Heavy Armoured Truck In Post...

By madam_yi

424 63 11

Selalu ada orang yang ingin menjadi jahat!" "Akhir dunia akan segera datang, aku harus bertahan hidup!" Shen... More

1: Doom Steel Chariot ⭐
2: 1 month of raging storm ⭐
3: Living King Kong ⭐
4: Encountering Groundworm ⭐
5: Explosion wolf ⭐
6: Mighty Fang Dagger ⭐
7: Survivor corpse ⭐
8: The storm is coming ⭐
9: Swaying submarine ⭐
10: Prehistoric Giant Crocodile ⭐
11: Dying tank ⭐
12: World after rain ⭐
13: Rabbit eating plastic ⭐
14: Green head fly ⭐
15: Testy Plastic Rabbit ⭐
16: Northwest ⭐
18: The motorcycle is alive too ⭐
19: It's burning fast ⭐
20: Signal search ⭐
21: Wire drawing mould ⭐
22: Ant Colony Landing War ⭐
23: Ants tide ⭐
24: Disguised as an ant ⭐
25: Bulldozer ⭐
26: : The eve of the second wave of catastrophe! ⭐

17: Pig and Dog Fight ⭐

6 2 0
By madam_yi

☠️☠️☠️

King Kong menjulang tinggi di lapangan kecelakaan mobil, seolah-olah satu-satunya orang yang hidup dalam mayat.

室内 Di dalam kabin, Shen Cong melihat kelinci plastik yang menjadi sunyi, dan melihat satu-satunya layar radar 15A yang menyala. Tidak ada yang dipindai pada layar.

Kamera inframerah belum diperbaiki, dan saya tidak tahu apakah ada makhluk hidup yang bersembunyi di dekatnya.

Lingkungan di tempat kejadian menunjukkan Shen Cong suasana yang menyedihkan. Dia belum melihat kecelakaan mobil lebih dari dua bulan. Kali ini, Shen Cong harus cukup melihat, semua terkonsentrasi di sini.

不到 Situasi keseluruhan tidak diamati dari atap mobil, Shen Cong mengambil pistol dan teleskop aktif, membuka atap mobil, dan memanjat.

Saya berdiri di atap mobil setinggi empat meter, dan Shen Cong benar-benar memperhatikan sekelilingnya.

地方 Tempat ini seharusnya adalah dataran tinggi. Di tengah dataran tinggi, lebih dari selusin mobil dipelintir bersama, dan semakin jauh dari tengah, semakin jarang reruntuhan mobil. Keseluruhannya menunjukkan pola radial, semakin dekat puing-puing mobil di tengah, semakin padat. Ini bukan seperti cetakan alami, tetapi seperti pertempuran buatan manusia.

Atau, mirip dengan lingkaran aneh ladang gandum.

"Pekerjaan membosankan alien?" Shen Cong mengerutkan kening. Dia tidak percaya ide ini. Jika ada alien, akankah pihak lain begitu membosankan untuk melukis?

"Jadi itu ada hubungannya dengan aktivitas itu? Kecelakaan mobil di sini adalah semua struktur logam, yang dapat dijelaskan dengan aktivitas, tetapi hampir tidak dijelaskan."

Tidak ada yang diamati, Shen Cong sedang bersiap untuk meletakkan teleskop, tetapi dua makhluk hidup aneh tiba-tiba muncul dalam gambar teleskop. Makhluk hidup seperti bulu yang menyerupai anjing teddy dan makhluk hidup seperti babi yang ditutupi dengan tumor melintas keluar dari tempat berlindung reruntuhan, saling menggigit satu sama lain dengan sengit.

Ini dua monster mutan. Shen Cong ada di teleskop, dan mudah dilihat. Taring perak gelap dari Monster Teddy dan gigi perak panjang monster Tumor Pig di atas gajah.

Shen Cong yang waspada dengan cepat bersembunyi di King Kong. Setelah mengamati sebentar, tidak ada gerakan lain, dan keputusan untuk berburu dua monster mutan muncul di pikiran.

Daging tikus gigi besar telah benar-benar membusuk, dan dia tidak memiliki makanan untuk konsumsi aktif. Sekarang kita juga perlu memelihara kelinci plastik dan lalat berkepala hijau.

"Mustahil bagi Teddy dan babi itu untuk menghancurkan pelindung Raja."

