BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

7.3K 1.4K 18

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 40

82 21 0
By nerilia



LBRDI Bab 40

Ying—

Bonus bab ko-fi

Tes penilaian guru pengasuhan anak tiga hari mendinginkan setengah dari guru pengasuhan anak dan topik terkait juga terjebak di daftar pencarian teratas Pembaca selama tiga hari.

Setelah ujian hari keempat, Shen Mian akhirnya memulai siaran langsung.

Segera setelah live room dibuka, rentetan memenuhi layar.

[Medali Putra Mahkota: Saya telah menunggu dekan wu wu wu, saya belum melihat dekan selama beberapa hari dan hampir mati. Setelah menonton begitu banyak ruang siaran langsung, saya masih menganggap Dean adalah yang terbaik di sini. Mengirim bintang ke dekan.]

[Hanya rasa vanila: Dean, bagaimana hasil ujianmu? Meskipun saya telah melihat topik hangatnya, saya masih sangat khawatir. Salah satu kerabat saya kembali dari ujian dan menangis sepanjang hari.]

[Mendengarkan angin dan hujan di malam hari: Apakah ini dekan seratus mark dari pencarian panas? Saya mengikuti tautan dan datang.]

[Saus Saus Saus: Aku juga! Aku juga sudah lama tidak melihat anaknya!]

Iklan

[Kue Kecil: Saya melihat jangkar di daftar pencarian panas! Itu sebabnya saya datang untuk menontonnya, jangkarnya terlihat sama bagusnya dengan yang dia lakukan di video. Anak-anaknya juga sangat imut.]

[Bunga Kristal: Di depan, aku juga! Itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika saya menonton video pencarian panas. Adegan di mana anak itu jatuh ke pelukan dekan sangat keren, saya menontonnya berulang kali.]

[Ice Cube: Saya memotong gif dan siapa pun yang menginginkannya dapat mengklik halaman beranda saya untuk langsung mendapatkan gif.]

Shen Mian telah menghentikan siaran langsung dua hari sebelum ujian dimulai dan dia awalnya berpikir bahwa siaran hari ini akan kurang mendapat perhatian, tetapi segera setelah siaran langsung dimulai, ada lebih banyak penonton dari biasanya. Rentetan tembus pandang pada kacamata holografik saling bertumpukan dan bahkan menghalangi pandangan Shen Mian. Shen Mian membeku sesaat sebelum mengingat bahwa dia sedang dalam pencarian panas setelah hari pertama ujian. Video itu memiliki lebih dari 100 juta penayangan dalam satu hari dan semua pemirsa baru ini seharusnya tertarik oleh panasnya momen itu.

Shen Mian berhenti untuk meningkatkan transparansi rentetan pada kacamata holografik menjadi 80%, yang memungkinkan dia untuk melihat ruang kelas melalui rentetan, "Beberapa hari yang lalu, saya mengikuti ujian terpadu guru pengasuhan anak, jadi saya belum pernah siaran langsung."

"Siaran langsung hari ini adalah kelas."

Shen Mian dengan lembut menepuk Yan Tan, yang sedang terbang.

Anak naga baru saja makan sarapan. Gian, Xing Fei, dan Lu Yuan sedang duduk di ruang kelas dengan pena dan kertas di setiap meja. Lu Yuan sedang duduk di kursinya dan menggigit pensilnya, sesekali mengulurkan tangan dan mencakar wajah dan telinganya yang bulat, mencoret-coret beberapa baris tulisan yang terdistorsi di atas kertas di depannya.

Xing Fei dan Gian duduk bersama dengan semua jenis buku yang terbentang di depan mereka, seperti "Konteks Esai Pendek", "Keindahan Puisi", "Menghargai Kata dan Kalimat Indah". Semuanya adalah alat untuk membimbing para naga muda dalam tulisan mereka.

Gian menatap buku catatan di depannya, "Saya selalu menganggap contoh ini aneh, tapi saya tidak bisa memikirkan yang lebih baik."

Xing Fei mengeluarkan salinan "Argumen Klasik" dari tumpukan, "Rasanya tidak cocok dengan teks sebelumnya, pokok bahasannya tampak miring. Mari kita lihat apakah ada contoh lain untuk menggantikannya."

