BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 18

90 22 1
By nerilia


MLBRDI Bab 18Naga Berbintik

Bonus bab ko-fi

Dalam pertanyaan tiga pandangan Lu Yuan, setiap kata memiliki alur 1 .

He Xing juga terkejut dengan operasi ajaib setelah membaca jenis jawaban ini. Dia merenung sejenak dan berkata, "Lu Yuan benar-benar terlalu pintar." Dengan sedikit kehalusan seperti anak kecil.

Tapi mengkritik pertanyaan subyektif seperti itu merepotkan, terutama ketika Anda menemukan jawaban yang tidak konvensional seperti jawaban Lu Yuan. Itu tidak mungkin salah dan bahkan membahas integritas logis dalam beberapa poin, tetapi jaraknya puluhan tahun cahaya dari skala standar. Skor harus diberikan, tetapi berapa banyak yang harus diberikan.

He Xing memperhatikan, "Bagaimana Anda mengkritik ini?"

Shen Mian, "Injak lalu cetak skor."

He Xing, "... Kamu bisa melakukan itu?"

Shen Mian meliriknya, "Jika dia berani menjawab seperti ini, tentu saja, saya berani mengkritiknya seperti ini."

Memilih poin yang cocok dengan jawaban dan memberi mereka nilai, Lu Yuan pintar jadi dia pasti mengerti apa yang dia (SM) maksudkan ketika dia (LY) mendapatkan kembali kertas ujiannya.

He Xing bertepuk tangan, "Ide bagus! Bagus sekali!"

Dia sebenarnya ingin mengatakan bahwa dekan dan anak naganya seimbang. Menimbang kemungkinan dipukul setelah berbicara relatif tinggi, jadi dia mengubah kata-katanya dengan bijak,

Shen Mian tidak senang, wajahnya tanpa ekspresi, "Terima kasih, tidak perlu memujiku seperti itu."

Dia mengenali karakter yang tergeletak dan menandainya dengan pena merah, memberikan skor yang sesuai. Skor akhir setelah semua skor dijumlahkan, totalnya adalah 85, yang merupakan beberapa poin di atas skor kelulusan- pertanyaan objektif Lu Yuan mencetak 72 poin, tetapi pertanyaan tiga pandangan terakhir hanya memiliki 13 poin.

Skor total untuk makalah dan jenis pertanyaan didasarkan pada sampel kertas standar, dengan total 100 poin untuk pertanyaan pilihan ganda dan jawaban singkat dan 30 poin untuk pertanyaan subyektif.

Shen Mian mengambil kertas Gian. Gian mendapat seratus dua puluh lima poin, empat poin dikurangi dari pertanyaan subjektif dan hanya satu poin dikurangi dari pertanyaan objektif, mengeluarkannya menjadi lembar jawaban yang indah yang bisa diedarkan.

Cakupan tes ini hanya satu unit dan tesnya lebih rinci dan relatif lebih sulit daripada contoh kertas online. Fakta bahwa Lu Yuan bisa mendapatkan skor ini seharusnya cukup mengejutkan orang tua Lu Yuan.

He Xing memegang rahangnya, "Tidak buruk, tesnya cukup bagus."

Jika pertanyaan subyektif Lu Yuan tidak "luar biasa", dia akan mencetak lebih dari 90 poin dan menerima nilai yang lebih baik. Sebagian besar anak naga lulus dari pusat pengasuhan anak dengan nilai yang sama. Selama Lu Yuan mempertahankan nilainya, kelulusan akan sangat mudah.

Shen Mian memikirkannya, membolak-balik kertas Lu Yuan dan mengurangi tiga poin lagi dari pertanyaan subyektif.

He Xing, "Mengapa kamu menguranginya?"

Shen Mian, "Kertasnya terbelah dan kata-katanya terlalu jelek."

He Xing berbaring di atas meja, "... Mengapa memperlakukan anak naga kecil seperti ini?"

Shen Mian mengambil foto kertas Lu Yuan dan mengirimkannya ke orang tua Lu Yuan, lalu dengan perlahan dan hati-hati menyingkirkan kedua kertas itu, "Saya khawatir dia terlalu bangga."

He Xing berhenti berbicara dan memilih untuk tutup mulut mengingat kurangnya status kekeluargaan – Fakta bahwa anak naga belum mendapatkan bentuk manusianya, dapat dimengerti bahwa tulisannya tidak bagus, meskipun tulisan Lu Yuan memang jelek dan ... unik.

Sebelum kelas keesokan harinya.

Shen Mian bersandar di atas meja dan menyaksikan kedua anaknya bertukar kertas.

Lu Yuan benar-benar menggerutu. Setelah mendapatkan kertasnya sendiri, dia membacanya dengan kertas Gian untuk waktu yang lama dan mengurangi poin yang telah ditandai Shen Mian untuknya satu per satu. Dia segera mengerti apa yang Shen Mian ingin dia jawab dan ekspresinya sangat suram, "Dunia ini penuh dengan format dan kekakuan."

