✓Douluo: Saya mengajar dan me...

By Ryhme2288

16.5K 890 60

Bepergian melalui dunia Douluo yang terlahir kembali, membangkitkan jiwa bela diri matahari dan Taiyin, dan m... More

Bab 01-05
Bab 06-10
Bab 11-15
Bab 16-20
Bab 21-25
Bab 26-30
Bab 36-40
Bab 41-45
Bab 46-50
Bab 51-55
Bab 56-60
Bab 61-65
Bab 66-70
Bab 71-75
Bab 76-80
Bab 81-85
Bab 86-90
Bab 91-95
Bab 96-100
Bab 101-105
Bab 106-110
Bab 111-115
Bab 116-120
Bab 121-125
Bab 126-130
Bab 131-135
Bab 136-140
Bab 141-145
Bab 146-150
Bab 151-155
Bab 156-160
Bab 161-165
Bab 166-170
Bab 171-175
Bab 176-180
Bab 181-182
Bab 183-184
Bab 185-186
Bab 187-188
Bab 189-???

Bab 31-35

679 38 2
By Ryhme2288

Bab 31 Bab 31: Ancaman Qian Daoliu, Bibi Dong yang Salah

Di tembok kota dengan bendera Kuil Wuhun berkibar, Bibi Dong berdiri di atas tembok, melihat kereta yang surut, dia secantik mawar dengan gaun merah, flamboyan dan menawan. Angin sepoi-sepoi meniup roknya , dan pakaiannya berkibar Mengambang, seolah hendak bangkit melawan angin, langsung menuju Qingming, dan menyusul kereta yang pergi.

Saat kereta melaju pergi, mata Paus Jumei penuh dengan keengganan, dan bayangan bergaul dengan Gu Shengge dalam dua puluh hari terakhir terus muncul di benaknya.

Senyumnya, suaranya, perhatiannya, pelukannya, baunya, semua ini adalah hal-hal yang tidak bisa dilupakan Bibi Dong, itu sangat dalam ingatannya, dan dia merindukannya.

Dia merindukannya sejak mereka baru saja berpisah.

"Shengge..."

Bibidong memanggil nama Gu Shengge dengan suara rendah, dan kerinduannya melekat pada dua kata itu untuk waktu yang lama, matanya yang indah menunjukkan sedikit antisipasi, dia sudah menantikan kedatangan Gu Shengge berikutnya.

"Yang Mulia Paus, mohon berikan persembahan yang luar biasa."

Malaikat wanita dari Legiun Malaikat muncul di samping Paus cantik yang menantikannya, dan dia berbicara dengan hormat, menyela pikiran Bibi Dong, yang membuatnya sangat tidak senang.

Menatap malaikat wanita dengan dingin, kilatan merah menyala di matanya, dan niat membunuh memuntahkan tanpa disadari, menyelimuti malaikat wanita itu, seolah-olah dia akan dieksekusi di saat berikutnya, malaikat wanita yang ketakutan itu terhuyung mundur beberapa langkah dan hampir jatuh Di tanah, ketakutan.

"mendengus!"

Bibi Dong mendengus dingin, berbalik dan pergi seperti burung phoenix merah yang bangga, dan menuju aula persembahan.

Balai Ibadah.

Patung dewa malaikat itu khusyuk dan khusyuk, suci dan mulia. Di bawah patung itu, Qian Daoliu bertobat dengan saleh dan tulus. Dia mendedikasikan hidupnya untuk dewa malaikat. Jika dia tidak memiliki status sebagai pendeta agung, dia mungkin menjalani kehidupan yang lebih nyaman dan tidak terkendali, bebas.

Suara sepatu hak tinggi yang jernih dan merdu dari jauh ke dekat mengganggu pengakuan Qian Daoliu. Pria tua itu mengangkat kepalanya dan menoleh untuk melihat sosok cantik berbaju merah di pintu. Dia tahu bahwa tidak mungkin bagi Bibi Dong untuk memasuki aula ibadah karena dia membenci dewa malaikat dan malaikat Dengan denyut nadi, sosok itu berkedip dan muncul di pintu.

"Pendeta agung, mengapa Anda memanggil saya ke sini?"

Suara Bibi Dong sangat acuh tak acuh, dan sikapnya jauh dari hormat, tetapi Qian Daoliu tidak terlalu memperhatikannya, dan setelah hening sejenak, dia mulai menasihatinya.

"Yang Mulia, saya harap Anda dapat memperhatikan identitas Anda dan jangan terlalu dekat dengan Penatua Haoyang. Anda tidak cocok."

Begitu kata-kata ini keluar, wajah Bibi Dong menjadi gelap dalam sekejap, dia sangat murung hingga hampir meneteskan air, dia tidak menyangka Qian Daoliu akan membujuknya untuk putus dengan Gu Shengge, lelaki tua ini!

Cahaya dingin keluar dari mata indah Paus, dia menatap Qian Daoliu dengan dingin, dan menanyainya dengan dingin.

"Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk membujukku, kenapa, kamu ingin aku memberi jalan kepada bajingan itu? Bermimpi!"

Qian Daoliu di aula percandian membujuk Gu Shengge untuk putus dengannya sebelumnya, dan dia mendengarnya dengan jelas. Orang tua itu tidak bisa membujuk Gu Shengge, jadi dia datang untuk membujuknya. Dia hanya ingin memberi ruang bagi kejahatan itu, jadi bahwa dia bisa menandingi kejahatan itu Dan Shengge, itu benar-benar membuatnya sakit!

Saat si bajingan Chihiro Ji menghancurkannya, sekarang lelaki tua ini ingin merobek cintanya yang diperoleh dengan susah payah.

Bagaimana Bibi Dong bisa menahannya, kemarahannya meledak segera, matanya yang indah bersinar merah, dan aura pembunuh yang melonjak tidak menahan sama sekali, dia menyelimuti Qian Daoliu dengan luar biasa!

