BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 33

76 19 0
By nerilia

LBRDI Bab 33Menyapu Kesampingkan Martabat

Bonus bab ko-fi

Fans tidak pernah membayangkan bahwa pembawa acara favorit mereka suatu hari akan menggunakan metode promosi semacam ini.

Mereka memasuki live room 1551 seperti biasa namun dikejutkan dengan jumlah penonton yang menjadi dua kali lipat dari biasanya. Ketika mereka masuk, mereka bingung: Mengapa begitu banyak orang (naga) di rumah saya, apakah saya salah masuk?

Mereka pergi dan melihat-lihat. Itu yang benar, saluran saling tarik-menarik, kamar nomor 1551, itu ruang siaran langsung keluarga kami. Apa yang terjadi saat aku tertidur?!

Ketika mereka mencoba untuk masuk ke live room lagi, mereka menemukan bahwa antarmuka benar-benar muncul dengan jendela prompt untuk berada dalam antrean!

Di platform Cat Eye, ketika jangkar besar dengan ratusan juta penggemar mulai mengudara setiap hari, akan ada antrean karena lalu lintas yang berlebihan dalam waktu singkat. Penggemar jangkar besar sudah terbiasa mengantri.

Kabar baiknya adalah Cat Eye kaya dan server mereka sangat kuat. Jumlah antrean turun dengan cepat dan penggemar yang diblokir di luar ruang langsung segera masuk kembali.

Fans: ...Aku hanya pergi sebentar, kok penontonnya berlipat ganda lagi?
Apakah lalu lintas hari ini gila?

Fans tidak bingung lama karena pembawa acara akhirnya melihat sesuatu yang tidak biasa di ruang siaran langsung ketika tulang rusuk selesai dan meletakkan piringnya, mengambil komputer kuantum dan menambahkan baris ke keterangan: Ya, ini adalah manusia yang membawa naga. dalam video Peaceful Water Star.

Peaceful Water Star adalah... Bukankah itu format standar administrasi keamanan publik Kekaisaran?
Penggemar yang masuk kembali ke siaran tidak dapat menolak, meminimalkan siaran ke jendela yang lebih kecil untuk diputar, membuka aplikasi Pembaca dan mencari Bintang Air Damai.

Itu benar-benar menunjukkan bahwa ini adalah akun resmi dengan sertifikasi bingkai emas Platform Pembaca, diautentikasi sebagai administrasi keselamatan publik dari Bintang Air Kekaisaran Naga – yang diterjemahkan ke dalam bahasa umum antarbintang sebagai Cabang Keamanan Publik.
Otoritas ini telah mendaftarkan akun sejak popularitas Reader dan telah mengoperasikannya secara profesional, berinteraksi dengan publik, dan menyebarkan informasi yang diperlukan melalui platform.

Perkembangan terbaru adalah video dari petugas perekam penegak hukum.

Membuka video, suara wanita yang jelas mulai menjelaskan kasusnya:

"Pagi-pagi sekali, Petugas Reed dari kantor polisi distrik Water Star E menerima pesan dari pusat pengasuhan anak bahwa seorang pencuri biasa, seekor naga pohon, telah memasuki pusat tersebut pada malam hari. Pada saat petugas kami tiba dengan cepat, anak-anak pusat telah menaklukkan naga pohon... Untungnya, tidak ada korban naga..."

Rentetan:

[Saya yakin wanita itu tertawa!]

[Kamu tertawa, kamu tertawa, aku mendengarmu hahahahaha]

[Hahahahahaha ditundukkan oleh seekor anak naga... lucu sekali, ini pasti akan menjadi berita aneh tahun ini hahahahaha.]

[Aneh sekali, umumnya naga pohon jarang tertangkap basah mencuri barang. Sebagian besar waktu, polisi dipanggil setelah sesuatu dicuri.]

Polisi itu melanjutkan laporannya, "Menurut laporan, penjahat naga masuk melalui halaman belakang pusat dengan memanjat tembok dan mengintai di dekat padang rerumputan naga dan karena mereka belum makan malam, perut mereka keroncongan karena lapar, menarik perhatian. dari anak naga pusat..."

