JAEHYUN BOTI!!๐Ÿ”ž[ONESHOOT/TWO...

By DelonUnori

1.9M 24.2K 821

Jaehyun boti untuk semua. Boti binal, nakal, dan seksi. Doyan susu kental asin yang segar dan sosis gemuk pan... More

1. KOLAM RENANG๐Ÿ”ž
2. BUS๐Ÿ”ž
3. TEMAN SEKAMAR๐Ÿ”ž
4. CUSTOMER ๐Ÿ”ž
5. KURIR๐Ÿ”ž
6. KANTOR๐Ÿ”ž
7. PAPA๐Ÿ”ž
8. PAMAN๐Ÿ”ž
9. TEMAN KELAS๐Ÿ”ž
10. MOMMY๐Ÿ”ž
11. MERTUA๐Ÿ”ž
12. TETANGGA๐Ÿ”ž
Ingfo
14. GURU LES๐Ÿ”ž๐Ÿ”ž
15. MURID๐Ÿ”ž
Inpo
16. PERJAKA?๐Ÿ”ž

13. AYAH TEMAN๐Ÿ”ž

79K 1K 34
By DelonUnori

JUNGKOOK
X
SEOKJIN
X
JAEHYUN
🔞🔞🔞🔞🔞

Didalam kamar terdapat seorang pria paruh baya sedang melakukan vcs alias video call sex dengan seorang pria juga. Mereka saling menggeram dan mendesah bergantian.

Pria yang berada di dalam kamar tersebut sedang menunjukan bagian lubang pantatnya kearah kamera di hpnya supaya pria yang berada diseberang sana dapat melihat bagaimana jari-jari nya masuk dan mengocok holenya yang basah dengan brutal. Membayangkan bagaimana jika penis pria yang diseberang sana masuk dan mengocok holenya dengan kasar.

"Aahhh nhhh ayo Daddyh percepat aarrhh"

Jaehyun sedikit mendesah karena dirinya sudah tidak tahan menahan cairan spermanya. Pahanya sedikit bergetar menahan orgasme, bahkan dirinya menatap penis yang dikocok oleh pria di seberang sana.

CLOKH CLOKH CLOKH!

"aaanhhh hiks cum CUMHHH"

SPLURRTTT SPLURTT!!

Penis Jaehyun pun menyemburkan sperma tanpa disentuh, jarinya keluar dari holenya secara cepat lalu mengocok penisnya dengan cepat supaya cairannya keluar seluruhnya.

Pria diseberang sana pun juga orgasme hingga mengenai layar hp, tanpa menyadari bahwa dari pintu kamar terdapat seorang pemuda bersama temannya yang melihat sedari awal bahwa Jaehyun sedang melakukan adegan tidak senonoh.

"Haaahh hahh shitt hnhh terimakasih untuk waktunya Lucas"

Jaehyun pun mematikan hpnya, lalu terkejut mendapati pintu kamar terbuka dengan menampilkan anaknya bersama temannya sedang menatap dirinya dengan tatapan lapar.

Bahkan Jaehyun langsung menyelimuti tubuhnya merasakan terkejut dan malu atas perbuatannya selama ini diketahui oleh anaknya bahkan bersama dengan teman anaknya.

"J-Jungkook?? Apa yang kamu lakukan disini nak?".

"Ayah, bukankah sangat tidak baik jika seorang ayah melakukan vcs dengan lelaki lain?. Ternyata selama ini ayah adalah boti?". Jungkook mulai mendekat kearah ayahnya, yang masih bergelung selimut.

Bahkan Temannya pun ikut mendekat mengekor dibelakang Jungkook tanpa melepas pandangan dari Jaehyun.

"Shit ternyata ayahku adalah seorang boti binal yang sangat seksi. Pantat ayah sangat montok. Ternyata benar selama ini dugaanku bahwa ayah boti. Bukankah enak jika kita gilir ayahku Jin?"

"Benar Jungkook. Aku sudah sange dibuatnya. Ayah mu sangat seksi"

Mereka berduapun mendekati Jaehyun menaiki kasur lalu Jungkook mencium bibir Jaehyun, Jin membuka selimut yang menutupi tubuh montok Jaehyun. Bahkan Jin mulai merunduk menjilati dada Jaehyun hingga Jaehyun melenguh dibalik ciumannya bersama Jungkook.