Laba-laba Kematian Muncul di belakangnya, ganas dan ganas, mulutnya yang menakutkan terbuka, membuat raungan tajam yang menusuk telinga seperti embusan angin, melambai-lambaikan penjepitnya, membuka gigi dan cakarnya, seolah-olah hendak mencabik-cabiknya. saat berikutnya, dan kemudian melahapnya sepenuhnya!

Melihat Paus laba-laba betina yang marah, menghadapi ancaman pembunuhannya, Qian Daoliu tetap tenang, dia tidak memveto, dan mengangguk untuk mengakui bahwa dia ingin menjodohkan Qian Renxue dan Gu Shengge.

Meskipun sangat tidak etis untuk melakukannya, demi kemakmuran silsilah malaikat dan warisan dewa malaikat, tidak peduli seberapa besar keburukan yang ditanggung Qian Daoliu.

Jika Qian Renxue dan Gu Shengge bergabung, keturunan mereka akan lebih menonjol, dan peluang untuk membuka Sembilan Ujian Malaikat akan lebih besar.

“Jangan lupa, kamu adalah ibu Xiaoxue, apakah kamu masih ingin mengambil laki-laki dari putrimu?”

Demi garis keturunan Angel, Qian Daoliu tidak keberatan menjadi penjahat, dan mulutnya adalah penculikan moral klasik.Sebagai seorang ibu, Anda masih ingin merampok putri Anda dari seorang pria, yang bertentangan dengan moralitas dan etika.

Namun, Bibi Dong balas tertawa dengan marah, wajah tersenyum itu terlihat sangat ganas, seperti iblis dari neraka, cantik dan menakutkan, tawanya penuh sarkasme dan kebencian.

"Ibu? Putri? Hehehe... Konyol sekali, seharusnya aku mencekik benih jahat itu saat itu juga."

Semakin ibu laba-laba Paus memikirkannya, semakin dia menyesalinya, dia seharusnya tidak melunakkan hatinya pada awalnya, dan seharusnya mencekik benih jahat itu sampai mati ketika dia baru lahir, sehingga situasi saat ini tidak akan terjadi. terjadi.

Melihat Bibi Dong terobsesi dengan obsesi, mata Qian Daoliu menjadi dingin, sikapnya menjadi keras, dan nadanya juga berubah, penuh ancaman.

"Bibi Dong, aku tidak ingin memperburuk keadaan. Jika Xiao Gu tahu tentangmu, apa menurutmu dia akan menerimamu?"

"Kau mengancamku, pak tua!"

Menghadapi ancaman Qian Daoliu, Bibi Dong sangat marah, kekuatan jiwanya meledak, udara membeku, dan Death Spider King berteriak dengan marah di belakangnya, ingin segera mencabik-cabik Qian Daoliu, tetapi dia tidak tergerak sama sekali, hanya Dia melihat kemarahan wanita di depannya dengan enteng, mantap seperti anjing tua.

Barang lama tak tahu malu!

Bibidong menggertakkan giginya dengan marah, geraham belakangnya hampir hancur, tetapi ada sedikit ketegangan di matanya lagi, dia tidak berani bertaruh, dia benar-benar takut, takut Qian Daoliu akan memberi tahu Gu Shengge tentang hal itu,

Dia tidak mampu untuk berjudi, meskipun Gu Shengge mengatakan dia tidak peduli, tetapi itu hanya godaannya sendiri.Jika dia benar-benar tahu, tidak ada yang akan tahu seperti apa situasinya.

"mendengus!"

Bibi Dong mendengus dingin, menahan aura pembunuh dan paksaannya, tetapi niat membunuh di dalam hatinya meningkat.Sialan, tunggu saja, ketika wanita tuaku menyelesaikan penilaian Dewa Rakshasa, kamu akan menjadi orang pertama yang membunuh!

Tanpa berbicara dengan Qian Daoliu lagi, paus laba-laba betina berbalik dan pergi, dia takut jika dia tinggal lebih lama, dia tidak akan bisa membantu tetapi melawan lelaki tua itu.

Melihat Bibi Dong pergi, mata Qian Daoliu berubah, menunjukkan rasa bersalah dan malu yang tidak dapat disembunyikan, menghela nafas lemah, berbalik dan berjalan ke aula ibadah, pinggangnya yang semula lurus juga sedikit bengkok.

Apakah dia benar atau salah, dia tidak peduli, yang dia inginkan hanyalah untuk kelanjutan garis keturunan malaikat, sehingga warisan dewa malaikat akan datang ke dunia lagi, bahkan jika itu mengorbankan nyawanya.

Inilah misi yang diabadikannya sebagai dewa malaikat.

Di sisi lain ~ kamar tidur Paus.

Semua jenis porselen pecah terdengar terus menerus di kamar tidur, disertai dengan kutukan yang tajam dan menusuk telinga!

"Menjijikkan, kamu layak merampok seorang pria, seharusnya aku mencekikmu sampai mati!"

"Ahhh! Pak tua, cepat atau lambat, aku akan membantai semua malaikatmu!"

"Tidak ada yang bisa mengambilnya dariku! Tidak ada yang bisa! Dia hanya milikku!"

"Shengge, aku merindukanmu, mereka menggertakku ketika kamu tidak di sini ..."

Di istana, pecahan vas porselen dan bahkan layar didorong ke tanah, dan bunga yang digunakan untuk dekorasi tersebar di mana-mana, dengan cabang dan kelopak yang patah di mana-mana.

Di tempat tidur, setelah ventilasi, Bibi Dong memeluk kakinya yang ramping, meringkuk di kepala tempat tidur, membenamkan kepalanya dalam-dalam di antara kedua kakinya, dan samar-samar bisa mendengar tangisan Pada saat ini, keluhan, kemarahan, dan kesepian menyelimuti dunia ini. Paus, yang begitu tinggi di matanya, begitu tak berdaya dan begitu menyusahkan.

Gelang mabuk cinta di pergelangan tangannya yang putih dan lembut memancarkan kehangatan, seolah menghiburnya dan menyuruhnya untuk tidak bersedih.

