Who Is Firzha ?

By blairwillowsone

1 12 0

Khilaf. Aku membuatnya tidak percaya diri. Aku membuatnya mogok ekskul. Aku membuat kerusakan di hatinya. Dia... More

✦ Prolog ✦
✦ Saat Semuanya Berawal ✦
✦ Kebablasan ✦
✦ Akar Masalah ✦
✦ Kebetulan atau apa? ✦
✦ Buruk Bagiku, Baik baginya ✦
✦ Aduh, Gue Bingung ✦
✦ Dimulai Dari ✦
✦ Ya Udah, Iya ✦
✦ Ai Shiteru ✦
✦ Valentines Day, huh? ✦

✦ Musuh hebat ✦

0 1 0
By blairwillowsone

Dear Firzha, jangan takut buat lepasin orang yang suka nyakitin lo.

Hari kedepannya gue berusaha buat lupain kejadian kemarin, mungkin juga berhenti hina dia. Juga berhenti papasan sama dia. Semenjak hari itu juga gue jadi males keluar kelas. Kayak apaan gitu, males aja.

Di hari Selasa, gue di jam pelajaran sengaja nongkrong di luar. Ga ada guru, seisi kelas ada yang mabar, ada yang diem di kantin, ada yang main-main di kelas. Gue? Gue diem di luar sama temen-temen.

"Ih anjir, jadi gue yang kena!" Gue cerita ke si Safira yang sebelumnya ga sekolah karena sakit demam.

"Ya itu sih salah lo juga kali, Rei," jawab Lia sambil nyengir. Kemarin pas gue dilabrak dia malah ga bantu sama sekali. Gue kodein ke kelas buat bantu gue, mereka cuman nyengir.

"Iya!" ujar Safira sambil lemparin daun kering yang di teras ke muka gue.

"Loh! Lo juga ikut-ikutan ngehina dia kan! Lo provokatornya!" gue jawab dia sambil bales lemparin pake beberapa daun kering.

"Tapi mereka taunya lo! Gue sih aman!". Tingkahnya bener-bener nyebelin! Tau gitu gue ga ikut-ikutan hina kalo gue juga yang kena!

"Lah! Lo lempar batu sembunyi tangan! Lo juga harus tanggung jawab dong!" seru gue makin sebel sama jawaban tadi.

"Besokan aja, si cong juga ga tau kalo sebenernya yang salah gue kan?" tanya Safira sambil muterin bola matanya.

"Tuh kan lo yang salah! Awas aja gue bilangin ke si Stef,"

Keiran hentiin debatan itu, Keiran nyolek lutut gue, disuruh nengok ke kiri. Tanpa gue sadar ternyata ada kak Dwi dari tadi lambai-lambai tangannya ke gue dari arah kelas 8-4, loncat-loncat.

"Apa kak?" tanya gue sedikitpun ga pindah tempat dari anak tangga turun dari mimbar upacara yang dari tadi gue duduk disini.

Dia teriak, "Reina! Ke kelas dulu!" Sambil gerak-gerakin tangannya isyarat gue harus masuk ke kelas.

"Kenapa?"

"Ada Firzha, Firzha ga mau ketemu sama Reina!"

Akhirnya gue lari masuk kelas, sembunyi di bawah meja. Gue tarik Safira buat masuk juga, "lah lah kok ngajak gue!" Gue ga denger terus aja ngajak dia ke belakang kelas.

"Hayo! Sekarang si kak Firzha ga mau ketemu sama lo! Lo udah bikin dia ga pede! Lo yang salah!" Safira ngomong hal konyol itu sambil cengar-cengir ga jelas.

Aduh kok jadi gini ya?

"Ini semua salah lo! Kalo lo ga hinain dia dulu! Gue juga ga bakal ngehina!" teriak gue, orang-orang yang dari tadi di kelas tiba-tiba hening.

"Rasain! Wleee!" Safira julurin lidahnya, sumpah pengen sleding!

♡⑅*˖•. ·͙*̩̩͙˚̩̥̩̥*̩̩̥͙·̩̩̥͙*̩̩̥͙˚̩̥̩̥*̩̩͙‧͙ .•˖*⑅♡

Aduh, gue sekarang bener-bener nyadar. Gue yang salah, gue khilaf. Aduh gimana ya. Sekarang dia malah takut sama gue, apa mungkin gue harus diem aja di kelas ya? Ga keluar-keluar.

Malemnya gue chat dia lewat direct messenger Instagram. Gue sama dia udah follow-follow-an dari bulan lalu, karena gue penasaran aja gimana kehidupan si cong.

fifirzhhhaa                                    📞   🎥

Kak Firzha soal kata-kata
yang ga nyaman dari aku
atau dari temen-temen aku
maaf ya. Sekali lagi maaf
kak

Iya aku maafin

Ini amanat buat Reina sama
temen-temen Reina. Jangan
liat orang dari cara gaulnya,
maksudnya jangan liat orang
dari luarnya, siapa tahu
orang itu lebih baik dari
orang-orang yang lain. Jangan
mandang orang gitu aja,
harus teliti. Jangan terus
-terusan kayak gitu.
Gara-gara aku kamu jadi
di labrakin sama temen-temen
aku, jadi maaf juga ya
                        ❤️

Gue react aja dm itu, abis ga tau lagi harus bales apa. Hehe. Semenjak kejadian maaf-maafan itu gue bener-bener ngehindar dari dia, mungkin bener dia takut atau benci, atau apa lah yang mungkin pengen gue enyah dari kehidupannya. Dia juga ngehindar dari gue.

