BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 38

70 21 0
By nerilia


LBRDI Bab 38
Tingkat Kesulitan

Bonus bab ko-fi

Ada berbagai jenis spanduk di kendaraan di ruang tunggu. Mereka memiliki banyak warna berbeda, tetapi tidak ada yang seperti yang ada di langit.

Menjelang akhir ujian, media yang berminat melakukan wawancara untuk ujian terpadu guru pengasuhan anak semua sudah berdatangan dan memenuhi ruang terbuka di depan SMA. Di deretan spanduk, seekor anak harimau hitam yang memegang spanduk mendominasi lokasi dan sangat menarik perhatian. Para juru kamera telah mengangkat kamera di tangan mereka untuk merekam adegan anak naga naik untuk mengaku kepada guru pengasuhan anak mereka.

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Yan Tan diarahkan oleh semua jenis kamera, dan dia menatap He Xing dengan kehilangan kata-kata – apakah ini benar-benar baik-baik saja? Rasanya sangat memalukan.

He Xing sangat senang dengan tembakan dari segala arah dan memuji Yan Tan, "Luar biasa! Ini sangat mengesankan!"
Jika gelombang iklan ini berjalan lancar, dekan keluarganya pasti akan memujinya saat dia keluar.

Yan Tan meraih spanduk dengan cakar depannya dan memiringkan kepalanya: Benarkah?

He XIng mengangguk dengan pasti, "Kamu bisa melihatnya dari jauh, iklan yang bagus."

Yan Tan berhasil dibodohi, "Apakah akan ada banyak anak naga kecil yang datang ke pusat kami untuk bersekolah di masa depan?"
Akan ada banyak uang sekolah yang dibayarkan, jadi Dean tidak perlu bekerja keras untuk siaran langsung setiap hari dan selalu bisa bermain dengan mereka.

Tidak pasti apakah Dean Shen akan memuji He Xing setelah ujian, tetapi media di tempat kejadian memperhatikan He Xing.

Tiga Puluh Menit Air adalah media resmi Bintang Air dan bertanggung jawab untuk melaporkan berita harian. Hal-hal seperti ujian terpadu untuk guru pengasuhan anak tentu tidak dihiraukan oleh media Tiga Puluh Menit.

Lagi pula, ujian tahunan guru pengasuhan anak itu menarik perhatian masyarakat. Pusat-pusat menggunakan kesempatan ini untuk mengiklankan diri mereka sendiri dan media juga membuat statistik pusat-pusat planet, sehingga orang tua yang memiliki anak atau berencana memiliki anak dapat memilih.

Reporter yang bertanggung jawab untuk wawancara media Tiga Puluh Menit tahun ini adalah Nan Ting, yang telah datang ke pusat ujian selama beberapa tahun. Dia telah melihat begitu banyak iklan center sehingga dia kehilangan semangat awalnya.

Fotografer yang mengikuti Nan Ting menghela nafas, "Kami melakukan wawancara setiap tahun, ini tidak seperti ujian masuk SMP atau SMA untuk naga di bawah umur, jadi dari mana kami akan mendapat perhatian? Jika kami tidak memiliki berita baru tahun ini, kami akan dimarahi lagi oleh para naga muda karena tidak menarik."

Siaran langsung dan video di StarNet menjadi semakin populer dan program berita tradisional seperti milik mereka, yang menyiarkan urusan rumah tangga kecil, tidak lagi sesuai dengan selera naga muda dan telah kehilangan banyak pemirsa muda. Saluran berita bahkan tidak mendapat perhatian dari beberapa keamanan pro-publik dan peringkatnya terus menurun.

Nan Ting mengangguk sambil menghela nafas dan hampir setuju ketika dia melihat spanduk merah melayang di udara melalui jendela, dengan cat emas bertuliskan "Dekan Shen Mian Shen, kamu adalah cahaya, legenda, bintang Pusat Penitipan Anak Qiming!"

Melihat lebih jauh, seekor anak naga hitam melayang di udara, cakarnya memegang spanduk.

Dia adalah pemandangan terindah di seluruh ruang tunggu.

Nan Ting tidak menahan tawanya, "Bwahahahahahahaha-"

Juru kamera membungkuk, "Apa yang kamu tertawakan? Apakah ada hal yang baru?"

Nan Ting mengulurkan tangan dan menunjuk ke luar jendela, "Lihat spanduk itu."

Juru kamera menurunkan jendela dan begitu dia melihat spanduk di luar dengan baik, dia tertawa terbahak-bahak, "Siapa ini, sangat berbakat?"
Dia melihat dan memperhatikan bahwa ada seekor naga dewasa yang tinggi berdiri di bawah spanduk, sangat tampan, dengan beberapa anak naga di sisinya. Jika dia memfilmkannya dan memotongnya menjadi materi untuk disiarkan, seharusnya mudah untuk menyenangkan para naga muda juga.

Nan Ting membuka pintu mobil dan keluar, "Ayo, kita pergi untuk wawancara. Kita seharusnya bisa menemukan beberapa materi menarik kali ini."

Nan Ting sangat rabun jauh dan hanya ketika dia cukup dekat dia menyadari naga dewasa yang berdiri di bawah spanduk itu sangat tampan dan sangat cocok dengan estetika gadis naga kecil saat ini. Secara khusus, naga dewasa juga menggendong seorang gadis kecil yang seputih salju di lengannya. Pada pandangan pertama, dia mengira itu adalah seorang gadis kecil manusia, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, dia bisa melihat tanduk kecil runcing di bagian atas kepala dan ekor biru tua dipegang di lengannya yang hanya sedikit terbuka.

