Heavy Armoured Truck In Post...

By madam_yi

424 63 11

Selalu ada orang yang ingin menjadi jahat!" "Akhir dunia akan segera datang, aku harus bertahan hidup!" Shen... More

1: Doom Steel Chariot ⭐
2: 1 month of raging storm ⭐
3: Living King Kong ⭐
4: Encountering Groundworm ⭐
5: Explosion wolf ⭐
6: Mighty Fang Dagger ⭐
7: Survivor corpse ⭐
8: The storm is coming ⭐
9: Swaying submarine ⭐
10: Prehistoric Giant Crocodile ⭐
11: Dying tank ⭐
12: World after rain ⭐
13: Rabbit eating plastic ⭐
14: Green head fly ⭐
15: Testy Plastic Rabbit ⭐
17: Pig and Dog Fight ⭐
18: The motorcycle is alive too ⭐
19: It's burning fast ⭐
20: Signal search ⭐
21: Wire drawing mould ⭐
22: Ant Colony Landing War ⭐
23: Ants tide ⭐
24: Disguised as an ant ⭐
25: Bulldozer ⭐
26: : The eve of the second wave of catastrophe! ⭐

16: Northwest ⭐

6 2 0
By madam_yi

⭐⭐⭐

有 Apa utara-barat laut?

Shen Cong mengikat kelinci plastik dengan tali untuk mencegahnya terbunuh secara tidak sengaja. Kemudian naik ke atap King Kong, mengambil teleskop, dan melihat utara-barat laut.

Menghancurkan batu berlapis-lapis, tidak ada yang lain.

Kelinci plastik yang diikat sedang berjuang sendiri, daya tariknya jelas sangat kuat. Hanya objek wisata apa ini? Mengapa kelinci plastik dapat menerima daya tarik ini? Mengapa Shen Cong tidak merasa sama sekali?

Apakah itu bau kelinci betina yang melayang-layang?

Setelah berpikir sebentar, Shen Cong memutuskan untuk menjelajahi utara-barat laut. Mengenakan baju zirah pertempuran aktif Optimus 1.0 dan dilengkapi dengan senjata aktif, tidak banyak monster mutan yang bisa mengancamnya.

Dia mengikat kelinci plastik dengan rantai besi, dan Shen Cong berjalan menjauh dari King Kong dengan membawa anjingnya.

Sebelum keluar dari mobil, ia membawa taring lembing yang baru disiapkan.

Setelah jatuh, kelinci plastik itu berlari ke utara-barat laut seperti anjing gila, rantai itu direntangkan lurus, jika tidak terlalu lemah, ia hampir akan menarik Shen Cong.

Itu dia, kelinci yang berlari liar, orang yang waspada.

Seperti dalam gambar "I Am a Legend", Will Smith mengambil anjingnya, Shen Cong mengambil kelinci plastiknya dan berjalan di dunia yang sunyi.

Tentu saja

Lebih seperti tanpa rantai besi itu.

Kelinci plastik itu menyeret Shen Cong sejauh tujuh atau delapan ratus meter. King Kong di kejauhan akan segera menghilang. Shen Cong memandang ke depan dengan teleskop, tetapi masih tidak menemukan tanda-tanda yang tidak biasa, yaitu yang menarik perhatian kelinci plastik itu setidaknya satu kilometer jauhnya.

Satu kilometer adalah batas rentang patroli yang ditetapkan Shen Cong untuk dirinya sendiri.

Di luar jangkauan ini, rasa amannya akan sangat berkurang.Oleh karena itu, setelah diseret seratus meter oleh kelinci plastik dan masih tidak menemukan tanda-tanda, Shen Cong dengan tegas menggenggam telinga kelinci plastik dan mengangkatnya. Kembali.

Dia tidak bisa mengambil risiko.

Perasaan amannya menentukan bahwa ia tidak bisa meninggalkan Raja Kong terlalu jauh.

Woohoo!

Woohoo!

Kelinci plastik itu memelintir tubuhnya dalam kemarahan, tetapi Shen Cong acuh tak acuh terhadap hal ini. Kepribadiannya seperti ini. Karena diputuskan, sembilan ekor sapi tidak bisa mundur.

