✓ Marry the Ex-villain Godfat...

Rvbysky

44.9K 4.7K 34

Shen Wanzhou dijebak dan dibunuh setelah pindah ke sebuah buku, saudara perempuan angkatnya mengambil alih id... Еще

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61 (Akhir Teks)

Chapter 3

1.1K 123 0
Rvbysky

  Tapi yang mengejutkan Fang Li lebih dari rasa malu karena tidak bisa berkata-kata adalah Shen Wanzhou.

    Shen Wanzhou, yang selalu penakut dan penakut, sebenarnya mengatakan hal seperti itu, seolah-olah dia adalah orang yang berbeda!

    Punggungnya yang selalu bungkuk, tegak, dan dia tidak berani menatap langsung ke wajahnya, sekarang dia mengangkat kepalanya, dan bahkan ada sedikit sarkasme dingin di matanya, Penampilan yang begitu dingin, seperti honeysuckle yang mekar dengan tenang tanpa mengetahui kapan, memiliki aroma yang jelas, yang sama sekali berbeda dari masa lalu.

    "Wanzhou, bagaimana mungkin kamu ..." Fang Li menunjuk ke Shen Wanzhou, mencoba mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa mengatakannya.

    Shen Wanzhou seperti itu aneh baginya, dan bahkan membuatnya merasa seperti dia belum pernah mengenal orang ini sebelumnya.

    “Ada apa denganku?” Shen Wanzhou memandang dengan acuh tak acuh, menatap Fang Li dengan setengah tersenyum.

    "Setiap kata dan setiap kalimat buktinya jelas, Fang Li, Anda membawa saya ke kamar 306 atas nama saya, dan kemudian memimpin sekelompok wartawan untuk masuk ke kamar 306 ... Tsk, jika aku tidak terjebak kemacetan, mungkinkah wanita di sebelah babi gemuk yang mati di kamar itu adalah aku? "

"Fang Li, kamu juga tunanganku dalam nama, apa maksudmu menjebakku seperti ini?"

Jika wartawan media hanya memiliki beberapa tebakan dan kejutan barusan, akan menjadi gempar ketika Shen Wanzhou angkat bicara.

"Tunangan itu berkonspirasi merancang istrinya untuk selingkuh. Seru sekali. Aku tidak menyangka Tuan Fang akan selalu seperti ini. Apa terlalu berlebihan memperlakukan tunanganmu seperti ini? "

    "Ada apa dengan tiba-tiba merasa bahwa Shen Wanzhou agak menyedihkan? Jika hari ini benar-benar tipuan, hidup Shen Wanzhou sudah berakhir!"

"Tuan Fang, buktinya kuat. Bagaimana Anda menjelaskan semua ini?"

    Menghadapi pengeboman reporter, Fang Li hanya merasa kewalahan. Saya tidak tahu di mana kesalahan saya, tetapi sekarang saya telah menggigit diri saya sendiri.     

Tidak sulit bagi para reporter ini untuk tutup mulut, tetapi Shen Wanzhou menampar Fang Li karena salah langkah hari ini, membuat Fang Li sangat malu.

    Ada tatapan muram di matanya, Shen Wanzhou, kamu memaksaku!

   "Bukan apa-apa, aku peringatkan kamu untuk tidak menulis sembarangan!" Fang Li segera mengubah wajahnya, dan dia mencibir: "Saya membawa wartawan ke sini bukan karena konspirasi itu. Saya, Fang Li, juga bos dari Founder Media, jadi saya akan melakukan hal seperti itu? Ketika saya membawa reporter ke sini kali ini, saya sebenarnya datang untuk memberi tahu Wan Zhou sesuatu. "

    Fang Li memandang Shen Wanzhou dengan sungguh-sungguh: "Shen Wanzhou, kamu dipanggil oleh kantor polisi karena dicurigai membunuh kakekmu sendiri, kenapa kamu masih di sini? Saya mengundang Anda ke sini kali ini karena alasan ini."

    Situasinya berubah turun!

    “Sial, bagaimana situasinya, pembunuhan?”

