BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 28

84 19 0
By nerilia

NLBRDI Bab 28Dia seperti permata

Yan Tan menempel di batang pohon, matanya yang hitam besar dipenuhi ketakutan dan kebingungan.

Dia suka hal-hal yang mengkilap. Pertama kali dia melihat Shen Mian, dia merasa ada cahaya di mata dekan, jadi ketika dia dijemput, dia tidak panik atau lari.

Namun bukan berarti asalkan mengkilat Yan Tan akan menyukainya. Dia adalah anak naga kecil yang estetis, tentu saja, tetapi dia tidak menyukai skema warna yang mencolok ini.

Yan Zhou mengira itu karena gaun itu tidak cukup keren, mengingat kembali deskripsi produk dan diam-diam menekan hidung anak naga berpayet itu.

Hidung itu sebenarnya adalah saklar. Setelah ditekan, lampu kecil di payet merah mulai berkedip.

Yan Tan mendengus dan hendak menangis karena keburukannya.

Tapi dia jarang menolak Yan Zhou dan bahkan ketika dia dipaksa melakukan sesuatu, dia tidak berani menolak Yan Zhou, jadi dia menerima hadiah itu dengan berlinang air mata.

Yan Zhou dengan ragu-ragu mencoba memegang kaki Yan Tan, namun, Yan Tan kecil secara keliru berpikir bahwa Yan Zhou tidak menyukai gerakannya yang lambat. Ketakutan, dia mengepakkan sayapnya memeluk kotak itu dan terbang ke kedua temannya.

Tangan kosong Yan Zhou perlahan mengepal. Jarak fisik antara dia dan Yan Tan jelas tidak lebih dari sepuluh meter tetapi sebenarnya dia berjarak bertahun-tahun. Dia akhirnya menyadari bahwa dia jauh dari anaknya.

He Xing dengan lembut meletakkan tangannya di bahu Shen Mian, "Apakah menurutmu apa yang dilakukan Yan Zhou berguna?"

Pundak Shen Mian berat, kepribadiannya dingin. Bahkan selama kiamat, orang-orang yang telah bersamanya selama beberapa tahun jarang berani mendatanginya dan mengait di pundaknya. Tapi perasaan ini tidak buruk. Shen Mian membiarkannya tetap di pundaknya, "Apakah menurutmu ekspresi Yan Tan terlihat seperti tergerak?"

"Yan Zhou ini, dia sama sekali tidak mengerti Yan Tan, dia berpikir bahwa Yan Tan hanya canggung di dekatnya. Apakah Anda tahu apa yang Yan Tan tanyakan kepada saya di pagi hari?

He Xing berkedip, "Apa?"

Shen Mian, "Dia bertanya padaku bagaimana cara memberi tahu Livia bahwa ayahnya ingin mengadopsi dia."

He Xing terkejut, "Yan Tan serius?"

Dia berpikir bahwa Yan Tan mengatakan bahwa memberi Yan Zhou seekor anak lagi hanyalah sesuatu yang dikatakan karena marah.

Shen Mian meliriknya, "Yan Zhou seharusnya bersyukur bahwa sebagian besar anak naga sekarang tidak memiliki komputer kuantum. Jika Yan Tan ingin menghubungi Livia, dia masih harus meminta kita untuk meminjam komputer kuantum kita, jika tidak, dia pasti sudah memberi tahu Livia tentang masalah ini."

Selain itu, dari perkataan Yan Tan hari itu, orang tua Livia seharusnya tidak ada di sini lagi. Anak kecil tanpa komputer kuantum dan jauh dari Imperial Star sangat sulit dijangkau.

He Xing, "Tragis, ini terlalu tragis. Tapi kita tidak bisa terus seperti ini. Bisakah kita mendorong Yan Zhou?"

Shen Mian mencibir, "Ada apa? Anda tidak ingin naga di bawah komando Anda menderita?

