BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 22

83 23 0
By nerilia

MLBRDI Bab 22Rokok Mentol

Bonus bab ko-fi

Tanah terlantar yang belum berkembang adalah surga bagi berbagai cacing dan hewan liar. Selain cacing yang kuat, ada berbagai binatang karnivora, dengan pemilik aslinya telah kehilangan nyawanya di tanah kosong. Bagi naga muda yang belum dewasa, memasuki gurun setara dengan hukuman mati.

Yan Huan tidak berpikir bahwa Shen Mian benar-benar akan mengatakan apa-apa, lagipula, sebagian besar naga akan berpikir dia bercanda dan samar-samar mengatakan beberapa patah kata, tetapi Dekan Shen benar-benar memarahi naga itu.

Melanjutkan dari Vick kecil, Laksamana Yan sekali lagi merasa rendah hati di depan sang omega.

Shen Mian, "Sebagian besar pusat penitipan anak sudah buka sekarang, kenapa Yan Tan tidak pergi ke sekolah?"

He Xing mengangguk, "Bukankah Yan Huan mulai masuk taman kanak-kanak tahun lalu? Apakah dia tidak menghadiri semester baru?

Yan Huan sakit kepala ketika dia menyebutkan ini, "Yan Tan berusia sepuluh tahun dan akan lulus taman kanak-kanak. Yan Zhou sedang berlibur beberapa waktu lalu dan telah mendaftarkan Yan Tan di kelas bertarung tanpa memberi tahu keluarga. Yan Tan berhati lembut dan diintimidasi oleh anak naga lainnya dan tidak mau menghadiri kelas. Karena situasi ini, Yan Zhou akan menjadi gila karena marah?"

He Xing menempatkan dirinya pada posisi ayahnya dan berpikir, "Itu benar. Jika anak naga kecilku diintimidasi, aku mungkin harus menghajar anak sial itu."

Yan Huan, "Kamu bangun, dia langsung menderita kanker A, meskipun guru memperingatkan dan menghukum anak itu. Tetapi ketika Yan Tan kembali, Yan Zhou benar-benar mengatakan... bahwa Yan Tan diintimidasi karena dia terlalu lemah."

He Xing terkejut dengan pernyataan seperti itu, "Apa?"

Shen Mian, Ras naga memiliki pemikiran yang membingungkan.

Yan Huan memegang dahinya dengan lelah, "Juga, lusa, Yan Tan ingin mendaftar ke kelas sastra, tetapi Yan Zhou tidak mengizinkannya. Setelah berdebat sepanjang malam, amarah Yan Zhou berkobar dan dia meninggalkan Yan Tan bersamaku, menyuruhku untuk melemparkannya ke tanah terlantar Bintang Air.

Dia awalnya datang untuk makan makanan Dean Shen, siapa yang mengira bahwa saudara laki-lakinya sendiri meninggalkan seekor anak naga kecil bersamanya sebelum dia pergi.

Hari-hari sejak Yan Huan berlibur berada dalam kesulitan.

Shen Mian melewati jendela, dia tidak tahu kapan postur tidur santai Yan Tan sejak dia meninggalkan lengannya telah berubah. Dia meringkuk menjadi bola di bawah selimut, Shen Mian bisa menebak di posisi apa dia berada – Tubuhnya meringkuk, kepala menggantung ke bawah memegang ekornya dan sayapnya melilit dirinya sendiri. Anak naga sembilan puluh kati secara mengejutkan hanya mengambil sebagian kecil dari tempat tidur tunggal.

Dia seperti anak kecil yang kehilangan tempat berlindung, dia berjuang untuk mendapatkan keamanan untuk dirinya sendiri.

He Xing menopang dirinya di pagar, "Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang? Ganti pusat? Mustahil, anak-anak berusia sepuluh tahun mampu menyatukan naluri mereka, tetapi menurut aturan, naga mitos harus menyelesaikan pendidikan mereka di pembibitan yang ditunjuk. Masalah mistis yang tidak bisa pergi ke pusat pengasuhan anak dengan anak-anaknya yang lain adalah peraturan yang tertulis dalam undang-undang dan tidak dapat dikompromikan.