  "Apa untungnya menulis tentang bos Founder Media? Pembunuhan ini lebih seru!"

Para reporter segera meledak, dan kamera langsung fokus ke Shen Wanzhou.

    Fang Li menghela nafas lagi saat ini: “Alasan utama aku mencarimu kali ini adalah untuk membicarakan hal ini denganmu, pergi ke kantor polisi dan menyerah, Wanzhou, sebelum terlambat!”

Penampilan asli itu sepertinya demi Shen Wanzhou, tapi itu langsung diselesaikan secara rahasia.

    Shen Wanzhou adalah pembunuh yang membunuh kakeknya, niatnya sangat menyedihkan.

    Shen Wanzhou hampir bingung dengan ketidakberdayaan Fang Li.

    Pada saat ini, dia ingat bahwa dalam novel, kakek dari keluarga Shen meninggal karena infark miokard yang tak terduga pada waktu yang hampir bersamaan. Tetapi pemilik aslinya sedang merekam pada saat itu dan tidak pernah mendekatinya.

    Tetapi setelah dijebak oleh Fang Li sebagai dermawan, entah kenapa, desas-desus berangsur-angsur menyebar bahwa dia adalah seorang pembunuh dan pantas mati, secara luas dikabarkan bahwa dia membunuh orang, dan semua orang ingin dia keluar dari industri hiburan.

    Saya tidak memahaminya sebelumnya, tetapi sekarang Shen Wanzhou tahu bahwa tunangannya Fang Li yang membuat desas-desus itu sendiri!

    Pria ini ingin menutupi semua pekerjaan kotor yang dia lakukan dengan menjebaknya sebagai seorang pembunuh.

    Bagaimana mungkin Shen Wanzhou membiarkannya berhasil?

    "Aku ..." Shen Wanzhou membuka mulutnya untuk menjelaskan sesuatu, tetapi Fang Li melihat ke arah para reporter di belakang, dan para reporter yang telah menerima uang bergegas maju dalam sekejap. Shen Wanzhou kewalahan, dan Fang Li menelepon, dan dalam dua menit, dua polisi muncul dan membawanya pergi di tempat.

    Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan sepatah kata pun selama seluruh proses!

    Sampai duduk dalam perjalanan ke kantor polisi, mata Shen Wanzhou sedikit gelap, dan tangannya mengepal.

    Kali ini, dia meremehkan kelicikan dan ketidakberdayaan Fang Li, jadi dia ditempatkan di kios semacam ini oleh Fang Li.

    Konspirasi, desain, bingkai, pengkhianatan.

    Sangat bagus, ini, dia Shen Wanzhou, dapat mengingat semuanya.

    Dia tidak memiliki kelebihan, keuntungan terbesar adalah dia menyukainya.

    Balas dengan musim semi!

    **

  "Aktris garis delapan belas Shen Wanzhou dicurigai membunuh kakeknya?! Ini tindakan keji!"

"Bintang film terkenal Shen Qingwan maju, dan aku akan selalu melindungi adikku! Persaudaraan itu sangat indah! Shen Wanzhou benar-benar membunuh orang!"

    Shen Wanzhou sedang duduk di kantor polisi, menelusuri Weibo di ponselnya, berita itu tercermin dengan sangat cepat, dia masuk dalam waktu setengah jam. Versi pembunuhan mengejutkan yang tak terhitung jumlahnya telah dirilis, dan saudara perempuan angkatnya Shen Qingwan bahkan telah mengadakan konferensi pers.

    Kecepatan ini sangat cepat, sepertinya sudah diatur sejak lama.

    Tapi tidak ada yang meragukannya, karena Shen Qingwan menangis dengan teratai putih menari di konferensi pers.

    Untuk sementara, ketulusan Shen Qingwan dalam melindungi saudara perempuannya mendapat simpati dari banyak orang, di antara mereka, pembunuhan Shen Wanzhou dan ketulusan Shen Qingwan juga dengan cepat menjadi pencarian populer.

