Heavy Armoured Truck In Post...

By madam_yi

424 63 11

Selalu ada orang yang ingin menjadi jahat!" "Akhir dunia akan segera datang, aku harus bertahan hidup!" Shen... More

1: Doom Steel Chariot ⭐
2: 1 month of raging storm ⭐
3: Living King Kong ⭐
4: Encountering Groundworm ⭐
5: Explosion wolf ⭐
6: Mighty Fang Dagger ⭐
7: Survivor corpse ⭐
8: The storm is coming ⭐
9: Swaying submarine ⭐
10: Prehistoric Giant Crocodile ⭐
11: Dying tank ⭐
12: World after rain ⭐
13: Rabbit eating plastic ⭐
14: Green head fly ⭐
15: Testy Plastic Rabbit ⭐
16: Northwest ⭐
17: Pig and Dog Fight ⭐
18: The motorcycle is alive too ⭐
19: It's burning fast ⭐
21: Wire drawing mould ⭐
22: Ant Colony Landing War ⭐
23: Ants tide ⭐
24: Disguised as an ant ⭐
25: Bulldozer ⭐
26: : The eve of the second wave of catastrophe! ⭐

20: Signal search ⭐

2 1 0
By madam_yi

☠️☠️☠️

Shen Cong menyiapkan segelas air untuk kelinci plastik, sepotong daging babi tumor yang bagus, dan sepanci darah babi.

当然 Tentu saja, ini bukan nurani Shen Cong, yang merasa telah menelan aktivitas kelinci plastik dan sepeda motor dan memberikan kompensasi kepadanya. Di lingkungan akhir zaman, kecuali untuk dirinya sendiri, Shen Cong tidak akan menunjukkan kebaikan kepada apa pun. Alasan mengapa ia begitu lezat dan bisa diminum untuk kelinci plastik itu sederhana, demi aktivitas.

King Kong masih terlalu lambat untuk menyerap aktivitas bebas eksternal, Shen Cong tidak bisa makan banyak daging, jadi mungkin ingin menempatkan kelinci plastik dan sepeda motor sebagai sumber kegiatan.

Dia menggantung sepeda motor langsung di belakang King Kong, membiarkannya menyerap aktivitas dengan sendirinya.

Saya kemudian menghabiskan sepuluh menit untuk menyadari manfaat menelan. Aktivitas asli King Kong hampir tidak pulih hingga 42% dari area bodi.Banyak peralatan elektronik dan suku cadang belum sempat paduan, yang jauh dari puncak 85%. Namun begitu tertelan, aktivitas langsung meningkat menjadi 48,5%.

Peningkatan penuh 6,5% dari jumlah aktif, yang hampir total asupan aktifnya selama empat atau lima hari.

King Kong telah meningkat pesat, dan manfaat yang ditukar dengan Shen Cong juga sangat besar. Vitalitas tubuh Shen Cong juga telah tumbuh, dan saya merasa kekuatan saya meningkat dari satu setengah menjadi dua.

Tentu saja, kata sifat rendah Erniu Power adalah ringkasan sederhana dari Shen Cong. Ini bukan kekuatan sapi sebagai unit standar. Faktanya, Shen Cong tidak tahu seberapa kuat seekor sapi. Hanya saja tidak ada peralatan pengujian profesional di sekitarnya, dan Shen Cong tidak yakin tentang seberapa besar kebugaran fisiknya meningkat. Sulit untuk secara akurat mencatat kekuatan, ketangkasan, kecepatan, daya tahan, dan resistensi.

Saya mengambil kekuatan ternak sebagai unit pengukuran sederhana.

Devouring membawa manfaat penuh bagi King Kong dan Shen Cong, tetapi tidak tanpa kekurangan mereka. Shen Cong hampir secara spontan tersulut, yang merupakan salah satu kelemahannya. Aktivitas yang ditelan tidak selembut asupan normal.

Dan Shen Cong memperhatikan sesuatu yang aneh setelah dengan hati-hati merasakan distribusi aktivitas King Kong.

Frekuensi radiasi eksternal aktif King Kong sendiri sedikit berbeda dari frekuensi radiasi eksternal aktif yang menelan dari sepeda motor, dan mereka tidak berada dalam pita yang sama. Untuk berbagai frekuensi kegiatan yang berbeda, kemauan Shen Cong tidak begitu baik.

Untungnya, seiring waktu, berbagai aktivitas frekuensi dari sepeda motor mendekati frekuensi King Kong.

