The Good For Nothings Seventh...

By nrlftri_

9.4K 1.1K 209

Lanjutan dari cerita sebelumnya (Bab 2506 - End) Dikarenakan ada erorr pada book sebelumnya dan tidak bisa di... More

2606-2610
2616-2620
2621-2625
2626-2630
2631-2635
2636-2640
2641-2645
2646-2650
2651-2655
2656-2660
2661-2665
2666-2670
2671-2675
2676-2680
2681-2685
2686-2690
2691-2695
2696-2700
2701-2705
2706-2710
2711-2715
2716-2720
2721-2725
2726-2730
2731-2735
2736-2740
2741-2745
2746-2750
2751-2755
2756-2760

2611-2615

320 42 3
By nrlftri_

Bab 2611: Darah Hewan yang Membara (2)

Pada gelombang binatang buas sebelumnya, Li Xiaowei mengetahui bahwa kerja sama antara binatang ajaib dan manusia bisa mencapai alam kesempurnaan, tetapi masih ada batasnya. Hanya ada beberapa juta tentara manusia, dan kebanyakan dari mereka hanya memiliki beberapa binatang ajaib tingkat rendah dan menengah.

Binatang ajaib ini sangat lemah saat berperang melawan legiun binatang iblis.

Binatang magis yang lebih kuat, seperti yang tingkat tinggi dan tingkat Mitologi, jarang mengambil inisiatif untuk menandatangani kontrak dengan manusia. Bahkan sekarang, jumlah Mythological Beasts yang telah menandatangani kontrak dengan manusia di Benua Radiance cukup kecil, tetapi level tinggi dan level Mitologi binatang ajaib adalah kekuatan tempur utama melawan binatang iblis. Jika Qilin dan yang lainnya bisa membujuk binatang ajaib yang kuat itu dalam pengasingan, itu akan bagus untuk pihak mereka.

Terlebih lagi, selain binatang ajaib tingkat Mitologi, jumlah binatang ajaib tingkat tinggi,
binatang ajaib tingkat menengah dan tingkat rendah yang tidak memiliki kontrak dengan manusia juga sangat besar. Tidak akan terlalu buruk jika mereka bisa menyatukan mereka melawan pasukan binatang iblis dari Ras Iblis.

"Baiklah! Ini belum terlambat; mengaturnya sesegera mungkin.” Shen Yanxiao segera menyetujui ini. Apa yang paling tidak mereka miliki saat ini adalah kekuatan tempur. Kesenjangan antara pasukan sekutu dan
pasukan iblis terlalu besar. Jika mereka bisa mendapatkan bantuan dari binatang ajaib, mereka sangat bisa memperpendek celah ini.

"Vermillion Bird, maaf kamu harus mengalami banyak masalah." Shen Yanxiao menatap Vermillion Bird dan angkat bicara.

Vermillion Bird mendengus dengan bangga, “Ini bukan tentang banyak masalah, ini lahir di bawah bintang yang sakit.

Siapa yang menyuruhku menemukan wanita bodoh sepertimu untuk menjadi tuanku? Tapi, demi Anda, saya akan dengan enggan mencobanya."

Shen Yanxiao tersenyum dan mengusap kepala kecil Vermilion Bird.

"Vermillion Bird, apakah Anda memiliki jaminan?" Yan Yu bertanya dengan keras.

Vermillion Bird tampak positif, “Meskipun saya tidak berani mengatakan bahwa kita dapat mengumpulkan semua binatang ajaib di
Benua Cahaya, seharusnya tidak ada masalah membawa jutaan binatang ajaib ke sini. Binatang buas memiliki wilayahnya sendiri, dan akan selalu ada satu binatang ajaib paling kuat yang menguasai setiap wilayah. Jika kita benar-benar akan membujuk binatang ajaib lain untuk bergabung dengan kita, kita tidak perlu menemukan mereka satu per satu. Kita hanya perlu menemukan pemimpin dari setiap gunung dan mengalahkan mereka; maka, tidak masalah."

