Heavy Armoured Truck In Post...

By madam_yi

445 66 11

Selalu ada orang yang ingin menjadi jahat!" "Akhir dunia akan segera datang, aku harus bertahan hidup!" Shen... More

1: Doom Steel Chariot ⭐
2: 1 month of raging storm ⭐
3: Living King Kong ⭐
4: Encountering Groundworm ⭐
5: Explosion wolf ⭐
6: Mighty Fang Dagger ⭐
7: Survivor corpse ⭐
8: The storm is coming ⭐
9: Swaying submarine ⭐
10: Prehistoric Giant Crocodile ⭐
11: Dying tank ⭐
12: World after rain ⭐
13: Rabbit eating plastic ⭐
14: Green head fly ⭐
15: Testy Plastic Rabbit ⭐
16: Northwest ⭐
17: Pig and Dog Fight ⭐
18: The motorcycle is alive too ⭐
19: It's burning fast ⭐
20: Signal search ⭐
21: Wire drawing mould ⭐
22: Ant Colony Landing War ⭐
23: Ants tide ⭐
25: Bulldozer ⭐
26: : The eve of the second wave of catastrophe! ⭐

24: Disguised as an ant ⭐

2 1 0
By madam_yi

☠️☠️☠️

Mengubah frekuensi radiasi aktif King Kong, meskipun hanya lapisan permukaan, masih cukup sulit.

Tapi Shen Cong berpikir ini bisa dilakukan. Inspirasi terbesar tentu saja adalah bahwa King Kong telah melahap aktivitas sepeda motor dan menyinkronkannya. Di masa normal, Shen Cong memakan kualitas daging yang bermutasi, dan juga langsung mencerna aktivitasnya, dan secara alami melengkapi sinkronisasi frekuensi.

Ada juga inspirasi besar: ketika saya melihat kerangka sepeda motor, permukaan logam aktif ditutupi oleh lapisan karat, dan radiasi benar-benar tertutup.Tidak sampai Shen Cong menghapus karat yang saya merasa aktif. Ini tentu saja karena kemampuan persepsi eksternal Shen Cong sendiri lemah, tetapi juga menunjukkan bahwa frekuensi radiasi dapat ditutupi dan diubah.

Enam puluh enam bubuk di luar kriket telah mudah menguap di bawah matahari, dan debu yang menjengkelkan telah mencegah beberapa semut mutan mendekat.

Namun, masih ada sejumlah besar semut mutan, yang terus mengeluarkan asam format di bagian tubuh yang belum ditaburi dengan enam atau enam bubuk.

Willpower berkomunikasi dengan King Kong, dan Anda dapat dengan jelas merasakan bahwa aktivitas bodi mobil berkurang sedikit demi sedikit, dalam waktu singkat, telah turun menjadi 43,1%.

Dia memegang semut mutan hidup di tangannya dan perlahan merasakan frekuensi semut mutan.

“Ubah frekuensi aktivitas ... seperti bernapas ... Aku bisa mengendalikan aktivitas, dan aku harus bisa mengubah frekuensinya!” Tekad Shen Cong, terus-menerus berusaha memahami aktivitas di tingkat yang lebih dalam.

Ini adalah upaya yang penuh petualangan, dan tidak ada persiapan teoritis yang memadai. Penelitian Shen Cong belum mencapai tahap ini. Kelayakannya tidak tinggi, tetapi di bawah ancaman koloni semut, ia harus mencoba.

Jika saya berhasil, saya bisa melarikan diri.

Saya gagal, dan konsekuensinya tidak terduga.

Uh ...

Apa artinya hidup?

一个 Bagi seseorang, itu berarti detak jantung, itu berarti bernafas, itu berarti metabolisme. Dan tanda-tanda hidup ini dapat dikontrol secara artifisial. Detak jantung meningkat ketika pernapasan menjadi gelisah, sesak napas, detak jantung melambat saat bernafas, napas panjang, nafsu makan dapat dikendalikan, dan ekskresi dapat ditunda.

对于 Bagi King Kong, yang telah diberikan sifat "hidup", metabolisme berarti menelan aktivitas dan memancarkan radiasi.

Shen Cong sekarang berusaha mengurangi radiasi yang dipancarkan oleh aktivitas ke frekuensi semut mutan.