渐变 Pola gradien ini agak seperti "pencernaan" atau "sinkronisasi". Proses ini tidak diperlukan untuk aktivitas yang secara langsung diserap dari luar, atau bahwa daging dikonsumsi.

Itu sepele untuk memiliki beberapa kekurangan, dan menelan memiliki lebih banyak keuntungan daripada kerugian pada umumnya. Kelinci plastik tawanan telah menjadi fakta yang mapan.

Uh ...

聪 Shen Cong tidur dengan nyaman malam itu.

Saya bangun pada hari berikutnya sebelum fajar, naik ke atap King Kong, melakukan serangkaian latihan pagi, dan berlatih tinju. Ketika perut ikan Dongfang Horizon berwarna putih, seutas matahari merah melompat keluar, bumi bersinar, dan Shen Cong telah menyelesaikan latihan paginya.

Dia hanya makan dua steak goreng dari tulang rusuk babi tumor, dan Shen Cong pergi untuk memeriksa kelinci plastik dan lalat hijau.

Setelah malam budidaya, kelinci plastik telah pulih sedikit vitalitas, dan daging di kandang telah dimakan. Dengan cara ini, kelinci plastik akan kembali ke tingkat normal dalam beberapa hari. Kerangka sepeda motor yang tergantung di bagian belakang mobil akan memiliki kecepatan pemulihan yang jauh lebih lambat.Setelah inspeksi Shen Cong, ia mencapai kesimpulan.

Sekitar setengah bulan sebelum kerangka sepeda motor dapat kembali ke tingkat aktivitas sebelumnya - kelinci plastik tidak memiliki IQ untuk memandu aktivitas, mengandalkan penyerapan mereka sendiri adalah proses yang sangat lambat.

"Ditelan sekali setiap setengah bulan, sekali menelan sama dengan penyerapan normal King Kong selama empat atau lima hari. Kemajuannya oke, dan kamu bisa terus menyimpannya di penangkaran."

Kemudian Shen Cong memeriksa lalat berkepala hijau lagi.

Lima lalat berkepala hijau di jaring kasa telah mati, dan masa hidup mereka sekitar 15 hari. Setelah lebih dari seminggu memberi makan karnivora aktif, empat lalat yang tersisa tetap tidak berubah dan aktivitas mereka tidak dapat dipertahankan dalam tubuh. Tampaknya setelah daging dimakan oleh lalat, aktivitas itu lolos.

Ini membuat Shen Cong merasa sedikit kecewa.

Namun, di sudut bakso daging, Shen Cong menemukan lingkaran titik-titik putih — telur yang diletakkan oleh lalat, yang memberi Shen Cong semangat lagi. Lagipula, lalat adalah makhluk yang terlalu kecil, dan hanya butuh satu bulan untuk menghitung siklus hidup dari kepompong hingga lalat. Sulit untuk bermutasi dalam waktu yang singkat.

Tetapi keturunan lalat mungkin merupakan terobosan untuk mutasi.

"Pada pukul 6:45 pada 26 Juli, seekor lalat berkepala hijau ditemukan mati ..." Informasi pengamatan direkam di komputer, dan Shen Cong menghentikan penelitian.

Dia berjalan ke dalam taksi dan membuka sunroof sehingga matahari bisa bersinar.

Kemudian gunakan notebook untuk mengganti frekuensi tampilan yang rusak sebagai navigasi peta dan pelajari rutenya. Dilihat dari rute sebelumnya, lokasi geografis King Kong saat ini mungkin antara Kabupaten Wuwei dan Kota Chaohu.

Kota Luchaohu awalnya adalah kota tingkat prefektur, setelah pencabutan administrasi, kota ini menjadi kota tingkat kabupaten di bawah yurisdiksi Hefei dan dikelilingi Chaohu, salah satu dari lima danau air tawar terbesar. Kota Chaohu adalah stasiun transit tempat Shen Cong berencana pergi ke Hefei, ibukota provinsi.

Titik awal Qi Shencong adalah Kabupaten Wuwei, yang merupakan kabupaten di bawah yurisdiksi Kota Wuhu, tetapi Kabupaten Wuwei lebih dekat dengan Kota Tongling di sebelahnya.

Sebelum kiamat tiba, Shen Cong merencanakan tiga rute, satu ke timur ke daerah perkotaan Wuhu, satu ke selatan daerah perkotaan Tongling, dan ini adalah yang sekarang, provinsi Hefei di utara. Setelah akhir, Shen Cong dengan tegas meninggalkan Wuhu dan Tongling karena mereka harus menyeberangi sungai untuk pergi ke dua kota ini.