Yan Huan juga tahu bahwa, "Jadi saya membuat aplikasi sementara dan mendapatkan kembali semua cuti tahun-tahun sebelumnya, sehingga totalnya sembilan belas hari. Sementara itu, saya mengambil cuti sekolah untuk Yan Tan. Pada akhir bulan depan, dokumen pensiun ayah saya juga harus selesai dan saya akan membawa Yan Tan bersamaku."

He Xing, "Itu salah satu solusinya."

Mereka tidak akan bisa mengambil liburan yang begitu lama jika sebelumnya mereka tidak menyelesaikan pesta yang akan memulihkan pola etnis.

Shen Mian mengalihkan pandangannya dari jendela dan mematikan rokok mentol di tangannya.

Yan Huan memandang Shen Mian, "Apakah Dean Shen bersedia menerima saya dan Yan Tan?"

Sepertinya Yan Tan kecil tidak punya banyak teman di pusat penitipan anak, jadi akan menyenangkan baginya untuk berinteraksi dengan anak-anak lain di sini.

Dia sudah membesarkan dua yang kecil, jadi akan sama saat membesarkan yang lain, dan untuk mengemis, sudah ada He Xing, jadi tidak masalah jika ada satu lagi.

Shen Mian, "Biaya akomodasi, tarif harian."

Yan Huan memiliki temperamen yang sangat baik, "Saya mengerti, Dean Shen."

Shen Mian membuang rokok mentol yang sudah padam, "Aku akan kembali beristirahat, jika kalian tidak ingin mengobrol, turunlah ke kamar kedua untuk malam ini." Dia kembali ke kamarnya dan menutup pintu di depan kedua naga itu.

Yan Huan, "..."

Dia menoleh untuk melihat He Xing, "Mengapa kamu tidak memiliki status keluarga sama sekali?"

Sebagai pengunjung mendadak, tidak apa-apa dia tidak punya tempat untuk tidur, tapi He Xing juga diusir untuk tidur? Apakah Anda tidak memiliki hak untuk tidur di atas tikar di lantai?

He Xing memiliki ekspresi kosong yang sama di wajahnya seperti Shen Mian, "Izinkan saya mengingatkan Anda, Vick kecil Anda sejauh ini tidak mau repot-repot memberi Anda pandangan kedua."

Yan Huan mencibir, "Heh."

Kedua naga mitos dewasa itu tampak jijik satu sama lain, berbalik dan menjauh satu sama lain.

Siapa yang mau berada di ruangan yang sama dengan benda mengerikan ini.

......

Pagi selanjutnya.

Shen Min bangun pada waktu normalnya dan meskipun dia begadang hampir sepanjang malam, dia masih tidak memiliki ekspresi lelah di wajahnya dan bangun untuk berganti pakaian sehari-hari.

Yan Tan masih tertidur, meringkuk di tempat tidur. Posisi tidurnya telah ditingkatkan dari gaya tidak aman tadi malam menjadi gaya membatasi diri, dengan hanya empat sudut melengkung yang terlihat dari selimut.

Shen Mian melewati sisi tempat tidur, khawatir dia tercekik, mengulurkan tangan dan dengan lembut menarik selimut, lalu menyadari bahwa melakukan itu tidak akan ada gunanya; Kepala Yan Tan terselip di sayapnya, dan ekornya memang melilitnya, seperti bola batu bara hitam seperti yang dipikirkan Shen Ming.

Shen Mian, "..."

Jika posisi tidur juga bisa membedakan tingkat ketidakamanan anak, posisi Yan Tan pasti penuh.

Shen Mian memasukkan kembali selimutnya, bangkit dan pergi untuk mandi. Ketika dia kembali untuk mendapatkan otaknya yang ringan, Yan Tan benar-benar bangun dan duduk di tempat tidur dengan mengantuk, meringkuk ketika dia melihat Shen Mian.

Shen Mian maju beberapa langkah dan dengan lembut menangkapnya.

Cakar Yan Tan tergantung pada Shen Mian, matanya bahkan tidak terbuka saat dia menempel pada Shen Mian, suara mendengkur keluar dari tenggorokannya.

