Heavy Armoured Truck In Post...

By madam_yi

424 63 11

Selalu ada orang yang ingin menjadi jahat!" "Akhir dunia akan segera datang, aku harus bertahan hidup!" Shen... More

1: Doom Steel Chariot ⭐
2: 1 month of raging storm ⭐
3: Living King Kong ⭐
4: Encountering Groundworm ⭐
5: Explosion wolf ⭐
6: Mighty Fang Dagger ⭐
7: Survivor corpse ⭐
8: The storm is coming ⭐
9: Swaying submarine ⭐
10: Prehistoric Giant Crocodile ⭐
11: Dying tank ⭐
12: World after rain ⭐
13: Rabbit eating plastic ⭐
15: Testy Plastic Rabbit ⭐
16: Northwest ⭐
17: Pig and Dog Fight ⭐
18: The motorcycle is alive too ⭐
19: It's burning fast ⭐
20: Signal search ⭐
21: Wire drawing mould ⭐
22: Ant Colony Landing War ⭐
23: Ants tide ⭐
24: Disguised as an ant ⭐
25: Bulldozer ⭐
26: : The eve of the second wave of catastrophe! ⭐

14: Green head fly ⭐

7 0 0
By madam_yi

☠️☠️☠️

"Rangka logam King Kong memiliki aktivitas, dan sifat perpanjangan, paduan, dan pertukaran semuanya sesuai dengan logam dalam beberapa cara. Kecepatan paduan logam sangat cepat, dan kecepatan paduan non-logam sangat lambat."

"Cacing tanah, tikus gigi besar, dan serigala gigi memiliki aktivitas, dan inti aktif menunjukkan tanda-tanda transisi logam."

"Inti aktif adalah struktur tulang. Tulang itu mengandung kalsium, natrium, magnesium, zat besi dan unsur logam lainnya, di antaranya kandungan logam kalsium yang paling tinggi. Dan unsur logam adalah unsur yang sangat diperlukan pada hewan dan manusia."

"Aktivitas tampaknya ada dalam bentuk radiasi elektromagnetik, dan pada saat yang sama itu adalah radioaktif. Selain plutonium dan plutonium, sebagian besar unsur radioaktif di alam adalah logam. Namun, plutonium dibentuk oleh peluruhan radium logam radioaktif, yang kemudian menjadi logam radioaktif. Plutonium. Plutonium memiliki sifat logam, dan diubah dari peluruhan logam radioaktif yang pada akhirnya mengarah pada timbal logam ... "

Ini adalah informasi yang diteliti oleh Shen Cong dan dicatat dalam file komputer.

问题 Namun, masalahnya kembali ke titik semula. Ketika ia pertama kali melakukan kontak dengan aktivitas tersebut, ia berspekulasi bahwa aktivitas itu terkait dengan logam.

Pernah berlama-lama dalam lingkaran, sepertinya mendapat banyak informasi, tetapi masih belum menyentuh esensi aktivitas - apakah hujan meteor terkait dengan aktivitas, dan jika demikian, apa hubungannya?

Belajar tidak mengerti.

Shen Cong dengan tegas menekankan pemikiran ini yang tampaknya telah berubah menjadi jalan buntu.

Terus melempar mouse: "Dapat dipastikan bahwa meskipun tanda-tanda mutan relatif lemah, kelinci ini memang mutan, tetapi di mana inti dari aktivitasnya?"

Shen Shencong mengerutkan kening.

原因 Alasan mengapa dia ingin menemukan inti aktif adalah karena dia tidak dapat menemukan inti aktif dari dirinya sendiri, maupun dari King Kong.

Inilah perbedaan antara dia dan makhluk bermutasi seperti cacing tanah, tikus gigi besar, dan serigala gigi.

Manusia juga binatang, kecuali perkembangan otak mereka, yang pada dasarnya tidak berbeda dengan hewan liar. Kemudian hewan dimutasi, dan inti aktif diproduksi, dan manusia tidak boleh menjadi pengecualian.

"Haruskah aku membedah kelinci untuk melihat apakah ada inti aktif di dalamnya?"

Saya berkeliaran, dan kemudian mundur, Shen Cong tidak benar-benar membunuh kelinci.

Saya berhasil menangkap monster mutan yang hidup, dan saya tidak bisa membunuhnya tanpa menguras nilai lebih.

Setelah memikirkannya, Shen Cong mengetik baris pada buku catatan: "Kelinci plastik, keluarga kelinci mutan, tanpa tanda-tanda variasi yang jelas, tidak ada inti aktif yang ditemukan, makan daging, catatan makan plastik, karakteristik khusus yang harus diamati."

不能 Tidak dapat mempelajari lebih lanjut dalam waktu singkat, Shen Cong memasukkan kelinci plastik ke dalam kandang dan melemparkannya ke samping.

Kemudian mulailah babak baru perbaikan terpandu aktif King Kong.

Uh ...

Saya melewati satu minggu lagi.