Lu Yuan melompat turun dari kursinya dan pergi ke sebelah Xing Fei dan Giant. Dia melihat ke meja sebentar dan menemukan bahwa dia tidak mengerti apa-apa, jadi dia kembali ke tempat duduknya.

Yan Tan memegang kertas gambar dan pensil sketsa di tangannya dan mengepakkan sayapnya untuk mengamati ekspresi setiap anak naga.

[Dewa Super Legiun Ketujuh: Apa yang dilakukan anak-anaknya? Apakah mereka sedang mengerjakan kertas ujian? Ceramah dekan sangat cepat, keponakan kecil saya seumuran dengan Gian dan kuliahnya belum mencapai setengah dari kuliah dekan.]

[Apakah tenggorokanmu sakit hari ini?: Ini baru setengah semester dan dekan sudah menyelesaikan sebuah buku.]

[Pitch Black: Sepertinya ini bukan ujian. Baik Gian dan Xing Fei duduk bersama dan ketiganya menulis hal yang berbeda. Gian telah banyak menulis dan Xing Fei telah menulis sangat sedikit.]

[Xi Jing: Apakah mereka menulis kiriman ke Nova? Beberapa anak di keluarga saya juga sedang menulis. Sudah setengah bulan dan mereka masih belum selesai menulis. Mereka menangis saat menulis, bahkan lebih keras dari Lu Yuan.]

[Xue Lulu: Yan Tan terbang berkeliling sangat lucu dan dia bahkan memegang kertas untuk digambar. Apakah bayi kita Yan Tan akan menjadi pelukis di masa depan?]

Shen Mian bersandar di podium untuk membaca buku teks dan tidak mengganggu anak naga menulis draf mereka, "Mhm, ini draf untuk Nova. Mereka menulisnya relatif terlambat. Gian dan Xing Fei telah selesai dan sedang mengedit teks mereka."

"Lu Yuan? Lu Yuan belum menulis drafnya. Yan Tan tidak berpartisipasi dan sedang menggambar."

Gian menulis esai pendek 800 karakter. Menulis 800 karakter bukanlah tugas yang mudah bagi anak naga. Sebagian besar anaknya perlu diawasi oleh guru atau orang tua mereka untuk menyelesaikan esai mereka dan sangat sedikit dari mereka yang mampu melakukannya sendiri, seperti yang dilakukan Gian.

Alih-alih menulis esai pendek, Xing Fei memilih menulis puisi.

Shen Mian merasa bahwa gadis kecil itu mungkin tidak akan menulis puisi yang memuji betapa berwarnanya sang dekan.

Lagi pula, seharusnya tidak ada anak lain selain Yan Tan yang akan memperhatikan betapa berwarnanya dekan itu.

Yan Tan berbaring di pelukan Shen Mian, bersenandung sambil membuat sketsa di atas kertas dan dengan cepat membuat sketsa Lu Yuan, yang menarik wajahnya yang bulat.

Lu Yuan telah menulis puisinya selama beberapa hari, tetapi kemajuannya masih di awal.

[Menulis tesis!: Dia seperti saya, yang banyak menulis makalah. Saya menulis satu baris dan kemudian menghapus baris itu sehingga setelah menulis selama satu hari, saya tidak menulis apa pun.]

[Benar atau Salah: wu wu wu Orang di depan menulis makalah terlalu benar.]

Lu Yuan lumpuh sesaat, lalu mengangkat tangannya, "Dean, bisakah kamu meminta Paman He untuk datang ke sini sebentar? Saya merasa jika saya terus seperti ini, telinga saya akan botak atau wajah saya akan menjadi lebih besar."

Shen Mian mendengarnya dan melihat ke atas, "Apakah sulit untuk menulis? Apakah Anda ingin saya memberi Anda ide?

Yan Tan masih menggambar, jadi Shen Mian meletakkan anak naga kecil itu di kursi.

Lu Yuan: "Aku butuh inspirasi, Paman He yang paling cerewet."

Shen Mian memikirkannya, "Memang benar."

Dia selalu memenuhi tuntutan yang masuk akal dari anak-anaknya, bangkit dan pergi mencari He Xing.

[Xue Lulu: Tidak hanya dekan tidak membantah, tapi dia sebenarnya setuju dengan Lu Yuan, lol.]

[Tiba-tiba Berubah: Apa hubungan antara dekan dan Tuan He?]

