True star / 巨星 (Indonesia) Vo...

By kpsoma16

204 16 1

Raja layar perak, Feinnes Tang meninggal setelah bertahun-tahun melawan penyakit jantung. Dia terbangun untuk... More

Volume 3. (Chapter 2) Mencoba
Volume 3. (Chapter 3) Paparazzi

Volume 3. (Chapter 1) Arus Bawah

122 10 0
By kpsoma16

Volume 3. (Chapter 1) Arus Bawah

Di masa lalu, Tang Feng lebih suka hidup sendiri, sedikit lebih bebas, dan dia bisa melakukan apa yang dia inginkan, tetapi sebenarnya ada beberapa alasan salah satunya karena dia terbiasa hidup sendiri sejak dia masih kecil.

Hidup sendiri tidak ada yang menyedihkan tentang ini. Satu orang memiliki kesenangan satu orang, dan satu keluarga memiliki cinta satu keluarga, satu sama lain.

Setelah kembali ke Cina, Lu Tianchen langsung membawa barang bawaan Tang Feng kembali ke vilanya. Tang Feng juga mengikuti. Kamar itu adalah kamar tempat dia pernah tinggal sebelumnya. Semuanya tampak sama seperti ketika dia pertama kali datang ke sini. Tidak ada yang berubah.

Hanya Lu Tianchen yang berubah.
Sangat jelas, Lu Tianchen yang lama akan melakukan hal-hal yang telah dijanjikan kepada Tang Feng tentang pindahnya  Tang Feng ke asrama perusahaan.

Tang Feng tidak tahu berapa lama yang disebut "tinggal sementara di sini" di mulut Lu Tianchen, tetapi menurut pendapatnya diperkirakan setidaknya setengah tahun. Dia berhasil membuat film Hollywood dan menghasilkan uang keras. Gajinya di Los Angeles mungkin belum cukup untuk membeli rumah.

Sedangkan untuk menyewa, itu masih cukup, tetapi Tang Feng merasa tidak buruk untuk tinggal bersama Lu Tianchen, jauh lebih baik untuk mengobrol dan minum daripada tinggal di kamar sendirian.

Begitu orang saling berbagi rahasia, itu seperti membobol tembok yang telah diblokir antara dua orang, dan itu akan segera menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Sekarang Tang Feng tahu bisnis apa yang dilakukan Lu Tianchen, dan Lu Tianchen juga menebak identitas Tang Feng.

Tang Feng terkejut  ketika dia mendengar pertanyaan Lu Tianchen di pesawat ketika kembali. Dia tahu bahwa Lu Tianchen telah menebak identitasnya, tetapi dia tidak berharap bahwa Lu Tianchen benar-benar akan mengatakan bahwa dia adalah Fiennes.

Tidak peduli bagaimama suasana hati Lu Tianchen ketika di mengatakan hal itu, dalam pandangan Tang Feng, selama dia bisa mendengar Lu Tianchen berkata, "Apakah kamu Fiennes?" Dia sudah sangat senang.

Sebuah rahasia kecil yang digali, dan pada saat yang sama dia senang dengan pengertian orang lain.
Semakin banyak hal yang kamu katakan, semakin sulit untuk membuat orang percaya. Tang Feng tidak berpikir bahwa orang lain akan percaya bahkan jika dia menceritakan rahasianya, jadi dia tidak memiliki harapan seperti itu sejak awal.

Dan seringkali semakin kecil harapan, semakin tinggi kebahagiaan yang datang dengan mendapatkan jawabannya.
[Apakah kamu pikir aku Tang Feng atau Feins] Dia tidak menjawab pertanyaan Lu Tianchen secara langsung, tapi dia pikir pihak lain harus mengerti apa yang dia maksud.
Entah Tang Feng atau Feins, hanya dia yang ada di sini, dia yang sebenarnya.
[Saya setuju denganmu] Orang pintar tahu apa yang harus ditanyakan pada akhirnya, dan apa yang mereka butuhkan untuk berdiri di pintu dan melihat-lihat.


Bahkan jika jelas siapa Tang Feng sekarang, apa yang untungnya untuk Lu Tianchen? Jika tidak ada makna khusus, tidak perlu secara paksa ikut campur ke urusan pribadi orang lain yang  disebut rasa ingin tahu atau usil.