"Anjing dan babi Teddy akan bertarung di sini, menunjukkan bahwa seharusnya tidak ada bahaya yang lebih besar di sekitar mereka."

"Lebih dekat dulu, lalu berburu!"

Saya memutuskan, Shen Cong segera menyalakan mesin, dan King Kong menggeram dan bergegas menuju pusat. Ketika dia menemukan puing-puing mobil yang menghalangi jalan, dia mendorongnya pergi dengan buldoser.

Gerakan ini tidak kecil, tetapi mengingat IQ mutan monster, tidak hanya tidak akan menakut-nakuti, tetapi mungkin akan saling mengganggu.

Saya tidak mengharapkan harapan Shen Cong. Di hadapan King Kong, Teddy Dog dan babi dengan tumor panjang berhenti, dan mereka semua memalingkan kepala dan menggeram pada King Kong.

五十 Ketika jaraknya 50 meter, Shen Cong menginjak rem dan mematikan. King Kong, yang masih meraung barusan, diam seperti gelas besi.

Tepat ketika Shen Cong berpikir bahwa dua monster mutan ini akan bergegas untuk berurusan dengan King Kong, tetapi melihat dua monster ini, menggeram pada King Kong beberapa kali, menoleh lagi, dan terus saling berhadapan. Serius.

Saya dihina.

Shen Cong tidak merasakan apa-apa, dia sudah belajar tentang IQ monster mutan.

五十 "Lima puluh meter jauhnya, katapel itu terlalu lemah, satu peluru pistol menabrak satu kurang, panah mungkin tidak cukup untuk membunuh babi, serigala gigi dan panah gigi belum punya waktu untuk melakukannya ... coba kekuatan lembing gigi.

Dalam dua hari terakhir, Shen Shencong menghasilkan empat rahang, yang tentu saja diproses secara kasar dan tidak dipoles dengan baik.

Shen Cong, yang muncul lagi di atap mobil, tidak menarik perhatian dua monster mutan, saling menggigit begitu banyak. Shen Cong mengangkat taring lembing dan menyuntikkannya dengan aktivitas. Kemudian, menggunakan metode proyeksi standar, dia membidik dengan hati-hati dan tiba-tiba melemparkan lengannya.

Hah!

Lembing lembing itu digosok dengan kekuatan setengah sapi, dan menggosok udara untuk mengeluarkan suara keras dari udara yang rusak, terbang ke babi dengan baut kilat. Babi yang mengandung tumor jauh lebih besar daripada anjing teddy dan lebih mudah dibidik. Mereka cocok untuk menguji kekuatan lembing gigi.

Lagi pula, Shen Cong tidak punya banyak pengalaman dalam melempar lembing.

哐 Sial!

Fang javelin sangat kuat, secara langsung menembus sasis truk bekas dan menyisipkannya dalam-dalam, sehingga hanya menyisakan sebagian baja di ujung yang terbuka.

Namun terlewatkan.

Babi dan teddy, sepuluh meter jauhnya, terkejut, mereka terdiam sejenak, menoleh, dan jatuh pemukulan lagi. Anjing teddy lebih kecil dari babi dengan tumor panjang, tetapi memiliki lebih banyak fleksibilitas. Sering kali mereka dapat menggigit babi dengan tumor, tetapi babi tanpa tumor tidak dapat menyerang mereka.

Pinpoint ini!

Shen Cong, yang berada jauh, wajahnya memerah, menggelengkan kepalanya, mengangkat taring lembing lagi, dan mulai menyesuaikan postur lemparan berdasarkan kesalahan sepuluh meter sebelumnya.

Hah!

Lembing lembing terbang untuk kedua kalinya, menyeret suara peledakan panjang, langsung ke tempat sekitar satu meter panjang babi, hampir sepenuhnya tenggelam di tanah kosong.

"Ayo lagi."

Shen Cong meredakan mentalitasnya, bagaimanapun, dua monster ber-IQ rendah ini tidak akan lari, dan dia dapat dengan tenang menembak.

Untuk ketiga kalinya Roar Javelin meraung melawan angin, kali ini akhirnya menunjukkan seberapa kuat senjata yang dibuat oleh inti aktif.

Hah!

Hah!