He Xing tertawa, "Apa maksudmu, apa hubungannya denganku jika dia dari legiun ketiga, Yan Zhou adalah letnan jenderalku. Aku hanya... merasa kasihan padanya. Yan Zhou bukan ayah yang baik, tapi dia adalah seorang jenderal yang baik. Anda lihat, dalam pekerjaan kami, siapa yang tidak berutang kepada keluarga mereka?

Shen Mian terdiam sesaat, hatinya sedikit tertusuk.

Jari He Xing menyentuh rambut Shen Mian, dia diam-diam melirik Shen Mian dan melihat bahwa Shen Mian terganggu dan tidak memperhatikannya, dia tidak bisa menahan diri untuk menyodoknya beberapa kali.

Shen Mian memegang pergelangan tangan He Xing dan meremas naga licik ini ke pohon, "Kamu tidak menginginkan tanganmu lagi?"

"Oh ya," He Xing menoleh, "Kenapa kamu tidak menggunakan kemampuanmu saat itu."

Shen Mian memegang gagang pisau ember kotak. Mana perak mengalir dari jari-jarinya dan tempat di mana mana mengalir sepertinya tertelan dan benar-benar menghilang.

Pisau ember kotak menghilang ke udara tipis di tangannya.

He Xing, "..."

Dia tahu banyak kemampuan yang dimiliki manusia dan tahu sedikit tentangnya. Shen Mian jelas memiliki semacam kemampuan tipe kontak, yang dapat membongkar objek yang disentuh menjadi partikel kecil dan menyebarkannya.

Shen Mian bahkan tidak memiliki sedikit debu di tangannya, "Dalam pelatihan pribadi, saya harus memiliki banyak kesamaan dengan Yan Tan dalam memiliki kemampuan yang tidak dapat digunakan."

Meskipun mengatakan itu, Shen Mian memperingatkan He Xing, "Kamu tidak boleh membicarakan hal ini di depan Gian dan yang lainnya."

He Xing membeku sesaat, lalu tersenyum, "Oke."

Orang yang acuh tak acuh seperti itu sebenarnya khawatir kemampuannya akan menakuti anak naga.

......

Kecelakaan selalu datang lebih cepat dari yang direncanakan.

Hal yang membuat Shen Mian lengah adalah bahwa Livia benar-benar mengirim permintaan panggilan dari Imperial Star, melakukan panggilan dari komputer kuantum Yan Huan.

Ketika Yan Tan meninggalkan Imperial Star, dia meminta paman kecilnya untuk meninggalkan informasi kontaknya sehingga meskipun Yan Tan tidak ada di rumah, Livia masih dapat menghubungi Yan Tan ketika dia punya waktu.

Yan Hu meletakkan komputer kuantum di atas meja dan melihat tiga karakter "Livia" di komputer kuantum. Tiga naga dan satu orang di ruangan itu terdiam pada saat yang sama, komputer kuantum masih terus berdengung dan bergetar.

"... Apa yang kamu lihat? Kamu juga tidak membiarkan Yan Tan berbicara dengan temannya sendiri?"

Shen Mian berbicara dengan dingin.

Yan Huan menghela nafas dan mengambil komputer kuantumnya untuk menemukan Yan Tan, Yan Zhou tepat di belakangnya dan mengikuti. Shen Mian juga berdiri. Tentu saja, He Xing harus menempel pada Dean Shen, bergantung pada Shen Mian seperti ekor.

Yan Tan sedang berbaring dengan Gian dan Lu Yuan untuk mempelajari peta antarbintang di asrama. Ketika Yan Huan masuk, Yan Tan mendongak, "Paman kecil?"

Yan Huan menyerahkan komputer kuantum yang bergetar tanpa henti kepada Yan Tan, "Ini Livia."

Yan Tan duduk dengan kepakan sayapnya dan menarik Gian dan Lu Yuan ke posisi duduk, dengan cepat mengetuk komputer kuantum untuk menyambungkan panggilan.

