✔ The Abused Sister Of The Ri...

By Lilinaaaf

43.7K 3.3K 200

Cerita Terjemahan. Pengarang: Han Duoduo Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 2... More

Sinopsis
Bab 1-5
Bab 11-15
Bab 16-20
Bab 21-25
Bab 26-30
Bab 31-35
Bab 36-41
Bab 42-45
Bab 46-50
Bab 51-56
Bab 57-60
Bab 61-65
Bab 66-70
Bab 71-75
Bab 76-80
Bab 81-85
Bab 86-90
Bab 91-95 End
Fanwai 96-98 Rutinitas Manis.
Fanwai Bab 99-101 Kelahiran Kembali Seseorang mengubah anak saya.
Fanwai Bab 102-104
Fanwai Bab 105-106 Akhir

Bab 6-10

1.9K 190 13
By Lilinaaaf

kembali

Adik perempuan yang dianiaya dari pahlawan wanita kaya itu berhenti

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 6

    Shen Lu selalu bertingkah seperti wanita besi yang tak terkalahkan, dan kedua anak itu mengira dia tidak akan terluka atau sakit.

    Baru setelah Shen Lu tiba-tiba pingsan, mereka menyadari bahwa ibu mereka juga merupakan darah dan daging yang sangat rapuh.

    Setelah menyadari hal ini, kedua anak itu ingin mengaku kepada Shen Lu, karena takut dia akan pingsan lagi, tidak hanya mereka tidak mengizinkannya bangun dari tempat tidur, mereka memaksanya untuk tetap di tempat tidur untuk memulihkan diri, dan bahkan diantarkan makanan. padanya sebelum tidur Makan, bahkan jika Shen Lu ingin pergi ke kamar mandi ketika dia bangun, mereka akan berebut untuk membantu Shen Lu, jangan sampai dia membuat kesalahan kecil.

    Shen Lu tidak bisa tertawa atau menangis, dan harus menikmati bakti anak-anak.

    Bahkan Chi Muye tampaknya telah memutuskan bahwa Shen Lu membutuhkan perawatan khusus. Setelah membujuk kedua anak itu, dia kembali ke kamar dengan segelas susu dan memotong buah-buahan di atas nampan di tangannya, berencana untuk memberi makan Shen Lu. : "The dokter berkata bahwa kamu pingsan karena gula darah rendah dan makan terlalu sedikit. Kamu minum susu dan makan buah sebelum tidur."

    Shen Lu melihat segelas besar susu dan buah, matanya penuh perlawanan.

    Kedua lelaki kecil itu telah memberinya banyak makan malam ini, jauh melebihi asupan makanan biasanya, membuat Shen Lu masih sedikit kenyang.

    Minum segelas besar susu sebelum tidur dan memasukkan begitu banyak buah, seberapa gemuk dia?

    Belum lagi dia tidak pingsan karena hipoglikemia, dia tidak bisa menjadi gemuk bahkan dalam sehari.

    “Susu yang baru direndam, jika kamu bisa meminumnya, minumlah.” Chi Muye sepertinya melihat perlawanan di bawah penampilannya yang tenang, dan dia tidak ingin memaksanya saat ini: “Jika kamu tidak bisa meminumnya, jangan jangan memaksakannya." Sendiri. Kamu bisa berurusan dengan dua orang sesukamu."

    Ketika berhadapan dengan istrinya, dia tidak keras kepala dan mendominasi seperti yang dibayangkan orang luar.

    Tetapi dia selalu merasa Shen Lu menderita hipoglikemia karena nutrisi yang tidak mencukupi, dan setidaknya harus minum seteguk susu untuk tidur.

    Meskipun Shen Lu enggan, dia tidak mau menerima kebaikannya, jadi dia hanya mengambil susunya, menyesapnya secara simbolis, dan meletakkannya di atas meja kopi: "Ya."

    Chi Muye tidak banyak bicara, dia hanya mengerutkan kening, pergi ke kamar mandi untuk mandi, lalu keluar untuk mematikan lampu, dan berbaring di tempat tidur.

    Meskipun dibandingkan dengan keluarga Chi, latar belakang keluarga Shen Lu, wanita tertua dari keluarga Shen, tidak cukup baik, tetapi Shen Lu tidak mengalami keluhan apa pun dalam pernikahan ini, dan dia tidak serendah yang dibayangkan orang luar.

    Almarhum kakek Shen Lu dan Tuan Chi adalah teman dekat, dan pernah menyelamatkan nyawa Tuan Chi.

   Meskipun dengan perkembangan zaman, keluarga Chi berangsur-angsur naik ke kejayaan, tetapi keluarga Shen telah menurun, tetapi hal ini tidak mempengaruhi keduanya.

   Persahabatan lelaki tua itu ...  

   Mungkin karena mentalitas menarik keluarga Shen. Ketika Chi Muye dan Shen Lu masih dalam perut, Tuan Chi membuat kontrak pernikahan untuk keduanya, sehingga keluarga asli latar belakang tidak bisa disentuh sama sekali oleh Chi Muye, Shen Lu menjadi tunangan Chi Muye.  

   Shen Lu dan Chi Muye sudah saling kenal sejak mereka masih muda, mereka bisa dikatakan sebagai kekasih masa kecil dan kekasih masa kecil.   

  Sepanjang yang mereka ingat, ada banyak orang baik di sekitar keduanya bercanda, mengatakan bahwa Shen Lu adalah menantu perempuan Chi Muye, menantu perempuan termuda di keluarga mereka akan memiliki wajah dingin dan menatap dingin pada Orang-orang yang tidak berguna itu tampaknya melampiaskan ketidakpuasan mereka, dan mereka tidak suka orang lain menyebutkan masalah ini ...   

  Ini juga alasan mengapa dikabarkan bahwa Chi Muye tidak tidak menyukai Shen Lu sejak dia masih kecil, dan bahkan membencinya.  

   Ketika Shen Lu masih kecil, dia sebenarnya tidak suka orang lain berbicara tentang kontrak pernikahan nya dengan Chi Muye.

   Itu bukan karena sikap dingin dan penentang Chi Muye, juga bukan karena perbedaan besar dalam keluarga Chi keluarga Shen. latar belakang, para selebriti yang menganggap Chi Muye sebagai pasangan pernikahan terbaik Sinisme dan kata-kata asam mereka ...  

   Tetapi karena ejekan seperti itu, Shen Lu merasa bahwa dia telah kehilangan nilainya sebagai pribadi, dan di mata orang lain, dia hanya ada sebagai calon istri Chi Muye. 

    Meski cukup munafik, Shen Lu memang merasa tertekan karena kontrak pernikahan ini saat masih muda.   

  Shen Lu dipeluk oleh Tuan Shen sejak dia lahir, dan dia berusaha sebaik mungkin untuk menjadi Nyonya Chi di masa depan, dan melatihnya sebagai alat untuk menjaga hubungan antara keluarga Shen dan keluarga Chi di masa depan. Di setiap aspek, keluarga Shen memintanya untuk melakukan yang terbaik dan menjadi pasangan yang baik.Dia pantas mendapatkan identitas Nyonya Chi.

    Hari seperti itu tentu membuat depresi, tetapi sebelum usia enam belas tahun, Shen Lu tidak pernah berpikir bahwa masa depannya akan memiliki kemungkinan selain istri Chi Muye.

    Baru pada usia enam belas tahun Chi Muye tiba-tiba tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan ingin menceraikan Shen Lu bahkan dengan risiko dihancurkan oleh Tuan Chi, yang memberi Shen Lu kemungkinan lain dalam hidup.

    Shen Lu tidak tahu mengapa Chi Muye harus bercerai saat itu, dan juga tidak tahu apakah dia benar-benar memiliki Bai Yueguang legendaris yang sangat mencintainya.

    Yang dia tahu hanyalah bahwa Chi Muye dipukuli hampir sampai mati oleh Tuan Chi, dan dia tidak mengatakan alasannya - dia hanya mengertakkan gigi dan bersikeras keras kepala dan memberontak sehingga dia harus memutuskan pertunangan.

    Itu adalah perasaan yang pernah membuat Shen Lu iri.

    Adapun perceraian oleh Chi Muye, Shen Lu sebenarnya tidak merasakan rasa malu dan sakit kehilangan muka seperti yang dibayangkan orang luar.

   Bagaimanapun, Chi Muye-lah yang bersalah atas perceraian tersebut, dan keluarga Chi memberikan kompensasi yang cukup kepada keluarga Shen dan kompensasi Manfaat ...

    Shen Lu bahkan merasa lega untuk sementara waktu, dan bahkan merasa bahwa hidupnya akhirnya kembali ke jalurnya.

    Dia berpikir bahwa hubungan antara dirinya dan kekasih masa kecil ini seperti ini, dan bahwa dia tidak akan pernah berkomunikasi dalam hidupnya ...