"Tang Feng? Feins?" Jawaban ambigu pria itu selalu mengingatkan Lu Tianchen untuk mengangkat mulut ketika dia mengingatnya, tetapi karena Tang Feng sekarang, Lu Tianchen meminta sekretaris untuk memberinya sepotong informasi tentang Fiennes ketika dia kembali. Itu bukan penyelidikan. Hanya ingin tahu lebih banyak.

Setelah Lu Tianchen membaca materi Feinnes, dia tiba-tiba merasa bahwa banyak pertanyaan tentang Tang Feng telah dijawab.
Mengapa Tang Feng pergi untuk memindai makam untuk Feins, mengapa mawar merah diberikan pada hari itu, mengapa pria ini dilahirkan dengan pesona untuk film, tapi dia tidak mengerti mengapa Tang Feng pergi ketika dia melihat Harvey.

Jika Feinnes adalah Tang Feng, Tang Feng adalah Fiennes, dan Harvey, yang pernah menjadi dokter keluarga Feinnes, lalu mengapa Tang Feng tidak ingin melihat Harvey? Pada saat ini, telepon berdering, Lu Tianchen melirik nomor telepon asing yang aneh di layar, mencibir, dan kemudian menekan tombol jawab.

“tidak memberi kabar tanpa sepatah kata pun?”  Tanpa menunggu lawan bicara berbicara, Lu Tianchen menyambutnya seolah dia tahu siapa yang memanggilnya.

[Hebat, setiap hari aku dikejar oleh kecantikan Inggris di belakang ekorku, sedangkan Kau tidak memiliki perawatan]

"Oh?" Lu Tianchen mengambil pena dan bermain dengannya, bersandar pada kursi kulit dan mencibir,

"Sepertinya Kamu menikmatinya, jadi Aku berharap Kamu bersenang-senang dengan kecantikan Inggrismu "

[Mendengarkan ini, teman lamaku, ini sikapmu terhadap kawan lama? Tapi kau membuatku sangat menderita, biar kutebak, kapan kau mulai menghitung Aku, wow, setidaknya dua atau tiga bulan sudah direncanakan, waktunya mungkin ketika Tang Feng mengakhiri kelas pelatihan superstar ] Charles tertawa di seberang telepon.

[Hahaha, kamu baru saja mengkhianati teman lamamu hanya karena kamu melihatku tidur dengan Tang Feng? Kamu benar-benar kejam, Lu Tianchen, Tang Feng hanya seorang pria biasa. Apakah ini layak untukmu? Pikirkan tentang hal ini, kita semua telah bekerja bersama selama bertahun-tahun]

"Ya, itu hanya seorang pria biasa."

"Tapi dia bukan pria biasa saja."
Lu Tianchen mendekat ke telepon, mulutnya sedikit terangkat, "Kami telah berteman dengan orang Jepang selama bertahun-tahun, aku tahu kamu, kamu juga kenal aku, jadi apa lagi yang perlu kita tutupi?"

Berbagi apa saja, termasuk orang.
Kadang-kadang mereka juga menyukai orang pada saat yang sama, tetapi sebagian besar waktu mereka hanya memainkannya dengan santai dan tidak peduli untuk saling membagikannya.

Tetapi bagaimana jika Kamu bertemu seseorang yang tidak ingin Kamu bagikan? Mereka tidak ingin berbagi , mereka mencoba yang terbaik untuk memperjuangkannya, dan menghilangkan saingan ketika mereka menghadapinya. Itu kebenaran sederhana.

"Aku baru saja memberimu beberapa hadiah kecil sebelumnya."
Kegagalan Lu Tianchen untuk mengakui atau berbicara tidak berarti bahwa dia adalah orang buta.
Dia tahu bahwa Charles telah berkonsentrasi pada hal-hal kecil sejak dia pergi ke Amerika Serikat, dan dia hanya harus memberi pihak lain beberapa masalah sebelumnya sebelum Charles menunjukkan kekuatan.

Ketika tidak ada kesepakatan yang dapat dicapai, kontradiksi hanya dapat diselesaikan dengan metode mereka yang paling canggih.

[Karena Aku terlalu pintar, Aku selalu tahu apa yang Aku inginkan.
Jadi sepertinya kita adalah musuh sementara sekarang, bukankah kamu takut kalau Albert akan turun tangan? ] Charles menerima kenyataan ini dengan tenang.
Lu Tianchen bangkit dan berjalan ke jendela dari lantai ke langit-langit, menghadap ke kota abu-abu yang subur. Langit kelabu-biru di kejauhan ditutupi dengan lapisan abu-abu-hitam. Tampaknya diolesi dengan pensil dan dioleskan. Ditumpuk, seolah-olah memberi pertanda badai yang akan datang.

