King Of Devil [END]

By anacondaBersayap

1.1K 128 52

" mengulangi kesalahan yang sama? " " dan membunuhnya kembali untuk kesekian kalinya? " gadis malang yang ter... More

01. time to back
02. buku usang.
03. sangkar
04. hiasan
5. who's?
6.back
7.akhir sebuah cerita (end)
INFO EXTRA PART
EXTRA PART 1
EXTRA PART 2

Prologue

384 26 8
By anacondaBersayap


•••

" Aku sudah melihat masa depan Vector, mereka akan membunuhku, dan aku akan mati "

" Aku tidak akan membiarkan itu terjadi "

" Vector, jika kau gagal menyelamatkanku, apakah kau mau menungguku kembali? " Gadis itu lagi lagi bertanya.

" Setelah aku kembali maka kita akan segera menikah! " Ujarnya antusias

" Mari berjanji Vector " ucapnya lalu mengarahkan jari kelingkingnya ke hadapan Vector, meminta janji dari anak raja iblis itu

Vector menatap lekat jari kelingking mungil milik gadisnya, lalu membalas jari kelingking gadisnya itu dengan sama-sama menautkan jari kelingking miliknya.

" Aku berjanji " ujar Vector penuh keyakinan, jika benar ia akan gagal menyelamatkan gadisnya dari kematian, maka ia akan terus menunggu gadisnya kembali dan menepati janjinya.

Vector terus menatap lekat mata hazel milik gadisnya, bagian yang paling Vector suka pada gadisnya.

Mata gadis itu terus beradu dengan mata berwarna hitam legam milik Vector, namun kemudian tatapan gadis itu semakin turun menatap bibir tebal milik Vector.

Perlahan ia mulai mendekatkan wajahnya pada Vector, jantung mereka sama-sama berdegup kencang, entah mendapat keberanian dari mana gadis itu berniat untuk mencium lelaki di depannya.

Tinggal berjarak beberapa senti, bibir itu sudah bisa menempel, namun sialnya ada pengganggu, yang mengganggu aktivitas mereka.

" ASHLEY! " teriak seseorang dengan suara berat khas lelaki paruh baya.

Gadis yang di panggil sebagai Ashley pun menengokkan kepalanya ke belakang dengan terkejut, melihat ke arah sumber suara yang memanggil namanya dengan keras.

Ashley terkejut kala melihat ayahnya berada di sana, bahkan ayahnya yang bernama Graziel, Raja dari para golongan malaikat itu tak datang sendirian, ia membawa beberapa pasukan dan keluarga kerajaan, bahkan ia membawa gadis kecil yang merupakan adik Ashley, kesini.

" A-ayah..." gumam Ashley.

" Apa yang kau lakukan Ashley!? " Marah Graziel.

" A-ayah, aku bisa menjelaskan— " belum selesai Ashley menyelesaikan kalimatnya tangannya sudah lebih dulu di cekal oleh Graziel dan ia langsung menyeret Ashley untuk pergi dari sana.

Vector tidak tinggal diam, ia mencoba menghentikan Graziel membawa pergi Ashley.

Namun Graziel dengan kekuatannya mampu melemahkan Vector kala itu.

Vector masih terbaring di tanah, merasakan tubuhnya yang perlahan hilang kesadaran, dan hanya bisa mendengar jeritan gadisnya memanggil-manggil namanya.

Ia tidak bisa melakukan apapun lagi dan hanya bisa menunggu hingga kegelapan sepenuhnya menguasai dirinya.

Jika yang gadisnya bilang sebelumnya itu benar, bahwa ia akan mati, apakah harus sekarang? Secepat itu kah?

Jika benar sekarang, maka apakah benar, Vector akan gagal melindungi gadisnya?

✧• • • •✧

Benar seperti yang sudah di duga sebelumnya, hari ini adalah waktu penyucian Ashley, yang disaksikan oleh banyak warga.

