BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 43

69 18 0
By nerilia


LBRDI Bab 43

Galaksi Kecil

Gadis kecil yang lembut itu meneguk dua termos air dalam dua tegukan dan tanduk runcing kecil di atas kepalanya muncul kembali.


Itu cukup air.


[Rumble: Mengapa itu mengempis? Apakah bayi Xing Fei terbuat dari air?]


[Oasis: Aku merasa tanduk Xing Fei terasa sangat bagus, apakah itu jenis yang melenting dan tidak keras sama sekali?]


[Red Pork Chop: Apakah mengempis memiliki kegunaan khusus? Saya merasa meskipun anak naga itu aneh, karakteristiknya sangat berguna.]


[Sweet and Sour Spare Ribs: Aku penasaran sekali, semua anak naga memiliki sifat lucu yang aneh.]


Ada banyak manusia yang bertanya dalam serangan itu, jadi Shen Mian menjelaskan, "Naga cetacean terutama hidup di darat. Ketika teknologi naga terbelakang, naga dewasa akan pergi ke laut untuk berburu makanan. Kandungan air tubuh mereka lebih tinggi daripada manusia dan naga lainnya dan mereka mudah kehilangan air. Ketika anak-anaknya masih kecil, mereka tidak dapat berbicara atau mengekspresikan diri, jadi orang tua mereka mengandalkan tanduk di kepala mereka untuk menentukan apakah anaknya kekurangan air.


Iklan


Pada saat ras naga belum mendirikan kerajaan dan tingkat teknologi masih sangat rendah, belum ada pusat pengasuhan anak. Orang dewasa harus pergi ke laut untuk menangkap makanan untuk dimakan atau dijual, anak-anaknya yang baru lahir bahkan tidak tahu cara masuk ke air dan harus ditinggal sendirian di rumah. Menangis di bagian atas paru-paru mereka akan mengkonsumsi lebih banyak air, sehingga anak harimau yang bahkan tidak dapat berbicara tidak akan menangis ketika benar-benar kekurangan air.


Saat induknya kembali dan menyodok tanduk anaknya, mereka akan tahu jika mereka haus dan kekurangan air. Sekarang pusat pengasuhan anak tersedia, para guru pengasuhan anak terlalu sibuk untuk bertanya, sehingga mereka menyodok tanduk anak cetacea ketika mereka merawat anak lain, untuk menentukan apakah anak itu membutuhkan air atau tidak. 


Xing Fei meletakkan botolnya dan sisik di ekornya kembali berkilau. Dia meremas tanduk kecilnya dan menyeret ekor besarnya bersama dengan dua buku.


He Xing mengambil termos dan mengisinya dengan air di pantry lantai dua. Ketika dia kembali, dia melihat Xing Fei masih berdiri untuk meletakkan buku-buku di rak. Dia sangat kecil sehingga dia tidak bisa mencapai tempat yang lebih tinggi dan bersandar di rak dengan jari kakinya yang bergoyang untuk meletakkan buku itu.


Shen Mian membungkuk dan mengambil buku itu untuk membantunya meletakkannya di rak buku.


[Death Rays: Dekan membungkuk! Wu wu wu, bagaimana dia bisa melakukan semuanya dengan gaya seperti itu.]


[Jatuh cinta: Karena kelembutan, perhatian diam-diam... Saya tahu mengapa istri saya menceraikan saya, saya akan belajar dari ini.]


[Iga Manis dan Asam: Hah, pria tampan melakukan segalanya dengan gaya. Ketika dekan kita minum air, saya pikir jakunnya menggelinding adalah ledakan A.]


He Xing kembali setelah mengisi termos dengan air dan meletakkannya dan berjongkok di samping Xing Fei.


"Apakah kamu tidak lelah setelah mengaturnya selama beberapa jam? Apakah Anda akan istirahat?

Pada titik ini bahkan Yan Tan yang sedang membaca buku bergambar sedang tertidur dan ada beberapa buku yang ditumpuk di samping Gian.


Xing Fei dengan lembut mengelus punggung buku itu, "Aku suka ini."