Suara polisi wanita itu tiba-tiba berhenti selama beberapa detik, lalu mencoba melanjutkan laporan, "Karena beberapa rumput naga ditemukan telah dicabut seluruhnya, anak-anak di tengah, yang percaya bahwa seekor hewan kecil telah masuk secara tidak sengaja, memutuskan untuk mengemudikan kendaraan. hewan kecil pergi untuk melindungi tanaman komersial pusat. Setibanya di ladang rumput naga, mereka menemukan bahwa itu bukan binatang kecil, melainkan naga dewasa, jadi mereka menaklukkannya."

[Aku akan mati tertawa di sini hari ini hahahahaha!]

[Ups. Apakah saya satu-satunya yang marah? Naga pohon tergeletak di tanah, kan?]

[Aku harus mengganti bajuku...Aku juga marah. Aku akan memberikan naga pohon ini pukulan keras sebagai gantinya. Mereka bahkan berani mencuri dari pusat pengasuhan anak!]

[Pusat penitipan anak di Distrik E? Apakah itu Qiming? Distrik E hanya memiliki pusat itu, yang dulu mengadopsi banyak anak, tetapi baru berkembang sedikit. Bahkan rumah kesejahteraan yang menjadi pusat pengasuhan anak pun tidak terhindar?]

[??? Rumah kesejahteraan? Ada apa dengan hati nurani naga ini? Bahkan memetik dari hasil panen pusat penitipan anak!]

[Bisakah saya memberikan donasi? Memikirkan tentang itu.]

[Qiming berkembang dengan baik sekarang. Terakhir kali siaran langsung Dekan, dia berkata bahwa dia akan mendapatkan perpustakaan dengan studio untuk Qiming. Dia memperkirakan itu akan cukup mahal tapi itu perlu.]

Polisi wanita dalam video melanjutkan dengan laporan, "Untuk kreditnya, dekan pusat memilih untuk memanggil polisi daripada menyerang pencuri segera setelah dia diberitahu, menghindari konfrontasi fisik dan menangani situasi dengan cara yang sangat masuk akal ..."

Seperti yang dikatakan polisi wanita itu, video itu memutar seorang dekan yang mengambil bentuk manusia dari naga pohon dengan satu tangan.

[Sangat, masuk akal.]

[Dia benar-benar masuk akal...Aku akan memukulinya sampai dia kehilangan giginya jika ini adalah rumahku.]

Rentetan itu, bagaimanapun, tidak memiliki banyak "hahaha", mereka semua mengkhawatirkan pusatnya. Di bagian komentar, komentar panas dengan suka paling banyak adalah penggemar ruang langsung Shen Mian.

Medali Putra Mahkota:
Saya mengikuti Peaceful Water Star karena direkomendasikan kepada saya dan saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari pembawa acara favorit saya akan muncul di depan publik dengan cara ini, layak untuk dekan saya yang luar biasa (pujian resmi!).

Sebagai penggemar, pertama-tama, terima kasih atas perhatian Anda. Situasi di pusat jauh lebih baik dari sebelumnya. Mengiklankan toko virtual pribadi Dekan, semua jenis tanaman mana tersedia. Dekan juga merupakan jangkar di Mata Kucing, ID adalah Shen Mian dan dia saat ini berpartisipasi dalam acara atraksi bersama di saluran baru Mata Kucing. Tolong tunjukkan dukungan pada Cat Eye untuk semua orang yang tertarik.

Juga, dekan adalah manusia. Jadi jangan lewatkan jika Anda menyukai manusia. Dekan sering memasak makanan manusia yang tidak masuk ke perut tapi bisa membuat ketagihan.

Balasan teratas:

Saya ingin minum susu manis: Dekan manusia??! Saya pikir semua manusia itu- lembut dan imut. Apakah ini sesuatu yang telah kita berasimilasi? (Panik)

Minum Coke: @Mau minum susu manis, belum berasimilasi... Padahal dekan memang selalu sedikit pemarah, hanya saja dia lebih menahan diri di depan anak naga dan itulah yang membuatku jatuh kepala lebih dulu ke lubang dekan dan tidak ingin pergi, dia sangat lembut.
Kami diam-diam memanggilnya "kekerasan tapi imut".

Sedikit pagar: Gak usah dirahasiakan, kita semua langsung ngomong di depan dia hahahahaha. Dekan hanya mengoreksi kami untuk memanggilnya "dekan" dengan wajah lumpuh karena dia tidak terlalu marah tentang hal-hal sepele seperti itu.