Dia sepertinya suka dimanjakan.

Shen Mian menggendong bayi besar ini di lengannya dan agak tak berdaya meremas telinga Yan Tan, "Yan Tan."

Suaranya berada di sisi dingin, langsung membuat Yan Tan yang pemarah berpikir bahwa orang di depannya bukanlah dekan yang pemarah, melainkan ayahnya yang terlalu keras.

Yan Tan bergerak dan langsung membuka matanya, seperti kucing hitam yang ketakutan.

Shen Mian tidak berharap untuk membuatnya takut dan mengusap punggung Yan Tan. Rasa kantuk anak naga kecil itu benar-benar hilang setelah ketakutan. Dia mengintip Shen Mian dan menemukan bahwa Dean Shen yang dingin tidak bermaksud memarahinya dan dengan senang hati mengusap dada Shen Mian.

"Apakah kamu masih ingin tidur sebentar?"

Sebenarnya, saat ini, Gian dan Lu Yuan sudah bangun. Mereka harus mencuci berdampingan di kamar mandi saat ini. Shen Mian juga tidak menyayangi Yan Tan, hanya saja sudah sangat melelahkan bagi Yan Tan untuk terbang jauh-jauh ke pusat dari pelabuhan terdekat kemarin. Dia juga menunggu sampai pukul dua pagi untuk Yan Huan.

Yan Tan menggelengkan kepalanya, "Aku bangun."

Dia melompat dari tempat tidur dan secara otomatis memegang tangan Shen Mian, "Apakah kita akan mandi?"

Shen Mian membawa Yan Tan ke kamar mandi.

Gian dan Lu Yuan pasti sedang mandi. Kedua naga kecil itu telah membasuh muka mereka, bulu Lu Yuan di wajahnya berputar searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam, berputar ke arah yang berbeda. Kedua anak naga sedang menyikat gigi berdampingan di depan wastafel dengan cangkir mereka.

Yan Tan tidak terkejut bahwa akan ada anak-anak lain di sini- Dia berusia sepuluh tahun dan selalu mendapat peringkat tinggi dalam tugas sekolah. Dia tidak hanya menyadari pentingnya pusat pengasuhan anak, tetapi dia juga dapat mengetahui ras dari dua anak lainnya secara sekilas.

Saat pertama kali melihat Gian, dia dikejutkan oleh kecantikan naga permata. Setelah berdiri selama beberapa detik, dia tiba-tiba meraih ujung pakaian Shen Mian dan dengan cepat bersembunyi di belakangnya, hanya memperlihatkan sepasang mata untuk mengamati kedua anak naga itu.

Naga berbintik itu cantik. Hitam dan putih di seluruh tubuh, tanpa sisik tapi bulu halus dan lembut, gemuk, proporsional dan imut.

Naga permata, seperti yang tersirat dari namanya, sama menariknya dengan permata yang telah disimpan selama jutaan tahun.

Anak kecil yang cantik ini, juga merupakan subspesies hijau keemasan yang jarang terlihat dari subspesies naga permata, berkilau cemerlang di bawah cahaya pagi.

Gian, seorang anak yang penuh semangat untuk saudara baru, segera mengenali bayangan yang baru saja melintas adalah seekor anak naga kecil. Dengan mulut penuh buih, dia hendak menyapa tetapi segera memuntahkan banyak gelembung begitu dia membuka mulutnya, "Gurgle."

Lu Yuan buru-buru menggigit sikat giginya dan menepuk-nepuk Gian, tidak mengendalikan kekuatannya dan dengan retakan, menjentikkan sikat gigi itu.

Pegangan sikat gigi berbentuk silinder yang rusak terguling di depan Yan Tan.

Yan Tan, "!!!"

Apakah ini cara anak lain untuk menunjukkan? Menampilkan karakteristik ras mereka sendiri untuk menakut-nakuti anak naga lainnya? Apakah kedua adik laki-laki yang cantik itu sebenarnya tidak menyukainya?

Shen Mian memandang Yan Tan di belakangnya, Apakah anak ini takut pada orang asing? Sepertinya itu tidak terjadi tadi malam.

