BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 8

123 29 1
By nerilia

BRDI Bab 8


Bayi besar

Satu jam yang lalu, vila pribadi di Imperial Star

Tiga naga muda mengenakan helm holografik, fungsi rentetan input suara dimatikan dan duduk di sofa. Tiga layar lampu komputer kuantum semuanya menunjukkan antarmuka yang sama – Cat Eye Live live room 1551.

Jangkar adalah manusia yang jarang terlihat di ibukota Kekaisaran, muda dan memiliki temperamen yang luar biasa. Orang yang berdiri di dapur juga memiliki rasa acuh tak acuh yang sepertinya tidak mudah marah.

"Zong Chi, apakah bos tinggal bersamanya sekarang?"

Naga dengan helm holografik hitam itu bertanya.

Naga yang mengenakan helm perak berbicara, dia adalah naga yang dihubungi He Xing, "Ya, namanya Shen Mian. Saya diam-diam memeriksa ketika saya mengirim komputer kuantum ke bos kemarin. Dekan Shen Mian adalah mahasiswa yang baru saja lulus dari jurusan pengasuhan anak tahun ini. Untuk mempertahankan mata pencaharian pusat pengasuhan anak, dia telah melakukan siaran langsung di platform Cat Eye. Zhao Xingchen, jangan tarik aku, hanya sebanyak ini. Jika saya periksa lagi maka saya menggunakan kekuatan untuk keuntungan pribadi, bukan Yan Huan?

Yan Huan mengenakan helm putih, "Jangan ganggu dia, Xing Chen, apa yang dilakukan Zong Chi benar."

Helm Hitam – Zhao Xingchen, "Saya tidak khawatir dengan bos. Dia memiliki cacat intelektual dan keluar setiap hari, siapa yang bisa yakin? Terakhir kali pemberontakan berakhir, keluarga kerajaan juga mengerti bahwa bos terluka dan membiarkannya berlibur, jika tidak, sebagai putra mahkota, dia akan dilarikan ke mata publik.

Yan Huan, "Dia telah menghubungi Zong Chi untuk membuktikan bahwa dia telah kembali normal, dan dia masih bersedia untuk tinggal di Water Star. Apakah He Xing tidak berpartisipasi dalam siaran langsung? Saya tidak bisa melihatnya."

Zhao Xingchen hendak menjawab ketika tiba-tiba, ada langkah kaki di ruang siaran langsung. Mereka bertiga tanpa sadar melihat ke pintu dapur dan mendengar suara kekanak-kanakan dan imut, "Dean, aku dan adik laki-lakiku ada di sini untuk membantumu."

Zhao Xingchen sedikit bingung: dia ingat bahwa tampaknya hanya ada satu anak naga permata yang terdaftar di tengah. Kenapa ada satu lagi, apakah dia salah menemukan live room?

Keraguannya dengan cepat terangkat – seekor anak emas seukuran cakar terbang dari belakang naga permata, tubuh ramping dengan sepasang sayap emas muda di punggungnya.

Sudah jelas He Xing!

Mereka bertiga menyaksikan bos tanpa menyipitkan mata, dia terbang langsung ke Shen Mian dan kemudian mengumpulkan sayapnya dan mendarat di tangan Shen Mian, memutar-mutar jarinya, lidahnya bahkan sedikit menjulur keluar.

Zhao Xingchen, "Apakah kita biasanya berjuang untuk hal ini?"

Zong Chi putus asa, "Apakah kita biasanya mengikuti hal ini?"

Yan Huan memberikan pukulan fatal dalam satu kalimat, "Kami juga melewati api dan air bersamanya."

Zhao Xingchen meludah sementara matanya tertuju pada Shen Mian, "Pertimbangan apa yang dia miliki, dia hanya mengipasi manusia! Dia tidak bisa mengipasi mereka di sini karena hanya ada naga di Imperial Star, jadi dia berlari ke Water Star untuk mengipasi manusia yang begitu tampan. Apa dia memikirkan kita? Saat dia pertama kali menghilang, beberapa dari kami sangat khawatir sehingga kami bahkan tidak bisa terus menonton siaran langsungnya."

Yan Huan menghela nafas, "Siapa yang tidak ingin mengipasi manusia? Sayangnya, tubuh manusia lemah dan kudengar mereka mudah menangis."

Zong Chi menganggukkan kepalanya sebelum menyadari teman-temannya tidak bisa melihat, dan hanya berkata, "Ya, ya, kudengar mereka cukup centil."

Dia tidak berbicara, Shen Mian dalam siaran langsung telah memotong bawang dan mengasinkannya, lalu membungkuk dan mengambil naga permata yang cemas dengan satu tangan!

Tiga naga, "?!"

Rumor itu menipu saya!

Siapa bilang tubuh mereka sangat lemah sehingga mudah jatuh?

Siapa bilang mereka mudah menangis?

Melihat kekuatan yang bisa menggendong bayi besar dengan satu tangan! Ledakan alfa!