Yang mengejutkan, setelah mencobanya sekali, ia menemukan bahwa frekuensinya dapat diubah. Ia berhasil mengganggu frekuensi radiasi aktif King Kong, dan ada sedikit perubahan. Tentu saja, ini sangat sulit, tetapi hanya sedikit gangguan, frekuensi radiasi memantul kembali, dan tidak patuh pada tekad Shen Cong.

Momok adalah seperti bernafas dalam sesak napas.

"Efektif."

Shen Cong mengangkat tangannya untuk menghapus keringat di wajah dan dahinya, terus menenangkan pikirannya, menggunakan tekadnya untuk secara paksa mengganggu frekuensi aktif, dan mencoba memandu frekuensi semut mutan.

Aktivitas radon seperti saraf yang membawa hubungan antara Shen Cong dan King Kong. Otak dapat mengendalikan saraf dan kekuatan tekad dapat mengendalikan aktivitas.

Waktu berlalu dalam satu menit dan satu detik, aktivitas King Kong dikonsumsi dalam satu menit dan satu detik.

42,5% ...

41,7% ...

39,8% ...

36,2% ...

34,4% ...

32,1% ...

Ketika aktivitas turun 30%, Shen Cong mencoba lebih dari dua puluh kali, dan akhirnya mengurangi frekuensi radiasi King Kong dengan mengganggu frekuensi yang sama dengan semut mutan.

Pada saat ini, semut mutan yang telah mengeluarkan asam format dan memakan lapisan luar King Kong memiliki kejutan kolektif.

Mereka semua berhenti menggigit karena kehilangan.

Shen Chong merasakan sukacita dalam merasakan hasil seperti itu.

Skor sempurna!

Saya hanya sedih dan sangat sedih. Ketika mentalitas kacau, gangguan kembali, dan frekuensi King Kong segera kembali ke frekuensi normal. Dalam sekejap, semut mutan yang bingung itu beralih dari keadaan tidak berdaya ke keadaan menggigil.

Shen Cong dengan cepat menstabilkan emosinya dan mulai ikut campur lagi.

Karena dia tahu efeknya, hatinya menjadi lebih stabil dan dia bermain sangat stabil. Setelah beberapa upaya, dia sekali lagi mengurangi frekuensi radiasi King Kong.

Semut mutan yang merayap di tubuh bangkai bergetar bersama dan jatuh ke dalam keadaan bingung lagi.

IQ mereka tidak cukup untuk mengatakan mengapa radiasi aktif yang dipancarkan oleh belatung besi ini konsisten dengan dirinya sendiri. Ketika baunya terganggu oleh enam atau enam serbuk, radiasi aktif menjadi metode komunikasi utama, dan King Kong berhasil bercampur menjadi tim semut mutan.

Keadaan kacau yang tidak teratur berlangsung kurang dari sepuluh detik.

Jangkrik kehilangan target menggerogoti, dan kelompok semut mutan dengan cepat meninggalkan Vajra Bagi mereka, Vajra serupa, tetapi lingkungan sekitarnya penuh dengan bau yang tidak menyenangkan, mendorong mereka untuk melarikan diri di sini. Sebagai gantinya, dia mengerumuni reruntuhan mobil di sekitarnya dan terus memakan logam.

Berudu merasakan kepergian semut mutan.

Di dalam mobil King Kong, Shen Cong menghela napas panjang lega.

Dalam hatinya, dia bahagia, krisis, mengandalkan kejeniusannya untuk menunjukkan kecerdasannya dan menyelesaikannya dengan lancar. Jumlah aktif King Kong tetap di 28,4%. Meskipun kehilangan hampir setengah dari aktivitasnya, setidaknya baju besi eksternal masih utuh dan butuh waktu untuk menebusnya.

Uh ...

Setelah terbiasa dengan cara mengganggu frekuensi aktif, Shen Cong dapat bersantai dan hanya perlu mempertahankan sedikit gangguan untuk memastikan efek gangguan.

Dia membuka lampu langit lagi untuk melihat apa yang terjadi di luar.

Dia seharusnya tidak tinggal lama di sini. Ketika semut mutan telah pergi, dia akan segera pergi. Namun, ada cukup banyak bangkai mobil di sini, dan semut yang bermutasi tidak dapat dimakan satu setengah, jadi Anda harus menunggu.

Tidak ada lagi bahaya, Shen Cong ingat sepeda motor di belakang mobil.

King Kong memiliki aktivitas membimbingnya untuk melawan, tetapi sepeda motor tidak memiliki perlindungan sama sekali.Nampaknya dia telah mendengar suara kelinci plastik.