Kembali dengan cepat.

Bang 咚!

Kembali ke King Kong, matikan baju besi luar, dan merasa aman lagi di tubuh Anda. Shen Cong terus mengikat kelinci plastik, dan terlepas dari itu, dia kembali ke taksi dan mulai berkonsentrasi, menggunakan tekadnya untuk membimbing King Kong untuk menyerap aktivitas dan memperbaiki sistem tenaga.

Dia berencana untuk mengembalikan kekuatan King Kong sesegera mungkin, dan kemudian bergerak maju untuk menghilangkan keraguan.Hanya dengan dukungan King Kong dia bisa merasa aman.

Uh ...

Hari berikutnya naik dan turun.

Pada 25 Juli, dengan penyalaan penyala, King Kong telah diam selama dua minggu, membuat raungan yang sangat besar.

Sistem daya akhirnya diperbaiki.

Boom! Boom! Boom!

Mesin yang baru diperbaiki terdengar lebih kusam dan memiliki daya ledak yang terkendali.

Karena sistem operasinya belum diperbaiki, Shen Cong beralih ke gigi manual. Meskipun operasi otomatis adalah transformasi terbesar King Kong dari Shen Kong, gear manual tetap dipertahankan. Bahkan, sebagian besar fungsi King Kong memiliki file manual untuk mencegah masalah dengan file otomatis.

Lepaskan layar yang rusak, tarik keluar roda kemudi dari kursi pengemudi, dan pasang di poros yang dicadangkan, kemudian lepaskan bezel di bawah kaki untuk mengekspos throttle, rem dan kopling, buka sunroof di kaca depan, Di cermin.

Gear manual diselesaikan segera.

Menginjak throttle, melepaskan kopling, King Kong menggeram dan mulai perlahan.

Tanah setelah kerikil pasir kuning tersapu terlalu berlubang dan sangat sulit untuk berjalan. Ban King Kong berdiameter lima meter berdiameter beberapa kali terkena batu, menghabiskan sebagian aktivitas untuk melawan. Ketika menemukan batu atau lubang besar, Shen Cong memutar atau memilih untuk menggunakan buldoser untuk menyekop batu atau mengisi lubang.

Dia mendorong ke depan dengan sombong dan datang langsung ke batas satu kilometer yang kelinci plastik menariknya hari itu.

Kemudian Shen Cong mengangkat kelinci plastik dan menyingkirkannya.

哪个 Di arah mana kelinci plastik bertabrakan, ia mengendarai King Kong ke arah mana, sepenuhnya menggunakan kelinci plastik sebagai kompas.

Di bawah pendekatan aneh kelinci plastik, King Kong maju tiga kilometer barat laut dari alamat aslinya.

Kemudian mulai melambat.

Shen Shencong melihat mobil rusak di tengah-tengah di antara bebatuan. Samar-samar bisa dilihat dari bingkai yang patah, ini adalah mobil SUV.

"Mobil?"

Ini adalah mobil pertama yang dilihat Shen Cong sejak memasuki hari-hari terakhir, kecuali King Kong, penasaran. Dia melihat bahwa kursi county Wuwei hancur. Dia melihat bumi tertutup puing-puing dan pasir kuning. Dia berpikir bahwa dunia telah hancur dan semua yang ada di tanah dihancurkan.

Hanya Vajra yang hidup dan selamat dari badai apokaliptik.

准备 Dia akan pergi ke Hefei, ibukota provinsi, untuk mencoba peruntungannya dan menemukan minyak diesel, dan mungkin akan menemukan seorang yang selamat.

Dia tidak menyangka akan melihat mobil rusak di sini, dia belum pernah melihat reruntuhan mobil sebelumnya, dan mengira itu dihancurkan oleh badai kiamat.

停车 Berhenti segera, kenakan baju zirah pertempuran aktif Optimus 1.0, turun dengan senjata lengkap, pastikan tidak ada bahaya di sekitarnya, dan dengan hati-hati bersandar ke reruntuhan SUV.

