Cruel Love | Whitory (END)

Autorstwa lovleyywintoo

6.6K 1.3K 310

Biasanya seorang pasangan akan memberikan hadiah dan perilaku yang manis, memberikan cinta dan kasih sayang y... Więcej

00
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
16
17
18
19
20 (END)

15

224 29 6
Autorstwa lovleyywintoo

Satu minggu udah di lewatin sama Winter dan Jaemin selepas pembunuhan terhadap Shuhua, keluarganya percaya kalau Shuhua mati secara natural alias mati sendiri.

Awalnya emang lega banget Winter pas tau berita itu tapi temen kelasnya ga berhenti maki maki dia kalau Winter yang bunuh Shuhua, ya emang sih cuma Winter kesel banget sama dedemit di kelas ini. Kalau ga maki maki paling main toyor kepala bahkan pernah di lempar sepatu kepala Winter sampe berdarah.

Karina dkk masih percaya sama Winter karena wajah ga berdosanya itu ngebuat temen temennya percaya, kecuali Karina yang aga was was sama Winter.

Hubungannya sama Jaemin juga udah terbilang cukup baik lagi semingguan ini, Jaemin yang suka anter jemput Winter tanpa gangguan cewe itu (Minju) ngebuat Winter leluasa mau ngomong apa aja.

Winter bisa lega semingguan ini tanpa gangguan walaupun di sekolah emang ada aja yang jail tapi ga sejail itu, sekarang ada Jaemin sebagai tameng buat Winter.

Di hari libur ini Winter sama Taeyeon udah janji buat bikin kue kering coklat, gatau tapi tiba tiba mereka pengen buat cemilan supaya ga kosong kosong amat rumahnya.

Winter kebagian beli bahan bahannya pake motor, selama ini juga Winter sebenernya bisa berkendara cuma ga ada kendaraan dan waktu tinggal sama Jaemin dia ga di bolehin kemana mana jadinya ga pernah naik kendaraan lagi dan baru sekarang.

Winter beli di tempat khusus bahan bahan kue yang ga jauh dari rumahnya, Winter di kenal anak yang manis dan sopan kalau di kompleknya jadi ga jarang dari mereka ga ada yang ga muji Winter.

'padahal aslinya kaya setan' - Author.

'anjing' - Winter.

Kaya sekarang, Winter udah di colek colek aja - kaya sabun colek - tangannya sama ibu ibu yang lagi di warung serba serbi bahan kue, Winter sebenernya risih cuma dia senyum aja demi nama baiknya sama bundanya di rumah.

"eh dek Winter kemana aja? kok saya jarang liat ya?" kata salah satu dari ibu ibu itu, mereka ada 5 orang gitu dan ada 1 ibu ibu yang sokab ngerangkul bahu Winter.

Winter kaget sedikit terus senyum kikuk, "ada kok, cuma jarang keluar aja" katanya sambil berusaha buat ngehindar dari ibu ibu itu.

"masa sih? apa berita itu bener ya?"

Winter mengernyit ga paham, "maksud ibu?" tanyanya.

"itu loh yang katanya kamu di usir sama bu Taeyeon karena kamu ketauan jual diri, hoax pasti ya kan ibu ibu? ga mungkin kan dek Winter main kotor begitu" katanya sambil ngomong ke ibu ibu lain dan malah ngerumpi di tempat jual bahan kue itu.

Winter makin kaget pas berita itu sampe ke komplek sini, Winter malu pas aibnya sampe kesini dan di omongin banyak orang. Jaemin emang ngebuat dampak buruk di hidupnya Winter.

Winter ga jawab itu dan malah buru buru ambil belanjaannya, "berapa pak?"

"Rp.135,500 neng"

Winter buru buru ngambil uangnya di saku celananya terus langsung aja Winter kasih tanpa liat uangnya dulu, Bapaknya langsung ambil dan cek ternyata uangnya lebih 30.000 ribu.

Jadi, berapa uang yang harus bapak itu-

'monyet malah belajar matematika' - Winter.

'hehe, maaf reflek (kgn belajar emteka)' - Author.