[Langit penuh bintang: Seharusnya berteman... sebenarnya saya lebih suka Tuan He. Dekan bersikap dingin dan merasa sangat dingin.]

[Song of Rain: Dekan itu dingin di luar, temanku, tapi sangat imut di dalam, diselimuti kelucuan.]

He Xing mengikuti Shen Mian ke ruang kelas, mengambil kursi dan duduk di sebelah Lu Yuan, meremas wajah elastis Lu Yuan, "Kudengar kamu tidak bisa menulis puisi jadi kamu meminta bantuanku. Ayo, biarkan paman memberimu beberapa ide."

Shen Mian melirik mereka dan merasa bahwa He Xing cukup bisa diandalkan dengan anak-anak, jadi dia menundukkan kepalanya dan terus mempersiapkan pelajaran.

Dia telah menyelesaikan satu buku dan ketika mereka menyelesaikan drafnya, dia harus mulai dengan buku teks berikutnya untuk anak naga.

Lu Yuan: "Paman, bagaimana kamu menulisnya sebelumnya? Apakah kamu juga menulis puisi?"

He Xing mengangguk, "Saya tidak ingin menulis 800 karakter jadi saya harus menulis puisi dan menyusun enam belas baris karakter."

Lu Yuan segera duduk, "Kalau begitu paman, tolong ajari aku cara menyusun ... cara menulis puisi."

He Xing diam-diam terbatuk, "Pertama, kita perlu memeriksa topik dan menentukan apa yang ingin kita tulis. Seperti yang Anda lihat, judulnya meminta kami untuk mendeskripsikan apa yang kami tulis."

Sekilas, itu sangat masuk akal.

Shen Mian mengangguk secara internal.

Xing Fei dan Gian duduk di sebelah He Xing di bangku kecil mereka dan menunggu Tuan He melanjutkan kuliah singkatnya.

Dia murni seorang mahasiswa sains dan esainya selalu di luar topik. Jenis esai liris seperti ini, dia meninggalkannya begitu dia mulai menulis dan macet dari awal, dia tidak bisa mengekspresikan dirinya sama sekali. Dia hanya bisa memperbaiki kalimat atau kesalahan ketik untuk anak naga.

He Xing, "Pertanyaan meminta untuk menulis tentang orang atau naga favorit Anda. Coba pikirkan, siapa yang ingin kamu tulis?"

Lu Yuan berjuang untuk sementara waktu, "...Gian dan Xing Fei sama-sama menulis tentang dekan, jadi aku akan menulis tentang kakekku."

He Xing menggosok kepala naga berbintik kecil itu.

"Kalau begitu tulis tentang kakek. Apakah Anda ingat bagaimana Anda bergaul dengan kakek Anda? Pikirkan lebih lanjut dan kemudian tuliskan hal-hal ini dan sederhanakan menjadi beberapa kalimat.

Lu Yuan merasa sulit.

"Tapi apa yang saya tulis?"

Cukup sulit untuk memilih satu dari sekian banyak, tetapi juga menyederhanakan?

He Xing memegang dagunya, "Saya ingat pernah menulis bahwa ayah saya berlatih dengan saya, bahwa saya tidak pernah kalah atau menang dan tidak peduli seberapa demoralisasi saya atau betapa enggannya saya untuk belajar, ayah saya akan menyuruh saya untuk bangun dan melanjutkan. Dia juga memberi tahu saya ungkapan yang saya ingat sampai hari ini."

Anak naga kecil menatap He Xing.

Gian berbisik, "Sebenarnya dekan juga seperti itu. Saya telah berlatih bernapas api dan sering gagal, dekan tidak pernah keberatan dan selalu ada untuk saya."

Oleh karena itu, kita harus melakukan yang terbaik untuk menjadi dekan yang layak.

Xing Fei diam-diam mengulurkan tangannya untuk memegang lengan baju Shen Mian dan tersenyum pada Shen Mian, "En, Dekan adalah yang terbaik."

Gian dan Xing Fei semanis gula.

Shen Mian menurunkan pandangannya, "Siapa yang mau tidak menyukaimu?"

Gian memandang He Xing, "Paman, apakah ayahmu selalu menyemangatimu?"

He Xing tiba-tiba terdiam dan berbicara setelah beberapa saat, "Tidak, dia berkata bahwa dia akan mengusirku jika aku tidak bisa melakukannya dengan benar lagi."

