BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 30

85 18 0
By nerilia

LBRDI Bab 30Subwoofer

Bonus bab ko-fi

[Death Rays: wu wu wu Meminta dekan untuk gaya yang sama, itu sangat lucu! Manusia tidak bisa membesarkan anak naga dan saya ingin salah satu kantong ini. Saya pasti akan memakainya setiap hari.]

[Dewa Super Legiun Ketujuh: Aku dengan cepat mengambil paket tanaman mana terakhir milik dekan. Tidak masalah apakah mereka keluar atau tidak hehehe, beri bayi makanan ringan.]

[Tuan Rusa: Mau tak mau saya bertanya, saya terlalu lambat dan tidak bisa merebut beberapa bungkus terakhir. Dean, berapa banyak yang harus saya beli untuk mendapatkan kantong? Itu terlalu manis.]

Shen Mian, "..."

Dia mengira penonton di ruang siaran langsung hanya mengikuti anak naga kecil, tetapi tidak menyangka mereka benar-benar ingin membelinya.

Shen Mian memindahkan siaran langsung ke latar belakang dan komputer kuantum beralih ke toko virtual pribadinya. Beberapa produk yang dikeluarkan telah terjual habis beberapa menit sebelumnya. Untungnya, hanya ada sedikit stok dari beberapa jenis tanaman mana kecuali rumput naga. Tidak banyak orang yang mengambilnya dan hanya rumput naga dalam jumlah besar yang terjual habis di pagi hari.

Lu Yuan tidak mengatakan dengan tepat berapa banyak yang harus mereka beli sebelum mengirim kantong. Shen Mian melihatnya dan memutuskan untuk mengirim kantong itu ke pelanggan yang memesan satu kali lebih dari enam puluh koin bintang dan perlu membuat lima kantong.

Meskipun bahan yang digunakan untuk membuat kantong itu murah, pembuatannya terlalu memakan waktu.

Shen Mian berjongkok dan menatap ketiga anak naga itu, "Kamu baru saja berkata, beli lebih banyak dan dapatkan kantong gratis, kan?"

Ketiga anak naga itu mengangguk.

Shen Mian, "Ini yang kamu janjikan, jadi kamu harus menepatinya. Mari kita buat kantongnya nanti."

Lu Yuan mencengkeram kantongnya dan ragu-ragu, berbisik, "Apakah aku melakukan kesalahan?"

Shen Mian menggosok telinganya, "Kamu belum melakukannya, siapa yang tahu apakah itu salah atau tidak."

Lu Yuan mengusap wajahnya dan sedikit kesal, "Ah ... aku merasa seperti membuat masalah untuk dekan dan Yan Tan."

Lemak kecil hitam dan putih itu terlalu bersemangat dan akhirnya ingat bahwa yang membuat kantong adalah dekan dan Yan Tan, bukan dia. Dia tiba-tiba menyesal karena tidak mendengarkan keputusasaan Gian. Dia menjadi panas kepala dan mulai menjual kantong dan menghela nafas sambil memegangi kepalanya.

Yan Tan menepuk Lu Yuan.

Shen Mian menoleh ke lensa kamera, "Kalau begitu, pelanggan yang memesan enam puluh koin bintang atau lebih akan menerima kantong buatan tangan. Jika Anda memiliki gambar yang ingin Anda minta, kirimkan saya pesan pribadi melalui toko virtual. Sekian siaran hari ini, sampai jumpa besok."

Setelah siaran, Shen Mian memang menerima beberapa pesan pribadi, mengirim gambar dan berharap mereka dapat menggambar versi gambar yang lucu di kantong mereka.

Shen Mian menyerahkan komputer kuantum kepada Yan Tan, "Bisakah kamu menggambar ini?"

Yan Tan memeluk lengan Shen Mian, "Aku bisa menggambarnya!"

Pencahayaan saat ini sangat bagus. Shen Mian memindahkan meja dan kursi ke lorong, membentangkan kain dan memotongnya. Ketiga anaknya segera turun dengan cat dan Yan Tan telah berubah menjadi wujud manusianya.

Dia mengambil komputer kuantum Shen Mian dan dengan hati-hati mengamati beberapa gambar.

Bentuk manusia naga dari genus legendaris hampir tidak dapat dibedakan dari manusia normal, dengan hanya sedikit perbedaan dalam karakteristik fisik – suhu tubuh lebih rendah dari manusia normal dan kebugaran fisik yang lebih tinggi.