Vermilion Bird tampak santai, tetapi apa yang dia katakan mengejutkan orang dan binatang lain yang hadir.

Beri mereka pukulan, maka tidak akan ada masalah…

Ini sama sekali bukan yang mereka pikirkan!

Kemana perginya persuasi? Apa gunanya menciptakan lebih banyak kekacauan?

“Apakah kamu yakin sedang membujuk? Tidak membuat musuh?” Yang Xi mengangkat alisnya sedikit. Kenapa dia merasa bahwa metode Vermilion Bird begitu familiar? Tampaknya Shen Yanxiao melakukan hal yang sama ketika The Rising Sun City baru saja dibangun dan akan diperluas ke kota-kota lain.

Pertama panggil bos iblis kota, kalahkan dia secara langsung, lalu bicarakan tentang kerja sama!

Memang, master macam apa yang memunculkan binatang ajaib macam apa.

Shen Yanxiao dan Vermillion Bird sama-sama hiu di air yang sama, dengan metode sederhana dan kasar.

“Membuat musuh adalah dengan syarat kedua belah pihak memiliki kekuatan yang sama. Tapi untuk udang danbkepiting, jika kita berenam tidak bisa mengalahkan mereka bersama-sama, kita bisa menggorok leher kita sendiri secara kolektif.” Vermilion Bird mengangkat alisnya dengan cara yang sangat arogan. Jangan bercanda. Mereka sekarang adalah Hewan Suci yang jarang terlihat dalam ribuan tahun. Dan begitu satu muncul, ada enam.

Jangan bicara tentang pertempuran, sepertinya saat mereka berhenti di pintu masuk gua binatang ajaib, binatang ajaib yang mendominasi di gua pasti sudah mengompol karena ketakutan, oke?

Yang Xi terbatuk. Dia bisa merasakan bahwa setelah Vermillion Bird selesai mengucapkan kalimat ini, Azure Dragon yang tinggal di tubuhnya, sudah setuju dengan dia dengan anggukan.

Bab 2612: Adik laki-laki (1)

Binatang Mitologi dan binatang magis tingkat tinggi sekarang direduksi menjadi apa yang disebut Vermilion Bird “udang dan kepiting”. Jika binatang ajaib itu tahu, apakah mereka akan menangis?

Tuhan tahu berapa banyak manusia yang menunggu dengan penuh harap untuk belas kasihan "udang dan kepiting" itu, tetapi binatang ajaib keluarga bahkan tidak menganggapnya serius sedikit pun.

Dengan janji Bian dan ucapan berapi-api Vermilion Bird, depresi Shen Yanxiao sudah lama hilang.

“Selama kita bekerja sebagai satu kesatuan, tidak ada yang tidak bisa kita lalui. Saya, Shen Yanxiao, bersulang untuk semua orang.”

Shen Yanxiao bangkit, mengambil segelas anggur, dan meminumnya.

Orang-orang dan binatang ajaib di meja juga berdiri dan minum bersamanya.

Memiliki kesulitan dalam hidup tidaklah buruk. Yang mengerikan adalah tidak memiliki keberanian untuk menghadapinya. Shen Yanxiao sangat beruntung karena dia telah bertemu begitu banyak teman yang bersedia
berbagi cobaan dan kesengsaraannya.

Dengan mereka, apakah masih ada yang perlu dikhawatirkan?

Mereka minum sepanjang malam dan baru pada subuh orang-orang mabuk ini pulang.

Shen Yanxiao banyak minum, tapi hatinya dipenuhi kebahagiaan. Dia keluar dari restoran dan melihat yang telah ditetapkan oleh Bian, Yazi, dan Taotie. Mereka sudah memulai perjalanan mereka untuk menemukan sisa kakak beradik. Pada saat mereka kembali, mereka tidak lagi hanya menjadi tiga sosok.

