✓Douluo: Saya mengajar dan me...

By Ryhme2288

16.5K 890 60

Bepergian melalui dunia Douluo yang terlahir kembali, membangkitkan jiwa bela diri matahari dan Taiyin, dan m... More

Bab 01-05
Bab 06-10
Bab 11-15
Bab 16-20
Bab 21-25
Bab 26-30
Bab 31-35
Bab 36-40
Bab 41-45
Bab 46-50
Bab 51-55
Bab 56-60
Bab 61-65
Bab 66-70
Bab 71-75
Bab 76-80
Bab 81-85
Bab 86-90
Bab 91-95
Bab 96-100
Bab 101-105
Bab 106-110
Bab 111-115
Bab 116-120
Bab 121-125
Bab 126-130
Bab 131-135
Bab 136-140
Bab 141-145
Bab 146-150
Bab 151-155
Bab 156-160
Bab 161-165
Bab 166-170
Bab 171-175
Bab 176-180
Bab 181-182
Bab 183-184
Bab 185-186
Bab 187-188

Bab 189-???

223 8 0
By Ryhme2288

Bab 189 Bab 189: Berbicara dengan Bibi Dong

  Malam itu gelap dan sepi Meskipun itu adalah bulan kesepian yang sama yang tergantung di langit, itu memberi Gu Shengge perasaan yang sangat aneh.

  Dia berdiri di depan jendela, memandangi langit malam, bertabur bintang, indah dan indah, tetapi matanya mengungkapkan sedikit kesepian.

  "Yang Mulia tampaknya memiliki sesuatu dalam pikiran Anda?"

  Tiba-tiba, suara wanita yang lembut terdengar di telinga Gu Shengge, dan dia menoleh untuk melihat bahwa Bibi Dong mengenakan gaun panjang putih dan elegan, menguraikan lekuk sempurna dari tubuhnya yang anggun dan montok, berdiri cantik di luar aula, tumpang tindih dengan Bibi Dong dalam citranya, sama-sama glamor, sama-sama mulia dan anggun.

  Melihatnya, Gu Shengge masih tidak bisa menahan diri untuk berteriak: "Dong'er, kamu di sini."

  Meskipun dia tahu bahwa Bibi Dong di depannya bukanlah Dong'er di hatinya, dia tetap tidak dapat memisahkan mereka.

  Bibidong mendengar Gu Shengge memanggilnya Dong'er lagi, dan tidak mengoreksinya lagi, itu hanya nama, tidak perlu terlalu serius, dia masih membutuhkan bantuan pihak lain.

  "Yang Mulia tampaknya sangat mengenal saya. Pernahkah kita bertemu?"

  Bibidong bertanya pada Gu Shengge sambil tersenyum.

  Tidak mungkin level sembilan puluh sembilan berjudul Douluo tidak diketahui, tetapi dia tidak memiliki kesan sedikit pun, tetapi pihak lain sangat akrab dengan penampilannya, yang membuat Bibidong merasa sangat bingung.

  Gu Shengge berjalan ke Bibi Dong, mata emasnya menatap wajah cantik itu, penuh kelembutan, dan dia berkata sambil tersenyum, "Jika saya memberi tahu Anda bahwa istri saya juga bernama Bibi Dong, dan dia persis seperti Anda, maukah Anda mempercayai saya   ?

  "   Gu Shengge dapat memahami ketidakpercayaannya, dia melihat ke luar jendela ke langit malam dan terus bertanya pada Bibi Dong.   "Dong'er, apakah kamu tahu apa itu dunia paralel?"

  Mendengar ini, Bibi Dong sedikit terkejut, apa itu dunia paralel?

  Gu Shengge menoleh, mengangkat tangannya untuk memadatkan partikel cahaya keemasan, lalu perlahan-lahan mengulurkannya hingga panjang tertentu sebelum berhenti lagi. Lalu jelaskan pada Bibi Dong.

  "Dong'er, misalnya, garis ini disebut garis dunia, yang mewakili arah dunia, seperti dunia Douluo tempat kita berada sekarang." Bibi Dong melihat garis emas yang

  ditunjukkan oleh Gu Shengge, apa hubungannya ini dengan dunia paralel katanya?
  Saya melihat Gu Shengge dengan lembut menggerakkan benang emas, menyebabkan benang perak lainnya menjulur dari benang emas, benang emas masih bergerak maju, sedangkan benang perak menjulur ke kiri.