   "Maaf, Anda dilaporkan sebagai pembunuh sebelumnya, dan dua pendatang baru saya tidak mengerti aturan dan menahan Anda di sini. Masalah ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan Anda, kami hanya ingin Anda datang dan membuat rekaman. " Seorang paman menaruh secangkir teh di meja Shen Wanzhou dengan nada yang sangat sopan.

    "Kami telah memahami situasi umumnya. Terima kasih, Nona Shen, atas kerja sama Anda. Sekarang Anda boleh pergi."

Kantor polisi adalah tempat yang menakutkan Shen Wanzhou, meskipun pemilik aslinya sering dikabarkan bermain besar dan manja, dia sebenarnya sangat pemalu di dalam. Jika saya pernah ke sini sebelumnya, jiwa saya yang ketakutan akan terbang menjauh, tetapi sekarang ketika saya mendengar bahwa saya akan pergi, saya takut untuk keluar.

    Tapi sekarang, tubuh ini...memiliki inti baru.

    Berjalan? Bagaimana saya bisa pergi sekarang? Dengan jari kaki saya, saya tahu bahwa di luar kantor polisi pasti dikelilingi oleh lapisan reporter. Ada banyak orang yang ingin menambah penghinaan pada luka saat ini, dan terus menginjaknya dengan ganas.

    Jika dia meninggalkan kantor polisi tanpa persiapan apa pun, maka Shen Wanzhou akan dikutuk.

    "Nona Shen?" Paman itu bertanya dengan suara rendah.

    Shen Wanzhou sedang memegang cangkir teh, hatinya tenang, dan matanya memerah oleh kabut di detik berikutnya, "Paman, bolehkah saya meminta bantuan ..."

    Satu jam kemudian.

    Di pintu masuk biro di Haishi, wartawan yang tak terhitung jumlahnya menunggu dengan bosan, sampai mereka melihat seorang gadis dengan kepala menunduk dan meringkuk di pintu masuk, dan semua wartawan segera mengelilinginya dengan ganas seperti hiu yang berbau amis.

    "Shen Wanzhou, saya mendengar bahwa Anda sombong dan tidak menghormati orang yang lebih tua. Apakah itu benar?"

    "Bolehkah saya bertanya bagaimana Anda membunuh pria itu saat itu, apakah Anda menggunakan pisau atau langsung menusuknya? Apakah Anda tidak merasa bersalah saat membunuh kakek Anda sendiri? "

    Dia terus bertanya, semua tentang motif dan metode pembunuhan Shen Wanzhou, tetapi tidak ada yang bertanya apakah dia pernah membunuh siapa pun.

    Dia menundukkan kepalanya sepanjang waktu, alis dan matanya yang tersembunyi dalam bayang-bayang tidak dapat dilihat dengan jelas, tetapi punggungnya selalu lurus, seolah dia bangga seperti sebelumnya.

    Tidak ada pertanyaan wartawan yang dijawab, tetapi pada saat ini, tiba-tiba terdengar lolongan lembut.

    "Kakak! Adikku, kamu akhirnya keluar." Kerumunan secara otomatis berpisah, dan seorang gadis berbaju putih, yang sangat polos, berjalan mendekat dengan air mata berlinang.Itu adalah saudara perempuan angkat Shen Wanzhou, Shen Qingwan.

    Ia juga merupakan pendatang baru film dan televisi terkenal di industri hiburan.

    "Kakak sangat merindukanmu, apakah kamu menderita di dalamnya? Woohoo, kamu selalu sombong dan memanjakan, dan kamu tidak tahan sedikit pun kesulitan. Kakak benar-benar mengkhawatirkanmu!"

Shen Qingwan memegang tangan Shen Wanzhou dengan wajah sedih, dengan tatapan penuh kasih sayang.

    "Kakek kami ... dia biasanya memperlakukanmu dengan sangat baik, woo woo woo, Wan Zhou, bagaimana kamu bisa melakukan ini?"

