✓ Marry the Ex-villain Godfat...

By Rvbysky

45K 4.7K 34

Shen Wanzhou dijebak dan dibunuh setelah pindah ke sebuah buku, saudara perempuan angkatnya mengambil alih id... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61 (Akhir Teks)

Chapter 48

495 63 1
By Rvbysky

    Setelah berbicara, dia berbalik dan pergi, lalu menutup pintu kotak itu.

    Saat itu, aku menepuk jantung kecilku yang berdebar kencang, ya Tuhan, aku sangat takut mati, aku sangat takut!

    Begitu masuk, ada begitu banyak orang, saya tidak takut, hanya melihat mata Feng Jin dari minggu lalu, entah kenapa, saya merasa tidak bisa berkata apa-apa.

    Belum lagi memukul nyonya untuk menegur Zhou Fengjin di tempat, dia mungkin bahkan tidak bisa kentut.

    Hei, apa yang harus kita lakukan? Suamiku akan terpesona oleh rubah kecil, dan menjadi orang miskin, bagaimana aku bisa mendapatkan suamiku kembali dengan tenang!

    PS: Tuan rumah sangat pengecut, tidak berani bersikap keras, dan tidak berani bercerai!

    Shen Wanzhou mulai memposting di Tianya BS setelah dia keluar, dan secara tidak sadar meminta bantuan tulus dari netizen. Dia sudah sangat menyadari bahwa tidak mungkin untuk menjadi positif.

    Shen Wanzhou benar-benar menganggap masalah ini sebagai peristiwa besar.Jika Zhou Fengjin ditipu uang dan segalanya sekarang, dia juga akan mati bersamanya!

    Keduanya adalah komunitas suami istri, orang bisa menanggungnya, tapi uang tidak bisa! !

    Apa yang tidak diketahui Shen Wanzhou adalah ketika dia berbalik untuk keluar, Zhou Fengjin di belakangnya mengerutkan kening, dan segera berdiri.

    Xu Congee segera bertanya dengan prihatin: "Apa yang terjadi pada Feng Jin?"

    "Mencari seseorang." Zhou Fengjin acuh tak acuh.

    "Hei? Saudara Zhou, apakah kamu akan pergi sekarang? Saudara Meng dan Wangwang belum tiba. Hari ini adalah putaran Wangwang. "

"Sampai jumpa lagi."

    Zhou Fengjin menjatuhkan kata-kata ini dengan acuh tak acuh, dan kemudian berjalan keluar pintu.

    Dia berjalan sangat cepat, matanya berkedip, dan segera di sudut di depan, dia melihat Shen Wanzhou dengan kepala tertunduk dan meringkuk bermain dengan ponselnya.

    "melihat apa?"

    Shen Wanzhou melompat kaget, hampir kehilangan cengkeramannya di telepon, keluar dari halaman Tianya dengan panik, dan membawanya di belakang punggungnya. "Kamu, kenapa kamu keluar?"

Zhou Fengjin tersenyum setengah tersenyum: "Ada yang salah?"

"Yah, aku salah." Shen Wanzhou menunjuk ke arah lain dan tergagap: "Hari ini, Sister Feng menelepon saya untuk membahas beberapa kerja sama dengan Grup Ouzhiya, jadi saya datang ke sini. Saya tidak menyangka akan bertemu dengan Anda."

"Sungguh, bukankah... orang yang datang ke sini untuk menangkap perkosaan?"

     Shen Wanzhou: "..."   

  Apakah bos ini memiliki keterampilan membaca pikiran?

     “Cara kamu mendorong kotak itu dengan agresif, pikiranmu tertulis di wajahmu.” Zhou Fengjin menganggukkan alisnya.    

"Saya di sini untuk bergabung dalam permainan. Meng Jingze membutuhkan banyak koneksi jika dia ingin mewarisi perusahaan. Di beberapa tempat, saya perlu dihubungi. Permainan ini tidak dapat dihindari. Para wanita di dalam tidak ada hubungannya denganku. "

Shen Wanzhou bergumam di dalam hatinya, mulut seorang pria adalah hantu yang menipu.