  "Benang emas melambangkan dunia Douluo, dan benang perak juga melambangkan dunia Douluo. Namun, karena beberapa gangguan, garis dunia yang awalnya tetap menyimpang, dan dunia Douluo lainnya diturunkan. Ada dua dunia Douluo. Meskipun keduanya adalah dunia Douluo, perkembangan garis dunia telah berubah pada waktu tertentu, dan dengan demikian mereka pergi ke arah yang berbeda. Ini adalah dunia paralel. "Setelah selesai, dia menatap Bibi Dong, bertanya-tanya apakah dia bisa

  mengerti

  .

  Setelah mendengarkan, Yang Mulia menunjukkan ekspresi serius.Apa yang dikatakan Gu Shengge mudah dimengerti, dan dia mungkin mengerti artinya.

  Setelah beberapa saat, Bibidong menyelesaikan pikirannya, dan berkata dengan lembut: "Maksudmu di dunia Douluo yang lain, aku adalah istrimu, dan kamu berasal dari dunia Douluo yang lain?" Gu Shengge mengangguk, seperti yang diharapkan dari istrinya, dia memiliki kemampuan pemahaman yang kuat

  .

  "Meskipun saya tahu bahwa Anda mungkin tidak mempercayainya, sebenarnya saya melakukan perjalanan melalui dunia paralel karena suatu kecelakaan dan datang ke dunia ini secara tidak sengaja. Awalnya saya tidak mengharapkannya. Ketika saya melihat Anda lagi, saya pikir Anda adalah Donger saya. Saya tidak menyadari bahwa saya mungkin telah datang ke dunia paralel sampai saya melihat bahwa Anda tidak memiliki tanda cinta yang saya berikan pada Donger di pergelangan tangan Anda. "Mendengar penjelasan Gu Shengge, Bibi Dong melihat pergelangan tangannya. Dia ingat bahwa pihak lain memang telah mengubah pandangannya setelah melihat di pergelangan tangannya

  .

  Hanya saja teori dunia paralel terlalu ilusi, dan Bibi Dong masih belum mempercayainya.   Bibidong

  : “Jika benar seperti yang dikatakan Yang Mulia, Anda berasal dari dunia Douluo yang lain, dan di dunia Douluo yang lain, saya adalah istri Anda, Anda pasti mengenal saya dengan baik, bukan?

  ”   Bibi Dong: "Tidak ada orang lain di sini, jadi kamu bisa tenang."   Mendengar ini, Gu Shengge bersandar ke telinga Bibi Dong dan membisikkan beberapa patah kata, terutama menyebutkan beberapa urusan pribadinya.   Ini menyebabkan kulit Bibi Dong tiba-tiba berubah, matanya yang indah melebar seketika, menunjukkan rasa tidak percaya, bagaimana dia tahu!   “Bagaimana?” Gu Shengge melihat ekspresi kaget di wajah Bibi Dongqiao, dan bertanya apakah ini cukup, jika tidak, dia punya lebih.   Tubuh Bibi Dong, bahkan tubuhnya sendiri, mungkin tidak begitu dipahami seperti tubuh Gu Shengge.   Setelah sekian lama, Bibi Dong kembali sadar, matanya menjadi rumit, dia tidak menyangka pihak lain mengenalnya dengan baik, mungkinkah orang di depannya benar-benar berasal dari dunia lain Douluo, apakah dia benar-benar suami lain?   "Bagaimana hidupku di dunia lain?"   Karena penasaran, atau mungkin antisipasi, Bibi Dong ingin tahu apakah memang ada dunia lain Douluo, dan ada dunia lain, bagaimana yang lain akan hidup? Apakah dia memiliki pengalaman tak tertahankan yang sama dengannya, atau?   Sekilas Gu Shengge bisa melihat apa yang ingin ditanyakan Bibi Dong, dia bisa menenun kecantikan untuk menipunya, tapi dia tidak melakukan itu.   "Dong'er, aku tahu segalanya tentangmu dan rasa sakitmu. Aku tidak ingin menipumu dengan kecantikan. Sayangnya, di dunia Douluo lain, ketika aku bertemu denganmu, kamu sudah duduk di singgasana Paus. Hal-hal itu sudah terjadi.   "
















  Bahkan jika Gu Shengge tidak mengatakan apa itu, Bibidong masih bisa memikirkan apa itu. Dia tidak menyangka bahwa dia di dunia lain tidak akan bisa melarikan diri dari hal-hal itu. Mungkinkah itu ditakdirkan? !

