BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

7.3K 1.3K 18

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 42

86 21 0
By nerilia

NMSaya Haus = Saya Kempis

Perpustakaan pusat akhirnya dibangun. Itu di sebelah dua gedung sekolah. Rencananya adalah membangun gedung tiga lantai seperti gedung sekolah. Lantai pertama akan menjadi studio dengan komputer kuantum desktop, dengan buku-buku diletakkan di atas di lantai dua.

Setelah perancang bangunan datang ke taman kanak-kanak untuk pemetaan dan survei lapangan, mereka kembali dan menggambar desain sesuai dengan persyaratan Shen Mian.
"Sisa tanah pusat kami tidak sebesar itu dan anak naga tidak memiliki banyak buku. Bangun saja perpustakaan yang luasnya kira-kira sama dengan gedung sekolah, sehingga meskipun tidak terlihat semenarik perpustakaan besar itu, hemat biaya dan saya sudah menghitung kapasitasnya, itu sudah cukup... "

Perancang bangunan menggunakan layar cahaya besar di gedung sekolah untuk memproyeksikan desain tiga dimensi. Data yang relevan dengan jelas ditampilkan di layar cahaya, panjang, lebar, tinggi dan radius, menyilaukan naga.

Lu Yuan ambruk pada Gian, "Sekali melihatnya dan aku merasa mataku akan menjadi buruk."

Gian mengangkat lengan pendeknya untuk mengusap mata Lu Yuan.

Yan Tan terbang ke podium dan dengan hati-hati menyorot layar cahaya. Model 3D berubah arah saat dia bergerak dan mengetuk ruangan mana pun secara instan menampilkan pemodelan ruangan itu. Saat padatan disembunyikan, hanya garis yang tersisa, membuatnya lebih jelas.

"Luar biasa, apakah kamu menggambar ini !?"

Perancang bangunan tersenyum, "Ini adalah model yang dibuat oleh perangkat lunak profesional, jika Anda memperbesar proyeksinya, itu akan terlihat seperti perpustakaan yang telah dibangun. "

Yan Tan berseru, "Itu sangat mengagumkan dan sangat keren-"

Anak naga kecil itu berbalik, "Dean, aku ingin mempelajari ini!"

Shen Mian: Dekan Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini.
Dia hanya belajar CAD sendiri di universitas; perangkat lunak baru dari antarbintang seperti ini, pemilik aslinya belum pernah belajar sebelumnya, jadi dia tahu lebih sedikit.

(CAD adalah Desain Berbantuan Komputer)

Menghadap mata anak naga yang penuh harap, Shen Mian hanya bisa berkata, "... Aku juga tidak tahu, ayo belajar bersama."

Perancang bangunan, "Dekan Shen, apakah menurut Anda boleh menggunakan desain ini? Jika tidak apa-apa saya akan menghubungi desainer interior untuk melakukan desain ini."

Shen Mian mengangguk, "Mhm, lalu yang ini."
Untuk saat ini, konfigurasi ini benar-benar memadai untuk perpustakaan.

Yan Tan mengajukan diri, "Bolehkah aku melihat desainnya bersamamu juga?"

Yan Tan memiliki kepekaan yang luar biasa terhadap warna dan dia tertarik untuk mendalami hal ini, dia mungkin memasuki bidang pekerjaan ini di masa depan.

Shen Mian menatap perancang bangunan, yang baru saja berkomunikasi dengan perancang interior. Setelah mendengar apa yang dikatakan anak naga kecil itu, dia bertanya kepada desainer interior dan ketika dia mendapat jawaban, dia menerima jawaban yang ceria, "Tidak masalah, saya menerima bimbingan dari guru kecil itu!"

Perancang bangunan, "Karena desain sudah jadi, sore ini kita mulai konstruksi. Insinyur kami cepat dan seluruh perpustakaan termasuk interior dapat diselesaikan dalam waktu sekitar tiga bulan. Kalau desain interior keluar lebih cepat, bisa sebulan lebih pendek."

Secepat itu? Hanya dua sampai tiga bulan termasuk interior? Tetapi menjadi lebih cepat juga merupakan hal yang baik.
Shen Mian mengangguk, "Kalau begitu kami akan merepotkanmu."

