BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 39

66 20 0
By nerilia

DI Bab 39

Topik panas

Bonus bab ko-fi

Hari pertama ujian terpadu guru penitipan anak berakhir dan ujian yang relevan terdaftar di daftar pencarian populer Reader, menempati lima tempat teratas.

Reader adalah jejaring sosial dengan jumlah pengguna yang sangat besar dan jumlah lalu lintas yang sangat besar dan popularitasnya sangat besar. Pencarian teratas cenderung mewakili kata-kata paling populer StarNet selama periode waktu tertentu.

Banyak pengguna baru saja menyelesaikan pekerjaan hari mereka dan membuka Pustaka untuk menelusuri pencarian populer seperti biasa dan di daftar, mereka melihat pencarian populer "Bahkan jika saya tidak bisa mendapatkan nilai tinggi, masih harus sekitar seratus."

Sekilas, judul ini terkait dengan ujian.

Pengguna yang penasaran mengkliknya dan menemukan bahwa itu adalah penelusuran panas tentang penilaian komprehensif guru pengasuhan anak, dengan video yang paling banyak ditonton adalah video pendek dari Thirty Minute Water.

Air Tiga Puluh Menit:

Hari ini adalah hari pertama ujian terpadu guru pengasuhan anak. Guru penitipan anak mengatakan bahwa ini adalah ujian tersulit untuk kursus individu dalam beberapa tahun terakhir. Reporter saluran ini mewawancarai calon ujian terpadu guru pengasuhan anak dan guru yang biasanya mengajar anak-anak mengingat kengerian ujian akhir ketika mereka masih siswa.

Tapi di tengah ratapan, ada beberapa tiran sekolah yang mengatakan itu bukan masalah besar.

Iklan

Di bagian bawah adalah jendela pemutaran video.

Tidak seperti anak manusia, yang tidak perlu mengikuti ujian di taman kanak-kanak, naga mengikuti ujian dari taman kanak-kanak hingga kelulusan universitas dan setiap naga dewasa diuji dengan kejam.

Naga, yang telah diuji sejak kecil, tidak dapat mengendalikan tangan mereka yang gemetar dan perlahan mengklik video tersebut.

Segera setelah video dibuka, seorang pemuda tanpa ekspresi muncul di layar dan karena tinggi badannya, dia harus sedikit menurunkan pandangannya untuk bertemu dengan tatapan wartawan. Matanya hitam pekat yang sulit dipahami dan tatapannya dingin tapi berat.

Rentetan:

[Buka peringatan keindahan layar!]

[Peringatan pemandangan tingkat tinggi!]

[Catatan untuk tangkapan layar di depan!]

[Nilai nominal ini... menuju ke sniping! Anda memukul paku di kepala!]

Reporter memegang mikrofon di depan pemuda itu dan bertanya kepadanya tentang kesulitan ujian tersebut.

Latar belakang video tersebut adalah pintu masuk SMA yang riuh, beberapa kandidat yang baru saja menyelesaikan ujian bahkan menangis. Pemuda di tengah hiruk pikuk para calon terlihat tenang seolah tidak mengikuti ujian.

Pemuda itu, menghadapi pertanyaan reporter, menghindari guru pengasuhan anak yang menangis sampai tersedak, dan melontarkan komentar sambil terus berjalan ke depan, "Lumayan, kesulitannya adalah pada titik di mana separuh kandidat gagal."

Rentetan:

[Benarkah itu? Apakah tahun ini begitu sulit? Jurusan pendidikan naga muda yang akan segera lulus menggigil.]

[Ini sangat sulit. Ada banyak detail dalam ujian yang biasanya tidak saya ulas. Saya memilih hampir semua jawaban saya secara membabi buta dan menangis ketika saya keluar.]

[Apakah itu menakutkan? Hampir setengah dari mereka? Jadi apakah akan ada guru penitipan anak tahun depan?]

[Tidak apa-apa selama skor total dari enam kursus melebihi garis kelulusan. Kursus kedua harus dari kesulitan normal. Saya kira beberapa kursus berikutnya seharusnya tidak terlalu sulit, tetapi banyak kandidat yang mentalnya digoreng.]

[Kami memiliki saudara laki-laki di ruang ujian yang menangis saat menjawab pertanyaan. Itu lucu dan menyedihkan.]

Di dalam video.

Pemuda itu kembali ke sisi kendaraannya. Naga dewasa yang mengenakan jaket hitam menggendong seorang gadis kecil setengah manusia, setengah naga di lengannya dan ketika dia melihat pemuda itu mendekat, satu tangan besar dan satu tangan kecil terulur ke arah pemuda itu pada saat yang bersamaan.

Pemuda itu menepis tangan naga dewasa itu dan kemudian dengan lembut memegang tangan gadis muda itu, memperbaiki rambut anak naga kecil yang agak berantakan itu.

Naga dewasa itu tidak marah sama sekali dan menunjuk ke spanduk merah di sampingnya, "Apakah kamu menyukainya?"

Pemuda itu memiringkan kepalanya untuk melihat, meraih spanduk merah, melingkarkan ujung bawahnya di sekitar tangannya beberapa kali dan dengan sedikit usaha, menarik seekor anak naga hitam kecil. Kata-kata "Pusat Penitipan Anak Qiming" melintas di depan kamera dan kemudian seekor anak naga hitam kecil jatuh ke pelukan pemuda itu dalam keadaan linglung.

Pemuda itu menggulung spanduk di tangannya dan menamparnya ke wajah naga dewasa, "Saya menyukainya, saya sangat menyukainya. Saya akan lebih bahagia jika Anda memakainya di tubuh Anda daripada menggantungnya di sini."