"eh neng uangnya lebih nih!" teriak bapak itu karena Winter udah mulai jalan pergi ninggalin warung tukang bahan kue itu.

"ambil aja kembaliannya!"

Sesudah itu Winter tanpa pamit ke ibu ibu langsung naikin motor dan pergi dari sana dengan buru buru, walaupun mereka bilang hoax soal berita itu tapi tetep aja rasa bersalahnya muncul lagi.

Sesampainya Winter di rumahnya Winter di kagetin sama mobil seseorang yang udah terparkir di depan rumah Winter, Winter mengernyit dahinya buat sidik sidik mobil siapa.

Pas kenal mobil nya punya siapa Winter langsung ngedecak kesel terus langsung di buka pager rumahnya buat masukin motor.

"darimana sih? lama amat"

"ANJIR!"

Jantungnya Winter mau copot rasanya pas ada orang tiba tiba diem di belakang gerbang pas baru aja Winter buka. Untung aja tangan Winter di pegang, kalau engga mungkin Winter udah jatuh sama motor motornya.

"ih anjir lo! ngapain sih disiniiiiii" kesel Winter sambil ngelepasin cengkraman di tangannya yang tadi nahan dia.

Jaemin senyum terus nyamperin Winter dan duduk di jok motornya, jadi kaya di bonceng gitu.

"mau main kesini" katanya sambil meluk pinggang Winter terus naro dagu nya di bahu Winter, Winter yang geli langsung ngeberontak.

"ih jangan peluk peluk! geli tau ga, turunnn!" Winter ngegoyang goyangin badannya supaya Jaemin lepas pelukannya, tapi nihil aja Jaemin malah ngeratin pelukannya.

"Na Jaemin!"

"ck berisik njing, cepet masukin bunda udah nunggu itu" kata Jaemin tanpa ngerubah posisinya, masih setia meluk Winter.

Winter mutar bola matanya males terus nyalain motor buat masukin, yaiyalah kalau pake kaki ya berat banget soalnya ada Jaemin yang badannya biasa aja ga gendut gendut amat tapi berat.

"waduh ini pacaran gatau tempat ya"

Winter hampir loncat dari motor pas denger suara lembut dari Taeyeon, Jaemin juga reflek lepas pelukannya pas ada bundanya Winter. Tapi Taeyeon malah ketawa kecil aja pas liat anaknya kaget gitu mukanya.

Winter ngedecak, "apaandeh nda"

"haha ayo cepet masuk, bahan bahannya simpen di dapur ya" katanya sambil jalan buat masuk ke dalam rumah lagi, Winter bernafas lega banget walaupun keciduk.

Winter noleh kebelakang buat liat Jaemin, ternyata Jaemin biasa aja mukanya walaupun di dalam hatinya jeder jeder kaya petasan.

Di pukul paha Jaemin keras ngebuat si pemilik paha itu langsung teriak sakit sambil ngelus ngelus pahanya yang aga perih karna di tabok Winter.

"jangan asal peluk peluk!" tekan Winter sambil ngasih tatapan tajemnya, Jaemin cuma senyum kecut.

"ya kan gatau"

"ya jangan lagi! gua gamau ya kepergok lagi" ketus Winter sambil ngelanjutin masukin motor yang sempet ketunda.

Jaemin senyum jail terus di colek pipi Winter dari belakang, orang yang di colek langsung ngedelik kaget sambil mukul lagi paha Jaemin lebih kenceng.

"sakit!!?"

"apasih colak colek!! lo kira gue sabun colek?!" marah Winter, dia paling anti di colek colek kaya gitu, risih tau ga.

"orang nyolek doang sensi amat" ketus Jaemin sambil ngelus ngelus pahanya, walaupun Jaemin pake celana panjang tapi bisa Jaemin terawang kalau paha nya pasti merah kaya cabe.

"ya gua ga suka!"

"ya harus suka nanti gua lebih sering colek colek lo soalnya" katanya sambil naikin alisnya berkali kali sambil senyum ledek ke arah kaca motornya, mereka tatap tatapan dari situ.

"berisik ah!"

