BL- Live Broadcasting Raising...

Door nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... Meer

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 11

96 22 0
Door nerilia

LBRDI Bab 11

Menyembah Kepala Bukit

Bonus bab ko-fi

Orang tua Lu Yuan membayar biaya sekolah selama satu semester dan biaya hidup untuk bulan Agustus. Kedua anak naga dengan senang hati turun ke bawah untuk membaca buku cerita Gian.

An Long merasa lega, "Sebenarnya masih ada poin yang sangat penting. Saya tidak berani berbicara di depan Lu Yuan, saya khawatir dia dijaga... Lu Yuan adalah anak yang acuh tak acuh, penuh rasa ingin tahu tentang tempat-tempat asing. Saya berharap dekan lebih memperhatikannya. "

Dia samar-samar mengatakannya, Shen Mian sedikit mengernyit, "Bukan hal yang buruk jika seekor anak penasaran."

Ibu Lu Yuan menyeka matanya dan berbisik, "Faktanya, kepribadian Lu Yuan sangat aneh. Dia tidak pernah bisa bergaul dengan teman-teman sekelasnya di center sebelumnya. Dia belum mengambil semua mata kuliah dan kami sangat khawatir dia tidak akan bisa lulus taman kanak-kanak."

Di Kerajaan Naga, bahkan pendidikan anak yang paling dasar pun memiliki ujian kelulusan. Lulus atau gagal akan menentukan apakah Anda bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Jika Anda gagal lulus ujian akhir, kelulusan Anda akan tertunda dan Anda tidak akan diizinkan untuk naik sampai Anda lulus ujian karena apa yang harus dipelajari anak-anaknya terlalu penting – Mempelajari bagaimana menyesuaikan diri dengan naluri mereka, bagaimana caranya bergaul dengan naga yang berbeda dan bagaimana mempertahankan bentuk manusia mereka untuk waktu yang lama.

Shen Mian mengangguk.

Oh, dia akrab dengan karakteristik ini, lagipula, dia juga bajingan di sekolah menengah dan karakter Lu Yuan mungkin sedikit lebih baik darinya, setidaknya tanpa temperamen buruk.

An Long memegang tangan Shen Mian, "Dean, setelah saya dan istri saya menonton siaran langsung Anda, saya pikir Anda adalah manusia yang sangat mencintai anaknya. Tolong ambil foto anak kami!"

Ibu Lu Yuan melanjutkan dengan berkata, "Lu Yuan sangat menyukai manusia dan kami pikir, mungkin guru taman kanak-kanak manusia dapat membuat Lu Yuan tertarik untuk belajar, tetapi ada terlalu sedikit guru taman kanak-kanak manusia di kekaisaran, dan kebanyakan dari mereka adalah di planet maju. Kami tidak ingin Lu Yuan terlalu jauh dari kami dan untungnya, Water Star memiliki dekan seperti Anda. Kami tidak ingin banyak, asalkan Lu Yuan bisa lulus ujian akhir."

Shen Mian memikirkannya dan merasa agak sulit – Menilai dari pengalamannya sendiri, sampah tanpa asuhan normal tidak akan mengalami kecelakaan, sulit untuk menjadi pengganggu sekolah.

Menjadi sarjana juga sulit.

An Long juga mengangguk, "Biaya hidup bulanan akan dibayarkan ke rekening pusat tepat waktu. Dekan tidak perlu bersikap sopan dengan Lu Yuan. Jika Anda tidak terburu-buru untuk belajar, kelulusan akan dibiarkan menggantung.

Shen Mian mengangguk. Meskipun dia bukan orang tua, Shen Mian memahami kekhawatiran pasangan tersebut. Meskipun ada banyak hal rumit yang diajarkan di taman kanak-kanak, ada enam tahun untuk belajar dan seluruh kekaisaran akan mempertahankan tingkat kelulusan yang tinggi sebesar 99% sepanjang tahun.

Jika seekor naga berukuran besar memiliki kepribadian yang tidak ramah berada di sekitar anak-anak lain yang lebih kecil dan diperlakukan sebagai "alien", dapat dibayangkan bahwa bahkan jika mereka berhasil dalam studi lebih lanjut, mereka mungkin dikeluarkan oleh anak naga lainnya.

Tapi bukan berarti menyalahkan lalu dan menggunakan kekerasan itu benar.

Shen Mian berpikir sejenak, "Saya akan mencoba yang terbaik."