Shen Mian membungkuk untuk mengambil gagang sikat gigi, "Yang kesebelas."

Mulut Lu Yuan dipenuhi busa dan berkedip polos

Sejak awal pendaftaran, kekuatan gigitan naga kecil yang luar biasa itu telah menghilangkan sebelas sikat gigi, lima cangkir, dan bahkan memecahkan mangkuk sambil minum sup, untungnya dia meludahkan pecahannya tepat waktu.

Shen Mian menepuk kepala Lu Yuan dan Gian, "Bersihkan mulutmu dulu."

Dia melepaskan tangan Yan Tan dan mengeluarkan cangkir dan sikat gigi baru.

Karena Lu Yuan terlalu sering membuang barang-barang ini, Shen Mian secara khusus membeli cangkir dan sikat gigi dua pak grosir untuk Lu Yuan.

Fasilitas perangkat keras pembibitan sangat biasa. Kamar mandi hanya memiliki wastafel besar. Yan Tan menerima air dan dengan hati-hati berdiri di samping kedua adik laki-laki itu.

Gian dan Lu Yuan sudah menggosok gigi dan berdiri di kamar mandi, enggan untuk pergi.

Mereka belum pernah melihat naga jenis ini sebelumnya, seluruh tubuhnya berwarna hitam dan memiliki sepasang sayap terlipat. Mereka tampak kuat dan keren.

Yan Tan sangat gugup karena diawasi sehingga ketika dia berbalik setelah mandi, dia bahkan tidak berani menatap Gian dan Lu Yuan.

Shen Mian berjongkok di samping ketiga anak naga kecil itu, "Gian, Lu Yuan, ini Yan Tan, dia akan tinggal di sini sebentar. Dia sedikit lebih tua darimu, kakak laki-lakimu."

Yan Tan menghadapi naga permata kecil itu, mencubit ujung sayap hitamnya, malu pada dirinya sendiri, "H-halo."

Mengapa dia satu-satunya yang berkulit hitam dan sama sekali tidak cantik?

Dia menunggu sebentar, tidak mendengar sapaan dan perlahan mendongak, hanya untuk melihat mata Gian bersinar, "Keren sekali!"

Sisik hitam, non-reflektif!

Gian datang dan memegang cakar Yan Tan, "Apakah kakak mau bermain petak umpet dengan kita? Setiap kali saya bermain dengan Lu Yuan, hanya dia yang bisa bersembunyi."

Shen Mian dan Yan Tan keduanya menundukkan kepala pada saat yang sama, mata bundar Yan Tan dipenuhi dengan kebingungan.

Gian mengayunkan ekornya, "Aku reflektif!"

Diedit oleh Whistle

Ok jadi saya bingung sendiri dengan pangkat militer tapi saya cukup yakin seperti ini, urutannya dari tertinggi ke terendah:

Marsekal – He Xing

Laksamana – Yan Huan

Letnan Jenderal – Zhao Xingchen

Mayor Jenderal – Zong Chi

Apa yang saya bau ini?
Pasangan kedua?
siiiiiiiiiiiiiip 🍵

Juga hampir hilang ketika saya membaca bagian di mana bulu lu yuan berputar searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam.

Continue Reading

You'll Also Like

5.9K 1.1K 71
bab 51-... Bab 1-50 ada di @yoonanuna7 Ling Huan bertransmigrasi menjadi pengkhianat ke Kekaisaran, dan pada saat terakhir selama persidangan, dia se...
114K 18.1K 106
After Retiring From The Entertainment Industry, I Became The Real Young Master Of A Luxurious Family Lu Wenxing sangat bingung, jelas dia memiliki wa...
64.4K 11.5K 101
Pengarang: Canghai Youlan Status: 101 Bab (Complete) Pembangkit tenaga listrik tipe kayu Jiang Hanqing melakukan perjalanan ke keluarga miskin di pl...
3.5K 350 59
[lanjutt:*] Penulis: He Zuo cerita ini bukan milik saya, terjemahan langsung dari mtl jadi akan ada kalimat-kalimat yang rancu. konsumsi pribadi, dan...