    Tapi dia tidak menyangka bahwa keluarga Shen akan menghadapi krisis yang berada di ambang kehancuran. kebangkrutan...

    Nyatanya, hubungan antara Pernikahan Shen Lu dan Chi Muye tidak seburuk yang dibayangkan orang luar, dan Shen Lu tidak menggunakan cara kotor apa pun untuk memaksa Chi Muye menikahinya.

    Sebagai anak perempuan tertua yang dibesarkan seorang diri oleh lelaki tua dengan harapan tinggi, Shen Lu memiliki rasa tanggung jawab dan misi sejak dia masih kecil bahwa dia harus memikul beban berat keluarga Shen, dan bahwa dia dan keluarga Shen akan makmur dan menderita bersama.  

   Pada saat keluarga Shen mengalami kecelakaan, karena ketidakmampuan ayahnya, Shen Lu berlarian meminta bantuan, tetapi tidak ada yang mau mengulurkan tangan membantu keluarga Shen karena ketidakmampuan ayahnya.

   Hanya Shen Lu, yang selalu kuat, memikirkan mengemis keluarga Chi yang telah memutuskan pertunangan dengan keluarga Shen.

    Karena pertunangannya dengan Chi Muye sejak dia masih muda, Shen Lu sering tinggal di rumah Chi ketika dia masih kecil. Karena Tuan Chi tidak memiliki hubungan dengan cucunya, dia selalu sangat mencintai Shen Lu.

    Dia hampir memperlakukannya seperti miliknya cucu perempuan sendiri, tidak seperti orang luar.

   Ketika Shen Lu memohon kepada Tuan Chi, Tuan Chi hampir setuju untuk memberikan uang dan sumber daya untuk membantu Shen Lu menyelamatkan keluarga Shen.

    Tetapi pada saat yang sama, dia juga memiliki syarat - yaitu, Shen Lu harus menikahi Chi Muye dan menjadi menantu perempuannya.

    Ketika lelaki tua yang selalu baik hati mengajukan permintaan ini, Shen Lu hampir berpikir bahwa Tuan Chi dengan bijaksana menolaknya, karena dia selalu ingat tekad dan ketegasan Chi Muye ketika dia bercerai.

    Ketika dia mendekati Chi Muye dan bertanya apakah dia bisa menikahinya, Shen Lu hampir tidak memberikan harapan apapun, mengikuti mentalitas menjadi heroik dan benar.

    Dia tidak menyangka bahwa Chi Muye akan setuju untuk menikahinya.

    ...

    Shen Lu tidak tahu mengapa Chi Muye setuju untuk menikahinya, mungkin itu karena kekasih masa kecilnya, mungkin karena dia merasa kasihan padanya dan tidak tahan melihatnya terpojok.

    Secara keseluruhan, mereka menikah dengan cara yang kacau.

    Hubungan yang sempat dirombak itu seakan kembali ke titik awal secara tiba-tiba.

    Adapun Chi Muye, seorang suami yang tidak suka pulang, Shen Lu tidak memiliki keluhan dan ketidakpuasan seperti wanita pendendam yang dibayangkan oleh orang luar, tetapi penuh rasa terima kasih.

    Dalam kegelapan, mendengar napas mantap pria di sampingnya, suasana hati Shen Lu sangat tenang dan stabil, dan dia bahkan bertanya-tanya apakah sesuatu harus terjadi.

    Mendengarkan napas Chi Muye, dia tahu bahwa Chi Muye masih terjaga.

    Meskipun hubungan antara dia dan Chi Muye selalu sangat aneh dan sopan, dan karena kesibukan pekerjaannya, Chi Muye juga terlihat sangat dingin dan sepertinya dia menolak untuk berada ribuan mil jauhnya, tetapi dia memperlakukan Shen Lu Istri ini benar-benar tidak acuh dan menjijikkan seperti yang dibayangkan orang luar, dia bahkan tidak terlukiskan, dan bahkan anak itu diproduksi melalui tabung reaksi ...

   Di matanya, Shen Lu adalah alat pengganti murni.

    Faktanya, selama Chi Muye kembali, mereka semua akan tidur bersama, dan frekuensi kehidupan pernikahan normal ...

    bahkan hubungan itu akan melebihi standar karena fakta bahwa mereka lebih sedikit berkumpul dan lebih banyak pergi.

    Shen Lu menyesuaikan napasnya, menunggu gerakan lawan.

    Chi Muye telah melakukan perjalanan bisnis yang panjang kali ini, jadi mereka harus bertemu malam ini, bukan?

    Mereka cukup harmonis di sana.

    ...

    Tapi sudah lama sejak Chi Muye pindah.

    Shen Lu segera berbalik ragu-ragu dan menyentuh tubuh Chi Muye. Chi Muye, bagaimanapun, berbaring tak bergerak seolah-olah dia tidak bisa merasakannya.

    Kurangnya pemahaman diam-diam membuat Shen Lu merasa kesal.

    Jika itu normal, Chi Muye tidak berniat melakukan ini, Shen Lu bersikeras bahwa mereka hanya pasangan kaya sementara, kamu tidak mencintaiku, aku tidak suka kesopanan dan kesopananmu, dia tidak akan pernah mengungkapkan apa pun, jadi dia diam-diam setuju Jika masing-masing dari mereka pergi tidur, masalah itu akan berakhir lagi.

    Tapi mungkin karena pengaruh novel itu dan gosip itu, Shen Lu tiba-tiba mulai bertanya-tanya apakah Chi Muye benar-benar menyembunyikan cahaya bulan putih di luar.

    Kalau tidak, mengapa dia memotret kalung berlian itu?

    Karena dia dan Bai Yueguang-nya telah bersatu kembali, dia tidak memiliki permintaan seperti itu untuk dirinya sendiri?

    “Apakah kamu memiliki seseorang di luar?” Shen Lu jarang melanggar aturan, dan tiba-tiba mengucapkan kalimat seperti itu.

    Tapi begitu kata-kata itu keluar dari kepalanya, dia sendiri tercengang, dia tidak tahu mengapa dia tidak menjaga batasan, dan bahkan bertanya tentang urusan pribadi Chi Muye.

    Tapi segera, dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak apa-apa untuk bertanya pada dirinya sendiri, dan dia tidak bermaksud mengganggu Chi Muye, dia hanya ingin melakukan pertukaran yang tenang dengannya?

    Jika Chi Muye benar-benar memiliki Bai Yueguang, mereka harus bercerai, jika mereka tidak ingin bercerai, mereka harus memberikan rencana negosiasi, tidak boleh mempengaruhi pertumbuhan kedua anak tersebut.

    Dia seharusnya tidak dibiarkan dalam kegelapan tentang hal semacam ini dan menjadi yang terakhir tahu.

    Dia tidak keluar jalur sama sekali.

    Adapun Chi Muye, dia juga terkejut dengan pertanyaan tiba-tiba Shen Lu.

bab sebelumnya

penanda buku

kembali ke direktori

Bab selanjutnya

BerandaRak Buku SayaRiwayat Membaca

Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan pertukaran gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun

kembali

Adik perempuan yang dianiaya dari pahlawan wanita kaya itu berhenti

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 7

    Melihat bahwa dia tidak berbicara, Shen Lu berpikir bahwa dia telah mencapai sasaran, dan hatinya langsung tenggelam.

    Meskipun dia tidak menunjukkannya, Shen Lu dulu membenci kontrak pernikahan dengan Chi Muye ketika dia masih muda, dia tidak menyangkal bahwa karena kontrak pernikahan, dia menerima pendidikan yang baik dan keluarga Shen mencoba yang terbaik untuk melatihnya, tetapi pelatihan itu bukan untuk menjadi bakat, itu untuk membuatnya menjadi Nyonya Chi yang lebih baik, dan memiliki bahasa yang sama dengan Chi Muye.

    Sejak dia masih kecil, semua orang di sekitar Shen Lu telah memberitahunya bahwa

    hubungan antara dia dan Chi Muye tidak setara.Jika dia ingin menjadi Nyonya Chi yang baik, dia harus belajar menutup mata.

    Di kalangan orang kaya, pria mengibarkan bendera warna-warni di luar, dan ada banyak pria yang mencintai istri dan suami dan istri mereka saat mereka pergi.

   Jika dia ingin mengamankan posisi Nyonya Chi, dia harus mempertahankan tempatnya sendiri dan tidak melakukan apa pun yang melewati batas.

    Ketika dia masih muda, Shen Lu tidak dapat menerima hubungan pernikahan yang cacat jauh di lubuk hatinya -

    tetapi sekarang, karena dia secara sukarela memilih pernikahan seperti itu, Shen Lu secara sadar membuat persiapan seperti itu.