......

Karena video "promosi" Bintang Air Damai, Shen Mian bergegas dari posisi ke-13 ke posisi ke-5 pada hari terakhir acara atraksi bersama Cat Eye.

Video Shen Mian membawa naga dengan satu tangan diteruskan oleh akun keamanan publik beberapa planet satu demi satu dalam beberapa hari berikutnya. Banyak naga pergi ke siaran langsung Shen Mian dari video itu, membawa banyak pendapatan bagi Shen Mian.

Perpustakaan yang dia pikirkan sejak lama akhirnya hidup kembali – membangun perpustakaan dari uang sebanyak itu tidak mungkin, tetapi sejumlah besar buku dapat dibeli.

Shen Mian membuka layar cahaya di komputer kuantum dan buku-buku pilihannya. Dia tidak memakai kacamata holografik karena dia memakainya untuk siaran langsung selama beberapa jam dan tidak ingin memakai sesuatu seperti itu lagi.

He Xing membujuk ketiga anak naga untuk tidur dan dengan lembut memasuki ruangan, duduk di sebelah Shen Mian.

Pandangan Shen Mian tidak meninggalkan layar cahaya dan langsung mengulurkan tangannya: Untuk menstabilkan bentuk manusianya, He Xing akan datang pada malam hari untuk mengais dua suap mana. Dia sekarang telah mengembangkan refleks terkondisi sampai-sampai begitu He Xing di sebelahnya, dia tanpa sadar mengulurkan tangannya.

He Xing mendorong tangannya ke belakang, "Tidak, sudah baik-baik saja."

Shen Mian akhirnya mendongak, "Hm?"

He Xing, "Seharusnya tidak berubah kembali, bahkan di masa depan."

Shen Mian memasukkan tangannya yang terulur ke dalam sakunya, "Itu bagus. Kapan kau meninggalkan?"

"Meninggalkan?" He Xing berpikir sejenak, "Aku akan pergi kapan pun aku mau."

Shen Ming hmmm.

He Xing menyodok Shen Mian, yang tidak bergerak sedikit pun, "Dekan Shen, maukah Anda menyambut saya kembali di masa depan?"

Menyambutnya kembali?
Shen Mian mengetukkan jarinya. Seluruh pusat memiliki jejak He Xing – tempat tidur tambahan di kamar, penakluk yang diintimidasi oleh anak naga setiap hari, dua robot yang bekerja keras dan rajin...

Dia bangun di pagi hari untuk memetik daun rumput naga, membawa anak-anaknya untuk berkeliaran di arena pertempuran tiruan di sore hari dan bergiliran menidurkan anak-anaknya di malam hari.

Shen Mian mengklik satu set buku bacaan untuk naga muda dan menjatuhkan, "Terserah."

He Xing segera mengeluarkan komputer kuantumnya dan memutar nomor, "Halo, apakah ini Vick?"

"Ya, ini aku. Bisakah Anda membantu saya mengemas semua yang ada di kediaman saya dan mengirimkannya ke lokasi komputer kuantum?"

Shen Mian, "???"

Anda akan membawa semuanya?

He Xing, "Kamu membutuhkan tanda tangan Dekan, bukan? Oke saya mengerti, Yan Huan benar-benar tidak bisa melakukan apa pun dengan benar, serahkan pada saya, saya akan mencoba memberi Anda tanda tangan yang bagus.

Shen Mian, "????"

Siapa yang akan memberimu tanda tangan mewah?

He Xing, "Arena medan perang pura-puraku? Tidak, jangan kirimkan, itu tidak muat di sini... Anda benar, saya harus mengajukan permohonan untuk tanah perumahan dan kemudian membangunnya di sebelah pusat."

Shen Mian, "?????"
Dia menyisihkan komputer kuantumnya agar dia tidak sengaja menyentuh layar cahaya nanti.

He Xing terlalu sibuk untuk menutup telepon dan Shen Mian telah menyikut dadanya.

He Xing terbatuk, dengan cepat meraih pergelangan tangan Shen Mian dan tertawa sambil menghindar, "Aku tidak segan meninggalkanmu dan anak naga, Dean, Dean...Shen Mian! Saya salah!"