Javelin javelin sepanjang satu meter secara langsung mengenai daerah skapular babi tumor yang panjang.Titik tajam inti aktif yang tajam dibungkus dengan kekuatan tumbukan yang besar dan langsung mematahkan tulang. Tubuh besar dipakukan ke tanah.

"Minumlah Ang!"

"Minumlah Ang!"

"Minumlah Ang!"

Babi dengan tumor panjang itu berteriak beberapa kali lebih keras daripada babi yang membunuh, yang memicu kematian kuat Shen Cong.

Melihat prestasinya, Shen Cong mau tidak mau membuka mulutnya. Dia telah melihat taring dan belati, dan dia memotong tengkorak gigi besar, dan tahu efek ajaib dari aktivitas. Namun, kematian letal javelin itu bahkan lebih kuat, ini adalah babi mutan tidak kurang dari kerbau.

“Jika kamu dekat, bahkan buaya raksasa prasejarah tidak akan bisa mengobatinya.” Shen Cong panas.

Saya akhirnya memiliki senjata melawan musuh yang kuat.

Terkejut dan kaget, tangan Shen Cong terus berjalan, karena ada seekor anjing Teddy mutan yang sedikit lebih kecil dari serigala gigi.

Teddy ini sama sekali tidak terpengaruh oleh lembing sama sekali, di hadapan lawan yang tiba-tiba jatuh, ia langsung menggertak dirinya sendiri, menggigit, merobek, dan merobek potongan daging yang sedang berjuang dengan babi tumor panjang. Ditelan tanpa mengunyah. .

"Ini makanan saya!"

Shen Cong minum dengan lembut, mengingat lintasan lempar tombak gigi ketiga di kepalanya, menyuntikkan aktivitas, memutar pinggangnya dan mengangkat lengannya, dan menembak tiba-tiba. Taring lembing taring terakhir, angin siulan langsung menuju ke teddy.

Sayang sekali.

Aku merindukan tembakan, menggosok kulit kepala anjing Teddy, dan memasukkannya ke dalam babi tumor panjang, dan memaku babi tumor panjang setengah mati.

Tidak apa-apa untuk membuat kesalahan. Shen Cong meraih panah yang tidak ada di punggungnya dan mulai menembak. Anjing Teddy tampak lebih kecil dari serigala gigi. Tanpa lembing, panah itu bisa menembak.

Shen Cong memiliki beberapa busur, kali ini ia mengeluarkan panah yang paling kuat, panah pseTAC-24 yang terbatas. Panah ini diklaim sebagai panah tangan paling kuat di dunia sebelum akhir hari.Kecepatan awal panah mencapai 500fps, yaitu 152,4 m / s. Panah ini saja berharga Shen Cong 360.000 yuan.

Karena itu diselundupkan.

PThis pseTAC-24 memiliki kekuatan penarik yang terlalu banyak. Shen Cong tidak dapat membukanya beberapa kali sebelumnya. Sekarang ia dapat membuka busur terus menerus.

Arahkan dan tembak.

Panah panah menembak dengan sangat pelan dan sangat cepat, hanya dengan menekan kunci inggris di sisi ini, Teddy telah mengenai panah dan jatuh ke tanah. Jarak 50 meter, bagi Shen Cong, pada dasarnya tidak akan ketinggalan.

Tiba-tiba, dua monster mutan mati di tangan Shen Cong. Bahkan jika monster mutan bertambah besar, menghadap manusia menggunakan peralatan, mereka hanya bisa melompat di atas talenan dan menunggu ikan.

Tiba-tiba, dua monster mutan jatuh.

Mengemas peralatannya dan kembali ke King Kong, Shen Cong mengemudikan King Kong dan berhenti di depan mangsanya.

Setelah mengkonfirmasi keselamatan di sekitarnya, kenakan baju zirah pertempuran aktif Optimus 1.0, dan seret mangsanya ke dalam buldoser King Kong. Shen Cong tidak segera mempelajari dua monster mutan itu. Perburuan hanya kebetulan, tujuannya di sini adalah untuk memeriksa lapangan kecelakaan mobil.

Kelinci plastik ingin datang ke sini, dan bertemu dengan anjing teddy dan tumor babi lagi. Pasti ada sesuatu yang menarik mereka di sini.

——————

Selamat kepada "% Ruige" dan "Tianshi Fanyi" karena menjadi juru mudi dan "Li Jiuwang" untuk menjadi diaken.