Shen Mian, "Kalau begitu, apakah kamu masih menginginkan lebih banyak poin?"

Lu Yuan, "Ingin!"

......

Setelah ujian, kedua anak naga lulus unit pertama dan Shen Mian memulai unit kedua.

Buku pertama "Dragon Genera" adalah tentang naga beludru, unit kedua tentang naga berbintik. Naga tutul memiliki banyak ciri, selain memiliki kekuatan gigitan terkuat di antara naga, mereka juga memiliki tulang punggung yang kokoh dan kantong di perutnya.

Shen Mian, "Naga dari genus naga beludru semuanya memiliki kekuatan gigitan yang kuat. Naga tutul memiliki kekuatan gigitan tertinggi di antara genus yang sama. Kekuatan gigitan rata-rata naga dewasa bisa mencapai..."

Ratusan ribu pemirsa di ruang siaran langsung dan dua anak naga mendengarkan dengan penuh minat.

[Terang dan Gelap: Penampilan bayi naga terlalu menipu, mereka bahkan tidak terlihat sebrutal itu..."

"Apakah tenggorokanmu sakit hari ini?: Cukup seru mengulas konten dari taman kanak-kanak dalam perjalanan bisnis.]

[Xue Lulu: Jadi sakit tenggorokan itu benar-benar cabul, kan...]

[Apakah tenggorokanmu sakit hari ini? Saya bilang itu terobsesi, terobsesi! Berapa kali aku harus mengatakannya! Katakan mesum sekali lagi dan aku akan membakarmu!]

[Planet Abadi: Penonton berkecepatan tinggi.]

[Iga Manis dan Asam: Ke deretan penonton di depan, menjual minuman ajaib yang resepnya tidak hilang selama migrasi besar manusia – cola dan teh.]

[Melahap laut dalam: Manis kecil di depan, beri aku sebotol coke.]

Ketika Shen Mian memberikan ceramah, dia tidak pernah memakai kacamata holografik, jadi dia tidak tahu bahwa hubungan cinta-benci antara penonton telah terbentuk.

Setelah berbicara tentang pengetahuan teoretis tentang kekuatan gigitan naga berbintik, dia merasa bahwa karena ada anak naga berbintik besar di tengahnya, harus ada demonstrasi, jadi dia menyuruh kedua anak naga itu untuk menunggu sebentar, meletakkannya. buku teks dan keluar.

Lu Yuan menyentuh sakunya dan mengeluarkan dua permen susu terakhir, salah satunya diserahkan kepada Gian, yang ditolak keras oleh Gian kecil.

"Kita bisa minum air di kelas tapi tidak makan."

Lu Yuan mengusap perutnya, "Tapi dekan tidak mengatakan itu."

Gian, "Tapi dekan juga tidak makan di kelas."

Lu Yua dengan patuh mengakui kesalahannya dan mengembalikan kedua permen itu ke sakunya.

Shen Mian berjalan ke ruang kelas dengan piring yang berisi selusin buah yang sedikit lebih kecil dari sebutir telur dan melihat waktu, "Tepat pada waktunya untuk akhir kelas."

Begitu buah ini terungkap, penonton di ruang siaran langsung mengenalinya.

Ini gula putih 2 !

Buah yang berukuran lebih kecil dari telur ini memiliki cangkang yang keras. Setelah dicungkil, dagingnya manis dan lembut. Awalnya makanan favorit keluarga naga vegetarian. Itu kemudian diekspor ke peradaban manusia dan dengan cepat menaklukkan selera manusia.

Gula putih bisa dianggap sebagai makanan selebritas internet. Karena cangkangnya keras dan sulit dibuka, manusia atau naga sering ditantang untuk membuka gula putih dengan tangan kosong - sebuah tantangan yang sebagian besar tidak berhasil.

[Death Rays: Saya tidak memiliki tuntutan tinggi untuk pacar masa depan saya, asalkan Anda dapat membantu saya membuka gula putih.]

[Lao Tzu adalah yang paling lucu di antarbintang: Benda-benda ini tidak bisa dibuka oleh naga biasa, aku juga tidak bisa.]

[Gururu: Oh, apakah sudah minum teh pagi? Apakah dekan akan mendemonstrasikan membuka gula putih hanya dengan tangannya?]

Shen Mian dengan cepat memerankan apa yang akan dia lakukan kepada penonton- Dia mengambil dua gula putih dan menyerahkan masing-masing kepada dua anak naga, "Apakah kamu ingin makan?"

Anak naga kecil dengan cepat menjadi lapar, Lu Yuan sudah lapar sejak sebelumnya. Pada saat ini, dia memegang gula putih dan menatap Shen Mian lalu ke Gianm, "Bisakah saya memakannya?"

Shen Mian, "Kami baru saja menyelesaikan kelas."

Lu Yuan, "Terima kasih Dekan."