    Dan tahun-tahun ini, dia telah melakukannya dengan sangat baik, dengan cermat mematuhi tanggung jawab seorang istri kaya, dan tidak pernah melewati batas untuk mencampuri urusan pribadi Chi Muye ... Tapi baru setelah dia menghadapi masalah ini, Shen

    Lu menyadari bahwa dia tidak murah hati dan setenang yang dia bayangkan, bahkan sedikit tidak nyaman.

    "Sebenarnya, jika kamu benar-benar memiliki seseorang, kamu bisa memberitahuku secara langsung ..." Tapi segera, Shen Lu memaksa dirinya untuk tenang, dan berbicara dengan nada tenang.

    Meskipun dia tahu bahwa perceraian adalah hal terbaik baginya dalam situasi seperti ini di mana sang suami memiliki hatinya sendiri ...

    Tetapi dia tahu bahwa kekuatan dan sumber daya keluarga Chi selama bertahun-tahun telah memberinya banyak bantuan dan keluarga Shen. dan kepercayaan Yah, apakah pernikahan mereka berakhir atau tidak, bukan dia yang memutuskan, tetapi tergantung pada apakah Chi Muye ingin dia terus menjadi Nyonya Chi.

    Jika dia bercerai, dia tidak akan bisa mendapatkan hak asuh anak -

    dia juga siap, jika Chi Muye tidak ingin bercerai, dia harus berpura-pura tuli dan bisu.

    Lagi pula, Chi Muye tidak berutang apa pun padanya, dan juga banyak membantunya ...

    Mereka adalah kerabat dekat dan suami istri yang jauh.

    Tetapi dia merasa bahwa jika Chi Muye benar-benar memiliki cahaya bulan yang begitu putih, Shen Lu tidak keberatan Chi Muye menyimpan cahaya bulan putih itu di luar, dan dia bahkan dapat bekerja sama dengannya untuk berlindung di depan lelaki tua itu, tetapi mereka harus melakukannya. kesepakatan, Chi Muye Apakah Mu Ye dan Bai Yueguang akan memiliki anak, dan bagaimana mengalokasikan sumber daya setelah memiliki anak, tidak akan memengaruhi kepentingan anaknya ... dan

    jika dia benar-benar memiliki seseorang di luar, bahkan jika dia tidak bercerai.

   Shen Lu berencana untuk berpisah darinya, alokasi kamar - ini intinya.

    Dia menemukan itu kotor.

    Hanya dalam beberapa saat, pikiran Shen Lu dipenuhi dengan pikiran yang tak terhitung jumlahnya.

    Chi Muye mengangkat alisnya, dan dia tidak bereaksi sampai Shen Lu bertanya kepadanya untuk kedua kalinya: "Apakah ada seseorang? Siapa di sana?"

   Dia tidak menyangka Shen Lu akan menanyakan pertanyaan seperti itu kepadanya, dan itu bahkan sedikit tidak bisa dijelaskan.

    “Siapa lagi yang bisa ada?” Shen Lu mengira dia mencoba bermain ceroboh dengannya, mencoba yang terbaik untuk mengendalikan emosinya, dan berkata dengan senyum masam.

    Dia berkata dengan lembut, "Jangan khawatir, saya tidak ingin melakukan apa pun. Jika Anda benar-benar memiliki orang seperti itu, saya tidak akan melakukan apa pun, tetapi saya rasa saya tidak bisa menjadi orang terakhir yang tahu. Kita harus berbicara secara terbuka dan jujur."

   Dia merasa seperti telah kehilangan martabatnya, dan dia cocok dengan model seorang wanita tua yang diejek oleh orang lain—

    tanpa diduga, Chi Muye, yang selalu tegas, mengerutkan kening ketika mendengar ini, dan berkata dengan cemberut: "Di matamu, apakah aku orang yang tidak bertanggung jawab atas pernikahan dan keluarga?"

    Dia akhirnya mengerti arti kata-kata Shen Lu, tetapi dia tidak menyangka Shen Lu akan menganggapnya seperti ini.

    Chi Muye merasa kepribadian dan karakternya sangat terhina.

    Shen Lu ingin berbicara damai dengan Chi Muye, tetapi dia tidak menyangka reaksi Chi Muye lebih besar darinya.

    Dihadapkan dengan pertanyaan pria itu, Shen Lu menjadi bersalah yang tidak dapat dijelaskan: "Saya tidak ..."

    Tentu saja dia tidak berpikir Chi Muye adalah orang seperti itu lagi, meskipun ada desas-desus bahwa Chi Muye memiliki kekasih sejak Chi. Muye menceraikannya. Cahaya bulan putih berada di luar kendalinya, tetapi Shen Lu belum pernah mendengar Chi Muye berkencan dengan siapa pun selama bertahun-tahun ...

    Meskipun mereka adalah pernikahan yang menguntungkan, tetapi tahun-tahun ini setelah menikah, Chi Muye, sang suami, selalu melakukan pekerjaan dengan baik dan mematuhi hukum.

    Tanggung jawab suami, selain perawatan istri yang normal, sesibuk apa pun dia bekerja, dia akan menghabiskan waktu tertentu dengan anak-anaknya, dan dia pasti akan membawa hadiahnya selama dia kembali dari perjalanan bisnis.

    Meskipun hubungan di antara mereka tidak dikenal, Chi Muye sepertinya tidak memiliki cahaya bulan putih di hatinya dan ingin memiliki rumah di luar lagi.

    Shen Lu tidak pernah memikirkannya ke arah ini sebelumnya, tetapi mungkin karena membaca buku yang tidak dapat dijelaskan itu, yang bersumpah bahwa memang benar ambisi Chi Mu memiliki Bai Yueguang, dan ambisi Chi Muye hari ini juga benar. ketidaknormalan di malam hari, Shen Lu tiba-tiba berpikir untuk menanyakan pertanyaan ini.

    Lagi pula, dengan hubungan pernikahannya dengan Chi Muye, dia tidak dapat memiliki mimpi yang tidak realistis ...

    "Jika saya memiliki seseorang di luar, apa yang Anda inginkan? Menceraikan saya?" Nada suara Chi Muye tidak baik, dan suaranya tiba-tiba menjadi gelap.

    Shen Lu adalah orang yang sangat memperhatikan ruang pribadi, setelah bertahun-tahun menikah, dia selalu mempertahankan batasan tertentu dalam pernikahan mereka, dan tidak pernah bertanya tentang urusan pribadinya, atau tidak peduli sama sekali.

    Dan tentang dia, dia tidak pernah memiliki keinginan untuk curhat dan berbagi dengannya—

    bagaimana bisa Shen Lu seperti itu tiba-tiba menanyakan pertanyaan seperti itu padanya?

    "Tidak, aku hanya ingin berbicara denganmu ..." Shen Lu menghela nafas, tidak tahu harus berkata apa.

    Bahkan jika benar-benar ada orang di luar Chi Muye, dia masih belum memiliki rencana pasti untuk bercerai.

    Lagi pula, sejauh menyangkut pernikahan mereka, Chi Muye sudah menjadi suami yang sangat berkualitas, dan tidak ada yang bisa saya lakukan padanya.

    Apakah akan bercerai, perlu didiskusikan...

    Mendengar jawaban afirmatif Shen Lu, Chi Muye terdiam untuk waktu yang lama.

    "Tidak." Tiba-tiba dia tampak tenang, dengan suara yang jelas, dia bertanya dengan bingung, "Mengapa kamu berpikir begitu?"

    Dia tampaknya benar-benar bertanya-tanya, bagaimana mungkin Shen Lu memiliki ide seperti itu?

    Tidak peduli bagaimana Anda melihat pernikahan mereka, Shen Lu tampaknya adalah orang yang tidak terlalu peduli, bukan?

    Shen Lu tercengang untuk sesaat, tidak tahu mengapa otaknya berkedut malam ini.

    Mungkin karena saya sangat sibuk dan pusing, dan saya terpengaruh oleh apa yang disebut plot.

    Yang lebih mengejang adalah setelah mendengar pertanyaan Chi Muye, dia tidak segera menebusnya…

   “…Karena, kamu sudah melakukan perjalanan bisnis selama dua bulan, dan aku baru saja menyentuhmu, kamu. .."

   Dan hampir tanpa berpikir dia mengatakan alasan sebenarnya. Di tengah kalimat, Shen Lu pulih dan tidak dapat melanjutkan.

    Dia hidup sampai usia dua puluh sembilan tahun, dan dia bermartabat dan bermartabat, dia bangga dan bangga pada usia dua puluh sembilan tahun, bahkan dia sendiri tidak menyangka akan mengatakan kata-kata seperti pacaran gagal, ketidakpuasan keinginan.