Di luar kamar tidur, seorang pelayan yang lewat mendengar omelan di dalam dan segera pergi, tetapi ada cahaya aneh di matanya.

(Batuk, uhuk, tolong minta tiket rekomendasi, tiket bulanan, dan hadiah, hehehe.)

Bab 32 Bab 32: Jiwa Perburuan Lapangan Es, makhluk jiwa aneh seperti ulat sutera.

Ladang Es Utara Ekstrim, salah satu dari tiga tempat berkumpulnya makhluk roh di Benua Douluo, meskipun luasnya beberapa kali lipat dari Hutan Besar Bintang Dou, jumlah makhluk roh tidak banyak, dan mereka tidak berkumpul seperti hutan, kebanyakan dari mereka tersebar di seluruh lapangan es Relatif sederhana, hampir semuanya adalah es dan air atribut binatang buas, dan yang terkuat dari mereka dipimpin oleh tiga raja surgawi dari ujung utara.

Kaisar Salju, Kaisar Es, Raja Iblis Salju Titan.

Angin utara menderu-deru di atas padang es, dan langit penuh dengan es dan salju.Sejauh mata memandang, hanya ada hamparan putih yang luas, sunyi, tertutup salju, dan iklimnya sangat dingin. Yang dihembuskan bukanlah udara, melainkan seteguk es.

Di tengah angin dan salju, sesosok muncul, berjalan di salju tebal, meninggalkan jejak di sepanjang jalan, begitu angin dan salju berlalu, jejak itu terkubur, seolah-olah tidak pernah muncul.

Sosok itu adalah Gu Shengge, dan sekarang sudah hari ketiga dia memasuki Lapangan Es Kutub Utara. Saat dia terus maju, dia semakin dekat ke area inti, dan semakin dekat ke area inti, semakin rendah suhunya. Tanpa perlindungan hangat apa pun, saya tidak berani masuk jauh ke lapisan es Arktik yang ekstrim dengan mudah.

Namun, Gu Shengge selalu hanya mengenakan jaket putih, dan dia tidak takut dengan hawa dingin yang parah, karena dia memiliki matahari di tubuhnya, dan suhu matahari tidak bisa dibandingkan dengan musim dingin yang parah.

Berjalan di tanah es dan bersalju, angin dan salju menerpa wajahnya, tetapi sebelum dia bisa mendekatinya setinggi tiga kaki, dia dilelehkan oleh suhu tinggi yang dipancarkan oleh Gu Shengge.

Adapun Leng Qishuang, belum lama ini, Gu Shengge membantunya memburu ular sanca dingin kristal es yang berusia lebih dari 53.000 tahun. Sebagai cincin jiwa kedelapan, dia saat ini menyerap cincin jiwa di Alam Ming. Adapun The mayat python dingin kristal es pertama juga menjadi makanan dari Alam Ming.

Adapun Leng Qishuang, dia tidak menyembunyikan keberadaan Alam Ming, dan tidak perlu menyembunyikannya.

Dia, Gu Shengge, Haoyang Douluo, memegang senjata dewa, adalah penatua Istana Wuhun, dan pacarnya juga adalah Paus Istana Wuhun.

Dalam hal identitas, status, dan kekuatan, mereka semua adalah eksistensi teratas di daratan. Bahkan jika semua orang di seluruh benua tahu bahwa dia memiliki pesawat kecil di tangannya, lalu apa, berani merebutnya?

"Ini belum datang, ini sangat lambat."

Gu Shengge bergumam bahwa alasan mengapa dia berjalan di lapangan es alih-alih terbang dengan sayap dewa matahari hanya karena dia sedang menunggu seseorang.

Tunggu Sekte Jiwa Iblis.

Semakin dalam dan semakin dalam, suhu di udara semakin rendah dan semakin rendah, dan bahkan kepingan salju yang bertiup langsung berbeda dari yang sebelumnya. Mereka sekeras baja. , sebanding dengan serangan jiwa yang serba bisa keterampilan, bahkan raja jiwa tidak bisa menahannya, dan hanya bisa merangkak maju.

Tetapi sebelum angin dingin sebilah salju mendekati Gu Shengge setinggi tiga kaki, itu dilebur oleh panas terik yang dipancarkannya, dan kabut putih menguap, yang tidak dapat menghentikan langkahnya ke depan.

Karena suhu yang rendah, Gu Shengge melihat ke kejauhan, dan melihat bahwa cahaya di padang salju putih terdistorsi, bersinar dengan lingkaran cahaya warna-warni, yang merupakan keindahan yang langka.

cahaya utara.

Ketika ada kesempatan untuk membawa Bibi Dong melihatnya, Gu Shengge berkata dalam hati.

"Um?"

Saat dia terus berjalan, dia merasakan aura yang agak kuat, yang lebih kuat dari binatang roh yang dia temui di sepanjang jalan, dan diperkirakan setidaknya itu adalah binatang roh tingkat tinggi dengan usia lebih dari 70.000 tahun.

Hati Gu Shengge tergerak, dia datang ke Extreme North Ice Field untuk tujuan lain, yaitu untuk melengkapi cincin jiwa Jiwa Bela Diri Taiyin miliknya.

Jiwa binatang yang berusia setidaknya 70.000 tahun memenuhi syarat untuk menjadi cincin jiwa pertama dari jiwa bela diri Taiyinnya, tetapi dia tidak tahu jenis jiwa binatang apa itu.

Sayap dewa matahari terbuka dari belakang, membakar api emas yang panas, sayap dewa mengepak, berubah menjadi aliran api emas dan terbang menuju jiwa binatang.

Namun, jarak dua atau tiga kilometer sudah ditempuh dalam sekejap.

Berdiri di atas langit, tanpa takut angin dan salju bertiup, Gu Shengge merendahkan, dan aura kuat dari Judul Douluo luar biasa, menutupi lapangan salju tempat jiwa binatang itu berada, menekan angin dan salju, dan menyapunya pergi .