Bunyi kecapan basah dan lenguhan sesekali membuat suasana didalam kamar semakin memanas, mereka sudah telanjang dengan tetap meraba tubuh Jaehyun dengan intens.

Jin mulai mengulum kerutan hole Jaehyun, dirinya sangat bernafsu dengan tubuh ayah temannya ini. Sebenarnya dirinya sudah mengincar tubuh montok Jaehyun. Jungkook menyusu di nipple Jaehyun yang montok, dirinya juga mengarahkan tangan Jaehyun supaya mengocok penisnya yang menegang.

Jaehyun berusaha menahan lenguhan, dirinya tidak bisa menolak sentuhan dari anak dan teman anaknya ini. Dirinya tidak akan menolaknya, holenya di jilati, nipplenya di hisap dengan rakus dan penisnya di kocok dengan cepat.

Jaehyun rasanya mulai kehilangan akal sehatnya. Matanya memejam sesekali keenakan. Tubuhnya menggeliat dengan tangan mengocok penis Jungkook. Bahkan jin mulai memposisikan penisnya di hole Jaehyun.

Jungkook menggesekkan penisnya ke bibir Jaehyun dengan posisi 69. Hentakkan penis jin membuat tubuh Jaehyun bergetar merasakan nikmat dan ngilu.

"NAAHHH FUCKK hmm sslrrp hiks enakhh gerakanhh jinhh"

Jaehyun melenguh dibuatnya karena Jin menghentak holenya hingga mengenai prostat nya. Mulutnya tidak berhenti menjilati dan memainkan penis Jungkook yang tidak kalah besarnya.

"Grrhh gila Jungkookhh ayah mu sangat pintar memijat penisku aarrhh fuck". Jin merem melek menggerakan pinggulnya dengan intens, tangannya bahkan meremasi pantat sintal Jaehyun.

"Sshhh kulum ayah, aku sudah membayangkan akan senikmat ini aarrh. Ayah sangat suka penis ouhh shit!!"

Kuluman Jaehyun diperdalam saat merasakan penis Jungkook mulai berkedut seperti akan mengeluarkan sperma. Mulut Jaehyun menghisap dengan bibir, lidahnya memainkan ujung penis Jungkook. Menjilati sembari menghisap dengan kenyotan seperti bayi yang menyusu.

"Aangh!! Hmmhh sslrrpp lagihh lakukanhh lebih cepat jinhh umphh"

Jin yang mendengar lenguhan Jaehyun pun semakin memperdalam genjotannya dan hentakan yang intens, tubuh Jaehyun terhentak seiring pergerakan cepat Jin. Sesekali Jaehyun tersedak karena Jungkook ikut menggerakan pinggulnya dimulut Jaehyun.

"OUHH SHIT SHIT AYAH TELAN SPERMA KU AARRGHH"

"FUCK OM! GRRHHH"

CRROTTT!!! SPLURRTT!! SPLURRTT!!

Tubuh keduanya menegang dengan pinggul maju menyemburkan sperma mereka di mulut dan hole Jaehyun. Jaehyun mencoba untuk menelan dan menjilati penis Jungkook. Perutnya penuh dengan sperma Jin.

"Aaahh sshh hnhhh" tubuh Jaehyun basah dengan cairan spermanya sendiri.

Jungkook dan Jin pun mulai bertukar posisi.  Jungkook menghadapkan Jaehyun untuk menungging di hadapan Jin. Jin menggesekkan penisnya di wajah Jaehyun, Jaehyun menjulurkan lidahnya menjilat batang penis Jin dengan wajah sangenya.

Dibelakang sana Jungkook menghentakkan penisnya kedalam hole Jaehyun sehingga tubuh Jaehyun bergetar. Prostat nya tertekan oleh penis Jungkook yang besar dan panjang.

"NYAAAHH AAAHH OUHH SHITT JUNGKOKHH"

Tangan Jaehyun mengocok penis Jin sembari menjilati penis Jin dengan penuh nafsu, tubuhnya bergetar pelan saat Jungkook slalu mengenai prostat nya. Jaehyun menghisap penis Jin.