Gian dan Lu Yuan berkerumun bersama dan saling memandang, keduanya penasaran – Yan Tan pasti akan menyebut Livia sekali dalam sepuluh kalimat, jadi baik Gian maupun Lu Yuan ingin tahu tentang Livia.

Layar cahaya muncul dari komputer kuantum, tetapi itu bukan anak naga kecil yang muncul di layar, tetapi seorang anak laki-laki kurus dengan wajah jernih dan ekspresi dingin mengenakan atasan hitam sederhana dengan anak naga merah di dadanya. Itu adalah versi lucu dari naga fosfor, memegang tas yang lebih besar dari dirinya. Pola yang lembut dan imut secara aneh mencairkan sikap dingin bocah itu, membuatnya tampak sedikit lebih muda dari usianya.

Latar belakangnya adalah jalan-jalan, rupanya, sebutnya menggunakan fasilitas umum.

"Livia," ekor Yan Tan mau tidak mau menepuk karpet dengan lembut. "Kamu akhirnya meneleponku. Bagaimana kabarmu baru-baru ini? Apakah mereka telah menindasmu?"

Livia memandang Yan Tan dan tersenyum, "Mereka belum. Saya baru saja menghasilkan uang. Sudahkah Anda mendapatkan teman baru di tempat baru?"

"Ya, ya, ya," Yan Tan menyeret Gian dan Lu Yuan dan memperkenalkan mereka ke Livia satu per satu, "Ini Lu Yuan dan ini Gian, keduanya luar biasa! Lu Yuan akan menerbangkan kapal luar angkasa di masa depan dan Gian adalah naga permata, dia benar-benar terlihat seperti permata yang dipotong! Dan dia bisa mencetak lebih dari 110 poin di setiap tes! Dia anak naga yang mahakuasa sepertimu!"

Anak naga mahakuasa- Gian mengangkat cakarnya untuk menutupi wajahnya, "Tidak, tidak, saya hanya membaca banyak buku."

Yan Huan, "Ini Livia. Dia seumuran denganku, tapi dia sudah bisa mempertahankan bentuk manusianya. Dia pintar, memiliki keterampilan tempur yang hebat, dan nilai bagus. Kata gurunya kalau lulus ujian bisa langsung masuk SD tanpa harus ke tempat penitipan anak."

Livia membungkuk dan mengeluarkan pemberitahuan merah, "Aku di sini untuk memberitahumu tentang ini hari ini. Saya baru saja lulus ujian, jadi saya tidak perlu mengikuti kursus di taman kanak-kanak lagi. Saya punya banyak waktu luang, tapi sayang sekali Anda tidak berada di Imperial Star, atau saya bisa datang kepada Anda setelah saya menyelesaikan kelas.

Yan Tan mendengus, suaranya sudah sedikit menangis, "Itu bagus, ada kelas pertarungan profesional di sekolah dasar, jadi kamu tidak perlu pergi ke kelas pertarungan itu lagi."

Gian dengan hati-hati memberinya tisu dan Yan Tan menyeka matanya, menundukkan kepalanya karena sedikit malu, "Aku tidak sehebat kamu, aku lebih lambat dari kamu dalam memasuki sekolah dasar."

"Kamu luar biasa," Livia melirik anak naga merah di dadanya, "Kamu tahu, aku tidak bisa menggambar seindah ini. Ini adalah baju yang saya kenakan untuk ujian saya hari ini dan kepala sekolah mengatakan baju saya sangat lucu sehingga saya ingin membeli satu untuk anak-anaknya."

"Benar-benar?! Apa dia bilang bajuku lucu?"

Yan Tan membungkuk ke arah layar cahaya.

Livia juga membungkuk, kerahnya jatuh sedikit untuk memperlihatkan sepetak kulit yang memar, yang Livia dengan cepat menarik kerahnya untuk menyembunyikannya.

"Itu benar. Setiap kali aku memakai baju ini, aku merasa seperti kamu ada di sisiku, "Mata Livia sedikit terpejam, bulu matanya yang tebal jatuh dan tatapannya anehnya lembut,

"Aku sedikit lelah hari ini. Dapatkah saya mendengarkan untuk berbicara?"