Mata Can Jin memindai sekitar ratusan meter, dan dia melepaskan kekuatan mentalnya tanpa syarat, menggali tiga kaki untuk menemukan jejak makhluk roh itu.

Tiba-tiba, Gu Shengge merasakan kekuatan mentalnya dimakan oleh sesuatu, dan rasa sakit yang tajam datang dari otaknya, yang membuatnya mengerutkan kening.

Orang baik, itu masih binatang spiritual.

Tapi binatang jiwa itu menggerogoti kekuatan mentalnya, dan juga mengungkap posisinya, bersembunyi di bawah lapisan es setinggi puluhan kaki, itu benar-benar bisa bersembunyi!

Merasa bahwa jiwa binatang hendak melarikan diri, Gu Shengge segera berteriak dengan marah.

"Ke mana harus lari!"

Putaran matahari yang cemerlang terbit perlahan di belakangnya, matahari adalah yang paling suci, nyala api keemasan berkobar, cahaya keemasan yang luas menerangi lapangan es, suhu tinggi yang membara mencairkan es dan salju, sembilan cincin jiwa melayang dari kaki Gu Shengge , awns ungu itu luar biasa, dan cahaya hitamnya Dalam, merah dan membingungkan, memancarkan kekuatan dan paksaan jiwa yang menakutkan!

"Keterampilan jiwa ketiga, Cahaya Matahari Terang!"

Cincin jiwa ketiga mekar dengan cahaya hitam pekat. Gu Shengge mengangkat tangannya dan mengusap, kekuatan jiwa matahari melonjak, dan seberkas cahaya keemasan setebal lima meter turun dari langit, menyala seperti matahari, menembus langit dan bumi!

Lapisan es yang tebal langsung ditembus dan dilelehkan oleh sinar matahari yang terik, dan sejumlah besar kabut putih menguap.Jiwa binatang yang tidak punya waktu untuk melarikan diri mengira mereka terkena sinar cahaya, dan berteriak dengan tajam, seperti suara sihir yang menembus telinga, mengganggu semangat makhluk hidup. , menyebabkan Gu Shengge kehilangan akal sehatnya sejenak.

Ketika kabut putih menghilang, sebuah gua es besar selebar lima meter muncul di bidang penglihatan Gu Shengge, dan di lapisan es berlubang lebih dari sepuluh kaki di bawah, makhluk jiwa seperti ulat sutera dengan panjang empat sampai lima. meter terungkap Ketika dia keluar, tubuhnya langsung terpanggang oleh sinar matahari yang terik, dan dia sekarat.

"Es ulat sutera?"

Tidak, meskipun terlihat seperti ulat sutera es, bagaimana ulat es biasa dapat memiliki basis kultivasi selama 70.000 tahun, dan tidak semua ulat es seberuntung Tianmeng.

Melihat dengan hati-hati pada binatang jiwa seperti ulat sutera yang terluka parah ini, auranya tidak lebih lemah dari jiwa binatang buas berusia 70.000 tahun itu.Saya tidak berharap itu menjadi sangat rentan, bahkan kemampuan jiwa ketiganya tidak dapat menghentikannya .

Tubuh ulat sutera seputih salju seperti ulat sutera es, padat dengan garis-garis hitam, dan pola aneh ungu tua di kepala, meskipun nafas kehidupan hampir terputus, masih dipenuhi dengan kekuatan spiritual yang kuat, dan itu berkumpul bersama, seolah-olah meninggalkan tempat ini dengan tubuh.

"Itu aneh."

Tidak peduli bagaimana Anda melihat binatang jiwa seperti ulat sutera ini, itu tidak terlihat seperti binatang jiwa sepuluh ribu tahun.Untuk menghindari malam dan mimpi yang panjang, Gu Shengge mengepakkan sayap dewa matahari di belakang Gu Shengge, dan api keemasan menyala, dan sayap dewa api yang tak terhitung jumlahnya ditembakkan, padat seperti Hujan di lapangan es!

bersenandung! !

Terdengar suara mendengung yang keras, dan ledakan kekuatan mental yang kuat tiba-tiba memadatkan sepotong ruang, membentuk penghalang, dengan paksa menghalangi bulu api dewa!

"Menarik, tapi tidak cukup."

Gu Shengge memuji kekuatan spiritualnya yang kuat, tapi itu saja Cincin jiwa pertama menyala, dan sinar matahari keemasan yang berapi-api mengembun di tangannya.

"Keterampilan jiwa pertama Sunshine"

Ruang terdistorsi di bawah suhu tinggi yang menakutkan yang dipancarkan oleh Jin Yang, dengan sedikit dorongan, Jin Yang berubah menjadi meteor emas dan bergegas menuju binatang jiwa seperti ulat sutera, melelehkan penghalang spiritual dan jatuh di atasnya, membiarkannya menggunakan mentalnya. kekuatan untuk melawan, dengan mudah dihancurkan oleh Jin Yang, dan akhirnya memusnahkan tubuhnya!

Tiba-tiba, cahaya ungu ilusi membungkus kristal ungu-hitam dan dengan cepat keluar dari lapisan es, mencoba melarikan diri dari tempat ini.

(Kaisar Bingxue hebat seperti jiwa, hehehe.)

Bab 33 Buku baru yang diterbitkan dua kali "Douluo: Ibu angkatku adalah Bibi Dong!"

Buku baru yang diterbitkan dua kali "Dou Luo: Ibu tiriku adalah Bibi Dong!" ", pembacaan QQ pertama, bos yang tertarik dapat pergi dan melihat-lihat.

Ingatlah untuk menambahkan tanda "!" setelah memasukkan judul buku.

Hehehe, banyak banget heroinenya, seru banget.

"Douluo: Ibu angkatku adalah Bibi Dong! "

Pendahuluan: Dengan bantuan Yuan Jing, Meng De, yang bekerja sama dengan kapak oleh lima pacarnya, melakukan perjalanan ke dunia Douluo, tetapi dia berhasil mendarat di kamar Bibi Dong tanpa mengalami kematian.

