Heavy Armoured Truck In Post...

By madam_yi

449 66 11

Selalu ada orang yang ingin menjadi jahat!" "Akhir dunia akan segera datang, aku harus bertahan hidup!" Shen... More

1: Doom Steel Chariot ⭐
2: 1 month of raging storm ⭐
3: Living King Kong ⭐
4: Encountering Groundworm ⭐
5: Explosion wolf ⭐
6: Mighty Fang Dagger ⭐
7: Survivor corpse ⭐
8: The storm is coming ⭐
9: Swaying submarine ⭐
10: Prehistoric Giant Crocodile ⭐
12: World after rain ⭐
13: Rabbit eating plastic ⭐
14: Green head fly ⭐
15: Testy Plastic Rabbit ⭐
16: Northwest ⭐
17: Pig and Dog Fight ⭐
18: The motorcycle is alive too ⭐
19: It's burning fast ⭐
20: Signal search ⭐
21: Wire drawing mould ⭐
22: Ant Colony Landing War ⭐
23: Ants tide ⭐
24: Disguised as an ant ⭐
25: Bulldozer ⭐
26: : The eve of the second wave of catastrophe! ⭐

11: Dying tank ⭐

15 3 0
By madam_yi

☠️☠️☠️

Roh baik dan buruk.

Monster yang marah itu hanya sesaat tenang, dan tak lama kemudian benturan baru datang lagi. Shen Cong tidak punya energi untuk mengutuk monster itu. Dia hanya bisa meraih sandaran tangan dan menempel di dinding kotak King Kong untuk mengurangi area tumbukan.

状态 Keadaan ini berlangsung selama sepuluh menit.

这么 Ini ditunjukkan pada jam tangan mekanik.

Tetapi Shen Cong merasa bahwa setengah abad telah berlalu, dan dia khawatir tentang dirinya sendiri dan King Kong. Saat monster terus bermain seperti ini, King Kong cepat atau lambat akan hancur berantakan, bahkan jika itu tidak berantakan, ia harus dihilangkan. Shen Cong tidak bisa memusatkan tekadnya untuk membimbing King Kong untuk menyerap aktivitas dan melawan dampak.

Dia bahkan hanya bisa meminta keselamatannya sendiri.

末 Akhir dunia juga memiliki ujungnya.

Setelah sepuluh menit.

Berguling King Kong, akhirnya berbaring di dasar air dengan keempat kaki, monster itu tidak menabrak lagi. Namun, sedikit goyangan berlanjut, dan suara gesekan yang tajam datang dari luar, sangat keras.

Saya mendengar suara ini, dan detak jantung Shen Cong bertambah cepat.

"Apa yang monster ini lakukan, itu menggigit King Kong!"

Shen Cong menghirup oksigen dalam-dalam.

Saya merasa tidak bisa menunggu. Dia dengan cepat memaksa dirinya untuk tenang, konsentrasinya belum pernah terjadi sebelumnya, tekadnya berubah menjadi panah yang tajam, dan dia memproyeksikan ke tubuh King Kong.

"Armor eksternal rusak di area yang luas, sebagian kecil dari sirkuit internal rusak, struktur rangka rusak, dan perbaikan mendesak diperlukan ... Kelelahan aktivitas habis, dan beberapa bagian tubuh telah terdegradasi ...

Sepotong informasi muncul di benak Shen Cong, ini adalah informasi yang dikirim Raja Kong.

Tingkat kerusakan King Kong hampir mencapai tepi scrapping. 85% asli dari tubuh berasimilasi dengan aktif. Pada saat ini, telah menyusut menjadi hanya 25%, hanya untuk memastikan bahwa kerangka dasar masih aktif.

Situasinya mengerikan.

Terlepas dari memeriksa King Kong, monster-monster di luar masih menggigit, kerusakan armornya meluas, dan di bawah tekanan, Shen Cong memiliki ketenangan yang luar biasa. Dia dengan cepat memobilisasi aktivitas yang tersisa, mengeluarkan baju besi luar dari bingkai, merasakan bahwa monster itu menggigit, dan segera memimpin aktivitas untuk menahannya.

Gangguan simultan, paus menelan aktivitas bebas umum dalam air.