  Ekspresi Bibi Dong sedikit linglung, dan tubuhnya sedikit goyah, Gu Shengge dengan cepat melangkah maju untuk mendukungnya, dan memeluknya. Melihat wajah sedihnya, dengan kesedihan berkedip di matanya, dia menghiburnya dengan lembut:

  "Dong'er, bahkan jika kamu bukan istriku di dunia ini, aku masih mencintaimu, dan aku akan berada di sisimu, apa pun yang kamu lakukan, aku akan membantumu." Merasakan kehangatan sinar matahari di pelukan Gu Shengge, Bibi Dong tidak tahu harus berkata apa, dia bisa merasakan cinta yang dimiliki pria ini untuknya, mengetahui bahwa dia tidak murni lagi, tetapi masih mencintainya, mencintainya yang lain, mungkin yang lain dia sangat bahagia

  .

  Ini membuat Bibi Dong merasa cemburu padanya di dunia Douluo yang lain.

  (akhir bab ini)

Bab 190 Bab 190: Gu Shengge yang memukul home run lagi

  "Yang Mulia, istirahatlah lebih awal, Kekaisaran Tiandou akan mengumpulkan pasukan untuk menyerang Jialing Pass besok, dan saya harap Anda dapat membantu saya." Bibi Dong dengan lembut mendorong

  Gu Shengge yang menahannya pergi, suaranya jauh lebih lembut dari sebelumnya, dan dia memintanya untuk membantunya ketika Tiandou menangani poin kunci besok.

  Gu Shengge mengangguk, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Bibi Dong, tetapi dia menoleh sedikit untuk menghindarinya.Ini menyebabkan kilatan suram di matanya, lagipula, itu bukan Dong'er-nya, sayangnya ~ Merasakan keredupan di mata Gu Shengge, Bibi Dong merasakan sedikit sakit di hatinya karena suatu alasan, dan tidak tahan untuk menolaknya

  .

  Melihat Bibi Dong yang ditempelkan lagi, Gu Shengge merasakan kehangatan dan kelembutan di telapak tangannya, dan keredupan di matanya memudar, digantikan oleh kelembutan yang tak terbatas.Dia juga memegang sisi lain wajah Bibi Dong dengan tangannya yang lain, perlahan menundukkan kepalanya, dan mencium bibir lembut Permaisuri Jiwa Bela Diri.

  "Mmm~!"

  Mata cantik Bibi Dong melebar seketika, dan dia menatap Gu Shengge yang sedang menciumnya dengan penuh rasa tak percaya, dan mengangkat tangannya untuk mendorongnya menjauh, tetapi ada suara jauh di dalam hatinya, menyuruhnya untuk tidak menolaknya.

  Lambat laun, Gu Shengge menjadi semakin lancang, keduanya berciuman dari istana ke samping tempat tidur, dan akhirnya jatuh di tempat tidur bersama ~

  malam yang indah.

  ... ...

  keesokan paginya.

  Beberapa sinar matahari pagi menyinari istana, menyinari wajah cantik Bibi Dong, dan membangunkannya.

  Permaisuri Jiwa Bela Diri perlahan membuka matanya yang indah, kilatan kebingungan melintas di dalam dirinya, dia merasa bahwa dia bermimpi tadi malam, mimpi yang sangat aneh, di mana dia memiliki pengalaman ekstra, pengalaman bergaul dengan Gu Shengge.

  "Dong'er, kamu sudah bangun."

  Sebuah suara yang akrab terdengar di telinganya, Bibi Dong menoleh untuk melihat orang di sebelah bantalnya, dan Gu Shengge menatapnya dengan senyum di wajahnya.

  Mata indah Bibi Dong menunjukkan tampilan yang rumit, dia tidak tahu apakah pengalaman dalam mimpi itu nyata, tetapi dia lebih bahagia dalam mimpi daripada dalam kenyataan.

  Dengan kata lain, apa yang dia alami dalam mimpi itu sebenarnya adalah semua yang dia alami di dunia Douluo lain, semua yang terjadi pada Gu Shengge.

  Melihat Bibi Dong dengan ekspresi rumit, Gu Shengge juga sedikit malu, Tadi malam, dia benar-benar impulsif dan memberi Bibi Dong home run.