Pada awalnya, dia jatuh langsung ke sarang serigala, dan diadopsi secara paksa sebagai anak angkat oleh paus, seorang wanita dewasa yang cantik.

Tapi bagaimana pria sejati bisa hidup di dunia, bagaimana dia bisa hidup dalam depresi untuk waktu yang lama!

Agar tidak ditinggalkan oleh Bibi Dong seperti Ju Douluo dan penguasa Sekte Naga Suci, Meng De memutuskan untuk tumbuh lebih dulu, tumbuh ke puncak dan kemudian bertengkar dengan ibu angkat Paus.

Memegang cermin sumber dengan kekuatan proyeksi, Meng Xiaoman memulai jalur pertumbuhannya sendiri.

Dengan keras memukul proyeksi Lan Xuanyu dan menjatuhkan [Golden Dragon King Bloodline].

Kalahkan proyeksi Tang San dengan keras dan jatuhkan [Xuantian Treasure Record].

Kalahkan proyeksi Tang Wulin dengan keras dan jatuhkan [Golden Dragon Spear].

…………

Beberapa tahun kemudian, Meng De duduk di singgasana Kekaisaran Wuhun.

Dia menundukkan kepalanya dan menatap ibu mertua Paus yang memalukan, menatap wajahnya yang penuh keengganan dan gigi terkatup. Dia tersenyum dan berkata:

"Dengan aku yang bertanggung jawab atas Kekaisaran Wuhun, ibu mertuaku dapat turun tahta dengan tenang. Datang dan kirim ibu suri kembali ke istana."

Bab 34 Bab 34: Ada wanita cantik di utara, tak tertandingi dan mandiri.

Dalam sekejap mata, lima hari lagi berlalu.

Di kedalaman lapisan es paling utara, semakin dekat ke area inti, semakin dingin suhunya, tetapi lingkungannya tidak sesulit pinggiran, dan angin serta salju telah berhenti, sejauh mata memandang, ada hanyalah sepotong salju putih murni dan tanpa cacat, seperti yang paling murni di dunia Tanah murni tempat ini memberi jiwa perasaan aneh dimurnikan, dan saya benar-benar ingin jatuh di atas salju dan menjadi bagian darinya .

Menjulang dan menjulang tinggi, di atas gunung salju yang diselimuti kristal es bening, sosok yang hanya mengenakan jaket putih berdiri di atas gunung salju. .

Gu Shengge melihat area inti dari kejauhan, dengan kesungguhan yang langka di matanya. Dia bisa merasakan ada patung yang sangat kuat di area inti. Bahkan jika itu hanya jejak kekuatan yang tersisa di area inti, itu membuatnya merasa seperti sedang menghadapi musuh besar.Bahkan lebih kuat dari sembilan puluh sembilan level Peerless Douluo milik Qian Daoliu.

Dengan kekuatannya saat ini, adalah mungkin untuk menimbulkan perasaan ini, dan itu berada di area inti, saya khawatir selain dia, tidak ada makhluk lain di medan es paling utara.

Kepala Tiga Raja Besar Utara, Kaisar Salju, telah ada setidaknya selama 600.000 tahun Di tanah utara yang ekstrim ini, dengan restu dari pengadilan rumah, bahkan Di Tian mungkin bukan lawannya.

Sejujurnya, Gu Shengge sangat ingin mendapatkan Kaisar Salju, tepatnya, dia sangat ingin mendapatkan cincin jiwanya, yang merupakan atribut es, sangat cocok dengan Jiwa Bela Diri Taiyin, dan memiliki kualitas lebih dari 600.000 tahun .

Jika dia bisa mendapatkannya, maka setelah tugas diselesaikan, hadiah yang didapatnya pasti akan dinaikkan ke level yang lebih tinggi.

Dalam lima hari terakhir, untuk mengejar cincin jiwa berkualitas tinggi, Gu Shengge hanya menambahkan dua cincin jiwa ke Jiwa Bela Diri Taiyin.

Cincin jiwa kedua berasal dari Ice Jade Scorpion yang baru berusia 90.000 tahun, dengan keberuntungan besar, dia mendapatkan sepasang tulang lengan kiri dan kanan Ice Jade Scorpion.

Cincin roh ketiga adalah rubah es berekor sembilan berusia sembilan puluh empat ribu tahun, dan juga memperoleh tulang roh kepala rubah es berekor sembilan.

Kekuatan jiwa yang terkandung dalam dua cincin jiwa 90.000 tahun membantu kultivasinya menembus ke level sembilan puluh tujuh, yang meningkatkan kekuatan jiwanya dua tingkat.

Jika ini terus berlanjut, kekuatan jiwa Gu Shengge pasti akan menembus ke level sembilan puluh sembilan setelah menyelesaikan cincin jiwa dari jiwa bela diri Tai Yin.

"Yah, akhirnya di sini."

Merasakan beberapa aura kuat mendekati pegunungan yang tertutup salju dengan cepat, Gu Shengge menoleh dan melihat ke barat daya. Dengan penglihatannya yang kuat, dia melihat delapan sosok bergegas ke arahnya. Auranya yang kuat juga bercampur dengan jejak Longwei.

Itu memang Yang Mulia Bingyun dan sekelompok tetua dan pelindung dari Sekte Jiwa Iblis.

Gu Shengge melihat mereka, dan mereka juga melihatnya.

Lebih baik menyerang lebih dulu, dan menderita kemudian.

Tanpa ragu sedikit pun, putaran Haoyang yang tidak bisa dihancurkan terbakar dengan nyala api keemasan muncul dari belakang Gu Shengge, bersinar di lapangan es, dan panas terik yang dilepaskan langsung melelehkan gunung salju di bawah kakinya, mengubahnya menjadi air es yang rapuh, mengalir terus. lapangan es Di atas, lapisan es dan salju di sekitarnya juga menunjukkan tanda-tanda mencair.

Dua ungu, enam hitam dan satu merah, sembilan cincin jiwa bangkit dari kakinya, dan kekuatan jiwa yang agung meledak!