Semua menganggap bahwa Ashley telah melakukan hal kotor bersama kaum iblis, dan sudah menjadi aturan dalam kekaisaran ini, siapa saja yang pernah berhubungan dengan iblis sampai melakukan hal terlarang harus di sucikan ke dalam lubang hitam, yang dimana lubang itu akan menewaskan siapa saja yang masuk ke dalamnya, lalu bereinkarnasi dan lahir kembali dari rahim manusia dengan keistimewaan yang masih tersimpan dalam jiwanya.

Dan saat ini, tubuh Ashley sudah berada tepat di atas lubang gelap itu, dengan tangan yang diikat dengan tali, dan tubuh yang menggantung di atas lubang hitam itu.

( Seperti hukum gantung tapi tangannya yang di ikat, bukan lehernya. )

" Kuharap setelah ini kau tidak akan mengulangi kesalahan yang sama Ashley!  "

" Kenapa Ayah tidak mau mendengarkan penjelasanku terlebih dahulu? " Tanya Ashley dengan mata yang terus mengeluarkan air mata

" Karna aku sudah menyaksikannya sendiri, dimana dengan jelas kau mencium Vector yang merupakan bagian dari kaum iblis!! " Kesal Graziel

" Tapi itu tidak seperti yang kau lihat Ayah..." Ujar Ashley masih berusaha menjelaskan.

" Aku tidak percaya! " Geram Graziel

" PENGAWAL, JATUHKAN DIA! "

Pengawal itu mengangkat pedangnya untuk memutus tali yang mengikat tangan Ashley, sehingga tubuh Ashley jatuh tepat kedalam lubang itu.

Namun tanpa di duga Vector datang dan terbang dengan sangat cepat ke arah Ashley dan menggenggam kuat tangan Ashley yang setengah badannya sudah masuk ke dalam lubang hitam itu.

Ashley terus menjerit kesakitan dengan isak tangis yang juga memilukan.

" Aku disini " Ujar Vector dengan satu bulir air mata yang ikut jatuh dari matanya.

" APA YANG KAU LAKUKAN DI SINI!? " marah Graziel saat melihat Vector datang.

Para pengawal itu langsung mengarahkan anak panah mereka pada Vector lalu melesatkannya.

Crepp!

anak panah mereka sudah menancap di punggung Vector, Vector tentu merasakan sakit yang teramat sangat, namun ia tidak memperdulikan punggungnya yang mengeluarkan banyak darah.

Yang terpenting adalah gadisnya, sialnya lubang hitam itu terus menarik kuat Ashley untuk masuk ke dalamnya.

Vector semakin berusaha untuk menyelamatkan gadisnya, namun seseorang menarik tubuhnya menjauh sehingga genggamannya dengan Ashley terpisah.

" ASHLEY!! "

📖


Srakk!

Srakk!

Bunyi semak semak yang di iringi dengan suara geraman binatang buas, membuat gadis yang sedang tersesat di hutan yang gelap itu menjadi sangat ketakutan.

Ia melihat sekitarnya mencari sumber suara, dan memastikan apakah dirinya aman atau tidak.

Ia terus melihat ke arah semak semak yang terus bergerak tanpa ada dorongan dari angin, hutan yang semakin gelap membuat rasa takutnya semakin menjadi-jadi.

Tak lama seekor binatang buas muncul dari balik semak semak, gadis itu terkejut dan berteriak dengan kencang saat binatang itu muncul, ia pun langsung berlari dengan kencang menjauhi binatang buas itu.

Ia terus berlari tanpa arah, ia tidak tau arah, yang ia pikirkan saat ini adalah lari, lari, lari, dan menjauh dari binatang buas itu.

Ia terus berdo'a dalam hati, meminta perlindungan dari tuhannya.

Ia tetap berlari tanpa istirahat walau sejenak, sampai akhirnya ia merasakan tubuhnya di tarik secara mendadak, namun ia tak tau siapa yang menariknya, bahkan ia menengok ke arah kirinya, dimana tangan kirinya lah yang baru saja di tarik oleh sesuatu.