    Apakah ada yang tahu apakah itu ada hubungannya dengan itu? 

    Lagi pula, kalaupun ada, tidak mungkin mengatakannya secara langsung, bukan?  

   Shen Wanzhou bisa tenang.     

Pesona Bubur Xu, Zhou Fengjin tidak tahu bahwa dia memahaminya dengan sangat baik, dan dia mencoba menghindarinya dengan sengaja atau tidak sengaja sebelumnya. Lagipula, tidak peduli seberapa besar backstage yang dia miliki, dia tidak bisa bersaing dengan aura heroine yang kuat.

Memikirkannya di dalam hatiku, tapi masih tersenyum di wajahku, "Oh, aku tahu, aku tahu, aku ... kamu bermain lambat, Sister Feng masih mencariku, jadi aku pergi dulu."

Saat dia mengatakan itu, dia berbalik dan pergi, tetapi saat dia bergerak, Zhou Fengjin langsung meraih pergelangan tangannya.

"Hei? Kenapa kamu membawaku ke sana?"

Dia hampir ditarik paksa sepanjang jalan, lalu dia langsung berjalan menuju arah dia keluar, dan berjalan mundur lagi selangkah demi selangkah. Zhou Fengjin tanpa ekspresi, meraih pergelangan tangannya dengan erat, dan membuka pintu kotak itu lagi.

    Ada lebih banyak orang di dalam pintu daripada sebelumnya, dan ada dua pria lagi yang tidak kukenal dengan baik tetapi terlihat sedikit akrab.

    Begitu orang-orang di dalam melihat Zhou Fengjin kembali, mereka berteriak lagi: "Yo, Brother Zhou, kamu kembali, haha, apa yang baru saja kamu katakan tentang pergi mencari seseorang, mungkinkah kamu sedang mencari Shen Wanzhou?"

"Ini juga sangat menarik. Memang benar hampir ada perempuan di sini. Senang bisa bermain bersama dan mengenal satu sama lain."

"Hei? Kakak Zhou, kamu tidak tahu bahwa ketika kamu keluar tadi, mata Bubur Bubur sedikit kecewa hahaha, Ayo, duduk sekarang, jangan berpegangan tangan dengan gadis kecil lainnya. "

"Gadis kecil apa lagi?"

    Zhou Fengjin mengangkat alisnya dengan tidak sabar, dan mengangkat tangan Shen Wanzhou, menggenggamnya langsung dari pergelangan tangan dan menggenggam jari-jarinya.

    "Untuk mengklarifikasi, istriku, Shen Wanzhou, bukan gadis kecil, jangan beri aku omong kosong tentang cinta busuk, Istri saya marah, dan ketika saatnya tiba untuk meminta saya berlutut di papan cuci, saya akan berbalik dan menamparmu sampai mati. "

Nyatanya, ketika Zhou Fengjin mengangkat tangannya dan berkata istriku, sudah ada keheningan yang aneh di atmosfer.

    Xu Congee, yang masih agak malu setelah digoda barusan, tercengang, matanya bolak-balik antara Zhou Fengjin dan gadis kecil pemalu dengan kepala tertunduk tak percaya.

    Zhou Fengjin...Zhou Fengjin sudah menikah? !

    Orang-orang ini bukan keturunan langsung Zhou Fengjin, dan mereka tidak mengetahuinya ketika berita itu diumumkan.Satu-satunya penonton yang hadir adalah Wang Wang di awal.

    Wangwang melirik Xu Congee dengan mata panas, lalu tersenyum riang, "Aku tahu, aku tahu."

    Dia sedang berusaha meredakan suasana, tetapi Xu Bubur bertanya dengan suara rendah: "Tidak mungkin ... Tidak mungkin, Feng Jin, mengapa kamu tidak mengatakannya sebelumnya? Peristiwa bahagia yang begitu besar tidak tersebar di lingkaran. "

    Segera seseorang mengikuti dan berkata: "Ya, hahaha, Kakak Zhou, berhentilah bercanda, bisakah Shen Wanzhou menjadi pacarmu? Oh tidak, istri? Sebelum Shen Wanzhou diretas seperti itu ... Uh, jangan bicarakan itu, haha, pokoknya, Saudara Zhou, berhentilah bercanda, kamu sudah menikah, kamu bahkan tidak punya cincin kawin, siapa yang kamu bodohi! "

   "Ini masalah besar, berhentilah mengolok-olok Saudara Zhou. Saudara-saudara hanya bercanda, haha, sebenarnya, saya tidak berani mengolok-olok Saudara Zhou."