Saya melihat cincin jiwa merah darah menyala, dan itu adalah keterampilan jiwa kesembilan!

"Keterampilan jiwa kesembilan, Haoyang bersinar di langit, dan semua hal menundukkan kepala!"

Singa melawan kelinci dengan seluruh kekuatannya, dia tidak memiliki godaan, dia juga tidak memiliki kebiasaan berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau, tembakannya adalah gerakan yang mematikan!

Apa yang ditampilkan jelas merupakan keterampilan jiwa lain yang diberikan oleh cincin jiwa seratus ribu tahun.

"Apa!!"

Yang Mulia Bingyun dan yang lainnya yang datang setelahnya tercengang. Bagaimana mereka bisa menggunakan keterampilan jiwa kesembilan begitu mereka muncul? Apakah Anda tahu jika Anda melakukan pelanggaran!

Mereka tidak dapat mentolerir mereka terlalu banyak berpikir, di bawah restu dari kemampuan jiwa kesembilan, Huanghuang Sun dan Gu Shengge bergabung menjadi satu, menutupi tubuhnya, seperti dewa matahari kuno yang telah ada sejak zaman kuno turun ke dunia, matahari adalah yang paling suci, paling tinggi dan paling mulia, guru tertinggi!

Cahaya keemasan matahari yang sangat terik meledak tiba-tiba, menyinari langit dan bumi, melelehkan semua benda di dunia, semua benda tak terlihat dan berwujud tidak dapat bersembunyi di bawah sinar matahari yang cerah ini, meleleh, menghilang, dan kembali ke kehampaan!

Lapisan es dan salju dengan radius ratusan meter meleleh dalam sekejap, memperlihatkan hamparan tanah yang luas, dan tanah itu juga terbakar dan retak.Langit dan bumi dipenuhi api matahari, seolah-olah matahari lapisan es akan segera mencair, dan ruang tidak dapat menahan dampak matahari Suhu tinggi, terbakar, terpelintir, hangus, dan bahkan menunjukkan tanda-tanda mencair!

"TIDAK!!!"

Beberapa jeritan terdengar, dan kecuali Venerable Icefall, yang membuka avatar Naga Iblis Es tepat waktu, melarikan diri, dua tetua lain dari Kultus Jiwa Iblis, dan lima Penjaga Kultus Jiwa Iblis berdiri di api yang luas dan megah ini. cahaya keemasan Segala sesuatu di bawah jatuh, binasa.

Tepat ketika Gu Shengge hendak meningkatkan output dan mencium Yang Mulia Icefall, badai salju yang menggigit bertiup dari area inti, mencapai nol mutlak. Semuanya membeku, dan tanah merah tertutup es lagi. Api juga meredup di bawah salju ekstrem, menutupi Haoyang Gu Shengge, menutupi matahari keemasannya!

Sementara Gu Shengge ditentang oleh badai salju yang tiba-tiba, Yang Mulia Bingyun tidak peduli dengan tugas apa pun, mengepakkan sayap naga yang terbakar, menyeret tubuhnya yang terluka parah, dan ingin melarikan diri dari sini.

"Hmph! Aku sudah menunggumu begitu lama, bagaimana aku bisa membiarkanmu kabur!"

Melihat Yang Mulia Bingyun ingin melarikan diri, Gu Shengge baru saja akan menggunakan keterampilan jiwa keenam, tetapi dia tidak menyangka sosok seperti dewi es dan salju muncul di depan Yang Mulia Bingyun.

Dia mengangkat tangan gioknya yang putih bersih dan tanpa cela, dan energi es dan salju yang menakutkan mengalir keluar, Yang Mulia Bingyun langsung membeku di mata yang ketakutan.

Ledakan!

Dengan gelombang cahaya dari tangan batu giok, patung es dari Ice Demon Dragon meledak dalam sekejap, berubah menjadi bubuk es di seluruh langit, yang terbawa angin.

Icefall Venerable tingkat sembilan puluh enam seperti semut di depannya, dan dia langsung membunuhnya.

Adegan ini sangat merangsang Gu Shengge, bahkan dia tidak bisa melakukannya dengan mudah, terlalu kuat!

"Manusia, mengapa kamu ada di sini?"

Menyendiri dan dingin, suara wanita agung terdengar di telinga Gu Shengge.Gu Shengge sedikit terkejut, dan saat dia hendak berbicara, sosok putih bersih sudah ada di depannya.

Wajah yang sangat sempurna dan cantik muncul di depan matanya seolah-olah dipahat oleh surga. Rambutnya yang putih bersih dan panjang tanpa cela berkibar tertiup angin dan salju, dan kepingan salju tertinggal di ujung rambutnya. Mata biru langitnya yang indah sangat halus dan transparan, seolah-olah Dihiasi dengan safir paling jernih dan paling murni, tampaknya mampu melihat segala sesuatu di dunia.

Gaun putih panjang menguraikan tubuh yang tinggi dan anggun, gunung-gunung menjulang tinggi, penuh dan bangga, roknya berkibar, dan kaki yang halus dan ramping menjulang, sejernih kristal es hitam, dan bersinar menawan di bawah sinar matahari .

Dengan latar belakang badai salju, dia sepertinya, bukan, dia adalah Permaisuri Salju yang bertanggung jawab atas kekuatan badai salju, dan dia berdiri di depan Gu Shengge saat ini.

Saat Gu Shengge melihat wajahnya yang tiada tara, dia menatap kosong, kehilangan akal untuk sesaat, bahkan mengabaikan nada notifikasi sistem, dan sebuah puisi pujian muncul di benaknya.

"Ada keindahan di utara, tak tertandingi dan mandiri."

"Sekali melihat kota orang, dan kemudian melihat negara orang."

"Ning tidak tahu keindahan kota dan desa? Tidak peduli seberapa langka seorang wanita cantik."

Secara kebetulan, atau mungkin karena ketaatan pada hatinya sendiri, dia membuka mulut untuk menjawab pertanyaan Xuedi dalam keadaan kesurupan.