Naga-naga kecil, "..."

Lalu kenapa kau membicarakannya seperti cerita yang menginspirasi!

Shen Mian memegang buku teks itu dan mencoba yang terbaik untuk menahan keinginan untuk menghancurkan buku itu di kepala He Xing.

"Kamu menulis itu dan itu berhasil?"

He Xing terbatuk, "Tentu saja tidak. Aku hanya memberinya contoh, bukan? Guru saya bahkan memuji saya dan meminta saya untuk menyalin puisi itu sepuluh kali."

Shen Mian, "..."

Mengapa gurumu tidak menunjukkan puisi itu kepada ayahmu?

Mata Lu Yuan berbinar, "Kalau begitu aku akan menulis tentang saat aku dimasukkan ke dalam kantong uang oleh kakekku dan diberikan kepada naga lain dan berkeliling ke seluruh toko!"

He Xing menjentikkan jarinya, "Tidak penting untuk bergerak, penting untuk mengatakan yang sebenarnya. Tidak peduli seberapa bagus anak naga lainnya, mereka belum diedit. Bagaimana mereka bisa dibandingkan dengan kebaruan dan ketulusan cerita kita? Lu Yuan, saya akan mengajari Anda, pada awalnya, tulis "Sebelum saya...'"

Shen Mian tidak tahan lagi, "Kamu, dia ... apakah kamu mengajari Lu Yuan cara menulis puisi atau komedi?"

Dia menendang bangku He Xing, "Jangan datang ke sini untuk mencemari pikiran mereka, bangunlah."

He Xing sepertinya tidak duduk dengan stabil. Dia memegang sudut meja dan menabrak Shen Mian.

Kulit Shen Mian berangsur-angsur membeku.

Gian meraih tangan Xing Fei dan kedua anak naga kecil itu bergerak ke samping dengan langkah kecil.

Gian menghela nafas dengan sopan, "Paman Dia selalu memikirkan beberapa hal aneh dan kemudian harus mengatakannya."

Xing Fei berpikir sejenak, "Mungkin dia hanya... mencari pertengkaran."

Dean Shen menjatuhkan buku pelajaran itu.

Lu Yuan dengan cepat menutupi matanya.

He Xing dengan cepat bereaksi, "Ying—"

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Mahakarya masa kecil Dragon He "My Father"

Saya punya ayah

Di luar, dia adalah jenderal semu (salah ketik, hormat).

Di rumah, dia adalah ayah yang bermartabat

Dia sering melatih saya

Demi gigi dan tubuh saya, dia sering memakan camilan saya

Untuk mengasah (typo +1) tekad saya, dia sering mengajak saya berlatih

Tidak peduli seberapa buruk saya, ayah saya akan selalu duduk di samping saya

Dan beritahu aku

Jika saya tidak melakukannya dengan baik, dia akan mengusir saya dan membawa pulang anak lagi

saya mengatakan kepadanya

Ibuku akan mengalahkanmu

saus

Bagi yang tidak tahu kenapa dia xing berkata ying, shen mian memintanya untuk mengatakan itu di chapter sebelumnya lmaoooooooooooo

Saya mati menerjemahkan catatan penulis mengirim bantuan

Rilisnya mungkin akan lebih awal dari biasanya dan juga, saya mungkin melakukan rilis ganda ketika saya sedang dalam suasana hati yang baik lol.

Mie bawang merah

Tolong dukung penulis dengan membeli bahan mentahnya .


Continue Reading

You'll Also Like

25.9K 4.8K 144
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 25 MEI 2022 JUDUL Izin Game Bertahan Hidup Dengan Pengakuan [Infinite]\靠告白通关求生游戏[无限] PENULIS Te Mi Mi\特米米 Status 184 bab lengkap...
19.9K 2.3K 179
Judul Singkat:QTACF Judul Asli:快穿炮灰的人生赢家路 Status:Completed Author:凡间小妖 Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Mecha, Sci-fi, Supernatural, Yaoi Si...
1.7M 65.5K 96
Highrank 🥇 #1 Literasi (24 November 2023) #1 Literasi (30 Januari 2024) #3 Artis (31 Januari 2024) #1 Literasi (14 Februari 2024) #3 Artis (14 Fe...
104K 12.9K 37
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...