    Telinga Shen Lu memerah dalam sekejap, dan dia merasa tidak bisa hidup lagi.

    Pasti sudah terlambat.

    Pikirannya mulai mengantuk.

    Chi Muye tertegun di tempat.

    Baru pada saat ini dia menyadari bahwa tadi Shen Lu tidak sengaja menabraknya, tetapi mengisyaratkan apa yang akan terjadi padanya, tetapi dia tidak mengerti artinya.

    Dalam kegelapan, telinga Chi Muye tiba-tiba memerah: "Aku baru saja melihatmu pingsan ..."

    Di matanya, Shen Lu selalu pendiam, menahan diri dan sopan. Apa yang terjadi adalah karena dia mengambil inisiatif untuk meminta lebih. Shen Lu melakukan yang terbaik untuk bekerja sama karena tanggung jawab seorang istri, dan dia mungkin relatif acuh tak acuh dalam hal itu ...

   Dia tidak tahu sampai hari ini bahwa
Shen Lu juga memiliki kebutuhan ini, dan akan memikirkannya untuk mendapatkan tubuhnya.

    Dia bahkan khawatir dan bertanya-tanya apakah ada seseorang di luar karena tidak terjadi apa-apa?

    "...Salahku." Memikirkan hal ini, Chi Muye tiba-tiba menjadi sangat baik, dan bahkan ingin tertawa kecil.

    Shen Lu mendengar senyuman yang hampir tidak bisa disembunyikan dalam suaranya yang teredam, dan tiba-tiba merasa bahwa dia tidak ingin hidup lagi.

    Tapi Chi Muye berdiri dengan paksa dan menekannya, dan membuka bibirnya untuk memeluknya.

    Shen Lu secara tidak sadar ingin bersembunyi, tetapi Chi Muye sangat kuat dan tak tertahankan, sangat rakus dan galak, dia memeluknya dan menciumnya, membuktikan dengan tindakannya yang sebenarnya bahwa sebenarnya tidak ada orang di luar, dia penuh sesak napas.

    Dia sangat bersemangat malam itu sehingga Shen Lu tidak dapat menahannya, dan dia tidak berhenti.

    Keduanya berguling menjadi bola di bawah selimut.

    ...

    sedemikian rupa sehingga kaki Shen Lu terasa lemas saat dia bangun keesokan paginya.

    Shen Lu meminta cuti dari perusahaan karena pingsan, mendengar gerakan itu, dan ketika dia membuka matanya, dia melihat Chi Muye sudah mengenakan jas dan sepatu kulit, siap berangkat kerja dengan berseri-seri.

    Dan ada kotak kado ekstra yang dikemas dengan indah di meja samping tempat tidur mereka ...

    Mungkin itu adalah hadiah dari Chi Muye. Sebagai suaminya, Chi Muye, yang paling memuaskan Shen Lu adalah dia sangat murah hati dan rela membelanjakan uang untuk her.money.

    Shen Lu mengulurkan tangan dan mengambil kotak hadiah itu, dan ketika dia membukanya, dia melihat kalung berlian dua puluh karat, jernih, dan mempesona yang hampir membutakan mata orang.

    Seharusnya yang disebut "Cahaya Bulan Terang" yang Xiang Fangru katakan Chi Muyehua membayar banyak uang untuk apa yang disebut Bai Yueguang.

bab sebelumnya

penanda buku

kembali ke direktori

Bab selanjutnya

BerandaRak Buku SayaRiwayat Membaca

Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan komunikasi gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun

kembali

Adik perempuan yang dianiaya dari pahlawan wanita kaya itu berhenti

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 8

    Shen Lu hanya berbicara omong kosong di depan orang-orang itu, tetapi dia tidak menyangka itu dalam satu bahasa.

    Kalung ini benar-benar diambil oleh Chi Muye sebagai hadiah untuk dirinya sendiri ...

    Memikirkan cara orang-orang melihat kalung ini di tubuhnya dan ditampar di wajahnya, Shen Lu tiba-tiba menjadi dalam suasana hati yang baik. Tapi dia tidak ingin terlalu mencolok, jadi dia hanya menundukkan kepalanya dan bertanya dengan santai, "Untukku?"

    Chi Muye menjawab dengan suara merendahkan, "Ya."

   "Mengapa kamu berpikir begitu keras untuk memberiku hadiah yang begitu mahal? hadiah?" Shen Lu bertanya dengan lembut, memainkan kalung di tangannya.

    Dia sangat penasaran.

    Meskipun Chi Muye selalu bermurah hati padanya dan akan membawakannya hadiah setiap kali dia dalam perjalanan bisnis, tetapi kios puluhan juta semacam ini hanya diberikan pada Hari Tahun Baru ... dan Chi Muye juga disebutkan
di plot novel.

   Dia mengambil gambar kalung itu, tetapi tidak memberikannya kepada Shen Lu - ini juga salah satu petunjuk yang membuktikan bahwa Chi Muye benar-benar memiliki Bai Yueguang yang sangat tersembunyi.

    Namun kenyataannya, kalung ini jatuh ke tangan Shen Lu ...

    "Bukan apa-apa, saya kebetulan pergi ke pelelangan dengan beberapa teman, dan mereka semua mengambil hadiah untuk istri mereka di pelelangan."

   Chi Muye tidak bisa melihatnya Kebahagiaan atau kemarahan macam apa yang ada di sana, dia menjelaskan dengan suara yang sangat santai.

    Shen Lu segera mempercayai kata-katanya. Chi Muye cukup kompeten apakah dia tunangan atau suami.

   Meskipun dia mungkin tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Anda, tetapi dalam posisi ini, dia akan memiliki perasaan yang dimiliki istri orang lain.

   Ya, istriku juga harus sadar diri, dan dia tidak pernah kekurangan kenikmatan perlakuan material Shen Lu.

    Biasanya ketika sampai pada titik ini, Shen Lu akan secara sadar mengesampingkan topik tersebut dan berhenti bertanya.

    Tapi kali ini, memikirkan pernyataan kategoris Xiang Fangru bahwa kalung ini adalah untuk cinta pertamanya, yang berarti hatinya murni dan murni, dan cahaya bulan putih yang tidak dapat dinodai ...

  Pikiran Shen Lu membeku selama beberapa detik, dan bertanya: "Apakah kamu tahu arti dari kalung ini?"

    Dia sangat penasaran apakah Chi Muye tahu.

    Lagi pula, kalung ini diambil oleh Chi Muye sendiri, bukan disiapkan oleh sekretaris untuknya ...

    Chi Muye langsung terkejut, dan bertanya dengan suara yang dalam, "Apa artinya?"

    Shen Lu tahu bahwa pria lurus seperti Chi Muye tidak akan memperhatikan hal semacam ini, dia mungkin membelinya karena menurutnya kalung ini adalah yang termahal di pelelangan dan berliannya adalah yang terbesar.

    “Tidak apa-apa, terima kasih atas hadiahnya.” Shen Lu mengembalikan kalung itu ke dalam kotak, berniat menghentikan topik.

    Chi Muye meliriknya, tetapi bertanya dengan suara yang dalam, "Apakah kamu menyukainya?"

    Ketika dia memberikan hadiah kepada Shen Lu di masa lalu, Shen Lu selalu pendiam dan sopan, dan tidak akan pernah sopan karena kesopanan, kotak hadiah di depannya, dia hanya akan berterima kasih padanya dengan serius dan tidak biasa.

    Meskipun dia tertawa, dia tidak bisa mengatakan bahwa Gao tidak senang.

    Tetapi hari ini, setelah membuka kotak itu, Chi Muye dapat mengatakan dengan pasti bahwa kejutan yang terpancar di mata Shen Lu cukup jelas ...

   "Saya menyukainya, tentu saja saya menyukainya. Kalung berlian, siapa yang tidak menyukainya dan siapa yang bodoh?"

  Shen Lu tidak menyangka dia akan menanyakan pertanyaan seperti itu, dia dalam suasana hati yang baik, dan bahkan bercanda dengannya.

    Dengan suami seperti itu yang suka membelanjakan uang untukmu ketika dia tidak melakukan apa-apa, Shen Lu juga merasa bahwa dia bodoh jika dia tidak menyukainya dalam kehidupan yang begitu baik.

    Dia hidup dengan sangat nyaman, mengapa dia begitu pahit dan terpelintir di hatinya?

    Setelah mengusir semua isi novel yang memenuhi pikirannya, Shen Lu merasa hidupnya sangat bahagia.

    ...

    Shen Lu merasa bahwa hidupnya tidak bisa lebih bahagia, tetapi tidak ada seorang pun di lingkaran yang mempercayainya, dan percaya bahwa dia menampar wajahnya agar terlihat gemuk.