Ketiga naga itu terkejut beberapa saat hingga aroma patty daging memenuhi seluruh ruangan siaran langsung. Zhao Xingchen terbangun seperti sedang dalam mimpi, "Aroma yang sangat bagus! Ini juga tidak berminyak seperti roti sebelumnya."

Zong Chi menarik napas dalam-dalam di helmnya, "Karena penambahan bawang, saya merasa restoran di Kekaisaran jarang menggunakan bahan-bahan dari sisi manusia."

Zhao Xingchen menggigitnya – yaitu, sepotong utuh. Simulasi data langsung Cat Eye dilakukan dengan sangat baik, hampir mengembalikan rasa makanan itu sendiri, "Kuahnya banyak, empuk sekali."

Yan Huan sedikit pendiam, "Bos mengambil harta karun. Untuk mengungkapkan cintaku yang tulus kepada bos, aku akan pergi ke sisi bos untuk melindunginya... dan manusia yang imut, tidak, tampan."

...

He Xing tidak tahu bahwa rekan-rekan yang dia jemput akan datang untuk membuat masalah baginya. Setelah Shen Mian mengakhiri siarannya, dia memberikan mana kepada He Xing, yang kembali ke wujud manusianya. Sambil mengenakan pakaiannya, He Xing bertanya, "Apakah aku pergi mencarimu lagi selama siaran?"

Shen Mian berdiri di samping dengan tangan terlipat, "Ya. Apa yang salah denganmu sekarang? Haruskah seseorang bersamamu saat kamu semakin kecil?

"TIDAK."

He Xing menunjuk pada dirinya sendiri, "Dengan asumsi bahwa saya adalah objek A, maka Anda adalah objek B. Mana memberikan gravitasi sentripetal, jadi saya ditakdirkan untuk berputar di sekitar Anda. Lihat, saya mendekati Anda dengan kecepatan konstan.

Di mana Anda menemukan kisah cinta duniawi ini?

Shen Mian, "Kalau begitu berdirilah di sana dan jangan mendekat."

He Xing berhenti berjalan, "Ada apa?"

Shen Mian, "Menjaga radius yang sama diperlukan untuk mempertahankan gerakan keliling."

He Xing, "... Oh."

Dia berdiri di sana berpikir sejenak lalu bertanya sambil tersenyum, "Apakah omega tampanmu menerima ini?"

Shen Mian berbalik dan membuka pintu, "Tidak perlu memuji saya secara berlebihan, saya tidak menerima hal semacam itu. Ayo makan, Gian masih menunggumu."

Pintu kamar berderit, He Xing buru-buru mengancingkan bajunya, "Tunggu, akan buruk jika anak-anak melihat ini."

Shen Mian mengabaikannya, tapi He Xing melirik ke sudut mulut Shen Mian yang sedikit terangkat.

He Xing membeku sesaat dan kemudian juga tersenyum.

Karena Gian masih menunggu di dapur, tak satu pun dari mereka ingin menunda lebih jauh sehingga setelah dia berpakaian, dia kembali ke dapur bersama Shen Mian.

Gian sedang duduk di bangku kecil, menatap roti daging di atas meja, menelan ludah dari waktu ke waktu. Ketika dia mendengar langkah kaki, dia dengan gembira menoleh, dan melompat dari bangku, "Dean!" Dia melihat sekeliling, "Mengapa hanya ada paman dan tidak ada adik laki-laki? "

He Xing terbatuk dengan canggung, itu karena "adik laki-laki" itu adalah paman, dasar bocah bodoh.

Saat pertama kali bertemu Gian, dia secara tidak sadar berbohong, tetapi sekarang tidak mudah untuk dijelaskan. He Xing menjawab dengan samar, "Adik laki-laki tertidur setelah meminum larutan nutrisi."

Gian memercayai omong kosongnya dan serius, "Dekan mengatakan bahwa minum terlalu banyak larutan nutrisi yang murah akan membuat Anda kekurangan gizi. Biarkan adik laki-laki bergabung dengan kami untuk makan lain kali. Dekan dan aku bisa membesarkannya, kan dekan?"

Shen Mian menjawab dengan suara, tetapi tertulis di seluruh wajahnya adalah, 'Kamu benar-benar menipu bahkan anak naga berusia enam tahun'.

He Xing dengan cepat menoleh, seolah-olah dia tidak melihatnya.

Shen Mian meraih tangan Gian, "Ayo makan sekarang. Maaf, kami membiarkan Gian menunggu lama."

Gian menggelengkan kepalanya dan meraih tangan Shen Mian untuk duduk, "Tidak lama lagi, aku akan menunggu dekan makan bersama."

Shen Mian menggoreng lima kati roti dan karena dia adalah manusia, dan Gian adalah anak kecil, roti itu dipotong menjadi dua sehingga lebih mudah untuk diambil.