Kerutan mengerutkan kening.

Saya berjalan ke kompartemen di bagian belakang mobil dan Shen Cong melihatnya sekilas. Kelinci plastik, yang telah mendapatkan sedikit energi, berdarah dari hidung dan mulut, berbaring di sangkar, tidak bergerak.

Raih kandang dan rasakan kelinci plastik, tanpa bernapas, tidak ada detak jantung, dan perlahan-lahan kehilangan aktivitas.

Sengatan sudah mati.

Shen Cong membuka sunroof lagi dan melihat sepeda motor yang tergantung di belakang. Karena motor itu mengambil banyak ruang, Shen Cong ditempatkan di luar dan membiarkannya menyerap aktivitas bebas dengan sendirinya ~ www.mtlnovel.com ~ Namun, sepeda motor telah menghilang , Dimakan oleh semut mutan.

Kulit Shen Cong 霎 waktu menjadi sangat biru, kegembiraan dari sisa hidup setelah musibah menghilang.

Dia tidak merasa sedih atas kematian hidup yang kecil. Kelinci plastik dibesarkan untuk penelitian dan fagositosis. Selama itu tidak berguna, Shen Cong akan membakarnya kapan saja, juga bukan karena sumber kegiatan tawanannya hilang. Tetapi ketika saya merasa marah, saya bisa meraihnya lagi, hanya sesuatu di luar diri saya.

Itu karena-sepeda motor dimakan, dan bahkan kelinci plastik pun mati.

Ini berarti bahwa jika King Kong "mati" suatu hari, maka Shen Cong tidak akan dapat bertahan hidup, dan dia dan kehidupan King Kong terikat bersama.

Opsi berbahaya seumur hidup telah ditambahkan!

Dia selalu menganggap King Kong sebagai benteng bergerak, alat untuk melindungi dirinya sendiri.Ketika perlu, alat ini dapat dijatuhkan kapan saja dengan imbalan nyawanya sendiri. Tapi sekarang, King Kong bukan lagi alat, tetapi bagian dari kehidupan yang terintegrasi dengannya.

Shen Cong tidak menyukai perasaan ini.

金 Pada awalnya, King Kong hampir terbunuh oleh monster yang diduga buaya prasejarah, dengan kata lain, hampir, Shen Cong terbunuh bersama itu.

呼吸 Tarik napas dalam-dalam.

呼吸 Tarik napas dalam-dalam.

Setelah kemarahan singkat Shen Cong, dia dengan cepat menyesuaikan mentalnya. Itu menjadi fakta dan tidak ada gunanya untuk mengeluh. Alih-alih memikirkannya, pikirkan beberapa hal baik.

"Jika bukan King Kong, aku akan mati ... Hidup adalah satu, dan hidup adalah satu. Selama aku terus membantu King Kong untuk berevolusi, apa bahayanya!"

Mata Shen Cong mendapatkan kembali ketegasan: "Evolusi ~ www.mtlnovel.com ~ Selamat datang pembaca buku untuk membaca, serial terbaru, tercepat, dan terpanas semuanya ada di ~ www.mtlnovel.com ~ Pengguna seluler, silakan baca.

⭐⭐⭐

*NOVEL WATTPAD TERBIT BARU Nih!*

YUK JANGAN LEWATKAN CERITA SERU INI! SEGERA PO! bisa langsung melewati akun di bawah ini.
IG @Cpm_argopuro
Shope: Cahayapelangimedia
https://shp.ee/k8ddu5g

Continue Reading

You'll Also Like

13.7K 1.9K 26
menceritakan tentang seorang perempuan yg bernama (Name) okamichii dia dulu memiliki keluarga di sebuah negara yg sering di sebut 'tokyovers' namun s...
6.8K 498 5
Aland Gavin Mahendra, Pemuda berusia 18 tahun anak tunggal Mahendra, Seorang Ketos dingin dan kejam, yang memiliki keahlian multitalenta Dia bertrans...
61.8K 8.3K 64
>MaiTake Omegaverse< and other couple ⚠Alur santai⚠ •Chapter 1-15: Childhood •Chapter 16-44: Toman Formed •Chapter 45-56: Moebius Arc •Chapter 57-?:...
502K 18K 71
seorang gadis tengah tidur pada malam hari, ia bermimpi bertemu dengan sosok yang di rindukannya muncul ke dalam mimpi gadis itu. Yaitu ayahnya [ Hus...