    "Aze, kamu tidak tahu bahwa Shen Lu adalah lelucon di lingkaran sekarang. Semua orang di lingkaran tidak tahu bahwa meskipun dia menikahi Chi Muye dengan tipuan, Chi Muye tidak mencintainya sama sekali, bahkan rasa hormat dasar Dia tidak memberikannya, dan bahkan kedua anaknya memandang rendah dirinya, hanya dia yang membengkakkan wajahnya untuk berpura-pura gemuk, dan dia suka menunjukkan kasih sayang yang tak terlihat di luar."

   "Siapa yang tidak tahu, orang ini , semakin dia kekurangan, semakin dia meremehkannya. Aixiu atau semacamnya."

    "Seorang wanita seperti dia, tidak peduli seberapa glamor penampilannya, bagaimana dia bisa memiliki kehidupan yang baik?"

    "Secara terang-terangan memposting hal-hal dari Chi keluarga ke keluarga Shen, bahkan tuan tua Chi menyukainya beberapa tahun yang lalu Dia, karena hubungan buruk antara cicitnya dan ibu ini dalam beberapa tahun terakhir, saya khawatir dia juga akan merasa terasing darinya..."

   "Aku benar-benar tidak tahu mengapa dia begitu merendahkan diri di rumah Chi dan memohon segalanya ... Apakah dia benar-benar berpikir bahwa Chi Muye sama bodohnya denganmu saat itu, dan bahwa dia dapat membujukmu hanya dengan sebuah beberapa kata setelah menikah?"

    Yi Ze mendengar penghinaan dan penghinaan terhadap situasi Shen Lu saat ini dari orang-orang di sekitarnya, alisnya tetap tidak bergerak, dan dia menjadi tenang. Mengeluarkan cincin asap.

    Sama seperti apa yang saya rindukan di luar negeri siang dan malam, setelah menendang diri saya tanpa ampun dan menjadi Nyonya Chi dengan cara apa pun, kehidupan wanita itu tidak baik, hubungan suami istri dingin, hubungan keluarga kaku, dan bahkan dia Semua anak-anaknya memandang rendah dia ...

    Setelah mendengarkan orang-orang di sekitarnya menggambarkan situasinya saat ini dengan nada sarkastik, Yi Ze berpikir bahwa dia akan mendapatkan kesenangan yang kuat, dan merasa lega bahwa balas dendam akan terbalaskan.

    Tetapi kenyataannya berbeda dari yang dia bayangkan—

    setelah mendengar nama ini tiga kali, hal pertama yang dia pikirkan bukanlah kebenciannya pada Shen Lu, tetapi apa yang terjadi padanya ketika wanita itu setuju untuk mengejarnya saat itu. dipercepat, dan pembuluh darah membengkak ...

    Itu adalah kegembiraan orang yang rendah hati yang secara tidak sengaja disukai oleh seorang dewi. Saat itu, dia bersumpah di dalam hatinya bahwa selama Shen Lu bersedia bersamanya, dia akan merawatnya. Shen Lu baik-baik saja selama sisa hidupnya, bahkan jika tidak ragu untuk membayar hidupnya sendiri.

    Sekarang, banyak hal berubah——

    Dan wanita itu sudah lama menjadi istri dan ibu orang lain.

    Apakah hidup itu baik atau buruk, sepertinya itu tidak ada hubungannya dengan dia.

    Setelah beberapa gelas anggur, Yi Ze memiliki wajah muram, hampir tak terkendali berpikir bahwa jika dia tahu hari ini, apakah wanita itu akan menyesalinya sekarang?

    ...

    Mendengar penghinaan terhadap Shen Lu dari orang-orang di sekitarnya, Yi Ze tiba-tiba merasa ingin pergi ke kamar mandi, jadi dia berjalan menuju kamar mandi, memikirkan dari mana harus memulai balas dendamnya pada wanita itu.

    Tidak, dia baru saja berjalan ke lorong kamar mandi ketika dia tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis yang tiga atau empat poin mirip dengan Shen Lu.

    Mata gadis muda dan ramping itu dipenuhi dengan keterkejutan saat dia melihatnya, dan dia berkata, "...Kakak Yi, lama tidak bertemu."

    Yi Ze mengenali gadis di depannya sekilas, dan dia adalah Shen Sepupu Lu yang paling dicintai— —Shen Jingshu.

    Saat itu, dia adalah seorang gadis kecil pemalu yang mengikuti Shen Lu, tetapi sekarang dia telah tumbuh dewasa.

    Sebagai sepupu, Shen Jingshu dan Shen Lu terlihat sangat mirip, tetapi temperamen mereka sangat berbeda.

   Sebagai saudara perempuan yang licik dan mandiri, Shen Lu selalu memiliki mata cerah yang mempesona dan indah, dan tidak dapat diabaikan, sedangkan Shen Jingshu sangat menyedihkan, Lembut dan lembut seperti bunga putih kecil ...

    Melihat Shen Jingshu, Yi Ze langsung memikirkan Shen Lu, masa lalu bergulir seperti air pasang, disertai bau busuk.

    Yi Ze tiba-tiba menjadi dalam suasana hati yang buruk, dan berkata dengan sinis, "Sudah lama sekali."

    Dia tidak memiliki kesan yang baik tentang seluruh keluarga Shen.

    Setelah kata-kata itu jatuh, dia langsung mengabaikan Shen Jingshu dan ingin pergi.

    "...Kakak Yi, tunggu." Tapi Shen Jingshu menghentikannya dengan lembut.

    Yi Ze berhenti, dan berkata dengan marah, "Ada apa?"

    Shen Lu memperlakukannya dengan sangat baik saat itu, dan sekarang keluarga Shen mendatanginya, mungkinkah karena mereka melihat dia telah berkembang dan ingin kembali bersama?

    "... Sebenarnya, sebenarnya, aku ingin meminta maaf kepadamu atas nama kakakku. Saat itu, aku tahu apa yang terjadi saat itu. Kakakku melakukan kesalahan ..."

    Shen Jingshu sedikit bingung di wajahnya tentang Yi Ze, yang temperamennya telah berubah drastis, tetapi masih mengumpulkan keberanian untuk mengatakan apa yang ingin saya katakan di hati saya: "Saya, saya ingin meminta maaf kepada Anda untuknya ..."

   "Jika Anda memiliki sesuatu untuk menebusnya, aku akan melakukan yang terbaik untuk menebusnya."

    Yi Ze hanya bisa mencibir setelah mendengar kata-katanya yang tidak masuk akal: "Membuat rias?"

    Ketika Shen Lu membuatnya kehilangan muka dan mencampakkan nya tanpa ampun, dia tidak pernah berpikir untuk membantunya.

    Sekarang bertahun-tahun telah berlalu, dan dia telah mencapai kesuksesan besar, namun keluarga Shen berdiri di depannya dan memintanya untuk menebusnya?

    Mual.

    Yi Ze hanya merasa bahwa dia sangat menjijikkan?

    Shen Jingshu menatapnya dengan cemas, menggerakkan bibirnya, tetapi tidak dapat berbicara, wajahnya yang halus sangat pucat.

    Adikku melakukan terlalu banyak untuk Kakak Yi saat itu, dan dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan untuk membalas sepersepuluh ribu rasa sakit yang diderita Kakak Yi.

    Yi Ze tidak ingin berbicara dengannya pada awalnya, tetapi ketika dia berpikir bahwa Shen Jingshu adalah saudara perempuan Shen Lu yang paling dicintai, dia segera mencibir, meraih pergelangan tangan Shen Jingshu dengan rapi, dan menariknya ke dalam pelukannya: "Kompensasi? Bagaimana kamu akan kompensasi saya untuk adikmu?"

    Shen Lu terhubung dengan Chi Muye.

    Ketika Shen Jingshu tumbuh dewasa, dia juga meniru penampilan kakaknya, dan ingin menggaetnya setelah melihatnya berkembang.

    Para wanita dari keluarga Shen semuanya sama.

    Yi Ze bertekad untuk membuat Shen Lu membayar ribuan dolar untuk semua yang telah dia lakukan.

bab sebelumnya

penanda buku

kembali ke direktori

Bab selanjutnya

BerandaRak Buku SayaRiwayat Membaca

Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan komunikasi gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun

kembali

Adik perempuan yang dianiaya dari pahlawan wanita kaya itu berhenti

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 9

    Shen Lu akan melupakan apa yang disebut novel yang diimpikannya, sampai berita itu terus terdengar di kelompok teman sekelasnya.

    Begitu dia membuka grup teman sekelasnya pada pukul satu, ada @her yang aneh.