Pada sore hari, setelah pekerjaan konstruksi di perpustakaan dimulai, Shen Mian akhirnya tahu mengapa masa konstruksi begitu singkat – segera setelah tim konstruksi tiba di lokasi, sebagian besar naga melakukan striptis yang penuh semangat dan berubah kembali menjadi bentuk naga mereka. . Hanya naga dengan mesin yang tersisa dalam wujud manusia.

Pekerja konstruksi adalah naga topan hitam murni dengan lebar sayap yang sangat lebar. Meskipun mereka sangat gelap sampai-sampai mereka terlihat seperti bayangan tiga dimensi yang bergerak dan hanya garis luarnya yang bisa terlihat, penglihatan mereka bisa menempati peringkat tiga teratas di antara naga. Naga badai dapat menyelam sebentar ke dalam air dan menggunakan sayapnya untuk membuat pusaran. Mereka juga bisa mengeluarkan angin kencang saat terbang di udara.

Pekerja itu terbang lebih tinggi ke udara dengan megafon dan berteriak, "Jangan malas! Tim yang meletakkan fondasi, cepatlah!"

Pekerja lain yang bertugas menandai garis adalah seekor naga dari genus naga beludru dan memiliki dua ekor. Sebuah spidol ada di tangan mereka dan masing-masing ekor memegang pulpen.

Shen Mian, "..."

Sebuah trailer mengangkut tanda kurung. Saat diturunkan, mereka menemukan salah satu braketnya patah. Seekor naga permata biru duangduang datang dengan sepotong logam yang dilas di cakarnya. Mereka membuka mulut dan menyemburkan api yang menyala-nyala, memasang kembali braket yang rusak dan membawanya pergi dengan puas.

(t/n: duangduang hanya sfx dari mereka yang berjalan, tertulis seperti itu di aslinya.)

Seekor naga elf kecil naik ke rak dan membiarkan naga permata membawanya ke lubang pondasi.

Shen Mian: ... Tidak heran konstruksi naga begitu cepat. Meskipun manusia dapat mengendalikan mesin, menggunakan obor las atau drone tidak senyaman mereka menggunakan bentuk aslinya. Juga tidak perlu memasang kabel listrik di mana-mana dan mereka juga dapat menghemat banyak perancah.

Shen Mian menarik pandangannya setelah melirik dan terus berjalan pergi.
Buku dan rak perpustakaan terakhir dikirim sekarang, dalam dua gelombang.

Kurir sudah menunggu di depan pintu dan begitu Shen Mian datang, dia memindahkan semua kiriman keluar dari mobil sehingga Shen Mian dapat memeriksanya satu per satu.

Batch pengiriman sebelumnya adalah semua buku. Kumpulan ini hanya memiliki dua kotak, tetapi rak buku dibagi menjadi lebih dari dua puluh kotak. Beratnya masih dalam kisaran yang dapat diterima, tetapi ukurannya jauh lebih besar dari yang dibayangkan Shen Mian.

Kurir itu menggaruk kepalanya, "Apakah Anda ingin saya membantu Anda membawanya ke dalam?"

Shen Mian memegang kotak yang hampir jatuh.

"Tidak perlu karena kamu sibuk."
Karena pengiriman Shen Mian, beberapa potongan kecil telah ditumpuk di truk kurir. Itu sudah menimbulkan masalah bagi kurir, jadi dia tidak bisa menunda pengiriman lainnya.

Dia langsung memasukkan barang-barang itu ke ruangnya dan memindahkannya kembali sekaligus.

Buku-buku sebelumnya disimpan di gedung sekolah dan menempati beberapa ruang kelas. Kumpulan buku pertama yang dikirim telah diserahkan kepada anak naga dan He Xing untuk disortir.

Shen Mian memulai siaran langsung sebelum dia pergi. Bulan ini, karena ujian terpadu, dia tidak siaran selama beberapa hari, jadi dia harus mencari waktu untuk berbaikan, setidaknya untuk menyelesaikan waktu siaran langsung bulanan.

Dia berjalan ke lantai dua gedung sekolah sebelum kacamata holografik terhubung kembali ke komputer kuantum dan rentetan yang terus menerus muncul kembali.

[Death Rays: Ahhhhh Tuan Dia sangat A!]

[Medali Putra Mahkota: Aku selalu mengira dia anak manja.]

[Suga Cube: Aku tiba-tiba cemburu pada Dean, aku merasa sangat aman dengan alfa ini.]