Cormorant itu memang puing-puing, bagian yang terpapar di atas puing-puing, kecuali sasis dan kerangka shell, semua struktur lain hilang, dan telah terkorosi dengan cukup serius.

"Tidak ada cukup baja di King Kong. Lihat apakah kamu bisa mendapatkannya dari sini."

Shen Cong berpikir, mengeluarkan seutas tali, mengikatnya ke reruntuhan SUV, dan mengusir King Kong, menyeret SUV keluar dari penguburan batu. Bagian yang terkubur adalah bagian kanan depan mobil, dan masih ada bagian di dalamnya. Bagian.

Hal ini membuat Shen Cong sangat gembira. Saat ini, dia mengabaikan kelinci plastik yang masih mengenai kandang besi dengan kepalanya ~ www.mtlnovel.com ~.

Ditentukan bahwa SUV tidak memiliki nilai pemulihan, sehingga kembali ke King Kong, dan terus melaju ke depan: "Jika lebih baik untuk bertemu beberapa mobil lagi, King Kong akan dirombak kali ini dan menggunakan suku cadang saya. "

Saya tampaknya mencoba untuk mengkompensasi Shen Cong.

Sebelum saya bisa menempuh jarak tertentu, Shen Cong melihat puing-puing mobil lagi, kali ini puing-puing bus, setengah terkubur di kerikil.

Shen Cong membongkar banyak bagian dan kembali.

Kemudian dia terus melaju ke depan, semakin dia mengemudi, semakin dia merasa salah, dan semakin banyak puing-puing mobil yang dia temui. Di masa lalu, sebuah mobil tidak terlihat, tetapi sekarang ada semakin banyak, seolah-olah mobil-mobil di daerah ini telah diterbangkan ke sini oleh angin.

"Apa situasinya?"

"Apakah ini pabrik daur ulang mobil!"

聪 Ketika sebuah kotak yang penuh dengan rongsokan mobil muncul di depannya, Shen Cong tidak bisa tenang lagi. Setidaknya lebih dari 50 mobil bekas bengkok di tanah datar ini, dan masih ada bangkai mobil yang berserakan dua atau tiga. Semua berkarat, seolah-olah itu adalah tempat parkir yang didedikasikan untuk mendaur ulang mobil bekas.

Woohoo!

Woohoo!

Pada saat ini, respon dari kelinci plastik menarik Shen Cong dari ujung keterkejutannya. Saya melihat bahwa kelinci plastik itu tidak lagi mengenai kandang besi dengan kepalanya, tetapi menatap ke satu arah, menurunkan tubuhnya dan menggumam menggeram pelan. Menumpulkan matanya, itu hanya layar elektronik gelap di depannya.

Tapi itu memberi Shen Cong ilusi bahwa dia sedang menonton sesuatu di depannya ~ www.mtlnovel.com ~ Selamat datang para pembaca buku untuk membaca, serial terbaru, tercepat dan terpanas ada di www.mtlnovel.com ~ Pengguna seluler silakan baca.

⭐⭐⭐

*NOVEL WATTPAD TERBIT BARU Nih!*

YUK JANGAN LEWATKAN CERITA SERU INI! SEGERA PO! bisa langsung melewati akun di bawah ini.
IG @Cpm_argopuro
Shope: Cahayapelangimedia
https://shp.ee/k8ddu5g

Continue Reading

You'll Also Like

169K 16.2K 57
gatau 🗿 nikmati saja.
120K 8.5K 60
WARNING WP INI BXB JIKA ANDA HOMOPHOBIC MENJAUH!!! JANGAN BACA SEMUANYA KARANGAN 100% GAADA YANG BERDASARKAN RL!! JANGAN MEMBAWA SEMUA CERITA YANG AD...
12.7K 2.7K 16
Memiliki kelebihan untuk melihat warna kematian orang lain, membuat Renjun memiliki keinginan untuk melindungi orang-orang disekitarnya. Hingga akhir...
926K 27.8K 24
Ini adalah versi revisi!! Hidupku hancur setelah hari itu tiba, kehidupan yang awalnya selalu di landasi dengan keceriaan kini telah hilang ditelan o...