An Long mengangguk, lagi dan lagi, lalu dia dan istrinya berpamitan.

Shen Mian keluar untuk memanggil kedua anaknya untuk mengirim pasangan An Long ke pintu depan pusat bersama.

Lu Yuan yang gemuk melihat ke pintu depan untuk sementara waktu, mungkin karena dia sebelumnya pernah belajar di sebuah pusat. Dia ditinggalkan sendirian dan tidak menangis saat melihat orang tuanya pergi sampai dia tidak bisa melihat punggung mereka. Dia kemudian berbalik memegang segenggam permen warna-warni dan mengangkat cakarnya ke arah Shen Mian dan He Xing, "Apakah kedua kakak laki-laki itu ingin permen? Aku akan menyusahkanmu untuk menjagaku di masa depan."

He Xing memandangi anak naga itu dari atas ke bawah dan berkomentar, "Anak ini cukup bagus."

Lu Yuan sederhana, "Masih jauh dari kakak laki-laki."

He Xing, "... Aku sudah dewasa, aku tidak makan permen."

Juga memusingkan untuk membesarkan anak seperti itu di rumah.

Lu Yuan mundur dengan menyesal dan meraba-raba sakunya sebentar hanya untuk mengetahui bahwa dia hanya punya permen. Jadi dia menghentikan rencana untuk menyerang dua orang dewasa itu dan berbalik mencari Gian untuk diajak bicara.

Shen Mian selalu merasa bahwa strategi Lu Yuan tampak familier. Setelah memikirkannya, dia menyadari bahwa bukankah ini seperti menawarkan rokok?

Lu Yuan berjalan ke arah Gian dan memegang tangannya. Naga permata kecil itu sudah lama tidak memiliki teman seumurannya. "Adik laki-laki" yang dia jemput tidak bisa dilihat setiap hari, jadi ketika berhadapan dengan seorang teman seusianya, Gian tidak bisa menahan pandangan harapan terhadap Shen Mian.

Shen Mian, "... Pergilah bermain sebentar."

Gian bersorak, "Aku akan mengajakmu melihat babi itu!"

Shen Mian melihat ke dua punggung berjalan pergi dan perlahan menghembuskan napas.

"Apakah kamu menyesalinya?" He Xing bertanya sambil tersenyum.

Shen Mian tidak menyangkal, "Sedikit."

Meskipun Qiming adalah rumah kesejahteraan yang diubah menjadi pusat pengasuhan anak, sebagai bagian dari sistem pendidikan dasar, anak-anak yang menolak datang ke sekolah tanpa alasan menciptakan reputasi buruk bagi pusat pengasuhan anak tersebut.

Karena dia menjabat sebagai dekan pusat ini, dia akan menemukan cara untuk mengembangkan pusat ini, jadi tentu saja, dia harus memperhitungkan masa depan pusat tersebut.

Jadi meskipun Shen Mian merasa bahwa Qiming saat ini tidak cocok untuk menerima siswa baru, orang tua anak naga masih bersikeras bahkan setelah situasi pusat pengasuhan anak saat ini dijelaskan, Shen Mian hanya bisa menyetujui pendaftaran Lu Yuan.

...

Selain tidak tahu di mana dia mempelajari "tradisi Jiang Hu 1 " ini, emosinya ternyata baik. Ketika Shen Mian bertanya kepada kedua anak naga apakah mereka bersedia tinggal di asrama yang sama, Lu Yuan tidak ragu untuk menjawab sama sekali, "Saya tidak keberatan dean!"

Dia memiliki kelicikan dan kecanggihan yang langka di antara anak seusianya. Setelah menghabiskan kurang dari setengah jam dengan Gian, dia dengan cepat mengubah cara dia memanggil orang lain- Shen Mian dipanggil dekan, He Xing dipanggil paman, tidak lagi menggunakan adik laki-laki dan kakak laki-laki.

Ketika Shen Mian dan He Xing sedang memasang tempat tidur khusus untuk Lu Yuan, Gian dan Lu Yuan sedang duduk di karpet berbicara, di mana pandangan Lu Yuan tertuju pada Shen Mian sepanjang waktu.

Karpet sebenarnya adalah kain tebal besar yang dicuci dan dibentangkan di bawah jendela. Saat cuaca bagus, sinar matahari akan menutupi karpet.