[Menulis tesis!: Ya, ya, itu adalah rasa aman! Tidak hanya mereka sangat bagus dalam pertempuran, tapi mereka juga damai tapi bisa diandalkan. Pasti sangat nyaman punya pacar seperti itu.]

Melihat rentetan yang begitu padat di ruang siaran langsung, Shen Mian punya firasat bahwa He Xing dan anak naga kecil itu merencanakan sesuatu. Bahkan sebelum dia memasuki perpustakaan, dia mendengar tawa renyah Xing Fei.

Shen Mian mendorong pintu untuk masuk dan seluruh perpustakaan tiba-tiba sunyi.

Lu Yuan dan Giant sedang duduk bersama. Bocah gemuk hitam dan putih itu tertidur di tumpukan buku dengan cakar di mulutnya.

Ada setumpuk buku berserakan di sekitar Gian, tapi dia sudah memegang sebuah buku dan membacanya. Shen Mian meliriknya, judul buku itu adalah "Misteri Pengantar Matematika".

Yan Tan membuka buku bergambar. Sebuah poster besar dibentangkan dan anak naga kecil diletakkan di atasnya, menghargai detail dalam gambar.

Xing Fei duduk di bahu He Xing, memegang sebuah buku setengah dibalik. Dia mendengar pintu terbuka dan menoleh bersama He Xing.

Shen Mian, "..."
Hanya He Xing dan Xing Fei yang mengatur buku-buku itu.

He Xing tersenyum padanya, "Kamu sudah kembali? Apakah Anda mendapatkan pengiriman?

Xing Fei telah menemukan buku yang bagus dan sangat ingin memberikan hartanya kepada Shen Mian, hampir melompat dari bahu He Xing, tetapi He Xing menahannya dan meletakkannya di tanah. Xing Fei bergegas ke Shen Mian.

"Dean lihat! Saya sudah lama ingin membaca buku ini, tapi harganya mahal jadi saya tidak pernah melihat bagian berbayarnya."

Shen Mian menangkap gadis kecil itu, "Kalau begitu mari kita lihat dulu."

Xing Fei dengan hati-hati meletakkan buku itu di kantong Gian.

"Tapi aku harus mengatur buku-buku di sini dulu."

Shen Mian mengingat buku dan rak di ruangnya dan menggelengkan kepalanya, "Terlalu banyak dan sangat berat. Saya bisa melakukannya dengan paman sehingga Anda dan kakak laki-laki Anda bisa bermain bersama.

He Xing datang dan memegang tangan Xing Fei, "Ada terlalu banyak buku, ratusan."

Xing Fei menggelengkan kepalanya, "Aku suka ini."

Shen Mian memikirkannya. Xing Fei dan anak laki-laki mungkin tidak memiliki kesamaan sehingga dia tidak memaksanya, "Baiklah kalau begitu."
Dia mengeluarkan rak-rak dan buku-buku serta kotak-kotak yang belum dibongkar untuk menyusun rak-rak itu.

He Xing menepuk anak naga hijau dan emas kecil itu, "Gian, pergilah sedikit ke sana, ya?"

Gian yang terobsesi dengan matematika berdiri, bergerak ke sudut dalam beberapa langkah kecil dan berjongkok lagi. Dia menghadap jauh dari ruang siaran langsung dan seperti bola jeli yang sangat besar.

Shen Mian dan He Xing mengumpulkan rak buku dengan cepat dan puluhan kotak rak dengan cepat dipasang, dipasang dan diberi label dengan kategori. Xing Fei memegang buku-buku itu satu per satu dan menyortirnya ke dalam rak.

[Langit Malam: Ah-aku tiba-tiba menyadari bahwa sudah hampir dua jam sejak awal siaran. Lu Yuan tidur sangat nyenyak, aku hampir tertidur melihatnya hahahaha]

[Kamu membunuhku: Ini disebut... masa damai kan 1 ? Aiya, saya merasa menonton siaran Dekan membuat saya lebih sastra.]

[Ibu baptis Baby Gian: Saya sangat ingin merangkak di sepanjang kabel jaringan ke perpustakaan untuk memeluk Gian yang sedang membaca buku. Punggungnya sangat imut dan terasa nyaman saat disentuh.]