Jin mengelusi kepala Jaehyun, bahkan meremas pelan rambut Jaehyun sebagai pelampiasan rasa nikmat yang diterimanya. Jin menekan kepala Jaehyun hingga Jaehyun sedikit tersedak menerima penis Jin semakin dalam, hentakkan Jungkook membuat Jaehyun semakin dalam mengulum penis jin.

Jaehyun bahkan menjulingkan matanya sesekali merasakan bahwa kedua lubangnya di sumpal penis, dirinya mabuk oleh penis yang sangat membuat nya puas. Tubuhnya menggelinjang dengan hentakkan Jungkook dan semburan sperma Jin dimulutnya.

"AARRGHH FUCK FUCK AYAH LONTE"

"GRRHMM MULUT OM ENAK ANJINGHH"

Tubuh ketiganya bergetar merasakan sperma menyembur, Jaehyun mengeluarkan penis jin dari mulutnya. Lihatlah sekarang, wajah Jaehyun menyayu karena mabuk penis dan sperma. Seolah Jaehyun meminta lagi dilecehkan oleh anak dan teman anaknya.

"Shit ayah wajah mu sangat seksi. Tetapi sepertinya kurang hm?. Kita harus double ayahku Jin". Jungkook menyeringai kearah Jin lalu diangguki oleh Jin.

Mereka mulai mengganti posisi. Jaehyun berada di tengah menindih tubuh Jin. Jungkook berlutut di belakang Jaehyun yang menindih tubuh jin. Tangan Jungkook menahan pinggul Jaehyun, Jungkook mulai mengawali memasukan penisnya kedalam hole Jaehyun.

Penis Jungkook sudah masuk, bergilir dengan Jin yang mulai memasuki hole Jaehyun. Jaehyun membulatkan matanya. Tangannya meremas seprei merasakan penuh di holenya.

"ARRHHHH PEENUHHH aah ouhh"

Jemari kaki Jaehyun menekuk keenakan, tubuhnya merasakan nikmat yang tiada tara. Kedua penis yang memasukinya sangat membuat lubangnya penuh.

"Ahh fuck ayah lubang mu lapar sekali hingga berkedut. Suka dimasuki dua penis ternyata".

"Grrhh omm sslrrp"

Jin mengenyot nipple Jaehyun, Jungkook dan Jin mulai menggerakan bergantian penis mereka keluar masuk dengan cepat. Prostat Jaehyun berulang kali dikenai oleh Jungkook dan Jin. Tubuh Jaehyun bergetar dan menggelinjang merasakan penisnya mulai bergerak-gerak dan berkedut.

"AHH AAAHH JUNGKOOKHH JINHH CUM CUM GRRRHH NGAAAHH"

CRROTTT!!! CRROTT!! SPLURRTTTTT!!!

Tubuh ketiga nya pun menegang, semburan deras sperma Jaehyun membasahi tubuh Jin dibawah, sperma Jungkook dan Jin pun memenuhi hole Jaehyun.

"grrrhh fucckk hole ayah sangat nikmat"

"Sshh ouhh om enak om"

PLOP! PLOP!

Jungkook dan Jin mengeluarkan penisnya bergantian, lubang pantat Jaehyun menganga mengalirkan sperma dengan tubuh Jaehyun yang bergetar kecil merasakan overstimulate.










:
:
:
:

Hi guys, ada yg kangen kgk yeee wkwkwk. Maap ye sibuk kerja. Jan lupa voment gua tunggu

Continue Reading

You'll Also Like

82.7K 7.8K 21
Romance story๐Ÿค Ada moment ada cerita GxG
65.5K 12.8K 14
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ โ€ผ๏ธ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...
53.5K 6.9K 44
Cerita tentang perjodohan konyol antara christian dan chika. mereka saling mengenal tapi tidak akrab, bahkan mereka tidak saling sapa, jangankan sali...
97.8K 9.6K 26
Brothership Not BL! Mark Lee, Laki-laki korporat berumur 26 tahun belum menikah trus di tuntut sempurna oleh orang tuanya. Tapi ia tidak pernah diper...