Kali ini, dihabiskan dengan tenang, tidak ada badai, tidak ada badai debu. Tidak ada serangan dari monster mutan, dan tidak ada jejak makhluk hidup yang ditemukan.

六个 Enam jam sehari untuk tidur.

Selama sembilan jam, itu digunakan untuk memperbaiki King Kong.

Tiga jam untuk belajar tentang radio.

Dua jam untuk berolahraga dan menjepret.

Dua jam untuk makan, novel, film, dll.

Satu jam, digunakan untuk berkeliling lingkungan geografis di sekitarnya.

Saya punya waktu satu jam untuk belajar kelinci plastik.

Jadwalnya sangat padat, dan eksekusi Shen Cong juga ada, bahkan di hari-hari terakhir, ia masih memiliki disiplin diri yang kuat.

Diperbaiki secara terus-menerus selama satu setengah minggu, struktur rangka utama King Kong telah sepenuhnya dipulihkan seperti sebelumnya, dan baju besi luar dibangun kembali dengan duri baja. Hanya dengan memandang permukaan, King Kong kembali ke tangki yang hancur dengan baju besi yang ramping dan kekuatan yang mendominasi, memberi orang rasa aman yang tak terbatas.

实际上 Namun pada kenyataannya, King Kong masih merupakan rak bunga, dan sistem sirkuit internal serta komponen elektroniknya masih dalam keadaan mati.

聪 Untuk sepenuhnya memperbaiki sistem daya, Shen Cong memperkirakan bahwa itu akan memakan waktu empat atau lima hari.

Untungnya, dia sebelumnya menambahkan air tawar dan bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama.

Radar 15A juga diperbaiki, menyalakan atap dan mendeteksi gerakan di sekitar. Shen Cong memakai Optimus 1.0 baju tempur aktif beberapa kali, membawa pistol aktif, busur, taring dan belati, dll., Dan dengan hati-hati berpatroli di kejauhan. Berjalan sejauh satu kilometer, tetapi tidak menemukan apa pun.

Selama inspeksi, Shen Cong menempatkan tiga klem berburu di tanah, menggunakan serigala busuk sebagai umpan.

Daging serigala yang tidak bisa dimakan sudah mulai membusuk. Shen Cong dijauhkan dari makanan busuk. Kecuali melemparkannya ke kelinci plastik untuk dimakan, yang lain digali dan dikubur, dan membuat umpan hanyalah limbah.

Saya berharap dapat berdagang dengan yang lama dan menangkap monster mutan lainnya, sehingga saya dapat memiliki daging segar.

Namun, untuk kekecewaan Shen Cong, kecuali kelinci plastik yang tertarik oleh botol cepat nutrisi, sepertinya tidak ada monster mutan di sekitarnya. Hanya ada banyak lalat di sekitar umpan daging serigala gigi busuk.

"Kecoak bermutasi, apakah lalat bermutasi monster?"

"Shen Cong menangkap beberapa lalat dan bersiap untuk belajar. Hasilnya mengecewakan. Lalat itu hanya lalat biasa. Mereka tidak memiliki aktivitas di tubuh mereka dan bukan hewan mutan.

Namun, setidaknya itu memberi Shen Cong pesan yang berguna - tidak semua makhluk hidup telah bermutasi.

Kemudian dia mengajukan gagasan lain: "Jadi, jika Anda terus memberi makan lalat dengan daging aktif, dapatkah Anda juga memutasi lalat?"

Memikirkan hal ini, Shen Cong segera mulai belajar dengan penuh minat.

Kandungan aktif dari daging serigala gigi busuk akan segera hilang, jadi dia mengambil sepotong daging yang tidak busuk tetapi juga segera, dan melemparkannya ke dalam kasa yang berisi lalat, yang berisi 5 kepala hijau. Lalat.

Saya tidak memperhatikannya lagi. Sangat sulit untuk membuat aktivitas lebih kuat, apalagi menghasilkan mutasi. Setelah memberi makan kelinci plastik selama satu minggu, daging busuk serigala meningkatkan intensitas aktivitas kelinci plastik, dan efeknya tidak jelas. Dia juga merasakan ini dari dirinya sendiri dan dari Vajra, dan peningkatan vitalitas bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam.

Dibutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan proses perubahan.

Uh ...

Hari ini 22 Juli.

Hari terakhir hujan meteor adalah 18 Mei, dua bulan dan empat hari setelah akhir dunia. Jumlah total aktivitas yang dipertukarkan dari King Kong, termasuk aktivitas makan daging mutan, sangat terbatas. Aktivitas King Kong bahkan tidak lengkap dengan badan paduan 100%.

Aktivitas radon disertai dengan kemunculan kiamat yang tiba-tiba, tidak ada yang selamat untuk bertukar informasi dan tidak ada cukup objek referensi, Shen Cong tidak tahu apakah dia mengendalikan dan menyerap aktivitas, apakah itu cepat atau lambat.