Yan Tan berpikir sejenak, "Apa yang harus saya katakan ... Bagaimana dengan menyanyikan sebuah lagu?"

Dia berdehem dan perlahan menyenandungkan lagu yang akhirnya memiliki lirik, tapi tidak dalam bahasa umum antarbintang. Akhir dari setiap kata mengikuti dengan lembut dan panjang, melekat di sekitar telinga.

Dengan anak naga yang kecil dan tidak terlatih, nada dan napasnya tidak terlalu bagus, tetapi setiap liriknya hangat dan menyentuh hati.

Lu Yuan berbaring di atas Gian sejenak dan mendengarkan, berbisik, "Bagus."

Gian duduk diam di samping Yan Tan. Dia adalah anak naga yang sangat perhatian dan sabar, satu-satunya dari ketiganya yang memperhatikan luka di tubuh Livia.

Dia memiringkan kepalanya dan dengan lembut berkata, "Dia sangat tampan."

Lu Yuan, "Livia? Wujud manusianya sedikit mirip dekan."

Gian menggelengkan kepalanya, "Ini Yan Tan. Dia bersinar seperti permata."

Lu Yuan memiringkan kepalanya, agak bingung.

Shen Mian belum pernah mendengar bahasa seperti itu sebelumnya, tetapi itu tidak mencegahnya untuk memahami suasana hati Yan Tan dari naik turunnya ritme. Yan Tan adalah pemancar emosi yang kuat, ke telinga dan juga ke hati.

Yan Huan bingung, "Yan Tan benar-benar tahu bagaimana cara menyanyi... Saya pikir keluarga kami tidak memiliki hubungan dengan seni pertunjukan dalam kehidupan ini, Yan Tan benar-benar mewarisi gen yang sangat baik dari kakak ipar."

Shen Mian, "Setiap anak berbeda. Apakah kamu sama dengan Yan Zhou?"

He Xing: "Setiap kali saya melihat adegan ini, saya merasa masih berguna setelah bertahun-tahun."

Shen Mian berbalik dan menatapnya.

He Xing tersenyum, "Itulah maksudku mengenakan seragam militer."

Kalian adalah alasan aku tak terkalahkan.

He Xing menepuk Yan Zhou, "Ini juga harus menjadi arti dari jabatan jendralmu, jangan biarkan dirimu, yang bertanggung jawab menjaganya, menghancurkannya secara bergiliran."

"Kamu pernah melakukan ini sebelumnya."

Karena ada naga yang bertanggung jawab untuk tidak bisa dipatahkan, tolong biarkan anak naga menjadi polos dan lembut sesuka hati mereka.

Yan Tan menyelesaikan lagunya, mengibaskan ekornya dan berkata, "Livia, aku juga telah menemukan apa yang ingin aku lakukan."

Livia mengira dia akan mengatakan dia akan menjadi seorang seniman, tetapi anak naga itu membuka mulutnya dan berkata, "Aku ingin menaklukkan lautan bintang!"

Shen Mian: "..."

Tidak, ini bukan mimpimu. Anda hanya dibodohi oleh Lu Yuan.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Dia – EQ Tinggi – Xing

Diedit oleh Whistle

Continue Reading

You'll Also Like

21.7K 1.8K 115
Judul Asli : 装傻和眼盲反派联姻后[穿书] Status : Completed Author : 惗肆 Chapter : 106 + 15 Extra terjemahan raw
1M 86.8K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
1.9K 196 27
外科醫生的王府生存指南 Penulis: Qingzhujiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Ning Jiu, yang telah berada di krematorium selama tujuh atau delapan tahun dan...
3.2K 260 116
Author : 暮寒公子 Chapter : 145 Status : Lengkap . . . Sinopsis ada di dalem ya, pokoknya seru banget! Sekali lagi, ini hanyalah sekedar terjemahan goog...