormatan serta banyak medali kontribusi yang berbeda karena keluarga kerajaan. Shen Mian tidak memahami peringkat medali, tetapi dengan menempatkan simbol kerajaan ortodoks pada medali, orang dapat membayangkan apa yang diwakili oleh medali tersebut.

Lagi pula, duri pada pangkat jenderal hanya diwarnai, bukan warna aslinya.

He Xing menutup kotak beludru dan menyerahkannya kepada Shen Mian.

"Siapa yang peduli jika saya memakainya atau tidak? Itu hanya hiasan yang bagus, tidak lebih."

Dia masih memiliki ekspresi yang sama di wajahnya, mencoba untuk mengontrol tampilan 'tidak ada yang tidak biasa', tetapi jantungnya berdetak seperti akan keluar, bergegas ke Shen Mian dan berteriak "Aku menyukaimu."

Tapi dia tidak bisa.

Mereka baru mengenal satu sama lain selama beberapa bulan dan terlalu mendadak untuk mengaku. Dengan kepribadian Shen Mian, bagaimana dia bisa percaya pada hal seperti cinta pada pandangan pertama? Statusnya di hati Shen Mian mungkin bahkan tidak setinggi anak naga. Itu hampir sama dengan babi merah, yang begitu terabaikan di halaman belakang sehingga dia bahkan tidak mendapat bagian dalam siaran.

Shen Mian terdiam.

Dia melihat ke kotak beludru. He Xing memegangnya sedikit lebih erat dari biasanya ketika memindahkan barang-barang di tengah.

He Xing merasa napasnya terseret oleh keheningan ini.

Shen Mian mengambil kotak beludru itu.

"Terima kasih."

He Xing merasa lega ketika Shen Mian menerima medali dan bertanya-tanya: Apakah dia tahu apa yang saya maksud? Apakah saya terlalu mencolok?

Shen Mian berbalik dan mengambil komputer kuantum untuk keluar dari antarmuka buku teks elektronik.

He Xing berdehem, mencoba meredakan rasa malu yang tidak ada.

"Kenapa kamu tidak bersiap untuk kelas?"

Wajah Shen Mian tanpa ekspresi.

"Untuk membeli pakaian untuk bayi naga."

Dia sengaja mengucapkan tekanan pada kata bayi.

He Xing, "..."

Naga itu terdiam selama beberapa detik, jiwanya disublimasikan dalam rasa malu yang mencekiknya (batas bawah baru dilanggar) dan tanpa malu-malu menjawab, "Bayi besar juga bayi."

Shen Mian, "..."

Benar, ada apa dengan R18 yang memalukan untuk dibicarakan?

......

Sehari setelah batas waktu, senjata besar yang bertanggung jawab atas proses pemilihan draf menyalakan komputer kuantum mereka pada saat yang bersamaan.

Dewan juri untuk jemaat Rising Stars terdiri dari penulis buku klasik anak-anak, penulis puisi terkenal, tokoh pendidikan, dan Dekan pusat pengasuhan anak. Para juri yang berbudi luhur di bidangnya ini terbagi dalam kelompok esai pendek dan puisi. Lima belas esai pendek dan lima belas puisi dikumpulkan dari pengajuan dan penulis esai dan puisi terpilih dapat menerima poin tambahan untuk studi lebih lanjut.

Penulis puisi yang paling dihormati dalam kategori puisi, Adeline, adalah Omega perempuan. Sebagai naga dari genus naga impian, seromantis penampilannya, dia telah menerbitkan beberapa buku puisi yang mendapat pujian kritis dan skornya kemungkinan besar akan memengaruhi skor juri berikutnya.

Setelah membaca selusin kiriman, Adeline menggelengkan kepalanya dan tidak bisa menangis atau tertawa.

"Anak-anak ini bisa begitu..."

Wujud manusia Bu Adeline hanya seukuran tangan manusia normal, sayap dan bulunya sedikit terbentang seperti langit berbintang.

Suaminya membungkuk.

"Apa yang salah?"