Bentuk manusia Yan Tan kurus dan kurus. Dia mengenakan satu set kaos hitam dan celana pendek. Dia seperti tinta dalam wujud naganya, tetapi dalam wujud manusianya, dia cantik dan cantik. Alis kecilnya sedikit berkerut saat dia meremas kuas sambil merenung dan memasang tampang serius di wajahnya.

Lu Yuan tidak tahu bagaimana melakukan apapun, menyeret selimut di samping kaki Shen Mian dan duduk, melihat Shen Mian memotong kain.

Gian memegang sebuah buku. Dia bisa membaca jauh lebih cepat daripada anak naga lain seusianya dan telah mencakup berbagai mata pelajaran, meskipun kebanyakan anak naga tidak bisa membaca buku-buku profesional.

Lu Yuan memperhatikan sebentar, berbaring di pangkuan Shen Mian, "Saya pikir... saya terlalu impulsif. Saya hanya ingin menjual lebih banyak barang dan sama sekali tidak mempertimbangkan bahwa ada begitu banyak yang harus disiapkan setelahnya."

Gian mengangkat cakarnya dan menepuk punggung Lu Yuan, "Tidak apa-apa."

Shen Mian baru saja selesai menjahit kantong dan menatapnya, "Apakah kamu sudah mempelajari pelajaranmu?"

Lu Yuan mengangguk dengan penuh semangat, "Aku akan mendengarkan Gian di masa depan!"

Shen Mian, "..."

Yap, memang Lu Yuan yang selalu bisa memberikan jawaban yang tidak terduga.

Gian menutupi wajahnya dengan satu kaki, "Aku menyuruhmu memikirkan apakah kamu bisa melakukannya atau tidak sebelum melakukan sesuatu!"

Lu Yuan tiba-tiba menyadari, "Oh- begitukah?"

......

Dengan kecepatan membuat satu dalam lebih dari dua jam, Shen Mian hanya mampu membuat dua pada saat hari sudah gelap. Untungnya, He Xing mengambil inisiatif untuk mengeluarkan sup sayur dan rebusan anggur merah dari lemari es untuk memanaskannya dan membuatnya tetap hangat, larutan nutrisi telah disiapkan sebelumnya.

Mendengar perut Yan Tan keroncongan, Shen Mian menyingkirkan kainnya, "Ayo pergi, saatnya makan malam."

Lu Yuan berdiri, matanya redup, "Aku tidak akan pernah berbicara saat aku sedang marah lagi."

Terlalu sulit untuk membuat lima kantong! Belum selesai hari ini dan harus diambil besok.

Lu Yuan sendiri tidak bisa membantu tetapi tidak ingin keluar untuk bermain sendiri. Dia harus menemani Shen Mian dan Yan Tan. Setelah duduk selama satu sore, dia merasa semakin gemuk di sekitar perutnya.

Shen Mian menggendong Yan Tan, yang sedang berdiri di bangku menggambar dan membawa ketiga anaknya ke dapur.

Hanya He Xing yang ada di dapur. Anak naga berbaris untuk mencuci tangan dan Shen Mian bertanya, "Kenapa ada dua yang kurang?"

He Xing mengeluarkan sup sayuran hangat dan sup anggur merah dan merendahkan suaranya, "Formalitas pensiun Jenderal Tua Yan telah dilakukan dan setelah pertempuran seumur hidup, tidak masuk akal untuk tidak mengadakan upacara. Meskipun itu semua untuk pertunjukan, itu harus dilakukan. Mereka berdua harus buru-buru kembali sebelum upacara pensiun."

Shen Mian pergi ke wastafel lain untuk mencuci tangannya, "Kamu tidak akan kembali?"

He Xing mengangkat bahu, "Diperlukan tiga setengah jam untuk pergi dari Water Star ke Imperial Star menggunakan rute loncatan antariksa yang paling sering digunakan, empat atau lima jam sebelum dan sesudah upacara dan sedikit lebih dari setengah jam bagi saya untuk mendapatkan kembali ke tempat tinggalku sendiri. Kecuali dekan menyeretku ke Imperial Star bersama keluarga, aku tidak akan bisa pergi ke mana pun kecuali di sisimu."

Ini akan menjadi masalah besar jika dia berubah kembali pada upacara pensiun.

Dia pulih lebih cepat dan lebih cepat dan sekarang dapat mempertahankan bentuk antropomorfiknya selama sekitar sembilan jam, tetapi itu tidak terlalu stabil. Namun, dia dapat mempertahankan tingkat pikiran jernih tertentu ketika dia kembali menjadi naga dan dia mungkin akan kembali ke keadaan normalnya dalam seminggu atau kurang.