Crunch, crunch.

Awalnya membuat monster itu merasa bahwa zirah itu tidak terlalu keras. Pada saat ini, tiba-tiba mengeras dan hampir menggerogoti monster itu. Kecerdasan monster itu jelas relatif rendah, dan tidak ada perubahan dalam aktivitas manipulasi manusia yang diperhatikan.

Tanpa menggigit baju zirah, itu berubah untuk menggigit ban.

Sebelum Shen Cong sempat memobilisasi serbuan aktif ke ban, ban khusus berdiameter 1,5 meter diledakkan oleh monster.

Hah!

Ban meledak di dalam air, yang tidak hanya menakutkan monster itu tetapi juga Shen Cong.

Kemudian, monster yang marah itu adalah serangkaian dampak lagi, dan Shen Cong, yang tidak punya waktu untuk mengambil sandaran tangan, melemparkan kepalanya ke kabinet besi.

Mata itu gelap dan hampir pingsan.

Dengan keras kepala menahan pusing kepalanya, dia meraih pilar baja di kompartemen, melepaskan tangannya, membiarkan Kongo berguling tanpa ritme.

Dia bisa merasakan bahwa kepala harus berdarah, dan energinya perlahan mengalir bersama pendarahan.

Saya tidak tahu berapa lama, tepat ketika Shen Cong berpikir dia tidak bisa menahannya, King Kong kembali tenang. Ketenangan kali ini benar-benar tenang, tidak ada gesekan, tidak ada yang menggigit dan bergetar, hanya sedikit suara air mengalir.

Di hadapan kriket baja yang sulit, monster buaya prasejarah akhirnya memilih untuk menyerah.

聪 Shen Cong, yang mendapat kelonggaran, dengan cepat mengertakkan giginya untuk berkonsentrasi dan mengerahkan aktivitasnya untuk menghentikan pendarahan. Kemudian menghubungi King Kong lagi, kali ini, King Kong bahkan lebih buruk, hanya 10% dari aktivitas tetap, dan perlahan-lahan jatuh.Ini bukan radiasi yang biasa untuk memancarkan aktivitas, tetapi benar-benar kehilangan aktivitas. .

Jika King Kong adalah makhluk hidup, itu pasti berada di ambang kematian.

Kehilangan aktivitas seperti kehilangan darah.

Shen Cong tidak sabar untuk terus menyembuhkan dirinya sendiri, semua tekadnya digunakan untuk membimbing King Kong untuk menyerap aktivitas eksternal dan memperbaiki tubuh.

King Kong adalah jaminan terbesarnya untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, tetapi tidak ada masalah besar.

Uh ...

Dari malam ke pagi, Shen Cong tidak istirahat sebentar malam itu, dan dia bekerja keras untuk memperbaiki King Kong.

修复 Ketika sinar matahari pertama datang dari celah armor yang retak dari Diamond, pekerjaan restorasi akhirnya berakhir, dan aktivitas tersebut berhasil dipertahankan pada nilai kritis 15%, dan tidak lagi berlalu. Ketika aktivitas lebih rendah dari 15% dari keseluruhan, itu akan perlahan-lahan hilang, dan ketika lebih tinggi dari 15%, itu tidak akan hilang, tetapi dapat diambil dari luar.

Titik keseimbangan.

Jadi, "takdir" Vajra dipertahankan.

Shen Cong juga merasa lega dari pekerjaan reparasi yang kelelahan dan melihat sekelilingnya.

King Kong berbaring miring dan berbaring secara horizontal, permukaan air telah turun, dan permukaan air di pangkal paha masih ada, masih turun dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang, diharapkan air akan benar-benar hilang dalam waktu kurang dari setengah jam.

Mundurnya genangan air berarti bahwa monster mutan raksasa-buaya prasejarah itu juga lenyap karena banjir.

巨大 Ancaman besar ini dihilangkan, dan simpanan di hati Shen Cong akhirnya bubar. Setidaknya di tanah kering, tidak ada monster mutan sebesar itu yang ditemukan, sehingga kereta baja King Kong sekali lagi menjadi jaminan keselamatan.

Namun, King Kong saat ini telah mencapai tepi pensiun.