"colek colek sambalado, alamaoek~" Nyanyi Jaemin sambil terus colek pipi Winter dan bahu Winter.

"di colek sedikit, cuma sedikit"

"tetapi-"

"JAEMINN!!!"

Mereka udah siapin alat alat buat bikin kue yang di rencanain sama Taeyeon. Winter bagian ngambil ngambil wadah, Taeyeon bagian masukin bahan bahan, Jaemin bagian nonton atau sesekali gangguin Winter.

Makin lama proses pembuatan kue ini, Winter yang jejeritan, Jaemin yang jail, Taeyeon yang pusing.

Bukannya ngeringanin malah jadi ngebebanin, emang aga lain.

Contohnya sekarang, Winter di suruh bukain tepung yang masih di segel rapet, Taeyeon ga bisa bukain karna lagi ngocokin telur sambil masukin gula dan yang lainnya.

Dan isengnya Jaemin kambuh lagi, pas Winter udah buka plastik yang isinya tepung Jaemin langsung tepuk bagian bawah dan alhasil muka Winter cemong pake banget.

Winter diem sambil dengerin Jaemin ketawa ketawa, di sampingnya ada pisau terus buru buru dia ambil dan di todongin ke Jaemin.

"lo mau gua bunuh?" tanya Winter datar, dia nahan emosinya banget karna ada bundanya.

Jaemin senyum ngeledek terus dia ngefuck sebentar sambil ketawa kecil, "coba aja kalau bisa" ledek Jaemin sambil ngelipet tangannya di dada sendiri.

Winter yang udah naik pitam langsung nyamperin Jaemin lebih deket dan mau Winter tusuk di leher Jaemin, pas-

"WINTER ASTAGA!!"

Taeyeon yang liat keributan di sebelahnya langsung noleh dan di buat kaget sama anaknya. Bayangin coba, anaknya mau butuh anak orang lain, apa ga ketar ketir Taeyeon?

Taeyeon buru buru nyamperin Winter yang ngebeku, terus di rebut paksa pisaunya, "kamu apa apaan sih?!" kesel Taeyeon, bisa di liat kalau Winter pasti nahan emosi karna di jailin sama Jaemin.

Taeyeon ga kelar kelar bikin kuenya hadeh.

"dia jailin aku mulu" kata Winter sambil bersihin mukanya sendiri kasar.

Taeyeon ngehela nafas pelan terus di tatapan Jaemin dengan penuh makna, Jaemin yang ngerti langsung nyengir terus nyamperin Winter.

Jaemin nahan ketawa pas liat muka Winter yang kotor terus manyun, di bantu sama Jaemin bersihin rambutnya yang kena tepung itu, Winter masih diem aja.

"maaf ya, gua gabut banget" maafnya terus senyum kecil ke Winter, Winter cuma natap datar aja sambil manyun sedikit bibirnya.

Yaiyalah, siapa yang ga kesel sih kalau jadi Winter?

Ga dapet respon dari Winter, Jaemin langsung bawa Winter ngejauh dari dapur buat pergi ke ruang tamu, yang di bawa cuma pasrah aja walaupun aga sebel.

Taeyeon yang masih ngeliat interaksi anaknya sama pacar anaknya itu cuma geleng geleng kepala sambil senyum.

"hahh ada ada aja anak sekarang" gumamnya sambil ngelanjutin adonannya yang sempet ketunda gara gara kejadian tadi.

Sementara di ruang tamu, Jaemin nyuruh Winter buat duduk. Di turutin sama Winter walaupun masih diem aja dari tadi, Jaemin yang udah liat Winter duduk langsung ikutan-

ralat, tiduran di sofa terus paha Winter Jaemin jadiin bantalan, Winter kaget banget pas Jaemin tiba tiba tiduran di paha Winter, di toyor lah kepala Jaemin.

"awas! gua mah bantu bunda anjir!!" katanya sambil terus dorong dorong kepala sama badan Jaemin.

Jaemin ngedecak, "diem dulu sih ah, istirahat" santai Jaemin.

"yaudah sendiri aja, gua mau bantu bunda. Kasian!"