Shen Mian meliriknya, "Apakah tidak masalah jika kamu menghilang begitu lama?"

He Xing memberinya tisu, "Ayahku masih di sana, jadi apa yang perlu dikhawatirkan. Alasan utamanya adalah aku tidak dibutuhkan di departemen militer saat ini karena mereka masih harus membersihkan bagian dalam kelompok politik dan memberantas pasukan pemberontak secara menyeluruh, jadi tidak ada waktu untuk pertunjukan. Saya bisa masuk dan keluar setiap hari dengan komputer kuantum saya dan masih dibayar."

Kerajaan Naga adalah sebuah kerajaan, tetapi itu bukan monopoli keluarga kerajaan. Kekaisaran melambangkan militer dan kepala yang berkuasa dipilih oleh rakyat. Agak mirip monarki konstitusional, tetapi raja ini memiliki kekuatan nyata dan posisi yang aman – mereka tidak terlibat dalam administrasi, tetapi mereka melambangkan kekuatan tertinggi kekaisaran dan ketika mereka tidak berperang, mereka adalah maskot dari kerajaan. orang dan sangat dicintai oleh orang-orang.

He Xing mendekat ke Shen Mian, "Sudah kubilang, senang menikah dengan naga seperti kita. Biasanya saat kita tidak berperang, ada kesatria yang sangat berdedikasi dan kerajaan kita memberlakukan hukum yang sangat ketat. Hak omega dalam pernikahan dijamin dan alpha yang selingkuh tidak bisa mendapatkan bagian dari harta keluarga... dekan? Dekan?"

Shen Mian mengabaikannya dan duduk di meja. Tiga anak naga kecil baru saja mencuci tangan dan mereka datang untuk duduk di meja. Shen Mian menepuk Yan Tan, yang sudah lapar, "Cepat makan."

Yan Tan meminum setengah kantong kecil larutan nutrisi dan menunjukkan ekspresi santai.

He Xing duduk di sebelah Shen Mian, "Pemasarannya gagal. Hei, Lu Yuan, aku menonton siaran langsungmu saat aku memperbaiki Sang Penakluk..."

Lu Yuan baru saja menghabiskan semangkuk sup sayur, diam-diam mengambil sepotong daging rebus dari mangkuk Gian dan buru-buru memasukkannya ke mulutnya, menutupi mulutnya, "Siaran langsung apa?"

"Bagian dalam siaran di mana Anda menjual kantong Anda," He Xing membuka sekantong larutan nutrisi, "Bagaimana kalau Anda mengajari saya malam ini."

Shen Mian bahkan tidak melihat ke atas, "Baiklah, kamu bisa menidurkan mereka malam ini."

Ketiga anak naga itu berbagi pandangan antisipasi: Akankah Paman He menceritakan kisah pertempurannya kepada mereka?

He Xing tegas, "Tidak apa-apa, saya akan belajar pemasaran sendiri."

Bungkus diri Anda dalam sebuah paket dan pasarkan dengan cepat.

Ketika Shen Mian selesai makan malam, Yan Zhou dan Yan Huan masuk satu per satu, Yan Huan berkata, "Bos, Dekan, kami baru saja memesan tiket dan sekarang kami akan kembali ke Imperial Star."

Yan Zhou berjongkok di samping Yan Tan.

Anak naga kecil yang mengenakan kemeja hitam itu sedikit gugup.

Yan Zhou mengambil tangan kecil anak laki-laki itu, berhenti sejenak lalu dengan canggung memuji, "Lukisanmu sangat indah, kamu luar biasa tidak seperti anak naga lainnya."

Mata anak naga kecil itu berangsur-angsur menjadi cerah.

Yan Zhou. "SAYA..."

Dia tidak mengatakan aku mencintaimu begitu lama sehingga dia tidak tahu bagaimana mengatakannya dan akhirnya memeluk anaknya dengan lembut.

Yan Huan berjalan mendekat, "Ayahmu dan aku akan kembali sementara dan kami akan menjemputmu untuk kembali ke sekolah saat liburanmu selesai, apakah tidak apa-apa?"

Yan Tan berbalik, kedua teman di belakangnya mengangguk padanya dan Yan Tan berbisik, "Ya."

Yan Huan membungkuk dan mencium satu-satunya keponakannya, "Kalau begitu ayo pergi. Tidak perlu melihat kami pergi. Selamat makan."