“Hei, kamu banyak minum; hati-hati dengan Tuan Xiu yang memarahimu.” Vermillion Bird menahan Shen Yanxiao, langkahnya agak goyah. Meski mulutnya mengeluh, tangannya mendukung Shen Yanxiao tidak pernah mengendur sedikit pun.

"Saya senang." Shen Yanxiao terkekeh.

"Kakak, apakah kamu ingin aku membawamu kembali?" Lan Fengli keluar hanya setelah kerumunan itu pergi. Dia melihat Shen Yanxiao dan Vermillion Bird dan bertanya.

Shen Yanxiao melihat wajah Lan Fengli yang semakin tampan dan hampir tidak bisa mengingat wajah kekanak-kanakan itu yang tampak dingin dan membunuh ketika dia pertama kali bertemu dengannya.

"Feng kecil, ada yang ingin kukatakan padamu." Shen Yanxiao menyipitkan matanya. Mungkin karena pengaruh alkohol, dia merasa sudah waktunya untuk berbicara dengan Lan Fengli.

“Kakak bisa memberitahuku apa saja, Little Feng akan mendengarkan.” Lan Fengli menanggapi dengan patuh dan menatap Shen
Yanxiao dengan sedikit khawatir. Sejak Shen Yanxiao tiba di restoran, dia selalu berpikir seperti itu.

Shen Yanxiao memandangnya agak aneh, tapi dia tidak tahu kenapa.

"Apakah kamu masih ingat ketika kamu pertama kali bertemu denganku?" Shen Yanxiao bertanya.

Lan Fengli mengangguk. Dia tidak akan pernah melupakan hari itu seumur hidupnya. Ketika dia tidak tahu apa-apa, itu adalah wajah Shen Yanxiao yang pertama kali terlihat. Sejak saat itu, wajah ini selamanya meninggalkan bekas di hatinya, yang tidak pernah bisa terhapus.

Selama bertahun-tahun, dia berdiri diam di belakang Shen Yanxiao, mengawasinya dan mengingat hal-hal setiap kali mereka bersama-sama.

"Apakah kamu tahu apa yang terjadi sebelumnya?" Shen Yanxiao bertanya lagi.

Lan Fengli ragu-ragu dan tidak menanggapi.

Shen Yanxiao berkata kepadanya, "Apakah kamu tahu mengapa kamu menderita amnesia?" Saat dia berbicara, Shen Yanxiao menunjuk Vermillion Bird yang mendukungnya. "Villion Bird menjatuhkanmu."

“Pertama kali aku melihatmu, kamu membunuh kelompok Paman Jiu. Saya kemudian membiarkan Vermilion Bird menyerang Anda buru-buru. Saya tidak berharap Anda kehilangan ingatan Anda pada saat itu, dan saya tidak pernah berpikir bahwa Anda akan memperlakukan saya sebagai kakak perempuanmu. Feng kecil, mungkin Anda tidak ingat, tetapi pada awalnya, kami berdiri di sisi yang berlawanan. Apakah Anda ingat Ouyang Huanyu? Dia menciptakan Anda, sama seperti saya. Semuanya hanya kesalahan karena kombinasi keadaan yang aneh, dan sekarang, setelah bertahun-tahun, saya bangga memiliki adik laki-laki sepertimu. Anda adalah adik laki-laki terbaik yang pernah saya miliki. Akan ada perang dan itu akan sangat berbahaya. Tidak ada yang tahu apakah kita bisa bertahan atau tidak, jadi saya tidak ingin menyimpannya ini darimu lagi.”

Bab 2613 : Adik laki-laki (2)

“Apakah menurutmu aku sangat tercela? Lagipula aku telah menipumu selama ini, membiarkanmu memanggilku kakak.