Dia tidak melawan balik dan segera berteriak saat dia akan disematkan ke tanah, "Aku baru saja mandi! Mandi lagi akan membangunkan anak naga."

Kekuatan di tangan Shen Mian mengendur dan dia mengambilnya di kerahnya dan malah menjepitnya di tempat tidur.

He Xing berbaring telentang di tempat tidur empuk dan tiba-tiba tertangkap oleh aroma orang lain dan sedikit terpana.

Shen Mian tidak merasa ada yang salah dan lututnya menabrak He Xing, "Tanda tangan mewah? Mengajukan permohonan untuk tanah tempat tinggal?"

Dia memukulnya beberapa kali dan memperhatikan bahwa He Xing tidak mengatakan apa-apa, hanya menatap tajam padanya. Kemudian Shen Mian akhirnya menyadari satu hal – dia tampak seperti seorang omega.

Pengaturan jenis kelamin yang jahat ini sama mudahnya dengan anak naga berbintik.

Shen Mian memindahkan tubuhnya dengan ekspresi kosong, "Maaf, saya sering lupa bahwa Anda seorang alfa."

He Xing, "..."
Tidak apa-apa jika martabat alfa tersapu ke tanah, tapi rasanya seperti dipukul belasan kali oleh ekor Gian kecil dan benar-benar hancur berkeping-keping.

Shen Mian mengambil komputer kuantum lagi. Buku-bukunya belum dipesan, jadi dia tidak punya waktu untuk berurusan dengan He Xing. Tepat setelah membolak-balik dua set buku, komputer kuantum menerima permintaan komunikasi.

Sumber komunikasinya adalah nomor asing dari Lan Kui Star yang berdekatan.

Shen Mian menghubungkan komunikasi dan suara tertahan seorang pria datang dari ujung yang lain, "H-halo, apakah ini dekan Pusat Penitipan Anak Qiming? Butuh waktu lama untuk menemukan nomor ini."

Shen Mian, "Aku dan kamu adalah...."

"Saya Usher, saya mengadopsi seorang gadis dari pusat Anda pada bulan Juni tahun ini ..."

Tentu saja, Shen Mian mengingat ini. Orang tua mengadopsi satu-satunya anak perempuan di tengah sambil menolak untuk membiarkan anak naga mengunjungi pusat tersebut.

Alasannya sepertinya – jika anak-anak datang terlalu sering, mereka akan merindukan Pusat Penitipan Anak Qiming.

Karena undang-undang tidak secara eksplisit menyatakan demikian, maka tidak ada kontrak yang ditandatangani pada saat pengangkatan anak agar anak dapat diadopsi dengan lancar. Dalam kesulitan tidak bisa makan, dekan tua hanya bisa setuju. Meskipun dia tidak dapat meninggalkan nomor komputer kuantum pihak lain, dia memohon kepada pihak lain untuk meninggalkan nomor komputer kuantum pusat, yang merupakan akun komunikasi dari komputer kuantum pemilik asli saat ini.

Usher, "Ini masalahnya... istri saya hamil, tapi tentu saja itu bukan hal yang utama, itu adalah kesehatan anak yang buruk, yang tidak Anda beri tahu kami. Sekarang kami berada di bawah banyak tekanan finansial... Anda adalah pembawa berita sekarang dan saya telah melihat semua video yang diteruskan oleh Peaceful Lan Kui Star, jadi kami ingin Anda mengambil kembali anak itu.

saus

Nah, itu langkah yang buruk tapi center itu mendapatkan bayi imut lainnya!

Continue Reading

You'll Also Like

3.2K 260 116
Author : 暮寒公子 Chapter : 145 Status : Lengkap . . . Sinopsis ada di dalem ya, pokoknya seru banget! Sekali lagi, ini hanyalah sekedar terjemahan goog...
1M 86.8K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
8.5K 703 64
Judul Asli 道侣害死我后又把我复活了 Penulis Yixi Suihan Ji Zhiting dan Qi Tong adalah kekasih dan musuh. Perseteruan di antara mereka berlangsung selama ratusan...
21.7K 1.8K 115
Judul Asli : 装傻和眼盲反派联姻后[穿书] Status : Completed Author : 惗肆 Chapter : 106 + 15 Extra terjemahan raw