"ga, lo temenin gua disini"

"pansi?! awas ga?"

"ngga"

"Jaemin!!"

"mau berdua dulu sebentaarr" rengek Jaemin.

Jujur aja Winter kaget pas denger Jaemin ngerengek kaya gitu, ga pernah Jaemin nunjukin sifat bocah kaya gini makanya jantungan Winter.

Si yang ngerengek baru sadar, dia langsung diem karna malu udah ngerengek kaya bocah gitu.

"gua gamau!! minggir ah!"

"diem dul-"

Drrtt Drttt!

Jaemin spontan diem pas ada yang geter geter di saku celananya, terpaksa bangun terus di ambil hp nya dari saku. Sebelum dia angkat, Jaemin liat dulu siapa yang telfon.

Jaemin ber-oh ria pas tau siapa yang nelfon dia, di angkat sama Jaemin tanpa ngangkat pantatnya dari sofa jadi dia telfonan di samping Winter.

Winter acuh aja, mau dia bangkit dari duduknya tapi di tahan sama Jaemin terus di duduk paksa Winter di sampingnya.

Winter mana sih yang bakal diem aja? ya ngeberontak lah dia sekarang.

"gua mau ke bunda, awasss!!" Winter pukul pukul tangan Jaemin yang lagi ngerangkul- lebih ke nyekek sih ini.

Jaemin ngehirauin sampai dia denger suara lembut dari cewe di telfonnya itu.

'halo Nana!'

'iya kenapa?'

Ngedenger Jaemin mulai ngomong sama orang yang nelfon dia Winter memilih buat diem aja karna takut ngeganggu, gini gini juga dia tau mana yang sopan sama yang engga.

Walaupun banyak ga sopannya sih.

'kamu dimana??'

Jaemin mikir dulu sesaat, dia lirik Winter yang lagi goyang goyangin kakinya.

'di rumah temen'

Winter langsung ngedongak pas Jaemin ngomong begitu, dia mengkerut sekilas sampai akhirnya dia ngedengus kesel. Temen katanya? edan kata Winter teh.

'anjir gua cemburu? najis' batinnya Winter.

'ohh di luar toh' kata Minju di balik telfon itu.

Winter gatau kalau yang lagi telfonan sama Jaemin tuh Minju makanya dia ga gimana gimana banget, tapi pas Jaemin nyebut kalau Winter cuma temen aja Winter kesel banget.

'bisa ke rumah aku ga? temenin belanja yuk!'

Jaemin diem sebentar buat mikir gimana bales nya, ga mungkin nolak dan ga mungkin juga dia pergi ninggalin Winter disini, padahal niat awalnya Jaemin mau berduaan sama Winter.

Gaada balesan dari Jaemin, Minju ngedengus pelan.

'haloo?? ada orang ga nih?'

'e-eh.. anu halo nju. Gimana gimana? maaf aku tadi ambil minum dulu'

'oh kirain kemana. Aku tadi ngajak kerumah terus temenin aku belanja tapi gaada balasan dari kamu'

'ohh gitu, boleh nanti aku ke rumah yaa'

Winter makin kesel aja sama si Jaemin, aku kamu katanya terus nju? kaya tau namanya tapi gatau juga sih. Mana ngomongnya lembut banget lagi, sama Winter kok ga pernah!?

Emang bajingan.

Sehabis telfonan Jaemin tutup telfon itu terus di masukin lagi ke saku celana, Jaemin liat kalau Winter manyun aja daritadi ngebuat dia ketawa kecil.

"kenapa lo?" tanyanya sambil nyubit idungnya Winter pelan, dia ngedengus keras yang pasti kedengaran sama Jaemin.

"ngapa dah?" tanya balik Winter pake tatapan sinis dia.

"loh nanya balik, cemburu ya lo?" tebak Jaemin sambil senyum ngejek gitu, Winter melengos aja males sama Jaemin.

"ngapain cemburu sama TEMEN haha" tekan Winter pas di kalimat temen itu, sengaja dia soalnya emang kesel gitu gatau deh kenapa bisa kesel.