Terima kasih untuk bel pagi senja masih, teman buku 160504193228667, kehidupan ini tidak dapat diubah, Guanglin Dasheng, tolong lihat kembali, powers67918, musik lama, saya tidak mengerti apa-apa-1888 mulai hadiah koin! Bookstore 200, Fan Bin, Book Friend 160504193228667, ASD .., putra tampan setengah mati, tidak-mati, tampan, sangat makmur tetapi tidak terkendali, mengeluh tentang Yunshuixin, Li Ba, saudara gendut dan batang bambu, sesekali menonton Lihatlah, aroma persembahan dupa-588 hadiah koin mulai ~ www.mtlnovel.com ~ Terima kasih kepada satu-satunya keluarga cinta, q bayangan sihir, Ning Ning juga, Leng Yue, H, Hou Xiaocheng, neodymium, teman buku 160504193228667 , Kota Terbengkalai, Tiba-tiba Biru, Kakak Zeng, Setengah Mati atau Tidak Hidup, JUI Is Me, CH Chen, You Min, Kkyj, Ze Yu 7.7, Li Jiu Wang, Badai Jiu Ge, Jiu Ge Storm, Ru Ge Sui Yuan Bar, Bi crazy Yang lebih gila lagi, MALRJ, waktu paruh Shen Fu, Tang Dasong, Rusak Suksesi, Three Points River, seorang gadis dengan seribu orang, Bintang-Bintang Kehancuran, Wu Feng Xiang Luo, Dicacah, Sisa Bulan Tersenyum, Teman Buku 160615085802693, agak bingung sendiri Maniac, F-117C, ljx73, zero0707, Yi Qingchen, Fat Asi, Mr_sl, Water Glass, Book Friend 160702005507790, Buku Tak Tertahankan, Jiwa Naga, Kenapa Aku Begitu Bodoh (? ◇?), Bookmate 160517135149967, Mabuk Wong Yi, Nafas Panjang, Amber Orange, a19 951014, Ningge / -, Suara Taois, Xuanyuan Aofeng, Penghargaan Kecantikan, Pejalan Kaki No. 958877, Z ~ online, Raja Raksasa Super Raksasa, Teman Buku 151105191310425, hari berikutnya - dan seterusnya!

Buku baru telah diunggah selama seminggu. Terima kasih kepada pembaca baru dan lama atas hadiahnya, tiket yang disarankan, koleksi, dan dukungan klik! Dari kota hingga menulis fiksi ilmiah, saya memiliki harapan dan harapan, tetapi juga merupakan upaya dan tantangan. Saya berharap dapat bekerja dengan saudara-saudara saya untuk menciptakan kemuliaan milik "Kereta Truk Berat di Akhir Zaman" ~ www.mtlnovel.com ~ Selamat datang para pembaca buku untuk membaca, yang terbaru Karya serial tercepat dan terpanas ada di ~ www.mtlnovel.com ~ Pengguna seluler, silakan baca.

⭐⭐⭐

*NOVEL WATTPAD TERBIT BARU Nih!*

YUK JANGAN LEWATKAN CERITA SERU INI! SEGERA PO! bisa langsung melewati akun di bawah ini.
IG @Cpm_argopuro
Shope: Cahayapelangimedia
https://shp.ee/k8ddu5g

Continue Reading

You'll Also Like

81.1K 7K 100
Tokyo Noir Familia salah satu keluarga Mafia di kota TokyoVerse.Dipimpin oleh Rion Kenzo yang dipanggil dengan Papi dan Caine Chana yang selalu dipan...
120K 8.5K 60
WARNING WP INI BXB JIKA ANDA HOMOPHOBIC MENJAUH!!! JANGAN BACA SEMUANYA KARANGAN 100% GAADA YANG BERDASARKAN RL!! JANGAN MEMBAWA SEMUA CERITA YANG AD...
9.5K 757 23
TENTANG SEORANG MATA MATA YANG TERCIDUK DENGAN TARGETNYA SENDIRI APAKAH SANG MAFIA AKAN MENEMBAK SANG MATA MATA ATAU ADA OPSI LAINNYA??? WARNINGS🚨 ...
184K 13.4K 24
"GILA! LEPAS!" Anessa memberontak namun cengkeraman itu semakin kencang dan membuat kesadaran Anessa kepada jalanan yang sekarang dia lewati hilang...