Ia mencari si pelaku penarik tangannya tersebut, tetapi tidak ada siapa pun di sana, bagus, sekarang ia menjadi lebih takut lagi.

Ia menoleh ke belakangnya, ternyata tarikan maut tadi telah menyelamatkannya dari binatang buas tadi, karna saat ini tubuhnya berdiri tepat di depan sebuah pohon yang sangat besar, dan hal itu membuat tubuhnya tertutup, dan binatang buas itu tidak bisa tau keberadaannya.

Gadis itu bersandar pada pohon besar itu, dan menjatuhkan dirinya di tanah, ia mengatur napasnya, menetralkan detak jantungnya, sampai pada saat dimana ia membuka matanya dan menatap ke depan, dimana terdapat danau yang sangat indah, namun sepertinya, danau itu sangat dalam.

Gadis itu sempat berpikir sejenak, baru pertama kali ini ia melihat sebuah danau di dalam hutan.

Ia mendekat ke arah tepian danau itu, melihat air danau yang tampak tenang itu, ia sedang memprediksi kedalaman danau itu.

" Pasti danaunya sangat dalam "

Gadis itu bergidik ngeri melihat dan membayangkan kedalaman danau itu, apalagi dia salah satu orang yang memiliki phobia dengan kedalaman, entah itu laut atau danau, ia hanya takut tenggelam di perairan yang gelap.

Sangat fokus memikirkan danau dan segala isinya tersebut, gadis itu sampai tidak sadar jika ada sesuatu yang mendorongnya dari belakang.

Gadis yang tidak mempunyai persiapan tersebut pun jatuh kedalam danau yang dalam itu, ia jatuh tanpa tau siapa yang mendorongnya, gadis itu tak tau cara berenang, dia panik dan terus berusaha untuk mencapai permukaan kembali, namun sesuatu dari dasar danau menariknya untuk semakin masuk dan tenggelam.

Gadis itu ketakutan, bahkan sangat takut, kini gadis itu berteriak di dalam air, ia berteriak sekeras-kerasnya walau tau tidak ada yang bisa mendengarnya, ia terus memberontak, ia mulai kehabisan napas, hingga pada akhirnya kesadarannya perlahan menghilang, dan ia hanya pasrah dengan sesuatu yang menariknya untuk semakin tenggelam, jika hari ini memang sudah takdirnya untuk mati, maka ia pasrahkan semuanya pada tuhannya.

Semakin lama, ia semakin hilang ditelan oleh kegelapan dasar danau.

Apakah ia akan mati setelah ini?

Tidak!

Karna cerita masih terus berlanjut.

⛓️KING OF DEVIL⛓️

CIHUY !!!

Eaa, ada yang nungguin cerita King of Devil di tulis di wattpad ga nich?

Fyi:
Cerita King of Devil yang ada di wattpad akan berbeda dengan cerita pov versi Tiktok ya, mungkin akan ada beberapa perubahan alur, atau perubahan tempat, tetapi inti dan beberapa Scene masih sama kok, okay 😉

Menurut kalian, cerita King of Devil versi wattpad seru gak nih?

Atau kalian malah gak seneng karna beberapa scene nya di ganti? 😔

Voment jgn lupa😘

Sarannya buat cerita ini?

Continue Reading

You'll Also Like

5.4K 164 16
every Silent husband needs their Chatty wife. || Arranged Trope ⚠️ Unintended Effects, Inclusions, and Manner‼️ - Delusion - Laughing Unconsci...
7.6K 337 40
"kau tdk akan bisa keluar dari ruangan ini"-baekhyun "jebal.........help me........."-Nara- lngsung aja cek yuk sebelum kehabisan kajja!!!
1.6K 52 14
Novel Terjemahan [Googletranslate no edit] Pengarang: Kupu-Kupu di Selimut Jenis: kostum romantis Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27-12-2023 Bab...
3.5M 348K 94
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...