    [@沉露, kakakmu dan Yi Ze difoto bersama, dan keduanya bingung, dan hubungan itu tidak normal pada pandangan pertama. Keluarga Shen Anda tidak berusaha menyelamatkan negara dengan kurva.Melihat Yi Zefei telah menjadi begitu sukses, Anda bergegas untuk menjilat dan memulai literatur ganda, bukan? ]

    [Bagaimana Anda menemukan solusinya? Melihat bahwa Yi Ze tidak seperti dulu lagi, dia meminta adik perempuannya untuk menunjukkan kasih sayangnya. 】

    【Pasti keluarga Shen Anda kuat. 】

    Abaikan persahabatan plastik dengan sapaan palsu, segala macam sombong, sinisme dan cemoohan terhadap Shen Lu dan bahkan gaya keluarga Shen, jangan terlalu mencolok.

    Shen Lu melirik berita grup dengan sikap tidak tertarik, dan langsung mengklik Weibo.

   Benar saja, dia melihat bahwa saudara perempuannya yang baik Shen Jingshu dan Yi Ze mendominasi entri pencarian panas.

    #沉靜丹與科技新貴密會#

    #沉靜淑愛情#

    #沉靜久易澤酒店拍手#

    #沉靜丹玉女Gambar歸洞#

    Meskipun foto yang diambil oleh paparazzi buram, Shen Lu masih mengenali Yi di foto Gadis Zela tidak tahu adalah sepupunya, Shen Jingshu, yang selalu dia cintai dan sangat dia cintai.

    Menurut plot novel itu, ini seharusnya menjadi isi dari bab pertama -

    ketika Yi Ze kembali ke Tiongkok dan bertemu Shen Jingshu di KTV, Shen Jingshu sangat gembira dan mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengan Yi Ze, dan dia baik hati -hati dan dengan tulus menggantikan adiknya.

   Meminta maaf kepada Yi Ze, tetapi ditarik ke dalam pelukannya oleh Yi Ze yang telah mengubah temperamennya untuk menganiaya Shen Jingshu, hatinya dalam kekacauan, tetapi dia secara tidak sengaja difoto oleh paparazzi ...

   Karena Identitas Shen Jingshu sebagai bintang wanita, keduanya bertemu di tempat pertama Itu sedang dalam pencarian panas dalam dua hari.

    Yi Ze, yang sekarang menjadi curiga dan sensitif, berpikir bahwa Shen Jingshu sengaja menghitung, dan memperlakukannya lebih buruk dan tak tertahankan, tetapi Shen Jingshu merasa bersalah karena dia menyebabkan Yi Ze menjadi populer, dan dia mengambil inisiatif untuk meminta maaf kepada Yi Ze. Membongkar keterikatan antara kalian berdua yang datang dan pergi...

    Jika bukan karena plot novel yang dia impikan——

    Shen Lu melihat bahwa putus dengannya begitu buruk sehingga dia sekarang akan diejek oleh lingkaran sebagai mantan pacar Hei Xinlian, yang tidak menyukai orang miskin dan mencintai orang kaya, dan yang selalu dia cintai.

   Adik perempuan yang mengoceh dan berbicara, pasti sangat marah dan emosional.

    Itu tidak ada hubungannya dengan apakah dia memiliki cinta tak berbalas untuk Yi Ze...

    tapi rasa malu dan tidak percaya ditusuk dari belakang oleh seseorang yang dekat dengannya.

    Lagi pula, meskipun Shen Jingshu hanya sepupu, Shen Lu selalu memperlakukannya lebih baik daripada saudara perempuannya sendiri ...

    Tapi sekarang, Shen Lu bisa sangat tenang.

   Melihat berita gila @her di grup WeChat, dia perlahan Balas: [Siapa bilang yang di foto itu adikku?Bagaimana adikku bisa bingung dengan Yi Ze? Itu hanya seorang gadis yang terlihat agak mirip. 】

    Dia telah membuat keputusan di dalam hatinya, dan dia akan memberi Shen Jingshu satu kesempatan terakhir.

    Jika dia bersikeras untuk dibingungkan dengan Yi Ze dan bersedia menjadi apa yang disebut pahlawan pelecehan dalam buku, Shen Lu tidak akan punya pilihan selain menyangkal saudara perempuannya

   [ ... Yu, katakan yang sebenarnya dan fitnah saudara perempuanku di sini. 】

    Semua orang: ...

    Melihat Shen Lu menunjuk Sang, memarahi Huai, dan merespons seperti kuda, mereka tidak tahu harus berbuat apa untuk menyodok hati Shen Lu.

    Tidak apa-apa memaksanya untuk tidak menjadi saudara perempuannya?

    ...

    Shen Lu terlalu malas untuk berdebat dengan orang-orang ini, jadi dia langsung menelepon manajer Shen Jingshu, dan berkata dengan sederhana dan rapi: "Berapa pun biayanya, segera hapus pencarian trending Shen Jingshu. Aku akan membiarkanmu Foto-foto ini menghilang di Internet."

    Karena Pastor Shen bermimpi menjadi sutradara, dan Shen Jingshu bermimpi menjadi aktor, Shen Lu secara khusus mendirikan perusahaan hiburan kecil untuk melayani mereka.

    Karena ada banyak perbedaan antara plot di sisinya dan yang dijelaskan dalam buku itu, Shen Lu tidak mempercayai semua plot dalam buku itu.

    Sebelum memastikan bahwa pikiran Shen Jingshu benar-benar dalam masalah dan bahwa dia akan terjerat dengan Yi Ze bahkan setelah meninggalkan saudara perempuannya, Shen Lu tidak ingin melihat citra seorang gadis murni yang telah dengan susah payah dikembangkan oleh Shen Jingshu selama bertahun-tahun runtuh, menghancurkan karir dan masa depannya, dan terjerat dengan Yi Ze. Netizen memarahinya sebagai aktris murni palsu yang gagal merayu Gao Fushuai dan dipukuli di wajahnya.

    Lagi pula, buku itu mengatakan bahwa Yi Ze membenci keluarga Shen mereka -

    selama Shen Jingshu mengakui bahwa orang di foto ini adalah dia, Yi Ze tidak akan mencoba membantunya demi dia, dan malah akan mengejek Shen Jingshu.

    Biarkan dia jatuh ke dalam situasi yang tak tertahankan di depan publik.

    Dari peri murni menjadi pelacur yang tidak diinginkan siapa pun!

    Mendengar permintaan Shen Lu, manajer setuju tanpa mengucapkan sepatah kata pun: "Oke, Tuan Shen."

    ...

    Shen Lu mendekati Shen Jingshu tanpa ragu, dan langsung mengambil foto yang dicari di depannya, "Katakan padaku, apa yang terjadi ? Bagaimana kamu dan Yi Ze terlibat?"

    Meskipun dia menutupi Shen Jingshu di depan orang luar, dia tidak begitu sopan saat menghadapi Shen Jingshu...

    Menghadapi pertanyaan kakaknya, Shen Jingshu ketakutan, dengan wajah pucat yang hendak menangis: "Saya... Saya baru saja bertemu Saudara Yi secara kebetulan, dan memikirkan begitu banyak hal tidak menyenangkan yang terjadi saat itu, saya ingin menyampaikan sepatah kata kepadanya untuk saudara perempuan saya atas nama keluarga Shen. Saya' aku hanya minta maaf..."

    "Aku, aku tidak menyangka akan difoto oleh paparazzi..." Meskipun Shen Lu selalu sangat mencintainya, Shen Jingshu selalu takut akan kemarahan saudari ini.

    Lagipula, dia bukan saudara kandung Shen Lu, tapi sepupu yang orang tuanya telah meninggal dan bergantung pada orang lain...

    Dan Shen Lu sekarang menjadi pucuk pimpinan keluarga Shen.

    Setelah mendengar ini, Shen Lu memandangi tatapannya yang gemetar dan menyedihkan.

    Memikirkan novel yang mengatakan bahwa peran pendukung wanita yang kejam dari dirinya sering menindas mental sang pahlawan wanita, yang membuat sang pahlawan wanita sangat takut padanya.

    Shen Lu sangat marah sehingga dia akan tertawa: "Minta maaf untuk saya? Apakah saya setuju dengan Anda untuk meminta maaf untuk saya? Tapi itu hanya perpisahan. Masa muda siapa yang bukan masa muda? Mengapa saya harus meminta maaf padanya?" Kata Shen Jingshu.

   Dia bergegas meminta maaf untuknya, seolah-olah dia benar-benar melakukan kesalahan.

    Adapun perpisahan, Shen Lu selalu merasa bahwa dia benar ...

    Shen Jingshu mendengus, ragu-ragu, dan tidak dapat berbicara.

    Di masa lalu, melihat adiknya seperti ini, Shen Lu pasti akan merasa bahwa dia tahu dia salah dan melepaskan semuanya ...