Adeline menunjuk sebuah puisi di komputer kuantumnya.

"Lihat ini."

Suami Adeline menyipitkan mata lebih dekat dan tanpa sadar berkata, "Kakekku tercinta, yang pernah membawaku terbang menembus bintang."

Kalimat pertama oke, sedang. Yang berikutnya salah.

Judul Puisi "Kakekku"

Kakekku tercinta, yang pernah membawaku terbang menembus bintang.

Saat berenang di hamparan bintang yang luas,

Dia memberi tahu saya bahwa semakin mahal kapal luar angkasa, semakin jauh ia terbang,

Maka sebuah keinginan tertanam di hati muda saya,

saya ingin membeli kapal luar angkasa termahal!

Saya anak naga dengan impian besar!

Dia adalah naga yang paling mempengaruhiku,

aku akan menjadikannya targetku,

Mengembara di lautan bintang!

Suami Adeline angkat bicara, "... Cukup praktis hahahahaha."

Adeline menggelengkan kepalanya dengan geli. Kerajaan Naga sangat toleran terhadap tanda baca dalam puisi, banyak penulis tidak menggunakannya sama sekali. Anak naga kecil ini pasti memberi tanda baca pada setiap baris untuk menghitung kata.

Dia akrab dengan situasi ini – anak naga kecil yang tidak ingin menulis 800 kata akan menulis puisi, menghasilkan beban kerja yang sangat besar bagi tim puisi. Ada banyak puisi di level ini dan yang ini lebih menarik dari yang lain.

Puisi pendek tidak sulit untuk ditulis, tetapi menulis puisi pendek yang bagus bisa lebih sulit daripada esai 800 kata karena puisi pendek berusaha merampingkan teks agar tetap sangat romantis dan imajinatif. Banyak anak naga sama sekali tidak memiliki masalah dengan imajinasi, tetapi tidak dapat melakukannya dengan kata-kata yang disederhanakan. Naga dewasa, bagaimanapun, tidak memiliki masalah perampingan, dan tingkat romansa dan imajinasi rata-rata beberapa tingkat di bawah anaknya.

Adeline menilai puisi itu, melirik penulis dan instruktur.

Penulis: Lu Yuan

Instruktur: Shen Mian

Atribusi: Pusat Penitipan Anak Qiming

Bu Adeline tersenyum. Pasti ada beberapa anak naga yang menulis seperti itu, tetapi instrukturnya juga harus menjadi naga yang menarik karena bersedia mengeluarkan kiriman seperti itu.

Setelah membaca dua puluh puisi lagi, dia beristirahat sebentar dan kemudian membuka kembali kiriman.

Berbeda dengan puisi yang dipaksa untuk mengarang hitungan kata agar terlihat pekerja keras, puisi ini begitu pendek sehingga membuat Adeline terkejut.

Judul : "Musim Dingin"

Saya telah melewati bintang-bintang, Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur dan melihat Musim Dingin di akhir,

Permukaan dekoratif yang dingin,

Memberi saya bunga musim dingin,

Galaksi tengah malam,

Begitu aku mendekat,

Ada aroma hangat di dadaku.

Penulis: Xing Fei

Instruktur: Shen Mian

Atribusi: Qiming Childcare Center

saus

Saya akan mengambil istirahat selama dua hari hanya untuk istirahat sebentar. Sampai jumpa di hari Senin!

Mie bawang merah

Tolong dukung penulis dengan membeli bahan mentahnya .

Continue Reading

You'll Also Like

1M 62.6K 36
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...
298K 22.9K 104
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
8.7K 666 59
[Novel Terjemahan] Setelah menikah, saya menjadi seorang heartthrob Author: 金玉其内 status: end 49+9ekstra judul asli: 替嫁后我成了万人迷 Sinopsis ada di dalem (...
64.1K 11.5K 101
Pengarang: Canghai Youlan Status: 101 Bab (Complete) Pembangkit tenaga listrik tipe kayu Jiang Hanqing melakukan perjalanan ke keluarga miskin di pl...