Naga bintik dan naga permata adalah naga besar tanpa kemampuan terbang. Rangka tempat tidur dan papan tempat tidur harus khusus, jika tidak, tempat tidur akan mudah roboh.

Shen Mian menyangga papan tempat tidur dengan satu tangan, papan tempat tidur logam menekan tangannya dengan kuat. Belum lagi manusia, bahkan beberapa naga berjuang untuk memindahkannya. He Xing memasang bagian rangka tempat tidur di bawahnya dan menopang papan tempat tidur dengan tangannya yang lain, "Pakai."

Keduanya mengatur papan tempat tidur, He Xing tanpa sadar menatap tangan Shen Mian. Bagian yang berat dan papan tempat tidur benar-benar ditekan ke telapak tangan tipisnya yang kapalan dan menimbulkan bekas.

He Xing secara intuitif merasa bahwa Shen Mian tidak akan menyukai perawatan yang terlalu teliti seperti ini, jadi dia dengan bijak menutup mulutnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Lu Yuan memandang Shen Mian di depannya dan akhirnya bertanya, "Apakah kamu benar-benar manusia?"

Shen Mian mengangguk.

Lu Yuan mengulurkan tangannya dan dengan lembut meletakkannya di punggung tangan Shen Mian.

Bagian tengah cakar naga berbintik adalah alas kaki dan karena makanan pokok mereka adalah berbagai buah dan daun, mereka memiliki cakar tajam yang dapat ditarik untuk mengupas kulit luar buah.

Cakar Lu Yuan benar-benar ditarik kembali, hanya bantalan kaki yang agak dingin yang diletakkan di kulit, kekuatannya dijaga seminimal mungkin. Pasangan An Long mengatakan bahwa Lu Yuan belum menyelesaikan semua kursus, tetapi Shen Mian merasa bahwa kursus "Kontak antara Naga Kecil dan Menengah" Lu Yuan seharusnya tidak memiliki terlalu banyak masalah.

Shen Mian membiarkan Lu Yuan menyentuhnya bolak-balik beberapa kali.

Dia benar-benar manusia. Kulitnya hangat dan lembut, sangat berbeda dengan naga.

Lu Yuan dengan hati-hati memegang tangan Shen Mian, "Aku pernah melihat manusia sebelumnya dan aku sangat menyukai manusia."

Shen Mian mengusap kepala Lu Yuan. Pertahanan utama naga berbintik adalah lemak tebal dan tulang keras di bawah kulitnya, sehingga bulu anaknya lembut dan lentur.

Meskipun deskripsi pasangan An Long tentang Lu Yuan adalah bahwa dia adalah "anak bermasalah" yang menyebabkan sakit kepala, tampaknya dia belum mencapai tingkat tidak bertanggung jawab.

...

Shen Mian memanggang empat wurm berbulu utuh malam itu untuk tiga naga, satu besar, dua kecil dan menurut resepnya, menyiapkan makanan sayur dan buah campuran besar untuk Lu Yuan.

Gian dan Lu Yuan duduk bersama untuk mencuci sayur dan buah. Aroma barbekyu madu meresap ke setiap sudut dapur, bahkan Lu Yuan, vegetarian utama, mau tidak mau menelan.

Namun, total sepuluh kati wurm dan sayuran berbulu panggang masih belum cukup untuk mereka. Ketiga naga besar itu memiliki nafsu makan yang luar biasa. Shen Mian akhirnya menyadari mengapa larutan nutrisi begitu populer meskipun ada restoran di Kerajaan Naga.

Jika mereka mengandalkan menelan makanan normal saat dalam bentuk manusia, dia takut sekali makan akan memakan waktu dua hingga tiga jam.

Shen Mian memutuskan untuk mengikuti resep harian di pusat penitipan anak normal, dengan nutrisi kelas satu sebagai suplemen utama, bersama dengan makanan biasa dalam jumlah sedang, sehingga anak-anaknya akan cukup makan dan tidak kelaparan.

Setelah makan, Gian menawarkan untuk membawa Lu Yuan mandi dan He Xing ditinggalkan untuk membersihkan dapur.

Hanya setelah mendengar langkah kaki kedua anak naga itu berangsur-angsur pergi, He Xing berkata:, "Untungnya, tidak ada yang luar biasa tentang dia kecuali bahwa kepribadiannya terlalu halus dan tidak seperti anak kecil. Apakah orang tuanya mengatakan dia memiliki nilai yang buruk? Kurikulum TK tidak sulit jadi harus mudah ditebus."