  Tapi melihat penampilannya, sepertinya dia tidak bisa disalahkan.

  “Shengge, bagaimana kalau membuatkanku rangkaian gelang mabuk cinta?”

  Tiba-tiba Bibidong berkata, mungkin dipengaruhi oleh pengalaman dalam mimpinya, dia juga memikirkan rangkaian gelang mabuk cinta yang sama dengan dirinya di dalam mimpi.

  Mendengar ini, Gu Shengge terkejut sesaat, lalu mengangguk, menundukkan kepalanya dan mencium dahi seputih salju Permaisuri Jiwa Bela Diri, dan berbicara dengan lembut, suaranya penuh kesenangan.

  "Yah, selama itu yang kamu inginkan, aku akan melakukannya untukmu."

  Mendengar kata-kata penuh kasih sayang ini, Bibi Dong merasakan manis di hatinya. Dia baru saja bangun, tetapi dipeluk oleh Gu Shengge dari belakang, ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya.

  Bibi Dong juga tidak melawan, dan berbaring di pelukan Gu Shengge, terjerat dengannya lagi.

  Setelah lebih dari satu jam, Bibi Dong meninggalkan istana.

  Melihat punggungnya yang ramping saat dia pergi, Gu Shengge merasa sedikit emosional, sepertinya meskipun sudah diatur ulang dan diperbaiki, Dong'ernya masih mencintainya.

  Gelang Acacia, ayo buat yang lain, saya tidak tahu apakah ada Gelang Acacia di Jialing Pass.

  Bayangan emas Gu Shengge berkedip dan menghilang ke dalam istana.

  Seiring waktu berlalu, di luar Jialing Pass, pasukan Kerajaan Tiandou secara bertahap muncul dari cakrawala.Mereka sangat banyak, agung, dan mengesankan, dan tanah bergetar di bawah langkah kaki mereka yang maju.

  Dan di garis depan pasukan Tiandou adalah Tangmen Yutang, keluarga kerajaan yang pernah setia kepada Haotianzong, mereka memimpin, dan mereka bertanggung jawab untuk melawan busur pertahanan Jialing Pass.

  Dan di atas Celah Jialing, Kekaisaran Wuhun telah menunggu dengan kekuatan penuh, Bibi Dongduan sedang duduk di belakang, memegang tongkat di tangannya. Tentara kekaisaran berdiri di depan busur, menunggu perintah.

  Sebagai komandan, Hu Liena memandangi pasukan Tiandou yang mendekat selangkah demi selangkah, dan juga melihat Tujuh Monster Shrek di belakang Klan Yuzhi, melambaikan tangan gioknya dengan ringan, dan memberi perintah dengan suara lembut.

  "Kekaisaran Wuhun mematuhi perintah, semua menara Judul Douluo dan Contra bersiaga."

  "Pembela kota mendengarkan perintahku~"

  Para prajurit di depan penjaga kota mengarahkan busur dan busur mereka ke pasukan Surga Dou, dan saat Hu Liena melambai ke pasukan Surga Dou, mereka berteriak keras: "Semua anak panah!" Fiuh

  ! memanggil! memanggil! memanggil! Fiuh ...

  Para prajurit menarik pelatuk busur dan busur mereka pada saat yang sama, dan dalam sekejap anak panah yang tak terhitung jumlahnya melesat keluar dari busur dengan momentum yang besar, seperti hujan yang turun ke bumi, memotong udara dan menembaki tentara Surga Dou!
  Klan Yu di depan pasukan Tiandou melihat panah panah yang tak terhitung jumlahnya menyerang, badak tua terdepan berteriak dengan cepat.

  "Balai Kekaisaran Sekte Tang, buka pertahanan!"

  Semua murid Klan Kekaisaran memiliki roh bela diri mereka satu demi satu, dan badak tua itu langsung membuka avatar jiwa bela dirinya untuk menopang pertahanan untuk menahan panah dari langit.

  Dangdangdangdangdangdangdangdangdangdang...

  Suara penyeberangan emas dan besi terus berdering, tetapi bahkan pertahanan yang didukung oleh semua master jiwa Klan Yuzhi tidak dapat menahan serangan terus menerus dari busur kota. Segera banyak murid tidak dapat mendukungnya, dan sebagian dari pertahanan rusak. Beberapa tentara Tiandou ingin mengangkat perisai mereka untuk melawan, tetapi mereka ditembak mati di tempat seperti kertas.