Shen Wanzhou ingin menemukan lubang untuk digali sejak awal, dia tidak pernah berpikir bahwa Zhou Fengjin akan begitu muluk, jadi dia mengumumkannya secara langsung.

    Seperti terakhir kali, tidak ada negosiasi sama sekali.

    Tapi... Setelah malu, dia sangat bahagia... Pria ini sepertinya... menjelaskan, dan juga sepertinya tidak terlihat, memberinya... rasa aman.

    Dia bersumpah identitasnya kepada orang-orang itu, dan dia membereskan hubungannya.

    Orang ini terkadang sangat bijaksana.

    Tetapi kegembiraan ini dengan cepat menghilang, karena arah angin segera berubah, tidak seperti yang pertama kali dikatakan Zhou Fengjin, semua penonton adalah keturunan langsung.

    Orang-orang itu tahu bobot kata-kata Zhou Fengjin, dan mereka juga tahu bahwa Zhou Fengjin adalah orang yang tidak pernah bercanda. Tetapi sebagian besar orang di lapangan tidak memahami karakter Zhou Fengjin dengan baik.

    Dituntun ke arah yang salah oleh Xu Bubur, sekarang dia masih berpikir bahwa Zhou Fengjin sedang bercanda!

    Shen Wanzhou menjadi gelisah tak dapat dijelaskan. Sebelum Zhou Fengjin dapat berbicara, dia menarik tangannya tanpa ekspresi dan berkata dengan dingin: "Zhou Fengjin, pasangkan cincin padaku."

    Zhou Fengjin telah menyiapkan telur merpati untuknya sejak lama, tetapi dia selalu tidak menyukai telur yang terlalu mewah dan tidak nyaman untuk dibawa keluar, jadi dia tidak pernah menerimanya.

    Mengulurkan jarinya, Shen Wanzhou benar-benar merasa sedikit menyesal setelah mengatakan ini dengan acuh tak acuh!

    Apakah Anda sedikit terlalu impulsif? Cincin sialan, sialan tahu jika Zhou Fengjin memakai cincin!

    Benar-benar hantu!

    Ketika Zhou Fengjin mendengar suara Shen Wanzhou, dia hanya tersenyum tipis, dan tiba-tiba berbalik ke samping, lalu setengah berlutut.

    Dia mengeluarkan kotak beludru dari sakunya, dan dengan sekali klik, telur merpati merah muda hampir membutakan orang.

    Ini lebih mewah dan mewah daripada yang dia pilih pertama kali Berliannya lebih besar dan lebih ... berkilau.

   “Meskipun aku sudah menikah, aku masih membutuhkan lamaran pernikahan darimu.” Zhou Fengjin sedikit tersenyum, "Saya mendengar bahwa wanita sangat peduli dengan lamaran pernikahan, jadi saya telah menyiapkan cincin baru, dan saya ingin memberi Anda yang lain kapan."

Dia melihat sekeliling, "Meskipun situasi saat ini tidak terlalu memuaskan, tetapi jika itu permintaan Anda ... saya bersedia memenuhinya."

    Dia mengambil tangan Shen Wanzhou, dan di bawah tatapan pihak lain, dia menundukkan kepalanya dan perlahan mendorong telur merpati ke jari manisnya. Jari-jari Shen Wanzhou sebenarnya cantik, lembut dan halus saat dipasangkan dengan sentuhan merah jambu.

    Sangat indah.

    Dia menundukkan kepalanya di punggung tangan Shen Wanzhou, memberikan ciuman ringan.

    "Milikku."

    "Nyonya Zhou."