“Bukankah segitiga itu kokoh dan stabil?” Dua pasangan, siapa yang tahu siapa yang tiba-tiba akan menusuk dari belakang siapa? Lebih baik jelas dan melakukan apa pun yang Kamu inginkan.


"Boom--" Guntur bergemuruh di langit, dan kilat biru menerangi kota redup dalam sekejap.

"Aku harus menjemput Tang Feng dan berbicara lain kali."
Lu Tianchen menutup telepon sambil tersenyum. Pada saat telepon ditutup, dia sepertinya mendengar omelan Charles.

Tang Feng mendapatkan liburan tujuh hari setelah pulang ke rumah. Dia telah menghabiskan cukup banyak waktu di rumah dalam kehidupan terakhirnya. Periode tujuh hari tidak panjang atau pendek, yang cukup baginya untuk melakukan perjalanan pendek atau menengah di Tiongkok.

"Ming Xu, apakah Kamu memiliki tempat yang baik untuk rekomendasi?" Tanya Tang Feng.

Ketika Tang Feng difilmkan di Amerika Serikat, mereka juga kadang-kadang berbicara di telepon, apakah itu "Tang Feng" yang mengecewakan Chen Mingxu atau beberapa hal kekanak-kanakan yang dilakukan Chen Mingxu, saat ini kedua orang telah tertinggal. Dan menjadi teman yang sangat baik.

Tang Feng hanya mengagumi Chen Mingxu dan tidak punya pikiran lain.
Demikian pula, Chen Mingxu tidak memiliki pemikiran lain tentang Tang Feng sekarang.

Orang yang dicintai Chen Mingxu tidak lagi seperti sekarang.
Bukankah ini hal yang baik sekarang? Dulu tidak ada cara untuk bersama, dan sekarang kita setidaknya bisa menjadi teman seumur hidup.

"Pergi dengan Charles?" Kata Chen Mingxu.
Tang Feng menggelengkan kepalanya dengan senyum, karena dia telah memfilmkan pertunjukan seperti itu dengan Charles, dan sekarang banyak orang berpikir dia masih berkencan dengan Charles.

“Dengan siapa kali ini?” Chen Mingxu tampak penasaran.

"Lu Tianchen." Tang Feng tidak menyembunyikan apa pun dari teman-temannya. Satu-satunya orang yang dapat menemaninya keluar sekarang adalah Lu Tianchen. Xiaoyu mengatakan bahwa dia biasanya tidak punya waktu untuk pergi bekerja dengan artis lain, dan Tang Feng tidak berani memaksa seorang gadis kecil. Tetap bersamanya.
Berpikir tentang itu, hanya ada Lu Tianchen.

"Lu Tianchen ..." Chen Mingxu memandang Tang Feng, dan dia tersenyum, "Bintang Tang sangat menarik. Dia pergi bepergian dan ditemani Presiden Lu untuk melindunginta dari fansnya, pertama Charles, lalu Lu Tianchen, dan Su Qicheng ban cadangan ... "

" Apa yang terjadi pada tuan Su?" Penculikan itu dianggap enteng oleh Tang Feng. Chen Mingxu tidak tahu siapa yang menculik Tang Feng hari itu. Jika dia tahu apa yang terjadi hari itu, dia mungkin tidak akan menyebut Su Qicheng.

"Kamu belum mengenal , Su Qicheng dan Ge Chen yang sebenarnya."


Tbc..........







Continue Reading

You'll Also Like

365K 2.2K 4
Akurnya pas urusan Kontol sama Memek doang..
17.1M 818K 69
Bagaimana jika gadis bar-bar yang tak tau aturan dinikahkan diam-diam oleh keluarganya? ... Cerita ini berlatar belakang tentang persahabatan dan per...
716K 4K 12
Warning konten 21+ yang masih dibawah umur menjauh. Sebuah short story yang menceritakan gairah panas antara seorang magang dan seorang wakil rakyat...
My sekretaris (21+) By L

General Fiction

291K 3K 20
Penghibur untuk boss sendiri! _ Sheerin Gabriella Gavin Mahendra