Dia memegang gula putih dan mengirimkannya ke mulutnya, memberikan kekuatan dengan rahang atas dan bawahnya. Ratusan ribu penonton di ruang siaran langsung mendengar suara retakan yang tajam. Lu Yuan telah memecahkan kulit terluar gula putih, memperlihatkan daging kuning yang lembut.

Shen Mian menoleh ke Gian dan berkata, "Lihat, itu kekuatan gigitan mereka."

Gian, yang telah menggerogotinya sebentar dan hanya berhasil membekaskan bekas giginya, perlahan melebarkan matanya dan berseru, "Wow-"

[Tanghulu: Dekan Shen- Pengajaran langsung, pengetahuan sejati datang dari latihan.]

[Sangat bulat: Sudah muncul! Operasi magis Dean Shen!]

Setelah makan sepiring putih gula dengan dua anaknya, Shen Mian kemudian mengambil buku pelajaran dan mengajar sekitar setengah dari kursus.

Ketika mereka diajari tentang tulang punggung naga berbintik, Shen Mian membawa Gian ke Lu Yuan untuk merasakan punggungnya. Di bawah bulu yang lembut dan halus, tulang yang kokoh dibagi menjadi tiga bagian untuk memastikan naga berbintik bisa meregang dan bergerak.

Dikombinasikan dengan kekuatan gigitan yang menakutkan, naga berbintik terkenal sulit untuk diganggu, meskipun sebagian besar adalah spesies naga vegetarian.

Gian merasakannya sedikit, "Ekor Lu Yuan berbeda dengan milikku."

Naga tutul memiliki ekor pendek seperti kelinci.

Lu Yuan tanpa sadar menggoyangkan ekornya dan mau tak mau menatap Gian. Seluruh tubuh naga permata kecil berwarna hijau dan emas, dengan duri kristal bergerigi di ekornya, bersinar terang.

Shen Mian menemukan bahwa Lu Yuan pemalu dan ketika dia akan mengambil kembali Gian, Lu Yuan dengan malu-malu bertanya, "Apakah kamu ingin merasakannya?"

Shen Mian: "..."

Apakah anak ini dan He Xing adalah saudara yang telah lama hilang?

Lu Yuan mulai memperkenalkan dirinya, berbalik menghadap Gian dan Shen Mian, menepuk perutnya, "Ada kantong juga."

Gian, "Aku tahu, ini untuk membawa permen kan?

Shen Mian membungkuk, "Pada awalnya, itu digunakan untuk menyimpan benih dan beberapa alat praktis, mereka sering menukar benih dengan makanan dari naga lain. Jika mereka memiliki anak, mereka akan memasukkannya ke dalam saku saat mereka pergi mencari makan."

Gian menunjukkan ekspresi iri.

Shen Mian melanjutkan, "Jadi ketika mereka bertukar barang dengan naga lain, mereka sering kehilangan anaknya."

Lu Yuan mengangguk berulang kali, "Ketika saya masih kecil, saya tumbuh bersama kakek saya dan dia memasukkan barang koleksinya ke dalam sakunya. Suatu kali ketika dia bertukar barang dengan orang lain, dia menarik saya keluar dan bahkan tidak menyadari bahwa saya hilang setelah dia pergi."

[Suplemen nutrisi vanilla: Itu terlalu benar. Ketika saya masih kecil, saya sering ditarik keluar...]

[Punya anggur: Itu sebabnya kami melihat naga selalu menjadi naga yang paling banyak kehilangan anak. Saya berada di kantor polisi dan sebuah laporan mengatakan bahwa 80% dari anaknya yang hilang adalah naga berbintik...]

[Kesurupan karena kamu: Meskipun itu sangat menyusahkan, maaf tapi aku benar-benar ingin tertawa hahahahaha.]

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Spotted – Semua anak dijemput – Dragon

Diedit oleh Whistle

Alur seperti pada potongan yang panjang dan sempit atau cekungan pada bahan yang keras.
甜白(tián bái) – secara harfiah putih manis. Saya tidak berpikir ada kata bahasa Inggris sehingga Anda dapat berkomentar di bawah jika Anda lebih suka saya menggunakan gula putih atau pinyin :DD

Saya akan mencoba untuk mendapatkan bab bonus lebih cepat tetapi saat ini saya sedang bertani di acara fgo dan berakhir besok 🤘😔


Continue Reading

You'll Also Like

8.3K 665 64
Judul Asli 道侣害死我后又把我复活了 Penulis Yixi Suihan Ji Zhiting dan Qi Tong adalah kekasih dan musuh. Perseteruan di antara mereka berlangsung selama ratusan...
1M 86.6K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
4.7K 258 114
Judul Singkat:SNWWW Judul Asli:渣男不配洗白[快穿] Status:Completed Author:流光闪腰 Genre: Romance, Shounen Ai Sinopsis Pria lurus seperti baja Xie Chenyang dipil...
199K 9.8K 32
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...