    Tapi setelah membaca novel itu, Shen Lu menyadari bahwa Shen Jingshu mungkin tidak setuju dengan kata-kata nya di dalam hatinya. dan merasa bahwa dia salah, tetapi Dia tidak berani berbicara karena dia menyerah pada nafsunya.

    Melihat Shen Jingshu tetap diam, Shen Lu tidak mau mempercayai deskripsi dalam novel, tetapi dia tetap memutuskan untuk mencoba memverifikasi kebenaran.

    Dia langsung ke intinya: "Apakah kamu menyukai Yi Ze sejak sekolah menengah pertama?"

    "Aku ..." Shen Jingshu tidak menyangka Shen Lu akan mengajukan pertanyaan ini, dan dia menjadi ketakutan.

    Saya tidak mengerti mengapa saudara perempuan saya dibesarkan begitu lama, seolah-olah saya melakukan kesalahan.

    "Oke, sangat bagus." Melihat ekspresinya, Shen Lu tahu bahwa dia telah mencapai sasaran, dan tiba-tiba hatinya tenggelam, dan dia mencibir, "Adik perempuan semua orang disukai oleh kakak perempuan, dan aku tidak akan pernah dinodai oleh mereka . Adikmu memilikinya, dan kamu ingin memilikinya."

    Meskipun menurut garis waktu, Shen Jingshu-lah yang pertama kali naksir Yi Ze, tetapi apakah Yi Ze mantan pacarnya, atau mantan pacar yang putus sangat buruk?...

    Jika itu dia, bahkan jika dia menyukainya, selama itu adalah pria yang berkencan dengan saudara perempuannya, dia tidak akan pernah terlibat bahkan jika mereka putus.

    Bahkan lebih tidak mungkin untuk mengambil inisiatif untuk mengirimkannya ke pintu untuk membicarakannya-

    itu akan berdiri di sisi keluarga tanpa syarat.

    Dan Shen Jingshu...

    Melihat gadis di depannya yang enggan berpisah dengan Yi Ze, Shen Lu langsung merasa bahwa semua kebaikan yang telah dia perlakukan kepada saudara perempuannya selama bertahun-tahun telah diberikan kepada anjing-anjing itu.

    Mendengar sarkasme Shen Lu, Shen Jingshu merasa sangat tidak nyaman, dia menggerakkan bibirnya dan ingin berbicara, tetapi dia tidak tahu harus mulai dari mana: "Aku ..." Jelas bahwa dia

    menyukai Kakak Yi terlebih dahulu. Ada juga yang diam berkah, adikku yang tidak menghargai ... Sekarang Kakak Yi dan kakak tidak ada hubungannya satu sama lain, posisi apa yang harus ditanyakan kakakku pada dirinya sendiri dalam hal ini?

    Mungkinkah dia begitu mendominasi, selama itu adalah sesuatu yang pernah dia miliki, bahkan jika dia kehilangannya, dia tidak akan membiarkan orang lain mencoba mengambilnya?

    Shen Lu sangat kecewa. Melihat bahwa dia jelas tidak yakin dengan dirinya sendiri, dia tersenyum kecut: "Jingshu, apakah kamu selalu merasa bahwa kebaikan kakakku kepadamu dan perhatianmu selama bertahun-tahun semuanya palsu? Dengan memberimu sedekah dari di atas, saya menunjukkan rasa superioritas saya dengan memberi Anda sedekah ..."

    "Saya sebenarnya diam-diam cemburu di hati saya, saya tidak bisa melihat bagaimana keadaan Anda?" Dalam novel itu, dijelaskan bahwa Shen Jingshu telah selalu memikirkannya seperti ini, Shen Lu Awalnya, saya tidak ingin mempercayainya.

    Dia membanggakan dirinya karena berbakti pada adik perempuan ini, tetapi dia tidak percaya bahwa dia tidak bisa merasakannya.

    Namun, melihat Shen Jingshu seperti ini, mau tidak mau dia ingin menanyakan hal ini dengan lantang...

    Adiknya yang baik, apakah Shen Jingshu sangat merindukannya?

    Pertanyaan seringkali lebih kuat daripada kalimat deklaratif.

    Shen Jingshu membeku di tempat ketika dia bertanya padanya.

    Meskipun Shen Luming memperlakukannya dengan sangat baik di permukaan, sering kali Shen Jingshu benar-benar berpikir bahwa saudari ini hanya pamer, menggunakan kebaikan dan simpatinya untuk dirinya sendiri untuk menonjolkan keunggulan dan kesempurnaannya, dan mendapatkan rasa superioritas. , dia mungkin tidak dapat melihat bahwa dia lebih baik darinya ...

    Bagaimana Shen Lu bisa tahu bahwa dia berpikir begitu?

    Bagaimana bisa begitu mudah ketika ditanya?

bab sebelumnya

penanda buku

kembali ke direktori

Bab selanjutnya

BerandaRak Buku SayaRiwayat Membaca

Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan komunikasi gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun

kembali

Adik perempuan yang dianiaya dari pahlawan wanita kaya itu berhenti

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 10

    Shen Lu awalnya hanya ingin memverifikasi plot mana dalam buku itu yang dapat dipercaya dan mana yang tidak dapat dipercaya.

    Tanpa diduga, dia melihat reaksi seperti itu dari Shen Jingshu, dan dia langsung merasa kedinginan ...

    Karena kedua orang tua Shen Jingshu meninggal, dan karena kakek nenek merasa bahwa ibu Shen Jingshu membunuh putra mereka, mereka merasa jijik dengan cucu perempuan Shen Lu ini. menghargai dan menyayangi sepupu naas ini Sejak masa kanak-kanak, selama itu adalah sesuatu yang disukai Shen Jingshu, bahkan jika hanya ada sedikit rasa iri di matanya, Shen Lu akan memberikannya kepadanya tanpa ragu-ragu. ...

    Ketika Shen Lu berusia delapan belas tahun, karena Shen Jingshu tidak lulus ujian dan depresi, dia tidak ingin merangsang emosi sensitifnya, jadi dia membatalkan pesta ulang tahunnya yang semula megah.

    Dia tidak pernah berpikir bahwa Shen Jingshu akan sangat memikirkannya di dalam hatinya, dan dia akan menganggap semua kebaikannya sebagai sedekah dan pertunjukan ...

    Shen Lu sangat kedinginan.

    Dia langsung berdiri dan berkata, "Aku tidak peduli apa yang kamu pikirkan, jika kamu masih menganggapku sebagai kakakmu, jangan berhubungan dengan Yi Ze lagi, dan mengolok-olokku untuk keluarga Shen..."

   Sebagai kakak perempuan, secara langsung Shen Lu ingin memberikan satu kesempatan terakhirnya kepada saudara perempuannya yang sangat dia cintai selama bertahun-tahun.

    Tetapi jika Shen Jingshu benar-benar orang yang digambarkan dalam novel, bahkan jika Yi Ze melecehkannya ribuan kali, dia memperlakukan Yi Ze seperti cinta pertamanya, dan dia bahkan tidak menginginkan keluarganya karena Yi Ze——

   Shen Lu akan tidak seperti itu dalam pengembangan plot.

    Diperkirakan bahwa dia memiliki motif tersembunyi untuk berusaha keras untuk mendapatkannya.

    Dia memiliki keluarga dan anak sendiri, dan tidak memiliki banyak energi untuk dibelanjakan pada sepupu yang keras kepala.

    Shen Jingshu tertegun di tempat: "Kakak ..."

    Dia tidak mengerti bahwa dia hanya mengatakan beberapa patah kata kepada Kakak Yi, dan ingin menebus kerugian yang dilakukan kakaknya padanya saat itu, bagaimana dia bangkit setinggi itu?

    Mungkinkah kakakku benar-benar tidak hidup dengan baik, dan tidak lagi mencintai Kakak Yi?

    "Jika kamu masih bersikeras untuk terlibat dengan Yi Ze dan menyebabkan masalah bagiku, maka mulai sekarang, kamu tidak akan lagi menjadi saudara perempuanku." Shen Lu membuatnya takut dengan ultimatum.

    Peran pendukung wanita Shen Jingshu dan Yi Ze dalam cerita, dia tidak begitu tertarik untuk menjadi.

    ...

    Shen Lu selalu menjadi orang yang terus terang.Setelah memberikan ultimatum kepada Shen Jingshu, dia tidak lagi berniat untuk mengambil hati masalah ini.

    Tetapi ibu Shen tidak ingin membiarkannya pergi——

    Shen Lu menyelesaikan pekerjaannya hari itu dan baru saja masuk ke dalam mobil ketika dia menerima telepon dari ibu Shen. Sebelum dia dapat berbicara, dia mendengar suara berderak pertanyaan ibu Shen.

   "Apa apa yang kamu lakukan pada Jingshu? Itu membuat adikmu menangis ketika dia kembali. Apakah ada orang sepertimu yang merupakan kakak perempuan? Apakah kamu tidak tahu bagaimana membiarkan adikmu sedikit?"