**

Adegan itu hening, dan kemudian terdengar jarum jatuh. Tidak ada yang mengharapkan adegan seperti itu muncul di tempat kejadian. Itu benar-benar terasa seperti lamaran pernikahan di tempat. Dan ekspresi Zhou Fengjin, jika bukan kemiripan, pasti benar.

    Raja super yang selalu di ambang kematian, pria di puncak piramida itu, suatu hari akan menunjukkan ekspresi seperti itu.

    Masih bisakah kamu berbohong?

    Tidak perlu baginya untuk berbaring di depan mereka!

    "Ini ... ini benar."

    Xu Congee melihat cincin berlian yang bersinar, dan senyum di wajahnya membeku sesaat. Dia melihat wajah tampan Zhou Fengjin, dan untuk beberapa alasan tiba-tiba merasa sedikit iri.

    Zhou Fengjin selalu memiliki tampilan misterius dengan cibiran, yang membuat Xu Congee sedikit penasaran pada awalnya, tetapi sekarang melihat penampilannya yang penuh kasih sayang, dia tiba-tiba memanggil Xu Congee, sedikit terharu.

    Saya tidak tahu bagaimana menjadi begitu penuh kasih sayang, apa yang akan terjadi jika itu untuknya?

    Dia merasa sedikit aneh dan tidak nyaman. Saya selalu merasakan kasih sayang yang dalam dari Zhou Fengjin hari ini, karena itu tepat untuknya, mata Zhou Fengjin, cincin Zhou Fengjin ... semuanya harus ... menjadi miliknya.

    "Crack, clap, clap!"

    Memikirkan tepuk tangan hangat di tempat kejadian, Shen Wanzhou ragu sesaat setelah aura ratu awal. Jika Zhou Fengjin tidak menopang pinggangnya dari belakang, dia akan malu dan tersesat dan melarikan diri .

    Tapi sekarang, dengan telur merpati di tangannya, pria yang baru saja berlutut memiliki sepasang mata hitam putih yang tertuju padanya di wajahnya yang tampan.

    Tampilan seperti itu, seolah-olah penuh kasih sayang.

    Itu membuat jantungnya... berdebar.

    Tanpa sadar, dia berjinjit, seperti kupu-kupu yang beterbangan, dan mendaratkan ciuman ringan di dagu Zhou Fengjin.

    "Maaf."

    Dia menyapa semua orang dengan gumaman, lalu berbalik dan membuka pintu dan lari.

    Hanya ketika Zhou Fengjin berdiri di tempat, perasaan lembut seperti permen kapas tetap ada di dagunya, aroma manis dan lembut yang tiba-tiba dia dekati, dan wajahnya yang memerah.

    Memanggilnya... Pada saat itu, tiba-tiba aku merasa ingin menahan hatiku.

    Biarkan dia ingin menghancurkannya.

    Dia menyeka wajahnya, matanya menyapu penonton dengan acuh tak acuh, dan senyum tipis muncul di wajahnya tanpa sadar.

    "Dia tidak suka mengumumkan tentang pernikahannya, jadi dia tidak mengumumkannya. Dia agak pemalu, jadi jangan pedulikan. Di masa depan, saya akan mengadakan perjamuan. "

Continue Reading

You'll Also Like

23.7K 1.7K 85
Wei Ruo, seorang dokter yang sangat terampil, melakukan perjalanan waktu sebagai peran pendukung wanita dalam sebuah novel. Dia ditinggalkan di pedes...
41K 3.6K 200
NOVEL TERJEMAHAN Judul asli : 暴君爹爹的团宠小公主 (The tyrant father's beloved little princess) Penulis : 白桃甜粥 (Baitao Tian Zhou) Untuk menyelamatkan orang...
2.8K 244 27
Aku tak menyangka jika harus menikah dengan seorang kaisar. Ku pikir itu hanyalah sebuah film dari akting yang ku perankan sebagai aktris pengganti...
39.9K 3.6K 43
Penulis︰梔瀾 / Zhilan • 42 Bab Jenis : Rebirth Liang Ruolan memiliki penampilan yang cantik dan sosok yang ramping, dia tidak menyangka akan bangun dan...