Naga dewasa, "Mhm, dekan keluargaku juga sangat galak hari ini."

[Di Sini? Memaksa saya makan gula orang lain?]

[Hahahahaha Spanduk itu sepertinya mengatakan "Dean Shen Mian Shen, kamu adalah cahaya, legenda" dan aku tidak melihat sisanya.]

[Aku juga melihatnya, paruh kedua kalimatnya adalah "bintang Pusat Penitipan Anak Qiming", sangat memalukan hahahahahaha.]

[Cara dia menggulung spanduk sangat tampan, aksinya sangat keras dan kuat.]

Reporter itu terbatuk ringan untuk menarik perhatian beberapa orang di depannya kembali ke dirinya sendiri, "Lalu hasil apa yang Anda harapkan dalam kursus ini, Tuan?"

Kamera menunjukkan beberapa bayi naga dengan lembut meraih pakaian pemuda itu dan bayi naga permata memegang erat tangan pemuda itu, "Jangan takut, Dean. Kami pasti akan sangat baik dalam ujian.

Pemuda itu membungkuk dan membelai kepala naga permata, "Bahkan jika aku tidak bisa mendapatkan nilai tinggi, itu masih sekitar seratus atau lebih."

Wartawan itu bingung, "Apakah nilai total untuk kursus ini sudah diubah?"

Pemuda itu tampak bingung, "Tentu saja tidak, ini masih seratus dua puluh."

Rentetan itu memiliki tanda tanya bergulir:

[?????]

[??????? Berapa banyak poin yang Anda katakan lagi?]

[Seperti yang kita semua tahu, seratus poin pada kertas yang sulit dengan skor total seratus dua puluh bukanlah nilai yang tinggi.]

[Biarkan saya melihat pusat pengasuhan anak mana yang mendefinisikan kembali nilai tinggi itu.]

[Melaporkan, setelah sniping, pusat ini disebut "Pusat Penitipan Anak Qiming".]

Dalam beberapa menit video, pembukaannya adalah sniping nilai nominal, di tengah adalah pasangan yang dicurigai memberi makan gula dan diakhiri dengan kalimat "Bahkan jika saya tidak bisa mendapatkan nilai tinggi, masih harus sekitar seratus. ," membunuh semua kandidat di luar video.

Setelah topik tersebut menjadi topik hangat, pesan dan rentetan pesan baru terus berdatangan untuk meningkatkan popularitas. Dari sore hingga malam hari, topiknya begitu populer hingga menakutkan.

Di malam hari, ketika popularitas topik sedikit menurun, akun Pembaca resmi Cat Eye Live menyelamatkan beberapa topik dan memposting ulang video aslinya.

Cat Eye Live:

Kami datang terlambat! Siapa yang tidak ingin masuk ke barisan depan untuk mengaku kepada dekan, yang merupakan adik tiran sekolah yang mirip alfa dan tampan? Tonton kuliah online Dekan sekarang di Cat Eye Live!

@Shen Mian

Diam-diam bertanya pada Dean Shen, kenapa dia begitu tampan?

#Masuk Ruang Live 1551#

Komentar teratas di bawah video yang diteruskan:

Bukan awan di langit: Ahhhhh sejujurnya, saya jatuh cinta pada Dean pada pandangan pertama di video itu, terima kasih kepada keselamatan resmi karena memberi tahu saya bahwa Dean sebenarnya adalah seorang pembawa berita. Saat dia menangkap anak naga adalah saat dia menangkap hatiku, aku melihat kelembutan di balik penampilan luarmu yang dingin wu wu wu. Saya suka Dekan, pengakuan tarian udara!


Shen Mian memiliki akunnya sendiri di Reader dan setelah melemparkannya ke He Xing untuk mengoperasikannya sebentar, jumlah penggemar menyusul jumlah pengikut yang dia miliki di Cat Eye Live.

He Xing menemukan penerusan Cat Eye Live di malam hari, dengan sengaja mengirimkannya ke Shen Mian untuk melihat dan mengajukan pertanyaan, "Bolehkah saya bertanya kepada Dean Shen, mengapa Anda terlihat sangat tampan?"

Shen Mian melihat ke empat anak naga yang menunggunya untuk menceritakan kisah itu, memikirkannya dan menjawab, "Karena saya ingin memberi contoh."

He Xing dan anak naga kecil itu sepertinya tidak mengerti, "Apa maksudmu?"

Shen Mian, "Hanya saja saya ingin Anda belajar dari saya."

Gian memeluk adik perempuannya dan berbisik karena takut menakut-nakuti Xing Fei, "Apakah kita akan terlihat sangat baik jika kita belajar dari dekan?"

Yan Tan dan Lu Yuan terkejut, "Jadi ini sesuatu yang bisa dipelajari?"

Continue Reading

You'll Also Like

30.1K 4.9K 71
Tl Indo : Ai~chan Judul : Sang protagonis Gong Shou jatuh cinta padaku lagi 《主角攻受又都爱上了我》 Penulis : 郎不知 Jumlah chapter : 68 (Completed) Ringkasan: Te...
12.9K 3K 196
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 2 DES 2021 JUDUL Setelah Pensiunan Hakim Memasuki Game Melarikan Diri/退休判官进入逃生游戏后 PENULIS Mao Ba Xiansheng/猫八先生 Status 219 Le...
44.1K 5K 52
I Save The Disabled Villain by Pretending to be Pitiful 我靠装可怜拯救残疾反派(穿书) Author: 东舟茶 Status: 97 Chapters Warning: Cerita ini bukan karyaku ini han...
40.8K 3.1K 93
Judul asli : 穿成偏執反派的甜軟竹馬 Penulis : 見取珠玉 92 Chapter [ 90 teks utama + 2 extra chapter ]