    Shen Lu dibawa pergi oleh Tuan Shen dan Nyonya Shen sejak dia lahir.

    Meskipun ayah Shen dan ibu Shen adalah orang tua kandungnya, mereka tidak memiliki perasaan yang mendalam terhadap putri ini.

    Dibandingkan dengan Shen Lu yang mandiri dan pendiam, mereka menyukai Shen Jingshu, keponakan yang berperilaku baik dan patuh ...

   Ketika semua orang bersama, mereka lebih seperti keluarga, tetapi Shen Lu lebih seperti orang luar.

    Di masa lalu, Shen Lu mengasihani Shen Jingshu karena kehilangan ayahnya ketika dia masih muda, dan tidak mempedulikannya.

    Namun saat ini, melihat ibu Shen segera menelepon Shen Lu karena perubahan emosi Shen Jingshu, dikombinasikan dengan deskripsi dalam novel, Shen Lu tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman.

    Shen Lu berkata dengan dingin, "Menangis? Apakah dia masih memiliki wajah untuk menangis? Dia berinisiatif untuk meminta Yi Zela menjadi pencarian tren tanpa alasan, menyebabkan seluruh lingkaran menertawakan saya dan gaya keluarga tidak sehat keluarga Shen kami. .."

    "Kamu tidak menangis? Kenapa dia menangis?"

    "Jing Shu tidak sengaja melakukannya, paparazzi itu merepotkan, istri kedelapan suka bergosip, ada apa dengan Guan Jingshu?"

    Ibu Shen hampir membabi buta membela Shen Jingshu, menghadapinya sendiri Sebaliknya, putrinya memerintahnya.

   "Mengapa kamu begitu kejam pada Jingshu? Apakah menurutmu kamu sekarang adalah Nyonya Chi, dan itu bagus?"

    "Aku memberitahumu, segera kembali dan minta maaf padaku dan Jingshu! Kalau tidak, berhentilah memanggilku ibu ..."

    Dia tidak peduli bahwa gaya keluarga keluarga Shen diejek, dia juga tidak peduli tentang situasi putri Shen Lu. , saya hanya peduli apakah Shen Jingshu telah dianiaya.

    Di masa lalu, Shen Lu selalu berpikir bahwa ibu Shen akan berempati dengan Shen Jingshu yang kehilangan orang tuanya karena dia dibawa pergi oleh kakek neneknya, dan cinta ibunya tidak dapat dilampiaskan, berbuat baik pada diri sendiri yang tidak terbawa.

    Baru setelah dia membaca novel itu, Shen Lu tahu bahwa ibu Shen naksir ayah Shen Jingshu.

    Ketika dia membesarkan Shen Jingshu, dia tidak memikirkan putrinya sendiri yang dibawa pergi dari sisinya sebelum bulan purnama, tetapi dia selalu membayangkan bahwa Shen Jingshu adalah dia dan putri Paman Shen, jadi dia akan memperlakukan Shen JingShu adalah begitu parsial.

    Shen Lu tidak tahu apakah isi novel itu bisa dipercaya.

    Tapi dia sangat kedinginan dengan kata-kata ibu Shen, Shen Lu mencibir ringan: "Jangan panggil ibumu lagi?"

  "Bu, apakah kamu masih ingat bahwa aku adalah putri kandungmu?" Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan lembut.

   "Begitu Shen Jingshu menangis, Anda menelepon saya untuk menuduh saya dan meminta saya untuk meminta maaf padanya ..."

    "Apakah Anda tahu bahwa Shen Xuanyi lari ke perusahaan untuk bertengkar dengan saya beberapa hari yang lalu, dan saya pingsan ketika saya sampai di rumah Ada apa?"

    "Pernahkah Anda menempatkan diri Anda pada posisi orang lain dan memikirkan apakah Yi Ze adalah mantan pacar saya, atau mantan pacar yang menyebabkan banyak masalah, dan Shen Jingshu dan dia terus-menerus terjerat dalam pencarian panas, wajah apa yang saya miliki, dan apa yang harus dilakukan keluarga Chi? Apa pendapat Anda tentang saya?"

  "Pernahkah Anda peduli tentang itu, saya telah bekerja sepanjang hari, dan betapa melelahkannya apakah untuk berurusan dengan omong kosongmu?"

    Ibu Shen tidak menyangka bahwa Shen Lu, yang selalu patuh dan berbakti padanya, akan membantahnya, dan dia langsung terpana oleh pertanyaan Shen Lu.

    Shen Lu terlalu dewasa dan mandiri. Sebagai seorang ibu, dia benar-benar tidak peduli seperti putra bungsunya, putri bungsunya, atau bahkan keponakannya ketika dia memperlakukan putri sulungnya yang tidak ada di dekatnya ...

    Mengetahui bahwa Shen Xuanyi pergi mencari Shen Lu untuk bertengkar, dia juga merasa bahwa Shen Lu, kakak perempuannya, terlalu kuat dan ikut campur dalam kehidupan pribadi adik laki-lakinya.

    Saya tidak pernah berpikir untuk merawat putri sulung saya.

    "...Kamu tidak memberitahuku, bagaimana aku bisa tahu bahwa kamu pingsan? Selain itu, jika bukan karena sifat buruk dan kemarahanmu, bagaimana mungkin kakakmu mengatakan beberapa kata kepadamu, dan kamu pingsan?"

   Menghadapi putri Ketika ditanya, ibu Shen dengan datar ingin membela: "Kamu telah menerima dukungan terbaik dari keluarga Shen sejak kamu masih muda, dan semua sumber daya. Kakek dan nenek sangat mencintaimu, dan kamu memiliki segalanya. Anda membayar lebih untuk keluarga Shen. Bukankah seharusnya?"

    "Ini belum satu atau dua hari sejak Anda berada di rumah Chi, ada apa dengan Guan Jingshu? menggertaknya." Shen Semakin banyak ibuku berbicara, semakin dia merasa masuk akal.

    Kawin paksa putri sulung tidak berjalan dengan baik, dan wajahnya manis dan hatinya pahit, jadi apa bedanya bagi mereka?

    Mengapa Jingshu harus terlibat?

    Shen Lu tidak menyangka bahwa sebagai anak perempuan tertua, dia akan secara sadar mengambil tanggung jawab dan memberikan segalanya untuk keluarga.Bahkan pernikahannya sendiri akan ditukar dengan keuntungan, tetapi yang dia dapatkan adalah evaluasi dari ibunya.

    "Oke, jika kamu ingin berpikir begitu, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan."

   Shen Lu menarik napas dalam-dalam: "Tapi aku akan meletakkan kata-kataku di sini hari ini, jika Shen Jingshu dan Yi Ze terjerat di masa depan, dia tidak akan lagi jadilah saudara perempuanku, aku tidak akan pernah peduli padanya lagi!"

    Dia berkata dengan tenang: "Jika kamu tidak ingin mendengar aku memanggil mu ibu, maka aku akan memanggilmu bibi nanti, oke?"

    Mengapa repot-repot, makan kekuatan ini dengan patuh ?

    Ibu Shen menarik napas dan tidak percaya: "Apa yang kamu katakan?"

    "Bukan apa-apa, hanya arti literal. Shen Jingshu, kamu harus membuat pilihan antara kakakku dan Yi Ze."

    Shen Lu berhenti kata demi kata : "Dan kamu, kamu juga harus siap untuk memilih antara aku dan Shen Jingshu. Tidak ada yang begitu baik di dunia ini, kamu bisa mengambil keduanya."

(Shen jingshu emang gatau diri yaa 😒)

bab sebelumnya

penanda buku

kembali ke direktori

Bab selanjutnya

BerandaRak Buku SayaRiwayat Membaca

Konten situs ini hanya untuk pembelajaran dan pertukaran gratis, dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial apa pun

Continue Reading

You'll Also Like

37.9K 2.2K 14
Pengarang: Hedu Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12 Mei 2022 Bab Terbaru: Bab 66 Sinopsis nya ada di dalam...
22.2K 2.1K 19
SINOPSIS ADA DI DALAM~~~ Original title: 七零年代嫁給破爛戶 Indonesian title: Menikah dengan rumah tangga bobrok di tahun 1970-an Pengarang: Gong An ( 恭安 ) Je...
30.7K 3.1K 46
Penulis: 獨家欣雯 Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 08 Juni 2019 pengantar︰ Artikel ini juga dikenal sebagai "Marsekal Muda In...
22.8K 2.2K 23
Original title: 我跟男配結婚了 Indonesian title: Saya menikah dengan seorang pria Pengarang: Peach Blossom [ 桃花引 ] Jenis: Emosi Modern Status: Selesai Pemba...