  Hu Liena melihat bahwa pertahanan klan Yuzhi berangsur-angsur gagal, pasukan Surga Dou menderita korban, dan Kekaisaran Wuhun berada di atas angin. Senyum muncul di wajahnya yang cantik dan menawan, dan dia berkomentar dengan lembut: "Formasi Anda sangat berat, garis depan berfokus pada serangan yang kuat, dan master jiwa pertahanan hanya Yuzhitang. Selama Kekaisaran Wuhun mengambil kesempatan, serangan Anda tidak akan dapat diluncurkan
  .

  "

  Dan Tujuh Monster Shrek di belakang Klan Kerajaan melihat kekalahan di depan, mereka semua melompat ke udara dari kudanya dan bergegas untuk mendukung.

  Ning Rongrong melayang di atas Klan Yuzhi, semangat bela diri Pagoda Sembilan Harta Berlapis Ubin muncul, ratusan sinar cahaya ditembakkan dari menara, jatuh pada murid Klan Yuzhi, meningkatkan atribut dan kekuatan jiwa mereka, pertahanan yang awalnya genting sekali lagi membeku, menahan serangan busur dan panah.

  Dan Ma Hongjun, Zhu Zhuqing, dan Xiao Wu terus melompat di udara, mengandalkan kekuatan mereka sendiri yang kuat untuk mencegat panah panah yang masuk di udara, sementara Dai Mubai mengayunkan cakar harimau di tanah, menghancurkan panah panah.

  Yuan Hua, tidak, Tang San yang memegang Seagod Trident, melompat ke depan Klan Yuzhi, melepaskan sejumlah besar rumput perak biru dengan kekuatan jiwanya yang kuat, mengangkat dinding besar rumput perak biru, dan memblokir panah panah yang masuk.

  Kemudian Tang San bergegas keluar dari garis pertahanan, langsung pergi ke Jialing Pass, melemparkan Ghost Shadow, sosoknya berkedip, menghindari serangan panah, melambaikan Trisula Dewa Laut untuk memotong panah, dan tidak lupa mengomentari Hu Liena.

  "Hu Liena pantas menjadi orang nomor satu dari generasi emas, komando tentara sudah cukup terorganisir, tapi jangan lupa ~"

  Tang San melompat ke langit, dengan Seagod Trident di tangannya bersinar dengan cahaya keemasan, dan satu tangan di depannya, menarik perhatian semua orang.

  "Ada pepatah yang disebut satu matikan sepuluh sesi."

  Pada saat yang sama, Ning Rongrong juga memberikan bantuannya, melapiskan berbagai buff pada Tang San, agar dia berpura-pura agresif.

  (akhir bab ini)

Bab 192Bab 191: Tang San, yang telah mengambil Seagod Trident Tang San

  memegang Seagod Trident, dan di bawah restu Pagoda Sembilan Harta Karun Ning Rongrong, auranya naik selangkah demi selangkah, dan Seagod Trident bersinar lebih terang.

  Melihat pemandangan ini, Hu Liena di atas tembok menunjukkan tampilan yang tulus.

  "Benar saja, untuk mengaktifkan Seagod Trident, Tang San memperlebar jarak antara dirinya dan pasukan Heaven Dou, semua Judul Douluo dan Contras naik bersama untuk memblokir Seagod Trident!" Dia memberi perintah, dan Ghost Leopard Douluo, Snake Lance Douluo, Porcupine Douluo dan sekelompok Contra bergegas keluar dari tembok dan bergegas menuju Tang San

  .

  Melihat tiga Judul Douluo dan sekelompok Soul Douluo bergegas ke arahnya, Tang San tersenyum dengan jijik, Seagod Trident adalah senjata ilahi, bagaimana mungkin seorang Judul Douluo dapat menahannya, tidak peduli berapa banyak itu datang, itu akan sia-sia.

  “Mereka yang tidak takut mati, datang dan blokir senjata ilahi saya!”

  Dia segera melambaikan Seagod Trident, dan dengan raungan keras, suaranya penuh percaya diri, dia melemparkan Seagod Trident dengan keras, udara bergetar, dan riak tercipta, seperti meteor emas menembus awan, langsung menuju gerbang Jialing Pass!