[Ubi Jalar Ungu: Xing Fei benar-benar kuat... Dia sepertinya telah menghafal banyak kategori di rak buku. Dia mendapat buku dan tidak ragu, langsung masuk ke kategori itu. Saya paling mengagumi dia dan Gian.]

[Kain Tua: Ekor gadis kecil yang mengibas sangat lucu wu wu wu, aku benar-benar ingin memeluk ekor besar dan mencium tanduk kecilnya.]

Xing Fei sedikit lelah. Dia sibuk memilah-milah buku dan lupa untuk rehidrasi. Dia segera berlari ke samping dan mengambil termos yang berkapasitas sekitar satu liter dari meja. Dia membuka tutupnya dan merasakan suhunya, tidak panas atau dingin, baru kemudian dia berusaha keras untuk menaikkan termos.

Dia meneguk setengah botol.

[Ini anggur: ??????]

[Iga asam manis: ???????]

[Xue Lulu: Aku merasa pandangan duniaku telah hancur...Aku selalu mengira gadis kecil itu adalah satu-satunya anak lembut di tengah yang lucu luar dalam.]

[Saya ingin mengundurkan diri: Apakah ini anak naga setengah cetacea? Anak naga ini bisa minum banyak.]

[Salju turun deras: Apa yang terjadi jika mereka minum lebih sedikit? Apakah mereka akan mengalami dehidrasi?]

Shen Mian pergi untuk menepuk punggung Xing Fei, yang sedang minum air dengan cepat, "Mereka akan mengempis."

[Jalan Pantai Selatan: Saya sangat khawatir! Dehidrasi memang tidak nyaman. Saya pernah mengalami dehidrasi parah dan rasanya seperti sekarat. Xing Fei sudah lama tidak minum air, apakah semuanya baik-baik saja?]

[Itu tulisan jelek: ?????? Tanda tanya kecilku kembali! Apa maksudmu kempis! Kedengarannya sangat menakutkan!]

Xing Fei masih minum. Termosnya buram tapi menilai dari termos yang semakin tinggi, gadis kecil yang begitu lemah seharusnya akan mengosongkan termos.

Dia diberi makan dengan baik dan jauh lebih sehat daripada dia sebelum dia datang ke center, lima lesung pipinya yang indah dan berdaging memegang botol.

Shen Mian menunjukkan kepada hadirin yang penasaran apa artinya mengempis - dia mengulurkan tangan dan menekan tanduk kecil Xing Fei dan tanduk kecil itu mengempis.

"Seperti ini."

"Ketika mereka memiliki cukup air, kedua tanduk ini tidak akan mengempis."

He Xing datang tepat pada waktunya untuk menyerahkan termos kedua setelah Xing Fei meminum semuanya, "Minum perlahan, masih ada lagi yang tidak cukup."

Xing Fei mengambil termos kedua, "En!"

[Death Rays: Aku haus = aku kempes.]

[Xue Lulu: Hahahahahahaha, mengenakan helm holografik dan mengeluarkan tawa yang tidak wajar, hampir memekakkan telingaku sendiri.]

saus

时光静好shí guāng jìng hǎo – saya mendapatkan ini dari baidu "Ingin menghabiskan seumur hidup dalam keadaan hidup yang tenang, tidak ingin berada di antara ketenaran dan kekayaan, hanya ingin menghabiskan sisa hari dalam kedamaian, kesehatan dan kesejahteraan, mewakili sikap yang tak terbantahkan terhadap kehidupan. tautan

MIE RIP

Penyebab kematian: Tertawa terlalu banyak di bagian striptis yang penuh gairah

satu jam setelah membaca bagian itu saya masih tertawa

Continue Reading

You'll Also Like

82.3K 10.9K 37
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...
25.9K 4.8K 144
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 25 MEI 2022 JUDUL Izin Game Bertahan Hidup Dengan Pengakuan [Infinite]\靠告白通关求生游戏[无限] PENULIS Te Mi Mi\特米米 Status 184 bab lengkap...
19.3K 2.8K 49
Penulis: Tao Cheese Sinopsis Shen Shumo telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun, hanya memiliki kata "karier" di matanya, dan menolak hubung...
YES, DADDY! By

Fanfiction

298K 1.7K 9
Tentang Ola dan Daddy Leon. Tentang hubungan mereka yang di luar batas wajar