Cerah seperti safir.

Nan Ting bergegas, "Halo, Tuan."

He Xing berbalik dan melihat logo "Air Tiga Puluh Menit" di mikrofon Nan Ting dan sekilas tahu bahwa itu adalah media resmi Bintang Air.
"Halo."

Nan Ting tersenyum dan bertanya, "Halo, saya seorang reporter dari Air Tiga Puluh Menit, bolehkah saya minta waktu Anda beberapa menit untuk wawancara?"

Juru kamera dengan cepat mengangkat kamera untuk fokus pada He Xing, mencoba mendapatkan bidikan yang jelas dari bagian depannya.

He Xing mengangguk, "Tentu saja."

Nan Ting, "Bolehkah saya menanyakan nama Anda, Tuan?"

He Xing, "Nama keluarga saya adalah Dia."

Nan Ting, "Apakah Tuan He juga dari pusat mengirim guru mereka ke ujian?"
Dia masuk hanya untuk menemukan bahwa beberapa anak naga sangat lucu. Mereka tidak sabar atau sering bergoyang-goyang mencoba pergi seperti anak-anak lain dengan spanduk dan semuanya dengan cekatan memegangi pakaian Tuan He.

Anak naga permata hijau dan emas dan anak setengah naga bahkan mengawasi pintu masuk pusat ujian. Mata mereka dipenuhi dengan kekhawatiran dan dia tahu bahwa mereka sangat merindukan guru pengasuhan anak yang sedang mengikuti tes di dalam.

Nan Ting puas: Ini adalah cara nyata untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli pada guru mereka dan bahwa mereka khawatir dari lubuk hati mereka, tidak seperti anak naga yang dipaksa datang ke sini untuk bertindak sebagai tontonan, "Tampaknya anak naga kecil mengkhawatirkan guru mereka."

Lu Yuan dengan tegas menghancurkan panggung, "Tidak, saya tidak khawatir sama sekali."

Nan Ting, "???"

Lu Yuan, "Itu karena dekanmu bisa melakukan apa saja."
Anak naga berbintik menepuk anak naga permata, "Gian dan adik perempuan kami Xing Fei adalah tiran sekolah super dan Gian sebenarnya diajar oleh dekan kami, jadi dekan kami bahkan lebih baik."

Nan Ting, "..."
Ini bukan seperti yang saya pikirkan tentang naskahnya, bukankah ini saatnya untuk mengungkapkan keprihatinan Anda dan berharap guru mendapat nilai bagus?

Nan Ting mempertahankan senyumnya, "Bagaimana dengan Tuan He? Apakah ada yang ingin Anda katakan kepada guru pengasuhan anak yang mengikuti ujian sekarang? Saya mendengar bahwa skrip penilaian pengetahuan teoretis guru pengasuhan anak tahun ini lebih sulit. Apakah Tuan He ingin memberkati guru pengasuhan anak semoga sukses dalam ujian yang akan datang? Mereka akan sangat senang ketika mereka keluar setelah ujian dan melihat berkahnya."

He Xing memikirkannya, "Tidak masalah apakah Anda diberkati atau tidak. Apakah Anda mendapat nilai bagus atau tidak tidak ada hubungannya dengan berkah, itu terutama tergantung pada apakah Anda telah bekerja keras sebelum ujian.

"Tentu saja, tidak masalah sulit atau tidak, karena bagi tiran sekolah, kertas yang sulit hanyalah cara mudah untuk mendapatkan poin."
Dia telah melihat Shen Mian melalui kertas. Dia bisa menyelesaikan enam makalah dalam satu malam dan masing-masing makalah ditandai dengan nilai yang sangat baik.

Nan Ting merasa malu, "... Tuan He membuat poin yang sangat masuk akal."
Dia merasa bahwa wawancara itu sangat sulit dan bahkan ingin menyerah.

Tepat ketika Nan Ting merasa kesulitan untuk melanjutkan wawancara, bel penutupan terdengar dari pusat ujian dan para kandidat keluar dari kelas satu demi satu. Pintu pusat ujian dibuka dan para kandidat yang tampak lelah menemukan kendaraan mereka sendiri.

Media yang telah lama ditunggu-tunggu kemudian menarik seorang kandidat untuk wawancara. Sementara Nan Ting ragu-ragu untuk pergi ke kandidat untuk wawancara, sosok tinggi kurus berjalan melewati kelompok naga dan segera mendekat.

Nan Ting menyela, "Halo, halo, saya reporter dari Thirty Minute Water, bolehkah saya mewawancarai Anda? Bolehkah saya bertanya apa pendapat Anda tentang kesulitan makalah tahun ini?

Mata Shen Mian semua tertuju pada spanduk merah itu dan dia tanpa ekspresi menjawabnya, "Tidak buruk, tingkat kesulitannya berada pada titik di mana separuh kandidat gagal."

Nan Ting, "???!"

saus

Kejutan ( ͡° ͜ʖ ͡°)

aku mati 💀

Continue Reading

You'll Also Like

197K 9.7K 32
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...
10.5K 1.2K 130
Penulis: Yuxi Qiuqiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Rong Tang membaca buku.Penjahat dalam buku ini, Su Huaijing, adalah lelaki surga yang ban...
27.6K 1.8K 68
Perkenalan ~ "Tahun Pengganti Menderita Kematian" Pengarang : "柒喵是个坏喵" Ukuran: 330.000 kata Waktu: 19-03-2023 22:20:31
68K 6K 48
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...