Struktur utama bodi mobil rusak, dan hampir semua fungsinya rusak. Menghitung perbaikan aktif, dan Shen Cong mengambil alat untuk memperbaikinya, tidak butuh sepuluh hari setengah bulan untuk memperbaikinya.

Dengan kata lain, dia harus tinggal di sini selama setidaknya sepuluh hari ~ www.mtlnovel.com ~ sebelum dia bisa memulai lagi.

"Sekarang, pertama-tama, balikkan King Kong, bannya ada di tanah ... kalau-kalau air surut dan sedang beraksi." Shen Cong merumuskan sebuah rencana.

Kemudian cari tahu poin daging serigala, tetapi juga peduli tentang memasak, makan langsung.

Daging serigala yang telah direndam dalam air membusuk dengan cepat dan tidak bisa dilepaskan untuk waktu yang lama, hanya saja Shen Cong sangat tidak aktif sekarang dan dapat dikompensasi oleh serigala.

Daging mentah rasanya agak menjijikkan.

Fang Wolf telah mati lebih dari seminggu, jadi sebagian besar aktivitas berdagingnya telah hilang. Tetapi karena itu adalah daging mentah, tidak ada proses memasak yang merusak aktivitas. Secara umum, aktivitas yang dapat diperoleh darinya masih sama dengan hari-hari sebelumnya. Shen Cong memaksa mual dan memasukkan serigala gigi besar ke perutnya.

Setelah beberapa menit, panas kering menyebar dari perut, konsentrasi selusin kali aktivitas lebih tinggi daripada aktivitas bebas di luar, menimbun anggota badan, dan memperbaiki luka eksternal serta luka di kepalanya.

Saya tidak tahu apakah itu ide yang rusak, Shen Cong menemukan bahwa penguasaan aktivitasnya telah naik ke tingkat yang baru, seperti lengan jari. Dan perpaduan tubuh dan aktivitas telah mencapai tingkat yang cukup dalam, dulunya adalah kekuatan sapi, tetapi sekarang rasanya seperti setengah kekuatan sapi ketika penuh.

Hubungan spiritual Sunda dengan King Kong juga lebih dekat, dan pertukaran kegiatan di antara mereka lebih sering.

“Bisakah itu dianggap sebagai berkat karena kemalangan?” Shen Cong memandangi bagian dalam mobil yang berantakan dan tidak bisa mengetahui suasana hati apa yang seharusnya dia miliki sekarang.

Untungnya, semua badai telah berlalu.

Bencana di hari-hari terakhir tidak menghancurkan keyakinannya untuk hidup dengan baik ~ www.mtlnovel.com ~ Selamat datang untuk membaca buku, serial terbaru, tercepat, dan terpanas semuanya ada di ~ www.mtlnovel.com ~ Pengguna seluler harap baca .

⭐⭐⭐

*NOVEL WATTPAD TERBIT BARU Nih!*

YUK JANGAN LEWATKAN CERITA SERU INI! SEGERA PO! bisa langsung melewati akun di bawah ini.
IG @Cpm_argopuro
Shope: Cahayapelangimedia
https://shp.ee/k8ddu5g

Continue Reading

You'll Also Like

23.2K 4.3K 29
Sekuel dari "Two Worlds Colliding": Ketika dua dunia yang berbeda pada akhirnya bersatu, rintangan apa yang akan ada di depan mereka? Dan apakah mere...
19.4K 3.5K 21
Freo adalah seorang pemimpin geng motor dengan julukan handsome badboy. la adalah sosok yang keras kepala dan menjadi pribadi yang membangkang. Perke...
102K 4.8K 41
⚠️ Warning ⚠️ bxb, lgbt, gay Cerita ini tidak disediakan untuk '𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙝𝙤𝙗𝙞𝙘' ~~~ 𝙂𝙖𝙧𝙚𝙣𝙙𝙧𝙖 𝙇𝙤𝙘𝙝𝙖𝙧𝙙 atau sering disebut 𝘎𝘢𝘳...
15.4K 2.3K 21
Sekolah menengah atas 48, Sekolah khusus wanita, Sekolah berandalan yang ada di Distrik 8 kota Nagasaki, Sekolah para berandalan yang mencari kebebas...