Namun, dari lubuk hatinya, Shen Cong tidak merasakan banyak tekanan pada penguasaan aktivitasnya. Sebagai manusia yang cerdas, ia masih berada di ujung bulu. Monster-monster dengan IQ rendah dan didorong oleh naluri dapat melampaui aktivitasnya. Pemahaman.

Terlebih lagi, dia masih memiliki King Kong.

Tikus gigi besar, serigala gigi, cacing tanah, kelinci plastik, bahkan tidak bisa menimbulkan ancaman kecil bagi King Kong.

Bahkan di air badai, monster yang diduga buaya raksasa prasejarah tidak sepenuhnya menghancurkan baju besi King Kong-Tentu saja, buaya raksasa prasejarah yang dicurigai masih meninggalkan sedikit kabut pada Shen Cong. Buaya prasejarah raksasa ini seharusnya Ini adalah variasi dari buaya biasa.

鳄鱼 Seekor buaya dapat bermutasi menjadi raksasa seperti buaya raksasa prasejarah. Jika seekor gajah bermutasi, ia tidak akan menjadi mamut atau bahkan monster setingkat dinosaurus.

Seekor gajah memiliki berat sekitar 3 hingga 5 ton, dan seekor mammoth dapat memiliki tingkat 12 ton. Jika seekor gajah bermutasi ke tingkat mammoth, meskipun sulit untuk mengatakan bahwa King Kong 30 ton sedang terbang, itu benar-benar memiliki dampak dan pukulan. Masih mungkin ~ www.mtlnovel.com ~ Ini sudah cukup untuk menjadi ancaman bagi Vajra.

"Untungnya, gajah-gajah itu ada di seluruh Yunnan dan Asia Tenggara. Pada dasarnya tidak ada gajah di Provinsi Anhui ... ada lebih banyak peternak sapi, dan ada basis pembibitan harimau Siberia di Tongling ..."

Saya pikir agak jauh.

Menekan pemikiran yang sedikit mengkhawatirkan ini, Shen Cong menambahkan sepotong daging tikus gigi besar ke kelinci plastik, dan meletakkan mouse dan lalat di sudut.

Kemudian dia membuat makan siang dan menggoreng steak tikus gigi besar.

Daging tikus bergigi besar tidak cukup halus, rasanya kasar, rasanya tidak buruk, agak mirip daging babi kecil.

Saya selesai makan siang dan istirahat satu jam. Dia biasanya menonton film, hari ini, dia tidak ingin menonton film, dia menyalakan musik dan bersiap untuk mengubah senjatanya.

Ketapel, busur panah, busur dan panah, pistol, senapan angin bertekanan tinggi adalah senjata jarak jauh paling kuat Shen Cong, dan dia juga akan membuat bom bumi jika perlu. Belati, taji tentara, garpu besi, parang, kapak, nunchaku, dan senjata jarak pendek Shen Cong tidak kurang.

Xun Shencong penuh percaya diri dalam penindasan kekuatan senjata.

Tetapi sebelum buaya raksasa prasejarah muncul, Shen Jianbai masih sedikit naif. Binatang mutan itu mungkin tidak seaktif dirinya, tetapi keuntungan fisiknya terlalu jelas. Meskipun kemungkinan bertemu dengan hewan mutan berbahaya semacam itu relatif kecil dan dipersiapkan dengan baik, senjata harus ditingkatkan.

Hah, ya, ya.

Satu tas core aktif dijatuhkan oleh Shen Cong di lantai.

Terinspirasi oleh belati taring, Shen Cong mengakui bahwa peningkatan senjata membutuhkan inti aktif ini.

Sebelas gigi, taring serigala, dua gigi seri besar, dan sepasang cacing tanah mengunyah ~ www.mtlnovel.com ~ Selamat datang para pembaca buku untuk membaca, serial terbaru, tercepat dan terpanas ada di ~ www. mtlnovel.com ~ Harap baca untuk pengguna seluler.

⭐⭐⭐

*NOVEL WATTPAD TERBIT BARU Nih!*

YUK JANGAN LEWATKAN CERITA SERU INI! SEGERA PO! bisa langsung melewati akun di bawah ini.
IG @Cpm_argopuro
Shope: Cahayapelangimedia
https://shp.ee/k8ddu5g

Continue Reading

You'll Also Like

11.5K 981 17
Sebuah Geng motor yang berambisi untuk mengembalikan Hak mereka yang hilang karena oknum yang tidak bertanggung jawab Saksikan Kisah selanjutnya... ...
165K 15.9K 57
gatau 🗿 nikmati saja.
114K 14.1K 113
"Kita punya tujuan yang sama Hel, bedanya lo ngelindungi gue untuk masa depan sedangkan gue melindungi lo dari masa depan" Setelah kematian kakak lak...
48.5K 3.2K 43
Siapapun yang menyakiti orang terdekatku akan merasakan dekatnya kematian. -freya Ini Hanya Fiksi Jangan Dibawah Kedunia Nyata JADWAL UP (SEBISANYA D...