Yan Zhou juga berdiri.

Yan Tan agak enggan tapi tetap tidak mengejar mereka. Shen Mian dan He Xing juga hanya berdiri untuk menunjukkan ketulusan. Mereka sudah lama terbiasa berpisah dan hanya bisa yakin bahwa pihak lain baik-baik saja. Jarak tidak terlalu penting.

Setelah makan, Lu Yuan dan Gian menarik Yan Tan kecil yang agak bingung keluar dari dapur.

Berpikir bahwa mungkin ada lebih banyak untuk dibicarakan di antara anak-anak, Shen Mian tidak mengikuti mereka keluar, hanya menginstruksikan mereka untuk tidak keluar dan meletakkan piring di bak cuci, robot rumah tangga secara otomatis pindah untuk mengambil alih.

Dia masih membayangkan kepala anak naga kecil yang terkulai di benaknya, "Apakah Yan Tan akan sedih?"

He Xing, "Mungkin ... tidak."

Shen Mian, "?"

Ekspresi He Xing halus, "Seekor anak naga yang dapat mengatakan bahwa paman mereka sendiri kehilangan mereka, bahkan jika mereka tidak tahan berpisah dengan mereka, hanya akan merasa enggan pada saat itu. Dia seharusnya berlarian dengan kegembiraan sekarang setelah lama melemparkan paman dan ayahnya ke Imperial Star.

Shen Mian membuka pintu dapur, arena pertempuran tiruan di halaman telah menganggur selama beberapa hari dan hari ini akhirnya menyala lagi, tetapi segera padam – setelah memasuki mode malam, bagian luar arena tiruan tidak bisa terlihat sedang berlari, agar tidak mengganggu naga atau manusia yang sedang beristirahat.

Indera pendengaran Shen Mian yang tajam dapat mendengar suara lucu anak naga.

Shen Mian, "..."

He Xing tertawa terbahak-bahak, "Saat aku masih kecil, ayahku hanya akan datang untuk menghabiskan waktu bersamaku saat aku bermain dengan mainan yang dia minati, jika tidak, dia akan bermain denganku di arena pertempuran pura-pura. Kebanyakan anak naga tidak memiliki keterikatan yang berat."

Shen Mian, "... Kamu menidurkan mereka malam ini."

He Xing segera menjadi serius dan mendekati Shen Mian, "Saya salah Dean, lepaskan saya demi fakta bahwa saya kadang-kadang tidak waras."

"Permintaan maafmu sangat besar dan aku tidak peduli."

Shen Mian menyingkir dari He Xing yang obstruktif.

He Xing menatapnya sejenak, lalu sosoknya tiba-tiba menghilang. Shen Mian tanpa sadar mengangkat tangannya. Seekor anak naga emas kecil mengepakkan sayapnya dan terbang ke tangan Shen Mian dan dengan terampil melingkari jari-jarinya.

Shen Mian, "..."

Apakah keparat ini mengambil inisiatif untuk mengurangi kecerdasannya?

Dia bertahan dan nyaris tidak meyakinkan dirinya sendiri: Lupakan saja, kembali menjadi naga sama seperti menjadi anak kecil, tahan saja.

Naga emas melingkari jari-jarinya dan mengeluarkan suara rendah.

Shen Mian, "..."

Dia mengupas He Xing dan meletakkan benda sial itu ke dalam sebuah kotak: Subwoofer dragon cub terhindar.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Itu datang, itu datang!

Diedit oleh Whistle

😳😳😳 He Xing melakukannya 😳😳😳

Continue Reading

You'll Also Like

8.3K 665 64
Judul Asli 道侣害死我后又把我复活了 Penulis Yixi Suihan Ji Zhiting dan Qi Tong adalah kekasih dan musuh. Perseteruan di antara mereka berlangsung selama ratusan...
3.2K 260 116
Author : 暮寒公子 Chapter : 145 Status : Lengkap . . . Sinopsis ada di dalem ya, pokoknya seru banget! Sekali lagi, ini hanyalah sekedar terjemahan goog...
6.6K 1.3K 200
Hey, ini lanjutannya! Mulai dari Bab 200 - 399 Akan di update perlahan seperti biasanya. Selamat membaca~
10.7K 1.2K 130
Penulis: Yuxi Qiuqiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Rong Tang membaca buku.Penjahat dalam buku ini, Su Huaijing, adalah lelaki surga yang ban...