Besoknya gue dateng ke sekolah sendirian, Lia udah berangkat tadi ninggalin gue yang masih makan. Yaudah gue salip aja dia pake ojek. Bye! Gue teriakin dari jalan sambil naik motor. Lia lagi nyebrang mulai acungin jari tengahnya ke gue, nyengir kesel. Matanya melotot haha.

Pas belok di pertigaan gang masuk ke sekolah ternyata ada dia di belakang ojek yang gue naikin. Gue tau pas mau berenti dia nyalip, markirin di parkiran yang biasa digunain sama warga sekolah.

Masuk gerbang gue duluan, buru-buru lari sampe ga sadar charger gue jatoh dua meteran dari gerbang. Charger itu jatoh gitu aja, keburu ada dia jadinya gue biarin aja sambil lari buru-buru mau masuk kelas. Charger itu di bawain sama Lia, dia tau charger gue mungkin karena di kabelnya ada stiker panjang nama Geraldine. Untung aja di bawain. Gue males beli yang baru, gue over broke. Ketambahan males aja.

"Lo kenapa sih? Sampe chargeran ga sadar jatoh di gerbang?" tanya Amber nyamperin gue yang lagi sibuk bersihin kabel yang kotor, ada tanah yang nyangkut di kabel.

"Gue buru-buru karena ada dia, males ketemu sumpah!" jawab gue masukin kabel ke tas lalu nyamperin Safira di bangku belakang.

Disaat gue duduk deket Safira, tiba-tiba dia ngomong, "Rei anter ke kelas 9-8,"

"Ngapain?"

"Gue mau minta maaf juga ah, ga enak," kata Safira, sambil narik-narik tangan gue maksa gue buat berdiri.

"Sama si Amber aja!"

"Yaudahlah! Anter gue Amber!" ajak Safira. Mereka (Lia, Keiran) ngikut kedua orang itu. Gue diem aja di kelas.

Gue buntutin mereka juga sih, penasaran aja gimana si Safira minta maafnya. Gue berusaha ikutin dia lewat jalan lain, lewat jalan depan, si Safira lewat belakang. Gue liat dari atas, dari ruang wakil kepala sekolah. Amber yang nanyain ke kelas 9-8, "Ada kak Firzha?" Suaranya kedengeran.

Lalu dia keluar, lah segampang itu! Kenapa dulu malah gue yang harus masuk!

Dia natep Safira. Lalu Safira nyalamin tangannya, minta maaf mungkin, ga tau kata-katanya kayak gimana. Yang gue liat Safira juga nyalamin, lalu dia senyum ke Safira. Ih! Kenapa ke gue ga gitu ya! Malah ada acara comblangan, malah ada acara sedih-sedih. Mana gue juga berkali-kali di teriakin. Awas aja dia.

♡⑅*˖•. ·͙*̩̩͙˚̩̥̩̥*̩̩̥͙·̩̩̥͙*̩̩̥͙˚̩̥̩̥*̩̩͙‧͙ .•˖*⑅♡

Ini hari ekskul, sekarang Tari nyamperin gue ke kelas. Emang udah janjian sih, pengen ekskul bareng sama gue, udah lama enggak ekskul soalnya.

"Eh ini ada temen aku yang mau daftar, kira-kira ke siapa ya?" tanya Tari sambil terus langkah ke kelas 9-6. Karena kebetulan ada dia yang lagi sama temennya, di deket ruang TU gue tunjuk dia dari bawah isyarat daftar ke si ini aja.


Kebetulan dia eye contact-an sama gue, kayaknya dia juga mau ekskul. Tapi entah kenapa tiba-tiba dia ngomong ke temennya pengen pulang aja. Gue ga tau apa yang di bilang dia sama temennya, mungkin "gue mau pulang aja! Gue batalin," liat dari gerak bibirnya sih gitu. Disitu juga gue mikir, apa mungkin dia ga mau ekskul karena gue ya? Apa beneran dia takut sama gue? Gue pengen pulang juga! Tapi terlanjur disuruh masuk sama pak Zaman. Yaudahlah minggu depan juga gue ga bakalan ekskul kalo kayak gini!

Gue salah, kali ini gue akuin gue salah sama dia. Sampe-sampe dia ga mau nemuin gue, ada satu kata yang terbersit di otak dia musuhin gue. Dia musuh hebat gue. Dan gue musuh hebat dia.

Continue Reading

You'll Also Like

751K 39.7K 21
This book is about the two daughters-in-law of Rajputs who have gotten married to the two Rajput siblings and are best friends as well even before be...
263K 25.7K 62
Ryan and Aaruhi The story of two innocent hearts and their pious love. The story of one sided love. The story of heartbreak. The story of longing a...
187K 14.6K 36
Her marriage was fixed which was an arranged marriage but she moved to London to pursue her career and dreams and after that, she would marry. But in...
926K 55.2K 49
𝐈𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐓𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞𝐝 𝐰𝐞𝐛𝐬 𝐨𝐟 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐬, 𝐚𝐧𝐝 𝐩𝐮𝐫𝐬𝐮𝐢𝐭 𝐨𝐟 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡𝐬, 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐰𝐞𝐚𝐯𝐞𝐬 𝐢𝐭𝐬 𝐦𝐞𝐬𝐦𝐞𝐫𝐢𝐳𝐢𝐧𝐠 �...