[Ring: Mata Xing Fei sangat cerah saat dia menyentuh buku-buku itu.]


[Ini manis: Xing Fei, seperti Gian, mungkin akan menjadi tiran sekolah yang sangat kuat nantinya. Itu hebat.]


......


Waktu tidur Xing Fei semakin pendek dan pendek. Dia sekarang hanya perlu istirahat selama dua jam sehari dan sebagian besar bisa tetap terjaga selama sisa waktu. Shen Mian, sebagai orang dengan kemampuan, juga mempersingkat waktu tidurnya dengan tepat, tetapi bahkan ras yang kuat secara alami seperti naga mitos tidak dapat menandingi kemampuan alami naga cetacea untuk membuat bagian kiri dan kanan otak mereka beristirahat secara bergantian.


Jadi hampir setiap malam, Xing Fei harus menghabiskannya sendirian.


Shen Mian dengan sengaja memberi Xing Fei kunci semua perpustakaan dan He Xing meletakkan deretan sofa empuk dan komputer desktop kuantum di perpustakaan agar gadis kecil itu tidak terlalu kesepian di malam hari.


Di pagi hari, langit agak putih.

Xing Fei mendorong pintu asrama dengan termos dan berjalan ke perpustakaan, membuka pintu ke perpustakaan baru.


Inilah semua buku yang baru saja disatukan hari ini dan sebagian besar disortir oleh Xing Fei.


Xing Fei pergi ke rak buku dan mengambil buku puisi yang dia lihat sepanjang hari, lalu menyisihkan puisi yang sudah dia tulis.


Panggilan untuk kiriman Majalah Nova dilakukan dalam lima hari dan dia ingin menyempurnakan puisinya sedikit lagi. Dia begitu asyik membaca sehingga anak naga hijau dan emas itu sudah berdiri di ambang pintu ketika dia mendengar langkah kaki.


Gian menggosok matanya dan duduk di sebelah Xing Fei.


"Saya keluar dan melihat lampu menyala di sini, jadi saya datang untuk memeriksanya."

Dia tahu bahwa Xing Fei tidak bisa tidur, dan meskipun buku teks Shen Mian belum mencakup naga cetacea, Gian, yang ingin melanjutkan pendidikannya, sudah membaca beberapa buku pelajaran sendiri.


Xing Fei meletakkan buku puisi itu dan tersenyum pada Gian, "Aku tidak bisa tidur."


Gian mendongak, satu-satunya yang ada di perpustakaan selain berbagai buku adalah komputer kuantum desktop. Xing Fei selalu membaca sendiri dan akan bosan.


Dia mengeluarkan sebuah buku tentang astronomi dari rak dan meraih tangan Xing Fei.


"Ayo, mari kita lihat bintang-bintang."

Dekan dan Paman He sepertinya menghabiskan banyak waktu dengan Xing Fei kemarin, jadi hari ini giliran dia untuk tinggal bersama Xing Fei.


Xing Fei dibawa keluar dari perpustakaan olehnya. Atap bangunan tidak terhalang, menjadikannya tempat melihat bintang terbaik di tengahnya.


Tapi pintu atap dikunci oleh Shen Mian. Kedua anak naga, memegang buku, saling memandang di depan pintu.


Gian sangat terpukul: Kita tidak bisa memanggil dekan, atau kita akan mengganggu istirahatnya. Tetapi jika saya mengambil kembali Xing Fei sekarang, saya tidak akan dapat membawa Xing Fei untuk melihat bintang-bintang.


Kedua anak naga itu berdiri diam di depan pintu, secara bersamaan terdiam dan setelah beberapa saat, Gian berkedip, "Jadi... Sebaiknya kita..."


Lampu di koridor tiba-tiba menyala dan di belakangnya terdengar suara Shen Mian, "Apakah kamu ingin pergi ke atap?"


Gian merasa ringan dan dipeluk oleh naga dewasa, naga permata kecil itu berkedip, "Apakah kita terlalu berisik?"


He Xing menggosok kepala naga permata kecil itu, "Tidak, sudah hampir waktunya bagi kita untuk bangun."