Feng kecil, jika kamu ingin pergi, aku tidak akan menghentikanmu. Terima kasih banyak atas perhatian yang telah Anda berikan kepada saya bertahun-tahun.” Shen Yanxiao memandang Lan Fengli dengan senyum di wajahnya. Lan Fengli seharusnya tidak muncul
dalam pertempuran ini. Tanpa kecelakaan itu, dia masih berada di bawah Ouyang Huanyu. Ouyang Huanyu tentu menghargai subjek eksperimennya.

Namun, semuanya terjadi begitu misterius. Lan Fengli menjadi adik laki-lakinya, santo pelindungnya dan anak buahnya. Selama bertahun-tahun, Shen Yanxiao selalu merasa malu pada dirinya sendiri. Dia mungkin bisa menghadapi siapa pun terus terang, tetapi hanya Lan Fengli yang membuatnya merasa berhutang budi.

Setelah memberikan begitu banyak untuknya, dia adalah pelaku amnesianya. Bukankah itu konyol?

Shen Yanxiao tersenyum, tapi Lan Fengli tidak bisa merasakan senyum di matanya.

Lan Fengli diam-diam menatap Shen Yanxiao. Keheningan panjang membuat suasana suram.

“Sebenarnya, aku tidak bisa mengalahkanmu sebelumnya, jadi aku selalu khawatir kamu akan balas dendam setelah kamu mendapatkan kembali ingatanmu, tapi sekarang… ha, kamu tidak bisa mengalahkanku, jadi aku bisa tenang. Adikmu benar-benar tercela, bukan?” Shen Yanxiao tersenyum masam. Dia tidak tahu seperti apa reaksi bocah yang akan berikan.

Faktanya, ketika dia memutuskan untuk membiarkan Lan Fengli tetap di sisinya, Silakan pergi dan dukung domain baru kami MangaBob.com. Terima kasih!Qi Xia dan keluarganya keberatan setelah mereka mengetahui keseluruhan ceritanya.

Lagi pula, kekuatan Lan Fengli luar biasa saat itu. Begitu dia mendapatkan kembali ingatannya, sangat mengerikan  mungkin akan meletus.

Tapi Shen Yanxiao dengan keras kepala menahan Lan Fengli di sampingnya.

Dia tidak bisa meninggalkan seseorang yang dengan tulus mengira mereka adalah adik laki-lakinya sambil melihatnya dia dengan mata penuh harap.

Hanya saja, Shen Yanxiao tidak berpikir bahwa dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Lan Fengli terlebih dahulu sebelum ingatannya kembali.

Lan Fengli menatap Shen Yanxiao. Saat suara Shen Yanxiao mendarat di tanah, dia tiba-tiba
melangkah maju dan mengangkat tangannya.

Shen Yanxiao menutup matanya. Tidak peduli apa yang ingin dilakukan Little Feng sekarang, dia bersedia menanggungnya.

Bahkan jika dia ingin memukulinya, dia akan menerima pukulan ini. Sejujurnya, itu benar-benar buruk untuk menipu orang yang Anda cintai sendiri.

Namun, rasa sakit yang diantisipasinya tidak muncul, sebaliknya Shen Yanxiao dibungkus dengan pakaian hangat merangkul.

“Kakak tidak tercela; kamu adalah kakak terbaik.” Lan Fengli memeluk Shen Yanxiao dan berbisik padanya.

Shen Yanxiao menerima sedikit kejutan.

“Saya ingat semuanya, saya ingat semuanya. Aku tidak amnesia.” Lan Fengli tiba-tiba mengucapkan komentar yang mengejutkan.

Shen Yanxiao melebarkan matanya, bersandar sedikit, dan menatap wajah Lan Fengli yang penuh rasa sakit.

“Bukan saudari yang berbohong padaku; akulah yang berbohong kepada kakak. Saya tidak pernah kehilangan ingatan saya. Aku hanya tidak ingin pergi kembali ke sana.” Alis Lan Fengli berkerut kesakitan. Semua orang mengira dia telah kehilangan ingatannya, tapi itu tidak benar-benar terjadi. Dengan kekuatan fisiknya, dampak Vermilion Bird tidak mungkin menyebabkan banyak trauma. Semua ini ditulis, diarahkan, dan dilakukan sendiri.