    Shen Qingwan menyeka air matanya, "Tapi tidak masalah, jika kita melakukan kesalahan, kita harus mengakuinya dan bertanggung jawab. Tidak peduli apa, kamu adalah keluargaku, kakakku akan melindungimu! "

Dengan kata-kata Shen Qingwan, banyak reporter di sekitarnya tergerak.

    "Qing Wan benar-benar baik, tapi mengapa dia memiliki saudara perempuan yang menjijikkan yang merupakan seorang pembunuh?"

"Itu dia, menahan kesedihan dan melindungi adikku. Sungguh hati yang murni! Terlebih lagi, ini bukan saudara perempuannya sendiri, tetapi saudara perempuan angkat, Qing Wan sangat mengharukan. "

    Ketika Shen Qingwan mendengar kata-kata ini, kesombongan yang tak terlihat muncul di matanya. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi tiba-tiba melihat bahwa Shen Wanzhou, yang telah menundukkan kepalanya dalam diam, tiba-tiba mengangkat kepalanya pada saat ini.

    “Shen Qingwan, tidakkah menurutmu menjijikkan untuk berpura-pura seperti ini?”

    Ketika dia mengucapkan kata-kata ini, ada senyum lembut di wajahnya, seolah angin musim semi bertiup di wajahnya di bulan Maret, hatinya bergerak entah kenapa, dan ada saat takjub!

    Kilatan kecemburuan melintas di tubuh Shen Qingwan, dia menggertakkan giginya, dan kemudian berpuas diri lagi.

    Dia tahu bahwa ketika Shen Wanzhou mendengar kata-katanya, dia akan marah dan mengatakan bahwa dia menjebaknya, bahwa dia tercela dan tidak tahu malu.

    Kemudian dia mengucapkan beberapa kata sedih lagi, dan dia mampu mendorong Shen Wanzhou ke dalam jurang sepenuhnya.

    Semuanya berjalan sesuai rencananya!

    Shen Qingwan segera berkata dengan sedih: "Kakak, mengapa ... kamu mengatakan itu tentang aku?"

    "Aku akui, aku bersalah!"

    Shen Wanzhou tiba-tiba berbicara, mengejutkan semua orang.

    Shen Qingwan juga terkejut, dia tidak berharap itu berjalan begitu lancar, dia dengan sengaja bertanya dengan heran: "Kakak, kamu ... kamu mengakuinya ?!"

"Tentu saja aku harus mengakuinya! Aku seorang pendosa!"

    Shen Wanzhou mengangkat dagunya dengan bangga, seperti biasa: "Ketika Kakek meninggal, saya tidak mendapat kabar, dan saya bahkan tidak mengikuti pemakaman Kakek. Saya menghabiskan setengah bulan syuting di Urumqi, ribuan mil jauhnya, dan saya baru kembali kemarin.

    Dibandingkan dengan kakak perempuanku yang bisa mati sendirian oleh kakekku, aku benar-benar tidak berbakti... Oleh karena itu, saya bersedia menanggung kritik dari media, apapun yang Anda katakan, karena saya benar-benar tidak berbakti! Saya harus! "

Продолжить чтение

Вам также понравится

10.3K 914 15
Seorang gadis menyeberang ke dunia yang berbeda, berlari ke hewan terluka kecil. Dia pikir itu sama sekali tidak berbahaya. Dia tidak pernah berharap...
Monster Tyrant [END] Nursida122004

Подростковая литература

1.5M 132K 61
"Jangan lupa Yunifer, saat ini di dalam perutmu sedang ada anakku, kau tak bisa lari ke mana-mana," ujar Alaric dengan ekspresi datarnya. * * * Pang...
17.2K 2.2K 200
_NOVEL TERJEMAHAN_ Detail Judul Asli : 我成了五个大佬的掌心宠 Status : Completed Author :Think Kokomo Genre : Romance Sinopsis Mu Haohao, adik perempuan presi...
ALZELVIN Diazepam

Подростковая литература

6M 335K 36
"Sekalipun hamil anak gue, lo pikir gue bakal peduli?" Ucapan terakhir sebelum cowok brengsek itu pergi. Gadis sebatang kara itu pun akhirnya berj...