Shen Mian dan dia sudah waspada dalam tidur mereka dan mereka lebih mungkin bangun setelah jam tiga pagi.


Shen Mian memegang tangan Xing Fei dan gadis kecil itu mengeluarkan buku di tangannya, "Kita akan ke atap untuk melihat bintang-bintang."


Shen Mian membuka pintu dan berjalan ke atap dengan dua anak naga kecil.


"Bagaimana menurutmu untuk melihat bintang-bintang?"


Gian sedikit malu, "Membaca sepanjang malam membuat mataku sakit, jadi kupikir aku akan keluar dengan Xing Fei untuk melihat sesuatu yang lain."


Bintang-bintang di Water Star masih terang pada jam 3 pagi. Water Star adalah planet pertanian terpencil di Kekaisaran dan sebagian besar tanahnya masih merupakan tanah kosong yang belum berkembang yang secara ekologis baik.


Gian jarang melihat langit pada musim seperti ini dan menghirup udara dingin dalam-dalam.


Suhu malam di bulan Oktober di Water Star sudah sangat rendah, jadi Shen Mian mengangkat Xing Fei dan duduk di dinding rendah. Suhu tubuh manusia yang lebih tinggi menghangatkan tangan dan kaki Xing Fei yang dingin.


He Xing juga memeluk Gian. Meskipun naga permata kecil itu tidak setinggi Xing Fei, dia jauh lebih kuat dan dengan hati-hati bersandar pada He Xing.


He Xing, yang menggendong Gian tertawa sangat keras, "Jangan takut, kamu akan baik-baik saja jika jatuh."

Tanah di bagian bawah bangunan akan menderita.


Gian menggoyangkan ekornya, "Benarkah?"


He Xing mengangguk, "Dekan ada di sini, apakah saya berani berbicara omong kosong?"


Gian dengan serius, "Kamu akan melakukannya."


He Xing, "..."


Shen Mian tidak bisa diganggu untuk melihatnya.


Xing Fei memiringkan kepalanya ke dalam pelukan Shen Mian. Bintang-bintang malam yang gelap tersebar dan berkelap-kelip dan mata Xing Fei cerah. Matanya tampak melintasi jarak tahun cahaya dan berkeliaran di langit berbintang.


"Aku ingin berdiri."

Xing Fei menoleh untuk melihat Shen Mian.


Shen Mian, "Apakah kamu tidak takut?"

Tiga tingkat tidak tinggi bagi banyak naga, terutama naga cetacea, yang melompat dari tebing berbatu yang bergerigi dan menggunakan gravitasi untuk terjun ke laut dalam untuk mengurangi waktu yang diperlukan untuk mencapai tempat mencari makan dan menghindari penampilan seperti naga yang telah habis. udara ketika mereka baru saja mencapai lokasi.


Banyak anak cetacea dipaksa oleh orang tua mereka untuk melompat ke air untuk pertama kalinya, tetapi Xing Fei adalah hibrida manusia-naga dan dia belum pernah bermain dengan naga cetacea dewasa sebelumnya, apakah dia tidak takut ketinggian?


Xing Fei menggelengkan kepalanya, "Aku tidak takut."


Shen Mian melepaskan Xing Fei dan turun dari tembok rendah. Xing Fei memegang tangannya dan berjalan di sepanjang tembok rendah.


Angin malam datang dari segala arah dan Xing Fei berbalik.


"Dean, aku merasa seperti aku bisa terbang-"


Belum pernah seorang penatua bermain dengannya seperti ini. Xing Fei merasa lebih ringan dari sebelumnya, angin malam tertahan oleh piyama lembut dan masih ada aliran kehangatan dari tangan yang dipegang oleh dekan.


Jiwa naga cetacea merindukan kebebasan, angin dan ombak raksasa. Xing Fei terseret oleh tubuhnya sendiri dan hanya bisa menghargai surga di lautan luas buku.


Shen Mian memegangnya dengan satu tangan dan berjalan perlahan bersamanya di dinding pendek, "Apakah kamu suka berada di ketinggian?"