Shen Mian memandangnya dan tiba-tiba bertanya, "Ketika kamu di sekolah, apakah kamu tipe siswa yang baik yang disukai guru?"

Bahu He Xing bergetar karena tertawa, "Bagaimana mungkin."

Dia menunjuk pada dirinya sendiri, "Apakah saya terlihat seperti itu?"

Shen Mian berpikir selama beberapa detik, "Kelebihan dan prestasimu membuatmu tampak seperti satu tetapi kamu tidak terlihat seperti itu."

Marshal legiun ketujuh memiliki banyak prestasi dan prestasi tetapi tidak pernah muncul di hadapan publik. Telah dikabarkan di kalangan luar bahwa kepribadian He Xing pendiam dan acuh tak acuh, tokoh yang mendominasi, besar atau kecil, sepanjang tahun.

He Xing tersenyum, Anda bisa tahu dia mengesankan dan menarik dari matanya. Saat ini, dia mengenakan pakaian rumah, warna-warna cerah tampak melembutkan petugas, seluruh orang tampak sangat ramah.

"Aku tidak."

Hanya mereka berdua yang ada di dapur, sebuah lampu kecil dinyalakan di sebelah wastafel.

He Xing membilas mangkuk di tangannya dan dia dengan malas berkata, "Melompati tembok untuk membolos sekolah, tidur di kelas, mengumpulkan orang lain untuk berkelahi, tidak pulang pada malam hari... Aku jauh lebih buruk dibandingkan dengan tujuh atau delapan tahun- anak tua. Jadi saya tidak tahu seberapa buruk anak sekecil itu."

Shen Mian membilas mangkuk terakhir, "Ada banyak alasan untuk mendapat nilai buruk. Seorang siswa yang menurut guru menyebabkan sakit kepala seringkali bukan masalah, terlepas dari apakah mereka bersungguh-sungguh atau tidak."

He Xing berkedip, "Hah?"

Shen Mian: "Pikirkan sendiri. Jika Anda tidak dapat mempelajari kursus yang begitu mudah dengan benar, apakah itu karena Anda tidak bekerja keras atau karena Anda sedang memikirkan hal-hal lain?

He Xing mengerti setelah beberapa saat, "Itu bukan karena kamu tidak bekerja keras, tapi karena kamu tidak peduli sama sekali."

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Dean Shen: Aku, mantan pengganggu sekolah.

Diedit oleh Whistle

江湖风气 (jiāng hú fēng qì)
Saya tidak tahu apa artinya ini dan ketika saya bertanya kepada orang tua saya, mereka mengatakan bahwa 风气 (fēng qì) berarti tradisi tetapi 江湖 (jiāng hú) tidak memiliki terjemahan bahasa Inggris langsung. 江湖 (jiāng hú) secara
harfiah berarti sungai dan danau tetapi ada hubungannya dengan novel wuxia. Banyak situs berbeda dalam bahasa Cina dan Inggris memiliki arti yang berbeda untuk kata tersebut sehingga saya tidak dapat menautkan semuanya dengan tepat.

Harus suka kacang kaki. Karena Lu Yuan memiliki cakar yang bisa ditarik, saya menganggap cakarnya mirip dengan kucing.

Sudah larut bagi saya sekarang jadi saya akan memposting bab bonus kedua besok :,

Ga verder met lezen

Dit interesseert je vast

3.1K 260 116
Author : 暮寒公子 Chapter : 145 Status : Lengkap . . . Sinopsis ada di dalem ya, pokoknya seru banget! Sekali lagi, ini hanyalah sekedar terjemahan goog...
10.7K 1.2K 130
Penulis: Yuxi Qiuqiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Rong Tang membaca buku.Penjahat dalam buku ini, Su Huaijing, adalah lelaki surga yang ban...
4.7K 258 114
Judul Singkat:SNWWW Judul Asli:渣男不配洗白[快穿] Status:Completed Author:流光闪腰 Genre: Romance, Shounen Ai Sinopsis Pria lurus seperti baja Xie Chenyang dipil...
8.3K 665 64
Judul Asli 道侣害死我后又把我复活了 Penulis Yixi Suihan Ji Zhiting dan Qi Tong adalah kekasih dan musuh. Perseteruan di antara mereka berlangsung selama ratusan...