Dia hanya tidak ingin kembali ke tempat yang membuatnya sakit, jadi dia menggunakan Shen Yanxiao untuk menyingkirkan semuanya dari masa lalu.

Awalnya, Lan Fengli hanya ingin berlindung sebentar dengan Shen Yanxiao. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan benar-benar memiliki hubungan kakak-adik dengan dia. Di laboratorium yang suram itu, dia menderita hal paling mengerikan di dunia, dan dia sudah berhenti percaya pada siapa pun.

Bab 2614 : Adik laki-laki (3)

Namun, Shen Yanxiao secara bertahap menghancurkan pikiran Lan Fengli.

Ketika dia melihat bahwa dia benar-benar menganggapnya sebagai adik laki-lakinya, membawanya untuk menyapa Shen Feng, dan memberi tahu dia bahwa dia adalah adik laki-lakinya, hati mati Lan Fengli terasa hangat untuk pertama kalinya.

Diamnya karena takut penyembunyiannya akan terungkap; tapi, meski begitu, Shen Yanxiao tidak pernah menyerah pada dia. Ke mana pun dia pergi, dia membawanya bersamanya. Dia benar-benar memperlakukannya seperti adik laki-lakinya sendiri yang memiliki hubungan darah.

Hatinya yang beku meleleh sedikit demi sedikit, dan dia akhirnya memilih untuk tetap di samping Shen Yanxiao dan terus menjadi adik laki-lakinya.

Oleh karena itu, bukan Shen Yanxiao yang telah menipunya; dialah yang telah menipunya.

Shen Yanxiao memandang Lan Fengli dengan tidak percaya. Dia tidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini.

"Akulah yang terlalu hina, mengambil keuntungan darimu." Lan Fengli menunduk dan menggigit bibirnya.

Dia pikir kebenaran akan terkubur selamanya, tetapi dia tidak menyangka Shen Yanxiao akan memberitahunya semuanya saat ini.

Lan Fengli bukanlah orang bodoh. Silakan pergi dan dukung domain baru kami MangaBob.com. Terima kasih! Dia tahu bahwa Shen Yanxiao mengatakan yang sebenarnya sebelum awal perang untuk membiarkan dia membuat pilihan untuk hidupnya. Dia tidak lagi ingin dia mengambil risiko untuknya.

Jika Shen Yanxiao benar-benar egois, dia bisa terus menyembunyikannya dan, dengan ketergantungan Lan Fengli padanya,

Shen Yanxiao tidak akan ragu untuk membiarkan dia berurusan dengan Yan Di, Jenderal Iblis yang paling kuat, tapi dia tidak melakukannya.

Dia mempertaruhkan kehilangan sekutu yang kuat untuk berhenti menipu dan mengambil keuntungan darinya.

Shen Yanxiao sangat mencintainya seolah-olah dia adalah adik kandungnya.

"Bisakah aku ... masih memanggilmu kakak?" Lan Fengli mengangkat kepalanya dan menatap Shen Yanxiao dengan cemas. Dia sudah menganggap dirinya sebagai adik laki-lakinya selamanya.

Shen Yanxiao berhenti sejenak. Harapan di mata Lan Fengli meredup. Dia sangat takut. Dia takut Shen Yanxiao akan menutup telinga kepadanya setelah menemukan perilakunya yang tercela. Reaksi Shen Yanxiao saat ini semakin memperlebar rasa takut di hatinya.

"Bodoh!" Tepat ketika Lan Fengli putus asa, Shen Yanxiao tiba-tiba mengangkat tangannya dan menjatuhkan kepalanya.