"Datang untukmu."

(Tentang pengaturan Sekte Jiwa Iblis, saya menggunakan Sekte Roh Kudus sebagai template, tetapi perbedaannya adalah hanya Qian Daoliu yang dapat mengalahkan semua master jiwa jahat kecuali pemimpinnya, karena roh malaikat dapat mengalahkan master jiwa jahat, dan jiwa malaikat Tuan dapat meningkatkan kekuatan jiwa dengan membunuh tuan jiwa jahat, dan pemimpin, spoiler, dia memiliki hubungan dengan Bibi Dong dan protagonis.)

Bab 35: Bab 35: Dua Kaisar Es dan Salju

Badai salju melanda Permaisuri Salju yang tertinggi dan suci. Es dan salju adalah pengiringnya, dan angin dingin adalah pengintainya. Dia adalah satu-satunya di tempat yang sangat dingin.

Kaisar Salju yang murni dan mulia menatap matahari yang terik di depannya, seolah-olah mata safir terindah mencerminkan penampilan Gu Shengge, alisnya sedikit berkerut, matanya dingin, suhu langit dan bumi tiba-tiba turun. , dan suaranya sangat dingin.

"Kamu juga ingin memburu kaisar ini."

Bukankah dia datang ke sini untuknya karena dia menginginkan cincin jiwanya? Kaisar Salju mengangkat tangannya, dan kekuatan es dan salju yang menakutkan meletus, dan embun beku turun ke dunia, membekukan segalanya!

Tapi es dan salju hanyalah es dan salju, bagaimana mereka bisa membekukan matahari!

Meskipun itu adalah es dan salju paling ekstrem di dunia, Gu Shengge, yang kembali sadar, tidak memiliki rasa takut sedikit pun. Dia berubah menjadi matahari keemasan dengan tubuhnya sendiri, dan cahaya keemasan mekar di sekujur tubuhnya. tubuh Melonjak, semua kekuatan jiwa tingkat sembilan puluh tujuh dituangkan ke dalam cincin jiwa kesembilan.

Dalam sekejap, api matahari yang lebih berkobar, lebih panas, dan lebih megah seperti lautan api yang luas, bergelombang dan bergelombang, menyapu langit dan bumi, membakar es dan salju pamungkas!

Bahkan salju pamungkas, yang mengaku bisa membekukan segalanya, tidak bisa menahan panasnya matahari!

Es dan salju mencair, dan bahkan badai salju yang melanda Gu Shengge dilebur oleh api matahari yang terik, dikosongkan dalam sekejap, langit dan bumi menjadi cerah, medan es menjadi tenang, dan hanya Kaisar Salju yang tersisa mandiri di atas langit.

Namun, dia tidak terkejut dengan badai salju yang diusir Gu Shengge. Merasakan panas yang ekstrem, jejak ketakutan muncul di matanya yang indah, dan dia tidak bergerak lagi. Bibirnya yang dingin sedikit terbuka, dan dia memilih untuk membuka mulutnya untuk mengusirnya.

"Manusia, kamu berada di garis depan manusia yang telah dilihat kaisar ini. Tidak mudah bagimu untuk berlatih. Kaisar ini bersedia membiarkanmu pergi dan pergi dari sini."

Melihat Xuedi tidak berniat melakukan hal lain, Gu Shengge juga melepaskan kemampuan jiwa kesembilan, dan siap untuk berbicara dengan baik dengan Xuedi.

"Permaisuri Salju, kita bisa~"

Tanpa diduga, begitu dia membuka mulutnya, aura kuat lainnya mendekat dengan cepat, dengan permusuhan yang kuat.Meskipun tidak sekuat Xuedi, itu masih di atas Gu Shengge.

Pada saat yang sama, terdengar suara gadis yang sedikit tergesa-gesa, jernih, dan manis.

"Xuedi, Xuedi, kamu baik-baik saja!"

Mendengar ini, baik Gu Shengge dan Xuedi mengalihkan pandangan mereka ke sisi lain, dan melihat seberkas cahaya hijau meninggalkan garis horizontal di langit, hampir hanya kilatan cahaya hijau, dan ada makhluk jiwa yang sangat cantik di samping Xuedi.

Secara mengesankan, mereka juga merupakan tiga raja dari ujung utara, dan Kaisar Es peringkat kedua, Kalajengking Kaisar Giok Es.

Penampilannya langsung menarik perhatian Gu Shengge, apalagi, dia sangat cantik!

Kaisar Es memiliki panjang sekitar 1,5 meter. Dibandingkan dengan makhluk jiwa yang kuat di ujung utara, dia bisa disebut kecil dan indah. Hanya ada tiga warna di tubuhnya, hijau zamrud pamungkas, biru es cerah, dan mempesona perak putih, yang sangat sempurna.

Ada empat lapisan yang ditumpangkan di bagian depan tubuhnya, setiap lapisan panjangnya sedikit lebih dari setengah kaki, kepala tumbuh di lapisan paling depan, dan bagian mulut putih keperakan bersinar dengan cahaya dingin yang redup.

Di badan depan dari empat lapisan yang dilapiskan ini, terdapat lapisan sisik khusus yang menonjol, masing-masing berbentuk segi enam, bersinar dengan kilau yang tak tertandingi, seperti berlian.

Tonjolan ini tertutup rapat di tubuh depannya dan keenam kakinya yang ramping dan kuat, dan di bawah cahaya salju, mereka memancarkan kecemerlangan yang tiada tara. Tampaknya saat ini dia telah menjadi sumber cahaya, dan ribuan cahaya dibiaskan darinya.

Kedua cakar depan panjangnya satu meter, dan cakar depan juga ditutupi dengan tonjolan heksagonal yang aneh seperti berlian.Hanya klip depan dan bagian mulutnya yang berwarna putih keperakan seperti cermin.

Mata kaisar es seperti dua berlian kuning, menunjukkan bentuk heksagonal, cahaya kuning kristal bersinar, dan cahaya berharga bersinar.