  Menghadapi Seagod Trident yang mengancam, Judul Douluo dan Contra dari Kekaisaran Wuhun melepaskan kekuatan jiwa mereka satu demi satu, mencoba melawannya.

  Namun, bagaimana mungkin Douluo berjudul ini yang basis kultivasinya hanya sembilan puluh lima atau sembilan puluh tiga dapat menahan Seagod Trident?

  Adegan ini membuat kulit Hu Liena berubah drastis, dia diam-diam merasa tidak enak, Bibi Dong juga tiba-tiba berdiri dari singgasana, wajahnya yang cantik sedikit jelek, bagaimanapun, dia masih meremehkan kekuatan Seagod Trident.

  Tapi Tang San penuh dengan rasa puas diri, bagaimana mungkin senjata ilahinya menjadi sesuatu yang bisa ditentang oleh penguasa roh jahat seperti Kerajaan Roh.

  Semua orang di Shrek, Xue Beng, dan yang lainnya menunjukkan kegembiraan ketika mereka melihat Seagod Trident terbang melawan master jiwa Kekaisaran Wuhun, langsung menuju gerbang Jialing Pass.

  Selama tombak ini bisa menghancurkan gerbang kota, maka mereka bisa langsung menyerang gerbang kota dan memasuki Jialing Pass!

  Tepat ketika Seagod Trident hendak membombardir gerbang kota, penghalang kekuatan jiwa emas yang berapi-api dan suci muncul, memblokir gerbang kota, yang tampaknya merupakan lapisan tipis, secara tak terduga memblokir Seagod Trident, yang tidak dapat dihentikan oleh tiga Douluo Judul dan lusinan Soul Douluo.

  Hu Liena di atas tembok merasa lega ketika dia melihat Seagod Trident diblokir, dan Bibi Dong kembali duduk di singgasana, dengan senyum di wajahnya yang cantik.

  ia datang.

  Tang San di udara melihat Seagod Trident-nya tiba-tiba diblokir, ekspresinya membeku, ketidakpercayaan muncul di matanya.

  Bagaimana mungkin, artefaknya yang tak terkalahkan diblokir! Sama sekali tidak mungkin!
  Semua orang di Surga Dou Empire juga menunjukkan ekspresi tidak percaya ketika mereka melihat senjata ilahi Tang San diblokir oleh lapisan tipis emas, ini terlalu mengejutkan.

  Detik berikutnya, seberkas cahaya keemasan turun dari langit dan mendarat di depan gerbang Jialing Pass.Dua ungu, enam hitam dan satu merah, sembilan cincin jiwa menyelimuti sosok emas itu, dan di belakangnya ada sinar matahari yang cemerlang, yang membakar segalanya dan dunia.

  Sosok emas itu adalah Gu Shengge, yang merasakan pertempuran di Jialing Pass dan bergegas mendekat.

  Dia mengambil beberapa langkah ke depan, memandangi Seagod Trident yang terus-menerus mencoba menerobos pertahanan, mengulurkan tangannya untuk memegang Seagod Trident, hukum pesawat Ming melonjak, membungkus Seagod Trident, dan dalam sekejap, langsung merebut kendali Seagod Trident dari Tang San.

  "Apa !!!"

  Merasa hubungannya dengan Seagod Trident diblokir, Tang San menjadi pucat karena terkejut, tetapi dengan cepat kembali normal. Dia memandang Gu Shengge yang memegang Seagod Trident dengan jijik, dan dia yakin dia tidak bisa mengambilnya.

  Lagipula, Seagod Trident memiliki berat 108.000 kati, dan dia telah melewati banyak ujian sebelum dia dikenali oleh Seagod Trident.Kecuali dia adalah dewa, dia sama sekali tidak bisa memegang Seagod Trident~ Aku melihat Gu Shengge memegang Seagod Trident di tangannya dengan sangat mudah, dan bahkan melambaikannya beberapa kali, cukup mudah
  .

  Tepuk tangan!
  Tang San langsung merasa bahwa dia ditampar beberapa kali, wajahnya bengkak, dan bola matanya hampir keluar.

  Ini tidak mungkin! Selain dia, bagaimana mungkin ada orang yang memegang Seagod Trident! Sama sekali tidak mungkin! Pasti ada penutup mata! Itu benar, itu penutup mata!
  Tang San terus menyangkal, dan pada saat yang sama mencoba menggunakan tanda Seagod untuk mengingat Seagod Trident, tetapi Seagod Trident tetap tidak bergerak di tangan Gu Sheng.