“Begitu kita menjadi saudara laki-laki dan perempuan, kita menjadi saudara laki-laki dan perempuan selama sisa hidup kita. Fakta bahwa kamu adalah adik laki-lakiku tidak akan pernah berubah.” Shen Yanxiao tersenyum. Kali ini, senyumnya nyata. Dia tidak keberatan dengan plot Lan Fengli sama sekali. Dia bahkan senang Lan Fengli melakukan hal seperti itu di awal. Jika tidak, bukankah dia akan kehilangan adik laki-laki terbaik di dunia?

Lan Fengli menatap Shen Yanxiao dengan bengong.

“Kamu pernah menipuku, aku pernah menipumu; kita seimbang. Terima kasih kepada adik laki-laki saya yang memilikk kemampuan akting luar biasa.” Shen Yanxiao dengan lancang mencubit wajah tampan Lan Fengli. Dia sangat menyenangkan dan adik laki-laki yang sangat kuat. Tidak ada cukup waktu baginya untuk bahagia, bagaimana tidak
menginginkan dia?

Lan Fengli tersenyum. Senyumnya membawa sedikit rasa malu, tapi itu langsung mengarah ke matanya.

Sepasang kakak dan adik, yang telah hidup dalam rasa bersalah, akhirnya terbuka dan melepaskan ikatan hati mereka hari ini.

Perasaan sejati bisa bertahan dalam ujian apa pun.

Tidak semuanya bisa berantakan.

"Ah, rasa malu Little Feng benar-benar tak tertahankan." Shen Yanxiao menatap pipi Lan Fengli yang agak merah dan bercanda.

Wajah Lan Fengli menjadi lebih merah.

Vermilion Bird, yang telah lama terdiam, hanya bisa menghela nafas tak berdaya.

Kemana perginya kepahitan itu?

Bagaimana bisa sepasang kakak beradik ini kembali normal dalam semenit? Dan tuannya bahkan sedang bermain trik dengan adik laki-lakinya, ah.

Pikiran yang tangguh!

Bab 2615: Bisakah Kamu Tidak Sangat Memalukan? (1)

Memang benar bahwa Lan Fengli menyembunyikan kebenaran dan memang benar bahwa dia telah dengan hati-hati merencanakan segalanya, tapi… kepatuhannya pada Shen Yanxiao juga benar!

Vermillion Bird merasa seolah-olah dewa pembunuh telah menjelma sebagai remaja normal sehari yang lalu. Setelah melihat
Lan Fengli lagi keesokan paginya, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah yang dia lihat kemarin hanyalah mimpi.

Apakah remaja yang duduk di ruang tamu City Lord Residence dengan wajah gletser yang berputarbmenutup mata untuk tamu lain benar-benar orang yang sama seperti kemarin?!

Vermillion Bird merasa dia terlalu banyak minum dan berhalusinasi.

Orang itu masih menyebalkan seperti biasa!!!

Semua orang di matanya masih seperti udara sialan!

Baru setelah Shen Yanxiao muncul, Lan Fengli mengangkat kepalanya dan mengikutinya dari dekat.

Itu berarti…

Latihan Lan Fengli sebelumnya bukan karena akting sama sekali, tapi sifatnya!

Vermilion Bird merasa sangat lelah.

“Semua orang ada di sini.” Shen Yanxiao tersenyum dan menatap Qi Xia dan yang lainnya yang duduk di aula, serta Qilin dan binatang buas lainnya yang berada di samping mereka dalam bentuk manusia.

Bian, Yazi, dan Taotie berangkat kemarin. Hari ini, Qilin menghubungi suami dan istri Phoenix dan datang ke Kediaman Tuan Kota untuk mengucapkan selamat tinggal pada Shen Yanxiao sebelum mereka mengambil jalan menyiksa semua binatang ajaib.

Pasangan Phoenix adalah pasangan binatang ajaib pertama yang mengikuti Shen Yanxiao. Mereka telah menjaga The Rising Sun City dengan kekuatan mereka sendiri.

Saat mereka hendak melakukan perjalanan panjang, mereka dengan enggan memegang Little Phoenix di tangan mereka dan berkata
selamat tinggal.