Jika tubuh bagian atasnya cukup cerah, maka ekornya yang panjang dan terangkat adalah inti dari semua kecemerlangannya.

Berbeda dengan sambungan tulang di ekor panjang kalajengking biasa, hanya ada lima sambungan di ekor panjang Permaisuri Es, yang masing-masing berwarna hijau zamrud yang menarik, dan hijau zamrud bersinar dengan kilau penuh kehidupan. terluas di satu bagian dan menjadi lebih sempit ke arah belakang. Pada posisi bagian terakhir, ekor pengait yang juga memiliki partikel berlian dinaikkan tinggi, dan ujungnya juga merupakan ujung pengait cermin berwarna putih keperakan.

Kalajengking Kaisar Giok Es dibuat seperti batu permata, dan tidak mengherankan jika kata-kata seperti cantik, cemerlang, mempesona, dan sempurna digunakan padanya.

Jika sosok Kaisar Salju adalah yang paling cantik di antara manusia, maka sosok Permaisuri Es adalah yang paling cantik di antara makhluk jiwa.Tidak heran jika sesama Ulat Es Tianmeng tidak pernah melupakannya.

Melihat bahwa Gu Shengge telah menatapnya, mata seperti kristal kuning Kaisar Es menunjukkan permusuhan, dan yang paling dia benci adalah manusia, terutama mereka yang memendam niat buruk terhadap Kaisar Salju, jadi dia segera melamar Kaisar Salju.

"Xuedi, mari bergabung dan hancurkan orang ini."

Mendengar ini, Kaisar Salju juga sedikit tergerak. Dia baru saja mengumumkan untuk mengusir Gu Shengge karena dia tidak yakin sepuluh kali untuk mempertahankannya. Sekarang Kaisar Es ada di sini, dia bisa mencobanya.

Niat membunuhnya benar-benar hebat, merasakan permusuhan dari kaisar es, hati Gu Shengge tiba-tiba menjadi waspada, jika dia ingin melarikan diri, kaisar es dan salju tidak dapat menghentikannya, tetapi dia memiliki tujuan lain.

"Bunuh aku, lelucon ini sama sekali tidak lucu."

Menghadapi pengepungan dua kaisar Bing dan Xue yang dapat diluncurkan kapan saja, dia terkekeh, dan melihat cahaya merah keemasan berkedip di tangan kanannya, pedang emas merah muncul, pola matahari tertutup rapat, suhu udara tiba-tiba naik. , semangat Gagak Emas terwujud, dan pedang emas merah muncul Cahayanya mekar, menyilaukan dan menyilaukan, seperti Haoyang yang tidak bisa dipandangi!

Itu adalah Pedang Suci Matahari.

Pedang Matahari Suci menahan makhluk tipe es.Saat itu muncul, kedua Kaisar Bing dan Snow menegang, seolah-olah mereka sedang menghadapi musuh yang tangguh.

"Aku tidak tahu apakah keduanya masih bertengkar? Jika tidak, kenapa kita tidak bicara baik-baik?"

Gu Shengge memandangi dua kaisar Bing dan Xue yang takut pada pedang suci matahari, tetap tersenyum lembut, dan bertanya apakah dia ingin memukulnya.

Jika ada pertarungan nyata, dia akan memiliki dua tingkat kepercayaan untuk membunuh Kaisar Bing dan Snow dengan pedang, dan delapan tingkat kepastian untuk membunuh Bingdi dan melarikan diri dengan cincin jiwanya.

Kaisar Salju dan Kaisar Es memandang Pedang Matahari Suci dengan sangat ketakutan. Mereka dapat yakin bahwa pedang itu pasti artefak legendaris, dan itu juga artefak atribut api. Jika tidak, dengan basis kultivasi mereka, bagaimana mungkin mereka dibatasi oleh senjata.

Xuedi merenung sejenak, matanya yang dingin berkedip dengan cahaya biru yang melamun, dan mengangguk setuju dengan permintaan Gu Shengge.

"Bagus."

"Permaisuri Salju ..."

Melihat janjinya, Kaisar Es menjadi sedikit cemas, meskipun artefaknya kuat, dengan kekuatannya, mereka hanya perlu mendukungnya sebentar, dan kemudian mereka bisa menunggu Raja Iblis Salju Titan dan Raja Beruang Putih. .

Xuedi menggelengkan kepalanya, memberi tahu Bingdi untuk tidak khawatir, tetapi dia ingin tahu apa yang ingin dibicarakan oleh manusia di depannya, dan dapat memiliki artefak itu harus terkait dengan para dewa, mungkin dia adalah pewaris dari dewa.

Kalau tidak, bagaimana dia bisa mencapai puncak kemanusiaan di usia yang begitu muda.

Melihat Kaisar Xue setuju, Gu Shengge tersenyum lebih lebar, mengibaskan Pedang Matahari Suci, dan memberi isyarat undangan, mengundang Kaisar Bing dan Snow untuk berbicara.

Jika pembicaraan berjalan dengan baik, semua orang akan senang.

Jika pembicaraan tidak berjalan dengan baik, maka cabut pedangmu.

(Gadis Permaisuri Es, Saudari Kerajaan Permaisuri Salju, ayo!)

Continue Reading

You'll Also Like

Mom? [ch2] By yls

Fanfiction

111K 11.5K 33
" Pada akhirnya akan selalu ada hal baik yang menerpa kita setiap harinya, biarlah takdir yang mengubah dan biarkan waktu yang menentukan , jangan ka...
40.7K 810 112
Note: [Buku ini adalah novel asli dari manhua (komik) "I Can Copy Talent" atau lebih dikenal dgn judul 'Your Talent is Mine']. Gomong-ngomong, sekit...
29.6K 2.4K 117
Apa yang akan Anda lakukan jika Anda dilahirkan kembali di dunia Battle Through the Heavens tanpa latar belakang yang terhormat atau seorang penatua...
199K 19.1K 71
Freen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...