Jaemin melongo, "beneran cemburu?"

Winter natap sinis dari samping, "siapa sih yang cemburu? kita kan temen, sana lah telfonan lagi tuh sama siapa sih nju nju itu. Mana pake acara boong lagi lo, jangan jangan kalau gua telfon juga lo boong ya?"

Makin melongo Jaemin denger omelan Winter, Jaemin tau kalau ini tuh cemburu. Apalagi coba kalau bukan cemburu? Winter marah marah ga jelas tiba tiba pas Jaemin lagi telfonan sama Minju.

Jaemin garuk leher nya yang ga gatel, "yaa engga juga lagian ngapa sih gitu doang cemburu? mulai sayang lo sama gua?" jailnya sesekali ngebuat Winter melotot terus mukul kepala Jaemin keras.

"amit amit!!"

Habis itu Winter bangun dari duduknya terus lari ke arah dapur buat bantu lagi bundanya Taeyeon, Jaemin cuma ngeringis doang pad dapet tabokan di kepalanya.

"kebiasaan banget anjir nabok di kepala" omel Jaemin sendirian.

"gua apain anjir video ini?"

"ya lo simpen dulu sampai dia masuk perangkap gua"

"kenapa ga simpen di hp lo aja? liat nih memo gua penuh bangke"

"ck, banyak bacot banget! simpen aja dulu sih?!"

Cowo itu ngedecak juga, kesel sama cewe keras kepala ini. Padahal dia udah ngirim ke cewe rese itu juga tapi kenapa ga di bolehin hapus sih?!

"aelah lo anjing nyusahin" maki cowo itu kesel, untung tuh cewe cantik.

"yaudah sih siaga aja siapa tau video si Jaemin sama Winter nanti di gua kehapus!" keukeuh cewe itu sambil terus natap ke layar hpnya.

Cowo itu ngedengus, "mau apalagi? gua mau pulang"

"lah yaudah sana pulang, kok diem disini?"

"emang cewe tai lo tuh"

"eh ngaca! lo cowo brengsek yang pernah gua temuin"

Si cowo yang di katain brengsek cuma melengos males sama cewe itu, bener bener nguras emosi banget kalau kerja sama sama si cewe tai ini.

"licik lo, mau ngerebut pake cara kotor gini. Cemen" kata cowo itu sambil nendang kursi di depannya, ngelampiasin kekeselannya lewat nendang kursi.

Cewe itu melotot ngejek, "lah terus lo apa bangsat????"

"NGAJAK BAKU HANTAM BANGET SIH?!?!" lanjut cewe itu, emang bener bener dah tu cowonga pernah ngaca banget heran.

"ck ah dahlah, kalau sampai rencana lo gagal, gua bakal bunuh lo" ucap cowo itu penuh penekanan.

"lo yang duluan gua bunuh!!!" teriaknya pas cowo itu mulai ngelangkah buat pergi dari rumahnya.

Cewe itu ngedengus kesel, dia ngeremat hp yang masih dia genggam dengan penuh emosi.

"liat aja, lo bakal nyesel udah masuk ke dalam hubungan gua"

To be continued.

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

982K 48.2K 64
Mendengar namanya saja sudah membuat Wilona bergidik ngeri, apalagi bertemu dengan sosoknya langsung. Mungkin Lona akan kabur begitu melihat bayangan...
2.2M 118K 60
"Walaupun وَاَخْبَرُوا بِاسْنَيْنِ اَوْبِاَكْثَرَ عَنْ وَاحِدِ Ulama' nahwu mempperbolehkan mubtada' satu mempunyai dua khobar bahkan lebih, Tapi aku...
6.3M 167K 51
"Mau nenen," pinta Atlas manja. "Aku bukan mama kamu!" "Tapi lo budak gue. Sini cepetan!" Tidak akan ada yang pernah menduga ketua geng ZEE, doyan ne...
294K 35.1K 29
Cashel, pemuda manis yang tengah duduk di bangku kelas tiga SMA itu seringkali di sebut sebagai jenius gila. dengan ingatan fotografis dan IQ di atas...