Xing Fei mengangkat tangannya yang lain, "Aku ingin menyentuh bintang-bintang."


"Menyentuh bintang tidak mungkin, tapi kamu bisa lebih tinggi."

He Xing melepaskan Gian dan memeluk Xing Fei.


Shen Mian memiliki firasat bahwa naga ini akan membuat masalah, tetapi dia melepaskan Xing Fei dan memeluk Gian.


Gadis kecil itu mengenakan piyama lembut yang pantas malam ini dan He Xing menimbangnya, melemparkannya tinggi-tinggi, lalu menangkapnya dengan aman.


Xing Fei menutup mulutnya, hanya melepaskan tangannya untuk tertawa kecil ketika dia mendarat di pelukan He Xing.


He Xing menatap gadis kecil di lengannya, "Apakah kamu ingin pergi lagi?"


Shen Mian, "..."

He Xing dan naga cetacea dewasa yang memaksa anaknya untuk melompat ke laut pasti menjadi pembuka percakapan yang cukup.


Shen Mian menundukkan kepalanya dan berbisik kepada Gian.


Gian tiba-tiba mengangkat cakar pendeknya, "Naga bisa membuat bintang kecil."


He Xing dan Xing Fei memandang Gian bersama. Anak naga kecil hijau dan emas itu bergerak sejenak, menarik napas dalam-dalam dan menghembuskan api.


Nyala apinya tidak lagi tipis, panas dan cerah. Tiang api menembus kegelapan di malam yang gelap dan menerangi bagian tengah dan menghilangkan semua bayangan, bangunan itu muncul kembali seperti siang hari.


Bintang api.


Shen Mian membawa Gian menuruni tembok pendek dan mengulurkan tangannya ke arah Xing Fei dengan punggung menghadap cahaya. "Datang."


Dia berlutut dan menatap Xing Fei.


Shen Mian mengumpulkan banyak mana di tangannya, yang merupakan mana tidak mematikan yang disuplai ke He Xing. Tampaknya kental, tetapi bagian dalamnya longgar. Hubungan antara mana dan faktor adalah salah satu besi dan pedang dan membutuhkan faktor untuk ditempa agar memiliki fungsi khusus.


Kemampuan spasial keperakan melilit yang kayu dan gelombang perak kadang-kadang berubah menjadi hijau tua.

Seperti aurora borealis, atau pulau kosmik yang bergerak lambat.


Mata Xing Fei membelalak.


Begitu Shen Mian menarik tangannya, begitu mana meninggalkan persediaannya, itu layu dan memudar saat mereka turun.


Shen Mian menarik tangannya, "Galaksi kecil."


Xing Fei mengangkat mana dan menyaksikannya bocor melalui jari-jarinya ke dalam kegelapan seolah-olah dia sedang memegang galaksi yang tidak dapat diperbaiki.


Gian, "Sangat cantik-"


Xing Fei, "Seperti timbangan kakak laki-laki."


Api Gian telah menghilang dan mana yang berputar perlahan menghilang, hanya menyisakan secercah cahaya.

He Xing melihat melalui cahaya bintang untuk melihat Shen Mian. Kegelapan mengaburkan lengkungan alis yang sangat dingin dan matanya diterangi oleh cahaya terang, indah dan sedikit tidak nyata.


He Xing berpikir: Ini adalah orang paling tampan yang pernah saya lihat.


saus



Mie bawang merah

Tolong dukung penulis dengan membeli bahan mentahnya .


Continue Reading

You'll Also Like

1.7K 182 26
外科醫生的王府生存指南 Penulis: Qingzhujiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Ning Jiu, yang telah berada di krematorium selama tujuh atau delapan tahun dan...
3K 260 116
Author : 暮寒公子 Chapter : 145 Status : Lengkap . . . Sinopsis ada di dalem ya, pokoknya seru banget! Sekali lagi, ini hanyalah sekedar terjemahan goog...
98.2K 17.7K 187
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
21.2K 1.8K 115
Judul Asli : 装傻和眼盲反派联姻后[穿书] Status : Completed Author : 惗肆 Chapter : 106 + 15 Extra terjemahan raw