Meskipun anak nakal mereka sendiri bergegas ke pelukan Vermilion Bird di pagi hari, sebagai orang tua, mereka benar-benar tidak keberatan.

Tiga anggota keluarga Phoenix di sana bahagia dan harmonis. Di sini, beberapa Binatang Suci, bersama dengan pemiliknya, melakukan adegan tragis.

“Kura-kura Hitam, huhuhu… kamu harus ingat untuk memikirkanku ketika kamu pergi; ingat untuk menulis surat untuk saya. Ini pertama kalinya kau meninggalkanku dalam waktu yang lama, aku akan merindukanmu. Jaga dirimu baik-baik di luar, jangan basah, jangan makan yang kotor, jangan…” Tang Nazhi dengan putus asa meraih tangan Kura-kura Hitambdan sambil menangis mengingatkannya pada daftar panjang hal-hal, sehingga mulut Kura-kura Hitam yang mendengarkan itu berkedut.

Harus diketahui bahwa mereka hanya akan memanggil semua binatang ajaib, tetapi jika tidak ada yang tahu, mereka akan mengira mereka akan menjadi garda depan untuk menyerang pasukan iblis terlebih dahulu. Melihat kebodohan tuannya yang menangis dengan ingus dan air mata, sebagai binatang ajaib, dia malu, oke? Apakah orang ini tidak menyadari binatang ajaib lainnya dan manusia yang hadir melihat mereka dengan cara yang aneh?!

Bisakah orang ini tumbuh dewasa? Bisakah dia berhenti bertindak seolah-olah dia pergi ke tempat berbahaya, dan apa maksudnya, "menulis surat untuknya"?! Siapa yang pernah melihat binatang ajaib menulis surat?

Meskipun Kura-kura Hitam sangat ingin menampar tuannya yang bodoh sampai mati, dia mencoba yang terbaik untuk menahan dirinya sendiri setelah melihat mata bengkak tuannya.

Teriakan Tang Nazhi yang menembus langit dan bumi meninggalkan beberapa anggota Phantom lainnya malu.

Qilin melirik Kura-kura Hitam yang kusut dan menoleh untuk melihat Qi Xia.

"Jika kamu berani melakukan hal yang memalukan, aku akan bunuh diri!"

Qi Xia terkekeh, menepuk bahu Qilin, dan berkata, "Kembalilah lebih awal." Kemudian, dia menutup mulutnya lagi.

Pesannya benar-benar agak ringkas.

Ular berkepala delapan dengan angkuh menyilangkan tangan di depan dadanya, menatap sepasang manusia bodoh itu dan
binatang ajaib, dan dengan sangat menghina berkata, "Orang bodoh itu benar-benar saudaramu?"

Li Xiaowei menyentuh hidungnya dengan rasa malu, senyum masam di wajahnya.

Dia ingin mengatakan tidak, tetapi apakah ada yang akan mempercayainya?

“Untung kamu tidak dilahirkan dari ibu yang sama; siapa tahu kebodohan bisa menular.” Ular Berkepala Delapan melepaskan lidahnya yang beracun.

Li Xiaowei merasa sedikit ingin menangis.

Continue Reading

You'll Also Like

22.5K 354 11
Terpaksa menjadi ibu susu agar bisa balas dendam kepada mantan suami? Gadis Nandini, seorang wanita yang selama hidupnya hanya mendapat perlakuan tid...
1.8M 177K 52
- please ini cerita jamet, jadi tolong jangan berkomentar yang menggantung negatif nya. Ini di publish untuk menambah pengalaman di cerita selanjutny...
512K 47.7K 15
Side Story Asher Kendrix S2. Keluarga Cemara ? Keluarga Asher Kendrix. Anak yang beruntung ? Asher Kendrix.
98K 4.7K 23
BUDIDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!!! [bijak dalam berkomentar, tidak menerima hujatan, kalo nggak suka dengan cerita aku, skip aja nggak usah dibaca...