  Semua orang di Shrek bahkan lebih ngeri ketika mereka melihat artefak Tang San direnggut oleh orang misterius.

  Xiao Wu segera bergegas maju, sosoknya berkedip-kedip di medan perang, dan langsung bergegas ke gerbang Jialing Pass, mencoba merebut kembali Sea God Trident dari penyanyi Gu Sheng.

  “Ayo pergi!”

  Kecuali Yu Xiaogang yang duduk diam di atas kuda, Shrek dan yang lainnya bergegas menuju gerbang kota bersama Xiao Wu, berniat untuk mengambil kembali Sea God Trident.

  Karena mereka tahu bahwa jika mereka tidak memiliki artefak, maka mereka akan kehilangan kekuatan untuk bersaing melawan Kerajaan Roh.

  Yang terkuat bukanlah Tang San, tetapi senjata ilahi.

  Tang San juga bergegas menuju Gu Shengge dari udara, wajahnya agak ganas, dan dia harus mengambil kembali artefak itu!

  Xiao Wu adalah yang tercepat, dan yang pertama bergegas di depan Gu Shengge, mengangkat kaki Bai Simei dan menendangnya, Gu Shengge mengangkat tangannya untuk memblokirnya dengan ringan, punggung tangannya sedikit bergetar, dan memantulkan Xiao Wu.

  Dia tidak terlalu peduli dengan mereka, bayangan emas berkedip dan menghilang di tempatnya, meninggalkan Shrek dan semua orang dengan sia-sia.

  Saat berikutnya, Gu Shengge, memegang Sea God Trident, muncul di puncak Jialing Pass.

  Ketika Hu Liena melihatnya, dia dengan cepat memberi hormat dan menyapa.

  "Terima kasih atas bantuanmu, senior."

  Gu Shengge mengangguk: "Lanjutkan mengarahkan."

  Kemudian dia berjalan menuju Bibi Dong yang sedang duduk di singgasana, dan gelang akasia yang dibuat dengan tergesa-gesa muncul di tangannya yang lain, senyum muncul di wajahnya yang tampan, dan suaranya agak menyesal.

  "Maaf, saya kehabisan waktu. Untaian gelang akasia ini tidak sempurna, tapi saya membawakan Anda hadiah lain."

  Saat dia berbicara, dia mengguncang Seagod Trident.

  Bibi Dong melewatkan Seagod Trident, melihat gelang mabuk cinta yang tidak sempurna dan sedikit cacat, menggelengkan kepalanya, mengulurkan tangan untuk mengambilnya, dan tersenyum, suaranya mengungkapkan sedikit kegembiraan.

  "Tidak apa-apa, aku juga suka tali ini."

  Bibidong meletakkan gelang akasia di tangan kanannya di depan Gu Shengge. Adegan ini bertepatan dengan yang ada dalam ingatan Gu Shengge, membuatnya sedikit linglung.

  Dan di luar Jialing Pass, Tang San yang kehilangan Seagod Trident juga kehilangan akal sehatnya, matanya merah, dia tidak boleh kehilangan Seagod Trident, memerintahkan Xue Beng untuk menyerang Jialing Pass, dan harus mengambil kembali Seagod Trident!
  Tetapi di bawah serangan panah dan panah Kekaisaran Wuhun, mereka tidak dapat mendekati Jialing Pass, tetapi karena Judul Douluo dan Kontra Kekaisaran Wuhun sama-sama terluka, kekuatan tempur tingkat tinggi untuk sementara kurang, yang memberi Kerajaan Tiandou kesempatan untuk memanfaatkan.

  Tiga berjudul Douluo, Pedang, Tulang, dan Racun, muncul bersama dan menyerang Jialing Pass bersama dengan kelompok Shrek.

  (akhir bab ini)

Continue Reading

You'll Also Like

4K 263 69
Setelah mendapatkan platform perdagangan tiga ribu tahun kemudian, segala sesuatu di dunia telah menjadi barang antik, bernilai seribu emas. Tetapi j...
199K 19.1K 71
Freen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...
3.5K 790 115
Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang bu...
8.7K 679 21
Bai Ye berkelana ke dunia Hokage dan berhasil menjadi Hokage keempat dengan mengandalkan pandangan jauh ke depan. Dan pegang semua kekuatan di tangan...