Pattynya dipotong terbuka, aroma dan panas dari bagian yang diisi jus meluap, sedikit kuah mengalir keluar dan tingkat daya tariknya meningkat.

Shen Mian juga menyiapkan tiga solusi nutrisi kualitas menengah terakhir. Jumlah ini cukup untuk Gian dan dia untuk makan dua kali, tetapi dengan tambahan He Xing, itu tidak cukup untuk satu kali makan.

Shen Mian meminum satu larutan nutrisi berkualitas sedang, memotong setengah patty dan memakannya, dan merasa kenyang.

Namun, di sebelahnya adalah Gian. Dia minum nutrisi dan makan dua roti. Kemudian dia mengambil mangkuknya dan berlari untuk mencuci tangan dan mangkuknya.

Adapun He Xing... dia telah makan enam roti dan larutan nutrisi. Shen Meng merasa dirinya belum kenyang.

Shen Mian, "..."

Dia mendorong piringnya, "Saya belum menyentuh bagian ini, kita bisa makan bersama."

He Xing dalam bentuk manusia mudah diberi makan, "Ini bukan makan bersama."

Gian mencuci tangannya dan berlari kembali untuk duduk di sebelah Shen Mian. Matanya berputar di antara kedua orang dewasa itu, diam-diam meluruskan punggungnya, meniru postur duduk kedua orang dewasa itu.

Sayang sekali dia memiliki kaki yang pendek. Setelah duduk, dia hampir tidak bisa menyentuh tanah dan meregangkan tubuh dengan sangat keras, tetapi mencoba yang terbaik.

Shen Mian memperhatikan gerakannya dan tatapannya melembut.

Pembentukan karakter dipengaruhi oleh terlalu banyak faktor, tetapi "keluarga" yang sering menjadi akarnya. Inilah yang disebut kebenaran.

Shen Mian dengan lembut menyentuh Gian kecil, anak naga permata itu mendongak, dengan kepolosan seorang anak dan tidak ada keraguan tersembunyi di matanya.

Anak itu mungkin tidak tahu apa artinya.

Shen Mian tiba-tiba menyadari hal ini, dan Gian hanya meniru mereka, meniru perilaku orang dewasa.

Jika dia dan He Xing meletakkan kaki mereka di atas meja, Gian mungkin akan mengikutinya. Hewan yang suka berteman, bahkan anaknya, akan mencoba untuk "mengelompokkan" diri mereka sendiri.

Seorang anak seperti Gian memiliki banyak sekali kemungkinan yang tertulis di sekujur tubuhnya. Shen Mian adalah dekan pusat pengasuhan anak. Ia memiliki tanggung jawab untuk membesarkan Gian hingga dewasa. Dia kemungkinan besar adalah orang yang mempengaruhi Gian.

"Dekan?"

Gian mencoba meraih pergelangan tangan Shen Mian, tapi tangannya yang pendek hanya bisa menyentuh wajahnya sendiri.

Shen Mian menurunkan tangannya, Gian berhasil memeluk pergelangan tangannya dan menggosoknya dengan puas, "Dean telah melihat Gian, apakah kamu ingin Gian melakukan sesuatu?"

"Tidak," Shen Mian berpikir sejenak, "Terima kasih, Gian, telah membantuku mengerjakan pekerjaan rumah."

Gian tiba-tiba meraih tangan Shenmian dan menekankannya ke wajahnya.

Shen Mian tercengang, lalu dia menyadari – Gian pemalu.

He Xing, yang kenyang, membawa semua sumpit dan piring dan berkata dengan nada aliran air yang deras, "Kalau begitu dekan juga harus memujiku."

Shen Mian tidak mengatakan apa-apa di depan Gian dan memuji He Xing tanpa ekspresi, "Kamu adalah cahaya, kamu adalah listrik, kamu adalah bayi besar yang paling patuh."

"He Xing, "..."

Bayi besar terdengar aneh.

Shen Mian menambahkan baris lain, "Kedua setelah Raksasa kecilku."

Diedit oleh Whistle

Continue Reading

You'll Also Like

30.1K 4.9K 71
Tl Indo : Ai~chan Judul : Sang protagonis Gong Shou jatuh cinta padaku lagi 《主角攻受又都爱上了我》 Penulis : 郎不知 Jumlah chapter : 68 (Completed) Ringkasan: Te...
27.6K 1.8K 68
Perkenalan ~ "Tahun Pengganti Menderita Kematian" Pengarang : "柒喵是个坏喵" Ukuran: 330.000 kata Waktu: 19-03-2023 22:20:31
3.1K 260 116
Author : 暮寒公子 Chapter : 145 Status : Lengkap . . . Sinopsis ada di dalem ya, pokoknya seru banget! Sekali lagi, ini hanyalah sekedar terjemahan goog...
666K 72.6K 26
haechan tidak menyangka pernikahannya jadi mimpi buruk. hari pertama tiba di rumah mark, suaminya, haechan langsung dihadapkan pada perjanjian pernik...