Dengan bencana yang menghancurkan dari Badai Kiamat, Shen Cong berspekulasi bahwa Jembatan Sungai Yangtze harus hampir hancur.

Jalan telah diblokir.

“Jika kamu dapat menemukan Jalan Raya Provinsi 208, akan mudah untuk pergi ke Kota Chaohu.” Shen Cong mempelajari peta dan mengekspresikan emosinya.

Jalan Raya Provinsi 208 menghubungkan Wuwei dan Chaohu. Anda tidak akan tersesat jika menemukan Jalan Raya Provinsi 208. Selain itu, jalan raya harus sering dilalui. Di lingkungan permukaan saat ini, ada terlalu banyak lubang.Rao adalah ban khusus dengan diameter 1,5 meter yang dipasang di King Kong. Dia masih bisa tersandung dan tidak bisa bangun dengan cepat.

Begitu bertemu gunung atau jalur air, atau daerah berbukit, mengemudi King Kong akan menjadi lebih sulit.

Saya tidak bisa berhenti memikirkannya ~ www.mtlnovel.com ~ Shen Cong juga menghela nafas: "Bahkan jika Anda menemukan Jalan Provinsi 208, saya khawatir sebagian besar ditutupi oleh kerikil. Juga tidak mudah untuk pergi ... Lebih

Dalam pertemuan dengan raksasa prasejarah, dua tangki bahan bakar di samping pecah terbuka, kehilangan banyak diesel.

Sekarang ada sekitar 200L cadangan diesel yang tersisa. Dengan hilangnya kecepatan rendah saat ini dari King Kong, ia mengkonsumsi setidaknya 60L per 100 kilometer dan hanya dapat berjalan sekitar 300 kilometer. Jika bulldozing diperlukan, jarak perjalanan akan lebih pendek.

Untungnya, Wuwei hanya berjarak lebih dari 40 kilometer dari Danau Chaohu dan hanya lebih dari 70 kilometer dari Danau Chaohu ke Hefei. Bahkan jika minyak diesel tidak dapat diisi ulang di Danau Chaohu, King Kong masih dapat lari ke Hefei.

Ini adalah masalah besar untuk dijalankan dengan panel surya. Jika Anda berlari selama satu setengah jam setiap hari, Anda bisa mendidih ke Hefei.

Mengangkat pergelangan tangannya dan melihat jam tangan mekanik, waktu 7:27 pagi.

Shen Cong mengesampingkan masalahnya dan menyalakan radio mobil.

Radio mobil diperbaiki dengan sistem tenaga dua hari yang lalu. Faktanya, tidak masalah jika diperbaiki nanti. Lagi pula, Shen Cong tidak punya harapan untuk sinyal. Kegagalan pencarian satelit, stasiun pangkalan darat diperkirakan penghancuran total, dan sinyal interferensi terpancar semua membatasi sinyal stasiun.

"Zizi ... Zizi ... Zizi ..."

Benar saja, Shen Cong mencari semua pita frekuensi, semua suara. Karena tidak ada harapan, tidak ada kekecewaan. Shen Cong dengan lancar memutar FM ke maksimum, dan kemudian dia siap untuk mematikan radio.

Tepat pada saat ini, dalam suara Zizi, beberapa kata Mandarin yang ambigu datang tiba-tiba: "... Zizi ... Perang Timur ... Zizi ... Nanjing ... tolong terima ... Zizi ~ www .mtlnovel.com ~ Selamat datang pembaca buku untuk membaca, serial terbaru, tercepat, dan terpanas semuanya ada di ~ www.mtlnovel.com ~ Pengguna seluler, silakan baca.

⭐⭐⭐

*NOVEL WATTPAD TERBIT BARU Nih!*

YUK JANGAN LEWATKAN CERITA SERU INI! SEGERA PO! bisa langsung melewati akun di bawah ini.
IG @Cpm_argopuro
Shope: Cahayapelangimedia
https://shp.ee/k8ddu5g

Continue Reading

You'll Also Like

13K 2.3K 27
Bagaimana ceritanya ketika kalian yang sedang menikmati hidup dengan senang, tenang dan tanpa gangguan. Namun tiba tiba datang entah virus darimana...
112K 433 5
collection of short stories
112K 13.8K 112
"Kita punya tujuan yang sama Hel, bedanya lo ngelindungi gue untuk masa depan sedangkan gue melindungi lo dari masa depan" Setelah kematian kakak lak...
21.6K 3K 36
Kisah seorang gadis yang menjadi pemuda karena ibunya, dengan sederetan rahasia keluarga dan masalah yang ia lalui di sekolahnya. ...